Untitled Part 2

*klek*
Aku membuka pintunya, rumahnya sepi, tidak ada siapa-siapa. Tapi melihat kamar Kyu oppa terbuka, aku berjalan ke arah kamarnya.
Saat aku masuk ke kamarnya, aku terpaku dengan apa yang kulihat. Air mataku mengalir deras. “O-o-pp-a?” Aku tergagap.
Yang kulihat adalah……

Kyu oppa sedang berciuman mesra dengan seorang yeoja. Kyu oppa menyadari kehadiranku dan langsung berdiri. Yeoja yang tadi dicium oleh Kyu oppa berbalik dan menunduk.
“Hyunmei-ah! Ini bukan seperti yang kau lihat.” Dia menghampiriku sambil mengancingkan kemeja sekolah-nya yang sudah berantakan.
“OPPA! KAU JAHAT!!!” Tangisku pecah dan aku langsung berlari keluar rumah Kyu oppa.
Aku masih bisa mendengar Kyu oppa yang memanggilku, tapi semakin lama suara-nya hilang. Berarti dia tidak terus mengejarku.
Aku terus menangis. Tak kusadari aku sudah sampai di Sungai Han. Aku terduduk di pinggir Sungai Han sambil terus menangis. Hatiku sakit sekali. Aku percaya pada Kyu oppa, tapi dia membohongiku. Aku sama sekali tidak menyangka kalau Kyu oppa akan melakukan ini padaku.
Aku terus menangis dan menangis. Hari sudah gelap. Handphone-ku berbunyi tapi aku tidak mempedulikannya. Aku sudah tidak peduli dengan semuanya.
“Oppa! Kau sudah membohongiku! Padahal aku mencintaimu! Sangat mencintaimu! Tapi apa balasanmu? Inikah balasanmu? Semua ini sudah tidak ada artinya! Aku benci oppa!” Teriakku sambil berdiri di tepi Sungai Han.
Tubuhku melemas, aku berpikir mungkin memang seharusnya aku mati. Aku sudah pasrah~ *grep*
Ada seseorang yang menahanku dan langsung menarikku ke dalam pelukannya.
“HYA HYUNMEI-AH! Apa yang kau lakukan?! Babo!!” Bentaknya. Aku tidak tahu dia siapa, tapi aku membalas pelukannya dan menangis lebih keras.
“Kyu oppa babo!! Aku membencinya! Sangat membencinya! Uhuhuhu… Aku sangat mencintainya, tapi kenapa dia begitu padaku?” Ucapku sambil terus menangis di pelukan namja itu.
“Sudahlah Hyunmei-ah. Kau tenangkan dulu dirimu. Uljima. Jebal~” Dia mengelus rambutku, tapi aku masih tetap menangis dipelukannya.

*Ryeowook’s POV*
Haaaah lelah sekali. Untung tempat lesku dekat dengan Sungai Han, jadi aku bisa berjalan-jalan sebentar.
Eh? Itu siapa? Dia memakai seragam yang sama denganku. Hmmm. Tasnya? Ah itu tas Hyunmei! Mwo? Apa yang mau dia lakukan? Aku langsung berlari ke arahnya. Aku menahannya dan menariknya ke pelukanku.
“HYA HYUNMEI-AH! Apa yang kau lakukan?! Babo!!” Bentakku padanya. Dia terkejut, tapi tidak lama dia membalas pelukanku dan menangis dipelukanku.
“Kyu oppa babo!! Aku membencinya! Sangat membencinya! Uhuhuhu… Aku sangat mencintainya, tapi kenapa dia begitu padaku?” Ucapnya sambil terus menangis dipelukanku. Aku membayangkan apa yang terjadi antara Hyunmei dan Kyuhyun, tapi aku tidak bisa menanyakannya sekarang.
“Sudahlah Hyunmei-ah. Kau tenangkan dulu dirimu. Uljima. Jebal~” Aku mengelus rambutnya lembut, berharap dia akan berhenti menangis. Tapi ternyata dia tetap menangis. Aku terus menenangkannya. Sekitar 15 menit kemudian Hyunmei sudah berhenti menangis.
“Hyunmei-ah, ayo kita pulang.” Aku menggoyangkan tubuhnya yang masih ada dipelukanku. Tapi tidak ada respon. Ternyata dia tertidur.
Aku mendudukannya di bangku pinggir Sungai, aku mengambil tasnya lalu baru aku menggendong Hyunmei.
Diperjalanan, aku memperhatikan wajahnya. Sepertinya Kyuhyun sudah melakukan sesuatu yang sangat membuatnya terluka. Setahuku, Hyunmei adalah orang yang ceria dan tidak mudah menangis. Jika dia seperti ini, mungkin masalahnya sudah besar.
Saat aku sampai di rumah Hyunmei, aku mengetuk pintu dan membawa Hyunmei ke kamarnya. Aku merebahkan tubuhnya di ranjangnya. Ini pertama kali aku masuk ke kamarnya, kulihat ada beberapa fotonya dengan Kyuhyun. Aku menatap Hyunmei. Aku menyelimutinya terlebih dahulu sebelum aku meninggalkan kamarnya.
Eomma Hyunmei menanyakan apa yang terjadi. Karena aku sendiri tidak tahu jelas apa yang terjadi, aku hanya menggelengkan kepalaku. Lalu aku pamit pulang.
Saat sampai dirumah, kulihat Taemin sedang mengobrol dengan Junsu dan Jaejoong. Aku langsung menceritakan kejadian tadi kepada Taemin, mukanya berubah khawatir. Lalu dia pamit pulang.
Junsu dan Jaejoong memaksaku mengatakan semuanya. Mereka tahu aku tidak bisa menyembunyikan rahasia. Aku terpaksa mengatakannya. Tapi mereka sudah berjanji tidak akan mengatakan pada siapa-siapa.
Setelah mendengar ceritaku, Junsu dan Jaejoong menjadi emosi. Mereka menyuruhku tidur, tapi aku tahu mereka sedang merencanakan apa. Sebelum keluar, aku hanya mengatakan bahwa aku akan membantu mereka. Mereka mengangguk. *ends of Ryeowook’s pov*

********
“Ah~ Kepalaku sakit dan mataku berat sekali.” Batinku.
Aku bangun dari ranjang dan meregangkan ototku.
“Kenapa aku ada disini? Bukannya seharusnya aku ada di Sungai Han? Siapa yang membawaku?” Gumamku.
Aku duduk di meja belajar. Aku melihat fotoku bersamanya. Mataku mulai berair lagi.
“Oppa~ kenapa kau tega melakukan semua ini padaku? Uhuhuhu. Aku sangat mencintaimu.” Ucapku sambil memandang foto Kyu oppa yang tersenyum lebar.
Setelah puas menangis, aku melihat jam dindingku menunjukan pukul 6 pagi. Aku langsung merebahkan tubuhku ke ranjang lagi. Aku tidak berniat ke sekolah. Nanti aku bertemu dengannya. Tidak lama eomma masuk ke kamarku dan langsung menghampiriku.
“Hyunmei-ah. Apa yang terjadi? Kau mau sekolah?” Tanya eomma lembut sambil mengelus rambutku. “Ani. Aku tidak sekolah hari ini.” Jawabku lirih.
Eomma mengangguk dan meninggalkan kamarku.
Aku menatap jendela kamarku yang memperlihatkan kelamnya langit sambil memikirkan dia…

Author’s POV
Ketiga kakak beradik itu sudah siap berangkat ke Sekolah. Ketika mereka akan berangkat, ternyata Taemin sudah menunggu di depan gerbang rumah mereka. Mereka berjalan bersama menuju Sekolah.
Sesampainya di Sekolah, Ryeowook langsung menuju kelasnya sendiri. Taemin, Junsu, dan Jaejoong berada di satu kelas. “Ryeowook-ah, kemana Hyunmei?” Tanya Kara.
“Dia tidak masuk. Tidak enak badan katanya.” Jawab Ryeowook sambil tersenyum singkat.

Drrt.. Drrt..
From: Junsu Hyung
Ryeowook-ah, nanti pulang sekolah ya. Jangan lupa.

To: Junsu Hyung
Ne, hyung.

********
Lapangan Sekolah.
“Hya, Cho Kyuhyun. Kami ingin bicara denganmu?” Panggil Jaejoong. Kyuhyun menatap mereka satu persatu, lalu menghampiri mereka. “Mwoya?” Tanyanya angkuh.
*bugh!!*
Taemin meninju perut Kyuhyun dan membuat Kyuhyun terjatuh.
“Hya, apa yang kau lakukan terhadap adikku?” Taemin mentapa Kyuhyun tajam.
“Hyunmei? Aku tidak melakukan apa-apa, siapa suruh dia datang lebih cepat. Jika dia tidak datang lebih cepat, mungkin hal ini tidak akan ter—–”
*bugh!!*
Taemin melayangkan tinjunya sekali lagi ke wajah Kyuhyun.
“Hya! Seenaknya saja kau mempermainkan adikku seperti itu! Rasakan ini!!!”
Taemin dibantu Junsu, Jaejoong, dan Ryeowook terus meninju Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun hanya pasrah.
“Hyung sudahlah. Lihat mukanya.” Ryeowook menahan ketiga Hyung-nya itu.
Kyuhyun sudah babak belur. Wajahnya memar, bibirnya berdarah. Kyuhyun mencoba berdiri tapi terjatuh.
“Cih, lemah sekali kau? Tapi tak kusangka hatimu sangat jahat!” Junsu siap melayangkan tinju ke Kyuhyun lagi, tapi Ryeowook dan Jaejoong menahannya.
“Sudahlah Hyung. Kita pulang saja.” Pinta Ryeowook.
Taemin menghampiri Kyuhyun, “Cho Kyuhyun. Jika kau berani menganggu Hyunmei lagi, akan kubunuh kau!” Ancamnya.
Lalu mereka berjalan pulang meninggalkan Kyuhyun yang terbaring di tengah lapangan.

********
Setelah hari itu, Kyuhyun tidak terlihat di Sekolah selama beberapa hari.
Hyunmei tidak masuk selama 3 hari. Hari ini dia mulai masuk sekolah karena bujukan Taemin.
Saat istirahat, Hyunmei hanya sendirian di kelas. Kara pergi ke kantin bersama Kibum, sedangkan Ryeowook yang biasa menemaninya pergi ke Ruang Guru untuk menyerahkan tugas.

Hyunmei’s POV
Bosan. Kalau aku sendirian pasti aku mengingatnya.
“Hyunmei-ah~” panggil seorang namja dari depan kelas.
Kyuhyun..
Aku tidak mempedulikannya dan berpura-pura menulis. Tapi ternyata dia menghampiriku dan duduk disebelahku.
“Hyunmei-ah~” dia menatapku tapi aku masih menulis.
“Mianhae~ Jeongmall mianhae~ Aku mencintai yeoja itu.”
Deg.. Air mataku hampir tumpah, tapi kutahan sebisa mungkin.
“Arasseo. Pergilah.” Ucapku lirih.
Dia berdiri dan menatapku sebentar, baru dia meninggalkanku.
Aku langsung menangis. Bagaimana mungkin dia bisa mengatakan itu padaku?
Aku pasti akan sangat merindukannya. Merindukan tawanya, senyumannya, genggaman tangannya.
“Babo. Hyunmei kau seharusnya membencinya dan melupakannya.” Aku memukul kepalaku sendiri. Aku tidak bisa melakukan hal itu. Aku sangat mencintainya.
“Hyunmei-ah, waeyo?” Ryeowook terkejut dan langsung menghampiriku, aku membersihkan air mataku dan tersenyum padanya.
“A-ani, Ryeowook-ah. Gwaenchana.”
“Kau pasti mengingatnya lagi? Aissh, sudahlah lupakan dia.”
“Ne, Ryeowook-ah.”
“Geojitmal..”
“Ne?” Aku terkejut.
“Kau masih memikirkannya kan? Sudahlah berhenti memikirkannya. Sebagai gantinya, bagaimana jika kau memikirkanku?”

*********
Sudah sekitar sebulan sejak kejadian itu, aku masih suka menangis walau tidak sesering dulu.
Tapi tiba-tiba…….
“Hyunmei-ssi?”
“Ye?” Aku menoleh dan mendapati seorang yeoja manis yang tersenyum padaku, aku tidak mengenalnya.
“Lee Hyunmei-ssi? A-annyeonghaseyo. Joneun Park Rigi-imnida.” Dia membungkukan tubuhnya.
Aku balas membungkuk. “Ne. Ngg. Musunmariseyo, Rigi-ssi?”
“Ngg, jeogi…..”
“Ye?”
“Kau tidak mengingatku?” Tanyanya ragu.
Aku mengerutkan keningku, “Jeoseonghamnida, Rigi-ssi. Aku tidak.”
“Ah arasseo. Aku, ehem.. Aku adalah yeoja yang waktu itu sedang dicium Kyuhyun.”
Deg. Aku yang berusaha tidak mengingat kejadian itu, dipaksa mengingatnya lagi. Aku menelan ludahku dan menghembuskan nafas. Menahan agar air mataku tidak turun.
“Ne, aku ingat. Ada apa?” Jawabku dingin.
“Jeongmall mianhae, Hyunmei-ssi. Aku tidak mengetahui maksud oppa. Aku hanya menurutinya, dan baru sekarang aku mengetahui-nya.” Jelasnya sambil menunduk.
“Musunmariseyo, Rigi-ssi?” Tanyaku bingung.
“Oppa.. Kyu oppa.. Sakit..”

To Be Continued…

By: melia @ryeomei

Notes: komen yaa. Kritik n saran ditunggu.. gomawoyo ^^

25 Comments (+add yours?)

  1. HyukjaEunhyuk
    Nov 30, 2010 @ 08:05:32

    Eeeerrrr udah aku duga!! *ala detektif*
    Pasti kyu ngerencanain *sotoy*
    Kekeke.
    Lanjut thor!!!!
    Asap yo!!!!

    Reply

  2. HyukjaEunhyuk
    Nov 30, 2010 @ 08:09:23

    Eh 1st
    Se’umur2 baru kali ini jd yg prtm komen.. Wakakaka..
    *loncat2*
    Eh btw tampilan baru bkin rada bingung *katrok* tp keren loh *tambah katrok*
    Ah sudahlah ini komen gaje *ditimpuk*

    Reply

  3. hepyu
    Nov 30, 2010 @ 09:07:46

    di part 1 udah menduga klo kyu pasti punya penyakit, ternyata benerkan…
    tapi tega banget caranya 😥

    Reply

  4. -deewookyu-
    Nov 30, 2010 @ 09:24:10

    nebak ~ nebak sih….. ntu si Kyu ‘
    mang jahat or playboy or
    rencanain yang lain biar bisa putus secara disekolah Kyu mukanya pucat trus ga pulang bareng Hyumai…

    aaakkhh…. sebel kalo ceritanya ada yang mati segala…..
    jangan dibuat mati dooong si Kyu….. ga ! reellaaaa….!!!

    Reply

  5. ivelkyujung
    Nov 30, 2010 @ 10:54:50

    baru bk sjff kaget saia.. ada penampilan baru.. kirain salah buka *komengapen

    hah?? knp kyu klo jd main cast sakit mlulu ya??
    kyu jgn dbuat meninggal ya thor,jebal *puppy eyes

    Reply

  6. dihan
    Nov 30, 2010 @ 11:05:22

    haha sudah ku duga kekeke

    Reply

  7. chris~wonnie~hyunnie
    Nov 30, 2010 @ 14:41:10

    Malang.a nasib oppa-ku~ >.<
    Lanjuuuutannya sangat ditunggu, author……!!!

    Reply

  8. wookayevil
    Nov 30, 2010 @ 15:22:30

    tuh kaan! kyuhyun penyakitan! saia gak salah! *kesian deh lo kyu, maen epep penyakitan mulu*
    tp kok judulnya untitled thor?
    “…sebagai gantinya, bgmana kalau kau memikirkanku saja?”
    aq mau dibilangin gitu ama wookie!
    aigoo, wookie nae jagiya bae’ ya, nahan para tetua yg mao mukul kyu?
    *tetua?dilempar ama jaejoong, junsu, taemin ke pelukan wookie*

    Reply

  9. alnadt
    Nov 30, 2010 @ 15:32:52

    kyu sakit -_____- (lagilagi)

    Reply

  10. irenecho
    Nov 30, 2010 @ 17:00:23

    kyu sering banget penyakitan di ff…. kyuuuuu sembuh donggggg

    Reply

  11. Kang Min ah
    Nov 30, 2010 @ 17:15:21

    cepat-cepat lanjutkan ahhh

    Reply

  12. yokyuwon
    Nov 30, 2010 @ 18:34:57

    ahhh..author,kebangetan dehh..masa kyu dpt peran sakit melulu..kan kacian!!huaaa…hrs happy ending ya next part na..

    Reply

  13. kyuin
    Nov 30, 2010 @ 20:25:32

    haduuhhh
    kanapa si kyu selalu berhubungan dengan sakit, lemah rumah sakit…*sotoy*
    huaahuaaa,,digebukin lagi…
    lanjut authorr

    Reply

  14. dewcana
    Nov 30, 2010 @ 20:43:36

    Kyaaaaa kasian kyuuuu…..
    Ah taemin jahat ah, msa kyu dgebugin… *jitak taemin*
    Aduh kyuu km nie kok jd penyakitan gni seh…
    Lanjut ya ffnya 🙂

    Reply

  15. liathespaniard
    Dec 01, 2010 @ 05:05:34

    Ckckck, kyu kyk.y image pe.yktan mu sush d hps *kbr sblm d kjr SparKyu

    Reply

  16. hyun jae
    Dec 01, 2010 @ 14:47:09

    kyu kenapaa ?
    kyu sakit apaa ?

    wookie milikku seorang .. *digampar elf* hehe

    Reply

  17. Ocha
    Dec 01, 2010 @ 20:48:19

    Fyuh…..
    Artinya Kyu ga jahat, untung deh…
    Lanjut…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: