THROBBING SUPERJUNIOR PART 67

BAB. 67

Di aula istana Kerajaan Serigala Putih ~

Wajah Kelly memucat ketika melihat sosok kucing yg menjelma menjadi Andhine. Keringat dingin membasahi keningnya yg kontan saja membuat Ratu Gain keheranan.

“Gwaenchanayo…?” tanyanya khawatir.

Kelly yg masih terkejut tidak bisa mengucapkan kata-kata untuk menyahut sang ratu. Mulutnya seakan-akan terkunci dengan kedua bibir gemetaran.

Selain Kelly, Kyuhyun yg masih mengontrol di depan laptopnya langsung mengerutkan dahinya ketika melihat sorot mata gadis jelmaan kucing hitam tersebut.

“Aneh…! Kenapa sorot mata gadis itu terasa sangat tidak asing…? Apakah aku pernah melihatnya? Iya… Pernah… Tetapi dimana yach…?” batinnya sambil membidik wajah Andhine dan meng-zoomnya berkali-kali.

Edois & Henry menoleh ke arah Kyuhyun yg asyik mengklik mouse di tangannya dari tadi. Mereka heran apa yg ingin dilakukan Kyuhyun meng-zoom gambar tsb berkali-kali sembari menopang dagu.

“Hyung,, gwaenchanayo? Apa gadis itu begitu menggodamu sampai-sampai hyung seperti itu?” celetuk Henry dengan polos yg langsung dihadiahi sebuah pukulan telak di kepalanya.

“AOWHHH..! Sakiiitt..!! Apa-apaan sich?!! Jeongmal chinca…!! HUH…!!” gerutu Henry meringis kesakitan.

“Kerjakan tugasmu, jangan menggangguku, araseoh..?!” ucap Kyuhyun tegas.

Henry hanya mencibir saking kesalnya lalu melanjutkan lagi tugasnya di depan layar laptop.

“Gwaenchanayo, Kyuhyun sshi? Apa kamu mengenalnya…?” tanya Edois pelan dan kalem.

“Sepertinya… Tetapi aku tidak bisa mengingatnya!” sahut Kyuhyun pelan sembari menghela napas berat.

“Kenapa kamu tidak menggunakan kekuatan memorimu saja untuk mengingatnya…?” sarannya sambil tersenyum.

Senyum khas Kyuhyun merekah. Tanpa menunggu aba-aba lagi, dia langsung memejamkan kedua matanya dan menggunakan kekuatannya menelusuri memory di dalam neuron otaknya mencari wajah gadis tersebut.

“Rupanya kamu… Hmm,,,” gumamnya pelan sambil tersenyum kecil.
__  __  ___  __  __

Di Lembah Miracle ~

“Nuguseoyo?!” tanya Kibum dengan dingin.

“Hmm… Na neun, Andhine imnida… Yang akan menemani kalian bermain nantinya…” sahutnya sembari tersenyum misterius.

“Mwoe..!!? Bermain?! Kamu kira kami datang kesini untuk bermain-main denganmu…?” seru Shindong eneg.

“YAAH! Cepat tunjukkan jalan menuju istana jika tidak ingin menjadi kucing panggang, araseoh…?!” hardik Shiwon yg sudah tidak sabaran.

Mendengar ucapan tersebut membuat kuping Andhine memerah. Dia langsung mencakar wajah mulus Shiwon tanpa sepengetahuan mereka semua.

Shiwon yg belum sadar wajahnya terluka akibat serangan Andhine tiba-tiba merasa perih disekitar pipi kirinya. Dia lalu merabanya dan alangkah terkejutnya, di tangannya terdapat noda darah yg masih segar.

“AAARRGGGHH…!! WAJAHKUUU…..!! YAAAKKH!!” bentak Shiwon murka yg ingin maju menyerang Andhine namun dicegah Yesung dan Donghae.

“Rasakan!!” geram Andhine sambil menggigit giginya.

“Game… Game apa yang ingin kamu berikan kepada kami supaya bisa bertemu dengan Arang?” tanya Kibum penasaran.

“Hmm,, ternyata di antara kalian ada yang suka to the point! Araseoh… Gamenya mudah saja! Hihihi…” ujar Andhine tertawa kecil.

Dan tiba-tiba saja, dirinya kini bertambah banyak. Perubahan wujud yg singkat tersebut sungguh menakjubkan.

Jumlahnya ada delapan wujud yang empat orang masing-masing berdiri di kiri dan kanannya sembari menyunggingkan senyum misterius.

Para pangeran tampak terkejut dengan perubahan drastis tersebut. Dihadapannya kini telah berdiri 9 orang gadis yang akan menemaninya bermain. Game sebentar lagi akan dimulai dan mereka sudah harus siap untuk menang atau sebaliknya.

“Asalkan kalian semua bisa melewati kami semua, maka kalian bisa masuk ke dalam istana bertemu Arang… Hahaha…” seru Andhine sembari tertawa lebar yg mengundang angin kencang menerpa tubuh mereka.

“The game is start….!!” serunya lagi lalu menghilang.

Angin kencang seperti puting beliung menerpa tubuh sang pangeran dengan kuat sampai-sampai mereka susah untuk melihat keadaan disekitarnya yg telah menjadi gelap gulita. Beberapa saat kemudian, keadaan menjadi normal dan terang seperti sedia kala.

Tapi, ASTAGA…!

Mereka sekarang ternyata telah berpencar dan berada dalam suatu tempat yg sangat misterius. Tempat yg ditumbuhi rerumputan hijau tersebut sungguh asri dan disekitarnya terdapat kaca-kaca disekelilingnya layaknya ruang labirin.

‘Ini dimana…?’

Begitulah ucapan yg keluar dari mulut pangeran setelah mendapati dirinya berada di tempat yg aneh tersebut. Dan sebenarnya mereka itu berada di tempat yg sama. Oleh kekuatan yg dimiliki Andhine, dia berhasil membuat semua pangeran menjadi bingung dan pusing tujuh keliling.

Gamenya adalah satu lawan satu.

Yang menang maka bisa masuk ke dalam istana dan yang kalah maka dia akan….
__  __  ___  __  __

Di istana Kerajaan Serigala Putih ~

“Edois! Apa kamu tahu apa nama tempat keberadaan mereka kini…?” tanya Henry penasaran sembari mengutak-atik keyboard mencari nama tempat tersebut.

“Ani, nado molla! Aku sedang mencarinya juga…” sahutnya dengan jari-jari tangan yg super sibuk sambil sesekali membetulkan letak kacamatanya.

“Mirror labiryn of the hell…” celetuk Kelly tiba-tiba yg membuat semua orang menatap kearahnya.

“Kelly…!?? Kenapa kamu bisa mengetahuinya…? Neoh…!??” tanya Ratu Gain terkejut.

“Aku…”

Belum selesai menjawab pertanyaan ratu Ga In, sebilah pedang telah diletakkan di atas pundaknya.

“Apa yang kamu lakukan? Apa kamu sudah gila, hah?” tanya ratu Ga In panik kepada seorang wanita paroh baya yg berdiri di belakang Kelly.

Ternyata dia adalah…

“Ye Jin, ya! Apa yang sedang kamu lakukan…?” hardik Raja Lee yg bingung dengan sikap istri keduanya itu.

“Sebenarnya dari dulu aku sudah sangat penasaran dengan jati dirimu yang sebenarnya… Datang ke istana lalu sekarang berhubungan dengan sang pangeran mahkota! Lalu sekarang, kamu sepertinya juga mengetahui dengan jelas tempat apa yang mereka datangi… KATAKAN!! Neoh,,, sebenarnya kamu masuk kesini karena punya suatu tujuan yang khusus kan?!!” hardik Yejin dengan emosi.

“Aku… Aku…” Kelly terbata-bata dan mulai terisak ketakutan.

Cincin pemberian Leeteuk di jari manisnya digenggamnya erat-erat. Dia tidak mengerti kenapa Ratu Yejin mempunyai argumen seperti itu terhadapnya.

Tanpa disadari oleh mereka, Son Yejin tersenyum kecil dan sungguh misterius. Raut wajahnya seakan-akan mengatakan kalau dia telah menang telak.

[Jangan-jangan…..!??? Omonaaa ~ ]
__  __  ___  __  __

Mirror Labyrn ~

*Yesung POV*

Dimana ini? Hawa kegelapan yang kuat ini hampir membuatku sulit bernapas!

Ottokhe…? Aku mah gak mau mati sia-sia disini… Masa depanku bersamanya masih panjang…

Aku harus segera keluar dari sini sebelum matahari terbenam.

Akupun segera membuka mata batinku untuk meneropong seluruh ruangan yang mirip labirin ini. Namun sia-sia saja. Tidak ada yang mencurigakan.

Hanya saja, ketika aku menatap pantulan bayanganku di dinding, bulu kudukku merinding.

Lama aku menatap semua pantulan di cermin tersebut dan AHA…!

Salah satu cermin yang berada tepat di belakangku tampak aneh. Ya… Aneh!

Bayangan itu… Senyuman itu…..
Dingin dan misterius!

Pedang yang kugenggam terus dari tadi langsung kutusukkan ke belakang dan tepat mengenai jantung diriku yang berada di dalam cermin tersebut.

‘BLEEEZZ! PRAAANNG…!’

Peristiwa mengejutkan terjadi. Semua cermin tersebut hancur dan seorang gadis bergaun hitam tampak memegang jantungnya yang terus mengeluarkan cairan berwarna hijau.

Wajahnya sungguh menyeramkan dengan dua buah taring tajam yang siap menerkam mangsanya. Andai saja aku tidak waspada, mungkin aku telah menjadi penghuni lembah ini.

Tetapi syukurlah… Kini aku berhasil keluar dari labirin ini! Dan sekarang aku harus mencari semuanya sebelum matahari bergerak menuju ufuk barat…
__  __  ___  __  __

*Shindong POV*

Haiiisssh! Benar-benar kucing sialan! Berani-beraninya dia mengurungku disini…!! Kalau aku bisa keluar dari sini, akulah orang pertama yang akan menghabisimu!

Satu persatu cermin tersebut kuketuk namun tidak ada yang mencurigakan. Aku terus berjalan dan berjalan, yah lebih tepatnya disebut berputar-putar. Karena ruangan ini mirip labirin. Tidak ada ujung maupun pangkalnya.

Dimana-mana hanya ada cermin yang memantulkan bayanganku. Dan bagaimana caranya supaya aku bisa segera keluar dari tempat ini?

Sebuah ide untuk bertelepati muncul dibenakku. Akupun segera memejamkan kedua mataku dan menggunakan kekuatanku tanpa tahu jika musuh sebenarnya bersembunyi dibalik cermin dan siap menerkamku hidup-hidup.

Sewaktu berusaha melakukan telepati, aku merasakan hembusan angin dingin di tengkukku. Aku diam saja biarpun aku tahu musuh sudah siap menerkamku.

Barulah ketika aku membuka mataku dan menatap cermin di depanku, aku melihat seorang gadis bergaun hitam yang tak lain adalah jelmaan Andhine ingin menghisap darah di leherku.

Tanpa berpikir lagi, langsung saja kutusukkan pedangku ke perutnya. Setelah itu aku memotong ekornya yang panjang.

Jelmaan Andhine tampak mengerang kesakitan dengan tatapan yang menyeramkan. Perlahan-lahan cermin-cermin disekelilingku retak dan hancur menjadi debu.

Jelmaan siluman kucing itupun juga ikut hancur dengan meninggalkan suara jeritan yang sungguh mengerikan.

Dengan mantap kulangkahkan kakiku meninggalkan tempat tersebut untuk segera mencari semuanya berkumpul.

[ Tbc lagi ~^^ ]

31 Comments (+add yours?)

  1. hae rin
    Dec 02, 2010 @ 22:58:32

    huaaaa , gmana nasib pangeran fishy ku *plaaak
    akhir’a baca lanjutan’a lg setelah lama vakum .
    lanjutan’a jangan lama.lama yaa 😀

    Reply

  2. hae rin
    Dec 02, 2010 @ 22:59:04

    huaaaa , gmana nasib pangeran fishy ku *plaaak
    akhir’a baca lanjutan.
    lanjutan’a jangan lama.lama yaa 😀

    Reply

  3. shagesha
    Dec 02, 2010 @ 23:02:36

    yah quq udh tbc lg..
    Lnjtn.a d tnggu..
    Jgn lm” ea..

    Reply

  4. melsy
    Dec 02, 2010 @ 23:51:09

    lanjut~~

    Reply

  5. poo
    Dec 03, 2010 @ 00:26:10

    huwaaaa. .
    Ga mo tau pko nya harus lanjut. . Kwkwkwk.
    Seru neh bkin pnasaran lanjutan nya. Author smangat ya. .

    Reply

  6. poo
    Dec 03, 2010 @ 00:27:08

    huwaaaa. .
    Ga mo tau pko nya harus lanjut. . Kwkwkwk. .
    Seru neh bkin pnasaran lanjutan nya. Author smangat ya. .

    Reply

  7. aneeminiechem08028박동림
    Dec 03, 2010 @ 00:27:30

    NAHAHAHAHA, dipost first di sini yah Eon…. ^^
    Yesung dan Shondong Oppa sudah berhasil memenagkan game
    ayo, masih 7 pangeran lagi *berdoa buat sungmin*
    kalahkan si kucing, aduh Eon, udah agak lupa ama kisah sbelumnya, *mau baca lagi*
    lho, knp dgn Kelly Eonni? bikin penasaran aja, makin lama rahasia makin terkuak…
    oh ya, gmna ya nasib wooki Oppa??? aduh, penasaran abissss, n siapakah Andhien??? lanjutannya ASAP yah Eon
    *penasaran aKYUt*

    Reply

  8. Neecha
    Dec 03, 2010 @ 03:37:53

    hah? jadi siapa son yejin itu sebenarnya jahat? Waduh kellynya jangan mati dong.. kasihan Leeteuk oppa 😀

    onni, lanjutannya jangan lama-lama ya.. deg-degan juga nunggunya.. hehehehe

    Reply

  9. sungwookie
    Dec 03, 2010 @ 03:51:26

    ϐ’rasa pendek nih,, seru,, kelly i2 sbernaπƔª spa? Andhine i2 spa?? Bnya prtanyaan ϑ’part nih,, yey yesung ma shingdong slamat,, smoga Ɣªήğ lain πª jga selamat,, mnrut qw teuk bkalan ϐ’hdpan ama andhien Ɣªήğ asli,,
    ☆ł♌Ňjů† Ɣö☺

    Reply

  10. May4teukie
    Dec 03, 2010 @ 06:34:12

    Makin seru
    next part ASAP

    Reply

  11. Jungsungyoungkyu
    Dec 03, 2010 @ 07:05:12

    Kya….
    Bguz bgt….
    Tpi syangnn pendek amt epepnx….
    Wach e0nnie, d tnggu dech part slanjutnx.
    Jngn da yg mti yach ??

    Reply

  12. kyucanasoofishy
    Dec 03, 2010 @ 08:10:09

    Lanjooot lanjooot….
    Aish bkin penasaran…
    Toe si kyu tau ga seh sapa kucing itu…

    Reply

  13. alice_onewookie
    Dec 03, 2010 @ 08:48:59

    omona! Lanjut!!!
    Bkin penasaran,
    heechul kmn y?
    Trus ada hub pa kyu ama andhine?

    Reply

  14. SpecialChoiYoungRa(최영라)
    Dec 03, 2010 @ 08:53:20

    haiisshhh!!
    Blm puas udah tbc ajha…
    Part slnjutnya d pnjangin dunkz chingu

    Reply

  15. wookayevil
    Dec 03, 2010 @ 10:55:14

    kyaa, kpn wookie muncul lagee?!
    koko hen sih, maen sosor aja ke kyuhyun! kna getok kan?
    lanjut lagi onn!

    Reply

  16. Wirazhuho
    Dec 03, 2010 @ 11:08:59

    Wuahh. Udda mule perang nehh. Ayo pangeran”menang smwa. Gag adda yg mati.

    Reply

  17. inadonghae
    Dec 03, 2010 @ 13:02:01

    ditunggu lanjutannya…

    Reply

  18. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuElf
    Dec 03, 2010 @ 14:26:25

    omo~~~
    tk dSgkh crta.a bkl pnjg gni~
    tpi gk prnh bsn aq bca.a,,
    keereeeeenn sih!!!
    >///<

    untg aj yesung ma shindong oppa udh goal…
    (abaikan sja tuh kata terakhir)
    kira" ad yg bkl mati kgk ya??(bwt pra pangeran" yg keren dan tampan sedunia*lebay*)
    aigo~~
    jgn smpe dhe T^T
    T^T

    Reply

  19. kyuhyesung
    Dec 03, 2010 @ 14:55:16

    wah keren jg critanya, tapi bingung soalnya lom pernah baca yg sebelumnya! ada yg part 1 gak?? ak cari” kok gak ada sih?? penasaran niiih T____T

    Reply

  20. Siwonieai
    Dec 03, 2010 @ 16:36:58

    Akhirnyaaaaaaaaa..!!! Post juga ni FF..
    hehehehe

    Keren keren..
    Tuh kucing memang sialan…

    *chul : woi kucing gwa tuh.. balikin…

    Reply

  21. sujuff & diary
    Dec 03, 2010 @ 16:59:23

    @kyuhyesung:
    Throsu part 1 dst, ada di page Library –> Continued ^^

    Reply

  22. HeeHwa
    Dec 03, 2010 @ 18:48:08

    kereeeennnnnn…bikin penasarannnnn
    ayo lanjut…lanjuttt…^^d

    Reply

  23. yeye
    Dec 03, 2010 @ 20:35:29

    Author ayo cepet ya dilanjut ><
    uda penasaran banget sama endingnya :p
    bener2 ff terpanjang yang aku baca haha

    Reply

  24. strawberrymilk
    Dec 03, 2010 @ 23:29:39

    yah tbc age……
    ayo author…
    update age…
    aq menunggu kelanjutan ceritnya….

    Reply

  25. kang sang woo
    Dec 04, 2010 @ 20:54:01

    kok pendek banget? penasaran
    jangan ada yg mati ya thor*berlutut

    Reply

  26. Vaniiy Hyesun Lee
    Dec 07, 2010 @ 06:40:57

    kelly it sbnrnya sapa tah eon? Jangan2 apa? Waa… Eonnie demen bgt buat misteri X3
    ayooo LANJUTIN EONNIE….. 😀

    Reply

  27. sujuff & diary
    Dec 14, 2010 @ 00:54:54

    @ All throsu readers :

    satu kata… Sabar….
    Msh mikirin endingny yg bgz kek gmna….
    Hehe…

    *diobok-obok*

    Reply

  28. naomia0906
    Dec 19, 2010 @ 11:18:06

    huaa.. Eonni bagus ceritanya.. Tapi karena oenni telat publish aku agak lupa juga.. Hehe mian =.=”

    lanjutin ya eon.. Jangan lama-lama hehe 🙂

    Reply

  29. sakura*teukie
    Dec 29, 2010 @ 17:48:54

    baguuuuuuuuuuuussssssssssss…
    kapan lanjutan nya??
    jangan lama lama yach penasaran nech………..

    Reply

  30. sakura*teukie
    Jan 03, 2011 @ 19:24:15

    baguuuussssssssssss…… tapi lanjutan nya kok g muncul2 y??? pliz jgn lma2 tyuz jgn da yan mati ya onnie….
    Pleeeeeaaaseeeeeee

    Reply

  31. sujuffdiary
    Jan 19, 2011 @ 22:40:09

    Klik username gw bt bc part 68 ~ 70 …

    Mianhe.. Akhr” ini ga bs update ff d sjff2010…

    Mian hamnida….

    Hwaitiiiiing buat semuanya….!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: