This message WHEN NUMBER 3 GONE PART 2

Sebelumnya mian,mian,mian…..banget karena yang part 1.nya bingungin beuud.Itu dikarenakan akunya bingung gimana format kirimnya.Maklum otakku pentium lemot ditambah lagi aku yang gaptek.JADI MIAN BANGET YA..nah sekaranga uda ada part 2.nya.Insyaallah uda ga mulek lagi.Tpi kalo ada kesalahan mohon maklum ya.And maav beud kalo ff.nya jelek.SELAMAT MEMBACA^^

Di kesakitan ini aku harus bangkit,,aku harus melakukan sesuatu.Karena hanya dengan berdiam dan menangis hanya membuat diriku semakin terlihat bodoh.Pertama aku menelepon manager untuk mengcancel semua jadwal hari ini.Aku tau itu tidak mudah,karena tidak setiap production mau mengcancel jadwal sesuka.nya.Aku mengatakan pada manager bila ada yang keberatan aku siap menanggung ganti rugi.

Aku sudah tak memikirkan apapun selain masalah ini.Aku hanya memikirkan keutuhan separuh hidupku.

Setelah menelpon manager aku memikirkan apa yang harus aku lakukan.Kepada siapa aku harus berbicara.Pertama di benakku terbayang eunhyuk yang sangat dekat denganku.Tapi lebih baik tidak kulakukan,karena eunhyuk adalah seseorang yang sensitif sepertiku.Aku bisa membayangkan betapa terpukulnya dia bila mengetahui masalah ini.

Di sela sela pemikiran itu aku terus berdoa semoga tidak ada mamber lain yang mengetahui masalah ini.

Akhirnya aku memutuskan menelpon siwon.Aku pikir itu adalah pilihan yang tepat.Karena selain dia teman terdekat hankyung selain heechul,,dia juga orang yang tegar dan dewasa.

Segera ku hubungi dia,, “Yabaseo?,jawab siwon. “Weyo hyung menelpon pagi pagi?

Sebelum aku memberitau masalah ini saja aku sudah menangis.”Siwon-ah,bisakah kamu pergi ketempat minum yang biasa kita datangi?,tanyaau sambil berdeham.Aku tidak mau menyuruhnya datang ke dorm karena aku takut anak anak pulang dan menemui kami. “Pukul 9 aku ada scedule.Tapi karena masih jam segini aku masih bisa”jawabnaya “Baiklah kita ketemu disana.”jawabku singkat. “Baiklah hyung,aku berangkat sekarang

Aku datang lebih dulu dari siwon. Kedai minumnyapun masih sepi.Dari kejauhan aku melihat siwon bejalan menghampiriku.

Dia segera duduk berhadapan denganku.”Waeyo hyung menyuruhku kemari?”tanyanya penasaran ”Apa yang ingin kau pesan?” tanyaku balik tanpa mempedulikan pertanyaannya lebih dulu “Aku tidak pesan hyung.”jawabnya.

Baiklah aku tidak bisa menundanya terus.Dengan mempertebal hatiku,aku mulai berbicara padanya.

“Siwon-ah,tadi pagi manager memberikan kabar kepadaku.Bahwa,,,bahwa..”suaraku tercekat. “Bahwa kemarin hankyung mengajukan surat pemberhentian kontrak ke pengadilan.”Akhirnya kata itu keluar dari mulutku.Selain kata itu yang keluar,air mataku juga mengalir.

“Hyung jangan bercanda.Kita selama ini baik baik saja dengan hankyung hyung”jawab siwon masih kebingungan.

“Mungkin justru karena itu dia mengajukan pemberhentian kontrak.Kita kadang lupa bahwa dia orang cina.Kita melakukan apa saja dengan cara kita,tidak pernah memikirkan apakah itu nyaman untuknya.”jelasku. “Apa heechul hyung sudah tau masalah ini?”tanyanya. “Belum,aku tidak berani mengatakan padanya,kau orang pertama yang kuberi tau.” “Tpi itu percuma.”Sanggahnya. Walupun sekarang mereka semua tidak tau.Aku pastikan nanti siang mereka akan tau.Karena pasti berita itu menyebar dengan cepat.” “Lalu apa yang harus kita lakukan?”tanyaku dengan nada pasrah. “Kita harus memberitahu mereka semua!”jawab siwon tegas..

HEECHUL POV

Aku lelah sekali karena kemarin jadwal show dan pemotretanku banyak sekali,ditambah lagi hari ini aku memiliki perasaan tidak enak yang aneh. “AISHH! benar benar hari yang menyebalkan..”gerutuku.

Tiba tiba hari ini aku rindu dengan hankyung. Sudah hampir 1 bulan aku tidak bertemu dengannya.Terakhir aku bertemu dengannya adalah pada waktu kemenangan kami di daesang. Setelah itu dia harus kembali ke china untuk kegiatan suju M. Sebenarnya anggota suju M korea sudah kembali ke korea.Tapi entah kenapa hankyung tidak kembali ke korea.Kata ryewook dia akan menemui keluarganya dulu. Yah…jadinya tidak ada yang aku ajari bahasa umpatan baruku.

Karena hari ini aku free dan hanya akan ada jadwal pukul 8 malam nanti,sebaikknya aku pergi ke spa saja,,sambil meluluhkan bad moodku hari ini.

~Aeiniragiboda chingugateun Naega doego sipeo~ .tiba tiba hpku memekik. “Aish siapa sih jam segini sudah menelpon!”gerutuku.

Terdapat nama pendeta suju choi siwon menelpon.”Ah kenapa nih pendeta!” kalo bukan dia yang menelpon sudah pasti tidak ku angkat.

“wae??!”

“hyung kau dimana?”

“Di rumah. Kenapa ?! kau tau aku sedang tidak mood dan telponmu membuat moodku lebih buruk! Aku sedang tidak ingin mendengar ceramahmu hari ini!

”hyung bisa ke dorm sekarang? Ada hal penting yang harus kita bicarakan”

”Aish! Sebenarrnya hari ini aku ingin santai..tapi baiklah hyung akan kesana.”

”Baiklah kami tunggu”

”Kami? Memang siapa saja yang datang?”

”Semua hyung? Baiklah hyung,cepatlah kami tunggu”

Siwon langsung menutup telponnya.Tiba tiba perasaan tidak enakku muncul kembali,namun lebih kental.Tidak biasanya anak anak berkumpul seperti ini selain ada jadwal dan selain ada masalah.Ada apa ini.Ah sebaiknya aku tidak berpikir buruk.

Karena rasa penasaran aku tidak sempat mandi,aku hanya mencuci muka dan bergosok gigi.Aku berencana mandi di dormku saja.

Aku mengambil kunci mobilku dan langsung melesat menuju dorm dengan perasaan kuatir yang tak kunjung mereda.

SIWON POV

”Bagaiamana?dia akan datang?” Leeteuk hyung bertanya dengan kuatir.

”Ne,hyung.”

”Aku menyuruhmu yang menelpon karena dia pasti tidak mengangkat telponnya bila aku yang menelpon” lanjut eeteuk hyung menjelaskan.

”Jadi sekarang bagaimana?”

”Aku sudah menelpon anak anak dan meneger,sebaiknya kita ke dorm sekarang”

”Baiklah ayo kita berangkat”

Aku terus berpikir dalam perjalan.Bagaimana ini bisa terjadi.3minggu yang lalu aku dan hankyung hyung masih mengobrol dengan baik di china.Sedangkan 4 minggu yang lalu kami bersama sama menangis bahagia bersama suju karena kemenangan daesang.Dan tiba tiba sekrang dia ingin berpisah dengan kami.Apakah kami telah menyakitinya.Oh Tuhan bantu kami menyelesaikan ini semua.Hatiku langsung nyeri saat mobilku telah sampai di depan dorm kami.Bagaiman reaksi hyung-hyung lain.Bagaimana reksi dongseng-dongseng ku.Tuhan tolong kami

TBC~

By: Dea Christiana aka Shin Sung Yeon

Note : Sekali lagi mian ya kalo jelek..soalnya aku masih amattt sangattttt amatirrrr…

Ditunggu comentnya^^

5 Comments (+add yours?)

  1. chris~wonnie~hyunnie
    Dec 13, 2010 @ 14:27:33

    Seruuuu…
    Lanjuutannya ditunggu~
    Kasian Chul~~~

    Reply

  2. nanyshflydictator
    Dec 13, 2010 @ 16:04:11

    hiks…kasian heenim.. T_T
    ditunggu klanjutannya chingu…^^

    Reply

  3. dihan
    Dec 13, 2010 @ 16:46:32

    Part selanjot nya gak pake lama ya tor

    Reply

  4. siheekiloveme
    Dec 13, 2010 @ 18:11:14

    oppa quw kasian..

    tenang oppa,dongsaengmu yg cantik ini akan slalu ada dsampingmu.. ^.^

    Reply

  5. Ocha
    Dec 14, 2010 @ 21:00:18

    Ichul nya kesian T_T
    Lanjutannya sangat ditunggu…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: