Will my story will end happily? (based on my life) Chapter 1

Mokpo 2009, Junior High School

“aaah.. hari ini aku naik kelas 2. Semoga saja aku tidak sekelas dengan orang-orang yg menyebalkan.” Batinku yang sedang berada di kelas nya. Tiba-tiba sahabatnya, Kim Heebin datang “yah ! Kenapa kau masih disini ? Kita harus segera ke lapangan untuk pembagian kelas !” teriak Heebin yang berada di depan kelas. Aku pun menoleh dan berdiri tempat duduk ku. “Iya aku tau.” Kata ku sambil berjalan kearah nya dan kami pun segera ke lapangan. Kami pun berbaris lalu Seonsangnim pun mulai membaca kan pembagian kelas. “Aku berharap, aku tidak sekelas dengan orang-orang itu !” kata Heebin. “Nugu ?” tanyaku padanya. “itu ! kelompok nya si Jonghyun ! Mereka itu sangat menyebalkan !” balas Heebin dengan nada kesal aku pun hanya membalas dengan anggukan. Lalu tiba-tiba Sonsaengnim menyebutkan nama ku. “Han Youngri..” katanya sambil melihat ke arahku. Ternyata aku masuk kelas 2 B. Aku pun berjalan kearah barisan kelas 2 B ternyata aku sekelas dengan Heebin. “untunglah aku sekelas denganmu !” kata Heebin padaku dan aku hanya tersenyum.

Aku dan Heebin pun memasuki kelas 2 B “aish.. sepertinya kita ada dikelas yang kacau nih !” bisik ku pada Heebin. “yaa ~ kau benar sekali. Liat saja murid-murid nya ! mereka sangat berisik !” balas Heebin dan aku pun membalasnya dengan anggukan. Aku dan Heebin sengaja memilih bangku paling depan karena aku memiliki masalah dengan penglihatanku, maksudku mata ku ini minus haha. Tiba-tiba masuklah wali kelas kami dan dia adalah guru B.Inggris. “aish.. Sepertinya kita mendapatkan wali kelas yg galak” kata Heebin . Aku hanya diam dan menunggu untuk bel istirahat berbunyi. ‘Kring Kring’ akhirnya bel berbunyi jg wali kelas kamipun keluar. Tiba-tiba saat aku ingin berdiri 2 orang cowok berdiri disebelah ku. Aku tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan dan aku pun berniat untuk meminta mereka untuk bergeser tapi tiba-tiba salah satu dari mereka mendorong pria yang tepat disebelahku itu ke arahku alhasil pria itu jatuh dan aku ikut terjatuh dengannya ==”. “yah ! Lee Donghae ! berani sekali kau !” teriak pria itu tetapi pria yang ia panggil Donghae hanya tersenyum puas. “maaf kan aku !” kata pria yang tadi terjatuh bersama ku. “tidak apa-apa kok” kata ku santai. “oh ya, kenalin aku Eunhyuk dan itu adalah teman ku Donghae” Ucap pria itu. “ooh.. aku Han Youngri” ucap ku ramah.”oh ya ! kita harus pergi dulu ya ! bye” kata Donghae dan aku pun hanya tersenyum pada mereka. ‘mereka berdua cowok yang aneh’ batinku sambil berjalan keluar kelas.

Aku pun berdiri di balkon kelas ku dan melihat kesekeliling sekolah. Pandanganku pun langsung tertuju pada lapangan bola sekolahku. “loh, bukankah itu 2 pria yang tadi” kata ku pelan. “siapa ?” Tanya Heebin tiba-tiba. “yah ! sejak kapan kau ada disini ? membuatku terkejut saja !” teriak aku pada nya. “sorry deh haha” balsnya sambil tertawa dan aku pun kembali memandang 2 pria itu yang sedang asik bermain bola. “kau suka dengan salah satu dari mereka ya ?” Tanya Heebin pada ku. “Mwo ? itu tidak mungkin !” bantah ku. “baguslah kalau begitu “ ucap Heebin lega. Aku bingung “Memangnya knapa ?” Tanya ku penasaran. “kau tahu salah satu dari mereka yang bernama Lee Donghae itu sangat terkenal loh dikalangan cewek-cewek kelas 2 maupun kelas 1. Bahkan dia punya fans !” kata Heebin “Mwo ? fans ?!” kata ku tak percaya. “dia kan bukan artis” lanjutku. “iya, dia memang bukan. Tapi dia terkenal karena kehebatannya dalam bermain sepak bola. “ Jelas Heebin dan aku pun hanya mengangguk. “Yang penting, kau jangan sampai suka padanya !” kata Heebin pada ku. Aku pun menatapnya dan berkata “Memangnya kenapa ?” Heebin pun melihat ku “Youngri !! Kau sudah sekolah disini selama satu tahun kan ! Kenapa kau tidak tahu tentang dia sih ? dia itu playboy banget tau ! semua cewek tau soal itu ! bahkan guru pun tahu tapi karna dia murid yang pintar dan berbakat banyak cewek-cewek dan guru yang menyukainya ==” jelas Heebin dan aku pun hanya mengangguk ‘oh, jadi dia itu playboy’ batin ku. Lalu bel pun berbunyi. Aku dan Heebin memasuki kelas dan belajar.

Keesokan harinya pelajaran pertama adalah olahraga. Aku dan Heebin pun turun dan segera kelapangan. Ternyata hari ini kita akan mempelajari Voli ==” aku sangat membenci Voli. “Kita akan mempelajari cara passing atas dan passing bawah” kata Seonsangnim “kalian membutuhkan partner untuk ini” lanjutnya. Entah kenapa, Seonsangnim memberikan Donghae sebagai partner ku. ‘aish ! kenapa aku harus dengan dia sih ?’ batinku kesal. Diapun siap-siap untuk melemparkan bolanya pada ku, aku pun segera mengambil posisi untuk menerima bola nya tapi kegiatan ku berhenti. Karena tiba-tiba dia melihat ku dengan tatapan yang mendalam. ‘aish ! apakah dia berusaha mengeluarkan jurus playboy nya?’ ==” batinku. Aku pun hanya mengabaikan tatapannya itu dan berkata padanya “Kenapa diam saja ? Seharusnya kau melemparkan bola itu padaku” kataku padanya. Dia pun melepaskan pandangannya dariku dan melemparkan bola itu padaku dan sialnya bola itu mengenai wajahku. ‘aish ! dia itu pabo sekali sih!’ batin ku kesal. Aku pun membersihkan wajah ku yang terkena bola dan ternyata aku mimisan >< aku pun segera ke toilet dan membersihkan hidungku. Saat aku kembali kelapangan Donghae sudah menungguku di posisinya semula . ‘itu orang sudah salah bukannya minta maaf ==”’ batinku kesal. Aku pun berharap pelajaran olahraga segera selesai. Pelajaran terakhir adalah Biologi saat guru memasuki kelas dan menjelaskan pelajaran aku pun menoleh kebelakang. Aku melihat Donghae dan Eunhyuk sedang bercanda dan tertawa. ‘ternyata kalau dia tertawa dia ganteng juga ya’ batinku ‘tunggu ! Youngri ah ! pabo ! apa yang kau pikirkan ? dia itu playboy ! ingat itu !’ batin ku lagi.

“Baiklah anak-anak, apakah ada yang mau ditanyakan ?” kata guru biologi tiba-tiba dan tak ada satupun yang berniat untuk bertanya. “baiklah kalu begitu, kita harus buat kelompok buat praktek minggu depan.” Kata guru itu. ‘Tuhan, jika engkau menyayangiku kumohon jangan sampai aku sekelompok dengan Donghae><’ batinku. Lalu guru itu pun mulai menentukan anggota-anggota kelompok. Sialnya aku satu kelompok dengan nya ==” hari ini adalah hari paling buruk !! setelah pembagian kelompok bel pulang pun berbunyi. Aku pun segera pulang kerumah. Keesokannya aku pun berangkat sekolah setiba disekolah aku hampir saja terlambat. Saat pergantian pelajaran kedua aku mendengar Park Heera berbicara dengan Park Ah ra. Heera menanyakan tentang ibunya Ahra yang sudah meninggal. Karena pertanyaan Heera, Ahra pun teringat tentang ibunya dan diapun menangis. Heera yang sedang ada disitu pergi begitu saja tidak berusaha untuk meminta maaf atas kesalahannya. Aku pun melihat Ahra “Sudahlah, kamu yang sabar aja ya.” Kata ku padanya sambil tersenyum diapun membalasnya dengan anggukan serta senyuman. Sejak itu lah aku menjadi dekat dengan nya. Akhirnya aku sering ngumpul dengan Heebin dan Ahra. “yah ! Youngri ah ! apakah benar kau menyukai Donghae ?” Tanya Ahra penasaran. Aku pun terkejut “yah ! aku tidak menyukai cowok itu ! dia itu selalu membuatku menderita ! Bagiku dia adalah pembawa kesialan!” kataku dengan nada kesal. “hati-hati nanti jadi suka loh” kata Heebin yang di sertai anggukan nya Ahra. Aku pun hanya mendengus kesal dan melihat ke lapangan bola. Donghae dan Eunhyuk sedang bermain bola disana . “tuh kan aku yakin pasti dia sedang memandangi Donghae” bisik Heebin pada Ahra. “aku juga yakin itu” balas Ahra. “Yah ! aku bisa mendengar apa yang kalian bicarakan !” teriak ku kesal.

1 minggu telah berlalu dan hari ini adalah hari praktek Biologi. Rasanya aku ingin bertukar kelompok dan sekelompok dengan Heebin atau Ahra (==”) Kelas kami pun segera ke Lab Biologi, dan duduk sesuai kelompok masing-masing. Sialnya Donghae duduk berhadapan dengan ku. Lalu praktek pun dimulai dan setelah praktek selesai guru Biologi meminta kami untuk membacakan soal serta jawaban atas pertanyaan yang diberikan nya tadi. Orang pertama yang disuruh adalah Kim Min Hee, teman sekelompok ku yang duduk disebelahku. Setelah dia selesai membaca pertanyaan dan jawabannya. Guru pun berkata “Selanjutnya..” yang seharusnya aku yang membacakan selanjut nya tapi karna aku tidak tahu aku pun hanya diam. Tiba-tiba “Youngri ah ~” panggil Donghae yang duduk dihadapanku, aku pun menoleh kearahnya dan dia pun pun memberikan sinyal bahwa aku harus membaca soal berikut. Aku pun kembali menatap buku ku dan mulai membaca soal dan jawabannya. ‘ternyata dia baik juga, memberitahukan aku tentang ini’ batinku dalam hati. ‘Yah ! Youngri ! ingat dia itu playboy ! pabo (==”)’ batinku lagi tapi tiba-tiba aku merasakan seperti ada yang memperhatikan ku aku pun menoleh kehadapanku ternyata benar Donghae sedang memandangku ==” Aku pun hanya mengabaikan nya dan kembali menatap buku. ‘dasar ! pria aneh !’ batin ku lagi.

1 bulan sudah berlalu dan aku mendapatkan sahabat baru lagi yay ! (>.<). Mereka adalah Park Hyun Chan dan Kim Seera. Kim Seera itu adalah cewek yang pintar tapi dia itu sama kayak aku ! kita punya hobi yang sama yaitu nge-Bully Ahra ! haahaha Ahra itu menjadi objek bully buat kami tapi bukan nge bully yang kasar loh. (>.<) sedang Park Hyun Chan itu cewek yang cantik dan sangat pintar menggambar. Dan banyak yang menyukainya juga. Ok, sekarang aku sudah tidak kesal lagi dengan Donghae kalau dipikir-pikir dia tidak pembawa sial juga sih. (>.<) Tapi mereka (sahabatku) selalu saja mengira aku menyukainya (==”) Sebenarnya aku sendiri tidak tahu apakah aku menyukainya apa tidak. Tapi kuharap aku tidak akan menyukainya karna itu akan menjadi masalah yang besar. Keesokan harinya.. Saat aku memasuki kelas untuk meletakkan tas ku, aku pun berjalan kearah mejaku tapi disitu ada Donghae dia menghalangi jalanku (==”) dia sedang berbicara dengan Eunhyuk, Sungmin dan Kangin. Aku pun hanya menunggu untuk dia pindah dari situ. Tiba-tiba saja Donghae yang sedang bercanda dengan Eunhyuk dan bersiap ingin meninju Eunhyuk. Eunhyuk yang ingin menghindari nya segera berlari kearah ku yang tepat dibelakang Donghae. Donghae pun segera menoleh kebelakang dan langsung saja meninju tanpa melihat siapa yang ada dibelakangnya. Mungkin dia kira itu Eunhyuk tapi itu AKU ! (==”) ‘BUUK’ tinjuannya itu pun mengenai wajahku. Ini kedua kalinya Eunhyuk membuatku tersiksa (==”) Sungmin dan Kangin yang melihat itu langsung berteriak pada Donghae “Yah ! Kau liat ! Siapa yang yang tinju itu !” Kata Kangin dan Sungmin bersamaan. Donghae pun segera melihat jelas-jelas dan dia pun berkata “Maafkan aku, Aku tidak tau kalau itu kau. Kukira Eunhyuk.” Katanya sambil menatapku cemas. Aku pun hanya terseyum dan segera keluar kelas menemui sahabatku yang sedang ada di balkon kelas.

“waah.. Youngri ah kenapa dengan wajahmu ? Kenapa cemberut begitu ?” Tanya Ahra padaku. “Pasti Donghae sudah membuatnya kesal.” Kata Seera santai. “BINGO !” kata ku pada Seera. “Memangnya apalagi yang Donghae perbuat ?” Tanya Hyunchan. “Dia baru saja menonjok ku.” Kataku Datar. “MWO ?!” kata mereka bersamaan. “Kenapa bisa begitu ?” Tanya Heebin. “Dia tidak sengaja melakukan itu sebenarnya dia ingin meninju Eunhyuk tapi yang kena aku” (T__T) kata ku kesal. “HAHAHAHA” mereka pun tertawa. “YAH ! Kalian ini memang tidak ada rasa kasian ya !” Kataku makin kesal. “Bukan begitu Youngri ah, tapi sepertinya Donghae itu memang pembawa sial bagimu.” Kata Ahra padaku. Aku pun hanya mengabaikan mereka dan memasuki kelas hingga bel berbunyi dan pelajaran pun dimulai. Saat pulang sekolah aku dan sahabatku berencana untuk bermain kerumahnya Ahra. Tapi Hyunchan tidak ikut karna dia ada les. Kami pun berjalan kaki kerumah nya Ahra yang kebetulan dekat dengan sekolah. Setibanya dirumah nya Ahra, Heebin dan Ahra sibuk mencari film horror. Sedangkan aku dan Seera sudah ada di tempat tudurnya Seera dengan banyak snack dan memegang Handphone masing-masing. “Yah ! Seera ! Kau sedang sms-an dengan namjachingu mu ya ?” Tanya Heebin pada Seera. “Benarkah ?! Kau sudah punya namjachingu ? siapaaa ?” teriak ku padanya. “Yah ! aku tidak punya namjachingu! Aku sedang sms an dengan Sungmin” kata nya santai. “ooh” kata ku. Aku pun mengambil handphone nya Ahra dan iseng melihat kontak nama nya. Tiba-tiba saja aku melihat nama yang tidak ingin kulihat yaitu Lee Donghae. “yah ! Ahra, kau sering sms an dengan Donghae ?” Tanya penasaran. “yaa begitulah.” Jawab nya yang tak melepaskan pandangannya dari TV.

“Kau menyukainya ?” Tanya ku datar. Aku melihatnya menoleh padaku dan menatap ku tajam “Kenapa ? kau cemburu ?” Tanya nya dengan nada menggoda. “Aku ? cembru ? tentu saja tidak !” bantah ku keras. Kudengar Ahra hanya tertawa. Aku pun kembali bermain hp nya Ahra tiba-tiba aku mempunya ide dan berbisik pada Seera. “Seera ! bagaimana kalau kita habiskan pulsa Ahra ! liat ! pulsanya masih banyak !” kata ku sambil tersenyum jail. “OK ! aku setuju !” kata Seera dengan wajah yang ceria. Seera pun mengambil handphone nya Ahra dari tanganku dan menekan tombol-tombol handphone itu dan memberikannya pada ku. “apa maksudnya nih ?” tanyaku heran dan sedikit curiga. “sudahlah ambil saja” kata nya santai. Aku pun mengambilnya dan menaruh nya di telingaku terdengar bunyi sedang menyambungkan telepon ini dengan nomer yang di tuju. Aku pun mengerutkan alisku dan menatap Seera “tidak ada jawaban” kataku sambil mengembalikan hpnya pada Seera. “benarkah ? sayang sekali.” Kata Seera agak kecewa. “ Wae ?” tanyaku penasaran dia pun menatapku dan berkata “tidak apa apa kok !” sambil tersenyum. ‘Sebenarnya itu nomer siapa ya ?’ batinku penasaran dan aku pun melanjutkan kegiatanku yaitu menghabiskan pulsa nya Ahra (XD). Karena sudah sore aku pun sudah dijemput dan segera memasuki mobil dan pulang. Keesokan harinya aku pun sampai kesekolah lebih cepat dari biasanya. Saat aku ingin menaiki tangga aku melihat Donghae sedang di daerah kelas 1 dan berbicara dengan seorang cewek. Aku rasa itu salah satu fansnya (==”) Lalu aku pun melihat nya tersenyum pada cewek itu tapi kenapa tiba-tiba aku merasa hatiku sakit melihat dia tersenyum pada cewek lain ? ‘Youngri ah ! kau tidak boleh menyukainya !’ batinku. Lalu aku meilhatnya membelai rambut cewek itu yang tanpa sadar ait mata ku terjatuh ‘Youngri ! pabo ! sudah aku bilangkan kalau kau menyukainya itu akan menjadi masalah besar !’ batinku kesal dan segera aku hapus airmataku dan sekilas kulihat Donghae melihat kearah ku dengan tatapan heran tapi aku mengabaikannya dan segera menaiki tangga. Setelah sampai diatas aku melihat sahabatku sedang berada di balkon dan mereka melihat ku heran karena wajahku tidak seperti biasanya. Mereka pun menanyakan apa yang terjadi dan akupun menceritakan peristiwa tadi. “tuhkan, sudah kubilang kan. Jangan sampai kau suka padanya.” Kata Heebin padaku. “Aku tidak suka padanya kok !” bantah ku. “yaah.. tapi dari ceritamu itu kau terlihat menyukainya.” Kata Hyunchan. “Aish.. terserah kalian lah!” kata ku kesal.

To be continued…

N.B : Ini cerita terinspirasi dari kisah nyata aku. Jadi maaf ya kalu membosankan (>.<) Tapi yang jelas Karakter nya diganti jadi member SJ. Tapi kalo plot, setting nya sama semua.. hehehe Semoga aja kalian suka ya 😀

By : prichell (devilhae) a.k.a Chelsea

4 Comments (+add yours?)

  1. nellminsungie
    Dec 17, 2010 @ 09:21:36

    kyaknya si donghae pembawa bencana bgd iia~
    *dipukul donghae*

    Reply

  2. kyucanasoofishy
    Dec 17, 2010 @ 15:45:49

    Lalalalala~~ donghae playboy ya….
    Eeeeeemmmmmm……
    Youngri naksir tuch naksir 😀

    Reply

  3. yeapy yeap
    Dec 17, 2010 @ 20:43:37

    donghae kalo dapet peran yg playboy mulu ya????
    haha,,,,
    dia suka ama youngri ga sih????

    Reply

  4. Ocha
    Dec 18, 2010 @ 23:52:08

    Lagi-lagi Donge jadi playboy…
    Lanjut…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: