Unbelieveble Meeting

Annyeong, dea imnida.. ini ff pertama saya.. mian kalo jelek.. bisa liat profil saya di twitter @dea_pinkninja ^^.. selamat membaca.. jangan muntah../plakk

Annyeong, namaku Kim Che Rie, temen-temenku suka manggil Cherry. Aku fans berat Heechul super junior. Hidupku sama seperti anak-anak SMA pada umumnya, bangun pagi, pergi sekolah hingga jam 6 sore. Fiuuh~ life is never happy-always boring. Reputasiku disekolah cukup membanggakan. Aku captain cheerleader SMA Shinwa, ya bisa dibilang aku populer di sekolah. Tapi aku gak perduli, bagiku gak ada  laki-laki yang menarik perhatianku,bahkan goo jun pyo ma teman-temannya, cuma heechul oppa yang paling ideal dimataku. Setiap pagi aku rutin nyapa heechul oppa lewat twitter. Sama seperti pagi ini. Jam masih nunjukin pukul 5 pagi, tapi oppa sudah buat timelineku penuh sama tweet-tweetnya. Isi tweet oppa pagi ini

“ Heedictator-> ommooo, aku merasa bosan sekali. Aktivitas ini lama-lama bisa membunuhku!”

Akupun membalasnya

“ PinkNinja -> annyeong oppa, jangan seperti ini, hwaiting J RT @Heedictator ommooo, aku merasa bosan sekali. Aktivitas ini lama-lama bisa membunuhku!”

Begitulah kerjaanku tiap liat oppa ngetweet. Yeah,teman-temanku pada ngejek, kayak  pagi ini.

“hey cherry-ah..si oppa heechul mu udah kamu kasih tau belum kalo hari ini hari senin?hahahha kamu ngebales tweetnya lebih dari 20 kali dalam sehari -_- , aigoo~ being normal please..” ejek hyeri teman sebangku ku.

“ aniyo.. aku cuma bilang kalo setiap hari aku makin cinta ma dia!”.

“mwo? Ahh babo~ apa sih bagusnya heechul? Dia kan agak perempuan..iisshhh kamu makin aneh deh kalo senyum2 kyk barusan. Ya, aku pergi kekantin dulu, kamu datengin sunhye deh, ada bahan buat koreo baru kita, sampe jumpa dikelas!”

AUTHOR POV

Cherry hanya menghela nafas, dengan gontai ia berjalan menuju tempat sunhye berdiri. Dia tidak memperhatikan omongan sunhye sama sekali,tangannya sibuk menekan2 keypad hp nya..

Heedictator -> baiklah, sedikit udara segar untuk malam nanti sepertinya bagus. Petalz, siagalah, siapatau kau akan berpapasan denganku malam ini J

Wajahnya bersemu merah, senyum lebar terpampang diwajah cantiknya.

“cherry~shii? Apa kamu sakit? Muka kamu merah” sunhye memegang dahi cherry.

“aniyo, aku baik2 aja kok.. emm sampe mana tadi?”

“ahh.. kau ini, aku bilang kita akan berlatih malam ini, mengerti?”

“ne araseo, aku kekelas dulu ya”

*Riiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggggggggggggggg*

“hyeri~ah, aku rasa aku tak bisa ikut latihan cheers malam ini, mmm sedang tidak enak badan..”

” ahh aku memang tak pandai membuat alasan.”keluh cherry dalam hati.

“mwo?tapi kamu gak demam.. mana hapemu? Boleh aku pinjam?” tanya hyeri

“ne, pakailah sesukamu”

Hyeri mengambil hape cherry, tak jelas apa yang dilakukannya, tiba-tiba..

“Ya! Kamu mau bolos hanya karna heechul? Aku tau, kau pasti mau keliaran nanti malam sampai keujung kota, nyari heechulmu, benerkan? Assshhhh kamu gak boleh gitu cherry~ah, kamu kan captain cheers..” hyeri melotot kepada  chingu nya itu.

Sepanjang pelajaran cherry hanya mencoret coret bukunya dengan gambar sketsa wajah idolanya. Dia pandai sekali membuat sketsa mirip dengan aslinya. Sudah berlembar2 kertas yang dihabiskannya hanya untuk menggambar sketsa wajah heechulnya. Dia bingung, gelisah memikirkan bagaimana caranya agar bisa mencari heechul nanti malam. Latihan cheers akan memakan waktu lama. Biasanya jam 11 malam baru selesai. Dia hanya menghela napas berulang ulang.

Pukul 11 malam

“gomawo semuanya, sampai jumpa dihari kamis. Latihan kita cukup sampai disini.hati-hati dijalan”. Ucap cheery tanpa semangat.

“cherry~ah..hhhh~ jangan murung miinaaah.. heechulmu tidak mungkin berkeliaran pada jam ramai. Feelingku justru pada jam segini dia akan berjalan2, tanpa perlu takut dikejar fans” hibur hyeri.

“ne. Aku pulang dulu. Hati-hati dijalan”

“asshh dia masih bad mood” bisik hyeri.

Cherry POV

Aigoo, malam ini dingin sekali. Jalanan juga terlihat lenggang. Kurapatkan syal dan baju hangat berwarna pink-ku. Samar-samar kudengar suara orang-orang berteriak. Ditikungan itu kulihat seseorang berlari membawa tas mickey mouse berukuran besar. Belum sempat aku mencerna situasi,kulihat lagi segerombol orang mengejar sambil berteriak. Ommo?! Maling?! Otokhae?! Aku panik tak tau harus bagaimana karna si tas mickey itu berlari kearahku, semakin dekat dan  GRAB! Dia menarik tanganku. Kuat sekali genggamannya, pergelangan tanganku terasa sangat sakit. Ditengah kepanikan yang terjadi aku menyimpulkan bahwa dia adalah penjambret yang akhir-akhir ini sering berkeliaran menjambret para wanita dengan alasan pertama, dia membawa tas mickey besar seperti milik perempuan. Kedua, gerombolan orang yang mengejarnya adalah perempuan. Ya, nyawaku terancam.. aku susah bernapas sementara si tas mickey semakin menarikku untuk ikut berlari bersamanya. Langkahnya cepat,langkahku lambat.. bagaimana bisa aku menyamai langkah kakinya.. aku merasa seperti setengah terbang, setengah diseret. +_+

Aku tak lagi bisa membuka mata, aku lari setengah terbang sambil menutup mata. Aku benar-benar panik hingga tak sadar air mataku mulai membasahi kedua pipiku. Si mickey menyadari isakanku dan perlahan mulai memperlambat larinya. Dia celingukan, lalu membawaku kesebuah gang kecil. Kakiku tak mampu lagi berdiri. Aku terjatuh, duduk ditanah. Kulihat si mickey memakai syal tebal dan masker. Samar-samar kudengar napasnya memburu.

“ ahh~ mianheo.. kau menghalangi jalanku, jadi aku reflek menggenggam tanganmu, mianhe” kata si mickey.

Aku masih syok, ketika dia berlutut didepan ku hingga badannya berada tepat didepanku aku semakin panik, semakin tak bisa ku kontrol air mataku. Aku takut.

MickeyMan POV

Asssshh! Kenapa aku menarik tangannya?ahh babo babo babo! Kau dalam masalah besar bodooohhh.. bagaimana ini, dia tidak berhenti menangis. Aku benci sekali melihat perempuan menangis, mereka terlihat jelek sekali. Ehh tapi.. kenapa orang ini… cantik sekali ketika menangis..? ommo, cantik! Ahh tapi aku harus segera pergi. Mungkin saputangan bisa membuatnya berhenti menangis.

AUTHOR POV

Si mickey mengeluarkan saputangan dari kantongnya, menyibakkan rambut cherry lalu menyeka air matanya. Sejenak ia terdiam, memandang lekat kewajah cherry. Cherry semakin menangis ketakutan.

Mickeyman POV

Ommo! Semkin dia menangis semakin cantik. Wahh ajaib. Rasa-rasanya aku ingin tetap meliahtnya menangis.. tapi sudahlah, dia perempuan. Gara-gara ulahku, dia jadi ada disini. Sudah hampir tengah malam, aku tak mungkin mengantarnya pulang.. lebih baik aku pergi

Cherry POV

Akhirnya dia pergi.. huuuuaaaa aku ingin cepat pulang.. aku takut!!! Sapu tangan ini sangat wangi, wangi buah melooon… kenapa laki-laki bawa sapu tangan warna pink seperti ini? Kenapa beraroma melon? Ehh ada namanya! Tapi gak baca,, mmm c..cin..ciderella..CINDERELLA???!! itu tadi perempuan atau laki-laki sih?

In the morning

“Annyeong hyung.. tidurmu nyenyak? pulang jam berapa semalam?”.

“Anyeong, mmm.. tengah malam deh rasanya.. aku ketauan sama fans waktu lagi beli minuman disupermarket jadi aku lari sekuat-kuatnya..oia, sapu tangan itu, yang kemarin aku pinjam, aku kasih keorang ..nanti aku ganti”.

“Mwo??? Kamu kasih keorang? Siapa? Fans?”

“Anyio, gadis yang cantik sekali waktu menangis..haha kamu harus liat hyung,cantik banget kalo nangis”

“Aku benci cewek cengeng. Eh hyung apakan tu cewe sampe nangis?”

“panjang ceritanya, haha! Hyung, ga usah diurusin itu ,mending traktir aku coklat hangat! Dingin ni mau yang anget2!”

“ne, khaja!”

AUTHOR POV

Mereka berdua menggunakan jaket tebal, syal, masker. Hari ini suhunya -10º celcius. Jalan berdampingan sambil toleh kanan kiri. Maklum, takut ketauan sama fans. Bisa habis mereka. Setelah nemuin cafe yang dicari mereka segera masuk. Ini cafe temannya shindong, Kim Tae Woo. Kalau member suju datang kecafenya, maka dia langsung ngasih tanda “CLOSED” dipintu cafe. Dia tau betul, bakal jadi masalah besar kalau ada yang tau dicafenya ada member super junior.

“annyeong hyung! Boleh kami berkunjung?”

“annyeong! Waahhh lama banget gak mampir kesini.. mana magnae?aku ketagihan dengerin dia nyanyi..hahaha”

“ohh, kyu lagi ada interview di Arirang hyung.. aahh nanti kapan kapan sekalian aku ajak kyu,yesung ma wookie.. belum pernah dengar suju KRY kan?hahaha”

“omooo!mereka hebat-hebat.. apalagi kalian, daebak!hahaha, oo mau pesan minum apa?”

“strawberry latte”

“hot chocolate hyung. Gomawo”

Sementara itu dilain tempat…

Cherry POV

Dingiiiin gilaaaa… kenapa juga umma pake nyuruh beli cake segala.. dingin gini, jalanan ketutup salju,mana bisa pake mobil..errrrr bete mesti jalan kaki! Tapi jarang-jarang juga aku jalan gini. Enak ternyata.. bisa liat-liat cowo-cowo, sekalian tebar pesona! Hahaha. Kalo tau jalan kaki itu sedingin ini rasanya, mendingan pake syal deh tadi.. mau beku ni leher! Ini lama banget jalan kok gak nyampe-nyampe ya.. mana jalanan dah pada sepi pagi-pagi gini. Itu lagi ada orang aneh, pake mantel bulu tebel amat ya, itu masker apa tutup muka? pake acara ngomel-ngomel didepan mobil lagi. Ngeri deh liatnya,mending aku jalan lebih cepat!

—————————–

“sialan! Pagi-pagi gini dah kehabisan bensin! Mesti buru-buru nyampe studio pula! Haarrssssss!!! Omonaaa hape ikut-ikutan mati pula. Bastard! Sepi banget lagi. Ah ada cewe, selamet deh”

Dengan canggung cherry melewati orang itu, tapi tiba-dia dia berhenti. Kaget abis denger suara itu orang.

“hey, maaf.. boleh aku minta tolong? Sangaaaaaaaatttttt minta tolong,jebbal ..”

Sebenernya cherry masih trauma sama orang asing gara-gara kejadia semalem. Tapi dasarnya dia baik jadi diladenilah orang itu.

“iya, ada yang bisa dibantu?”

“ahh aku kehabisan bensin, tapi harus segera pergi kesuatu tempat. Hapeku mati, sialnya aku belum konfirmasi kalo aku datang terlambat, boleh pinjam hapemu?

Cherry diam beberapa saat, ingin menolak tapi dia bener-bener terhipnotis sama suara cowo ini. Suaranya khas. Seperti udah sering dia dengar.

“iya silakan dipakai”

Cowo itu agak menjauh dari cherry. Dia agak membuka maskernya,lalu menutupnya dan melihat kebelakang,ke arah cherry. Cherry merasa cowo itu sedang membicarakannya. Sekitar 3 menit cowok itu kembali memakai maskernya dan berjalan kembali menuju mobil.

“ gomawo, kalo gak ada kamu, aku bisa celaka.makasih banyak ya. Kalo ada kesempatan, pasti aku bales kebaikan kamu. Itu ada taksi, kamu mau ikut aku? Bahaya cewe seperti kamu jalan sendirian”.

Belum sempat cherry jawab,dia udah manggil taksi, mendorong tubuh semampai cherry masuk kedalam taksi.

“e..eh..”

“kamu mau kemana?”

“ a.. aku cuma mau ke toko cake disimpangan 2 blok dari sini,t..tapi..”

Belum sempat cherry ngomong, tu cowo dah nyerocos kesupir taksi

“ antarkan saya ke studio Arirang, tapi kita berhenti dulu di simpangan 2 blok dari sini ya pak.”

Cherry hanya menatap cowok itu, arirang, salah satu tempat yang paling ingin dia datangin. Sedang asik melamun tiba-tiba si cowo grasak grusuk disebelahnya. Kayak orang kebakaran jenggot.

“aahhhh barang seperti ini kenapa dicampur didalam tas?!! Bisa patah nanti!” dia menggerutu sana sini, tangannya membongkar isi tasnya.

“hei boleh minta tolong lagi? Toloong pegang ini jangan sampai patah ya”. Dia menyodorkan mini cd kepangkuan cherry sementara dia asik membongkar isi tasnya. Tiba-tiba dia histeris lagi, suara menggerutunya gak jelas gara-gara ada masker dimukanya.

“Omoooo, ketinggalan!!! Hei,pinjam hapemu lagi, cepetan” tangannya memberi isyarat , tapi mukanya tetap mengarah kedalam tasnya. Sebenernya cherry jadi kesal sama tu orang. Kok bisa seenaknya mau minjem hape tapi matanya ga sedikit pun ngeliat ke dia. Bener-bener kurang ajar ni orang. Tapi sekali lagi, suara cowo itu bikin dia speechless sampe bikin dia pasrah nyerahin hapenya. Keliatannya panik banget sampe ngomongnya teriak-teriak gitu.

“HYUNG, MANA IPOD KU? JANGAN BILANG HYUNG LUPA MASUKIN KE TASKU! AASSHHH SEMUANYA ADA DISITU HYUNG! AWAS KALO AKU PULANG NANTI!” dia mengembalikan hape cherry. Cherry pucat. Ini orang kalo lagi normal suaranya enak banget didengar,kalo lagi teriak kaya tadi ngeri bangett. Tiba-tiba taksi berhenti dipersimpangan jalan. Begitu sadar cherry langsung berenjak keluar dari taksi. Buru-buru dia membungkukkan badan sambil berterima kasih. Si cowo labil melambai-lambai dari dalam taksi.

“GOMAWO MINAAH” teriaknya.

Ahh syukur,selamat deh bebas dari cowo labil yang doyan ngerepotin itu, ahh ini?!! Mini cd nya masih sama aku?!! -_-

———————————-

“hey oppa, udah ditunggu sama pihak produksi tu.. mending cepetan keruang make up. Ini naskahnya, bawa lagu yang mau dipremierekan kan?”

“ ne aku bawa, usahakan kualitas gambarnya yang paling bagus, sebentar..”

Dia membongkar-bongkar isi tasnya mencari benda bundar tipis. Sedetik kemudian matanya melotot.

“ cd nya sama cewek itu! TIDAAAAAAAAAAAAAKKKKK!!!!”

————————————

Sementara itu di cafe taewoo

“hyung..aku jadi deg degan. Siang ini teaser MV terbaru kita akan rilis. Ini kerjasama pertama kita dengan Arirang kan ya. Ahh semoga album ini laris dipasaran!”

“semoga, aku benar-benar jenuh disini,, ingat kata-kata manager hyung gak? Kalo penjualan bonamana melejit, kita bisa berlibur ke Italy!”

“aku harap si evil kyu bisa sukses membawa nama bonamana”

Lama mereka ngomongin masalah album mereka. Tapi mereka belum tau kalo premiere yang dijadwalkan hari ini akan ditunda sampai besok. Manager hyung sedang diluar negeri mengurus kontrak Suju-M di China. Akhirnya merekalah yang nekat mau mengurus launching album sendiri.

Siang itu dingin sekali. Wajahnya pucat, keringat mengalir dipelipisnya. Dia panik banget. Jadwal premiere video itu siang ini. Tapi dia malah memberikan cd berharga itu ke cewe yang dia bahkan gak tau namanya. Dengan gusar dia memasuki cafe.

“ah kyunie! Apakah sukses?? Aku gak sabar mau nonton! Hyung mana remote tv nya? Tolong pindah ke chanel Arirang! 15 menit lagi premier bonamana!”

“hh..hh..hh.. hyung, hyung, mianhe..hh..hh.. kita gak jadi premiere siang ini..” kata kyuhyun dengan napas yang kayak orang lagi asma.

“ mwo??!”

“waeyo??”

“ cd.. cd kita.. aku memberikannya ke orang lain!”

“MWO??! KENAPA KYU?! KAU TAUKAN ISI CD ITU APA? DUIT BERMILYAR MILYAR!! KENAPA??”

“panjang ceritanya.. dia yang nolong aku waktu bensinku habis, jadi aku ngajak dia ikut ditaksiku. Waktu aku cari ipodku, aku titipin cd itu kedia, habis hyung naroh cd itu ditasku yang isinya berantakan, aku takut patah. Tapi cd itu lupa kuminta waktu dia turun.” Kyu cerita sambil menahan air matanya. Dia tau ini kesalahan fatal. Backup cd itu ada di China, dibawa manager hyung. Itupun versi yang belum diedit.

“ahh kyu, aku tidak tau harus bagaimana, apa harus kubunuh kamu ato nggak”.

“sudahlah hyung, jangan salahkan kyu terus. Kita harus cari cewe itu.”

“tapi aku gak tau mau cari dimana hyung.. tapi aku tau ciri-cirinya.”

“semoga cewe itu bukan cewe jahat yang bisa ngebajak cd kita. Bisa bangkrut SM kalo sampe bonamana beredar dalam bentuk cd bajakan.”

“sepertinya dia gak jahat hyung, dia baik, buktinya dia yang minjamin aku hape waktu tadi aku mau nelpon hyung nanyain ipodku..”

“YA! Kau tadi menelponku! Pake hape cewe itu! Tunggu aku lihat! Kita punya nomer hapenya hyung!!! KITA SELAMAT!” dia memeluk hyungnya erat-erat sambil tertawa kayak orang gila
***

“Cheery, kenapa makan terburu-buru? Ini cake nya belum kamu makan?”

“aniyo umma, ada yang mesti aku kerjakan. Emm siapapun yang nyari aku bilang aku tidur.. aku kekamar dulu umma”. Cherry buru-buru masuk kekamarnya. Dia memandang kepingan cd didepannya. Rasa penasarannya benar-benar gak bisa ditahan.jari jari lentiknya mengambil cd itu, memasukannya ke dvd. Badannya kaku, gugup menanti apa yang akan muncul dilayar tv nya. Tiba tiba muncul rentetan wajah namja-namja yang dia suka. Belum sempat dia mencerna apa yang sadang dilihatnya tiba-tiba hp nya bunyi. Dia hanya melirik kelayarnya.

“ nomer siapa ini? Angkat gak ya? Paling cowo-cowo iseng disekolah”. Diabaikannya bunyi ringtone hapenya. Lagu No other berdering berulang ulang dari hapenya.

“assshhh kenapa cewe itu gak ngangkat telponku?!! Kalo aja dia bukan malaikat penyelamat kita,sudah aku hapus nomer hapenya dari hapeku!!” gerutu namja yang bernama heechul.

Tapi hape itu terus berbunyi. Menggangu sekali. Akhirnya dengan kesal Cherry angkat tu hape.

“yoboseo”

“ahhh ini siapa?” tanya suara disebrang sana. Cherry heran, yang nelpon siapa, kok malah dia yang nanya.

“maaf kan situ yang nelpon, kok malah tanya?”

“ah mian.. aku cowok yang ditaksi tadi, yang pinjam hp kamu, ingat?”. Ucap suara merdu disebrang sana. Seketika cherry senyum, akhirnya sisuara merdu itu bisa dia denger lagi suaranya.

“halooo… inget gak? Yang ngasih cd ke kamu..”

Degg… cherry langsung melotot. Jantungnya serasa jatoh kelantai.

“ee..ee..i..iya ini cd nya sama aku. Aku gak maksud nyuri cd ini,cu..cuma aku lupa waktu turun,ja…jadi..”kata dia terbata-bata. Rasa ngeri tiba2 datang kalo diaa ingat suara cowo itu waktu marah2 ditelpon tadi pagi.

“oo,, gwenchana~.. yang penting cd itu ada dikamu. Hey siapa namamu?”

“namaku? Kim che rie. E.. kamu siapa?”

“che rie? Cherry, nama yg manis, semanis mukamu.*evilSmile*. Ahh aku kyu..”kata2 nya terhenti, hyung2nya langsung membekap mulutnya.

“sssstttttt!bodoh!jgn sebut nama aslimu dulu!”bisik yang berwajah imut,sungmin.

“kyu?? Kyu siapa?”

“ ah aniyo.. maksudku gaemgyu..oh begini aja, kita tetap saling kontak lewat nomer ini,oke?”

“iya.kenapa kita gak langsung ketemu aja ?”tanya cherry

“iya kita bakal ketemu,tp itu gak mudah.kamu mau janji gak sama aku?”

Cherry mulai sebel, ni orang sok ngartis banget ketemu aja pake acara susah segala.

“iya,janji apa?”

“jangan berikan cd itu kesiapapun,jangan cerita kesiapapun tentang cd itu, jangan berikan nomer ini ke siapapun, arasseo?”

“ha??? Ne.. ne arasseo”

“good girl. Oia, kalo kamu lagi nonton cd itu, tolong matikan sekarang. Jangan dilanjutkan. Demi kebaikanmu”. Teriak namja imut yg bernama sungmin dari belakang.

“i..iya aku lagi nonton, kenapa mesti aku matikan,ini video super junior kan,apa yang salah?” tanya cherry bingung.

“berikan hapenya padaku”, kata heechul yang langsung ngerebut hape dari tangan kyu.

“karna itu kamuflase, super junior hanya sekedar pancingan supaya cewek-cewek mau nonton sampai habis. Kenyataannya itu adalah rekaman pembunuhan dan perkosaan yang korban ceweknya dipotong-potong sampe jadi 13 bagian,terus seluruh badannya dipenuhi dengan tusuk gigi yang tertancap dari kepala sampai kaki! Andwae,itu menyeramkan! Cepat matikan,palli palli!!” teriak heechul mendramatisir.

Entah apa yg dipikirkan cherry sampe dia percaya omongan ngasal dari heechul, dia lngsung gemetaran mematikan dvdnya,memasukan kepingan cd ketempatnya dan melemparnya kebawah ranjang.

“ne..ne.. sudah aku matikan.. baiklah kapan kita bertemu,aku tidak mau menyimpan video mayat tusuk gigi dikamarku..” ucap cherry gemetaran.

“mmpphhh” anak-anak suju menahan ketawanya. Si kyu kembali mengambil alih situasi.

“malam ini, temui kami ditaman dekat pemakaman St.Andleuis. pergilah sendiri. Kami tunggu jam 11 malam. Bye.” Kyu menutup telpon dan tersenyum evil.

“hahaha kita dapatkan cdnya, taruhan,pasti cewe itu lagi ketakutan sekarang, ah babo,mana ada mayat ditusuk2 pake tusuk gigi puhahahahaha” .heechul tertawa kegirangan.

“ah hyung, kamu keterlaluan, kasian cherry.. tapi yasudahlah, kita beruntung kali ini, jangan ceroboh lagi ya kyu”. Kata sungmin kalem. Entah kenapa sungmin merasa aneh.

*****

Cherry POV

AIGOOO~~ ottokhae??! Kenapa harus jam 11? Didekat kuburan lagi.. tadi dia bilang kami, berarti lebih dari satu orang.. andwae,, bagaimana kalo ternyata merekalah pemerkosa dan pembunuh divideo itu,makanya mereka minta aku kembaikan cd nya,, ahh iya benar, namja bernama aneh gaemgyu itu juga memakai masker muka yang super besar,pasti dia buronan polisi! Ottokhae?!! Tapi aku gak bisa menghindar. Baiklah, cherry, HWAITIIING! CHERRY JJANG!!!

*****

AUTHOR POV

Jam hampir menunjukan jam 11. jalanan sudah sepi. Terlihat sesosok aneh berpiama kelinci. Ya, itu cherry, dia gak mau pake baju yg ngebuat siapa pun yg ditemuinya nanti jadi berpikir yadong ttg nya, soalnya cherry masih menduga mereka adalah penjahat didlm cd itu. *tolol banget pake piyama kelinci tengah malam /plakk*

Dia berjalan grasak grusuk merasa agak keberatan dan kerepotan gara2 piyama tebalnya. Tiba-tiba dia berhenti ditengah jalan.

“ahh hampir lupa! Biasanya penjahat habis transaksi sama saksi mata,mereka lngsung neror trus ngebunuh si saksi kunci! Andwae! Tutup muka ayo tutup muka.” Bisik cherry. Dia mengambil sapu tangan dari dlm kantong piyamanya. Menutupi mukanya, yg tersisa cuma matanya.

Sementara itu kyu, heechul, sungmin dan teukie sudah menunggu ditaman. Mereka pun memakai masker muka dan kyu memakai kupluk juga. *cakep deh /abaikan*.

Dengan mantap cherry berbelok memasuki taman. Namun lututnya lemas seketika ngeliat 4 namja menyeramkan yg memakai masker. 4 namja itu pun mengerutkan kening mereka atas apa yg mereka liat malam ini. Sesosok pink bunny memasuki taman. Agak gelap disana. Mereka berdiri dibawah lampu taman. Cherry dari balik saputangan gak berani kontak mata sama namja namja itu. Sebaliknya namja- namja itu nahan ketawa ngeliat kostum aneh cherry.

“ini, saya masih muda, belum menikah,bahkan belum punya pacar, tolong jangan bunuh saya”. Tangannya menyerahkan cd itu kesalah seorang namja. Suara cherry bergetar. Sapu tangan yg menutupi wajahnya perlahan basah. Dia nangis *cengeng bgt sih,mentang2 klo nangis cantik! /plakk*.

Sungmin terdiam. Heechul melotot.

“ah.. kamu.. sapu tangan ini,,, masih ingat aku? Aku yg dikejar malam2, yang pake tas mickey mouse, ingat?” tanya sungmin mendekat.

“ahh itu sapu tanganku hyung!” Pekik heechul yang ikut mendekat dan mengangkat dagu cherry, menarik sapu tangannya dan takjub ngeliat muka cherry yang lagi nangis.

“ahh hyung benar.. dia cantik sekali kalo nangis.. ah ini aneh.. hyung coba kemari” dia memanggil kyu dan teuki.

Cherry sekarang dikelilingi 4 namja bermasker muka mirip slit mouth women. Bukan takut lagi yg dirasainnya sekarang, tapi heran..kenapa mickey man bisa ada disini.. “apa yg sebenarnya terjadi” batin cherry dalam hati,air matanya kembali menetes..

“ah mianhe minaah, kami sudah mendapatkan cd kami, jangan nangis lagi” kata kyu lembut sambil ngelap air mata cherry.

Cherry POV

Aku takut, bingung, kenapa mickey man ada disini, apa dia terlibat, apa yang ngejar dia malam itu orang2 yg memergoki perbuatan keji nya.??

Tapi apa ini, tangan lembut ini ngusap lembut pipiku, suara teduh ini masih sama dengan yg kudengar ditaksi.. sekarang apa lagi, mereka merundingkan sesuatu, dan sekarang yang berbaju serba putih mendekatiku.

Author POV

Teukie dan ke3 namja itu mengangguk bersamaan. Waktu sudah menunjukan pukul setengah 12. teukie berjalan maju mendekati cherry, diikuti dengan ke 3 temannya.

“ annyeonghasseo. Mianhe sudah ngebikin kamu repot dan ketakutan kayak gini. Kami hanya mau mengambil cd kami. Adapun cerita mayat konyol itu hanya lelucon. Karna kami rasa belum waktunya km tau isi cd itu. Gak adil kan kalo jadwal premier teaser besok,tapi kamu udah nonton duluan dari pada ELF yang lain. Perkenalkan Uri Super juni~oer!”. Teuki melepas maskernya diikuti dgn yang lainnya. Sekarang mereka dalam posisi tangan memanjang kedepan dan telapak tangan membuka kelima jarinya, gaya khas suju kalo lagi perkenalan.

“ saya kyuhyun, yang meminjam hapemu di taksi tadi. Ternyata kamu makin cantik kalo pake piyama ini *evilsmile*. Mian gara2 aku kamu jadi mesti kesini tengah malam.”

“ hai cherry, sungmin imnida. The most aegyo mickeyman. Malam itu aku dikejar fans karan ketauan lagi beli cemilan diminimarket. Sampai dengan malam ini, aku masih tekesima ngeliat muka kamu kalo lagi nangis. Kamu benar2 cantik. Ini memang aneh. Oh.. sapu tangan itu…”

Sungmin mundur, heechul mengambil alih. Cherry benar2 merasa dia sudah gila sekarang. Bagaimana bisa malam ini dia bertemu 4 member suju. Terlebih yang terkhir ini. Yang sekarang melangkah maju kearahnya. Namja yang selama ini cuma dia sapa ditwitter, sekarang muncul dihadapannya. Rambut blondienya, kulitnya yang putih mulus, semuanya terlalu tidak mungkin bagi cherry.

“ itu.. itu sapu tanganku.. selama ini aku benci melihat yeoja menangis, karna menurutku mereka terlihat jelek. Sampai sungmin hyung datang malam itu dan bilang dia melihat malaikat menangis yang sangat cantik. Dan sekarang aku benar2 percaya, kau cantik luar biasa kalo nangis.” Heechul mengambil sapu tangan dari genggaman tangan cherry, lalu mendekatkan wajahnya kewajah cherry menghapus air matanya dengan sapu tangannya.

Cherry masih diam dalam tangisnya.. dia Freeze karna biasnya yang paling dielu-elukan sekarang berada didepan wajahnya, bahkan dia bisa merasakan hembusan nafas biasnya.

Teukie dan yang lainnya heran, kenapa cherry diam saja. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengantar cherry pulang karna hari sudah terlalu malam.

Disepanjang perjalanan mereka tak berbicara satu sama lain. Cherry pun masih syok dengan apa yang ditemuinya sekarang, bahkan jantungnya terasa mau meledak sewaktu heechul yang duduk disebelanya memegang lembut tangannya. Sesampainya didepan rumah cherry, mereka semua menundukan badan dan berpamitan pulang.

“ gomawo  cherry, dan mianhe karna mengarang cerita yang menakut nakutimu. Ah sepertinya kau tidak nyaman dengan kami. Mungkin kau bukan ELF. Ah sampai jumpa besok minnah.” Mereka menunduk sekali lagi dan berbalik menuju mobil.

Dengan sekuat tenaga cherry berusaha mengeluarkan suaranya yang dari tadi gak bisa keluar.

“I’M AN EVERLASTING FRIEND! OPPADEUL, SARANGHAE!!” teriaknya. Ke4 namja itu kaget dan menoleh ke cherry yang sekarang mukanya merah karna menangis *haah nangis lagi! Dasar*.

“ nado saranghae” kata mereka ber 4 serempak sambil tersenyum.

“ siapa bias kamu cherry?” tanya sungmin lembut.

Kyuhyun mengangkat2 alisnya sambil mengangkat2 kedua telunjuknya, evilsmile terlihat jelas dimukanya.kemudian dia menurunkan jarinya dan cemberut kesel.

“ heechul oppa” ucap cherry pelan,wajahnya sekarang bersemu merah, cantik sekali.

“ ahh sudah kuduga, aku memang sangat mempesona, sini, oppa beri kau hadiah”

Heechul mendekati cherry dan langsung memeluknya. Ke3 penonton riuh menonton aksi yang menggelikan. Heechul memeluk seekor kelinci besar.

“sudah malam, kau tidurlah, dan mimpikan kami, atau kau mimpikan aku saja.” Heechul mencubit lembut pipi cherry.

“ jaljayo” kyuhyun melambaikan tangannya dan melempar senyum paling imut.

“jangan berjalan sendirian lagi ditengah malam,arraseo?” kata sungmin.

“ jangan lupa besok jam 2 siang nonton arrirang, dan kau akan liat kalo isi cd itu sama sekali tidak ada mayat tusuk giginya.” Lanjut teuki.

Cherry hanya tertawa kecil. Mereka berpamitan, dan cherry melangkah masuk dan tidur sambil senyum sepanjang malam. Sampe pagi senyum teruuuuss.

*****

Jam 2 siang.

Cherry, hyeri dan sunhye duduk tegang didepan televisi kantin sekolah. Sunhye bahkan udah ngebajak remote tivinya. Mereka ber3 memang ELF. Akhirnya yang paling ditunggu2 muncul. 10 namja yang biasanya terlihat cute, sekarang berubah menjadi namja2 yang seksi diteaser ini. Akhirnya cherry tau, cd itu adalah cd teaser bonamana. Selesai sudah teaser itu, sekarang waktunya wawancara arirang sama super junior. Mereka bertiga nonton sambil nganga. Waktu wawancara sudah mau ditutup, teuki memberikan salam penutup.

“terima kasih karna kalian mendukung kami dialbum ke empat ini. Lagu bonamana ini kami dedikasikan untuk seluruh minnah yang ada didunia. Terlebih untuk seekor kelinci besar yang sangat cantik kalo menangis.” Ucap teuki. M ember lainnya melirik heran. Namun kyu,teuki,heechul,dan sungmin serempak berseru “ saranghanda minnah! “.

Acara pun selesai. Sunhye dan hyeri ribut berdiskusi tentang teaser bonamana. Sementara itu cherry hanya tersenyum penuh arti.

“nado saranghae oppadeul” bisiknya

THE END ***

30 Comments (+add yours?)

  1. Erika
    Dec 22, 2010 @ 10:05:32

    Haha,kocaaak!nice!

    Reply

  2. chris~wonnie~hyunnie
    Dec 22, 2010 @ 10:06:13

    So sweet…!
    Daebak author……!!!
    Nice FF~~~!!!!!!

    Reply

  3. kyuhthaa
    Dec 22, 2010 @ 10:31:01

    jiakakakakakaQ. . .
    Sumpah ff’a bikin ngakak hbs.
    Hehehe author daebak dhe d(‘_ ‘)b
    tp y kok hechul manggil umin hyung?
    Chul kan seumuran thu ma teuk, umin thu d0ngsaeng’a lho thor. . .

    Reply

  4. fishae
    Dec 22, 2010 @ 10:37:36

    rame euyyyyy^^

    Reply

  5. petalsha
    Dec 22, 2010 @ 10:50:07

    author daebak! Astaga ga brenti ngakak! Nulis coment aja masi cekikikkan ..
    Apa lg yg bagian mayat + tsuk gigi ..
    Daebak!

    Reply

  6. kim hee kyo
    Dec 22, 2010 @ 11:34:52

    daebak!!!
    Wkwk,,
    author ff ini kocak banget apalagi pas heechul nakut”in cherry…

    Cherry polos banget sih …

    Pengen jadi cherry di peluk dua bias aq ichul & umin…

    Luar biasa kocak …

    Reply

  7. nellminsungie
    Dec 22, 2010 @ 11:39:21

    lucu ni~
    heechullie gokil bgd!! keke. love chul^^

    Reply

  8. sohee
    Dec 22, 2010 @ 12:17:34

    keren… tapi aq agak bingung. kok heechul panggil sungmin ‘hyun ‘ ya??

    hahaha… ga penting si… daebak!!! ^_^

    Reply

  9. kyuhyesung
    Dec 22, 2010 @ 14:19:39

    rame hahaha bikin ktawa” jg nih ff…!

    Reply

  10. Love Kyu
    Dec 22, 2010 @ 14:25:12

    KOCAK!!!
    emg ad mayat yg mati gara2 di tusukin tusuk gigi???
    Huahaha,, kocak bgt,,
    ide onni kerenn huahahaha,,,

    Reply

  11. ALWAYS MY NAMPYEON MAGNAEDEVILKYU
    Dec 22, 2010 @ 14:47:13

    jiah mickyman ? tusuk gigi ? hahahha~ LOLZ~
    kocak nii FF~ author daebak~

    Reply

  12. wookayevil
    Dec 22, 2010 @ 14:58:29

    author!
    keren epepnya!

    Reply

  13. sorajune
    Dec 22, 2010 @ 15:39:08

    kok umin dpnggil hyung ma hechul. tp keren ceritanya ^^

    Reply

  14. babyhae
    Dec 22, 2010 @ 16:24:41

    bwahahahah!! pink bunny,,,,eh bentar deh, Chullie lebih tua dari Sungmin kan?? kenapa manggil Sungmin pake sebutan Hyung? hehehehe. tapi ceritanya lucu

    Reply

  15. pinkpinkninja
    Dec 22, 2010 @ 17:05:31

    ahh terima kasih comment nya.. saya terharu banyak yg komen *lebay*

    iya miah mian mianhae..
    jadi ELF baru aja chingudeul.. jdinya kaga tau tau umin itu dongsaengnya heechul..
    hehehe.. tolong dimaklumi ^^

    sekali lagi terima kasih sudah baca n komen ^^

    Reply

  16. Carrie Cho
    Dec 22, 2010 @ 17:24:49

    mayat ditusuk-tusuk pake tusukan gigi hmmmppph~~ XD
    Kirain jadian looh sama Heechul 😉

    Reply

  17. dhikae
    Dec 22, 2010 @ 17:39:27

    kekekek ceritanya kocak author
    nice ff ^^bb

    Reply

  18. choaidhakyu
    Dec 22, 2010 @ 20:08:01

    hoah~ ngakak bacanya ^^ keren dah pokoknya… Cute big bunny~ hoakakakak~ daebakkk dah! Author ketahuan pasti sukanya nonton Arirang channel ya di rumah?kita sama*high five* hahaha

    Reply

    • pinkpinkninja
      Dec 23, 2010 @ 07:13:36

      iya dapat ide piyama big bunny gara2 liat donghonya ukiss pake piyama kayak gitu..hehehe

      iya suka! apalagi pop in seoul….

      aku ga suka high five.. sukanya nyipok *muuuuuaaahhh* *digorok pake tusuk gigi*

      Reply

  19. PArkjocelyn
    Dec 31, 2010 @ 09:16:59

    bagus bgt nie ff..
    wakakkakaka..
    ngakak guling” gue..
    XDDD

    Reply

  20. ♥ SULHEE shipper ♥
    Jan 03, 2011 @ 14:16:26

    Wiii kisah seorang ELF ya,,,
    bagus ff nya 🙂
    kirain bakal ada kelanjutan si cherry ama heechul hehe *ngarep

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: