You are (not) My Fiance-e Part 2

Title : You are (not) My Fiance-e Part 2
Author :: Jhyaz
Cast :: Lee Donghae of Super Junior
Disclaimer :: Lee Donghae belong to Him self BUT this plot is MINE! Please don’t sue me.

Samantha POV
Donghae menarikku masuk ke dalam gedung SMEnt lewat pintu belakang. Yah aku tau, dia melakukannya supaya kerumunan Fans di depan sana tidak ada yang menyadari ada Donghae yang sedang membawa seorang perempuan dan itu aku! Tapi begitu Sampai di dalam, Donghae masih saja menggenggam tanganku. Padahal aku sudah berulang kali memberontak! Tapi hasilnya nihil! Cengkeramannya bukannya semakin mengendur malah semakin kuat!
“ah~ oppa, kau baru…” aku menengok ke arah sumber suara. Tiffany! Member SNSD, idola Hyunmi. Kalau Hyunmi ku beritahu bahwa aku bertemu dengan dua orang artis hari ini, pasti dia bakal mencak-mencak karena kesal. Ekekeke~
Tiffany memandang ke arahku dan mendekat ke arah Donghae, seperti membisikan sesuatu. Tiba-tiba Donghae terkekeh dan membisikkan sesuatu pada Tiffany. Ah~ apa peduliku! Yang harus kulakukan adalah membebaskan tanganku dari cengkeraman tangannya! Aku menarik-narik tanganku tapi gagal. Aku melihat ke arah Donghae yang sedang sibuk mengikik (?) bersama Tiffany (ok, bahasanya berantakan, Donghae dan Tiffany seolah-olah jelmaan kuda begini. Ck!)
Tanganku mulai sakit. Aku kudu menyingkirkan tangan Donghae dari pergelangan tanganku. “kau bisa melepaskan tanganku OPPA?”
Donghae menoleh kearahku dan memandangi dengan tatapan tak percaya. Ya, aku memang sudah memanggilnya ‘oppa‘ dengan segala kesadaran diri.
Donghae melepas genggamannya dan menatapku intens yang membuatku semakin risih.
“mwo?” tanyaku.
“kau memanggilku apa?”
“you’ve heard”
“ulangi.”
“shireo!”
“oppa!” aku dan Donghae menoleh ke arah suara. Dan kali ini maknae SNSD, Seohyun. Astaga, hari ini aku di kelilingi artis besar! Ok, aku akui, aku beruntung! “nugu?” tanya nya.
“ Nan Yeoja chingu.” Ujar Donghae Sambil nyengir. Heh??? Yeoja chingu? His GF? Aku?
“bukan! Aku bukan yeoja chingunya!” potongku langsung. Tiffany dan Seohyun mengeryit mendengar penuturanku.
“tapi oppa, bukannya…” tanya Tiffany menggantung.
“kau tau kan di dalam berpacaran ada fase pertengkaran hebat? Nah kita juga mengalaminya. Dia berulang kali meminta putus dariku, tapi aku sudah terlanjur mencintainya dan tidak mau melepasnya lagi.” Ucap Donghae cepat yang diSambut cengiran lebar dari duo SNSD itu.
Hah! Bohong lagi! Kenapa dia senang sekali mengarang cerita tentang kita sie! “semua yang dikatakan Donghae itu bohong! Sungguh! Aku juga baru bertemu kemarin dengannya. aku benar-benar tidak mempunyai hubungan apapun dengannya!”
Tiffany mendekat kearahku. “aku tau yang kau rasakan. Aku juga pernah mengalaminya.” Ujarnya Sambil menepuk bahuku. “aku permisi dulu. Annyeong!” Tiffany dan Seohyun meninggalkan aku berdua dengan Donghae.
Arrrggghhhh!!! Kenapa perkataan Tiffany Sama persis dengan Regina!
Donghae menoleh kearahku dan menyengir lebar. “bagaimanapun juga mereka lebih percaya pada ceritaku, Sam.”
“kau gila, Donghae-sshi!”
“panggil aku `oppa` mulai sekarang.”
“shireo!”
“Ya! Kau ini kan yeoja chingu ku!”
“ani! Aku bukan yeoja chingumu!”
“ne!”
“ani!”
“ne! kau itu yeoja chinguku! Kau harus tau itu.” Donghae mendekatkan wajahnya yang membuatku memundurkan wajahku agar tidak bersentuhan dengan wajahnya.
“kau yang menganggapku seperti itu.” Ucapku penuh penekanan.
“baiklah, jadi jangan salahkan aku kalau aku memperlakukanmu seperti yeoja chinguku!”
“terserah padamu lah.”
Donghae meraih tanganku lagi dan mulai mengajakku berjalan semakin kedalam. “kau mau ajak aku kemana?” tanyaku heran.
“kau bilang kau ingin bicara denganku. Aku akan membawamu ke tempat yang aman!”
Aku mengangguk-angguk. Terserah lah dia mau membawaku kemana. Kalaupun dia akan macam-macam denganku, disini kan banyak sekali orang yang mungkin bisa menolongku. Dan lihatlah! Artis berseliweran di depanku! Jay Trax, Key SHINee, Stephanie The Grace bahkan Kwon BoA juga ada! Dan semua orang mempunyai pertanyaan yang Sama ketika melihatku dan mendapatkan jawaban yang Sama dari Donghae dan akhirnya kita –aku dan Donghae- mendapatkan ucapan selamat yang Sama dari semua orang!
“dan karena kau yeoja chingu ku…”
“kau yang menganggapku seperti itu!” potongku.
“ne~ne, arraseo. Dan kau membiarkanku memperlakukanmu seperti yeoja chinguku maka aku akan bilang beberapa hal padamu. Pertama, jangan dekat-dekat dengan namja manapun disekolahmu!”
“shireo! Enak saja kau mengatur pergaulanku.”
Donghae berhenti dan menghadap padaku. ”kau yang membiarkanku memperlakukanmu seperti yeoja chingu kan? Jadi kau harus mendengarkan semua omonganku!” ucapnya tegas.
Aku mengkeret begitu mendengar ucapan tegasnya. Tapi, enak saja! Aku tidak boleh dekat-dekat dengan teman lelakiku!
“dan yang kedua.” Donghae kembali berjalan. “aku akan menjemputmu setiap hari disekolah. Dan kalau kau sedang ada les di luar, kau HARUS memberitahuku, jadi aku bisa langsung menjemputmu! Arra?”
Aku mendengus! kau ini namja chingu atau supirku sie? “ya! Lee Donghae-sshi. Apa kau lupa pekerjaanmu yang punya jadwal marathon yang seabrek itu? Aku bertaruh! Kau bahkan hanya bisa menjemputku sekolah dua kali dalam sebulan!”
“aku akan tetap menjemputmu. Kalau aku sibuk, aku memang tidak bisa menjemputmu. Tapi aku akan tetap menjemputmu setiap aku mempunyai waktu luang.”
Aku terkekeh meremehkan. “semoga boyband mu tambah sukses Sampai kebanjiran jadwal manggung jadi kau tidak punya waktu menjemputku!”
Donghae diam saja mendengar celetukanku dan tetap berjalan menuju atap gedung ini. Bagus! Tempat yang strategis untuknya kalau dia tiba-tiba ingin macam-macam denganku! Jalan kabur satu-satunya untukku hanya melompat dari gedung ini. Kalau aku beruntung hanya akan gegar otak dan kalau aku apes, aku pasti bakal meninggal! Omo!
“jadi apa yang mau kau bicarakan padaku?” tanya Donghae seSampainya kita di atap gedung.
“kau.” aku menunjuk mukanya. “apa yang sebenarnya ada di pikiranmu Sampai mengarang kalau kita adalah sepasang kekasih? Kapan kita bertemu, eh? Kita saja baru dua kali bertemu!”
Donghae tersenyum mendengar penuturanku. “kau yang baru sadar aku selalu di sekelilingmu –dua hari ini- padahal selama dua bulan, aku selalu dekat denganmu. Mungkin kita sering sekali bertemu tapi kau yang tidak sadar.”
Mataku terbelalak. “jangan bilang kalau kau yang mengikutiku selama 2 bulan ini?”
Donghae tersenyum dan mengangguk. “ne. aku memang melakukannya.”
Aku menghela nafas. “kenapa Donghae-sshi?”
“karena aku suka padamu.”Donghae menunduk. “ani, aku jatuh cinta padamu, saat pertama kali aku melihatmu di taman itu.”
Aku mengernyit. “eh? Kapan?”
“dua bulan lalu, di rabu sore. Kau baru pulang sekolah. Dan tidak sengaja, kau menemukan seekor burung yang jatuh dari sarangnya dan kau memanjat pohon itu untuk meletakkan burung itu disana. Selama seminggu penuh, kau selalu menengok burung itu. Senyummu selalu mengembang penuh ketika melihatnya, membuatku ikut tersenyum.”
Donghae tersenyum memandangku. “mulai saat itu aku mulai sadar, kalau aku jatuh cinta padamu. Pada kebaikan dan kepedulianmu.”
Aku menganga mendengar penuturannya. “eh? Kau, ada disana juga?” Donghae mengangguk.
“dimana? Kenapa aku tidak tahu ada kau. Mengingat taman itu kan jarang di kunjungi orang.”
“Aku memang terlalu invisible untukmu.” Donghae tersenyum miris. Aku jadi merasa tidak enak padanya. “aku disana. Dibawah pohon Apel. Menunggu kau datang. Tapi setelah seminggu, aku tidak melihatmu. Jujur aku bingung. Takut lebih tepatnya. Takut aku kehilangan jejakmu dan tidak bisa bertemu lagi denganmu.” Donghae memandangku dengan penuh… cinta? Cinta???? Dia… ah~ tidak mungkin. Sadar Sam, yang di depanmu ini namja yang lumayan playboy. Jangan terjebak mulut manisnya.
“tapi keberuntungan ternyata tidak jauh-jauh dariku.” Donghae terkekeh pelan. “aku melihatmu lagi, sekarang di depan sekolahmu sewaktu aku tidak sengaja membeli snack di minimarket seberang jalan. Sejak saat itu aku mengikutimu.”
“dan akhirnya kau menemui ommaku dan mengaku-aku sebagai namja chinguku?”
Donghae mengangguk. “ne.”
“gosh! Donghae, please be realistic. Kau itu artis, selebritis! Banyak fans perempuan yang dengan sukarela menjadi pacarmu. Kau bisa memilih salah satu dari mereka dan dengan senang hati mereka akan menerimamu! Tapi kenapa kau malah memilihku?”
“kalau aku juga bisa memilih, mungkin aku juga akan memilih salah satu fansku juga.” Aku mengangguk-angguk mengiyakan. Eh, tapi… omongannya, berasa kalau dia terpaksa suka padaku!
“tapi ternyata? Aku Sama sekali tidak bisa memilih. Hatiku lebih suka tertambat padamu, bukan pada yeoja yang lain.” Ucapnya menerawang. “dan mendekatimu tidak semudah bayanganku.”
Aku mengangguk-angguk. “gereom! Aku kan bukan gadis gampangan.”
Donghae terkekeh. “dan aku juga tidak menganggapmu begitu! Kau ini unik!”
aku mengernyit mendengar penuturannya.
“disaat semua gadis tergila-gila pada pesona ku dan semua member, kau malah imun sekali dan menganggap seolah-olah kami ini tidak ada!”
“siapa bilang? Aku suka dengan lagu-lagu kalian kok. Aku masih tetap menganggap kalian ada. Yah~ walaupun aku bukan fans berat kalian juga.”
“jinja?” mata Donghae menatapku tak percaya.
“yah, tapi sayangnya aku bukan tipe cewek heboh yang kalau bertemu dengan artis bakal teriak-teriak atau malah mengejarnya.” Donghae terkekeh mendengar perkataanku.
“waeyo?”
“karena bagiku, mereka hanya sebuah kamuflase. Tidak nyata. Berbohong adalah side job mereka. Terkadang aku malah berpikir kalau mereka jauh lebih berbakat sebagai seorang penipu dari pada seorang selebritis.” Ucapku tenang.
Donghae terdiam dan menatapku tajam. Dia berjalan dan meninggalkanku sendiri di roof top. Dia kenapa? Apa aku salah bicara?

Donghae POV
Perkataannya? Penipu? Bohong adalah side job seorang selebritis? Aku berjalan meninggalkannya. Jujur aku cukup tersinggung dengan ucapannya. Dia memandang seolah-olah aku ini orang yang tidak pantas dengannya. Sam yang kukenal dua bulan lalu entah pergi kemana. Yang kuhadapi sekarang hanya seorang Sam yang bermulut tajam.
“Donghae-ya!” aku menengok. Leeteuk hyung sedang berjalan mendekatiku. “kau darimana? Tiffany bilang kau kemari dengan yeoja chingumu. Oddi?”
Aku menghela nafas. “dia gadis yang kuceritakan padamu hyung.”
Leeteuk hyung mengernyit mendengarnya. “gadis yang kau kejar selama dua bulan ini?” aku mengangguk.
“oh bagus lah! Aku jadi bisa bertemu dengannya. aku ingin melihat seperti apa gadis yang membuat namdongsaengku gila karena jatuh cinta.”
Aku menggeleng lemas. “entahlah hyung, aku merasa dia tidak cocok untukku.”
“wae?”
“dia… memandang rendah pekerjaan kita.”
Leeteuk hyung mengernyit. “maksudmu?”
Aku menghela nafas dan mengulangi perkataannya. “ katanya :: mereka hanya sebuah kamuflase. Tidak nyata. Berbohong adalah side job mereka. Terkadang aku malah berpikir kalau mereka jauh lebih berbakat sebagai seorang penipu dari pada seorang selebritis”
Leeteuk hyung tersenyum. Aku mengernyit heran. Kenapa hyung malah tersenyum? Bukannya perkataan seperti itu cukup menyakitkan?
“Donghae-ya. Coba pandang perkataannya di sisi positifnya. Dia bukan menyebut pekerjaan kita rendah! Dia hanya mencoba memberitahu pendapatnya tentang artis-artis yang hobi menutupi kehidupan pribadinya. Mungkin dia tidak tahu, bukan maksud kita berbohong. Tapi semua itu juga untuk para fans yang kebanyakan lebih senang melihat kita –para artis- single dan tidak mempunyai pasangan. Dan Yeoja chingumu itu belum tahu yang sebenarnya terjadi.” Leeteuk hyung menepuk bahuku. “kurasa, dia butuh penjelasan darimu tentang perkataannya. Bukan dengan kau yang pergi meninggalkannya begitu saja. Sekarang dia ada dimana?”
“atap, hyung.”
“aigooo! Kau ini Donghae! Bagaimana bisa kau meninggalkan seorang yeoja di atap.”
Aku menyengir. “tadi aku tersinggung dengan perkataannya.”
“yasudah! Cepat kau keatap! Kasian dia menunggu di sana! Angin sedang cukup kencang. Sebaiknya kau bawa coklat panas dan jaket untuknya.”
“beres hyung!”
Aku langsung masuk ke practice room dan mengambil jaketku. Dan sebelum aku keluar, semua member menanyai keberadaan Sam! Ehehehe~ aku akui ternyata bukan para yeoja saja yang hobi bergosip! Para namja juga ternyata sama saja! Liat Leeteuk hyung dan Key yang sedang bercerita dengan penuh semangat begitu! Eunhyuk dengan muka penuh selidik mendekatiku dan memintaku untuk segera membawa Sam ke hadapan para member yang kubalas dengan senyuman saja.
“Ya! Hyukkie. Kau sabar saja. Dia ada disini sekarang.” Ujar Leeteuk hyung.
“jinja hyung? Ya! Donghae-ya. Kau bawa kemari. Ya?ya?” ujar Eunhyuk tidak sabar.
Aku hanya terkekeh mendengar perkataannya. “aku tidak janji Hyuk! Aku takut kau naksir dengan yeoja chinguku!” ucapku sambil berjalan keluar.
Aku segera berlari menuju atap setelah sebelumnya membuatkan dua gelas coklat panas untukku dan Sam. Ah~ Sam, mianhe sudah meninggalkanmu atap sendirian.
“Sam!” aku menemukannya sedang duduk memeluk lututnya. Dia mendongak dan menatapku. “kau marah denganku Donghae-sshi? Apa perkataanku keterlaluan?”
Aku berjalan mendekatinya dan duduk di depannya, mengangsurkan segelas coklat panas. “awalnya iya. Tapi sekarang sudah tidak kok.”
“aku keterlaluan yah?”
Aku tersenyum. ”sedikit. Kau kedinginan?”
“sedikit.” Ujarnya Sambil memeluk kedua bahunya.
“aku bawa jaket. Kau pakai saja.”
“gomawo.” Sam memakai jaket yang ku berikan padanya. “Donghae-sshi, sebaiknya aku pulang yah~ aku merasa janggal ada disini.”
Aku tersenyum. “nanti ku antar kau pulang. Tapi kau harus bertemu semua memberku dulu.”
Sam membelalak. “bertemu dengan member mu itu???”
Aku mengangguk mantap!
TBC

23 Comments (+add yours?)

  1. Rheiza yesung
    Dec 29, 2010 @ 09:03:55

    1St kah. . . .

    Reply

  2. Rheiza yesung
    Dec 29, 2010 @ 09:13:44

    Waw. .waw. .waw. . . . .daebak. . . aku cinta donghae. . . . *yesung,eeteuk, mw d kemanain ya* hihi. . . .Author bs bgt ya bkin aku slingkuh dr namja chinguku. . . . . .nilai + + + + + buat author ff ini !!!!!! Hehe. . .

    Reply

  3. siheekiloveme
    Dec 29, 2010 @ 09:41:53

    aduh,,donghae.. manis bgt c..jd suka jg niyh…xixixi

    Daebak thor..lanjutan jgn lama” y.. ^.^

    Reply

  4. chris~wonnie~hyunnie
    Dec 29, 2010 @ 09:49:20

    Wuahh…
    Donghae so sweet~~~
    Lanjuutannya ditunggu, author……….!!!

    Reply

  5. lee rae moon
    Dec 29, 2010 @ 09:53:58

    Once i have my eyes on a girl .I will make her my girl ==> by donghae .. 😀 ❤ ❤ ❤ ❤ .. nice ff thor !!

    Reply

  6. Love Kyu
    Dec 29, 2010 @ 10:52:22

    Wuah,,
    bagus ni ff nya ^o< !!

    lanjut,, cepetan ya author.. keke~!

    Reply

  7. KimHyunMin
    Dec 29, 2010 @ 11:05:16

    Ah~ d0nghae.. Km emg manis bgt, lanjut thor…

    Reply

  8. park.yoora
    Dec 29, 2010 @ 11:21:59

    woaah :3
    teukie-oppa bijaksana :3
    aigoo~

    Reply

  9. Yuyounji
    Dec 29, 2010 @ 11:48:11

    Donghae so sweet XD

    Reply

  10. jensiwonie
    Dec 29, 2010 @ 11:57:11

    donghaeeeeeeeeeeeee!!!!!
    aaaahhh kenapa author2 hobi bikin karakter donghae semanis ini sih (?) hahahaaha
    lanjut!!

    Reply

  11. honeyJung
    Dec 29, 2010 @ 12:04:31

    akhir2 ini baca yg donghae terus
    mana donge’y sweety2 (?) gitu lg.. =3=

    lanjuttt

    Reply

  12. sandsarang
    Dec 29, 2010 @ 12:19:54

    ya ampun hae ga waras yah d FF ini.. hahah
    tapi bagus ceritanya 😀

    Reply

  13. Neni
    Dec 29, 2010 @ 12:33:36

    Penasaran….

    Reply

  14. Amanda AidenLee Wife
    Dec 29, 2010 @ 13:22:31

    Ooommmmooo….
    Andaikan Gua beneran gitu…(???)
    hahahhahaha

    Reply

  15. liathespaniard
    Dec 29, 2010 @ 13:27:39

    HAEBO….
    HAEBO….
    HAEBO….
    I hope i’m that girl *ngayal mode on*

    Reply

  16. petalsha
    Dec 29, 2010 @ 14:05:43

    hiyaaa ayo lanjutkaan .. Penasaran onn 🙂

    Reply

  17. ikantumi
    Dec 29, 2010 @ 14:13:13

    donghae nya disini mirip sama karakter go jun pyo :3 aduuuh makin cintaaaaa ❤ ❤

    Reply

  18. yokyuwon
    Dec 29, 2010 @ 16:34:22

    kwkwkwk …donghae sang plaboy…mencri cinta sejati…wahh ching,ff na keren…euy!!lanjutt ching…

    Reply

  19. gracesally
    Dec 29, 2010 @ 17:13:08

    huaaaa
    coba seandainya itu ce aq?
    omonaa…enak bgt da..
    update soon,jgn lama”

    Reply

  20. ChoiDongKyung
    Dec 30, 2010 @ 08:58:07

    Huaaaa author lanjuuut.. Jgn lama-lama hehehe 🙂

    Reply

  21. Ocha
    Dec 31, 2010 @ 00:08:32

    Aduh Donge, so sweet banget…
    Lanjutannya cepet ya…

    Reply

  22. ludwig
    Jun 15, 2011 @ 11:26:40

    lanjutt

    Reply

  23. Tami
    May 13, 2012 @ 13:04:10

    Wow… Enaknya jadi sam… #ngiri

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: