Why not?! (part 3)

mian ya chingu agak kelamaan.. soal na kemarin UTS dah bikin otak Q keluar n harus D amputasi *maksud lho?!*

ya sudah,, selamat baca..
~~~~~

Bandara Soekarno-Hatta

“hwaaa!! Ternyata Indonesia memang cantik ya, Hyuk?!”seru Donghae kagum sambil menyeret satu koper kecil miliknya disusul dg Eunhyuk di belakangnya yg juga sedang menyeret koper miliknya.
“Key benar sekali!!”
“ne.. skrg kita ke mana?! Aku tak begitu mengerti Indonesia nih”jawab Eunhyuk sambil terus menolehkan kepala na ke sana kemari. Mereka terus berjalan hingga ke luar bandara.
“sekarang apa?! Kita benar-benar spt turis yg kesasar”kata Eunhyuk
“tenang, pertama-tama kita ke hotel dulu, sebelumnya kita panggil taksi”jawab Donghae
‘anak kecil juga tau kali hae’ batin Eunhyuk.
“terserah kau saja lah”sahut Eunhyuk kemudian.
Berselang beberapa menit kemudian..
“TAXI..!!”
“TAXI..!!”


seru suara itu berbarengan, salah satunya suara milik Donghae, tp yg satunya bukan suara Eunhyuk. Taksi berhenti, tp sebelum Donghae n Eunhyuk sempat membuka pintu mobil, buru-buru seorang yeoja cantik menyerobot masuk!
“HEI YOU!! It’s mine!!”seru Donghae, Eunhytk nyengir memandang cewek itu.
“sorry, but ladies first”jawab wanita itu buru-buru.
“jalan, Pak”katanya kemudian kpd supir taksi tsb dlm bahasa Indonesia.
“no..no..!! Mister, wait!! You know, I get you before this woman. You have to bring us”sergah Donghæ.
“hey man!! Just look for another one, ok?! I have to hurry right now!! Jadi Pak, jalan aja!!”kata wanita itu. Si bapak sopir menurut aja. Mereka pun akhirnya meninggalkan Donghae & Eunhyuk.
“babo!!”gerutu Donghae.
“aish!! Sudahlah, tunggu saja taksi yg lain, masa kau tega pada gadis secantik dia”kata Eunhyuk santai. Donghæ mendelik sebal.
“Q kira kau sudah kembali ke korea!! Kemana saja kau?! Dr tadi kau biarkan aku mengusahakan taksi itu sendiri. Kau cuma diam saja. Kau tidak tahu kan penderitaan ku..!!”jawab Donghae. Eunhyuk hanya melongo mendengar ucapan sahabatnya itu. ‘lebeh amiiit ini anak’batin nya.
“sekarang kau suruh kita menunggu taksi lagi?! Tega bener!!”sambung Donghae lagi.
“ne..mian Hae-ya!! Kau kan tahu bahasa Inggris ku buruk sekali. Aku bukannya tidak mau membantu mu, hanya saja..”Eunhyuk terdiam tidak bisa menemukan kata yg tepat.
“ya sudahlah Hae-ya, memangnya taksi cuma ada satu?! Kita tunggu sebentar juga pasti ada lagi.. Demi SULE lho..”sambung Eunhyuk lagi dg sdkt penekanan pada kata ‘SULE’.
“ne..mian Hyuk sudah membentak mu,, aku emosi sekali tadi”
“gwaechana..”
beberapa saat kemudian, sebuah taksi pun datang menghampiri mereka.
“where you wanna go, mas?!”tanya Pak supir dg English pas-pas an.
“em.. kemana Hyuk?”bisik Donghae
“ya ke hotel lah, masa kau mau tidur di kebun binatang”jawab Eunhyuk
“iya..maksud ku hotel manaaa?!”
“terserah lah”jawab Eunhyuk cuek.
“hotel, please”
“which one?”tanya supir lagi
“up to you, mister”
“ok”
selang beberapa lama kemudian, akhirnya mereka pun sampai di salah satu hotel di Jakarta. Setelah mengurus segala keperluan hotel, mereka menuju kamar 143.
“akhirnya tiba juga di kasur yg empuk!”seru Donghae seraya menghempaskan dirinya ke bed ukuran kingsize tsb.
“Hae-ya! Aku lapar”
“telpon lah room service”
“ani!! Aku ga mau makan di kamar”
“kalau begitu pergilah kau sendiri”
“aish!! Kau mau melepaskan tanggung jawab ya?!”
“ne..ne..!!”jawab Donghae menurut lemas.
~~~

“waaah, tamu di hotel ini ramai sekali ya,”kata Donghae sambil mengedarkan pandangannya ke penjuru restoran hotel.
“menunya membingungkan nih.. Pecel lele dr gambarnya sich kaya nya enak nih”gumam Eunhyuk
“sudah, pesan saja yg kau tau, jgn pesan makanan sembarangan”
“okelah kalo beg beg begitu..”jawab Eunhyuk
“YAAA!! Itukan yeoja yg tadi!!”seru Donghae tiba-tiba
“mana?!”tanya Eunhyuk cepat sambil melongokkan kepalanya.
“itu..!!”tunjuk Donghae. Eunhyuk pun mengikuti arah telunjuk Donghae.
“ne..!! Kebetulan sekali”seru Eunhyuk berbinar-binar.
“sudah, kau panggil waitress, pesan saja makananmu, aku mau menghampiri yeoja itu”kata Donghae lagi
“aiiish!! Kau curang sekali”rengek Eunhyuk.
“sudah, ikuti saja..”perintah Donghae. Akhirnya Eunhyuk hanya menurut pasrah.

Tbc~

mian kalo epep na jelek, gomawo dah baca, mohon comment kritik n sasan na yoa.. *bowed*

author : Shin Hyun In/princezstha ❤ EunHae

 

18 Comments (+add yours?)

  1. RossiMinnie
    Jan 06, 2011 @ 15:06:30

    ini yg ditunggu2 malah pendek… -_-

    ya udahlah… hahaha keren kok… lanjut yaaa…

    Reply

  2. hye ra
    Jan 06, 2011 @ 15:10:20

    akhirny part 3 kluar jg.
    bca dlu deh. lanjut chingu

    Reply

  3. ilalang navisa
    Jan 06, 2011 @ 16:07:43

    lah, pendek amat?! *plakk
    oke, lanjut…

    Reply

  4. LopeLopeKJW
    Jan 06, 2011 @ 16:43:04

    baca judul’a aja uda senyumsenyum..
    tapi gak puas neh chingu, pendek buanget!
    lanjutan’a panjangan yaa.. ASAP juga,

    Reply

  5. Love Kyu
    Jan 06, 2011 @ 17:32:07

    masa’ gk ad org yg ngenalin mreka ??
    OMO,,, gk percaya,, setidaknya ADA 1 org yg tau mreka,, walopun itu mbak2 yg kerja di hotel,, keke~!

    ff nya bagus onn,, tp pendek,,
    pokoknya lanjutannya bakal sangat ditunggu,,

    Reply

  6. Denazuka
    Jan 06, 2011 @ 17:51:43

    Lah ini dya epep yg q tnggu mpe 1 th lamanya(plak* lebay mode on).tp ko pndek amat y? Hehe (g brsyukur ni reader y). Lnjutnya jgn lama-lama y chingu?

    Reply

  7. petalsha
    Jan 06, 2011 @ 18:26:08

    pendek?
    Ga apapa part selanjutnya ASAP yaa 🙂

    Reply

  8. yokyuwon
    Jan 06, 2011 @ 18:58:16

    whattt!! pendek amat sehh…kyaa..ching,next part na GPL!!! ntr lu mutan lohh!!

    Reply

  9. wookayevil
    Jan 06, 2011 @ 19:15:51

    udh diwakilkan komennya sama yg komen sblum saia.

    Reply

  10. HeeHwa
    Jan 06, 2011 @ 20:22:51

    aigooo…lma bgt q nunggu.na 1 taonnn*y iy 2010 mpe 2011 kan xD*
    g puasss…masa’ pendek bgt??? ==’ #digeplak author

    lanjut…. ^^d

    Reply

  11. 13LIEVE AND PROM15E for SpecialFishy
    Jan 06, 2011 @ 20:37:47

    Keritik ny CUMAN satu ! PANJANGIIIIIIIIN :p
    Lanjuutt thoor

    Reply

  12. princezsth45ugarlady
    Jan 06, 2011 @ 22:13:11

    mianhamnida chingudeul kalo kependekan..!! *really deeply bow*

    next part na uda Dkirim koQ, tinggal nunggu publish..

    gomawo uda baca n ksih comment.. jgn kapok yak..!! *kedip2 sama reader semua*

    Reply

  13. fishae
    Jan 06, 2011 @ 23:07:56

    pendek amat??
    btw kok ga da yg kenalin eunhae sich??ga mungkin kn!?
    ato mrk nyamar abis2an??
    next part panjangin yahhhhh

    Reply

  14. b'sELF
    Jan 07, 2011 @ 01:01:29

    yaaah pendek banget,,,,,,,,,,,
    panjangin dong hehe ^^
    penasaran bgt gimana lanjutannya,,
    donghae ketemu sule atau malah sama cewe baru itu ya???
    penasaraaaaaaaaan
    lanjuuuut hehhe

    Reply

  15. Ocha
    Jan 07, 2011 @ 20:52:03

    Kok EunHae keliatan santai banget, ga ada yang ngenalin…
    Lanjut, ya…

    Reply

  16. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Jan 09, 2011 @ 16:55:55

    pendek amat!!!!!
    udh lama gak keluar juga…
    T^T

    Reply

  17. Seung hye lee
    Jun 04, 2011 @ 14:31:08

    Kutunggu lanjutannya !

    Reply

  18. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 17:25:31

    Kira kira siapa tuh yeoja nya??

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: