Why Not?! (part 4)

“hey you?! Do you remember me?!”seru Donghae tiba-tiba kpd wanita yg sedang duduk sendiri di kursinya sambil mengotak-atik HP nya. Wanita itu terlonjak mendengar sapaan mengejutkan spt itu.
“sure.. We met just about 1 hour before”jawab wanita itu sambil menyipitkan matanya.
“good”kata Donghae tersenyum. Wanita itu kian menyipitkan matanya melihat tingkah laki-laki di depannya itu.
“what do you want?!”sembur wanita itu penuh kecurigaan.
“well, may I sit here?!”tanya Donghae masih tersenyum sambil menunjuk kursi yg ada di depan wanita itu.
*ok, karna author capek bolak-balik kamus, maka percakapan selanjutnya menggunakan bahasa Indonesia z -pura2 na English-*
“ga usah berbelit-belit dech, ada apa?!”tanya wanita itu tegas.
“ku rasa kau berhutang terima kasih pada ku”jawab Donghae seraya duduk tanpa dipersilahkan. Wanita itu membelalak mendengar pernyataan Donghae.
“ok, kau ingin ucapan terima kasih?! Kalau begitu TERIMA KASIH”jawab wanita itu tajam. “sekarang kau bisa pergi”sambungnya lagi.
“wow!! Apakah seperti itu cara orang-orang Indonesia berterima kasih?!”sindir Donghae.
“oke!! Aku tau aku salah karena sudah merebut taksi mu, tp yaaah, kau sudah di sini, jd ku rasa kau tidak begitu kesulitan untuk menemukan taksi yg lain”
“ya..memang!! Kau benar”
“jadi?!”
“oh, ayo lah, berterima kasih lah dg tulus”kata Donghae tersenyum *lagi*
“fine, you win!! Thank you”jawab wanita itu dg sedikit memaksakan senyumnya.
“begitu lebih baik”jawab Donghae.
“lalu?! Ku rasa kau sudah mendapatkan semua yg kau inginkan”
“belum”jawab Donghae lagi-lagi dg senyuman maut nya.
“oh.. Ok!! Aku mengerti.. Berapa?”tanya wanita itu sambil mengeluarkan dompetnya
“no..no.. Aku tidak semiskin itu.. Aku sama sekali tak butuh uang mu”
“jadi?! Apa keinginan mu?”


“well, kau tau aku baru sekitar 2 jam di Indonesia, dan aku sama sekali belum mengenal negara ini. Dan ku rasa kau lah satu-satunya org Indonesia yg ku kenal, ja..”
“tidak, aku bahkan tidak mengenal mu, jadi bagaimana bisa kau mengenal ku?! Lagipula, apapun itu yg bisa ku lakukan utk membantu mu, ku rasa aku tidak bs melakukannya sekarang karena aku sibuk sekali”potong wanita itu..
“mwo?! Kau tak mengenal ku? Padahal kan aku terkenal sekali di dunia? Ini sulit dipercaya”seru Donghae tak percaya
“sayangnya kau harus menerima kekecewaan itu, Sir. Kenyataannya aku memang tidak mengenal anda”jawab wanita itu tersenyum sinis.
“OMONA..!! Sudahlah, lupakan.. Sekarang perkenalkan, saya Donghae, n yg di sana itu teman, sekaligus partner saya, Eunhyuk”kata Donghae sambil menunjuk Eunhyuk yg sedang mengaduk-aduk makanannyb dg tatapan kesal.
“saya berasal dari Korea. Saya datang ke sini atas dasar ingin bertemu seseorang..kami sedang menc..”
“sayang na anda seperti na menemukan orang yg salah, Mr. Donghae. Tidak semua orang di Indonesia yg saya kenal”potong wanita itu mulai ramah.
“oh, ayolah?! Saya yakin anda mengenal orang ini.. Please..”pinta Donghae.
“sorry, sir. Tapi kali ini saya benar-benar sibuk.. Mungkin saya bisa membantu anda lain kali. Sekarang saya harus buru-buru pergi,”kata wanita itu seraya beranjak dari kursinya dan bersiap pergi.
“baiklah, saya mengerti”jawab Donghae murung dan ikut beranjak dari kursinya.
“setidaknya saya sudah berjanji untuk menolong anda lain waktu, dan saya bukan orang yg suka ingkar janji..”jawab wanita itu kemudian tersenyum tulus tak tega melihat laki-laki asing di depan nya kelihatan ingin menangis.
“saya harap anda benar”kata Donghae mulai kembali sumringah.
“tentu saja saya benar”balas wanita itu tersenyum.
“ok, nice to meet you, Mr. Donghae”sambung wanita itu sambil mengulurkan tangannya yg langsung disambut oleh Donghae.
“nice to meet you too, Miss eeh..”putus Donghae tampak bingung.
“Nova..”sahut wanita itu seraya tersenyum dan  pergi meninggalkan Donghae yg terlihat makin ceria.
“Miss Nova, wait.. Aaah!”seru Donghae tiba-tiba, tapi terlambat, Nova sudah keburu keluar hotel n hilang di balik taksi. Donghae pun memutuskan kembali pada sahabatnya yg sudah dibiarkannya sendirian menikmati makan siangnya. Nampak sekali raut kesal dan siap meledak di wajah Eunhyuk.
“mian Hyuk. Bukan maksud ku ninggalin
kamu sendirian begini. Aku harus bicara pada yeoja itu dan..”
“yaaa!! Enak sekali kau bisa mengobrol dg yeoja cantik itu sementara aku sendirian di sini terlantar tiada satu pun manusia yg ku kenal, hanya seonggok daging matang ini saja yg menemani ku bersama segelas jus ini -sruuup *Eunhyuk menyedot jus na sebentar, kemudian lanjut lagi*, dan kau tak sedikit pun berniat mengajak ku mengobrol bersama wanita itu..!! Kau benar-benar.. aiiish..!!”potong Eunhyuk mencak-mencak sampai liurnya muncrat kemana-mana. Orang-orang di restoran memandang ke arah mereka dg tatapan bingung ‘ini makhluk2 datang dari planet mana sih, bahasa nya aneh banget’ mungkin begitu yg mereka pikirkan.
“mian.. hiks hyuk..hiks,, tadi kan udah aku bilang, aku mau..hiks..”
“ne..ne..!! Gwaechana!! Mian aku membentak mu. sudah, jangan nangis lagi, orang-orang sudah pada ngeliatin kita nih..lebih baik kau makan. Ngomong-ngomong steik nya enak sekali lho..”kata Eunhyuk yg langsung luluh melihat wajah mewek Donghae.
“jinca?! Kau sudah tidak marah lagi?!”sungut Donghae kembali tampak ceria.
“ne..!!”jawab Eunhyuk rada keki
“gomawo Hyukkie-ah my syalala beibeh.. Aku sayang sekali padamu”seru Donghae seraya memeluk Eunhyuk.
“yaaa!! Apa-apaan kau ini!! Orang-orang makin memandang aneh ke arah kita. Sekarang kau makanlah..”
“ne..!!”jawab Donghae senang. Eunhyuk hanya bisa tersenyum kaku memandang orang-orang di sekelilingnya, sementara Donghae mulai melahap makanannya.
~~~

tbc~

mian kalo epep na jelek, mohon commet na yoa.. Gomawooo *bowed*

author : Shin Hyun In/princezstha ❤ EunHae

 

17 Comments (+add yours?)

  1. Denazukakyuhaeteuki
    Jan 07, 2011 @ 12:23:39

    Ningalin jejak dulu ah???first kah?

    Reply

  2. yeapy yeap
    Jan 07, 2011 @ 12:25:06

    1st????
    ninggalin jejak dulu ah,,, baru baca,,,

    Reply

  3. yeapy yeap
    Jan 07, 2011 @ 12:32:08

    omo,,,,,
    pendek sekali,,,,
    tor panjangin donk,,,
    ga enak nih,,, masa lagi baca asik2.,, eh malah TBC,,,,
    aish,,,

    Reply

  4. han rae In (ayu)
    Jan 07, 2011 @ 13:07:54

    kok pendek -.-”
    yg panjang dong..
    di tunggu part 5

    Reply

  5. Dyda Everlasting Friends
    Jan 07, 2011 @ 13:11:22

    wow mkn seru aj nie ff
    si hae hbt bza bkn hyuk
    luluh dlam skjb hanya dgn aer matax !
    Author lanjut donk !

    Reply

  6. 13LIEVE AND PROM15E for SpecialFishy
    Jan 07, 2011 @ 13:30:49

    haduh hadduuh, critany SUJU kya ga dikenal di indo xD
    hae oppa cengeng ny parah xD #DIcereinHae T_T
    okeh gwaenchanayo :p *masih ad Teuki #abaikan

    lanjuuuut thoor

    Reply

  7. fishae
    Jan 07, 2011 @ 14:17:25

    Nyuk slalu takluk pada Hae oppa!duh, nasiblah nyuk…nyuk…
    klo Nova ga mw gw aja d yg bantuin oppa! #plak

    Reply

  8. siheekiloveme
    Jan 07, 2011 @ 14:30:02

    Yahhh pendek bangeeeeeeeeeeeetttt!!!
    Kapan ktmu sule nya????

    ayo lanjut thor.. 🙂

    Reply

  9. leedantae
    Jan 07, 2011 @ 16:00:22

    Pendek banget ! Protes-protes-protes *bawa donghae sama eunhyuk* #abaikan#
    Author, lain kali panjangin yaaa 🙂 supaya readernya puas,hehe

    Reply

  10. yokyuwon
    Jan 07, 2011 @ 20:03:01

    yaaaa…saya sesuju ama coment diatas!!!!

    Reply

  11. princezsth45ugarlady
    Jan 07, 2011 @ 23:19:53

    gomawo dah baca n comment.. *bowed*

    mian yoa klo kependekan.. *deeply bowed*

    Reply

  12. May4teukie
    Jan 07, 2011 @ 23:40:29

    Ru bc part.ini

    Reply

  13. b'sELF
    Jan 08, 2011 @ 11:05:54

    ff nya makin seruu pasti nih tambah kocak aja jadinya hahahhah
    donghae yah cepet bgt nangis nya hhahhah
    hebat hebat cewe itu ngga ngenalin eunhae padahal mereka kan terkenal abiiiis hahahaa
    jgn terlalu pendek dong hehee

    Reply

  14. Ocha
    Jan 08, 2011 @ 21:16:48

    Donge hebat banget bisa bikin Eunhyuk luluh pake air matanya…
    Lanjut yo, ditunggu…

    Reply

  15. allie
    Jan 08, 2011 @ 21:32:23

    sekarang klo liat sule bawaanya keinget Hae mulu gra2 ni ff
    cpet lanjut yah..oh ya agak panjang jga klo bisa.hhe

    Reply

  16. dinny
    Jan 17, 2012 @ 06:38:30

    “gomawo Hyukkie-ah my syalala
    beibeh.. Aku sayang sekali
    padamu”seru Donghae seraya
    memeluk Eunhyuk.

    Hahahaha kata-kata itu lucu bangeeeeeeeeeeet hahahaaha

    Reply

  17. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 17:33:30

    Wah …
    Lucu nih
    Like it

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: