[Drabble] Goodbye

Casts :  Lee Hyukjae

Lee Sunghee

Rating : PG-13

Genre : Alternate Universe (AU), Angst (?)

A/N      : Semua adegan yang tidak pantas ditiru di ff ini jangan ditiru! Maaf kalau ff ini ga jelas plotnya, silakan tanyakan di komen nantinya.

———————————–

“Oppa…kau…”

“Tunggu, Sunghee-ya! Semuanya bisa kujelaskan!”

”Tidak ada yang perlu dijelaskan. Aku sudah melihat semuanya.”

”Sunghee-ya, ini bukan seperti yang kaupikirkan… Sunghee-ya! Lee Sunghee! Tunggu!”

*****

Yeobo, bangunlah…“ suara lembut itu memaksaku, ah bukan, membantuku terjaga dari mimpi burukku barusan. “Kau pasti haus, ini, minumlah…“

“Ah, terima kasih, Sunghee…“

Aku meneguk segelas air yang diberikan Sunghee. Rasanya kerongkonganku segar sekali.

“ARGH!“

Rasa segar itu berganti dengan rasa nyeri. Sekarang kerongkonganku serasa terbakar. Panas dan sangat sakit. Aku menggenggam tangan Sunghee, erat. Ia membalas genggaman tanganku.

”Kau kenapa, yeobo?”tanyanya lembut. Wajahnya panik, tapi aku bisa menangkap tatapan licik dari matanya.

”Sa…sakit, Sung..hee-ya..” Ah, bahkan untuk berkata-kata saja, aku tidak bisa melakukannya dengan baik.

”Ah, begitukah?” Kepanikan di wajahnya berganti seringaian. ”Berarti rencanaku berhasil. Hahahaha…”

Ia kini mentertawakanku. Keras sekali, menambah rasa nyeri yang kini menjalar ke kepalaku.

”Itu balasan untuk perlakuanmu dulu, Hyukjae-ya! Kau kira dengan memaafkanmu waktu itu, aku akan melupakan kesalahanmu begitu saja? Melupakan kejadian itu, ketika kau seenaknya berciuman dengan gadis brengsek itu?”

”Sung..hee, jadi..kau? Kau..yang merencanakan semuanya?” aku memaksakan diriku untuk bertanya.

”Hmm..kau yang memintanya, Lee Hyukjae…” jawabnya sambil tersenyum licik. ”Selamat tinggal, ah bukan, selamat bersenang-senang…”

Perlahan bayangan tubuhnya memudar. Kesadaranku timbul tenggelam. Tuhan, aku masih ingin memperbaiki semuanya. Kumohon, berikan aku kesempatan…

Aku menatap tanganku yang masih menggenggam sebuah bungkusan.

Lalu aku tidak dapat mengingat apa-apa lagi. Entahlah, bahkan aku tidak dapat merasakan apapun. Apa ini rasanya mati?

Selamat tinggal, dunia…

*****

”Sunghee-ya! Jangan bertindak bodoh!”

”Bertindak bodoh katamu, Oppa? Kau yang memaksaku untuk berbuat begini. Tidak ada artinya aku hidup bila kau sendiri tidak menganggapku berarti.”

”Ya, terserah! Terserah kau mau memintaku untuk putus! Tapi tidak perlu begini kan? Kita masih bisa berbicara baik-baik!”

”Cih, berbicara baik-baik? Apa masih ada gunanya berbicara kepadamu, Oppa? Memangnya kau masih bisa mendengarkan perasaanku?”

”Oke, aku akan menuruti permintaanmu. Tapi tidak untuk yang satu ini. Sunghee-ya, kumohon turunlah…jangan membahayakan dirimu sendiri…”

”Maaf, Oppa, aku tidak bisa…Selamat tinggal, Oppa…”


THE END

 

53 Comments (+add yours?)

  1. Fara_SparKyuELFish
    Jan 09, 2011 @ 08:04:04

    Hah?
    Kurang Ngeh sama FFnya *Babo*
    v Bagus2
    Cuma Itt ajja Kurang ngerti
    jadi Hyukjae sama sunghee mati gitu?

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 08:31:06

      iya..mereka bunuh diri

      hyukjae cuma berhalusinasi, dia nganggep sunghee yang bunuh dia, padahal hyukjae bunuh diri
      bungkusan yang dipegangnya itu racun, dia sendiri yang minum tuh racun

      maaf kalo ga ngerti

      Reply

  2. lee rae moon
    Jan 09, 2011 @ 08:10:19

    ini tentang pembunuhan ya??? woooo .. bagus2 *???*

    Reply

  3. HwangMinra
    Jan 09, 2011 @ 08:34:49

    onnie… ini udah di post di blog onnie kan? soalnya kayaknya pernah liat… sunghee balesendam ke hyukjae… pake racun… ini salah satu drabble favoritku loh! d^^b

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 09:21:15

      iya, udah dipost entah jaman kapan…hehe
      tapi bukan sunghee yang balas dendam, hyukjae cuma halusinasi…sunghee kan udah meninggal coz bunuh diri
      makasih ya!

      Reply

  4. ecisarangHYUK
    Jan 09, 2011 @ 08:37:13

    mwo??yeobo mati??
    Ko pndek author?heu
    it sbnerny sunghee cmburu y?

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 09:23:29

      eh..iya, cuma di ff kok
      pendek…karena waktu itu aku lg males bikin yg panjang, makanya masuk drabble (cuma 300 kata)
      iya, sunghee cemburu coz hyukjae ciuman sama cewek lain, tapi sunghee ga balas dendam, dia udah bunuh diri duluan

      Reply

  5. Love Kyu
    Jan 09, 2011 @ 08:38:43

    bagus,, *cengo,, nganga,, gk bs komen apa2 lg*

    Reply

  6. Wookayevil
    Jan 09, 2011 @ 08:49:45

    Wah? Pagi2 udh ada adegan bunuh2an?
    Nice!

    Reply

  7. vidiaa
    Jan 09, 2011 @ 09:27:41

    rada ngga ngerti sih endingnya tapi setelah baca komen sebelumnya jadi ngerti 😀

    pagi2 udah baca FF angst, asiiik (?) lagian aku emang demen sama FF beginian..

    aku suka kata-kata di FFnya.. keren XD

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 09:48:40

      pas aku publish di blogku jg kebanyakan org ga ngerti…hehe
      aku juga demen agst, *toss*
      makasih ya…

      Reply

  8. mykpop13jfest
    Jan 09, 2011 @ 09:39:20

    Hohohohoh
    Iia saya ngerti sekarang *Pa’an coba*

    Reply

  9. siheekiloveme
    Jan 09, 2011 @ 09:42:20

    ga bgtu ngeh..tp pas d jelasin ternyata.. “oh bgitu…” dan ini brarti tambh 1 lg admin yg bunuh diri d ff…ckckck

    sp lg yg bkal bunuh diri brikutnya?!hehehe

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 09:52:36

      eh…ga ngerti juga? mianhae….

      tapi bukan admin yg bunuh diri disini..hehe ><
      sunghee kan bukan aku…aku mah ga begitu sering masukin diri sendiri ke dalam cerita, apalagi sebagai tokoh utama…

      giliran siapa lagi ya? mari kita tunggu bersama…(?)

      Reply

      • siheekiloveme
        Jan 09, 2011 @ 18:01:00

        oh bkn nama author ya??ya tapi intinya bunuh diri..hahahha

        siapa lagi nih ya???

        btw slm knal thor.. cece imnida ^^

  10. chris~wonnie~hyunnie
    Jan 09, 2011 @ 10:14:46

    Wuahhh… Jd dua2nya bunuh diri??
    Sunghee menjatuhkan diri, Hyukjae minum racun?
    Wow~!!! Daebak………….!
    Nice ff, onn…………!!!

    Reply

  11. fishae
    Jan 09, 2011 @ 10:17:43

    huaaaaaaa
    kagak ngerti ceritanya!
    bingung >.<
    itu Sunghee bunuh diri bis bunuh Nyuk?
    tp kok pas bunuh diri masi panggil oppa?sapa itu?

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 10:32:47

      eh, sori ngebingungin

      bagian terakhir itu sambungan bagian awal, kan sama2 dicetak miring, chingu

      jadi urutan kronologisnya : bagian awal, bagian akhir, (masa lalu), bagian tengah itu kejadian sekarang

      jeongmal mianhae

      Reply

  12. Kyorin Wookie
    Jan 09, 2011 @ 10:18:38

    serem banget twin .___.
    bikin lanjutannya seru kali (?) hahha XD

    Reply

  13. Ghyee
    Jan 09, 2011 @ 10:28:19

    singkat padat dan jelas…^^
    smpet bingung mksd’y gmn,,
    tp author’y udh jelasin di koment …
    lagi pada demen cerita bhuh diri neh para author’y,, bnuh diri lg ngetren di sjff (?) 😀

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 10:42:54

      hehehe…makasi makasi
      ini ff dipublish untuk meramaikan trending topic sjff : suicide week ..hehehe

      Reply

  14. donghae's wife
    Jan 09, 2011 @ 10:37:54

    jadi kunyuk bunuh diri?
    wkwkwkwkwkwk…
    ya udh deh, berarti ini happy ending… *?*
    sama-sama mati…
    wakakakakaka

    haelmonie…
    keren! saya suka tipe begini…

    Reply

  15. pipi fishy
    Jan 09, 2011 @ 11:05:50

    wkwkwkwkwkw *dijitak* untng aja aku udh bca commentnya. oh, jadi seperti itu. bgus! aku suka critanya ga gampang ketebak. daebak ami!

    Reply

  16. ddangkoma25
    Jan 09, 2011 @ 11:11:54

    mati dua-duanya? hiks T.T
    tp keren lho ^^b

    Reply

  17. HwangFie
    Jan 09, 2011 @ 11:26:17

    Aigooo…. Kuk psycho sangat y? Hyukjae oh hyukjae ==a

    Reply

  18. mrsyesungie
    Jan 09, 2011 @ 11:50:08

    ehhh? jadi yang mati duluan itu siapa? ihh bingung , itu kenapa hyuk bunuh diri?

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 12:17:05

      mian ngebingungin, chingu
      yg mati duluan= sunghee
      hyuk bunuh diri karena merasa bersalah n kehilangan sunghee
      gituu

      Reply

  19. specialvoice
    Jan 09, 2011 @ 13:10:16

    wah… ak kpikirannya hyuk mau mati trus dibunuh sunghee… hahaha
    drabble ap artinya ya? =-=
    ini trlalu sdikit argh~gpp deh

    Reply

  20. vikoss
    Jan 09, 2011 @ 14:16:25

    jd sapa yg mati?
    sunghee atau hyukjae?
    aduh kluar deh dong2nya…

    Reply

  21. sungwookie
    Jan 09, 2011 @ 16:00:04

    Ps baca gg ngerti,, *babo* ngiranya si sunghee ngebunuh eunhyuk tpi ps liat komen tnyata dua2 nya bnuh dri,, berarti bklan ktemu d’surga yǟ (?)

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 18:36:02

      ehehe..kalo soal bakal ketemu dimana sih aku ga tau tuh chingu..
      kalau bunuh diri..emm..

      anyway, thank you!

      Reply

  22. ryeonggu9
    Jan 09, 2011 @ 16:12:08

    cengo o.o trus akhrnya bru ngerti. oooohhh….
    godd ff thor 😀

    Reply

  23. chodictator
    Jan 09, 2011 @ 17:58:45

    Oh ya ya! akhirnya aku ngerti! 😀 asiikk..
    bagus ff nya, singkat tapi bermakna..
    ommmoo~ selingkuhan ku (hyuk maksudnya /plak) mati ToT Hyuk~ ingat banyak bini mu yang nunggu dirumah..

    Reply

  24. Ryuu
    Jan 09, 2011 @ 18:17:52

    Br ngerti mksd ni ff setelah 2x baca. Maklum, br kali ini baca drabble ^^

    Akhir2 ini author sjff lg pd demen bikin angst y? Jd pengen bikin *___*

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 09, 2011 @ 19:13:53

      hehehe..iya
      tapi drabble ga selalu membingungkan kok…pendek sih iya..
      hehehe

      coba bikin angst deh, chingu…bagus tuh *kompor*

      sankyuu

      Reply

  25. Ocha
    Jan 10, 2011 @ 21:43:54

    *baca balesan komen di atas*
    *angguk-angguk*
    Hyukjae bunuh diri tapi berhalusinasi Sunghee yang bunuh diri, gitu bukan onn intinya?
    Btw, nice ff onn (y)

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 15, 2011 @ 17:51:01

      gini…
      sunghee emang beneran bunuh diri
      hyukjae ga nerima kenyataan, mutusin buat bunuh diri, tp saking stresnya, dia berhalusinasi sunghee membunuh dia

      gituuu
      makasih ya udah mau komen..

      Reply

  26. ^~Mrs.Andrew~^
    Jan 15, 2011 @ 09:22:44

    uwooo ternyata diam2 hael pny jiwa psycho juga *plak*
    hahaha bagus hael suka sama alurnya bahasanya jg *chu*

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: