Vanished

Aku melirik lagi ponsel di sebelahku. Diam, tanpa getar yang menandakan adanya pesan maupun panggilan yang masuk. Aku menghela nafas dan mencoba mengalihkan pandangan. Meyakinkan diri sendiri, seribu kali lebih pun aku menengok,
tidak akan membuat perubahan.

Namun, 5 menit berikutnya aku gagal. Semakin berusaha meyakinkan diri, semakin kuat godaan itu. Aku melirik ke arah ponsel itu lagi. Meskipun aku tau, keadaannya tetap sama.

Hmm.. Benar, lama-lama aku bisa menjadi gila. Menunggu sesuatu yang tidak pasti. Mengabaikan tugas rumah yang terbentang di depan mata. Ini salah, aku harus memperbaikinya.

Menguatkan tekad, aku mencabut kartu ponselku. Mematahkannya menjadi dua bagian, dan membuangnya sembarangan. Kemudian menggantinya dengan yang baru. Selesai. Aku tidak perlu harap-harap cemas lagi jika menatap ponsel itu.

**************
Kelas sudah ramai ketika aku datang. Tanpa semangat, aku meletakkan tas dan mengeluarkan beberapa buku. Kesalahan besar, pandanganku terpaku pada bangku di deretan pojok yang kosong selama beberapa bulan ini. Memori ingatanku beberapa bulan lalu seolah terputar kembali.

Ketika itu, dia menghampiriku dengan wajah sumringahnya. Gayanya sudah seperti memenangkan undian besar saja. “Aku berhasil! Aku lolos pertukaran pelajar!” teriaknya tiba-tiba.

 

Sontak perhatian penghuni kelas tertuju pada kami berdua. Aku meninju bahunya pelan. “Carilah sesuatu yang lebih logis lagi untuk berbohong.” tegurku.

Dia menggeleng, dan menyerahkan sebuah surat padaku. Aku membacanya perlahan. Senyumnya semakin lebar ketika aku selesai. “Bagaimana? Kau sudah percaya? Aku lolos pertukaran pelajar!”

Setengah hati aku mengangguk. Antara percaya dan tidak. Percaya karena memang ini buktinya. Namun mengingat kemampuan akademik serta bahasa inggrisnya yang berada di batas rata-rata, bagaimana mungkin bisa?

“Aku juga tidak percaya awalnya. Tapi anggaplah ini keberuntunganku. Bagaimana? Kapan lagi aku bisa ke Paris?” cerocosnya, mengapresiasikan kesenangannya.

Mau tidak mau ikut tersenyum. Siapa yang tidak akan senang jika pacarnya mendapatkan keberuntungan seperti ini?

“Kau mengambil progam yang mana? 1 tahun atau 2 minggu?” tanyaku.

“1 tahun.”

Deg. Perasaan tidak enak merasuki ketika mendengar jawabannya. Apa ini..?

Beberapa minggu kemudian, aku ikut mengantarnya ke bandara. “Jangan merindukanku. Aku tidak akan lama.” pesannya, membuatku ingin memukulnya.

“Satu lagi. Jangan menghubungiku duluan. Kau tidak boleh menggangguku. Hanya aku yang boleh mengganggumu.” lanjutnya. Wajahku memerah. Dasar, anak ini.

Tapi, janji hanyalah sebuah janji. Dia takkan berarti jika tidak ditepati.
Hingga 3 bulan, tidak ada kabar darinya. Tidak ada telpon maupun sms.

Berbagai spekulasi aneh mulai bermunculan di pikiranku. Salah satu yang paling ekstrim adalah bayangan bahwa dia diculik, hingga tidak bisa berinteraksi dengan dunia luar. Tapi ini jelas tidak mungkin. Untuk apa anak sebesar dia diculik? Dijual untuk dijadikan penyanyi?

Atau, apa mungkin dia terlalu sibuk disana? Aku tidak memintanya bercerita panjang lebar betapa indahnya kota Paris. Cukup dengan pesan singkat ‘Aku baik-baik saja disini.’ Sesulit apakah mengambil ponselmu sekedar untuk melakukan itu?

Aku sudah mencoba menghubunginya. Tidak aktif. Aku mencoba bertanya pada Jongjin, adiknya. Dia menjawab bahwa hyung nya baik-baik saja disana. Aku bisa sedikit bernafas lega, walaupun sedikit kecewa. Hanya aku kah orang yang tidak dihubunginya?

Ada satu hal yang membuatku semakin kesal dengan keadaan ini. Datangnya murid baru di kelas kami. Awalnya terlihat baik, namun sikapnya lama-kelamaan membuatku ingin memusuhinya.

Dia termasuk dalam golongan orang yang suka pamer. Dia suka bercerita tentang negara apa saja yang pernah dikunjunginya, terutama Paris. Aku membencinya. Mendengar Paris, mengingatkanku pada Jongwoon.

Suatu hari, emosiku tidak bisa ditahan lagi. Aku mendatanginya. “Kau bilang Paris itu kota yang romantis, bukan?” aku sengaja berbasa-basi dulu.

Dia menanggapinya penuh semangat. “Ya, benar sekali. Banyak pasangan yang bersatu disana.”

 

“Kalau begitu, apa kau bisa menunjukkan padaku satu saja foto yang menggambarkan keindahannya? Kau kan sering kesana, pasti banyak menyimpan fotonya.” kataku, melakukan serangan.

Dia terdiam, pucat pasi. Lama hingga akhirnya aku berseru, “Kau pencerita yang handal. Sayangnya kau tidak berbakat untuk berbohong. Aku juga bisa bercerita sepertimu dengan panduan buku atau internet. Aku tidak perlu berbohong.”

Setelah itu, dia tidak pernah mengumbar kisahnya tentang Paris lagi di kelas.

*************
“Noona..” panggil seseorang ketika aku pulang sekolah. Aku tersenyum padanya. Jongjin.

“Hyung memintaku untuk..”

“Sstt..” aku memotong bicaranya. “Bisa tidak, jangan membicarakan hyung mu setiap kita bertemu?”

Jongjin menatapku polos. “Noona membencinya?” tanyanya.

“Menurutmu bagaimana?” jawabku, menggantung.

*****************
Aku langsung merebahkan diri ketika sampai di kamar. Badan dan pikiranku sama lelahnya.

Aku menggeliat sedikit untuk mengambil benda yang terasa mengganjal di punggungku. Sebuah boneka kura-kura dengan warna hijau mencolok. Hadiah darinya ketika aku berulang tahun. Aku mendapatkannya setelah menolak keras niatnya yang ingin membelikan kura-kura asli.

Aku memeluk boneka berukuran sedang itu. Kenapa banyak sekali hal di sekitarku yang mengingatkanku padanya?

**************
Hari ini cuaca tidak secerah biasanya. Awan mendung menutupi matahari, menghalangi sinarnya. Aku bersantai di depan rumah, membaca novel.

Aku menghentikan aktifitasku sejenak saat menyadari pagar depan rumahku dibuka seseorang. Aku ceroboh sekali. Lupa menguncinya padahal aku sendirian sekarang.

Seseorang yang menenteng sebuah koper besar kini berada di depanku. Aku mengamatinya dari sepatu, dan terhenti di pundaknya. Tidak berani menatap wajahnya.

 

“Aku kembali !” serunya, membuatku berani mendongak. Wajah dan senyumnya masih sama seperti dulu.

Hening. Aku tidak membalas perkataannya.

Dia menatapku bingung. “Kenapa diam? Kau tidak ingin menyambutku?” dia merentangkan tangannya.

“Untuk apa?” aku berkata berat.

“Satu tahun kita tidak bertemu. Kau tidak kangen denganku?” tanyanya dengan mimik tidak percaya.

“Ya, satu tahun kita tidak bertemu. Kau menghilang begitu saja, tanpa kabar. Dan sekarang kau datang seolah tidak pernah terjadi apa-apa. Apa mau mu?” Bila tadi aku sulit mengumpulkan kalimat yang ingin dibicarakan, sekarang tidak. Semua emosi yang ku tahan selama ini seolah keluar begitu saja.

“Kau marah padaku?” pertanyaan yang benar-benar salah darinya. Kemudian dia melanjutkan, “Aku bisa menjelaskan semuanya.”

“Aku tidak mau dibohongi.” ucapku sarkatis.

Dia mulai mencoba menjelaskan, namun aku selalu memotong kalimatnya. Dengan tenaga yang tidak seberapa, aku mendorongnya keluar. “Jangan menemuiku dulu. Bersenang-senanglah dengan temanmu yang lain. Ceritakan bagaimana indahnya Paris pada mereka.” kataku, sebelum menutup pagar tepat di depan wajahnya.

Aku masuk ke rumah, dan mengunci pintu. Mencoba melanjutkan novel yang ku baca, namun konsentrasiku seperti terpecah. Terlebih ini, kenapa air mata terus membasahi pipiku? Aku mencoba menghapusnya, maka semakin banyak dia keluar. Sepertinya dia benar-benar bisa menggambarkan perasaanku yang sedang tidak menentu.

Akhirnya aku memutuskan untuk menyalakan TV. Tayangan pertama yang ku lihat adalah laporan langsung kecelakaan lalu lintas. Aku berniat mengganti channelnya, tapi ku urungkan begitu mendengar nama korban di sebutkan. Itu..namanya.

Tidak, tidak mungkin itu dia. Baru saja dia pulang dari rumahku. Dia pasti sedang di jalan dengan selamat. Aku mencoba menenangkan diri sendiri.

Namun, sebuah koper yang ikut tersorot kamera membuat jantungku berpacu cepat. Aku membuka pintu dan memeriksa keadaan di luar pagar. Memanggil namanya, berharap dia masih berada disana. Tapi nihil.

Perasaanku semakin tidak enak. Entah apa yang merasuki, aku berlari secepatnya menuju rumah sakit yang disebutkan dalam berita itu. Aku harus memastikan, itu bukan dia.

Tepat di tikungan, aku menabrak seseorang. Selain karena jalan yang licin akibat hujan, tenagaku juga sepertinya melemah.

“Min Gi, apa yang kau lakukan? Berlari di tengah hujan seperti ini, kau mau kemana?” tanya orang itu. Secepatnya aku mendongak. Itu dia..

Aku mengucek mata. Takut itu hanya halusinasiku. Takut jika aku membuka mata kembali, dia sudah menghilang.

 

“Kenapa diam saja?” tanyanya gemas. Dia membantuku berdiri dan mengajakku berteduh di salah satu cafe tak jauh dari sini. Sementara aku menatapnya seolah tanpa berkedip.

Dia melepaskan jaketnya, dan memakaikannya padaku. “Jelaskan, apa yang kau lakukan tadi? Kau bisa sakit berkeliaran di bawah hujan seperti ini.” ucapnya.

“Aku tidak tau. Aku melihat berita, kau kecelakaan. Tapi tiba-tiba kau muncul di depanku. Aku bingung.” aku menjelaskan tanpa jeda.

“Aku kecelakaan? Tidak. Lihat, aku ada di depanmu. Baik-baik saja.” dia mencoba menenangkanku.

“Tapi aku tidak tau, kau yang di depanku ini nyata atau bukan. Aku bingung.” tangisku pecah kembali.

Dia menggenggam tanganku erat. Matanya menatapku. “Aku nyata. Lihat, aku bisa menyentuhmu.” ucapnya.

Aku masih menggeleng. Air mataku semakin deras saja.

“Sstt..” dia mencoba menenangkanku lagi. “Coba kau ingat-ingat nama korban kecelakaan itu. Apa benar Kim Jongwoon? Jika iya, apa mungkin hanya aku pemilik nama itu di kota ini?”

Aku mencoba mengingat tayangan berita itu. Nama korbannya Kim Jongwon. Astaga, Kim Jongwon dengan satu ‘o’ . Bukan Kim Jongwoon.

Aku menarik tanganku untuk menutupi wajah. Rasanya malu sekali. Tapi bagaimana lagi, perasaanku benar-benar tidak enak saat itu. Mengacaukan pikiranku.

Dia tertawa. “Tadi kau menangis sendiri, membuatku cemas. Sekarang malu sendiri juga. Apa mau mu?” dia menirukan gaya bicaraku.

Aku memukulnya. Dia membuatku bertambah malu.

“Sekarang jujur padaku. Kau marah padaku karena tidak menghubungimu?” tanyanya. Aku membuang muka. Dia melanjutkan, “Terserah kau mau mendengarkan atau tidak. Aku akan tetap menjelaskannya.”

Diam-diam aku menajamkan pendengaran.

“Kesialan menimpaku pada hari pertamaku di Paris. Tasku tertukar dengan seseorang ketika di bandara. Padahal isinya ada begitu penting, termasuk juga ponselku. Selama beberapa minggu aku terpaksa repot mengurusnya.”

“Di rumah yang sudah di sediakan untukku, memang ada telpon. Namun aku hanya bisa menelpon keluargaku. Aku lupa nomor ponselmu.” dia terkekeh.

Aku mendelik. Lain kali aku akan memaksanya menghapal.

“Aku meminta Jongjin untuk mencari nomormu. Tapi kau selalu menghindar darinya. Akhirnya, dia mendapatkannya dari salah satu teman kita.”

“Tapi kenapa ponselmu tidak bisa dihubungi? Kau mengganti nomormu?”

Aku mengangguk pelan. “Aku kan tidak suka menunggu kau menghubungiku. Sedangkan kenyataannya kau tidak menghubungiku sama sekali.”

Dia menatapku gemas dan mencubit pipiku. “Keputusan yang salah! Seandainya kau tidak mengganti nomor, aku bisa menghubungimu saat itu juga.

Aku menunduk dan mengelus pipiku yang sedikit memerah. “Aku kan tidak tau. Aku pikir kau sudah lupa padaku.” kataku pelan.

“Kalau aku sudah melupakanmu, kenapa aku mau langsung pergi ke rumahmu dari bandara?” tanyanya. Dia menunduk, matanya mencari mataku.

Aku mendorongnya menjauh. Tanganku menutupi wajah kembali. Rasa malu ku berlipat ganda dari sebelumnya.

“Aku benar-benar minta maaf. Aku membuat kesalahpahaman disini.” katanya lagi.

Aku menatapnya. “Aku juga minta maaf. Sikapku terlalu kekanak-kanakan. Maaf.”

Dia meraih tanganku dan menjabatnya. “Kita damai?” tanyanya. Aku mengangguk dan mengguncang tangan kami sekali.

Dia mengerling padaku. “Kau setia sekali ya padaku. Padahal kita setahun tanpa komunikasi sama sekali. Seperti seorang istri yang menunggu suaminya pulang bekerja dari kota lain.”

Aku membelalak. “Jangan mengatakan sesuatu yang aneh.”

THE END

maaf ya kalau aneh+ pendek. Kalau bingung, tanya aja ^^

93 Comments (+add yours?)

  1. donghae's wife
    Jan 09, 2011 @ 11:19:46

    aiiish…
    couple malu-malu nongol lagi…
    wakakakakaka…

    Jongwoon dan MinGi…
    wakakakakaka, gak dimana-mana tetep aja KURA-KURA dibawa, hahahahaha…

    ceritanya keren, MinGi sabar bangeeeeet…
    hihihihi

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:32:31

      hduh, jd maluu.. #plak
      emank kami dri mana mi? hehe

      hoho ^^
      klo ditinggal kasian mi, wkwk

      mkasih ya mi 🙂
      mkasih jg udh bca+comment 😀

      Reply

  2. mrsyesungie
    Jan 09, 2011 @ 11:34:28

    kyahahahahaha kirain itu beneran sih yesung kecelakaan, udah seduh duluan hehehe
    nice ff dan yuang pasti membuatku iri #plak

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:34:31

      o, tidak..
      ga tega bkin yesung kecelakaan, hehe.

      mkasih ya ^^
      anggap aja cast nya kmu, hehe.

      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  3. pipi fishy
    Jan 09, 2011 @ 11:36:11

    wkwkwkwkwk pasangan polos kembali ! wkwkwk so sweet deh klo yesung-mingi couple.. haha kocak kim jongwon dan kim jongwoon.. d^^b

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:36:36

      wkwk..
      jd maluu.. #plak
      emank kami dari mana ka? hehe

      hduh, jgn memuji begitu.. wkwk

      hehe.
      mkasih udh bca+comment ya ka 😀

      Reply

  4. minki
    Jan 09, 2011 @ 11:45:58

    woow. .minwoon is back. . .

    aish. .suka sama pasangan ini. .bener-bener polos. .

    aku kira yesung nggak ngehubungin mingi karena selingkuh.udah gitu kirain beneran kim jongwoon yang meninggal.aku kira bakal sad ending. .taunya gak. .

    aku suka ceritanya.

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:39:59

      hehe.
      emank kmi drimana? hehe.

      hduh, jd maluu.. #plak..

      ngga..
      aku ngga tega bkin kyk gtu, hehe.

      mkasih ya 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  5. yokyuwon
    Jan 09, 2011 @ 11:52:24

    nice ff chingu….

    Reply

  6. Bumbum^^
    Jan 09, 2011 @ 12:06:20

    Wew, Turtle Couple^^
    Aih, Min Gi malu2 gitu. Ngambek2 kangen, 😀
    Emg gak enak bgt klo LDR~an, xD biarpun sementara. Bawaannya was2, curiga. Keren ceritanya, mewakili perasaan pasangan yg mengalami LDR, xD

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:42:14

      hehe.

      aduh, jd maluu..
      wkwk.

      iya ya? aku ga pernah ngerasain, hehe.

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  7. dejjong
    Jan 09, 2011 @ 12:13:28

    wuah
    sempet ngira kalo sad ff tp trnyata nggak
    nice ff

    Reply

  8. fishae
    Jan 09, 2011 @ 12:30:53

    tadinya kupikir emang bener yasng kecelakaan trus yg nyamperin mingi itu hantunya!
    taunya salah deng!
    hehehe

    Reply

  9. siheekiloveme
    Jan 09, 2011 @ 12:52:28

    aigoooo pasangan POLOS *atau BABO?! kadang sulit untuk dibedakan* =p *dicekek author* hahaha

    kasian bgt c mingi g dpt kbr dr yesung.. yesung jg bisa”nya GA HAPAL nomor pacar sendiri?!! ckckckckk

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:52:43

      hehe.
      hduh, jgn memuji kami begitu..
      jd maluu.. #plak

      hahahaha.
      ga hapal nomor ga p2, yg pnting msh ingat pacar sendiri. wkwk

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  10. fiteukhae
    Jan 09, 2011 @ 12:53:33

    Kirain jongwoon nya kecelakaan beneran. Kirain sad ending. Hehe keren! Turtle couple! 🙂

    Reply

  11. ikANDonghae
    Jan 09, 2011 @ 12:56:04

    Nice ff..
    Smwa b’awal dr ksalah pahaman..
    Aqw pkir bkal sad ending’n Min Gi jd nyesel gara” udah ngusir jongwoon..
    Jongwoon dcni so sweet bgd.

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:56:08

      mkasih ya ^^

      hehe..
      ngga, aku ngga tega bkin sad ending. hehe

      hduh, jgn memuji jongwoon begitu.. #plak

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  12. 13LIEVE AND PROM15E for SpecialFishy
    Jan 09, 2011 @ 13:05:40

    pas dngr berita aku udh takut klo Seungi oppa isdet #plak
    AAhahaha seungi oppa emng aneh ><

    lanjutkan ffmu thoorr 🙂

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:58:17

      hehehehe.
      tenang, aku ga tega bkin kyk gtu ^^

      lanjutkan? ff yg mana? hehe

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  13. amitokugawa
    Jan 09, 2011 @ 13:09:38

    pasangan polos kembali!!!
    hehehe

    lia..aku suka gaya bahasamu, bagus!

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 15:59:25

      hehe.
      jd maluu.. #plak
      emangnya kmi dri mana ya? hehe

      mkasih ya 🙂

      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  14. sungheedaebak
    Jan 09, 2011 @ 13:10:31

    aku kira endingnya sad gimanaa gitu..ternyata cuma salah paham.
    haha tpi nice ff-nya. seru ^^

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:00:46

      hehe.
      iya, cuma salah paham ^^
      aku ga tega bkin sad ending nya, hehe

      mkasih 🙂
      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  15. superELFishy
    Jan 09, 2011 @ 14:10:12

    Smpet marahmarah gaje garagara kepikir bakal sad ending tapi ternyata malah happi ending, huff ¤leganya
    nice FF chingu, selalu suka karyamu hahaha

    Reply

  16. superELFishy
    Jan 09, 2011 @ 14:10:59

    Smpet marahmarah gaje garagara kepikir bakal sad ending tapi ternyata malah happi ending, huff ¤leganya
    nice FF chingu, selalu suka karyamu hahaha
    ayo lanjutkan..

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:03:22

      wkwkwk..
      sabar.. sabar..
      aku ga tega bkin sad ending nya koq ^^ hehe

      mkasih ya ^^

      lanjutkan? ff yg mana? hehe

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  17. Ghyee
    Jan 09, 2011 @ 14:30:56

    ihhh,,,, gemes sendiri ma ne couple….*pukul-pukul bantal*
    *cubit pipi lia ma jongwoon*
    bnr” deh min gi emang sifat asli author bgt deh ky’y,,,*sotoy* *ditabok lia* 😀
    tp di ff ne jongwoon lumayan romantis jg (?)
    sukaaa,,,, sering” publish ff ya li..^^

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:06:10

      hehe.
      hduh, jadi maluu.. #plak

      wkwkwk. ka2 tw aja dh..

      iya, romantis ka..
      jd naksir (?) hehe

      mkasih ya ka 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  18. dea_pinkninja
    Jan 09, 2011 @ 14:50:40

    waaaaaaahhh~

    Kirain mati si yesung oppa hahahahak *plakk*

    baguss thor… kalo seandainya yang kecelakaan tadi beneran esung oppa, pasti nangis nyesel ewel ewel dah si MinGi hahaha

    baguusss

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:09:37

      hehehe.
      ga koq, aku ga tega bkinnya, ^^ hehe

      mkasih ya 🙂
      psti nyesel, makanya ga aku bkin, hehe.

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  19. Lee Hye Na
    Jan 09, 2011 @ 14:50:43

    ya ampun kirain emang jongwoon yg kecelakaan eeee ternyata enggak ding,sempat was was jg qlu ni sempat sad ending.

    Reply

  20. Kyorin Wookie
    Jan 09, 2011 @ 14:52:55

    huaaa mantap mantap ==b
    ini nama couple nya siapa ya?
    maap ga tau /plak
    annyeong author 🙂 (lia bukan? *soktau*)

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:13:13

      mkasih ya ^^

      nama couple nya?
      ga tw.. hehe. #plak
      terserah org menilai (?)

      hai ^^/
      iya, ini lia..
      salam kenal 😀

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  21. Jung Mischa
    Jan 09, 2011 @ 14:54:59

    Turtle couple ini sama” jaim nih…lucu liatnya hahaha…

    Reply

  22. sungwookie
    Jan 09, 2011 @ 15:34:18

    Ni couple lucu dh,, pikir nya emg jongwoon kclakaan gg twu nya,, FF nya bagus,, 🙂

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:16:22

      hduh, jgn memuji begitu..
      jd malu.. #plak

      tenang, aku ga tega bkin sad ending koq. hehe

      mkasih ya 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  23. henny
    Jan 09, 2011 @ 15:34:53

    waaa ini couple favorit aku :3

    ini ada hubungannya gak sama yg secret admirer?

    oiya author buat lagi dong lanjutan Jongwoon-Mingi setelah mereka nikah #slap

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:21:10

      mkasih ya 🙂

      ga ada hubungannya, cerita lepas. hehe

      ff yg secret admirer ya?
      iya, nanti dibikin ^^
      selesaikan jongwoon’s pov dulu ya, hehe.

      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  24. fishyfafa
    Jan 09, 2011 @ 16:01:12

    yesung – mingi keren !
    Yesung aneh tp ganteng (?)
    Ddangkoma lagi (?) *kepikiran yesung makan ddangkoma*

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 16:22:27

      mkasih ya ^^

      wkwk.. jgn memuji jongwoon begitu.. #plak

      mkan ddangkoma??

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  25. ryeonggu9
    Jan 09, 2011 @ 16:05:57

    aih!!! nih couple ngegemesin bgt *cubit jong woon min gi*
    nice ff thor hehe

    di tunggu ff selanjutnya \^^/

    Reply

  26. vidiaa
    Jan 09, 2011 @ 17:16:32

    aku kira endingnya yesung meninggal ._. eh taunya salah paham doang 😀
    so sweet XD

    Reply

  27. NtaKyung&NtieKyu
    Jan 09, 2011 @ 17:24:23

    Wuiiiiih…. Pada malu-malu kucing itu… LoL

    Kirain bakalan sad ending…
    Ga taunyaaaaa…. DAEBAK!! Hahahahahaha
    Seruuuu… Aku suka kalo endingnya begini… Hehehehehe
    Keren dan ffnya……

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 18:11:28

      wkwkwk..
      jd maluu.. #plak

      hehe.
      ga koq, aku ga tega bikinnya ^^

      mkasih ya nta 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  28. Nymphaprincess
    Jan 09, 2011 @ 17:56:48

    suka ma couple ini… turtle couple, hehee *plaaak.

    nice ff..

    suka juga ma authornya…kindly banget, semua comment dibalesi.

    greaat!!

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 18:16:12

      hduh, jd maluu..
      mkasih ya ^^

      hehe.
      kan aku reader jg,
      jd tw gmana klo cmment dibalas atau ga, hehe. *?*

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  29. annisa ghaida
    Jan 09, 2011 @ 18:40:35

    crita simple tapi mnarik + seru xD jd ngakak sndri bca.a xD

    ff yg bgus ^^

    couple.a yg cocok 😀

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 09, 2011 @ 18:41:55

      mkasih ya ^^
      lho? ngkak knp? hehe.

      hduh, kami jd malu.. #plak

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

      • annisa ghaida
        Jan 09, 2011 @ 18:52:13

        haha lucu aj ngbayangin ekspresi.a 😀
        hehe 😀
        ne cheonmaneyo ^^
        aku jga ska ff chingu yg lain ~ seru + rame 😀
        tmn” aku jga jd pda suka bca ff chingu sma couple” lain ^^

      • ddangkoma25
        Jan 11, 2011 @ 21:31:01

        hehehe.

        mkasih ya ^^

        wah..
        klo gtu, sering2 mampir ya 😀

  30. arum
    Jan 09, 2011 @ 18:44:01

    lucu….
    sempet deg2an waktu ada berita kecelakaan,
    kirain beneran, ternyata…..
    good job author…..

    Reply

  31. kang sang woo
    Jan 09, 2011 @ 20:20:14

    Wahhh , seneng bgt ama krakter jongwoon disini , ….. Keke,serasa ngeliet sisi lain dr dia

    Reply

  32. Shin Seo Hwa
    Jan 09, 2011 @ 20:32:38

    Wah kirain yg kecelakaan emang yesung, ternyata bukan –”
    ceritanya simpel tp menarik, di tunggu ya ff slanjutnya^^

    Reply

  33. ivelkyujung
    Jan 09, 2011 @ 20:35:29

    Kirain yesung kecelakaan beneran.. trnyata bukan yaa.. lucu niy couple.. polos polos gimannaaa gitu 🙂

    btw,lam kenal yaa octa imnida 🙂

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:28:25

      hehe.
      ngga, aku ga tega ^^

      hduh, jgn memuji kami begitu.. #plak

      hai octa..
      slam kenal jg,
      lia imnida 🙂

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  34. Neni
    Jan 09, 2011 @ 21:32:57

    Suka banget sama kata kata di 2 paragraph terakhir

    Malu malu kucing ya onn he9

    Nice ff onn (^O^)/

    Reply

  35. nellminsungie
    Jan 09, 2011 @ 22:30:02

    lucu ni couple~
    sya suka+sngah cemburu.
    sungie oppa~ berbeda skali dri mu d sni.
    sungie besuk kmu hrus hapal no telp ku iia?
    haha~

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:35:34

      hduh, jgn memuji kami begitu.. #plak

      hehe.
      anggap aja cast nya kmu ^^

      wkwk..
      iya, bsk2 suruh dia supaya hapal (?)

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  36. wookayevil
    Jan 09, 2011 @ 22:37:57

    tumben, anaknya gk dibawa2?
    ooh, berarti namanya yesung pasaran ya? jelek ah!
    *di buang yesung*
    bagus ffnya…

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:37:29

      hehehe..
      ada koq di rmh (?)

      hduh, jgn memuji nama yesung begitu.. #plak

      mkasih ya 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  37. HanSoonHee
    Jan 09, 2011 @ 22:56:48

    MinWoon is back.. MinWoon is back..
    Tapi kok kaya nama penyedap rasa ya? Hehe
    *abaikan..

    Jeremy oh jeremy..
    Kamu romantis bgt disini, aku jadi cemburu sama Min Gi onnie nieh..

    Tpi onnie, boleh jujur ga? Aku lebih cemburu sama ddangkoma daripada sama onnie.. Hehehe

    end of words.. Good ff bikin aku deg2 ser, krna aku jg lagi LDR~an nieh sama bang Jeremy.. Hihi
    #digetok min gi onnie..

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:42:43

      wkwk..
      penyedap rasa? miwon? #plak..

      jgn cemburu,
      anggap aja itu kmu ^^

      lbh cemburu sama ddangkoma?
      sama dnk.. *tos*

      wah, koq sama lg?
      aku jg lg LDR sama jongwoon.. 😀

      mkasih udh bca+comment ya 😀

      Reply

  38. Seo Yoo Ri
    Jan 10, 2011 @ 06:33:25

    nyuuuu lucu tapi dag dig dug ser bacanya, kukira yesung beneran kecelakaan
    sampe-sampe uda nyiapin ember buat nangis #lebay #plak

    yesung + mingi = turtle couple
    #ditabokauthor

    Daebak! Keren!

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:44:47

      hehe..
      tenang, aku ga tega koq ^^

      hduh, jgn memuji kami begitu.. wkwk

      mkasih ya 🙂
      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  39. leedantae
    Jan 10, 2011 @ 07:08:18

    Huwaa
    Ini dia istri yesung yg paling setia
    Aku juga mantan istri yesung, hehe
    Bagus onn 🙂
    Ceritanya manis,, semanis yesung 🙂

    Reply

    • ddangkoma25
      Jan 11, 2011 @ 20:46:50

      hehe.
      aduh, jgn memuji begitu.. jd malu..hehe

      mkasih ya 🙂
      iya, jongwoon emank manis 😀

      mkasih jg udh bca+comment ya 😀

      Reply

  40. May4teukie
    Jan 10, 2011 @ 10:46:03

    Pasangan aneh muncul lagi*plakk

    Reply

  41. Deunryelysma
    Jan 10, 2011 @ 17:40:59

    Kkkkk~~~
    Mereka ini pasangan yang lucu… ^^

    Reply

  42. dhila_kudou
    Jan 10, 2011 @ 22:36:17

    kiraiiiiiiiiiiiiin..
    wuduuw..
    kirain authornya lagi depresi, ntar pasti sad ending..
    ternyata wkkkwkwkwkwk
    d^^b

    Reply

  43. iheartevilkyu
    Jan 11, 2011 @ 16:08:23

    kirain sad ending.. taunya happy ending.. hoho ff-nya bagus xD

    Reply

  44. Minhye_harmonic
    Feb 14, 2011 @ 21:51:49

    hua~~~
    so sweet… T^T

    Reply

  45. kyu'sEomma
    Jan 04, 2012 @ 18:58:25

    fiuhhhhhh aku pikir bakal sad ending… udh ngasah golok nih tadinya… ternyata eh ternyata malah lawak endingnya (?) alhamdulillah ya……

    Reply

  46. goodgirlsside
    Mar 03, 2012 @ 19:59:16

    annyeong thorr, aaaa suka suka…
    Kirain Yesung yang tadi dateng hantu….
    untung aja gak meninggal beneran…
    author jjang!!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: