Violinist secret admirer part 2

“siapa yang mengirimkanku hadiah? Umma kah?” tanyaku pada diri sendiri. Aku pun membuka kotak kado tersebut dan…

 

“d….darah!” lalu semuanya menjadi gelap

 

***

 

ini hanya peringatan nona!

Lihat saja nanti!

 

Hari ini aku akan mengajak chanra ke studio musik.. yah..sekedar membuatnya lebih nyaman bersamaku dan membuatnya jatuh cinta padaku. Panggil aku ‘cowok ter-egois didunia’. Karena jika saat itu chanra tidak bicara akan mencoba mencintaiku aku akan membuatnya jatuh cinta padaku. Memang akan banyak resiko jika ia menjadi yeojachinguku.kali ini,tidak akan aku biarkan pembunuh itu membunuh chanra.awas saja.

Akupun sampai didepan apartement chanra. Darimana aku tau apartement chanra?? Dulu shin young memberitahukanku dimana apartement chanra padaku.akupun memasuki lift dan menekan tombol angka ‘8’

 

TING~

 

Akupun keluar dari lift.jantungku seakan berhenti berdetak *author alay banget*. Seorang gadis tergeletak didepan pintu apartement.nya dengan sebuah kotak kado disebelahnya. Dengan cepat aku berlari kearahnya. Khawatr akan apa yang terjadi padanya

 

“chanra-ah! Chanra-ah!” panggilku sambil menepuk2 pipinya. Bau amis tercium dihidungku.akupun melihat ke kotak kado yang ada disebelah chanra. ‘seekor bangkai kucing dengan darah yang menggenangi bangkainya’

“aigooo.. chanra-ah! Chanra-ah! Sadarlah~ kau kenapa??” dengan sigap aku menggendongnya dan menidurkannya di kursi di ruang tamunya.aku memeriksa nadinya. Masih ada. Syukurlaaah…

 

“jebaaal bangunlah…” pintaku.aku menggenggam tangannya erat. Wajahnya pucat sekali.kuelus pipinya yang lembut *kyaaa >.<*

 

Tuhan…

Aku mohon, berilah gadis ini perlindungan…

Aku tak mau kehilangannya Tuhan…

Aku tak mau kehilangan yeoja-ku lagi

“ng……” chanra mengerjap-ngerjapkan matanya

 

“chagi..kau sudah sadar…” ucapku sambil tersenyum lebar

 

“oppa! Darah!…ada darah…kado..” ucapnya terbata-bata

 

“tenanglah…sudah kubuang… ada apa chagi?? Apa yg terjadi? Siapa yang mengirimkan kado tersebut?” tanyaku bertubi-tubi

 

“molla….aku pikir umma mengirimkanku kado..ternyata isinya..” ucapan chanra tertahan…ia menggigit bibir bawahnya

 

“a..aku takut sekali dengan darah, oppa..” ucapnya melanjutkan

 

“kau takut dengan darah? Bagaimana saat kau melahirkan nanti jika kau sudah menikah?” tanyaku heran

 

“aku bisa oprasi caesar oppa! Kan dibius jadi aku tidak tau” jawbnya membela dirinya

 

“hahaha…okey..kau sudah baikan?ayo kita jalan-jalan dan lupakan masalah ini~” ucapku dengan wajah yang sumringah

 

“mau kemana oppa?” tanyanya bingung

 

“ikut saja denganku” jawabku dan langsung menariknya

 

“tunggu oppa! Kepalaku masih berputar..” ucapnya sambil memegang kepalanya.akupun memeganginya dan mendudukinya lagi kekursi

 

“gwenchanayo? Kalau kau masih pusing tidak usah keluar saja” tawarku

 

“andwe oppa…nan gwenchana… hanya biarkan aku duduk sebentar lagi” jawabnya mencoba tersenyum

 

“baiklah… jika kau sudah siap barru kita berangkat” ucapku dan tersenyum padanya

 

“chagi..” panggilku

 

“ne oppa?” jawabnya

 

“gwenchanayo?” tanyaku

 

“ne~ nan gwenchana oppa..aku memang selalu begini kalau melihat darah…” jawabnya

 

“bukan masalah itu…” ucapku lalu menatapnya

 

“lalu??” tanyanya bingung

 

“aku tau kau pasti berpikir jika orang yang mengirimimu kado org yang telah membunuh mantan yeojachinguku…” ucapanku terputus

 

“lalu?” tanyanya kembali

 

“lebih baik kau melupakan pikiranmu tentang ‘belajar mencintaiku’ chanra-ah… aku takut sesuatu terjadi padamu….” aku melihat raut mukanya berubah

 

“oppa… kau melarangku untuk belajar mencintaimu?” ucapnya kesal

 

“tidak chagi… tapi aku khawatir akan keselamatanmu..” aku mengelus rambutnya lembut

 

“kalau begitu izinkan aku belajar mencintaimu oppa…  aku bia melindungi diriku dari pembunuh itu… aku masih bisa sedikit bela diri hahahaha” ia menunjukkan sederet gigi putihnya padaku

 

“hahahahaha…well chagi… kau cantik hari ini” entah makhluk apa yg merasukiku saat ini. Aku mendekatkan wajahku ke wajahnya hingga semakin dekat….

 

****

“hahahahaha…well chagi… kau cantik hari ini” ucapnya. Perlahan,ia mendekatkan wajahnya padaku. Omoooo >.< apa yang harus kulakukan??. Tangannya kirinya kini memegang tangan kananku. Kini hanya tinggal 2 centi saja jarak antara kami berdua… ottohke ottohke ottohkee?? .akupun memejamkan mataku.

 

“CHANRA-AH~!”  teriak seseorang yang sudah sangat kukenali.sontak aku membuka mataku dan henry menjauhkan wajahnya dari wajahku

 

“o..onnie? apa yang kau lakukan disini?” tanyaku kaget

 

“hanya ingin mengunjungimu. Kebetulan aku dan si evil ini melewati apartementmu” jawabnya sambil menunjuk namja disebelahnya

 

“oh.. onnie kau mau kemana melewati apartementku??” tanyaku

 

“tanpa tujuan. Kami hanya ingin berkeliling.” Jawabnya santai

“apa yang kalian lakukan tadi?? Siapa namja ini chanra-ah???” tanyanya sambil menunjuk henry

 

“e…ini.. henry lau onnie.”ucapku

 

“annyeong, henry lau imnida…” henry membungkukan badannya

 

“Onnie, bisakah kau jaga apartementku sehari ini bersama kyu oppa? Jebaal aku sudah terlambat. Gomawo onnie. Annyeong!” ucapku tanpa menunggu jawaban darinya.akupun menarik henry keluar dari apartementku

 

“siapa dia chagi? Kau langsung meninggalkan apartementmu begitu saja??”

 

“dia onnie kandungku. Park eunsoo dan pacarnya cho kyuhyun.”  Jawabku.lalu kamipun masuk ke mobil henry

 

“kenapa kau terburu buru keluar dari apartement?” tanyanya lagi

 

“jika kita tidak keluar segera,bisa2 kita batal jalan gara2 pertanyaan konyol dari eunsoo onnie” jawabku. Lalu henrypun melajukan mobilnya

 

“mau kemana oppa?” tanyaku

 

“ke studio musik” jawabnya masih tetap berkonsentrasi menyetir

 

“studio musik?” tanyaku heran

 

“iya..” jawabnya singkat

 

####

 

“wah..sudah lama aku tak ke studio musik…” ucapku.

 

“ayo mainkan satu lagu” tawarnya

 

“baiklah. Lagu apa?” tanyaku

 

“dengarkanlah…aku akan mainkan lyric pertama..kau pasti tahu lagu ini” ia tersenyum padaku. Lalu ia mulai memainkan biolanya.

 

Mengalun indah opening lagu yang sangat kukenali.lalu akupun mulai memainkan pianoku dan bernyanyi

 

doko ni yukebaii anata to hanarete


ima wa sugisa
atta toki ni toikaketee


nagasugita yoru ni tabidachi wo yume mita

ikoki no sora mitsumete kodoku wo dakishimeta

nagareru namida wo toki no kaze ni kasanete

owaranai anata no toiki wo kanjite

dry your tears with love

dry your tears with love

 

Loneliness your silent whisper

Fills a river of tears throught the night

Memory you never let me cry

And hear,you never said good bye

Sometimes our tears blinded the love

We lost our dreams along the way

But i never thought you’d trade your soul to the fates

Never thought you’d leave me alone

 

 

Time through the rain set me free

Sands of time will keep your memory

Love everlasting fades away

I’ve within your beatless heart

Dry your tears with love

Dry your tears with love

(x-japan – tears (instrumental vers.))

 

####

 

hari ini…

seorang henry lau akan menjadi milikku selamanya!

Milikku seorang!

 

“gomawo oppa” ucapku saat kami tiba didepan apartemenku

 

“cheonmaneyo chagi..”iapun tersenyum padaku

 

“ayo masuk dulu” tawarku

 

“sudah malam..kau istirahat saja..”ucapnya

 

“baiklah…annyeong oppa” aku pun tersenyum padanya

 

“annyeong chagi…i love you” kalimat itu membuat pipiku merona

 

“n..nado oppa” jawabku terbata bata.lalu akupun tersenyum lagi dan turun dari mobilnya.

 

“hati-hati ya oppa” ucapku

 

“ne…”iapun meninggalkanku di depan apartementku

 

“sudah pulang?” tanya eunsoo onnie yang sedang duduk santai bersama evil kesayangannya

 

“ne….gomawo onnie mau jaga apartemenku sehariaan.hehehe” ucapku sambil nyengir

 

“ne..nee…aku pulang dulu deeh.. annyeong chanra-ah..” eunsoo dan kyu oppapun meninggalkanku sendiri di apartementku

 

“aaah bosaaaan” teriakku dan langsung melompat ke atas kasur.akupun menyalakan laptopku.ada 2 email masuk

 

from : haejin_lee

 

chanra-ah~~~  ayo bertemu!. Jadwalku dan hae besok kosong =).lagipula besok minggu kan???

 

to : haejin_lee

 

bertemu? Baiklah onnie 🙂 dimana??kau dengan hae oppa? Lalu aku dengan siapa .____.?

 

Kalian tau lee haejin kan?? Rapper dari GB felidis 🙂 aku,haejin onnie dan kekasihnya, super junior lee donghae sudah saling kenal sejak kami dibangku smp, aku kelas 1, haejin onnie kelas 2, dan hae oppa kelas 3.

 

From : haejin_lee

 

Kita ke sungai han saja? Bagaimana?? Jam 3 sore,oke? Kau dengan siapa? Aigoo kau pikir aku tak tau kau berpacaran dengan si anak china itu??

 

To : haejin_lee

 

Sungai han? Baiklah onnie 🙂 mwo?? Onnie tau darimana?????

 

From : haejin_lee

 

Baiklah 🙂 tau darimana?? Ya chanra-ah. Apa kau tak tau kalau namjachingumu itu sedang naik daun?? Seorang netizen berhasil memotretmu dan henry sedang berjalan memasuki studio musik tadi. Fotonya sudah beredar di internet

 

To : haejin_lee

 

He? Jincayo onn?? Aah baiklah onnie, aku harus pergi. Sampai bertemu besook~~

 

Akupun langsung mencari foto tersebut

 

“seorang violist yg saat ini sedang naik daun,henry lau tertangkap basah sedang memasuki studio musik dengan seorang gadis.diduga gadis itu adalah kekasih dr henry lau”

 

“aigoo nan ottohke???”akupun menutup foto itu, ah! Aku lupa membaca 1 e-mail lagi.akupun membuka email itu

 

from : death_666

 

PARK CHANRA! YOU’LL DIE!

 

Tiba2 lampu apartemenku mati.gelap sekali.aku hanya mendapat penerangan dari layar laptopku yg redup.

 

“aishh jinca…kenapa mesti mati lampu sih?” akupun berusaha berjalan mencari lampu senter yang terletak didekat lemari pakaianku. Dan bingo! Akupun langsung menyalakan lampu senterku. Tapi…

 

sesosok manusia dengan wajah tertutup berdiri didepanku dengan membawa pisau… bagaikan macan yang siap menerkam mangsanya. Dan akulah mangsa itu…

 

“kyaaaaaaaaaaaa!” teriakku mencoba berlari. Namun terlambat. Orang itu sudah memegang  tanganku dan menjatuhkan senterku seketika

 

“andweeeee!lepaskan aku!andweeee!apa salahku?lepaskan aku!!!!” teriakku meronta ronta mencoba melepaskan genggaman tangannya dengan tanganku yang satunya.tanpa kusadari akupun menangis

 

tanpa berbicara sedikitpun ia mulai mengarahkan pisaunya ke lenganku dan mulai menggores goreskan pisaunya ke kulitku.kulitku terasa panas sekali.aku mencoba menahan pisaunya dengan tanganku (yang satunya).tapi orang itu menepisnya dan menabrakkan tanganku ke dinding dan seketika itu juga tanganku lemas dan mati rasa. Lalu iapun mulai menggoreskan pisaunya lagi

 

“aaahh!!s..sakit…jeball lepaskan aku…jebal…” ucapku menahan sakit yang amat sangat terasa ini.

 

apakah ini akhir dari hidupku???

Akhir dari kehidupan yang aku jalani?

Apakah memang takdirku hanya sebentar di bumi ini?

 

 

Perlahan,pisau itu mulai mendekati nadiku.

“jebal…..lepaskan aku….” suaraku mulai parau.aku mencoba menggerakkan

tanganku. Dan berhasil! Akupun mencoba mengambil barang2 yang dapat menyelamatkanku.

 

Kuambil sebuah vas bunga.sambil menahan sakitku,kulemparkan vas bunga itu tepat pada kepala orang itu, orang itu melepas tanganku. Dan akupun segera berlari keluar apartementku. Tapi naas, aku tersandung kaki meja dan akupun terjatuh ke lantai.aku mencoba bangkit namun aku terjatuh lagi *lagu dong? /plakk* .handphone!.handphoneku tergeletak disampingku.akupun mengambilnya dan segera menelpon dial up no.1, henry oppa

 

“yeobusseo?ini tengah malam,ada..”

 

“oppa…tolong aku..aku takut..oppa..hiks” aku meminta tolong padanya dengan suara yg kecil

 

“ada apa chanra-ah?” tanya henry mulai panik

 

“se..seseorang masuk ke k..kamarku..dan ingin mem..bunuhku oppa..tolong..” ucapku

 

“mwoya? Cepat keluar dari apartementmu!,aku akan segera kesana! Jangan matikan telponnya!”

 

“oppa..tolong aku…hiks….” akupun mulai menangis lagi

 

“tenanglah…aku sedang dijalan..tunggu sebentar chagi..bertahanlah!”

 

suara derap langkah kaki terdengar oleh telingaku.akupun segera berlari kearah pintu apartementku

 

“aaaahhhhhhh!” teriakku saat sebuah pisau menggores pinggangku. Orang itu melemparkan pisaunya padaku.

 

“chanra-ah gwenchanayo?? Bertahanlah chagi sebentar lg aku sampai” kepanikan sudah sangat terdengar dari suara henry

 

Akupun segera keluar dari apartementku dan berlari terpincang2 menuju lift.saat didalam lift aku menangis sekencang2nya.

 

“hiks…hiks…jebal tolong aku oppa….hiks..aku takut sekali…” aku memeluk tubuhku sendiri. Lenganku kembali terasa perih saat aku menyentuhnya.

 

“tunggu sebentar! Kurang dari semenit aku sampai!” ucapnya lagi.liftpun sudah sampai pada lantai satu.

 

Akupun segera keluar dari lift dan berlari ke tempat parkir. Tepat saat itu juga mobil henry berhenti di depanku dan henrypun keluar dari mobil dengan wajah cemasnya

 

“oppa……” ucapku lemas dan akupun terjatuh tak sadarkan diri

 

 

***

 

“oppa….” ucapnya lemas dan iapun terjatuh tak sadarkan diri.

 

“chagi!!!!!!”akupun menggendongnya dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat

 

 

 

###

 

“bagaimana dok?” tanyaku setelah dokter keluar dari ruangan chanra

 

“dia baik2 saja.hanya saja tulang kakinya sedikit retak.luka gores ditangannya cukup dalam.mungkin akan sembuh dalam beberapa minggu” jawab sang dokter

 

“Apa aku boleh masuk?” tanyaku lagi

 

“ne,silahkan tuan”

 

“gamsahamnida dok..” akupun masuk ke ruang dimana chanra berbaring. Kulihat chanra masih memejamkan matanya.

 

“chagi…..bangunlah..”aku mengelus rambutnya yang pendek.aku melihat lengannya yang diperban

 

“jebal…..”tanpa terasa cairan bening mengalir melewati pipiku.tanpa kusadari chanra membuka matanya perlahan

 

“oppa…” ucapnya lemah

 

“chagi kau sudah sadar?gwenchanayo??kau sudah aman sekarang..” ucapku tersenyum padanya

 

“nan gwenchana…oppa?kau menangis??”tanyanya melihat bekas aliran air mataku

 

“aniyo……” jawabku dan langsung mengelap bekas air mata itu

 

“jangan bohong…aku tau oppa kau habis menangis…hahaha” ucapnya sambil tertawa lemah

 

“aigoo seharusnya kau meminta maaf padaku karena aku menangis untukmu..”  akupun mencubit pipinya

 

“jeongmal? Kau menangis untukku oppa?” tanyanya menyelidik

 

“lupakan soal itu! Gwenchanayo??” tanyaku lembut

 

“ne..gwenchanayo oppa… gomawo.. mungkin jika tidak ada kau aku tidak ada disini…” iapun tersenyum padaku

 

“sudah menjadi tugasku chagi…. aku harus melindungimu kapanpun..” aku tersenyum dan mengelus pipinya

 

“kalau aku mati oppa….”

 

“sssh…kau tak akan mati…” aku memotong pembicaraannya

 

“chagi…bagaimana kalau…” aku menahan kata2ku

 

“ne????” tanyanya penasaran

 

“kita putus saja??”raut wajah chanra berubah

 

“oppa..kau yakin???” tanyanya

 

“jika kita putus…pasti orang itu takkan menyakitimu lagi…” aku melanjutkan kalimatku

 

“padahal aku sudah mencintaimu…” ia memalingkan wajahnya

 

“jincayo???” tanyaku tak percaya

 

“jika aku tidak mencintaimu,mana mungkin aku meminta tolong padamu oppa” jawabnya lagi

 

“ayo kita tangkap bersama orang itu oppa! Aku yakin jika kita bersama akan lebih mudah menangkapnya oppa” kini chanra menatap mataku yakin

 

“kau yakin? Aku tak ingin kau terluka lagi chanra-ya…..” aku bertanya

padanya

 

“aku yakin oppa…asalkan bersama,tak ada yang mustahil” chanra tersenyum kembali.sangat manis meskipun wajahnya pucat

 

“arraseo chagi….” akupun tersenyum padanya

 

 

***

 

“dokter,jebaal ijinkan aku keluaar” pintaku karena dokter tidak mengijinkanku pergi

 

“no way!” tegas dokter kim.dokter yang merawatku

 

“aaa dokter jebaaal, jika kau ijinkan aku keluar,kau akan mendapatkan tanda tangan felidis lee haejin dan super junior lee donghae,jebaal dokter” akupun menarik2 lengannya layaknya anak kecil

 

“felidis lee haejin??? Jeongmal??” tanya dokter kim dengan mata berbinar2

 

“ne..bahkan aku bisa membawanya kemari” tawarku

 

“baiklah,kau boleh keluar tapi dengan henry.dan jangan lupa mintakan tanda tangan pada felidis lee haejin!” ucap dokter kim dengan raut wajah yang..hm…bisa dibilang ‘menyeramkan’

 

“arraseo dokterr…” jawabku girang.akupun kembali ke kamarku dan segera masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaianku dengan susah payah

 

“chagi apa kau sudah siap???” tanya henry diluar kamar mandi

 

“ne oppa sebentar lagi” akupun merapikan rambutku dan..aku siap pergi~~

 

###

 

“mana haejin noona dan donghae hyung???”tanya henry oppa saat kami tiba di sungai han

 

“molla….” jawabku

 

“chanra-ah!”teriak seseorang dan aku yakin benar itu suara haejin onnie.kulihat haejin onnie melambai2kan tangannya kearahku dan hae oppa sedang merangkul pacarnya itu

 

“onnie!”teriakku.akupun menghampirinya dengan langkah pincang

 

“aaa~ bogoshipoyo~~” ucapnya dan langsung memelukku

 

“aww” jeritku pelan karena haejin onnie menyentuh luka dipinggangku

 

“chanra-ah gwenchanayo?? Mianhe aku tak tau kalau ada luka disitu..” sesalnya

 

“gwenchanayo onnie. Hehehe” jawabku

 

“apa yang terjadi??”tanya haejin onnie penasaran

 

“aku kecelakaan onnie hehehe,sudah tidak usah dibahas,ayo kita bersenang senang~” jawabku. Lalu kamipun mengobrol santai dijembatan sungai han hingga waktu malampun tiba.

 

“kau dirumah sakit mana chanra-ah?” tanya hae oppa

 

“di seoul hospital oppa,mampirlah jika ada waktu” ucapku

 

“eunsoo sudah tahukah?” tanya hae oppa

 

“sudah oppa. Tapi eunsoo onnie dan kyu oppa sedang dijepang dan tidak bisa ke seoul” jawabku

 

“baiklah.besok kalau bisa aku akan kerumah sakit chanra-ah!aku akan menemanimu seharian sampai bocah china ini pulang dari kampus. Okey?” tanya haejin onnie

 

“ne.jeongmal gomawo onnie~.kami pulang dulu” akupun pamit pada mereka berdua dan tak lupa meminta tanda tangan haejin onnie untuk dokter kim.

 

###

 

‘M.A.T.I!’

itulah yang akan terjadi selanjutnya padamu gadis pengganggu!

Setelah dirimu mati.

Takkan ada yang bisa mengganggu aku dan yeobo!

T.I.D.A.K akan P.E.R.N.A.H A.D.A!

i can’t live without you

my all is in you…..

 

selama perjalanan pulang henry oppa terus menyanyikan lagu kesukaanku itu. Dan sesekali ia mengalihkan pandangannya padaku dan tersenyum.sesampainya dirumah sakit dokter kim sudah menunggu didepan rumah sakit dengan wajah yang berbinar binar

 

“mana tanda tangan felidis lee haejin??” tanyanya sambil menodongkan (?) tangannya.akupun memberikan kertas yang tadi haejin onnie tanda tangani

 

“dokter besok haejin onnie akan kemari menemaniku menggantikan henry oppa. Jadi kau bisa puas memandangi wajah haejin onnie” ucapku yang membuat dokter kim senyum2 sendiri

 

“baiklah.sekarang ganti pakaianmu dan pergilah tidur!” suruhnya

 

“ne dokterr” jawabku dan henry oppa bersamaan.

 

Lalu kamipun berjalan menuju kamarku. Dan saat pintu kamarku dibuka..

 

“kyaaaaaaa!”

 

by : park chanra

 

annyeong~~~

part 2 akhirnya kelaaar *niup terompet

mian yah kalo part 2 ini ‘WEIRD’ miaaann

rada melenceng (?) dann kebanyakan romancenya *plakkk hehehe

gamsahamnida yang mau baca apalagi komen ni ff yang aneh 🙂

lanjut apa ngga???

 

Go follow : @chanralau89

y!m      : chanra_henrylau@yahoo.com

msn      : chanra_park@hotmail.com

 

Gomawoooo~ *bow

 

49 Comments (+add yours?)

  1. Love Kyu
    Jan 09, 2011 @ 12:09:30

    ninggalin jejak dl,, nih ff udh ak tunggu2,, XD

    Reply

  2. Park Eunsoo
    Jan 09, 2011 @ 12:17:56

    *tabok bolak balik*
    Pertanyaan konyol…..?!
    Onnie kan cm ga mw km ktm co evil ky kyu…. *??*
    Bgs2… Lanjut…

    Reply

    • ChanraChanraChanra_lau
      Jan 09, 2011 @ 14:15:44

      adoow *pegang pantat
      nyahahaha
      mochi ga evil koook kayak kyu hohoho *ketawa puas
      hehehe
      gomawoo onn udah bacaa =)

      Reply

  3. leedantae
    Jan 09, 2011 @ 12:43:18

    Lanjutan ffnya…
    Henry : haejin?
    Haejin: hahaha,, mati kau chanra

    Aaargh! Penasaran abis!
    Onnie, besok dipublish lanjutannya ga??

    Reply

    • ChanraChanraChanra_lau
      Jan 09, 2011 @ 14:18:57

      hehehehe
      wah aku dipanggil onniee *plakk
      wah kalo besok kayanya ngga bisa…
      hehehehe
      gomawo yah uda baca =)

      Reply

  4. kikiamel
    Jan 09, 2011 @ 12:52:47

    lanjuuutttt….

    Reply

  5. evilfish
    Jan 09, 2011 @ 13:01:52

    lanjutt!! hahaha
    penasaran nih

    Reply

  6. Nabila Cho 규현 TripplesElf
    Jan 09, 2011 @ 13:14:58

    lanjut aja chingu…
    mau tahu sipa sih yg mau bunuh chanra
    🙂

    Reply

  7. 13LIEVE AND PROM15E for SpecialFishy
    Jan 09, 2011 @ 13:26:27

    kyyaaaaaaa~ #ikutanTeriak
    rada bingung thor aku bacany coz ga pake POV -_-‘
    yah~ authorny biikin penasaran aja !
    lanjuttt thoooooooor

    Reply

  8. HwangMinHyo
    Jan 09, 2011 @ 13:33:05

    makin penasaran..
    habis nonton film horor, masih kebayang.. -__-

    Reply

  9. launa
    Jan 09, 2011 @ 14:06:21

    lanjut! yg penting ada henry! (komen g penting bgt)

    Reply

  10. fishyfafa
    Jan 09, 2011 @ 14:23:01

    Eh udh dipublish !
    Blom baca sih , ninggalin jejak dahulu

    Reply

  11. Kyorin Wookie
    Jan 09, 2011 @ 14:28:23

    RAAAAA CEPETAN LANJUTTT *nyalain petasan*
    XDDDD
    ayoo ayo lanjut fighting!

    Reply

  12. amitokugawa
    Jan 09, 2011 @ 14:32:54

    ff ini bikin emosiku timbul-kelelep…hehehe
    serius-ketawa-serius-senyum-serius-ketawa-serius lagi

    bagus ffnya, cuma aku mau kritik, boleh kan?
    pertama, kapitalisasinya diperbaiki lagi
    trus abis tanda titik bagusnya dikasi 1 spasi biar enak bacanya

    trus chanra-ah…harusnya chanra-ya, soalnya chanra kan diakhiri huruf vokal

    lanjuuttt

    Reply

    • ChanraChanraChanra_lau
      Jan 09, 2011 @ 14:40:07

      timbul kelelep? hahaha
      boleh kok onn =D

      aah oke2 onn gomawo masukannya *hug
      and gomawo udah mau bacaaa =) *hug lagi

      Reply

  13. Ghyee
    Jan 09, 2011 @ 14:41:21

    penasaran sapa sih yg tega ngelakuian tu…>,<

    Reply

  14. fishae
    Jan 09, 2011 @ 14:48:08

    sapa tuh yg nguntit mochi?
    kasihan Chanra….

    Reply

  15. cho2203
    Jan 09, 2011 @ 14:52:00

    LAnjut ya thor.. ^_-

    Reply

  16. fishyfafa
    Jan 09, 2011 @ 15:04:09

    Selesai !! *bagi-bagi uang*
    Lho knp chanra-nya ga mati aja ? Ehehehehe
    Kalo mati pasti tambah seru deh (?)
    Wah td aku ga on jd ga tau , mian eon

    Komennya itu knp chanra ga mati aja
    Terus pov-nya jangan gitu deh , agak pusing bacanya
    Kira-kira ini brp part eon ?

    Reply

    • ChanraChanraChanra_lau
      Jan 09, 2011 @ 15:09:12

      *ambilin uang yg dibagi*
      chanra mati dunia kiamat looh *plakk
      hohoho
      iya deh ntar part selanjutnya pov.nya ngga gituu hohoho
      rahasia doong *plaakkk
      hahaha
      gomawo udah baca yah saeng =)

      Reply

  17. yeapy yeap
    Jan 09, 2011 @ 15:25:08

    yak!!!!!,,,,
    apa yang terjadi,,,?????
    pasti di kamarnya chanra ada seseuatu yg aneh,,, pasti sih secret murder ya yg naro????
    haduh,,,,, makin penasaran,,,,,
    next part cepetan ya,,,,,

    Reply

  18. ujie chibi
    Jan 09, 2011 @ 15:56:05

    Ra ayooo lanjutkan lagi~ *baru bangun tidur*
    ngakak pas bagian “aku mencoba bangkit namun aku terjatuh lagi” berasa lagu emang XD

    Reply

  19. 'Park Hyochan' ~hyoteukie~
    Jan 09, 2011 @ 16:06:24

    Iih serem.. Hahaha makin seru aja ni crt.Sbenernya siapa si tu cwe?!*penasarn bener* Eh,ada yadong ma adikipar, aq ma lovely ada g ya ntaranya.Wkwkwk

    Reply

  20. sungwookie
    Jan 09, 2011 @ 16:34:19

    Seram dh,, adu sp tuh Ɣªήğ mw ngbunuh chandra?? Trus ap Ɣªήğ trjdi di bgian akhir??
    Lanjjuuutt ^–^

    Reply

  21. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Jan 09, 2011 @ 16:48:38

    Chanra mati??
    siapa yang bunuh??
    aigo~~~ Penasaran…
    Lanjut thor!!!!

    Reply

  22. izthiee
    Jan 09, 2011 @ 17:03:29

    lnjtanx jgn lma” yh,.
    Pnasarn bngt nih,..-

    Reply

  23. IsTi_KiHae
    Jan 09, 2011 @ 17:47:30

    lanjut!!
    penasaran ma penguntit’y…
    jahat amat..

    Reply

  24. vidiaa
    Jan 09, 2011 @ 18:45:41

    aaaa senyum2 sendiri pas baca yang hampir kissu kkk~

    aku senyum2 & nyengir pas baca chanra ‘disiksa’ ._.

    ditunggu lanjutannya 😀

    Reply

  25. ndeehyuk
    Jan 09, 2011 @ 20:12:27

    *telen ludah*
    ngeri amat sih tu orang.
    jgn bilang kalo ternyata itu orang dekat…

    et dah… dokternya ganjen !!
    gampang amat cm diiming2 ttd haejin !! XDD *plak*

    Reply

  26. yokyuwon
    Jan 09, 2011 @ 20:52:15

    chinguuuuuu!!!! part 3-nya harus segera posting yaaaaa!!!!dahh penasaran stadium akhir nihh!!jeballll!!!*teriak pke toa*author pingsan*hehe..

    Reply

  27. May4teukie
    Jan 09, 2011 @ 23:48:52

    Part.3’a ra
    mian 0nn ga k0men d part.ke satu
    m0chi genit ih#plakk

    Reply

  28. wida
    Jan 10, 2011 @ 13:32:44

    lanjut. seru critanya. jadi penasaran ama endingnya nih…

    Reply

  29. Mila
    Jan 10, 2011 @ 14:35:48

    Yak siapa sih yg mau bunuh aku #plakkk *berasa jadi chanra*

    sering2 bikin ff yg castnya henry yaaa. wuhuu~ (?)

    Reply

  30. Ocha
    Jan 10, 2011 @ 20:54:42

    Untung tadi Henry keburu dateng…
    Coba telat dikit aja, bisa berabe deh…
    Ditunggu lanjutannya ya…

    Reply

  31. Trackback: Violinist Secret Admirer ~Part 3~ « Superjunior Fanfiction
  32. ru_phee3
    Apr 09, 2011 @ 18:31:33

    tinggalin jejak lg.. mw lanjut ke part terakhir dulu.. ^_^
    btw.. nice ff.. eh.. great, dink.. ^_^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: