Am I Marrying The Right Man? (Siwon Diary) 1

Buat yang belum baca dari awal, silakan klik link-link di bawah ini…

PART I . PART II . PART III . PART IV . PART V . PART VI . PART VII

PART VIII . PART IX

 

Sebagai pengantar… Ceritanya lompat-lompat, pengulangan dari part-part sebelumnya cuma beda sudut pandang, dan akan ada begitu banyak kata-kata menjijikan. Hahaha~ Jadi, jangan berharap banyak sama part ini ya. Selamat membaca^^/

 

HARI ini pemakaman Shim Changmin, adik iparku yang tewas di tangan penggemarnya sendiri. Aku berdiri menatap pemandangan memilukan, dimana Jiwon menangis hebat di pelukan Hyukjae. Diam berdiri seperti ini membuatku membenci diri sendiri. Aku sama sekali tak menangis, apa hal ini bisa dikatakan kalau aku tak berhati?

Kudengar suara tangisan wanita di sampingku. Shim Chaesa, kakak kandung Changmin, tengah memeluk nisan. Aku spontan menunduk dan berjongkok menghampirinya.

“Setelah eomma dan appa, sekarang kau?” isaknya. “Bagaimana aku bisa melanjutkan hidup, Changmin-ah?”

Aku berdeham dan ia menoleh ke arahku.

“Aku tahu ini sangat berat…,” dengan ekspresi bodoh aku terpaku menatap wajahnya yang sembab. Entah apa yang kupikirkan, tapi… Demi Tuhan, dia cantik sekali. “…sabarlah, Chaesa-sshi.”

Jiwon dan Hyukjae kulihat mulai berjalan meninggalkan makam. Chaesa masih menangis, suaranya memilukan. Apa yang harus kulakukan untuk membuatnya diam?

“Chaesa-sshi, lebih baik kau pulang. Kau perlu beristirahat.”

Dia menggeleng. “Aku ingin di sini menemaninya.”

“Tidak! Ayo, ikut aku!”

Kugenggam tangannya, tetapi ia menepis dan menangis semakin keras.

“Sudah kubilang tak mau.”

Kutarik kembali tangannya dan tak sadar kalau aku menariknya terlalu keras hingga ia jatuh ke pelukanku. Chaesa tak melakukan perlawanan, ia terisak. Aku memeluknya kikuk, berusaha membuatnya nyaman.

“Tenanglah, kau tak sendiri. Masih ada kami di sisimu.”

Ia mengangguk dan memelukku erat.

Maret 2009 – 10:00am

AKU menunduk ketika Heebon memelukku erat dari belakang. Ia mencegahku pergi. Beberapa jam yang lalu, appa mempertemukanku dengan kenalan bisnisnya. Aku sama sekali tak tahu kalau itu adalah kamuflase. Beliau ingin menjodohkanku dengan cucu partner bisnisnya, Tuan Shim.

Apa yang ada di pikiran appa? Ini zaman modern dan aku seorang superstar di mana ada banyak wanita mengelilingiku. Mengapa kehidupanku dicampuradukkan dengan masalah bisnisnya? Ini tak adil bagiku dan bagi Heebon.

“Oppa jangan, kumohon…,” isaknya.

“Aku tak pernah menginginkan ini, tapi…”

“Aku yang sejak dulu mencintaimu, mengapa malah dia yang akhirnya mendapatkanmu? Ini tak adil. Aku sangat mencintaimu.”

Aku berbalik. Kulihat air matanya meleleh.

“Aku juga sangat mencintaimu, Heebonnie. Tapi kita tetap tak bisa bersama. Karirmu masih panjang, jangan kecewakan perusahaan!”

Dia mendengus. “Persetan dengan karir. Yang kuinginkan adalah hidup bersamamu.”

Kulepaskan tangannya yang masih melingkar di perutku. Dia terisak kembali dan perlahan-lahan semakin mengeras.

“Kuantar kau pulang, ayo!”

Dia mundur beberapa langkah. “Kupikir oppa juga ingin menikah dengannya. Jika tidak, oppa pasti berusaha keras menolak permintaan paman. Yang kukatakan ini benar ‘kan?”

“Heebon-ah…”

“Pergilah! Jangan pedulikan aku lagi!”

“Heebonnie…”

“Jangan panggil aku seperti itu! Oppa hanya membuatku sulit untuk melepasmu.”

“Aku sama sekali tak mencintainya. Yang kucintai hanyalah kau. Takkan pernah kugubris dia, apapun yang dilakukannya. Kau dengar aku? Aku akan menceraikannya beberapa bulan setelah kami menikah dan kita bisa hidup bersama.”

Dia menghentikan langkah mundurnya. Wajahnya masih dibanjiri air mata.

“Kalau begitu pergilah!”

“Saranghae.”

“Aku juga mencintaimu. Kau harus menepati janjimu, Oppa. Aku akan menagihnya suatu saat.”

Aku tersenyum miris. Bisa kurasakan hatinya hancur, sama sepertiku. Heebon adalah gadis yang sangat sulit kudekati. Beberapa bulan terakhir kami menjadi dekat akibat salah satu acara akhir tahun yang mengharuskan Super Junior dan Angela bernyanyi satu panggung. Entah keberanian dari mana, aku menggenggam tangannya dan menariknya berlari ke depan panggung. Yah, sejak saat itulah hubungan kami semakin dekat.

Tapi, impianku untuk memilikinya hancur beberapa jam yang lalu. Appa mempertemukanku dengan seorang gadis yang sama sekali tak kucintai. Shim Chaesa…

Satu minggu kemudian…

KAMI menikah. Hatiku sakit sekali menyaksikan Heebon menghadiri pernikahan. Aku sudah melarangnya datang, tapi perusahaan yang memaksanya untuk tetap kemari. Ia bahkan memberi ucapan selamat ketika para wartawan datang memintanya.

Aku tahu eomma berada di pihakku. Ia sama sekali tak menyambut datangnya anggota baru dalam keluarga kami. Jahatkah jika aku merasa senang? Bukannya membenci Shim Chaesa, aku menyukainya, maksudku… dia gadis yang baik. Tapi bukan dalam keadaan seperti ini aku bisa menerimanya penuh, dimana aku harus mengorbankan hati yang lain.

Setelah acara berakhir, aku dan Chaesa berangkat menuju Incheon Airport untuk penerbangan ke Paris. Appa menghadiahi ini untuk bulan madu kami. Harusnya aku merasa senang. Ini salah satu impian dalam hidupku, menikah dan berbulan madu ke kota romantis itu. Tapi, kau pasti mengerti apa maksudku. Bukan dengan wanita ini, melainkan dengan wanita yang kucintai.

“Aku mandi duluan,” ujarku setelah menaruh beberapa koper di sisi sofa. Kami sudah di hotel sekarang dan ini malam pertama kami.

Dia mengangguk. Bisa kurasakan kegugupannya.

Aku masuk ke kamar mandi sedangkan ia menyalakan TV. Melepaskan seluruh pakaian dan menyalakan shower. Sekarang apa yang harus kulakukan? Aku tak ingin melakukan apapun dengannya, tidak sekarang! Bayang-bayang Heebon masih memenuhi pikiranku. Aku tak ingin menyakiti hati Chaesa. Bagaimanapun, sekarang ia adalah istriku. Aku harus menghormatinya.

Sudah berapa lama aku mandi? Jari-jari tangan mulai mengerut. Harus segera keluar dan tak mengecewakannya. Tapi apa yang harus kulakukan?

Kumatikan shower dan memakai pakaian lantas membuka pintu. Kulihat ia sedang duduk tegak di sisi kasur dengan tangan tak henti-hentinya menggonta-ganti saluran TV. Ia menoleh dan tak bisa menyembunyikan ekspresi kecewanya melihatku masih mengenakan pakaian.

“Chaesa-sshi, ayo kita jalan-jalan!” Entah apa yang ada di pikiranku, hanya kata-kata ini yang keluar. “Sayang sekali cuaca sebagus ini tidak dipakai untuk berjalan-jalan. Kaja!”

Ia menyambar mantelnya yang menggantung di tiang kayu dekat pintu. Ia keluar setelah aku membukakan pintu untuknya. Selesai mengunci, aku melenggang duluan. Benar-benar tak tahu apa yang harus dilakukan. Aku masih enggan memperlakukannya sebagai istriku.

Aku berjalan sangat cepat. Bisa kurasakan ia berusaha mengimbangiku, namun tetap saja tertinggal.

“Tunggu aku!” pintanya dan aku pura-pura tak mendengar.

Kami berjalan cukup lama. Aku menghentikan langkah saat sampai di tempat tujuan. “Indah, kan?” tanyaku sambil menunjuk ke sebuah besi tinggi menjulang yang berdiri kokoh.

“Eiffel?” gumamnya takjub.

“Mmm… Chaesa-sshi, ada yang ingin kusampaikan padamu.”

Ia mengalihkan pandangannya dari Eiffel ke wajahku. “Apa itu?”

“Begini, kau tahu kalau aku sangat membenci perjodohan ini. Tak pernah terlintas sedikit pun di pikiranku kalau aku akan mengalaminya. Kukira hanya Jiwon, ternyata aku pun menjadi korban kekerasan hati appa. Jadi, jangan berharap terlalu jauh dariku. Aku hanya ingin menunaikan kewajibanku sebagai anak untuk selalu taat pada appa.”

Kulihat ekspresi kecewanya. Demi Tuhan, tak pernah terlintas dalam benakku berbicara sekasar ini. Bisa kurasakan hatinya sedih, maka kutaruh tangan di pundaknya, “Tapi aku ikhlas. Aku memang benci dijodohkan, tapi aku tidak terpaksa untuk menjalaninya. Maka dari itu, aku butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Mungkin aku belum bisa seperti suami pada umumnya. Mianhae…”

Ia masih tetap diam, mencerna kata-kataku.

“Ada yang ingin kutanyakan. Tolong kau jawab sejujur-jujurnya tanpa menghiraukan perasaanku. Janji?”

Aku mengangguk, “Tanyakan saja.”

“Saat kita bertemu di acara pertemuan perjodohan itu, apa kesanmu terhadapku?”

Aku tak langsung menjawab, kulemparkan pandanganku ke langit. Bisa kurasakan ia menatapku dan menunggu. Kubalas menatapnya. “Rumit!” akhirnya aku menjawab, “Perasaanku tak menentu. Tapi jujur saja, aku sudah sangat tertarik padamu saat kita pertama kali bertemu di studio balet. Kau sangat ramah dan hangat waktu itu. Namun, hanya menganggapmu sebagai sunbae Jiwon, tidak lebih. Dan saat pertemuan perjodohan itu, suasana hatiku sedang buruk, jadi tidak benar-benar memperhatikanmu. Mianhae. Tapi aku tahu kalau kau wanita yang baik. Jadi, kupikir… aku pasti bisa berusaha untuk menyukaimu, maka dari itu aku bersedia menikahimu.”

Ia tersenyum. Entah kenapa jantungku berdegup lebih kencang.

SM building. Maret 2009 – 11:00am.

CHAESA kuajak ke kantor untuk mengenalkannya pada seluruh member secara resmi. Mereka hanya bertemu di acara pernikahan, itupun hanya sebentar. Tadi Leeteuk-hyung memintaku untuk mengajaknya.

Semua member menyambutnya hangat. Aku merasa tenang karena di sana juga ada Seera-noona dan Hyeon, istri dari Leeteuk-hyung dan Hankyung-hyung. Dan keduanya tengah mengandung.

Chaesa duduk di antara mereka yang masing-masing sibuk berceloteh. Walaupun kesannya tak peduli, jujur aku selalu memperhatikannya dari sini. Berharap ia baik-baik saja. Aku mengerti hatinya pasti sangat sedih diapit dua wanita hamil. Aku tahu ia juga menginginkan hal yang sama seperti mereka. Rasa bersalahku kini perlahan-lahan muncul ke permukaan.

“Onnie! ” Kulihat Jiwon berlari dari arah pintu masuk. Dengan wajah ceria ia memanggil Chaesa. “Onnie, ayo kita berangkat!” ajaknya.

“Yaa, aku malas mengajarimu jika tak konsentrasi penuh,” protes Donghae membuyarkan lamunanku. Aku sedang belajar gerakan baru dengannya karena tertinggal saat ke Paris kemarin.

“Ya sudah, lanjutkan…”

Donghae mencoba mencaritahu kemana arah pandangku tadi. “Istrimu sepertinya gadis yang baik. Kenapa kau diamkan sejak datang kemari?”

“Bukan urusanmu!”

“Memang bukan. Tapi aku tak suka dengan sikapmu. Tidak menunjukkan sikap seorang pria. Lupakan Heebon, mulailah hidup baru dengannya!”

Kugertakkan gigi. Jika bukan sahabatku, sudah kupukul dia.

“Kau cukup bilang tak ingin mengajariku, bukan seperti ini caranya untuk membuatku pergi,” ujarku sengit dan menyambar botol mineral.

Donghae menahan lenganku. “Mau kemana? Latihan belum selesai.”

“Aku akan meminta Hyukjae mengajariku,” kutarik tanganku dan saat itu juga Chaesa muncul.

“Yeobo, aku pamit pergi.”

Aku meliriknya sebentar dan mengangguk. “Hati-hati!” ujarku dingin. Kemarahanku atas sikap Donghae tadi masih mengganjal di hati dan tak ingin Chaesa menjadi sasaran kemarahanku juga. Ia pamit pada seluruh orang yang ada di ruang latihan. Bisa kulihat Donghae menggelengkan kepalanya. Baiklah, aku sungguh tak peduli.

“Oppa,” panggil Heebon. Ia sangat cantik dengan kostum pemotretannya. “Apa yang kau lakukan di sini?”

“Mengunjungimu.”

Dia tersenyum sangat manis. “Pemotretanku sudah selesai dan jadwalku selanjutnya dua jam lagi. Oppa sudah makan?”

Aku menggeleng.

“Baiklah, ayo kita makan! Aku ganti pakaian dulu. Tunggu, ya!”

Aku mengangguk dan melemparkannya senyuman. Ia membalasnya dan berbalik pergi bersama coordi. Aku duduk di sebuah bangku, menunggunya. Sebuah pesan masuk ke ponselku. Dari Jiwon, ia memintaku datang lebih awal untuk makan malam bersama.

“Maaf menunggu lama. Ayo!”

Kembali kusimpan ponsel ke dalam saku blazer sebelum sempat membalasnya. Heebon mengaitkankan tangannya ke lenganku. Ia terlihat sangat senang,  aku tak tega membunuh kebahagiannya.

“Bagaimana bulan madumu?” tanyanya sambil memotong steak. Kami sudah di café sekarang.

“Cari topik lain!” pintaku.

Ia menghela napas berat. “Sudah kuduga oppa melakukannya.”

“A-apa maksudmu? Memegang tangannya saja bahkan tidak.”

“Benarkah?” tanyanya dengan antusias tinggi.

Aku mengangguk. “Hm. Aku tak ingin mengecewakanmu.”

Ia tersenyum lebar dan dengan semangat tinggi menyuapkan daging besar ke mulutnya.

“Aku akan mengantarmu. Di mana lokasi jadwalmu sekarang?”

“Perusahaan. Jadwal terakhir hanya latihan.”

Aku memanggil pelayan untuk mengantarkan bill. Setelah membayar, kami meninggalkan café menuju gedung SM.

“Oppa, apa kau bahagia?” tanyanya tiba-tiba saat kami turun dari mobil.

Aku tercenung. Ia menatapku dengan tatapan mendesak. “T-tidak tanpamu,” jawabku. Sungguh, bicara apa aku ini? Justru ini semakin memupuk harapannya dan aku tidak sungguh-sungguh mengatakan itu dari hati.

“Gomawo. Aku masuk dulu. Sampai jumpa.”

“Hm.”

Seseorang menepuk pundakku dari belakang. Yah, si monyet Hyukjae. “Seunghwan bilang kau tak memiliki jadwal lagi hari ini. Itu artinya kau akan pulang? Aku ikut denganmu,” ujarnya dan dengan tak tahu malunya langsung masuk ke dalam mobil tanpa izinku. Kalau sudah seperti ini, aku tak bisa menolak. Heran… Mengapa Jiwon memilihnya sebagai kekasih?

Kami sampai di rumah tepat pukul tujuh malam. Jiwon menyambut kami dengan makan malam mewah yang sudah terhidang di meja makan. Hyukjae berbisik padaku kalau ia baru saja makan dengan Donghae, tapi seperti yang kau tahu, ia takkan pernah menolak kesempatan emas seperti ini. Mengingat perutnya seperti karet. Tak pernah kenyang.

Kami duduk di meja makan dan mulai menyantap hidangan. Awalnya sunyi, namun suasana berhasil dicairkan oleh appa yang terus-terusan memojokki Hyukjae. Hingga menyebabkan perang argumen dengan eomma.

Perutku mulai mual, benar-benar sudah penuh. Tak sanggup lagi makan. Aku harus menghentikannya sebelum meledak.

“Enak sekali. Jiwon-ah, kau yang buat ini semua?” tanyaku.

“Aniyo. Aku hanya bantu memotong-motong. Yang masak semua ini Chaesa-onnie.”

Aku tertegun. Perut terasa lebih mual, terlalu banyak makanan yang kumasukkan. Memalukan! Kuteguk air putih dan pergi dari meja makan.

“Habiskan makananmu!” perintah appa.

Aku berbalik. “Appa, aku sudah kenyang. Jiwon, Chaesa, terima kasih untuk makan malamnya. Aku tidur duluan, lelah sekali. Annyeonghi jumushipsiyo…”

Bisa kurasakan appa marah dan kudengar Chaesa mulai membelaku. Kututup pintu kamar dan melepaskan kancing kemeja satu per satu. Yah, memang benar. Aku memiliki istri yang sangat baik. Benar-benar beruntung.

Kuhampiri sofa dan tidur di sana. Perutku sedikit demi sedikit mulai membaik. Mata juga sudah berat, harus tidur secepatnya.

“Siwon, Siwon, Siwon!!!”

Kubuka mataku perlahan. Tunggu, bukankah aku baru saja tidur sedetik yang lalu?

“Waeyo?”

“Pindah ke kasur sekarang juga!” pintanya panik, lantas berlari ke kamar mandi.

Aku tak mengerti. Ada apa ini? Kulihat ia keluar kamar mandi dengan gaun tidur yang sangat tipis. A-apa maksudnya?

“Kenapa sibuk sekali? Ada apa?” tanyaku bingung.

“Abeonim di luar, menyuruh kita membuka pintu!”

“Mwo?” pekikku segera berdiri lalu melepas pakaian dan celana panjang. Yang tersisa hanyalah boxer. Inilah pikiran pendekku jika panik seperti ini. Kurasakan kakiku sakit sekali akibat menggantung di sofa. “Chaesa-ya, lingkarkan lenganmu ke pinggangku. Cepat!”

Kuacak rambutku dan Chaesa sambil berjalan menuju pintu dan aku membukanya. Appa kaget sekali melihat penampilan kami yang berantakan.

“Aku mengganggu?” tanyanya.

“Sangat, Appa,” sahutku asal dan pura-pura menguap.

“Oh, mian,” katanya kikuk sambil berbalik. “Aku hanya ingin memastikan…”

Kututup pintunya. Lantas memakai pakaianku kembali. Sedangkan Chaesa merangkak ke kasur tanpa mengganti gaun tidurnya. Mataku sudah sangat berat dan kakiku sakit sekali.

“Chaesa-ya, apa aku boleh tidur di kasur juga? Kakiku pegal sekali jika harus terus-terusan menggantung di sofa.”

Kulihat ia sedikit terkejut dengan mata setengah terbuka. “Ya,” sahutnya.

Kutarik selimut yang sama dengan yang dipakainya dan tidur memunggungi.

Keesokan harinya, saat masih tidur aku merasakan ada benda aneh yang menyentuh pipiku. Ketika mata terbuka, kutemukan wajah Chaesa tepat di depan mata. Darah berdesir saat tahu kalau bibirnyalah yang menempel di pipi. Entah kenapa, aku tersenyum sendiri. Ini pertama kalinya ada seorang wanita di sampingku saat bangun tidur.

Kubiarkan hal ini, tak ingin mengusik tidurnya karena ia terlihat sangat damai saat matanya tertutup. Mungkin hal ini terjadi sekitar setengah jam sebelum ia terbangun. Sejak saat itu, aku merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan ketika pertama kali melihat Heebon…

Gangnam Hospital. 7 bulan kemudian, Oktober 2009 – 16:01pm.

TADI Hangeng-hyung menghubungiku kalau Hyeon akan melahirkan. Jadi, aku meminta izin pada manajer untuk segera kemari. Saat sampai di sini, kulihat Heebon tengah duduk dengan ekspresi cemas. Tak ada yang menemaninya karena member Angela yang lain tak bisa hadir, terbentur dengan jadwal individu. Sedangkan orang-orang di sekitarnya sibuk dengan kepanikan masing-masing.

“Oppa,” panggilnya saat melihatku.

Aku duduk di sampingnya. Ia langsung menggenggam tanganku.

“Er… Heebonnie, di sini banyak orang.”

“Biar saja. Tak ada yang memperhatikan kita.”

Aku mengangguk. Ia benar, semua orang sibuk dengan pikirannya. Kurangkul bahu Heebon karena kulihat ia semakin cemas menunggu kelahiran bayi. Kulihat Jiwon yang bersandar di dada Eunhyuk, lalu menatapku dengan pandangan galak. Ia mengedikkan kepalanya ke arah lain. Kuikuti tujuan dagunya dan terhenti pada Chaesa. Aku terkejut. Spontan kulepaskan genggaman Heebon dan berdiri menghampirinya.

Aku ingin memanggilnya, namun Hangeng-hyung berteriak di belakangku. Memberitahu kami kalau anak pertamanya sudah lahir. Heebon menarik tanganku untuk masuk ke dalam. Mata ini masih terpaku pada Chaesa. Perasaan bersalah kembali muncul.

Dan ya, tentu saja ada hal aneh yang kurasakan saat melihat Donghae dan Chaesa bersama di kantin rumah sakit. Mereka terlihat sangat nyaman satu sama lain ketika mengobrol. Saat itu aku setengah emosi melihat Donghae menggenggam tangan istriku. Menurutmu, apa yang terjadi denganku saat itu? Aku sendiri tak mengerti. Ini seperti… perasaan tak rela…

Oktober 2009 – 09:45

BEBERAPA waktu lalu kuajak ia pergi ke pasar malam dengan gaunnya yang berhasil membuatku tertawa lepas. Apa ini disebut kencan? Entahlah, bisa dibilang begitu. Aku cukup senang malam itu. Ia bertingkah seperti anak remaja dengan umurnya saat ini. Dan hal yang membuatku tersentuh adalah saat ia mengatakan, “Apa aneh jika mencintai suami sendiri?”

Aku tak mengerti dengan apa yang kurasakan. Jantungku tiba-tiba berdebar keras. Mungkin wajahku memerah, aku tak tahu. Untuk meredam kegugupan, kulepaskan mantel dan memakaikannya pada Chaesa lalu mengajaknya pulang. Aku mengalengkan lengan ke bahunya saat kudengar giginya mulai bergemeletuk akibat menggigil kedinginan.

Saat itu, tanpa ia sadari, aku menempelkan bibirku di puncak kepalanya…

 

..to be continued..

 

# I’M BACK!!! KYAAAAAHHHHH~ UDAH LAMA HIATUS. Mau ngepublish aja deg-degan (lebe!). Ada yang merindukanku? /olab!

## Maaaaf buat yang udah nanyain FF ini dari zaman jahiliyah (lebe!). Maaf baru bisa nepatin janjinya sekarang. Salah satu alasan kenapa lama, karena aku juga lagi pewe bikin FF SHINee. Barangkali ada yang mau baca,  silakan di klik linknya di bawah ini… Butuh kritik dan saran juga, mengingat jam terbang bikin FF SHINee masih dikit. Hahah /pret!

Untuk sementara baru 4 chapter yang publish^^

### Makasih buat yang udah baca. Moga rezeki dan jodohnya lancar. AMIN. Hehe~

Series:

WE WALK – I’M HOME

WE WALK – GOODBYE STAGE LUCIFER

WE WALK – IDOL SPORT DAY

WE WALK – ALMIGHTY KEY’S BIRTHDAY PARTY

 

OneShot:

GRANDE CONFESSIONE

THE DIM STARS

 

#### Ih itu sumpah pic-nya gak banget. Muahahaha~ Alih-alih baca diary, malah mentok kaya gitu -____- Maaf, kesalahan bukan pada mata Anda. Kekeke~

109 Comments (+add yours?)

  1. park rin rin
    Jan 13, 2011 @ 17:03:22

    Akhirnya,ff yg aku tunggu keluar juga hahaha~

    Lanjut unn,ga sabar nunggu selanjutnya.ga nyangka siwon kek gitu .__.”

    Reply

  2. lee rae moon
    Jan 13, 2011 @ 17:08:34

    ff lama muncul lagi !! ^^

    baca dulu !!

    Reply

  3. ikANDonghae
    Jan 13, 2011 @ 17:15:22

    Welcome back..

    Snengny..
    Tnyta da siwon diary jg..

    Next part dtggu iah..

    Reply

  4. JinkiLover
    Jan 13, 2011 @ 17:16:33

    ahh… ini ff yang bikin aku keki berat sama bang won. haduhh, baca yg ini pun rasanya masih sakit hati berat. tapi tetep ditunggu kok lanjutannya, yg ini aja nunggunya sampe lumutan. he3.

    Reply

  5. chulchulchul
    Jan 13, 2011 @ 17:17:00

    kereeeeen seperti biasanya xD
    next part cepat yaa onn
    kalo perlu besok #plakkk

    Reply

  6. mei.han.won
    Jan 13, 2011 @ 17:18:51

    lanjutan…amat sangat di tunggu….
    Ternyata oh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaa….siwon suka chaesa dari awal….
    *buang heebon*

    Reply

  7. The dreamer~hae
    Jan 13, 2011 @ 17:31:01

    OMG geeeeez i’m lovin’ it XDDD this is THE COOLEST FF!! loveyou loveyou loveyou onn^^ next chapt ASAP!

    Reply

  8. Han Yeosin
    Jan 13, 2011 @ 17:35:09

    wah~, ff yg d tunggu tuh
    ayo lanjutkan

    Reply

  9. sweetcamomile
    Jan 13, 2011 @ 17:37:58

    dear diya…..
    aq nungguin lama bgt ni ff
    n ff get merried ygafter story siwon ma chaesa mana lanjutanny???
    cptn ya…..
    baru kali ini komen, heuhhh gak sabar….
    _cepetan lanjutin ya diya_
    gomawo *bow *

    Reply

  10. HwangMinHyo
    Jan 13, 2011 @ 17:47:24

    baguuuusss..!!!
    image Siwon jadi bisa dimaklumi di sini.
    hehe.

    Reply

  11. jensiwonie
    Jan 13, 2011 @ 17:48:04

    kyaaaaa kak diya akhirnya dipublish juga, udh kangen ama cerita ini.

    argh kok tbcnya disitu sih lg asik baca juga.

    oke. asumsi awal siwon itu DFNIUHJDVTFDC huh kirain setelah baca ini bakal merubah cara pandang thd siwon tpi baik dlm chaesa pov maupun siwon pov dia tetep ngeselin.
    katanya hanya cinta sama heebon tapi kenapa mau nikah ama chaesa?? kenapa ga kawin lari aja ama heebon???
    *kakdiya: blah kenapa marah2 disini?* hahahahaha out of controll.

    well mungkin part 2 akan menjadi angin segar, ditunggu ya kak diya~~~~~

    Reply

  12. cihuiikyuhyun
    Jan 13, 2011 @ 17:48:10

    Akhirnyaa kluar juga yg pov siwon.. Aku sukaa !! Next chap jgn lama2 yah author..

    Tp rada emosi baca part siwon, hoho..
    Kasian chaesa..

    Reply

  13. piggyfat
    Jan 13, 2011 @ 17:49:52

    Selamat datang kembali….
    Wah, wah, wah….
    Lanjut lah, jangan lama” publishnya…

    Reply

  14. May4teukie
    Jan 13, 2011 @ 17:54:11

    Mas kuda masih gengsi pas awal2 nya

    Reply

  15. cemoymoy
    Jan 13, 2011 @ 17:56:42

    yeeayy..ad siwon-chaesa lg..
    hampir lupa klo ada siwon pov,skg lama ga publish2..hehe
    lanjutnny jgn ngilang lg yo..(^.^)

    Reply

  16. bei~♥
    Jan 13, 2011 @ 18:02:02

    akhirnya keluar juga ini ff.

    siwon ngeselin ih!
    gemes bener sama dia.
    udh tau ada perasaan sama chaesa eh malah ttp ngasih harapan ke heebon.
    bener2 asdfghjlbwygaxgowydbdg banget!!

    next part, asap! 😀

    Reply

  17. Quinz
    Jan 13, 2011 @ 18:05:46

    waa.. XD~~ gag saabaar nunggu part slnjutny 😀
    lanjutt chingu ^^

    Reply

  18. ninasomnia
    Jan 13, 2011 @ 18:06:01

    woowowooo
    udah bikin comeback stage ya??? #diinjek
    ihihihihi
    siwon ternyata, begitu toh (?) #apasihsaya
    bagus ini ceritanya, banget o,o
    part dua jangan lama-lama ya :3

    Reply

  19. ilalang navisa
    Jan 13, 2011 @ 18:13:48

    aku ketinggalan part kemarin, skrg baca tiba2 changmin mati. T,T
    okeh, next part asap ya…

    Reply

  20. EternalKyuMin
    Jan 13, 2011 @ 18:15:49

    Daebak! Baca dr sudut pandang yg berbeda emang asik! Ternyata Siwon tdk sejahat itu huhuhu pas bc dr pov nya chaesa bawaan nya pgn nimpuk siwon pake ulekan *loh digebukin bininya wonnie oppa*
    Lanjut! 😀

    Reply

  21. im hae ra
    Jan 13, 2011 @ 18:26:04

    ntar klo versi siwon udh sia. bwt jga yg versi chaesa y??

    Reply

  22. babyhae
    Jan 13, 2011 @ 18:27:11

    wah, muncul lagi^^

    duh lupa lupa inget sama ceritanya,,,*ngulang lagi baca* wkwkwk

    lanjut tapi,,penasaran

    Reply

  23. haniMINTS
    Jan 13, 2011 @ 18:27:59

    yes yes yes yes, akhirnya kluar juga lanjutan salah satu ff favorite ku
    weis, siwon yaaa dasar playboy *dicekek bini2 ny siwon*
    jujur waktu dulu baca yg chaesa pov ak sebel bgt sama siwon, sampe pengen di iket *dimutilasi bini2 ny siwon*
    lanjutannya cepetan ya onn, ak slalu setia menunggu *lebay*

    Reply

  24. Lee Hye Na
    Jan 13, 2011 @ 18:40:29

    salah satu ff yg membuat ak kesal stengah mati ma siwon….
    Keki bngt ma siwon di sini,qlu dipikir” kasian bngt hidup chaesa.
    Tapi daebak kok thor,yang selanjut.a cepetan ya thor… ^^

    Reply

  25. rebecca
    Jan 13, 2011 @ 18:59:21

    ffnya muncul lagi!! ye!! *child shout loud*
    Rame.. hihihi, lanjut ya eon.. ^^

    Reply

  26. shinhyunrin
    Jan 13, 2011 @ 19:05:35

    Waahhh akhir’a comeback juga . .
    kangen ma ne ff .. . .

    jujur tiap baca ne ff hatiku sakit inget penderitaan’a chesa #belay . .

    lanjut thor
    we walk’a juga . . .
    ayo ayo . .

    Reply

  27. sj_rara
    Jan 13, 2011 @ 19:07:06

    ADKNQTKOENGULZZB TERNYATA SIWON ADA RASA JUGA YE AMA CHAESA! Muahahaha

    Bah heebon..heebon..gak enak bener baca namanya yak.. *slapped*

    Reply

  28. sj_rara
    Jan 13, 2011 @ 19:08:14

    waduh ahjuma promosi terselubung… Muahaha

    Reply

  29. park.yoora
    Jan 13, 2011 @ 19:08:51

    aaa .. suka bgd ama ff ini dr duluu :3
    *kisseu author*
    wkwk*kabuur*

    Reply

  30. jaecha
    Jan 13, 2011 @ 19:09:43

    Akhirnya keluar juga, ff ini..
    Siwon ngeselin ya, pke ngasih harapan ke heebon..
    Ternyata udh suka siwon ma chaesa..
    Lanjut ya! Asap.. 😀

    Reply

  31. ji kyuwon
    Jan 13, 2011 @ 19:18:06

    oenni~ d’tnggu k’lnjutan’y…

    Reply

  32. dindiduns
    Jan 13, 2011 @ 19:22:53

    huwaaaaa akhirnya ada lanjutannya jugaa. ayo lanjut lanjuuut kereeen

    Reply

  33. qkyufly19
    Jan 13, 2011 @ 19:23:37

    akhirnya dipublis jg setelah sekian lama…
    Q kira siwon.y bakal dingin bgt, eh ternyata diluar dugaan.

    Cap berikut.y jgn lama2 y

    Reply

  34. sisiondubu
    Jan 13, 2011 @ 19:31:07

    Ternyata siwon oppa gak sejahat yg dipikirkan selama ini,
    Dan ternyata jga udh suka chaesa dr awal,
    Tapi ga mau ngaku,hehe

    Diya onn, part 2 asap yo..

    Reply

  35. Nuna
    Jan 13, 2011 @ 19:32:24

    siwon anehh..kekeke

    Reply

  36. donghae's wife
    Jan 13, 2011 @ 19:34:01

    Kak Diya…
    itu si Heebon, kayaknya saya kenal tuh #plakk
    wkwkwkwkwk…

    baca dari sudut pandang Siwon bener kata Kak Diya, bisa sedikit memaafkan siwon, hihihi…
    kalo waktu sudut pandang Chaesa, wakaka bawaannya keki sama si Kuda…

    ayo Kak Diya lanjut!

    Reply

  37. Minhye_harmonic
    Jan 13, 2011 @ 19:52:08

    akhirnya.. sekian lama gw menunggu ff ini.. akhirnya muncul juga… rupanya dalam shim chaesa pov, para pembaca di ajak berburuk sangka terhadap siwon… but gw suka ama ni ff ! 😀
    lanjut!

    Reply

  38. yeapy yeap
    Jan 13, 2011 @ 19:53:45

    ayo lanjut,,,,,
    semakin oenasaran nih dengan pikiran2 siwon,,,
    apalagi saat nanti chaesa keguguran,,,
    cepet ya,,,

    Reply

  39. OnewMinHae
    Jan 13, 2011 @ 20:15:32

    Wah~ akhirnya ff favorit saya d publish juga.
    Emg ga salah klo saya suka ni ff,
    Critanya bagus bgt 🙂
    sekarang aku jd tau perasaan’a siwon ke chaesa wkt pertama kali ketemu trus di jodohin,
    Ternyata ga seburuk yg aku kira..hahaaa
    Pdhl dulu aku selalu bilang klo siwonnya jahat 😀
    Lanjutannya jgn lama2 ya onn~

    Reply

  40. ivelkyujung
    Jan 13, 2011 @ 20:15:59

    Waaah.. ada Diary Siwon??
    kereeeenn… aku udh baca dr part 1-nya 🙂

    next part ditunggu ^^

    Reply

  41. nany♥yechul
    Jan 13, 2011 @ 20:21:24

    Akhirnya yg ditunggu tunggu tayang juga….

    suka..suka..suka..suka..
    lanjuuuut!!!

    Reply

  42. choishinra
    Jan 13, 2011 @ 20:25:43

    akhirN..
    Tayang jg yg Siwon POV..
    Q menanti bgt lho..

    Di part ini si Abang msh menyeblkan
    dtnggu part slanjtN eon ga sabar

    Reply

  43. kyucanasoofishy
    Jan 13, 2011 @ 20:47:03

    *harus baca part2 sebelumnya buat inget ceritanya*
    hehehehe……

    siwon pov ak suka, tau dr awal klo siwon ternyata ada rasa ama chaesa……
    aaaah jd ga terlalu kesel ama si abang siwon….
    cm kesel aja tuch ama si heebon…..
    part selanjutnya dtunggu ya 🙂

    Reply

  44. ryeowookta
    Jan 13, 2011 @ 20:59:28

    wah seneng seneng seneng !
    lanjutkan !

    Reply

  45. mawlmaulida
    Jan 13, 2011 @ 21:01:58

    asik balik lagi ! padahal aku suka banget sama ff ini dan eeeh balik lagi ! 😀
    lanjutin palli~~ hahaha

    Reply

  46. chava
    Jan 13, 2011 @ 21:02:48

    akhirnya….. setelah lama nunggu…*lebey*
    tapi kok agak pendek #plak

    aku tunggu part selanjutnya yoo… kalo bisa rada cepet… ^__^ *readerresekbnykmaunyamintadidampratauthor*

    Reply

  47. yokyuwon
    Jan 13, 2011 @ 21:09:47

    kyaaa..akhirnya stelah sekian lma,sampe lumutan,be uban dll..nih ff posting jg..lanjuttt ching!!!!

    Reply

  48. Neni
    Jan 13, 2011 @ 21:12:59

    Akhirnya onn publish jugaㅋㅋㅋㅋ
    Udah setaun aku tungguin onn

    Sukaaaaa banget ♪───O(≧∇≦)O────♪ ternyata siwon nggak jaht jagat banget ya onn

    NeXT part ditunggu onn o(^▽^)o

    Reply

  49. niebum
    Jan 13, 2011 @ 21:14:36

    akhir’y keluar juga.
    aq dah lama nunggu nie ff. 😀

    siwon teh di sini ky playboy,, sll ngumbar2 janji yg bqn tuh 2 cewe melayang. hhe.

    wah t’nyata dr awal siwon dah pny feel yah ma chaesa,, aq qra dia benci ma chaesa pas awal2.

    ditunggu lanjutan’y. 😀

    Reply

  50. shilla_park
    Jan 13, 2011 @ 21:16:51

    asik diya eon kembali..
    aku dah nunggu dari jaman jebot ni ff…akhirnya muncul juga..
    suka banget ni ff eon…
    jangan hiatus2 lg atuh..
    saya merindukan siwon oppa (?)…
    lanjutttattt

    Reply

  51. shin sun yong
    Jan 13, 2011 @ 21:34:45

    akhirnyaaa…
    setelah lama2 ditunggu muncul juga..

    Reply

  52. cella_twd
    Jan 13, 2011 @ 21:50:13

    Akhirnya keluar juga nih ff… Dari dulu pengen tau perasaanya Siwon ke Chaesa tuh sebenernya gmn. Hahahaha..
    Ah, Siwon kelewat tampan, sih, jadi nggak heran klo jadi rebutan sana-sini. hahaha 😀

    Reply

  53. AmayaKawaii
    Jan 13, 2011 @ 21:59:13

    eonni. . .
    aq reader bru,,slm knl y 🙂
    dtnggu segera y eon klnjtn yg ini, g’ sbr ^^

    Reply

  54. deandria_lee
    Jan 13, 2011 @ 22:10:08

    wooooowww daebak!!! ditunggu lanjutannya onn 🙂
    buat ff shineenya, kapan-kapan dibaca deh ^^v

    Reply

  55. erika
    Jan 13, 2011 @ 22:16:12

    Asiiiik…merasa kayak nonton lagi drama ini kekeke

    Reply

  56. chicken861015
    Jan 13, 2011 @ 22:40:22

    yeyyyy…#treak gaje…
    Akhr na ff fav q publish jga…
    Oww…oww…jdi b’gnii toh prsaan sii wonnie oppa…
    Daebak eonni…
    Lnjut2

    Reply

  57. vikoss
    Jan 13, 2011 @ 22:58:06

    hya…… swon knp g blg aja kalo suka….
    heebon manja, g trlalu suka….
    siwon kan udah menikah….

    Reply

  58. Mrs.Lee
    Jan 13, 2011 @ 23:48:22

    Ya Tuhaaaaaaan….ampe jamuran aku nungguin nih ff. Tapi, walaupun nunggu lama, tapi pas udah publish dan baca sama sekali ga sia”m hahaa lebai.

    Ternyataaa…..siwon itu udh suka sama chaesa. Dipikir” bodoh juga chaesa yang sakit hati sendiri, sibuk sama pikirannya sendiri. Coba kalo dia percaya sama siwon..aaaah

    Lanjutannya jangan lama” ya thooor..^^

    Reply

  59. cha2
    Jan 13, 2011 @ 23:56:28

    yey!!
    akhir’y ff ini blm berakhir,,
    q jd ngerti prasaan siwon yg sbner’y.
    ksian jg dia..
    under preasure,,
    lanjut!!

    Reply

  60. Ghyee
    Jan 14, 2011 @ 00:57:41

    ohhhhh,,,, jd begitu y…
    ternyata siwon udah mulai suka dri awal..
    sekarang liat sikonnya dri sudut pandang siwon,,,
    penasaran ma part selanjut’y…^^

    Reply

  61. cHEErryberry
    Jan 14, 2011 @ 02:05:04

    ditunggu chapter slanjutnya ya 😀

    Reply

  62. choiyongjin_chi_elf
    Jan 14, 2011 @ 04:22:53

    lanjut lanjut lanjut><

    Reply

  63. nandz
    Jan 14, 2011 @ 06:23:47

    diya onnie is back XD
    lanjutkan~!
    doyan saia ^^

    Reply

  64. SooMinHaeTeuk789
    Jan 14, 2011 @ 06:24:39

    kyaaaa , ternyataa wonnie uda mule jeles noh ma abang hae !

    Next part asap yaa ^^

    Reply

  65. mirsakyu
    Jan 14, 2011 @ 07:16:32

    diyaaaaaaaaaaaaaaaaa… i’m coming beibeh… 😀

    suka suka suka suka pokoknya sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama POV ini… sedikiiiiiiiiiiiit bs maafin siwon eman, sedikiiiiiiiiiiiiit tapi… banyak maafin heebon juga… karena emang yg breng**k itu ya siwon… wkwkwkwk~

    ditunggu lanjutannya ya sayang… sarbob jangan lupa juga… 😛
    mana bobrok?

    Reply

  66. Deunryelysma
    Jan 14, 2011 @ 08:47:17

    Akhirnya Siwon POV publish..
    Ternyata dia udh mulai suka ma Chaesa.
    Tp siwon plin plan.. 😀

    Reply

  67. Hyoori-Gyu
    Jan 14, 2011 @ 09:28:39

    Siwon-nya plin plan..
    tapi penasaran sama lanjutannya, cepet di publish ya..!
    Ku tunggu! ^^

    Reply

  68. onmithee
    Jan 14, 2011 @ 11:49:45

    DAEBAKK jumm~
    akhirnya penantian readers bwt baca siwon POV terbayarkan wlw br di satu part…

    komentar..
    busyet dah siwon.. ternyata hatimu mudah berpindah… cinta ma heebon tp deket chaesa juga kykx mau2 az.. hoho~ dsr lelaki… ada cwek bisa neglayani dia jd punya hati… wkwkw* komen apan nih*
    yg jelas .. sennag deh.. paling gak si chaesa sebenranya udh mulai disambut wlw ketahuan sama2 cintanya masih lama…
    lanjut jum…
    smp berapa part nih kira2 ya?

    Reply

  69. mrsyesungie
    Jan 14, 2011 @ 12:20:59

    wahhh abis baca pov nya siwon ,ternyata siwon gak sejahat pas chaesa pov yaaa hehehe
    lanjut thor,penasaran tingkat tinggi ^^

    Reply

  70. chris~wonnie~hyunnie
    Jan 14, 2011 @ 13:27:37

    Wuahhh~ Akhirnya ada lanjuuutannya~~~!!!
    Baca diary.a Siwon bikin aku jd tmbh sayang ama nae yeobo… (lho??)
    Lanjuuuutannnya ditunggu, Diya onn……….!!!!!!!!!!

    Reply

  71. yeojana won
    Jan 14, 2011 @ 14:09:34

    huwwwwwwaaaaaaa!!!!!!!!!
    akhirx publishhhh!!!!!
    gomawo onnie…..
    sebenerx dah dr awal baca!!!cuma gitu jd silent reader*plak!*
    hehehe!!!!!!!!!
    DAEBAKKK!!!!!!

    Reply

  72. kyulyea
    Jan 14, 2011 @ 14:11:43

    waaah…..ff favorit aq nie….. >>_<<

    jgn lma unnie siwon diary part 2'a…

    Reply

  73. specialkey
    Jan 14, 2011 @ 14:42:30

    aku datang, baca dan komen…

    ternyata siwon diam2 ya.. hehe.. tapi pasti bingung tuh ntar ditagih janjinya ma heebon.. rasakan.. rasakan… hahaha.. /slap

    jadi pengen nulis diary… *apa hubungannya* #abaikan

    Reply

  74. tyasung
    Jan 14, 2011 @ 16:10:44

    lanjoot! Jgn lama2 ya onn.. Aku sampe lupa loh klo ada part ini haha

    Reply

  75. wirazhuho
    Jan 14, 2011 @ 16:15:20

    Aheiii. Akhirnyaaaaaa. Keluar jg. Aheii pzan.lah ..
    Next part asap thor ..

    Reply

  76. princess lee
    Jan 14, 2011 @ 17:39:17

    yessss finally you’re back!!!
    finally you made it!!!
    i’m so happy 😀

    Reply

  77. riskrizka
    Jan 14, 2011 @ 18:35:47

    Yeay~ akhirnya keluar juga~
    Gempor nunggunya ._.
    Veryvery nice ff 😉

    Reply

  78. Mrs. Park
    Jan 14, 2011 @ 18:40:35

    HORE!!!!!!!!!!!!!!!!1 (*lompat-lompat kayak anak TK dikasi balon // **PLETAK!!**)

    uda hampir jadi pertapa saking lamanya menunggu ni ff… (*proteslebaymodeon)

    aduh.. tidak menyangka de… siwon.. ternyata tidak sedingin itu. pas baca yg chaesa pov kesannya siwon dingin banget ternyata ga… ya ampun…

    LANJUT!!! SAP!!!!!!!!!

    daebak!!!!!!! ^_^

    Reply

  79. Sebastian Mamoru
    Jan 14, 2011 @ 18:50:18

    Ini bagus banget!!!!!! *sigh* keren aduh, dapet banget feelnya…dan dari baca ini gw ga terlalu nganggep Siwon kejam lagi gara2 waktu itu dia masih selingkuh sama Heebon

    Reply

  80. zenithtrick
    Jan 14, 2011 @ 19:16:56

    daebaaaaaaaak..
    akhirnya ff ini keluar juga…

    ah, tapi kok siwon-nya plin-plan gitu yahh…
    jadi kecewa saya…

    tapi gapapa lah..
    tetep cinta pokoknya sama abang siwon…
    hehehehhehe

    Reply

  81. Ocha
    Jan 14, 2011 @ 20:35:53

    Akhirnya, ni ff nongol juga…
    Ganyangka kalo sebenernya perasaan Siwon begitu…
    Ayo lanjut, onn…

    Reply

  82. Carrie Cho
    Jan 14, 2011 @ 20:38:40

    selalu dan selalu aku sangat suka series ini! >.<
    Siwoonnya gamang ah–pilih-pilih wae/plak
    aku pengen cepet-cepet part waktu Chaesanya yang keguguran itu pengen tau perasaaannnya, atau waktu Chaesa sama Donghae nya dekeeeeeeeeeet~~!!!

    kekekekek 😀 hwaiting eonni! akuuuu selalu tunggu ff eonni!

    Reply

  83. Kei
    Jan 14, 2011 @ 20:46:13

    akankah ini dibikin sepanjang dan sedetil POV si cewek???
    klu iya keren tuh :))
    jd bisa ngerti dr dua POV

    great job

    Reply

  84. cho eunmi
    Jan 14, 2011 @ 21:01:59

    huaaaah , kirain diya eonni batal bikin siwon POV , ternyata enggak .
    keren tapi alurnya cepet banget eon, gak peduli seh yang penting bagus , ditunggu kelanjutannya 🙂

    Reply

  85. ola
    Jan 14, 2011 @ 23:37:15

    wahhhh…akhirnya keluar juga…FF paling seru yg pernah aku baca..heheheh..lanjut ya author…ditunggu…benar2 kerennn…. 🙂

    Reply

  86. ndeehyuk
    Jan 15, 2011 @ 01:52:18

    aduh…
    baru baca….
    skrg ribet kl mo baca di hp. tapi ol pc jarang… *g ada yg nanya*

    wow….
    this’s siwon’s !!! ternyata eh ternyata… *siul2*
    ku tunggu yg slanjutnya THOR !! *ditabok diya* kekeke

    Reply

  87. minkijaeteuk
    Jan 15, 2011 @ 04:15:21

    kirain bakalan biasa ja ni ff, tau y beda ma versi chaesa. . .
    Seru. . . .
    D versi chaesa aku nebak2 knp siwon jahat bgt, jd rada2 sebel, tapi kalo gini kan jd tau yg ada d pikiran y siwon, lanjut chingu. . . . . . .

    Reply

  88. ChoiDongKyung
    Jan 15, 2011 @ 04:50:08

    Ayok chingu, lanjuut!!^^

    Reply

  89. iheartevilkyu
    Jan 15, 2011 @ 11:37:49

    yaampun akhirnyaaa Siwon POV-nya keluar xD
    setidaknya disini siwonnya gak sengeselin seperti yang dibayangin dulu, dan dia ternyata udah naksir chaesanya.. wow that’s good! 😀

    bang siwon, lain kali jangan plin plan ya, kasian itu istrimu…. /plaaaaaak *ditabok siwon*

    ff-nya keren.. aku suka ;____;
    buat author salam kenal ya XDD

    Reply

  90. nanakyu elfishy
    Jan 15, 2011 @ 12:30:25

    onniii lanjutin cepet2 aku kangen baaanget sama ff ini 😀

    Reply

  91. Wonniewonnie
    Jan 15, 2011 @ 13:21:59

    Wuuaaahh,,akhir x siwon’s pov!stelah pnantian skian lma,,hikz,,tpi tlat bca 2 hri gra2 g oL.
    lanjut an x dtung2u y author!

    Reply

  92. Diyawonnie
    Jan 15, 2011 @ 18:09:10

    MAKASIH MAKASIH MAKASIH BANYAAAAAKKKKK^^/

    tar aku bales lagi komen2nya kalo ol di pc..
    MAKASIH YAAAAAA…

    Reply

  93. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Jan 16, 2011 @ 18:23:18

    waaah~~~
    muncul lagi series lanjutannya…
    ih!!!!nih FF aq suka bgt,,

    Reply

  94. meti a siwon
    Jan 19, 2011 @ 21:39:49

    annyeong..
    sumpah dari zaman archaeikum aq tunggu FF ini..
    eh pas d lanjut kok cuma part 1….
    cpetttt donk d terusin…
    klo engga aq datang gentayangan ke rumamu…

    Reply

  95. diwon
    Jan 21, 2011 @ 21:31:09

    nama qta kq sama cingu. .
    Manggil.a ap nech?

    In ff bnr2 impian aq, trnyt wonppa dh ska chaesa dr dlu. . Senengnyaaaa..
    Daebak,,

    Diwon
    Diyeach-siWon

    Reply

  96. myu_chullie
    Jan 23, 2011 @ 00:28:46

    akhirnya muncul juga nihh ff..lanjut thor!!ga sabar nunggu!!hhe

    Reply

  97. ParkYR0411
    Jan 26, 2011 @ 00:11:32

    huaaahhh!!! author daebak! thor, lanjutannya cepatan yee, ga sbar pngen baca 😀

    Reply

  98. Putrianty
    Jan 30, 2011 @ 15:15:51

    Keren …..
    Lanjutannya cepetan dong … Ga sabar nunggu lanjutannya ^^

    Reply

  99. Riana San Elf
    Feb 11, 2011 @ 00:08:34

    huah… suka banget sama ff ini… udah lama ff ini aku tunggu…
    part 2 nya semoga bisa cepat di publish penasaran nih….

    Reply

  100. Pumpkinyui
    Mar 06, 2011 @ 18:20:00

    Hah, ternyata siwon pov ma caesa pov, beda yah! lanjutanny gk ada ya author, udh ngaduk mbah gugel gk dpt dpt! tpi ttp aq tunggu ko^^

    Reply

  101. lereen
    Mar 08, 2011 @ 20:35:55

    Woww.. Ada part si Siwon jga.. kkk 😛
    OK deh~~ lanjut2 yah~ ^^

    Reply

  102. aliceunkyuwon_407
    Mar 08, 2011 @ 22:21:44

    Cihuy, Am I Marrying The Right Man? kembali!!! Aaah, kangen bgt sama Siwon Oppa…

    Kasian Oppa, menikah karena terpaksa. Mending sama aku, hehehe…

    Author, kalo bisa FF ini nyambung terus y, sampai k chapter 9. Sama kyk Chaesa POV, hehe… lebih jg blh, wkwkwk #plaak

    Reply

  103. cho's2203
    Mar 10, 2011 @ 23:44:01

    Waaaaaaaaaaahhh, keren, byk bgt project ff’a… daebak! 🙂 Aq salut! :O
    Next part,,, aq ska ff Am I… ini! ^_^

    Reply

  104. zelowwiszelnaelf13
    Mar 12, 2011 @ 03:16:15

    aku suka bca ff yg ini, bikin deg deg seerrr…hehehehh

    Reply

  105. ice_junior
    Apr 03, 2011 @ 10:14:02

    onnie…..aku titi ….aku mau tanya end ya sampai part berapanya?

    Reply

  106. Trackback: Fanficroll, You Must Visit and Read FF | sweetmarshmallowgirl
  107. alfireindra
    Jun 18, 2014 @ 16:18:41

    semakin penasaran sm kelanjutannya….keren…

    Reply

  108. Mayang
    Aug 30, 2015 @ 21:40:23

    waaaaaa ternyata pas pertama tidur di ranjang itu siwon uda mulai ngerasain suka tp ya gtu siwon gg tegas banget jd cowok -_-
    ini mau itu mau jd aja dua” nya mau , hahaha

    Reply

  109. i'm2IP
    Sep 24, 2015 @ 19:30:12

    Hwuueehwueehehe.. gak nyangka siwon dari awal suka sama chaesa.. dan rasa sukanya di salah artikan sama chaesa.. duuhh miris.. hiks 😥 *peluk siwon oppa*.. duhh thor kalo banyak ff tentang siwon bilang ya!!!! Aku penggemar beratnya ehehhee 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: