Why Not?! (part 7-end)

Kemarin sore, Nola & Nova berhasil mengajakku ke kantor Trans Corp dan ternyata orang-orang di gedung itu terkejut sekali melihat kehadiran aku & Eunhyuk. Aku langsung bilang ke mereka bahwa aku ingin bertemu dgn Sule. Mereka memperkenalkan ku dg sutradara, kru-kru, dan maincast OVJ. Mereka malah mengajakku & Eunhyuk jadi guest star di acara itu. OMO!! Aku tak percaya ini! Aku tampil bersama Sule dalam acara OVJ yg ditampilkan secara LIVE di Indonesia!! Aku tidak pernah mengira akan lebih baik dari ini. Dan yg lebih mengejutkan sekali, ternyata di Indonesia ada banyak sekali ELF..!! Mungkin ribuan, oh tidak, JUTAAN!! Sekarang aku dan Eunhyuk sedang diwawancara bersama Sule.
“mengapa Lee Donghae bisa begitu menyukai Sule?!”tanya salah satu wartawan itu.
“molla, aku hanya suka saja. Pertama kali melihatnya saat aku iseng-iseng buka youtube dan menemukan MV Susis, ku pikir agak aneh sih, tapi lama-lama aku jadi makin suka”jawab ku. Sule yg sepertinya kurang mengerti menanyakan apa yg ku katakan pada salah satu kru di situ.
English Sule benar-benar kacau deh, bahkan jauh lebih buruk dari Eunhyuk. Tapi aku tetap menyukainya.
“o jelas!! Sule gitu lho!”sahut Sule.
“Sule, apakah anda bangga bisa memiliki fans seorang bintang kpop ternama seperti Lee Donghae?!”tanya wartawan yg lain lagi.
“ah, saya mah biasa aja atuh. Kemarin juga Jackie Chan seneng banget ketemu saya. Dia bilang saya badut paling lucu yg pernag ditemuinya,”jawab Sule dg gaya khas nya. Semua orang di situ tertawa.
“ya jelaslah aku terharu.. Ya kan mister?!”sambung Sule lagi. Kali ini aku benar-benar tertawa melihat ekspresi tololnya, walaupun aku sama sekali tak mengerti dg apa yg dikatakannya.
“Lee Hyuk Jae, apakah anda juga menyukai Sule?”tanya salah satu wartawan itu lagi.
“ga juga, saya lebih suka Agnes Monica,”jawab Eunhyuk yg diiringi tawa semua orang.
“aku ingin bilang kalau Agnes Monica menakjubkan!”sambung Eunhyuk.
“aku suka Indonesia”sahut ku
“aku juga”kata Eunhytk
“aku juga. Indonesia indah sekali. Sayang aku tak bisa lama-lama di Indonesia, karena fans ku yg di Amerika sudah sangat merindukanku”celetuk Sule. Semua orang lagi-lagi tertawa.
“Lee Donghae, apakah anda sering menyaksikan OVJ?!”
“tentu saja!”jawab ku.
“makanya aku ga mau diajak Sule duduk di kursi cerophom itu. Aku sudah sering melihatnya!!”sambungku seraya tertawa.
“iiih, sebel!! Ketahuan kaaan!! Awas ya!”sahut Sule. Kami lagi-lagi tertawa karena tingkah konyolnya itu. Begitu lah wawancara itu berlangsung hingga akhir.
~***~

Bandara Soekarno-Hatta

Hari itu bandara jadi ramai sekali karena kedatangan ELF yg rela berdesak-desakan hanya untuk mengantar Donghae & Eunhyuk yg akan kembali ke Seoul.
“gomawo Nola-ah, Nova-ah atas bantuan kalian,”kata Donghae saat mereka siap berangkat
“ne..!! Sama-sama oppa!! Kembali lagi ke Indonesia ya”jawab Nola riang.
“aku akan menghubungi kalian”kata Eunhyuk, “tentu saja kau, Nova”sambungnya lagi.
“ne..!!”jawab Nova tersenyum malu.
“sepertinya kami harus pergi sekarang”kata Donghae
“ne..!! Semoga selamat hingga ke Seoul ya oppadeul! Jangan lupa sampaikan salam dari ku dan ELF Indonesia kepada member yg lain ya. Aku mencintai kalian!”seru Nola
“ne..!!”
“bye!! Saranghaeyo!!”teriak Eunhyuk seraya melambai ke arah ELFs yg berdesak-desakan di luar.
“WE LOVE YOU!!”balas ELFs itu histeris.
“WE LOVE YOU TOO!! And INDONESIA!!”sahut Donghae sambil tersenyum. Kemudian mereka pergi sambil melambai ke arah Nola, Nova, & ELF yg ada di luar sana.

Di pesawat,
“sekarang kau puas Lee Donghae?”tanya Eunhyuk.
“sangat puas!!”
“ku harap kau tidak akan punya keinginan gila lainnya lagi. Ngomong-ngomong, aku suka lho gaya rambut Sule”
“hahahaha!! Aku juga. Aku bahkan tak menyangka ternyata Sule terlihat lebih pesek jika dilihat secara langsung!”seru Donghae bersemangat sambil tertawa.
“ne..!! Dia jelek sekali, tapi jua sangat lucu”
“aku benar-benar suka dia!!”seru Donghae, kemudian memasang headsetnya dan bergumam pelan sambil memejamkan matanya.
“what am I going to do.. But I can’t do anything..”senandungnya pelan.
“aiiish!! Aku tetap tidak suka lagu aneh itu. Dengarlah itu untuk dirimu sendiri tanpa perlu kau nyanyikan, Hae-ya”gerutu Eunhyuk. Tapi tampaknya Donghae sudah terhipnotis kembali dg lagu itu dan tak memperdulikan lagi apa yg  Eunhyuk katakan.
‘semua orang kan punya sosok idola masing-masing. Sule, why not?!”batin Donghae.

~The End~

mianhae kalo epep  na jelek..!! Silahkan comment kritik dan sarannya yaaa =)
gomawoo sudah baca.. *bowed*

author : Shin Hyun In/princezstha ❤ EunHae

26 Comments (+add yours?)

  1. wookayevil
    Jan 15, 2011 @ 06:36:20

    hwaaa, hae, laen kali ajak member laen ke sini!
    DAEBAK!

    Reply

  2. leedantae
    Jan 15, 2011 @ 07:04:01

    Hahaha
    Lucu 🙂

    Reply

  3. sisiondubu
    Jan 15, 2011 @ 08:15:26

    Hidung sule lebih pesek dr yg diliat di TV(??)
    wkwkw, cari mati ni hae oppa,
    *klw sule denger bisa perang iklan ntr(??)*

    Bagus kok author ep epnya.
    Buat yg member lain dong,hehe

    Reply

  4. siheekiloveme
    Jan 15, 2011 @ 09:58:01

    duh,,cb d deskripsiin dikit pas EunHae d kerjain d OVJ,,biar sdkt lbh panjang gtu,pasti seru…

    tp gpp c, tetep mnghibur kok kata”nya..

    keep writing chingu,,fighting!! \(^.^)/

    Reply

  5. I'm 15 years old
    Jan 15, 2011 @ 10:07:25

    Huaahahaha.
    Daebaaak ^^bb.
    Bsa menghibur n jg mndapat plajaran.
    Bhwa qta pantas mengagumi siapa pun…
    Trmsuk member suju pun pantas utk mengagumi sosok Sosis.eh SULE maksud aye >O<bb
    daebaaak 😀

    Reply

  6. ChoiDongKyung
    Jan 15, 2011 @ 11:16:17

    Semoga member suju beneran dtang ke Indonesia suatu hari nanti 😀

    Reply

  7. leesungminworld
    Jan 15, 2011 @ 11:59:36

    Chingu, aku setuju ama @siheekiloveme !!!

    Coba dibuat agak panjang saat EunHae tampil di OVJ dan dikerjain Sule cs, pasti seru tuh!!!
    *teriak bareng Siwon*

    Reply

  8. ndeehyuk
    Jan 15, 2011 @ 12:53:59

    ya ampun….
    aku ngikutin ni ff awalnya…. taunya uda part 7 aja !! *langsung ngubek2*

    ahahahaha
    akhirnya donghae kesampean juga ktemu sule… kekeke
    slamat ya donghae…!!! mau dong nnton ovj yang ada eunhaenya… fufufu

    Reply

  9. frey chullie
    Jan 15, 2011 @ 13:42:04

    ya ampun,,perutq skit ketwa trus… ni ff lucu abis…
    moga aja member super junior beneran ke indonesia…

    Reply

  10. Love Kyu
    Jan 15, 2011 @ 15:33:13

    wkaka,,,
    akhirnya perjuangan merka slesa jg,, kasian ngeliat unyuk mesti nemuin Sule cm buat nyenengin pacarnya,, (?)

    ff nya daebak onnie,,
    aigoo,, coba OVJ ngedatangin Donnghae and Kunyuk beneran,, eh jangan deh,, nanggung,, sekalian aj semua member di undang! wkwkwk,,

    ELF Indonesia udh nyaris pingsan kali ngeliat mereka ad di OVJ wkaka

    Reply

  11. rossilovehenry
    Jan 15, 2011 @ 16:41:53

    Xixixi… ya ampun nih ff dari awal sampe part ini emang bener2 lucu… daebak dah buat Authornya… XD

    Reply

  12. babykyuchulhan99
    Jan 15, 2011 @ 17:24:37

    ga skalian si Donghae bilang kta” mutiara.a si sule ? (otidakbisa~)
    hahah kocak thor .. bikin epilogue.a yaah~

    Reply

  13. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Jan 16, 2011 @ 18:42:15

    hahaha,,
    ketemuan ma sule….
    why not??!
    khekhekhe

    Reply

  14. Ocha
    Jan 16, 2011 @ 20:41:01

    Hwaaaa….
    Coba kalo beneran Donge ama Kunyuk ke sini…
    Nice ff (y)

    Reply

  15. itsGita
    Jan 16, 2011 @ 21:43:31

    cingu buat after storynya donk hehehe
    nice ff

    Reply

  16. princezsth45ugarlady
    Jan 17, 2011 @ 08:27:22

    gomawo chingudeul uda baca nd comment..

    >.< hope U like tht..

    Reply

  17. b'sELF
    Jan 17, 2011 @ 13:00:46

    yaaah selese deh ff nya :((
    padahal kan keren banget suka bgt deh sm ff ini,,,
    aaaah bete telat baca hehhe
    keren ff nya author saya suka banget hahhaa
    donghae suka sule??
    waaaah keren ajaib hahhhaa
    eunhyuk sih mau nya yg cantik aja hahhah
    aaaah daebak pokonya ff ini hhahhaa
    kereeeeeeeeeeeeeeen ^^

    Reply

  18. Fanny
    May 08, 2011 @ 12:09:05

    Baguss banget, aduh baca ceritanya bener” bikin sakit perut –“

    Reply

  19. Putrie
    Jun 26, 2011 @ 22:01:52

    Part 1 nya dimana?? *telat bacax*

    Reply

  20. dinny
    Jan 17, 2012 @ 06:51:27

    seandainya bener gitu haeppa suka sama sule, hmmm gimana yah? Haahaha

    Reply

  21. Rahmi SarangheSUJU
    Mar 29, 2012 @ 19:53:42

    anyong mbak princezsth45ugarlady, mian saia tdk tahu nama author…mbak jg penulisnya neorago kan? neorago ada lanjutannya gak mbak? soalnya aku sukaaaaaaa skaleee sama neorago, aku tunggu2 dn kucari2 gk ktemu2, smpai nyari keblog nya mbak meta berharap disana ada lanjutannya….mbaak huwaaaa tlong jgn biarkn aku mati pensaran…pa lg neoragonya udh nyampe klimaks…aku penasaran sama wajahnya hyukjae Oppa dsana (?) aku sdh kblognya mbak meta tp gk da apa2 dsana smpai2 aku brfikir yg bkan2, gmn klo authornya lg skit, trus smpai2 aku doain author cpat smbuh…trus kucari2 dg nama mbak aithor dsini, akhirnya nemu FF ni kyaknya ni FF yg tbaru y…mdah2hn mbak author mmbaca jeritn hatiku ni…gomapta…ah nyesek…

    Reply

  22. Rahmi SarangheSUJU
    Mar 29, 2012 @ 20:26:59

    eh salah kok nyempil nama mbak meta y? (dasar aku eror) mksudnya mbak author hihi

    Reply

  23. Tsukimori lenevil sparkyu
    Nov 06, 2012 @ 18:28:26

    Lucu banget ffnya gak kebayang lee donghae suju ngefans ama sule padahal ne hidung sule terlalu pesek apalagi dgn mukanya uda hancur berkeping keping kayak pesawat sukhoi nabrak gunung salak wkwkwkwk

    Reply

  24. Hinata kahoko pumpkins
    Nov 06, 2012 @ 18:39:02

    Smoga tahun depan sj mampir ke jakarta lagi gomawo oppa sudah berkali kali dtg ke indonesia smoga suju abadi slamanya

    Reply

  25. Hinata kahoko pumpkins
    Nov 06, 2012 @ 18:41:53

    Smoga tahun depan sj mampir ke jakarta lagi gomawo oppa sudah berkali kali dtg ke indonesia smoga suju abadi slamanya
    GOOD NIGHT HAPPY NICE DREAM

    Reply

  26. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 17:48:36

    Hahaha
    Lucuuuuu banget
    Suka nih,sekalian untuk refreshing otak
    Hehehehe

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: