Unpredictable Love (Lovely Day) – Part 2

Title                : Unpredictable Love (Lovely Day)

Author          : Amitokugawa

Major casts : Lee Sungmin, Lee Hyorin

Minor casts : Cho Kyuhyun, Kim Hyunsu

Rating             : G

Genre           : Friendship,  Romance, Drama, AU (Alternate Universe)

Type                : Series

Disclaimer  : I own nothing, except the plot (inspired by Yoorin’s ff : The Summer Fanfiction)

A/N                   : Lee Hyorin is not me! Just imagine that she is an OC (Original Character) or maybe, yourself (I can’t imagine myself being major cast in this ff, seriously).  Sorry for making a flat (and bad) plot. Critics are appreciated. Suggestions are preferred. Silent readers are welcomed. Happy reading!

(Yang nanyain, “Kyu mana? Kyuhyun kok ga ada?” Tadaaa..dia muncul di part ini)

(Special thanks for Nisya Eonni who has persuaded me to publish this fanfic)

————————————————

Hari-hari kembali berjalan normal. Aku mulai bisa memposisikan diri sebagai teman Hyorin, walaupun dalam hatiku yang paling dalam, harapan itu selalu ada. Tapi untuk sementara ini, lebih baik aku lupakan saja dulu.

”Sungmin, rencananya kau mau kemana selama liburan?” tanya Hyorin.

”Tidak tahu, mungkin di rumah saja, atau belajar gitar.” jawabku. ”Bagaimana denganmu?”

”Orangtuaku mengajakku liburan ke Jepang. Baru kali ini lho, biasanya tidak pernah.”

”Wah, asyiknya…Hyorin, nanti kalau ketemu Kyuhyun, sampaikan salamku ya? Soalnya aku lost contact dengannya. Ya…ya..ya…,” ujarku girang.

“Tenang saja, nanti akan kusampaikan… Oya, gayamu tadi lucu sekali, seperti anak kecil..hahaha…”

Aku hanya tersenyum mendengar ucapannya.

*****

Liburan sekolah akhirnya usai. Semua siswa kembali ke sekolah mereka masing-masing.

Pagi ini aku berangkat sendiri ke sekolah, tidak ditemani Hyorin. Kelasku masih sepi, hanya beberapa orang saja yang sudah duduk di dalamnya. Aku menunggu bel sambil bercerita dengan anak-anak itu. Bercerita tentang apa yang mereka lakukan selama liburan.

KRIIIINNNGGG…. Bel sekolah berbunyi dengan nyaringnya. Bersamaan dengan itu, Hyorin masuk ke kelas dan duduk di tempat biasa, yaitu di sebelah kiri tempat dudukku.

”Hyorin, kenapa kau senyum-senyum sendiri?” tanyaku. Ia hanya menggeleng.

”Tidak, tidak ada apa-apa….”

Beberapa menit kemudian, Kang seonsaengnim masuk. Di belakangnya ada seorang murid baru. Tapi rasanya orang itu tidak asing bagiku.

Haksaeng, silakan perkenalkan dirimu…”ujar Kang seonsaengnim.

Annyeong haseyo, namaku Cho Kyuhyun, tapi kalian bisa memanggilku Kyuhyun atau Kyu. Aku siswa pindahan dari Jepang. Mohon bimbingannya…,” ujarnya sambil membungkuk sopan. Siswi-siswi sibuk berbisik-bisik, mungkin membicarakan ketampanan Kyuhyun.

Aku tak percaya, rasanya ini bagaikan kejutan. Baru sebulan yang lalu aku titip salam untuk Kyuhyun kepada Hyorin, sekarang sahabatku itu berada di hadapanku.

”Apakah ada pertanyaan?” tanya Kyuhyun.

”Kyuhyun ssi…apakah kau sudah punya pacar?” tanya seseorang di bangku paling belakang. Semua siswa di kelasku langsung ribut. Aish… apakah dia tidak punya malu untuk bertanya seperti itu?

Kyuhyun hanya tersenyum simpul, sambil memperlihatkan sesuatu yang berkilauan di jari manisnya, pertanda ia sudah memiliki ikatan dengan seorang gadis. Beberapa siswi langsung mendesah kecewa.

”Baiklah, perkenalannya dilanjutkan nanti saja. Cho Kyuhyun, silakan duduk di bangku depan paling kiri,” ujar Kang seonsaengnim sambil menunjuk bangku di sebelah kiri Hyorin

Entah kenapa rasanya aku sedikit… cemburu. Apalagi selama pelajaran, kuperhatikan Hyorin lebih sering menengok ke sebelah kirinya. Berarti mereka sudah pernah ketemu selama di Jepang. Tapi kok…?

Berbagai macam pertanyaan terus bermunculan di otakku sampai akhirnya…

PLETAAKKK…sebuah kapur tulis mendarat di atas kepalaku. Aku kaget dan mengangkat kepalaku yang dari tadi terus menunduk.

”Lee Sungmin, apa kau masih sanggup mengikuti pelajaran?”

”Masih, seonsaengnim..”

”Kalau begitu, kerjakan soal fisika di papan tulis ini,” perintah beliau. Aku mengangguk dan berjalan ke depan papan tulis, menjawab soal fisika dengan malas. Dalam waktu 5 menit, soal-soal itu bisa kuselesaikan dengan baik.

”Bagus, kali ini jawabanmu sempurna. Tapi lain kali jangan melamun selama pelajaran saya. Saya tidak suka itu,” ucap Kang seonsaengnim tegas.

”Baik, seonsaengnim.”

*****

Siang ini, sepulang sekolah, kami pulang bersama diantar supir pribadi Kyuhyun.

”Kyuhyun-ah.. kenapa kau pergi tanpa memberitahuku?”t anyaku. ”Kembali kesini juga tidak bilang padaku….”

”Maaf, aku benar-benar tidak sempat memberitahumu..Semuanya sangat mendadak.”jawabnya.

”Kalian ketemu ya di Jepang? Kok bisa seakrab ini sih?”

”Sungmin, kau lupa ya kami ini dulu sekelas pas SD dan SMP….ya wajarlah… Tapi kau juga benar, kami memang bertemu selama liburan,” jawab Hyorin.

”Oya, aku lupa..hehehe. Ngomong-ngomong, Kyu, kau sudah tunangan ya? Sama siapa? Cantikkah?” tanyaku jahil. Seketika wajahnya memerah.

”Kau lihat saja cewek yang di sebelahku itu, menurutmu dia cantik tidak?” Kyuhyun bertanya retoris. Kulihat wajah Hyorin juga memerah mendengar ucapan Kyuhyun.

”Maksudnya?” aku masih saja tidak mengerti, tetapi pikiranku mulai curiga.

”Iya, aku bertunangan sama Lee Hyorin…,” jawabnya santai. ”Hyorin, perlihatkan cincinmu.”

Cincin mereka sama. Persis. Identik. Ternyata benar, mereka sudah bertunangan. Jangan-jangan Hyorin menolakku karena alasan ini.

”Wah, selamat ya! Semoga hubungan kalian lancar sampai pernikahan…,” ucapku.

”Terimakasih, Sungmin… doakan kami ya. Nanti kalau kami akan menikah, kami kirim undangannya, dan kau harus datang…,” balas Kyuhyun. Ia dan Hyorin kelihatan bahagia sekali.

Sedangkan aku disini seperti orang yang tidak dianggap. Rasanya aku harus segera pergi dari kehidupan mereka.

*****

”Sungmin, kamu kenapa? Sakit?”tanya Eomma cemas sambil meraba dahiku. Aku menggeleng.

”Tidak apa-apa Eomma, mungkin hanya sedikit kecapekan,” jawabku sambil memaksakan diri untuk tersenyum. Lalu aku bergegas  ke kamarku dan mengunci pintu.

Hmmpphh…aku mendesah pelan. Pikiranku penuh dengan potongan-potongan kejadian selama di mobil Kyuhyun.

Iya, aku bertunangan dengan Hyorin…

Hyorin, perlihatkan cincinmu…

Nanti kalau kami menikah, kami kirim undangannya, dan kau harus datang…

Arrgghhh…cukup…hentikan!!! Rasa sakit di kepalaku semakin menjadi-jadi, tapi suara-suara itu tidak juga berhenti. Aku meneguk segelas air yang terletak di sebelah meja, lalu mencoba untuk memejamkan mata. Siapa tahu rasa sakit ini bisa hilang…

*****

Esoknya, aku kembali ke sekolah. Mungkin aku hanya terlalu stres, makanya kepalaku langsung sakit. Dan berada di kelas, berarti aku harus lebih bisa menahan diri, karena melihat kedekatan Kyuhyun dan Hyorin. Memang seharusnya aku tidak cemburu, aku bukan siapa-siapa mereka, tapi sulit sekali menghilangkan rasa ini. Arrgghh…love makes me crazy!!!

”Sungmin..jangan baca buku terus…cari pacar sana!” goda Kyuhyun sambil tertawa jahil.

Aku hanya tersenyum mendengarnya…Entahlah, apa aku harus bertahan atau harus mencari pengganti Hyorin?

to be continued —> last part

24 Comments (+add yours?)

  1. donghae's wife
    Jan 19, 2011 @ 22:35:56

    Haelmonie!!!
    kayaknya aku udh pernah baca nih ff…
    wkwkwkwkw…
    haelmonie ngaku! udh pernah di publish di mana nih?
    wkwkwkwkwkwk…

    aaahh aku tau endingnya… wkwkwkwk

    Reply

  2. Gyufishy
    Jan 19, 2011 @ 23:38:54

    Jiah, sungmin oppa ga usah sakit hati gtu, cwe banyak kok…
    Aisss kyu msh skolah aja udh tunangan gni, ckckckck….
    Seru, simple ceritanya tp menarik 🙂

    Reply

  3. yokyuwon
    Jan 20, 2011 @ 00:32:13

    lahh.lg – lg poor sungmin…mudah2-an gk sad ending dehh…

    Reply

  4. Ghyee
    Jan 20, 2011 @ 00:40:23

    poor sungmin.. =.=’
    ne ceritaa bakal happy ending ga??
    tu ky’y kyu’y bakal mati deh terus hyorin ma sungmin #plak *reader mulai mengarang bebas* /di lempar wajan ma author’y/ hahahaha
    kurang panjang sih tp ya sudah lah tak apa,, hak author mau di bikin pnjang pa pandek *lirik author’y* 😀

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 20, 2011 @ 08:44:15

      kurang panjang? aku udah puyeng bayangin adegan di cerita ini gimana..heheuu
      tunggu aja last partnya ya..hehehe

      Reply

  5. liathespaniard
    Jan 20, 2011 @ 05:07:09

    Kyumin couple, dah lama g bc ff mereka

    Reply

  6. mei.han.won
    Jan 20, 2011 @ 06:30:49

    cari pengganti hyorin dunk….harus+wajib+kudu….XDDDD
    lanjutan di tunggu yah…. 🙂

    Reply

  7. ddangkoma25
    Jan 20, 2011 @ 07:02:03

    O.O
    koq sama kyu?
    Haelmoni, psti ending sama umin kan? *plak

    Reply

  8. henny
    Jan 20, 2011 @ 07:26:52

    aku mau jadi penggantinya! #pletak

    kalo boleh saran, jelasin proses kyu deket sama hyorin. mian banyak mau :p

    Reply

    • amitokugawa
      Jan 20, 2011 @ 10:24:10

      hahaha..silakan..
      ff ini kan pake POV org pertama, chingu, makanya ga dijelasin karena sungmin emang ga tau gimana kyu bisa deket ama hyorin

      tp pas part terakhir ada penjelasannya kok

      makasih ya

      Reply

  9. ChoiDongKyung
    Jan 20, 2011 @ 09:08:02

    Menunggu part selanjutnya 😀

    Reply

  10. lady elf
    Jan 20, 2011 @ 09:25:26

    Hiks hiks Sungmin kasian..
    Oppa sana cari pengganti hyorin,atau mw sama aq aja,hahahaha~

    Reply

  11. puteunmin
    Jan 20, 2011 @ 13:27:08

    aku kaget banget sumpah!
    Ga diduga* gitu kalo sama kyu.
    Dan ga biasanya,kalo biasanya yang cewek pasti nolak.
    Aduuuh,ni ff bikin penasaran di endingnya.
    Besok publish yah thor! *wink sama author*

    Reply

  12. DewiWonKyuHaELF
    Jan 20, 2011 @ 13:53:54

    Penasaran sma endingnya….

    Kyu ngenganggu aja deh…
    *dri pada gangguan umin mending kyu sma aku aja*
    #plakk/reader ngarang sendiri….

    Bakalan sad ending ato happy ending???

    Reply

  13. amitokugawa
    Jan 20, 2011 @ 17:45:53

    makasih ya semuanya..
    kalo ga ada aral melintang (halah!), lanjutannya bakal dipublish ntar malem
    setuju??

    Reply

  14. Ocha
    Jan 20, 2011 @ 20:48:54

    Jiah, Umin kesian banget jadi sakit ati gini…
    Cepetan next partnya onn…

    Reply

  15. rakyu_n98
    Jan 21, 2011 @ 08:53:13

    suport ka hyunsu! my lovely author *hohoho* (jangan nge-fly)

    Reply

  16. Lereen
    Jan 21, 2011 @ 20:57:44

    hahahaha… cari pengganti aja sungmin.. 😀 haha. Keep it up!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: