[ONE SHOOT] Countdown

Haaiii!!! Huaa akhirnya publish juga.. Hehe
Ohya ff ini.. Aku kutip dari cerita kesukaan aku loh.. Hehe
Semoga suka ya 🙂
Hehe

Jangan lupa komen yaa..
mau kritikan atau saran aku terimaa heheh 😀

Judul : Countdown

Setiap tahun, di kotaku selalu diadakan acara ”Countdown”..

Dan kalau menyatakan perasaan sebelum tahun berganti di acara tersebut, ada kepercayaan kedua pasangan akan bahagia..

”ALOHAA~ Ini appa.. Kami baru saja sampai di Hawai!!”

”Disini hangat dan nyaman loh~~~!!”

Ya.. Ini telfon dari appa leeteuk.. Atau biasa disebut appa teuki hehe *biar lebih imut hohoho*

”ba, baguslah..”

”bagaimana kalau kalian juga ikut kemari??”

”ti, tidak mungkin kan! Lagi pula aku dan eonni sudah janji mau pergi ke rumah teman!! SUDAH YAAAA!”

*KLEK!*

fiiuuuhh..

Keluarga kami setiap tahun selalu menyambut tahun baru di Hawai..

*hobinya appa -_-*

Tapi tahun ini, aku dan eonni tinggal dirumah..

”dasar.. Sudah umur segini, mana mau aku melewatkan tahun baru bersama keluarga.. Huh!” gerutu eonni ku, Saehee..

”kalau begitu, aku pergi dulu eonni!”
Aku bergegas mengambil jaketku..

”eh? Kamu mau pergi ke acara di taman pusat kan?” tanya eonni..

Aku kaget karena tidak biasanya eonni bertanya seperti ini..

”ya”

”pokoknya, tengah malam nanti kamu jangan pulang, ya!! Hari ini aku akan melewatkan tahun baru dengar pacarku disini..”

Haahh.. Begini deh eonni.. Kalo soal pacar pasti aja aneh-aneh sikapnya..
Huh padahal si donghae itu kan tidak terlalu ganteng.. Ckck #plaak!

(digebukin istrinya donghae!!)

”aku tahu!! Pergi dulu, yaa!!”

++++++++++++++++++

Lalu aku pun bergegas pergi ke taman pusat..
Dan tiba-tiba..

ah!! Itu kan kyuhyun..

”Kyuhyun!!”

”wahh.. Kamu baca rumus matematika lagi?! Huh aku ga mau liat!!”

Aku sangat anti matematika.. Ck

”habis kupikir sang jae pasti akan datang terlambat.. Lagipula ini cuma novel, kok” kata kyuhyun.

ukh! Kata-katanya tepat sekali! -_-”

Anak laki-laki yang bermulut pedas ini, Cho Kyuhyun. Temanku dari kecil yang tinggal disebelah rumah..

”oh iya, hari ini kamu tidak pergi ke Hawai, ya? wae?” tanya kyuhyun.

”eh.. Ha, habis, aku kan lagi belajar buat ujian akhir!!”

sudah klas 3 smp kan!

++++++++++++++++

benar. Tahun kemarin dan 2 tahun lalu di Hawai.. Bukan hanya di kota ini, tapi aku tidak ada di Seoul saat malam tahun baru…!!

Tapi!!

Pokoknya, tahun ini aku harus melakukan legenda itu!! XD

Soalnya, aku akan menyatakan perasaanku pada kyuhyun sebelum tahun berganti~~!!!

”sang jae, sekarang jam berapa??”

”emm.. Masih ada waktu sampai janjian sama anak-anak yang lain..”

”mau masuk ke cafe dulu, ngga?” ajak kyuhyun..

Kamipun masuk disebuah cafe kecil..

”sang jae capuccino kan?”

”i, iya”

”makasih..”

Lalu kamipun melanjutkan perjalanan kami..

Hm..
Kalau sudah lulus kyuhyun akan masuk sekolah khusus cowok..

Pokoknya, hari ini aku harus menyatakan perasaanku dan mendengar balasannya..

Ahh,, aku jadi gugup.. Tidak! Tidak! Aku harus berusaha!!

”AHH!! Kyuhyun? Kebetulan sekali!!”

”HYUN YOO!!”pekikku karena kaget

Kenapa bisa ada dia disini?!

”wah, ada sang jae juga, ya? Saking pendeknya, aku sampai tidak sadar.. Hmp!”

Ish!

Teman sekelasku, Sung Hyun Yoo…
Kenapa bisa bertemu di sini…?!

Di sekolah memang banyak yeoja yang mengincar kyuhyun, tapi…..
Diantara mereka, hanya dia yang paling agresif…

”hem, habis ini kalian mau ke event bersama teman sekelas yang lain, ya? Hyun Yoo ikut juga kali, yaa~~?” kata hyun yoo..

”ya sudah..” jawab kyuhyun dengan entengnya..

”Kyaaa! Makasih! Aku senang sekali.. Hihi”

Ke… KENAPA BEGINIIII~~~!?

++++++++++++++

”hei, sang jae!”

”kenapa ada si hyun yoo, sih?” omel minji sahabatku sekaligus teman sekelasku..

”…..JANGAN TANYA AKU…..”

tiba-tiba..

”hei, hei, apa kyuhyun tahu? Ada legenda di event ini, lho!” kata hyun yoo..

DEG!

”legenda apa?” tanya kyuhyun..

”hihi,, RA-HA-SI-A… Nanti kuberi tahu..” kata hyun yoo sambil tersenyum licik kepadaku..

!!!

Ga, gawat. Kalau seperti ini bisa – bisa, hyun yoo yang menyatakan duluan~~

POKOKNYA, AKU HARUS MENJAUHKANNYA DARI KYUHYUN!!

”KYUHYUN!!”

”HYAAAAA!!!!!”

Aduh! Aku terjatuh lagi!

”ya ampun~~~ bahaya sekali.. Dasar!” kata hyun yoo

”ayo! Ikuti yang benar, ya..” kata kyuhyun sambil membantuku berdiri..

”i, iya…”

Se, sekarang kesempatan!!

Aku harus bilang padanya kalau aku ingin berduaan saja!

”kyu, disana ada sulap lhooo” kata hyun yoo

Ahhh!!!

”tunggu, aku juga….”

Eh?

”amma.. Dimanaaa??”

A.. Anak hilang!?

”ma, maaf ya, aku tidak tahu.. Sudah ya…”

Ma, maafkan aku! Bukan saatnya aku melakukan hal itu
Nanti pasti akan ada orang dewasa yang menolongnya, kan? Ya, pasti!

”hiks hiks.. amma!! Huueee hiks hueee!”

Kenapa ngga ada yang menolongnya, siiihh???

”SIAPA IBU ANAK INI, YAAAA~~~!?”

Huh.. Lebih baik aku ke pos penitipan anak saja..

”anak perempuan umut 5 tahun, ya.. Pokoknya titipkan saja disini..” kata harabeoji tsb..

”baik! Nah kalau begitu, aku pergi dulu, ya..”

Eh?

”kakak, main sama-sama, yuk!”

”ehh??”

++++++++++++++

”lho? sang jae kemana? kamu lihat wookie?” kata minji

”pasti dia sama kyuhyun” kata ryeowook..

”ah, benar juga!”

*semoga saja bisa lancar, yaa* =.=

+++++++++++++

Sementara itu….

”Tutup~~~ Bukaaa~~~ Angkat tangan ituu~~~”

Haduh kenapa aku jadi asyik main begini??
Aaah, sudah makin larut, nih…

”Bacakan buku bergambar, dong”

”huft! Baik, baik..”

T.T

GRAK!

”Maaf! Apakah ada anak hilang yang datang ke sini..??” tanya seorang wanita..

”Mama!!”

”ahh syukurlah.. Saya benar-benar berterima kasih! Sebagai rasa terima kasih, biarkan saya belikan minuman hangat” ucap wanita itu

”tidak usah, aku sudah harus……”

”kakak~~~ terima kasih sudah mau main denganku, yaa~~” kata anak itu..

”ya!”

Jam 11.. Masih sempat!
Kyu! Tunggu aku, ya!!

”uwaaaah, sejak kapan jadi ramai begini..?? Teman-teman pasti sudah kedepan”

Hah!

”oh, iya!! Kalau tidak salah, taman ini ada pintu masuk dari samping!!”

MULAI SEKARANG PINTU INI AKAN JADI PINTU KELUAR

GUBRAK!!

haduuhh..
a, aku nggaak akan kalaah~~!!
Aku harus balik ke tempat tadi..

”sang jae? Sang jae, ya?!”

Eh?
Minji!!

”teman-teman! Dimana kyuhyun?”

Akhirnya!! XD

”ehh.. Bukannya sama sang jae?”

Loh?

”tidak tuh..”

”loh.. Kami kira kalian jalan berdua.. Ya kan?”

”ahhhhh!! Hyun yoo juga tidak ada!!” ucap chaerim

”….jangan-jangan….”

Gawat!
Kyuhyun sama hyun yoo..?

Aku tidak bisa diam!!
Cepat.. Aku harus menemukan kyuhyun!!

”sang jae?!”

teriak teman teman memanggilku..

+++++++++++++++

”aduuhh!! apaan sih?” omel orang orang..

”ma, maaf, biarkan aku lewat!”

Tapi..
Bagaimana cara aku menemukan kyuhyun ditempat seluas ini..?

DUK!
!!

Ahh.. Pita rambutku lepas! Ahh.. Padahal aku sudah mengikat rambut.. Bagaimana ini..?

Tidak!!
Daripada itu, aku harus menemukan kyuhyun sebelum tahun berganti!

Setelah itu, aku harus menyatakan perasaanku..

DUG!

”kyaa…!”

aduh.. Kakiku terluka.. Bagaimana ini? Kalau begini terus.. Hyun yoo akan menyatakannya duluan..
Hiks..

”KALIAN SUDAH SIIAAPP?? 5 DETIK LAGI!! …..3…….2……” ucap pemandu acara tsb..

Apa?

”SELAMAT TAHUN BARU!!!”

…aku… Tidak sempat…

Tiba-tiba ada memegang kepalaku..
siapa?

”akhirnya, kutemukan juga..”

Suara ini? Kyuhyun?!

”yang lainnya mencarimu,lho.. Kamu bisa berdiri?”

Eh..

”k..kyu.. Kamu dari tadi mencariku..?”

”yang bisa menemukanmu kan, hanya aku..” ucap kyu

Kyu..
Akupun segera memeluk kyuhyun..
Tak terasa air mata inipun menetes dengan derasnya..
Aku tidak berhasil..

”sang jae?”

”kyu.. saranghae.. Saranghaeyo kyuhyun..!”

”legenda event ini adalah… Katanya, kalau menyatakan perasaan sebelum tahun berganti, kita bisa bahagia.. Pada akhirnya.. Aku tetap tidak sempat, tapi.. Sebelum kita bisa bertemu lagi karena SMU kita berbeda.. Aku ingin menyatakannya padamu..”

”….. Apanya yang tidak sempat?”

Eh..

”….3……2….. SELAMAT TAHUN BARUUU!!”

Kyuhyunpun langsung mencium bibirku dengan lembut..

”eh..? Eh??” aku masih bingung..

”eh, lho? Bukannya tadi sudah saatnya countdown..?”

”ahh.. Barusan itu latihan”

!?
mukaku memerah.

”A, A, APA ITU!?”

Aku semakin tidak mengerti!! X/

”setiap tahun kita melakukannya kan? Oh, ini pertama kalinya untukmu, ya?”

Kalau begitu..
Aku berhasil menyampaikannya?

”yahh, tapi aku… Biarkan SMU kita berbeda, aku bermaksud untuk selalu menjaga sang jae,kok..”

Haaa…
Aku langsung memeluk kyuhyun..

”…. He he”

”mm.. Selamat tahun baru!” ucapku bahagia..

”Selamat tahun baru” ucap kyuhyun sambil tersenyum..

”mau pulang?”

”ah! ka, kakak menyuruhku untuk jangan pulang…”

Semoga mulai sekarang dan seterusnya..
Aku bisa berada di sisi kyuhyun..

HAPPY, HAPPY NEW YEAR

”dirumahku, sekarang tidak ada orang,sih.. Mau kerumahku?”

”eh… Eeeh!?”
Mukaku memerah lagi..

”aku akan menemanimu belajar..”

”huuaa…” T.T

-the end-

Nama author : naomia0906
Genre ff : romantic
Cast : One Shoot,cho kyuhyun, kim ryeowook, park jong soo, super junior

Note : Don’t be a silent reader 😀 Thanks 🙂

25 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Jan 25, 2011 @ 08:55:44

    rada binggung sih baca’x….hehehe…
    Tpi bagus koq cerita’x… 🙂

    Reply

  2. LopeLopeKJW
    Jan 25, 2011 @ 09:13:41

    kecepetan ato gimana yaa? tapi inti ceritanya dapet kok

    Reply

  3. chrisnagustyani
    Jan 25, 2011 @ 09:16:54

    nice ff chingu. Cuman kurang panjang hehe :p

    Reply

  4. rossilovehenry
    Jan 25, 2011 @ 09:21:34

    Author… jalan ceritanya kecepetaaaannn… saya bingung bacanya… rada gak ngerti… maaf yaaa…

    Reply

  5. SooMinHaeTeuk789
    Jan 25, 2011 @ 10:40:52

    kyu maniak matematika banget . . ? Taonbaru mala ngjak blajar . Aigoo . . ! Hyunjoo ditelan bumikah ? Ngacir gitu aja. #plaakbawel

    nice ff author

    Reply

  6. SpecialChoiYoungRa(최영라)
    Jan 25, 2011 @ 11:24:46

    bagus2!
    Aq dah prnh bca nih crita di komik gt…

    Reply

  7. rany LuPH-LupH Suju Yeongwonhi
    Jan 25, 2011 @ 11:29:01

    bingung baca.a,,,

    Reply

  8. Jaslene
    Jan 25, 2011 @ 11:41:47

    aku tahu! Ini cerita dari komik nakayoshi kan? wkwk, pernah liat kalo ga salah 😀

    Reply

  9. Jaslene
    Jan 25, 2011 @ 11:41:47

    aku tahu! Ini cerita dari komik nakayoshi kan? wkwk, pernah liat kalo ga salah 😀

    Reply

  10. Haeternally
    Jan 25, 2011 @ 13:46:56

    Dari komik y?
    Lebih bnyak percakapanny drpd deskripsi latar. .
    Berasa baca komik jepang. . ^^

    Reply

  11. wookayevil
    Jan 25, 2011 @ 14:30:19

    cpt bgt alurnya…
    sumpah ngebut! but nice!

    Reply

  12. Kim Yoora ^13^
    Jan 25, 2011 @ 14:53:53

    Ini dari komik ya? Tapi thor, kurang kalimat penjelas. Jadinya agak bingung yang ngomong ini siapa, yang ngomong itu siapa. Tapi over all bagus kok 🙂

    Reply

  13. mr. ?
    Jan 25, 2011 @ 15:14:07

    bingung…

    Reply

  14. kira
    Jan 25, 2011 @ 15:26:10

    wahahaha ini cerita dari komik ya? pernah baca nih ahahaha
    btw, bagus juga kok ^^

    Reply

  15. HwangFie
    Jan 25, 2011 @ 15:45:06

    Dari Nakayoshi yah ^^ bagus kok

    tapi saran dikit yah… Klo mo bkin adaptasi ff/crpen dr komik dibanyakin deskripsinya.. Biar kesannya bimsalabim lgsung jadi ^^v

    Reply

  16. cho's2203
    Jan 25, 2011 @ 16:21:24

    I confussed! :O mgkn stlh bbrp kali bca ngeh kali y 🙂 amin! do’a kan… ^_^ tp anything ’bout suamiku kyukyuruyuk sih bgus bgus ajj no problemo

    Reply

  17. leedantae
    Jan 25, 2011 @ 20:16:53

    Ini awalnya dari komik ya?
    Abis kesannya gitu

    Reply

  18. cho delisa
    Jan 26, 2011 @ 18:01:35

    sparkyu….

    ttp dingin.

    bagu kok walau rada mirip sama manga

    Reply

  19. Fa
    Jan 26, 2011 @ 18:12:28

    Ceritanya bagus….cm agak bingung….
    Ini d adaptasi dr komik?
    Lain kali,kalau mau adaptasi dr komik, harus d tambahin lg bbrapa hal d ceritanya yah….
    Kalo komik kan banyak percakapan tp dia d jlaskan lwat gambar….nah kalo crita…amu harus njlasinnya lwat deskripsi…kalo gak ada deskripsi nya kan yg bc jd bingung…coz mreka gak tw situasi yg lg trjd d crta itu…
    Sgtu dlu…mian kalo comment q menyinggung…
    Hwaiting!:D

    Reply

  20. kyubil
    Jan 26, 2011 @ 18:37:03

    rame… bodor gini eung!!! hehehehehe~~ daebak thor!!

    Reply

  21. alfi rahmawati
    Jan 26, 2011 @ 19:35:12

    daebak . .

    Reply

  22. Ocha
    Jan 26, 2011 @ 22:48:21

    Rada bingung ._.
    Tapi inti ceritanya ngerti sih…
    Nice ff (y)

    Reply

  23. beenimnida
    Apr 11, 2011 @ 19:55:42

    ga ngerti… 😦 mian

    Reply

  24. Lee Seung Hye
    Mar 04, 2012 @ 18:56:56

    Good ff! ^^

    Reply

  25. ninanina
    Sep 26, 2012 @ 21:07:57

    jujur ya penulisannya membingungkan tapi ceritanya dimengerti kok ^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: