throbbing SUPERJUNIOR PART 68

BAB. 68

*Shiwon POV*

Selangkah demi selangkah kutapaki lantai dingin sembari melihat sekelilingku yang dipenuhi dengan kaca. Sampai akhirnya kusadari, tempat ini rupanya menyerupai labiryn.

‘SHIIIIITTT……!!’

Berkali-kali aku menggerutu di dalam hati saking kesalnya karena tidak menemukan jalan keluarnya sama sekali.

Akupun merebahkan punggungku ke salah satu dinding cermin, memejamkan kedua mataku sejenak.

Ketika mataku terpejam, aku merasakan sebuah tangan yang berbulu mengelus luka di wajahku. Saking terkejutnya, aku langsung membuka mataku namun tidak ada siapapun disekelilingku.

Aneh…

Begitulah yang kurasakan berkali-kali ketika aku mulai memejamkan mataku. Dan naasnya elusan yg berupa sentuhan lembut itu disertai dengan cakaran yg menyerikan.

‘Ukh…’

Sakit…

Aku sudah tidak bisa menahan rasa sakit di kedua pipiku. Ingin rasanya kupotong sepasang tangan yg telah menodai wajahku ini.

Ottokhe?

Ottokhajyo?

Andwae!

Aku harus konsentrasi! Konsentrasi agar bisa melenyapkan siluman ini. Jika tidak, mungkin wajahku ini tidak bisa dibawa pulang ke istana secara utuh.

‘BLEEEZZZ….’

Kutusukkan pedangku ke arah siluman tersebut. Suara erangan sakit terdengar mengerikan.

Aku mulai membuka bola mataku dan melihatnya. Ternyata dia adalah salah satu dari Siluman kucing yg bernama Andhine tadi.

Kutarik pedangku lalu tanpa basa-basi kutebas kedua tangannya dan kubakar dengan bola api yg keluar dari telunjuk jariku. Kuperlihatkan senyum penuh kemenangan kearahnya.

Kini perlahan-lahan tubuhnya sirna diikuti lenyapnya mirror labiryn yg penuh misteri ini. Kuhapus darah segar yg masih mengalir di pipiku lalu melangkah mencari mereka sebelum gerhana terjadi. __ __ ___ __ __

*KANGIN POV*

‘Kangin ah… Kangin…’

Panggilan itu terus menggiang dengan lembut di telingaku. Suara yang sepertinya sudah tidak asing lagi…

Nuguseoyo? Siapakah gerangan? Kenapa aku tidak melihat siapapun disini? Tempat ini benar-benar membuatku bingung.

‘Kangin sshi…!’

Seorang gadis memanggil nama dan menepuk pundakku dengan pelan. Aku menoleh dan melihat Kheynie sedang berdiri dan tersenyum kearahku.

Ketika aku ingin bersuara bertanya sesuatu kepadanya, dia langsung menutup bibirku dengan kedua jarinya. Matanya menatap tajam kearahku sambil tersenyum.

Setelah itu dia menutup kedua mataku dengan sebelah telapak tangannya dan perlahan-lahan kurasakan napasnya menyapu hidungku.

Dan hal yg kubayangkan terjadi. Dia mencium bibirku dengan kedua bibirnya yg dingin.

Saking terkejutnya kudorong tubuhnya namun dia malah memeluk pinggangku dengan tangan yg satunya lagi membuat jantungku seakan-akan berhenti berdetak.

Karena telah terbawa suasana, akupun mulai membalas ciumannya. Tetapi itu tidaklah lama karena tiba-tiba aku teringat dengan Princess Line yg sedang menangis sedih.

Princess Line seorang gadis yg baik. Jika aku berbuat seperti ini, bukankah sama juga aku mengkhianatinya?

Aku bergegas menghentikan semua ini, namun aku tersentak kaget manakala mulut gadis dihadapanku ini seakan-akan rasanya ingin menyedot sesuatu yg berharga dari dalam tubuhku.

Akupun hanya diam dan mulai menyusun rencana supaya bisa membuka kedok gadis dihadapanku ini yg sudah berani menyamar menjadi Princess Kheynie untuk membuatku goyah.

Perlahan-lahan kusingkirkan tangannya yg menutupi kedua mataku. Setelah itu kutarik tubuhnya sehingga tidak ada jarak di antara kami.

Aku mulai melumat bibirnya dan mengecup lehernya diiringi gigitan kecil. Sekali-sekali kucari kesempatan untuk melirik seluruh cermin di dalam ruangan.

Dan tak sia-sia, cermin di samping kiriku memantulkan diriku dengan seorang gadis berwujud siluman kucing hitam. Tanpa buang-buang waktu lagi, aku menikam punggungnya dengan pisau belati sampai tembus ke jantungnya.

Siluman tersebut meringis kesakitan dengan wajah shock karena tidak menyangka akan diserang seperti ini.

Perlahan-lahan tubuhnya mulai menghilang seperti pasir ditiup angin. Cermin-cermin disekelilingku juga ikut lenyap entah kemana.

Akupun mulai beranjak dengan hati penuh kegembiraan karena aku menyadari, hatiku telah terisi oleh seseorang yg sangat penting. __ __ ___ __ __

Di kamar Princess Line ~

‘Hikz.. Hikz… Hikz…..’

“Omonaaa… Nae aegyo dongsaeng, gwaenchanayo? Waeyo?” tanya Kheynie panik.

“Ternyata dalam hatinya tidak ada aku sama sekali! Aku sangat sedih…!! Huwueeeee…” tangisnya menjadi-jadi.

“Aigooo! Aigoo… Dongsaeng ah.. Berhenti menangis! Coba kamu pikir sejenak… Seandainya Kangin tidak memikirkanmu, apa mungkin dia masih bisa keluar dari Mirror Labyrn secara hidup-hidup?” tutur Kheynie serius.

“Maksudmu…??”

“Bukankah sangat jelas? Kangin bisa lolos dari sana itu karena hatinya ada jiwa yang ingin dilindunginya…”

“Ye…!??” gumamnya bingung lalu mengapus airmatanya.

“Hmm,, pokoknya sekarang yang perlu kamu lakukan hanyalah mempercayainya.. Kalau kamu benar-benar mencintainya, kamu harus bisa melakukannya…” ujar Kheynie beranjak menuju jendela kamar menatap langit sore.

Sesekali tampak dia menghela napas berat dengan wajah penuh kesedihan. Line yg sadar lalu menghampirinya sembari menepuk pundaknya.

“Hmm,, dulu karena tidak ada kepercayaan di hatiku, aku hampir menewaskannya… Memikirkan hal tersebut, aku benar-benar merasa emosi! Kalau memang mencintainya kenapa harus memilikinya? Sampai-sampai,, aku menggunakan sepasang tanganku ini melukainya.. Melukai seseorang yang mengajariku apa itu rasa cinta! Hikz… Aku,, aku benar-benar kejam…” ucapnya sambil sesenggukkan.

“Onnie.. Mianhe… Gara-gara masalahku, onnie jadi teringat dengan tragedi tersebut… Mianhe! Mianhe, onnie ah… Mianata… Huhuhu…”

“Araseoh, araseoh.. Naega gwaenchana.. Nae aegyo dongsaeng ah,, semuanya akan baik-baik saja, arajji…?”

Line menganggukkan kepalanya mantap kemudian mereka berdua tersenyum sembari menatap matahari yg mulai bergerak ke ufuk barat. __ __ ___ __ __

*Eunhyuk POV*

Aku terus menghela napasku dgn hati yg penuh kejengkelan. Sejak diterpa angin yg dahsyat, tiba- tiba saja aku sudah berada di ruangan yg penuh dengan cermin disana-sini.

Melihat bayanganku yg ganteng n cool terpantul di setiap belahan cermin, membuatku merasa gembira dan bangga.

Ah,, gak disangka aku bisa mempunyai seraut wajah yg ganteng. Jika tidak, Princess Yossy pasti sudah jadi milik orang lain.

Hmm…
Kalau sampai dirinya jadi milik orang lain, berarti aku sudah tidak bisa mencicipi masakannya yg enak dan lezat setiap hari.

OH……
ANDWAEEE…!!

Ini tidak boleh terjadi! NO, NO, NO….!!

A-N-D-W-A-E ….!!

Hmm,, aku harus segera keluar dari ruangan setan ini! Jika tidak, bisa-bisa nae lovely Princess Yossy direbut orang lain. Andwae!!

Huh…!
Aku tidak percaya tidak bisa menemukan jalan keluarnya! Liat saja sekarang! Akan kuhancurkan semua cermin ini dg pedang di tanganku.

‘BLAAAZZ… BLAAAAAZZ… Praaaaanng….’

Aku berhasil memecahkan sebagian cermin tersebut, tetapi anehnya cermin itu kembali menjadi utuh tanpa ada sedikitpun tanda-tanda kerusakan.

Aigooo ~
Benar-benar tempat terkutuk! Ottokhe…? Ottokhaejyo…??
Bagaimana caranya supaya bisa keluar dari sini..?

Haiiiiisshh…
Kepalaku benar-benar sakit jadinya…

Aku mulai merasa capek. Kupandangi satu persatu cermin-cermin tsb dan menyentuhnya dg jemariku.

Sesuatu yg aneh terjadi. Setiap cermin yg aku sentuh tsb muncul seorang gadis sedang sibuk mengurus rumah dgn giat.

Wajahnya sungguh jelita dgn postur tubuh yg aduhai. Mataku sampai tidak bisa beranjak ke tempat lain.

Aku seperti terhipnotis oleh keindahannya,
kelembutannya dan ketekunannya…

Sungguh sulit dipercaya, gadis seelok itu terkurung di dalam cermin. Ah,, seandainya aku bisa masuk dan menolongnya. Sayang sekali gadis secantik dirinya terkurung disini.

Pasti sangat kesepian…

‘DEG..’

Aku tersentak kaget manakala gadis di dalam cermin menatapku dg sayu. Wajahnya penuh kesedihan yg mendalam.

Dia berjalan mendekatiku lalu mengulurkan tangannya ke arahku. Aku yg terkejut sontak saja terhuyung kebelakang.

Dia terus mengulurkan tangannya sampai menembus keluar dari dalam cermin.

“Sepi… Aku kesepian.. Maukah kamu menemaniku selamanya…? Aku sungguh kesepian, Hyukjae ya…”

Gadis itu terus mengucapkan kalimat tsb dan membuatku merasa iba. Apalagi sekarang dia terlihat menangis sesenggukkan karena aku tidak menggubrisnya sama sekali.

“Hyukjae ya.. Balli… Temani aku.. Aku sungguh kesepian… Sungguh tersiksa… Maukah kamu menemaniku selamanya? Cheball… Hikz…”

Melihat butiran-butiran berwarna bening jatuh menetes dipipinya membuat hatiku menjadi terenyuh.

Perlahan-lahan aku berjalan menghampirinya dan menyentuh tangannya yg dingin seperti es. Gadis itu segera menggenggam tanganku dg erat seperti enggan melepaskannya.

Akupun hanya membisu mengikuti tindakannya. Wajahnya kini tampak gembira dan terus tersenyum.

Tapi senyumannya itu lama-lama terkesan dingin dan misterius.

Wajah gadis itu kini perlahan-lahan mendekatiku. Dan jarak diantara kami kini sudah tidak ada.

Bibirnya yg ranum dan dingin menyapu bibirku secara perlahan. Aku yg sedikit demi sedikit mulai tergoda tersentak kaget manakala sebuah suara yg menggelegar bergema di telingaku.

“YAH,,, HYUK JAE YA! Michyeoso?? Apa kamu sudah tidak mau peduli kepada kami berdua lagi..? Apa kamu lupa kalau kamu sudah mau jadi seorang Appa? Appa.. Menjadi seorang Appa.. Apa kamu sudah melupakannya…?”

Suara tsb terus menggema dan tak disangka suara itulah yg telah menolongku dari godaan kegelapan. Aku segera mencekik leher gadis di dalam cermin tsb lalu menariknya keluar.

“Akh! Sakit… Waeyo, Hyukjae ya.. Wae?” isaknya sedih.

“Nuguseoyo? Kenapa ingin mencelakaiku? Apa kamu punya dendam kepadaku..?” tanyaku bertubi-tubi.

“Sepi.. Aku kesepian.. Cheball,, temani aku, Hyuk Jae ya…” pintanya memelas yg membuatku hampir goyah.

[to be continued ~ ^^ ]

16 Comments (+add yours?)

  1. liathespaniard
    Jan 30, 2011 @ 18:37:23

    Aigo… Khey onn pake acra tes tes sgla haehaehae

    sy dah bc nh ff, tp mw bc lg bis.y bgs
    lnjtkan onnie…

    Reply

  2. kheynie_hae
    Jan 30, 2011 @ 18:42:40

    @liathespaniard:
    Hahaha..
    Coz dach lama bnget ga bk n post dsni..
    Jd di Testing dlu… ^^

    Reply

  3. di_han
    Jan 30, 2011 @ 19:39:29

    akhirnya muncul juga haha

    Reply

  4. kang_hyo
    Jan 30, 2011 @ 19:51:22

    hyukjae narsis muji dirinya sendiri, tp emg ganteng sih
    hehehe…

    kangin oppa berkhianat, cium” cewe lain, huhu.. TT

    Reply

  5. ^~Mrs.Andrew~^
    Jan 30, 2011 @ 20:26:46

    khey its me chochoilee_rin @ tweeter heheheheh
    ayoo part 69 *dcekek*
    hore tambah seru asli
    aduh ga sabar beneran,,,
    nykk jgn ampe kegodaaa
    dihh siwon masih aja sibuk ngurusi muke wkwkwkwk

    Reply

  6. frey chullie
    Jan 30, 2011 @ 20:41:31

    akhirnyaaaa… lama banget ru muncul…. q hmpir lupa dech…. tp pndek ya^plakk!!!^ khey ^sok kenal^ lnjutannya q tunggu ya.. cpt ya,^maksa^ dah penasaran banget nie…

    Reply

  7. strawberrymilk
    Jan 30, 2011 @ 20:53:32

    aaaaa…. tbc age…
    ayo eonnie ,, lanjutkan…
    aq suka bgt ma ceritanya…^^

    Reply

  8. mei.han.won
    Jan 30, 2011 @ 21:16:19

    oh….
    Lanjutan’x….ad juga…hehehe…
    Onn yg 69 jgn lama2 yah…

    Reply

  9. SpecialChoiYoungRa(최영라)
    Jan 31, 2011 @ 12:50:15

    astagaaaa
    Thor!!
    Nih ff lama bgt kluarnya??
    Bgtu kluar eh malah pndek bgt…
    Thor lanjutin cpt!!

    Reply

  10. queenloveminho
    Jan 31, 2011 @ 13:16:44

    bguz.. py q blm bca part sblmx. lnjut asap.

    Reply

  11. sujuff & diary
    Jan 31, 2011 @ 14:54:22

    Part 69 besok yach, All ~

    Klo ampe mlm lom jg dipublish,, ingetin gw di twitter yach ~

    Maklum,, lg mau ko nyian,, jd sibuk bt kue.. Huhuhu….

    Reply

  12. May4teukie
    Jan 31, 2011 @ 22:16:08

    Haduh.. Cptan para pangeran kluar dr tmpt it dn mbawa awei?

    Reply

  13. Park Eunsoo
    Feb 01, 2011 @ 06:16:58

    Ampe lumutan dah nungguin nie ff keluar…..
    KHEY ONN….!!!
    69 ASAP YA….!!
    *ditabok*
    Unyuk narsis ajaib dah…..
    Wkwkwkwk…..

    Reply

  14. RiRin
    Feb 01, 2011 @ 07:35:39

    unn,, keren!! eunhyuk terlalu pede disini,, haha..

    oh ya,, maap aku masuk tiba-tiba disini.. hehe

    Reply

  15. Dee_Kyu_Latte
    Feb 02, 2011 @ 14:21:49

    akhirnya.. Oh akhirnya.. #apadah
    wakakakak.. Ngakak baca yg bagian eunhyuk XD
    makin seru aja nih.

    Reply

  16. wirazhuho
    Feb 13, 2011 @ 18:44:25

    Thor udda 3x lebaran bru ni ff kluar. Jgn lama”thor. Yhah yhah yhah.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: