THROSU PART 69

BAB. 69

“Sepi.. Aku kesepian.. Cheball,, temani aku, Hyuk Jae ya…” pinta gadis itu dg nada memelas yg membuatku hampir goyah.

“Nuguseoyo…??! Jangan kira dengan begini, kamu bisa menipuku..! Balli…!” bentakku dingin.

Gadis dihadapanku ini hanya menangis sesenggukkan sembari membenamkan wajahnya ke dalam telapak tangannya. Tetapi setelah itu dia berhenti menangis lalu berdiri mematung dihadapanku dgn wajah menunduk.

Feelingku berkata aku harus waspada dgn gadis yg mulai mencurigakan ini. Dan benar saja, ketika dia mengangkat wajahnya, aku hampir berhenti bernafas.

Wajahnya yg cantik dan lugu kini telah berubah menjadi buas dan mengerikan. Sambil tersenyum dingin dia memainkan kuku-kuku hitamnya yg runcing dan panjang.

Ternyata gadis ini adalah salah satu jelmaan dari siluman kucing bernama Andhine. Pantesan sepertinya aku pernah melihatnya.

Tanpa berpikir lama lagi, segera kuayunkan pedangku dan ingin menebas tubuhnya. Tapi gadis itu segera mengelak dan tebasan pedangku hanya mengenai rambutnya.

Melihat rambutnya terpotong, gadis itu tampak murka dan menyerangku secara membabi-buta. Kekuatannya sangat kuat, sampai-sampai aku kewalahan menghadapinya.

‘BRUUUUUKK…’

Aku ambruk dilantai, dan pedang di tanganku terlepas. Disudut bibirku terasa pedih yg jika tidak salah telah berdarah oleh tamparannya barusan.

Gadis itu perlahan menghampiriku dan menatapku dgn pandangan yg aneh.

“Hyuk jae ah.. Temani aku.. Cheball… Aku sungguh kesepian..” ucapnya dgn nada sedih.

Dia kemudian mengulurkan tangan kanannya berharap aku menyambutnya. Karena tidak ada pilihan lain, akupun meraihnya dan jatuh ke pelukannya.

Dingin…

Itulah yg kurasakan ketika memeluk tubuhnya. Tetapi aku sadar sepenuhnya jika ini semua hanyalah godaan kegelapan.

Akupun memeluk tubuhnya erat-erat dan ketika dia mulai terbawa oleh perasaan, aku segera mengambil pedangku di lantai dgn kekuatanku dan langsung menusuk jantungnya dari belakang.

‘UKHH…’

Berhasil menusuknya aku segera melepaskan pelukannya dan menjauhinya. Dia menatapku dgn tatapan nanar sembari meneteskan airmata.

Mulai dari kaki, tubuhnya kini seperti kertas yg terkena api. Ketika api tsb menjalar ke atas lehernya, diriku sempat melihat airmatanya menetes dan jatuh melayang.

Butiran airmata itu tampak indah sekali namun langsung sirna begitu saja ketika tubuhnya habis terbakar.

Hangbokhae ~

Kamu pasti bisa bahagia suatu hari nanti…

Ruangan labiryn cermin ini kemudian lenyap entah kemana. Akupun tidak menjadi penasaran, karena kulihat mentari sudah hampir jatuh di ufuk barat. __ __ ___ __ __

Istana Kerajaan Serigala Putih ~

“Untunglah Pangeran Hyukjae bisa keluar dari sana dengan selamat.. Chukaeyo, Princess Yossy…” ujar Trisa yg turut bergembira.

“Gomawoyo, dongsaeng ah..” sahut Yossy kalem.

“Hmm,, begitu juga dengan Princess Tiza dan Princess Shasa… Chukaeyo…” ujar Trisa sembari meneguk minuman di tangannya.

“Gomawoyo…” jawab mereka serentak.

“Tapi, onnie ah… Apa kamu tidak khawatir dengan Pangeran Kibum-mu?” tanya Sasha dgn mimik penasaran.

Trisa hanya membisu tidak menjawabnya. Sebenarnya dia sendiri juga ragu, apakah Kibum bisa menghadapinya dan keluar dari sana dengan selamat atau tidak.

Saudara”nya ikut prihatin dgnnya. Namun mereka masih tetap menyemangatinya.

“Raja Lee,, kenapa anda kelihatan begitu muram? Apa anda tidak enak badan?” tanya Ratu Gain khawatir.

“Gwaenchana… Hanya saja,,”

“Aku tahu kalau Raja mengkhawatirkan keadaan para pangeran.. Tapi percayakan semuanya kepada mereka.. Mereka pasti bisa melakukannya, Raja Lee…” ujar Ratu dgn percaya diri.

“De… Mudah-mudahan mereka semua menyelamatkan dunia ini dari kegelapan…” sahut Raja sembari mengamati layar di dinding satu persatu.

* * *

“Dois ah,, menurutmu apa tidak ada cara supaya bisa bertelepati dengan mereka semua dari sini?” tanya Henry yg menatap layar laptopnya dgn nanar.

“Aku sudah mencobanya tapi tidak berhasil, Pangeran…” sahut Dois yg serius memecahkan kode sandi supaya bisa masuk dan menggunakan telepati di Lembah Miracle.

“Hmm,, laper…! Henry ah.. Apa makananmu masih ada? Ayo, lempar kemari… Balli!” perintah Kyuhyun tegas.

Karena masih jengkel dg sikap Kyuhyun, Henry segera memasukkan paha ayam ke dalam mulutnya.

“Sudah gak ada…” sahut Henry dgn manyun.

“Grrrrr… Neoh,, kamu ingin cari gara-gara yach?” tanya Kyuhyun sembari meremas-remas kedua tangannya siap menghajar.

“Omo.. Wahai Pangeran yang kuhormati… Bisakah kalian tidak bertengkar disaat seperti ini?” pinta Dois yg mulai pusing jika mereka berdua mulai bertengkar.

Henry hanya mencibir penuh kemenangan. Sedangkan Kyuhyun terus menatap tajam ke arah Henry tanpa bergeming.

Tapi untunglah suasana tsb segera mencair manakala Princess Line dan Princess Kheynie datang membawa makanan dan minuman untuk mereka semua.

“Mian hamnida,, ayo silakan dinikmati.. Ini Princess Line yang memasaknya…” ucap Kheynie sembari meletakkan nampan berisi makanan di atas meja Kyuhyun dan Edois.

“Omo.. Untung Princess segera datang membawa makanan, jika tidak, bisa-bisa diistanamu muncul perang dunia ketiga… Fiuuuhh…” ucap edois sembari menghela napas lega.

“Owh,, guraeyo? Omona.. Mianhamnida Pangeran Kyuhyun, Pangeran Henry… Jeongmal mianata terlambat melayani kalian…” ujar Kheynie yg merasa tidak enak.

“Aniya, gwaenchana…” ucap Kyuhyun buru-buru karena merasa tidak enak.

“Ini makananmu, Pangeran Henry… Silahkan dinikmati…” ucap Line dgn senyum hangat.

“De,, kamsahamnida…” sahut Henry happy.

“Btw,, sekarang siapa saja yang belum melewati Mirror Labiryn?” tanya Kheynie penasaran sembari menatap layar laptop Kyuhyun.

“Masih ada Sungmin, Leeteuk, Donghae and nae hyung…” sahut Kyuhyun sembari menghirup juice orange.

“Hmm,, Kyuhyun sshi… Apa kamu bisa mengcopy-pastekan kode sandi Lembah Miracle untukku…?”

“For what…?”

“Aniya,, aku hanya ingin melihat petualangan nae hyung di Lembah Miracle… Cheball, Kyuhyun sshi… Cheballyeo… Mmm,,,” pinta Kheynie setengah memaksa.

Kyuhyun memandang sekilas ke arah Edois namun Edois segera mengangkat bahunya tanda tak tahu. Kemudian dia memandang Henry yg langsung diacuhkan.

“Jangan melihatku… Nado mollayo…” sahutnya kalem lalu sibuk mengutak-atik laptopnya.

Line yg menyadarinya lalu segera berjalan mendekati Kyuhyun dan menggodanya.

“Wahai pangeran Kyuhyun yang diminati seluruh kaum hawa di dunia ini,, hmm…” ujar Line dgn senyum penuh makna yg membuat Kyuhyun jadi serba salah. __ __ ___ __ __

*Sungmin POV*

‘PRAAAANNGG…..’

“Hahahahaha… Tidak ada gunanya kamu seperti itu… Yang capek pada akhirnya adalah kau sendiri, hei siluman bodoh…! HAHAHAHAHA….” seru siluman jelmaan Andhine dgn suara serak basahnya yg hampir memekakkan telingaku.

“JANGAN HARAP…!!” sahutku tegas.

Aku terus memecahkan cermin disekelilingku ini namun tidak bisa. Setelah cermin tsb pecah, beberapa detik kemudian dia akan menjadi utuh seperti semula.

‘HOOSSH… HOOSSH… HOOOSSSH…’

Aku hampir tidak bisa bernapas setelah mengeluarkan seluruh kekuatanku. Akupun jatuh lemas ke lantai dgn punggung bersandar di cermin.

Keringat membasahi seluruh wajah dan tubuhku. Jantungku berdegup dgn kencang sekali seperti akan melompat keluar.

Oh, andwae… Aku tidak ingin gugur di tempat terkutuk ini! Aku harus bangkit dan segera mencari pintu keluarnya.

Dan bukan duduk istirahat lalu mengeluh. Aku harus bangkit. Harus bangkit…!!

Namun akhirnya sia-sia saja, karena seberapa giat berusaha untuk berdiri, yg ada hanyalah tenagaku semakin terkuras. Bahkan memegang senjata pun tidak sanggup lagi.

‘Jangan keras kepala lagi, hey pangeranku yang imut.. Sia-sia saja.. Karena semakin kuat keinginanmu, semakin lemah pula kekuatanmu.. So,,, jadilah anak yang patuh dan baik, araseohyo…?’ ucapnya sembari berjongkok dihadapanku dan mendekatkan wajahnya.

‘Cieeehh…. Jangan mimpi!’ jawabku sinis.

‘Inilah yang kusuka darimu, wahai pangeranku.. Sikapmu yang dingin dan judes, aku sangat sangat menyukainya.. Maukah kamu menjadi pendampingku…?’ ucapnya sembari mengelus wajahku lembut dan menatapku tajam.

Ingin sekali kualihkan tatapanku namun sia-sia. Didalam bola matanya, seperti ada kekuatan magnet yg kuat.

‘Tataplah mataku… Maka apa yang kau inginkan pasti akan kau dapatkan…’

Kalimat itu terus mengiang di telingaku tanpa berhenti. Hati kecilku mulai bersuara tanpa kusadari.

Tatapan mata gadis di hadapanku ini tiba-tiba berubah menjadi tatapan mata seseorang yg lembut.

De…

Tatapan mata seorang gadis yg dulunya pernah singgah di hatiku… __ __ ___ __ __

Di kamar tamu ~

“Omo… Ottokhe? Ottokhajyo? Pangeran Sungmin baik-baik sajakan? Omo! Omona…” seru beberapa princess serigala hitam panik sekali.

Para Princess Serigala Hitam kini sedang berkumpul di kamar tamu istana Serigala Putih. Mereka tampak asyik menonton layar laptop di atas pangkuan Trisa dgn latar yg berisikan pertualangan di Lembah Miracle.

“Trisa onnie… Ottokhe? Jangan-jangan Pangeran Sungmin udah ditakdirkan untuk gugur dalam perang melawan kegelapan…! Huhuhu… Kacian…” ujar Fiyl yg membuat Trisa bingung.

“Sungmin sshi… Gwaenchanayo? Kenapa hatimu ada secercah kegelapan yang pekat? Sebenarnya apa yang kamu inginkan sampai-sampai kegelapan bisa menguasai hatimu? Mwoeya, Sungmin ah…?” batin Trisa yg merasa penasaran. __ __ ___ __ __

*Sungmin POV*

‘Sungmin ah… Gwaenchanayo?’ tanya gadis dihadapanku ini dgn khawatir.

‘Neoh!? Kenapa kamu bisa berada disini?!’ seruku kaget sekali.

‘Karena kamu… Karena kamulah aku baru bisa berada disini… Neoh,, apa kamu mencintaiku…?’ tanyanya yg membuat jantungku berhenti berdetak.

‘Kamu mencintaiku kan, Sungmin ah…? Saranghae, Sungmin ah… Aku juga mencintaimu… Mianhe..’ ujarnya yg membuat hatiku tiba-tiba merasa hangat namun hampa.

[to be continued ~ ^^ ]

11 Comments (+add yours?)

  1. Qhaa Chibum
    Feb 01, 2011 @ 20:30:49

    Jah ,
    bg Bum a gmana ?
    Henry rbt trus ama Kyu ?
    Yg sama Sungmin sapa ?
    ka Khey ia ?
    hehe
    HWAITING onn !

    Reply

  2. SpecialChoiYoungRa(최영라)
    Feb 01, 2011 @ 21:35:56

    woi thor!!
    Pndek bgt!
    Lanjut!

    Reply

  3. ji_bum
    Feb 01, 2011 @ 23:02:59

    lanjtan.a ASAP. G’ sbar nunggu bagiannya kibum.

    Reply

  4. May4teukie
    Feb 01, 2011 @ 23:34:12

    Ayo khey 0nn lanjut..

    Reply

  5. frey chullie
    Feb 02, 2011 @ 19:17:21

    kok dah TBC lagi sich.. lanjutannya cepetan ya khey…

    Reply

  6. Neecha
    Feb 02, 2011 @ 21:24:01

    hiyaaa!! apa-apaan itu langsung TBC?! *maaf* 😀

    aku nungguin nii ff … ternyata dipotongnya nanggung … itu sungmin gimana itu nasibnya?? penasaran… siapa yang bakal menang yaa??

    Reply

  7. queenloveminho
    Feb 03, 2011 @ 18:06:46

    nah luch koq tbc.

    Reply

  8. strawberrymilk
    Feb 03, 2011 @ 22:38:44

    waaaaaaaaaaaaaa…….
    what happen next…
    update eonnie….

    Reply

  9. salicelee
    Jul 02, 2011 @ 18:53:13

    ini dlm cerita nya 1966 – 1976 – 1988an ya ?
    keren ya udah ada laptop wkekeke

    Reply

  10. sujuff & diary
    Jul 04, 2011 @ 08:45:18

    @salicelee: Bukan donk.. Ini critanya pke zaman skr a.k.a zaman modern… Hehe.. Mian klo critanya membingungkan.. *bow*

    Reply

    • salicelee
      Jul 05, 2011 @ 23:39:30

      tapi aku baca di dari part1 1988 (?) apa aku yg sala ?
      nggak membingungkan sm sekali kok.
      ini cerita favorit aku di suju ff ^^

      Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: