{KYUBI STORY} Birthday… Birthday…Birthday…

Author :
Febby Kim

” Kyu, ini ada surat
untukmu!” Ucap Ryewook yang baru saja masuk ke dalam kamar Kyuhyun.

Kyuhyun yang sedang konsentrasi pada game di komputernya,
langsung menghentikan kegiatannya itu, lalu berdiri dan berjalan menghampiri
Ryewook yang masih berdiri di depan pintu.

“ Dari siapa?” Tanya Kyuhyun.

“ Entahlah, kau baca saja!” jawab Ryewook sambil memberikan surat itu pada Kyuhyun. “
Aku harus kembali ke dapur, masakanku masih belum selesai!”“ Hmmm… Kembalilah!” ucap Kyuhyun yang sekarang sibuk membuka
surat itu.

Kyuhyun tahu surat itu bukan
dari seorang fans apalagi surat
dari seorang anti. Tapi surat itu adalah surat dari seseorang yang
sangat berharga dan sangat ia cintai. Kim Haebi, seorang wanita yang sudah
mengisi hatinya beberapa bulan ini, yang sekarang sedang berada di Perancis dan
harus melanjutkan sekolah di Perancis. Sebenarnya bukan keinginan Haebi tinggal
di Perancis, tapi karena kakeknya yang tinggal di Perancis semakin tua dan
sakit-sakitan, akhirnya Haebi memutuskan untuk tinggal di Perancis untuk waktu
yang tidak bisa ditentukan sampai kakeknya kembali sehat.

Annyeong……

Ahhhh…aku tidak tahu
apa yang harus aku katakan padamu Evil Oppa…aku tidak mau mengatakan aku
merindukanmu apalagi aku harus mengatakan aku mencintaimu! Tapi yang ingin aku katakan
sekarang adalah, aku sudah tidak sabar untuk membunuhmu, Cho Kyuhyun…

Kyuhyun tersenyum saat membaca paragraph pertama, pembukaan surat itu. “ Kau kira aku
mau mengatakan aku merindukanmu, atau aku sangat mencintaimu?” gumamnya.

Bagaimana kabarmu sekarang?
Apa kau semakin kurus, atau kau semakin gemuk? Kau tahu, kemarin saat aku test
kesehatan, berat badanku kembali naik…akhhh…sepertinya saat aku kembali ke Korea, badanku
bisa lebih besar darimu, Evil Oppa!

Kyuhyun kembali tersenyum saat membaca paragraph selanjutnya
dari surat itu.

Aku tahu, kau sekarang
pasti sedang tersenyum-senyum sendiri membaca surat
dariku ini… entah karena senang mendapat surat
dariku… atau karena mengejekku yang sekarang semakin gemuk…

Cho Kyuhyun, di Korea
pasti sangat dingin sekarang…kau jangan lupa pakai pakaian hangatmu… apalagi
saat kau harus keluar dari dorm, jangan lupa pakai pakaian hangatmu, jangan
lupa juga pakai syal. Kau harus ingat usiamu semakin tua, tubuhmu semakin
rentan terhadap dingin, jadi jangan selalu ingin seperti orang muda sepertiku,
Cho Kyuhyun hahahaha…

“Aish, awas saja kau Kim Haebi, saat kau kembali ke Korea
aku akan membuat perhitungan denganmu!”

Kau pasti marah,
hahaha…sudahlah akui saja kalau kau memang sudah tua! Sebenarnya aku benci
mengatakan ini, tapi aku sangat mengkhawatirkanmu, kalau musim dingin seperti
ini tiba, tubuhmu memang lemah, kau cepat sekali terserang flu, apalagi saat
musim dingin seperti ini… oleh karena itu kau harus mengikuti semua perkataanku
agar kau tidak mati sebelum aku kembali ke Korea!!!

“ Aku tidak akan pernah mati, ingat itu Kim Haebi!” gumam
Kyuhyun sambil melihat ke arah foto Haebi yang terpajang di atas meja belajar
di dalam kamarnya.

Ahhh… tapi harus aku
akui, tidak hanya orang tua yang rentan terhadap dingin, aku saja yang masih
muda rentan terhadap dingin… aku baru saja sembuh dari flu, ya walaupun masih
ada yang tersisa. Akhhh… musim dingin di sini sangat indah, Cho Kyuhyun!

Kau tahu, di sini tidak
ada pria jelek sepertimu, semua pria di sini tampan dan memiliki tubuh sexy…
hahaha… tapi kau tenang saja, di hatiku hanya ada kau pria jelek…

Hmmmm… hari apa ini?
aku harap surat
ini tiba tepat pada waktunya…tanggal 3 Februari… ya semoga sampai dengan
selamat pada tanggal 3 Februari…

SAENGIL CHUKKHAE CHO
KYUHYUN!!!

Akhhh… sayang sekali
aku tidak bisa merayakan hari ulang tahun pertamamu bersama. Padahal, aku
sangat ingin menindasmu Evil Oppa…Kado? Ahhh iya, kau kan tahu aku seorang pelajar di sebuah
sekolah menengah atas… kau juga pasti tahu, bahwa uang jajanku tidak akan cukup
untuk membeli kado yang mahal untukmu! Aku hanya bisa mengirimmu surat… tapi kuharap surat
ini bisa menjadi kado yang sangat berarti untukmu, Cho Kyuhyun!

Hmmm… banyak orang yang
membantuku sampai akhirnya aku berani mengirimkan surat ini kepadamu, terutama orang-orang yang
sangat menyayangimu. Kau bisa menyebut ini sebagai sebuah biografi seorang Cho
Kyuhyun, atau apa saja. Yang jelas ini adalah beberapa hal yang aku tahu
tentang kau,

Kau berasal dari sebuah
daerah distrik di Seoul, yaitu Nowon. Hidup bersama kedua orang tua, dan
seorang kakak perempuan. Kau lahir tanggal 3 Februari 1988. Tinggimu 180 cm dan
berat badanmu sekitar 68 kg kalau itu belum berubah, dan golongan darahmu
adalah A.

Saat usiamu 8 tahun,
kau pernah rekaman lagu gereja bersama Ara Onnie. Dan saat usiamu 17 tahun, kau
mengikuti Buddy Star Contest dan meraih juara ketiga. Kau menjadi member Super
Junior sejak 23 Mei 2006 dan debut pada tanggal 27 Mei 2006.

Hahaha… dan yang paling
tidak bisa aku lupakan… kau memiliki gangguan pendengaran di telinga kirimu kan? Hahaha… sudah tidak
usah malu, aku tahu itu karena infeksi saat kau masih kecil.

“ Aishhhh… tahu darimana kau semua itu, Kim Haebi?” Kyuhyun
berdecak kesal.

Kau paling suka main
game! (Yaaaaaa… kau boleh saja main game, tapi awas saja kalau kau sampai
melupakanku hanya karena game)…

“ Walaupun aku sangat benci mengatakan semua ini, tapi satu
hal yang berubah sejak aku mengenalmu, aku lebih memperhatikan orang-orang di
sekitarku dan sedikit melupakan games!” Kyuhyun kembali tersenyum sambil
menatap kertas dihadapannya itu.

Yaaa… ternyata kau
sudah main game sejak kelas 3 SD…Kau selalu cepat-cepat kembali ke rumah hanya
untuk main game…bahkan bila teman-temanmu mengajak main kau hanya mengatakan
tidak, atau “aku tidak diberi uang jajan!” aisshhh… kau ini sangat memalukan,
kasihan Ajushi dan ajhuma… (-_-)”

Kau memiliki lebih dari
50 nama julukan…tapi kau paling suka dengan julukan GameKyu. Tapi kau selalu
marah kalau ada orang yang mengolok-olokmu dengan julukkan itu, karena itu
mengingatkanmu saat Ajhuma marah karena kau sampai sekarang selalu sibuk dengan
game. Sudahlah Cho Kyuhyun, berhenti main game dan cari uang yang banyak untuk
kita menikah!

“ Kau fikir mencari uang itu mudah?” Kyuhyun menggaruk
kepalanya yang tidak gatal.

Dan karena Ajhuma
marah, akhirnya kau sedikit beralih dari game. Kau jadi lebih sering menonton
film. Bahkan kau berfikir suatu saat nanti kau akan menjadi seorang actor. (kau
fikir hanya dengan menonton film, kau bisa menjadi seorang actor, Cho Kyuhyun)
dan karena itu, kau mendapatkan julukan DraKyu dari Leeteuk Oppa.

Tapi anehnya, sampai
sekarang kau masih saja suka main game. Bahkan kau akan kembali terlihat segar
setelah bekerja semalaman hanya dengan main game. Dan kau tahu, itu membuat
Zhoumi Oppa iri kepadamu.

Ya~…jangan menjerit
tengah malam hanya karena kalah bermain game. Donghae Oppa bilang, dia pernah
terkejut mendengar jeritanmu itu, dia fikir terjadi sesuatu padamu! Jadi
kuingatkan, jangan pernah mengganggu orang lain lagi!

Game favoritmu,
Starcraft, Thousand Years, Diablo, Sudden Attack. Jangan pernah meracuni member yang lain dengan game-game
itu apalagi Heechul Oppa dan Donghae Oppa…cukup aku saja yang kau racuni!
Walaupun cita-citamu ingin menjadi gamer professional!

“ Aku tidak pernah mempengaruhi
mereka, mereka sendiri yang mau ikut-ikutan main game! Dan kau tahu, itu
cita-citaku bila aku tidak berhasil menjadi seorang penyanyi! Tapi sekarang,
selain menjadi seorang penyanyi, aku juga menjadi seorang gamer professional!
Ingat itu, Kim Haebi!” Kyuhyun mengeluarkan senyum evilnya.

Ahhhh……Novel, aku dengar kau juga sangat suka membaca novel? Novel apa
saja yang sudah kau baca? Aku baru saja selesai membaca novel Harry Potter and
The Deathly Hallows… ya walaupun sudah sangat lama terbit, bahkan filmnya saja
sudah ditayangkan, tapi aku baru punya waktu luang sekarang!

“ Bilang saja kau malas, sejak
kapan kau tertarik membaca buku-buku setebal itu!” gerutu Kyuhyun.

Aku sangat berterima kasih pada Ryewook Oppa, karena menyembunyikan
Keyboardmu yang rusak. Aku sangat berterima kasih, karena itu kau bisa berhenti
bermain game, ya walaupun hanya untuk beberapa saat. Jangan pernah tidur malam
hanya untuk menaikkan level gamemu, Cho Kyuhyun.

Kenapa Kyunghee University bisa bertahan
memiliki mahasiswa sepertimu? Ini yang bisa membuatku salut kepadamu, sifat
keras kepalamu! Kau bahkan bisa menentang orang tuamu sendiri, kau lebih
memilih jurusan Modern Music, padahal orang tuamu ingin kau masuk jurusan
Hakwon.

Wahhh…kau tahu saat aku menulis ini, salju baru saja turun. Entah salju
yang keberapa, tapi aku sangat suka karena mereka sangat indah. Ohhh ya, kau
juga suka salju kan?
Aku dengan kau seorang pemain sky yang baik? Kalau aku kembali ke Korea, atau
kau mengunjungiku ke Perancis, kita tanding ski, bagaimana?

“ Kau akan kalah melawanku, Kim
Haebi!”

SkyKyu, aku tidak suka julukanmu yang satu itu. Karena aku belum pernah
melihat permainan sky mu yang baik itu.

Semua hyungmu bercerita kepadaku, tentang kemampuan memasakmu yang di
bawah rata-rata. Mereka bilang kau pernah memasakkan mereka ramen, dan hasilnya
ramennya menjadi lembek karena kau terlalu banyak memasukkan air…aishhhh… kau
memang bodoh Cho Kyuhyun…

Kangin Oppa juga bercerita kepadaku, dia bilang dia sampai bingung
mengajarimu. Kau bahkan salah memasukkan minyak saat memasak ham yang sangat
sederhana. Tapi dia bilang, kau bisa masak enak hanya untuk dirimu sendiri. Kau
pemakan segala, tapi kau sangat sulit disuruh makan sayuran.

Kau ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan. Tapi memang
pada saat kuliah mengidap penyakit pneumothorax.

Selain Sungmin Oppa. Kau juga sangat menyayangi Heechul Oppa ya? Karena
dia selalu menjagamu dan selalu berada di sampingmu saat kau koma karena
kecelakaan. Mengenai kecelakaan, kenapa kau menindas hyung-hyung mu seperti
itu, Evil Oppa?

“ Karena aku ingin mengubah dunia,
kalau biasanya maknae yang tertindas, maka sekarang maknae lah yang berkuasa!”

Mereka bilang, kau bisa main clarinet dan piano ya? Kenapa kau tidak
pernah memainkannya untukku…walaupun kau tidak romantis, tolong sekali saja
mainkan mereka untukku!

Tapi satu hal yang tidak dapat aku percaya. Kau memenangkan olimpiade
matematika, bahkan meraih medali emas. Setan apa yang membantumu saat mengikuti
olimpiade. Dan yang lebih membuatku tidak percaya, kau mengisi waktu luangmu
dengan mengisi soal-soal matematika? Tapi aku tidak pernah melihatmu
mengerjakan soal matematika di hadapanku?

Ahhhh… Kau bilang kau mau menikah denganku… kalau begitu ubah kebiasaan
tidurmu, jangan mengorok lagi! Karena itu bisa menggangguku, ingat itu Cho
Kyuhyun!

“ Mengorok atau tidak mengorok,
kalau sudah tertidur pulas tidak akan terdengar, Kim Haebi!”

Mengenai natal…kau ini aneh, kau masih saja percaya kalau santa akan memberikan
hadiah kepadamu dengan menaruh kaos kaki. Tapi lebih anehnya lagi, kau
menggunakan celana jeans longgarmu agar mendapat hadiah yang lebih banyak lagi
dari Santa.

Tipe wanita impianmu, bermata bulat, berkaki indah, selalu perduli
terhadapmu, dan selalu setia. Aku tidak bermata bulat, juga tidak berkaki
indah, lalu kenapa kau memilihku?

“ Aku tidak memilihmu, tapi
takdirlah yang mempertemukan kita!”

Tapi walaupun aku tidak bermata bulat dan berkaki indah, aku yakin bisa
menjadi seorang wanita yang selalu peduli kepadamu, dan akan selalu setia
berada di sampingmu.

Kau mungkin pintar, tapi kau tidak cerdas Cho Kyuhyun. Oppadeul
meragukan prestasimu, karena kau salah memijit tombol 12 menjadi tombol 21 saat
kalian naik lift. Hasilnya mereka kebingungan, karena pintu apartemen yang
penuh dengan coretan para ELF, menjadi bersih dan tidak bisa dibuka, sampai
akhirnya mereka menyadari bahwa mereka berada di lantai 21 bukan lantai 12.

Ya…tapi walaupun begitu, kau tetap menempati posisi kedua yang memiliki
IQ tertinggi diantara member Super Junior yang lain, kau menempati posisi kedua
setelah Kibum Oppa dengan IQ 138.

Ahhhh…sebenarnya masih banyak lagi…tapi rasanya itu semua sudah cukup…aku
harap, semua yang dapat kuingat ini dapat menjadi kado yang sangat berarti
untukmu…Saengil Chukkhae, Cho Kyuhyun, walaupun aku sangat benci
mengucapkannya, tapi untuk kali ini aku rela mengatakan hal ini, Sarangheyo
Evil Oppa…bogoshipyeo!!!

“ Nado, Sarangheyo Kim Haebi!” ucap
Kyuhyun sambil melipat kembali kertas yang dipegangnya itu.

Kyuhyun berdiri dari duduknya, lalu
melangkahkan kakinya menuju meja belajarnya. Dia membuka laci meja belajarnya,
lalu meletakkan surat itu ke dalam sebuah kota berwarna biru muda. Kyuhyun
melirik jam tangannya, sudah jam tujuh malam, dan dorm masih sepi, kemana semua
hyungnya? Kyuhyun melangkahkan kaki ke arah pintu, tapi ketika akan membuka
pintu, Kyuhyun menyadari bahwa ada orang yang mengunci pintu dari luar kamar. Kyuhyun
menggedor-gedor pintu itu.

“ Hyung, siapa saja, buka pintu
ini!” Kyuhyun terus berteriak, sampai akhirnya ada yang membukakan pintu
untuknya. “ Ahhh… kenapa kalian melakukan se…” Kyuhyun menggantungkan
kalimatnya saat menyadari ada seseorang yang seharusnya tidak ada di sini
sekarang berdiri di hadapannya.

“ SAENGIL CHUKKHAE, URI MAKNAE!”
teriak semua member Junior yang lain sambil memeluk Kyuhyun.

Mereka memang memeluk Kyuhyun, tapi
pandangan Kyuhyun hanya tertuju pada seseorang, yang sedang memegang sebuah
cake ditangannya.  Kyuhyun perlahan
melepaskan pelukan hyung-hyungnya itu, dan perlahan melangkahkan kakinya ke
arah seseorang yang memegang cake itu.

“ Saengil Chukkhae, Evil Oppa!”
ucap orang itu sambil tersenyum.

“ Kau, kenapa kau ada di sini, Kim
Haebi?” Tanya Kyuhyun polos.

Haebi mengerutkan keningnya. “
Memangnya kenapa kalau aku ada di sini? Kau tidak suka? Kalau begitu, aku akan
kembali ke Perancis!” ucap Haebi sambil memberikan cake di tangannya kepada
Sungmin yang kebetulan berdiri di sampingnya.

Baru saja Haebi mau melangkahkan
kakinya, Kyuhyun menarik tangan Haebi lalu memeluknya. “ Kau tahu kan, aku sangat benci
mengatakan ini, tapi asal kau tahu, aku sangat merindukanmu, tinggalah di sini
untuk beberapa saat!”

“ Benarkah semua yang kau ucapkan
itu?” Tanya Haebi.

“ Tentu saja benar!” Kyuhyun
melepaskan pelukan Haebi. “ Ya~, sejak kapan kau ada di Seoul?”

“ Seminggu yang lalu!”

“ Seminggu yang lalu? Kenapa kau
tidak memberitahuku?”

“ Karena aku ingin membuat kejutan
untukmu!”

“ Lalu, surat itu?” Tanya Kyuhyun.

“ Surat itu baru kubuat kemarin!”

“ Kemarin?” Kyuhyun menatap Haebi
heran.

“ Iya, Kemarin!”

“ Mana mungkin? Bukankan, kau
mengirim surat
itu saat berada di Perancis!”

“ Kau ini memang bodoh Cho Kyuhyun,
kau tidak lihat amplop surat
yang kuberikan padamu? Jangankan Perancis, alamat Korea pun tidak aku tulis, karena
aku tidak pernah mengirimnya lewat POS!”

“ Aish… kau ini!” Kyuhyun mendesis
kesal.

“ Sudah, , sudah, lebih baik,
sekarang kau tiup lilin ini!” ucap Sungmin sambil membawa cake dengan lilin
yang entah kapan di nyalakannya.

“ Saengil Chukkahamnida… saengil
chukkahamnida…” semua orang menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Kyuhyun.

Saat Kyuhyun akan meniup lilin
ulang tahunnya, tiba-tiba saja Haebi melarangnya.

“ JANGAN DITIUP!” semua orang
sontak melihat ke arah Haebi.

“ Wae?” Kyuhyun menatap Haebi.

Haebi tersenyum. “ Ucapkan semua
harapanmu, baru kau tiup lilinnya, Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun menutup matanya, lalu mulai
mengatakan semua harapannya.

Tuhan…aku harap, selamanya aku bisa bersama dengan mereka…semua
keluargaku, Appa, Omma, dan Ara nuna…bisa terus bersama keluarga keduaku, semua
member Super Junior, walaupun sekarang tidak ada Hankyung hyung, kangin hyung,
dan Kibum Hyung…aku harap mereka bisa kembali berkumpul bersama kami. Dan yang
paling penting adalah, jangan pernah pisahkan aku dengan wanita ini…walaupun
aku tidak pernah bisa mengatakannya secara langsung kepadanya, tapi Tuhan, aku
benar-benar sangat mencintainya, aku tidak pernah mau kehilangan dirinya,
biarkan dia terus bersamaku sampai aku mati…

Kyuhyun membuka matanya, lalu
meniup lilin ulang tahun dihadapannya, lalu di sambut dengan riuhnya tepuk
tangan member super junior yang lain dan Haebi.

Ga punya ide buat biki FF special ulang tahun Kyuhyun… cuma bisa bikin ini… mian klo jelek… sebelumnya makasih buat admin yang udah publish…. makasih juga buat readers yang udah mau baca… jangan lupa tinggalin comment, kritik, saran, atau apapun, asal jangan tinggalin luka kekekekeke… GOMAWO *bungkuk 180 derajat*

58 Comments (+add yours?)

  1. petalsha
    Feb 03, 2011 @ 01:07:47

    baguuusss … ketawa sendiri ..
    speachless jugaa …
    daebak!! 🙂

    Reply

  2. HyunMi
    Feb 03, 2011 @ 01:15:22

    seSUJU!! KYUHYUN PRIA YG JELEK (•˘▽˘•)

    isi surat’e fakta” kyuhyun semua~ hehe aaaa~ aku jeles ama haebi *jiah*

    Saengil Chukkae Bocah Edan Cho Kyuhyunヾ⌒♥⌒ノ
    ☆Always Keep Healthy☆

    _Nice FF_ ^.<

    Reply

    • febby kim
      Feb 03, 2011 @ 18:43:00

      hahahaha… itu ga dari hati sebenernya bilang jelek hehehehe…
      jales knp? hahaha

      hmmmm… trs berdoa buat Evil Oppa! ^^

      Reply

  3. yokyuwon
    Feb 03, 2011 @ 02:45:58

    another ff about kyuhyun b’day…I like it..Wish u all the best kyu..GBU.

    Reply

  4. liathespaniard
    Feb 03, 2011 @ 04:47:58

    Wah wah wah, 1 persatu istri kyu dah ucapin slamat, tp mana nara y?

    Reply

  5. mei.han.won
    Feb 03, 2011 @ 06:08:07

    lucu2…hehehe…

    Reply

  6. hayyeon!
    Feb 03, 2011 @ 06:26:06

    haha~~
    gila!!
    tpi lucu kok!!
    like pisan..^=^

    Reply

  7. fishyfafa
    Feb 03, 2011 @ 06:29:55

    happy bitrhday evil maknae !
    Mungkin semua kata2 kita ga bisa didenger sm si evil tp moga2 sampe ke hati dia

    Semua yg didalem ff ini kebanyakan orang udh tau ato mngkn hafal
    Jd mngkn faktanya yg laen dan sedikit yg tau
    But good ff

    Reply

  8. ikANDonghae
    Feb 03, 2011 @ 06:55:13

    Saengil chukae gamekyu oppa..

    Nice ff..
    Keren bsa maduin fakta” kyu jdi sbuah ff..

    Reply

  9. zee a.k.a nanami
    Feb 03, 2011 @ 07:25:10

    mau ngepost ff telat uda tgl 3
    bru smpet buka kompi sih
    tp smlem d twit uda ngucapin jam 12 teng
    kekeke
    #gakadayangnanya
    ultah my nampyeon rame banget
    chullie n wookie oppa jg ol twit smlem
    seneng seneng

    SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA MY NAMPYEON!!
    WISH YOU ALL THE BEST.
    I WILL LOVE YOU TILL THE END OF TIME :*
    hyeheheechul

    suka sm ffnya thor!
    #GaemGyuDay

    Reply

  10. LopeLopeKJW
    Feb 03, 2011 @ 08:19:23

    kekeke
    sederhana tapi ngena! oke..
    saengil chukkae evil magnae
    keep your evil till the end

    Reply

  11. rindu_chubbyELF
    Feb 03, 2011 @ 08:29:43

    nice ffnya^^
    terharu bcanya apalagi wktu kyu make a wish :(( sedihhhh bcanya yg pingin 3hyung nya cpt kmbli^\

    happy b’day my dongsaeng kyu^^
    wish u all the best^^

    Reply

  12. choaidhakyu
    Feb 03, 2011 @ 08:44:02

    howwaa~ kyou wa kyuhyun-kun tanjoubi desu ^^~ saengil chukkae oppa *chu/disambit sendal jepit ma bini2 kyu yg laen* ❤ wkwkwk

    Reply

  13. ~Choi.hyun_ae~
    Feb 03, 2011 @ 08:59:02

    Saengil chukkae kyu oppa.
    Wah,ffny bgus thor.

    Reply

  14. mikyu tofu
    Feb 03, 2011 @ 09:05:07

    kerenn,,, walaupun aku sering baca fact tentang kyuhyun, tapi ga pernah bosen. dan malah inget terus. tapi kalo udah ke pelajaran, walau udah di baca berkali-kali, tetep aja ga masuk.
    dan baru tau juga, ternyata kyu oppa menempati IQ tertinggi kedua setelah kibum oppa… daebak

    Reply

    • febby kim
      Feb 03, 2011 @ 18:57:58

      Hahahahaha…bener2…kalo udh belajar baru pegang buka aja udah ngantuknya ga ketulungan… hahahaha

      iya aku juga baru tau semalem pas lagi bikin FF kalau Kyu itu nempatin posisi kedua tertinggi abis Kibum…

      Reply

  15. tha.cassielfyesppa^^
    Feb 03, 2011 @ 10:18:48

    wahh.. baguss chingu ff’y.. 😀

    SAENGIL CHUKKAE MY’NAMJA, CHO KYUHYUN !!
    ^^

    Reply

  16. cho's2203
    Feb 03, 2011 @ 10:36:35

    Saengil chuka hamnida nam jagiya~ ^-^

    Reply

  17. alfi rahmawati
    Feb 03, 2011 @ 13:16:54

    good job. . .

    Reply

  18. kyubil
    Feb 03, 2011 @ 13:20:17

    wew… ramee…

    saengil chukkaeyo ya Kyu Oppa… semoga sehat selalu… itu yang aku minta dari Oppa…

    Reply

  19. Mrs.Choi407
    Feb 03, 2011 @ 13:22:20

    Saengil chuka hamnida our magnae!!! Have a blast one 😀

    Reply

  20. diian saranghae kyuhyun
    Feb 03, 2011 @ 13:51:35

    saengiL chukkae hamnida kyuppa ..

    saranghaeyo ❤
    ff.a keren author ..

    Reply

  21. nellminsungie
    Feb 03, 2011 @ 14:14:50

    jdi ngerasa baca fact nya kyuhyun.
    ><

    Reply

  22. sungwookie
    Feb 03, 2011 @ 14:32:42

    Ah c kyu ttap aja evil,, gga mw blang k’haebi,, isi srat nya bkin g ktawa,,
    Kyu saengil chukkae

    Reply

  23. mirhaemin
    Feb 03, 2011 @ 16:11:08

    wah…cengo bacanya

    hafal semua tabiatnya kyuhyun *yaiyalah secara biasnya kyu*
    reader sarap
    tapi keren..
    kyu saengil chukkae

    Reply

  24. LuluKyu
    Feb 03, 2011 @ 19:18:09

    lagee dunk… hehe

    oya, mw ucapin jg… saengil chukkahamnida Kyu oppa…. ^_^

    Reply

  25. febby kim
    Feb 03, 2011 @ 19:20:02

    GOMAWO buat admin…. banyak banyak banyak banyak makasih soalnya FF ini di publish tepat waktu… hehehehe… *bungkuk2*

    makasih juga buat semua readers yang udh mau baca FF ini….

    Reply

  26. Woonie
    Feb 03, 2011 @ 22:10:57

    Saengil chukkae Kyu oppa! Karna sekarang kyu oppa sedang ultah gi mn klw kita mnta d traktr..!! Ayo-ayo SparKyu kita demo d dpn dorm suju!
    *gilla*

    Reply

  27. WonNie_BunNy
    Feb 03, 2011 @ 23:21:11

    sudah q diga c haebi na plg ke korea. hahaha

    Reply

  28. IsTi_KiHae
    Feb 04, 2011 @ 06:03:02

    ff’y ngena banget…
    d’ambil dr fact kyuhyun tp tetep bagus…
    saengil cukhaeyo uri evil magnae…^^

    Reply

  29. febby kim
    Feb 04, 2011 @ 07:11:17

    Aku reply di HP…

    Lulu

    Apa yang lagi???

    Reply

  30. Marchia
    Feb 04, 2011 @ 08:34:44

    Good,, i like this FF
    n for kyuh oppa,, happy birthday Gbu always..

    nice FF, aplaus to Author hehehe

    Reply

  31. Kyudei
    Feb 04, 2011 @ 11:11:40

    ;)) facts kyu dijadiin FF good job cingu !

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: