|| I know the real ‘Lee Hyukjae’ Chapter 3 ||

Park, 22:00

.Author’s POV.

“MWOYA ? JADI YEOJACHINGU MU ?” Teriak Heera tak percaya.

“Yah ! Tidak sungguhan hanya bohongan.” Ucap Eunhyuk.

“Aku tidak mau !” Balas Heera kesal.

“Kau harus mau ! Karena ini sebagai ganti rugi handphoneku yang telah kau rusakkan.” Kata Eunhyuk tegas.

“Aish ! Lebih baik aku mengganti dengan uang daripada menjadi yeojachingu bohonganmu !” Ucap Heera kesal.

“Baiklah ! Jika kau tak mau kau harus bayar sekarang !” Kata Eunhyuk. Heera pun segera membuka tasnya dan mencari dompetnya tapi dia tak menemukan dompetnya dan wajahnya mulai panik.

‘Gawat ! Sepertinya dompetku tertinggal dirumah.” Batin Heera panik.

“Ada apa ?” Tanya Eunhyuk heran karena melihat wajah Heera panik. “Jangan bilang kau tak mampu membayar nya ?” Ucap Eunhyuk dengan nada merendahkan.

“Yah ! Kau terlalu merendahkanku. Aku mampu membayar ganti rugi handphonemu. Tapi masalahnya dompetku tertinggal dirumah. Aku akan menggantinya besok.” Ucap Heera kesal.

“Pokoknya kau harus membayarnya sekarang atau kau akan kulaporkan pada satpam disekitar sini.” Ucap Eunhyuk sambil terseyum senang.

“Aish.. ottokhae ?” Ucap Heera pelan rasanya dia ingin meninju Eunhyuk tepat diwajahnya. Mengapa dia sangat tak berperasaan seperti ini.

“Sudahlah jika kau tak mampu membayarnya. Kau setujui saja menjadi yeojachingu bohonganku. Dengan begitu kau tak perlu membayar ganti rugi.” Kata Eunhyuk sambil tersenyum senang karna dia tahu pasti gadis yang ada dihadapannya akan setuju.

“Baiklah aku mau, tapi kenapa kau ingin aku jadi yeojachingu bohonganmu ?” Tanya Heera penasaran.

“aah.. Ummaku sangat ingin aku mempunyai yeojachingu karena dia selalu mendesakku akhirnya aku bilang padanya kalau aku sudah memiliki yeojachingu dan hasilnya Umma ku sangat ingin menemui yeojachinguku itu.” Ucap Eunhyuk tak bersemangat.

“Jadi kau membohongi umma mu ?” Tanya Heera yang segera dijawab dengan anggukan dari Eunhyuk. “puft..Anak yang tak baik.” Ucap Heera pelan agar Eunhyuk tak mendengarnya.

“Yah ! Aku bisa mendengar ucapanmu itu !” Kata Eunhyuk kesal.

“Ehm.. Jadi aku hanya perlu pura-pura menjadi pacarmu dan bertemu dengan ibumu. Lalu semuanya selesai ! Begitu kan ?” Ucap Heera mengalihkan pembicaraan.

“Yaa begitulah. Kalau begitu berikan aku no Handphonemu jadi aku bisa menghubungimu jika kau kubutuhkan.” Ucap Eunhyuk dan Heerapun menuliskan no handphonenya di sebuah kertas kecil.

“Nih ! Kalau begitu aku pergi dulu!” Ucap Heera menyerahkan kertas itu dan segera beranjak pergi meninggalkan Eunhyuk.

****

Seoul University, 2010

.Heera’s POV.

“Hei Heera ! Apa yang kau lakukan dengan Eunhyuk semalam ?” Tanya Youngri menghampiri aku yang sedang berada di kantin.

“Urmm.. Kami tidak melakukan apa-apa kok. Hanya berbicara sedikit.” Jawabku singkat.

“Apa yang kalian bicarakan ?” Tanya Youngri penasaran.

“Memangnya kau perlu tahu apa yang kami bicarakan.” Jawabku santai.

“Yah ! Cepat beritahu aku !” Ucap Youngri yang langsung dijawab dengan gelenngan kepala. Youngri pun terus mendesakku yang sampai akhirnya aku pun menyerah.

“Baiklah..” Ucapku kesal. “Jadi ?” Tanya Youngri penasaran.

“Dia memintaku untuk pura-pura menjadi yeojachingunya.” Ucapku sambil menghembuskan nafasku kesal.

“Mwoya ? yeojachingu.. kau.. jadi..” Kata Youngri tak jelas dan terus mengulangi kata-katanya.

“Yah ! Hanya pura-pura tidak sungguhan.” Ucapku sedikit kesal.

“Kyaaa.. Kau beruntung sekali Heera ! Kalau begitu kau harus kenalkan aku dengan Donghae oppa, okay ?” Kata Youngri sambil tersenyum.

“Tidak bisa. Aku tidak pernah berbicara dengannya dan lagi aku hanya yeojachingu bohongannya Eunhyuk mana mungkin dia memperkenalkanku pada temannya.” Ucapku santai. Aku bisa mendengar Youngri mengeluh.

Tiba-tiba saja handphoneku berdering. Aku segera mengambil tasku dan mencari handphone. Saat aku menemukannya aku melihat beberapa nomor yang tidak aku kenal. Akupun memutuskan untuk mengangkatnya.

“Yeoboseyo..” Ucapku

“Hey ! Ini aku Eunhyuk. Apa kau masih ingat denganku ?” Ucap Eunhyuk dengan nada santai.

“Aaah.. Kau lagi. Ada apa ?” Tanya Heera kesal.

“Ummaku ingin bertemu denganmu malam ini jadi aku akan menjemputmu dirumahmu.” Ucap Eunhyuk yang kelihatannya dia sedang tertawa mungkin dia sedang bersama seseorang.

“oh baiklah, tapi kau tahu rumahku ?” Tanya Heera.

“Aaah.. Hampir saja aku lupa menanyakannya. Kau sms kan saja alamat rumahku padaku, okay ?” Ucap Eunhyuk.

“Baiklah.” Ucap Heera dan segera memutuskan percakapan mereka.

****

Heera’s house, 19:00

.Author’s POV.

Heera melihat didepan rumahnya kini terparkir sebuah mobil dan sudah pasti itu mobil Eunhyuk. Heerapun segera keluar dan menghampiri mobil itu dan memasukinya.

“Kau lama sekali sih.” Kata Eunhyuk sedikit kesal tapi Heera tak membalasnya dia hanya memandangi kota Seoul.

Merekapun sampai dirumah Keluarga Eunhyuk. Eunhyuk segera keluar dari mobil begitu juga dengan Heera. Eunhyuk menghampiri Heera dan menggenggam tangan Heera.

“Hey ! apa-apaan ini ?” Ucap Heera kesal dan berusaha melepaskan tangannya.

“Kau diam saja ! Ingat kau ini yeojachinguku jadi kita harus kelihatan sangat dekat didepan orangtuaku.” Ucap Eunhyuk tegas yang langsung membuat Heera mengangguk tak bersemangat.

“Tapi.. bagaimana jika Umma mu menanyakan sesuatu yang tak bisa kujawab ?” Tanya Heera khawatir.

“Sudahlah.. serahkan saja padaku.” Ucap Eunhyuk dan segera menekan bel rumah tersebut. Pintu rumah itupun terbuka dan muncul seorang yeoja yang sangat cantik. Heera yakin itu adalah keluarganya Eunhyuk.

“Waah.. Hyukjae !” Ucap yeoja itu sambil memeluk Eunhyuk.

“Aaah.. Apa kabar noona ?” Tanya Eunhyuk sambil tersenyum.

“Aku baik-baik saja. Aaah.. jadi ini yeojachingumu itu ya ?” Tanya Sora ketika melihat Heera. “Ne.” Ucap Eunhyuk dan Heerapun hanya tersenyum.

“Ayo masuk ! Appa dan Umma sudah menunggumu, Hyukjae.” Ucap Sora mempersilahkan Eunhyuk dan Heera masuk. Mereka berjalan menuju ruang makan, setiba disana Eunhyuk dan Heera langsung disambut oleh Umma dan Appa nya Eunhyuk.

“Aigoo.. Hyukjae sangat pintar memilih yeojachingu. Heera sangat cantik.” Puji Umma nya Eunhyuk dan Heera pun hanya tersenyum. Mereka pun memulai makan malam saat sedang makan Umma Eunhyuk bertanya “Heera-ah bagaimana kalian bisa bertemu ?” Tanya nya penasaran.

Heerapun tak tahu ingin menjawab apa lalu diapun menatap Eunhyuk yang duduk disebelahnya sedang asyik makan. Dia sama sekali tidak membantu.

‘Aish.. ottokhae ?’ Batin Heera kesal.

“Aaah.. Kami tidak sengaja bertemu di kampus.” Ucap Eunhyuk tiba-tiba. Heerapun menatapnya bingung ‘Heh ? Memangnya kita 1 kampus ?’ Batinnya bingung.

“Jadi Heera kuliah di Seoul University juga ?” Tanya Umma Eunhyuk penasaran.

“aah.. Iya” Ucap Heera sambil tersenyum. Sebenarnya dia tidak pernah tahu bahwa dia dan Eunhyuk 1 kampus.

Setelah makan merekapun berbincang-bincang di ruang tengah. Keluarganya Eunhyuk menerima Heera dengan mudahnya. Dan Heera juga senang bisa berbicara dengan mereka.

“Aaaah.. Sudah jam segini, aku akan mengantarkan Heera pulang.” Kata Eunhyuk sambil melihat jam tangannya.

“Baiklah. Heera-ah kapan-kapan kesini lagi ya ?” Ucap Umma Eunhyuk sambil tersenyum.

“Ne” Jawab Heera sambil terseyum. Eunhyuk pun menarik tangannya dan berjalan kegerbang rumah itu. Ketika keluarga Eunhyuk masuk kerumah. Eunhyuk langsung melepaskan tangannya dan segera masuk ke mobil. Heera pun mengikutinya.

“Hei ! Kau mau ngapain ?” Tanya Eunhyuk yang melihat Heera ingin masuk kemobilnya.

“Bukankah kau tadi bilang ingin mengantarkanku. Apa kau lupa ?” Kata Heera kesal. Bagaimana mungkin dia bisa lupa dengan apa yang dia ucapkan beberapa menit yang lalu.

“Aku memang tidak lupa tapi aku tidak mau mengantarkanmu. Kau kan bisa pulang sendiri. Lagian aku bukan supirmu !” Ucap Eunhyuk kasar.

“Aish.. Kau !” Kata Heera kesal dan segera pergi meninggalkan Eunhyuk yang tertawa kecil. ‘Dia pria tak berperasaan !’ Batin Heera kesal.

****

Seoul, 2 weeks after that accident

.Author’s POV.

“Aaaah aku sangat bosan dirumah saja. Youngri sedang liburan ke Jepang jadi aku tidak punya teman untuk jalan-jalan.” Gumam Heera pelan. Tiba-tiba saja handphonenya berdering. Saat dia melihat nama pengirimnya alisnya pun terangkat.

From : Annoying Boy

Hei ! Ini aku Eunhyuk. Apa kau masih ingat denganku ? SM memberikan member Super Junior liburan jadi aku dan keluargaku ingin berlibur kepulau Jeju.

Heerapun memandang handphonenya bingung dan heran. Untuk apa dia mengatakan ini padaku ? Dia pun segera mengambil handphonenya dan menekan tombol ‘reply’

****

Eunhyuk yang sedang berada di kamarnya sambil mendengarkan lagu. Menunggu balasan dari Heera. “Aish.. dia lama sekali sih.” Ucap Eunhyuk kesal. Tiba-tiba saja handphonenya berdering.

From : Annoying Girl

Tentu saja aku masih mengingatmu. Yah ! Untuk apa kau mengatakannya padaku ? Ini sama sekali tak ada hubungannya denganku.

Dia tersenyum melihat balasan gadis itu. ‘Dia selalu saja kasar.’ Ucap Eunhyuk sambil tertawa. Lalu segera menekan tombol ‘reply’

****

From : Annoying Boy

Masalahnya Ummaku menginginkan aku membawa yeojachingu ku liburan bersama. Jadi kau harus pergi bersama kami.

‘Bukankah aku sudah tak ada urusan lagi dengannya. Lagipula tugasku hanya bertemu dengan ummanya saat malam itu’ Batinku heran.

****

From : Annoying Girl

Aku tidak mau pergi ! Urusanku denganmu sudah selesai. >:O

Lagi-lagi Eunhyuk tersenyum melihat balasan gadis itu. ‘Lihat saja ! Kau pasti akan ikut.’ Batin Eunhyuk senang. Diapun segera menekan tombol ‘reply’

****

From : Annoying Boy

Kau harus mau ! Jika kau mau ikut denganku dan keluargaku ke pulau Jeju, aku akan mentraktir mu Ice Cream sepuasnya ! 😀

‘Aaaah.. Bagaimana dia bisa tahu kalau aku tak akan menolak Ice Cream ?’ Batin Heera sedikit kesal dan heran. Dia sudah tak ada pilihan lain lagi.

****

Eunhyuk pun menunggu balasan dari gadis itu dan tiba-tiba handphonenya berdering. Dia langsung tersenyum puas melihat balasan dari gadis itu. Ada gunannya juga dia menanyakan makanan kesukaan Heera pada Youngri.

To : Annoying Girl

Yosh ! Baiklah kalau begitu ! Aku akan menjemputmu dirumahmu besok pagi ! Kita akan disana selama satu minggu.

****

Heerapun menghembuskan nafasnya saat melihat balasan dari Eunhyuk. Lagipula dia bosan jika hanya dirumah saja. Dia pun segera membereskan barang-barang yang akan dia bawa untuk besok.

Keesokan harinya, 09:00

Saat Heera sedang memakan sarapannya tiba-tiba saja bel rumahnya berbunyi. Diapun segera membuka pintu rumahnya dan ternyata itu Eunhyuk.

“Hey ! Kau sudah siap ?” Tanya Eunhyuk sambil menunjukkan senyuman khasnya.

“Urmm.. Ya, tunggu sebentar aku belum mengatakan hal ini pada Umma ku.” Ucap Heera saat dia membalikkan badanya ternyata umma nya sudah ada dibelakangnya.

“Aaah.. Umma aku ingin pergi dengan Hyukjae dan keluarganya ke pulau Jeju selama 1 minggu. Bolehkan ?” Tanya Heera pada ummanya.

“Hyukjae ? Siapa dia ?” Tanya ummanya.

“Saya pacarnya, ommonim.” Ucapa Eunhyuk tiba-tiba yang memebuat Heera terkejut.

“Aigoo .. Jadi Heera sudah mempunyai namajachingu. Kenapa kamu tidak pernah menceritakannya ?” Tanya ummanya senang.

“Aaah.. Ceritanya panjang umma, jadi aku boleh pergi atau tidak ?” Tanya Heera yang tidak mau menjawab pertanyaan ummanya.

“Tentu saja boleh ! Jaga Heera ya.” Kata Umma Heera sambil tersenyum pada Eunhyuk yang dibalas dengan anggukan.

Setelah Heera dan Eunhyuk selesai memasukkan barang-barang Heera ke mobil, Eunhyuk dan Heerapun berpamitan dengan umma Heera. Merekapun memasuki mobil.

“Yah ! Kenapa kau berkata seperti itu pada ummaku ? Kau itu bukan namjachingu ku !” Kata Heera kesal.

“Tapi dengan begitu kau diizingkan pergi denganku, akn ?” Jawab Eunhyuk sambil tersenyum. Heera pun hanya menggembungkan pipinya kesal.

****

Incheon Airport

“Aaah.. Heera. Akhirnya kau datang juga, aku sangat senang saat tahu kau mau ikut bersama kami.” Ucap Umma Eunhyuk sambil tersenyum senang. Heerapun hanya tersenyum. Merekapun segera menaiki pesawat. Heera duduk bersama Eunhyuk.

“Aish.. Kenapa aku harus duduk denganmu ?” Gerutu Heera kesal.

“Aku juga tak mau duduk dengamu lebihbaik aku duduk dengan Sora noona.” Kata Eunhyuk sambil memeletkan lidahnya.

Eunhyuk pun melakukan kegiatannya sendiri yaitu membaca komik-komik yang dia bawa sedangkan Heera mendengarkan ipodnya. Saat Eunhyuk sedang asyik nya membaca komik tiba-tiba dia merasa pundaknya menjadi berat. Diapun melihat kearah pundaknya dan ternyata Heera tertidur disebelahnya.

Eunhyuk yang berniat meletakkan kepala Heera ke posisinya semula berhenti saat melihat wajah Heera yang sedang tertidur pulas. Dia tersenyum tapi tiba-tiba menggelengkan kepalanya.

“Eunhyuk ! Kau tak boleh suka padanya !” Batin Eunhyuk dan melanjutkan membaca komiknya.

To be continue..

By : @prichell (devilhae) aka Chelsea

NB : Mohon maaf kalo chapter ini ga bagus dan kurang memuaskan >___< dimohon komen ya J

Comment are l o v e ! 🙂

Genre : Continue. Romance

Tags : Eunhyuk, Super Junior

9 Comments (+add yours?)

  1. hyuk8434
    Feb 08, 2011 @ 15:16:07

    ffnya seru, pengen tau kelanjutannya deh hehe lanjuut dong

    Reply

  2. yeapy yeap
    Feb 08, 2011 @ 17:28:09

    lanjut chingu,,,,,,,,

    Reply

  3. sjthebiggeststar
    Feb 08, 2011 @ 20:46:47

    itu…anu…chapter 2ny mna y…kok aq nyari gk nemu heheheheeee
    lnjutin ffnya..hehehehe saya tunggu..^^

    Reply

  4. Eundhy
    Feb 08, 2011 @ 21:22:32

    Part 2 nya mana ya?
    G ga nemu. Blm bc. Hehehe..

    Reply

  5. han rae In
    Feb 08, 2011 @ 21:41:54

    lanjut chingu ^^ critanya bgs

    Reply

  6. choco
    Feb 09, 2011 @ 07:31:05

    akhirnya …. Bertambah juga cerita tentang eunhyuk .author , part 2nya ko g ketemu ya .minta link-annya donk. Banyakin cerita eunhyuk nya ya …

    Reply

  7. anggunnidya
    Feb 09, 2011 @ 21:10:43

    Ayoo lanjutannya chingu..
    Mulai so sweet nih critanya.

    Reply

  8. AllRiseJe
    Mar 08, 2012 @ 16:28:13

    Mana nih? Kok ga ada lanjutannya?

    Reply

  9. droidbluelf
    Oct 04, 2012 @ 10:48:36

    thor ko ga ada lanjutannya?? T.T penasaran kelanjutannya..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: