The Way To Run (chap 1 -Finally They Have To Meet)

Saran saya biar gak pada bingung kelebihan masing-masing namja disini , sebaiknya readers membaca prolognya terlebih dahulu.
Yang ada tanda petiknya ‘ , brarti ia makhluk invisible yah.
Berhubung ini masih awal-awal jadi rada kurang greget , genrenya juga belum complicated . mian *BOW

-Kyuhyun Story
Seorang Lelaki Tampan Berdiri di depan kaca sebuah restoran cepat saji,ia berlagak sedang mencari seseorang yang mungkin ada dalam restoran tersebut , padahal jika diperhatikan baik-baik ,ia hanya sedang membenarkan poninya yang agak miring,tak lama ia langsung bergegas menuju kedai ice cream dan menghampiri seorang wanita berwajah imut ,Cho Kyunghee kekasihnya.
“annyeong” ucap pria itu dengan nada rendah,ia langsung duduk didepan kekasihnya itu Kyunghee hanya diam,menatap Kyuhyun dalam,mencari sebuah kepastian disana.
Kyuhyun yang menyadari arti dari sorot mata Kyunghee sedikit bergetar,ia sangat mencintai gadis itu,sudah berkali-kali kyuhyun membuat kesal gadis itu,dan hari ini kyuhyun benar-benar akan mengamuk kalau sampai hal yang sama ia ulangi lagi,karena Kyuhyun tahu persis bahwa gadis dihadapannya ini tidak pernah main-main dengan tiap hal yang pernah ia ucapkan.
“i promise “  ucap Kyuhyun lirih karena sebenarnya Kyuhyun tahu bahwa kyunghee tidak akan percaya 100% padanya.Kyunghee hanya diam,ia memilin-milin bajunya dibawah meja,bingung dengan semuanya.ia terlalu mencintai Kyuhyun , namun disisi lain Fikiran dan Egonya masih tetap berfungsi dan dia sudah menentukan,bahwa nasib hubungan mereka berdua tergantung pada mulusnya kencan hari ini.
“So should you tell me what happen with you ?” ucap Kyunghee lirih
“of course, i will tell you,but not this time dear” balas kyuhyun tak kalah lirihnya
Kyunghee mendesah,bahasa inggrisnya sangat buruk,dan dia tidak mau kyuhyun mentertawakannya karena bahasa inggrisnya yang jelek.
“kapan?  “ tanya Kyunghee , ia mulai putus asa
“secepatnya”  balas kyuhyun sambil memandang wajah kekasihnya.
“kau tahu,aku sudah berkali-kali mendengar jawaban itu darimu.” Balas kyunghee mulai frustasi
Kyuhyun POV
Aku harus menjelaskan bagaimana dengan Kyunghee? Bahwa aku bisa mendengar sesuatu yang tidak bisa orang lain dengar? Apa aku harus menjelaskan padanya bahwa aku mendengar seseorang,oh tidak,maksudku sesuatu yang selalu berteriak-teriak ditelingaku?
“Cho Kyuhyun Baboya”,”Kyunghee akan memutuskanmu” , “Jemuran dirumahmu belum kau angkat” , “Kau tak pantas untuk Kyunghee” dan kata-kata lain yang cukup menusuk,dan sangat-sangat menggangguku,membuat konsentrasiku pecah,dan membuatku ingin sekali merobek bibir si pemilik suara itu,hanya saja aku tidak bisa kyunghee ,karena menyentuh mereka itu diluar batas kelebihanku.
“jawab aku cho kyuhyun” kudengar suara kyunghee yang mulai naik dua oktaf
Aku semakin bingung harus bagaimana menjelaskan semuanya pada Kyunghee,sedangkan suara-suara lain mulai bergema lagi ditelingaku.
“Pengecut” , “Lemah” , “Kyunghee tidak pernah mencintaimu” , “tolong jangan diam,jawab aku cho kyuhyun” , “Jerawatmu numbuh tuh” , “ Dasar Autis,kau bahkan tidak punya sahabat dikampus” , “apa kau fikir Kyunghee sebaik yang kaku kira huh?bahkan ia kemarin pulang dari kampus diantar oleh siwon,anak jurusan sastra inggris yang sangat terkenal itu”.”choi siwon lebih pantas untuk menjadi namjachinggu Kyunghee!!”
End Kyuhyun POV
Suara Kyunghee bercampur dengan suara-suara lain,yang menyebabkan kepala cho kyuhyun hampir meledak,emosinya memuncak mendengar suara terakhir itu.
“DIAM….DIAM,DAMN,,SHUT UP YOUR FU*CKI*G  MOUTH!!!
Lelaki itu kembali berteriak-teriak tak terkendali,beberapa pengunjung langsung menatap kemeja mereka dengan penasaran,beberapa lagi merasa terganggu .
Didepannya bibir cho kyunghee bergetar , ia tidak percaya kejadian seperti ini terjadi lagi…jika hanya sekali dua kali,ia masih bisa maklum,tetapi setahun ia melabuhkan cintanya pada Cho Kyuhyun,kejadian ini hampir selalu terjadi,dia selalu dibentak dengan kasar,tetapi setelah itu kyuhyun selalu meminta maaf dan mengatakan bahwa perkataan itu bukan untuknya.
Kyuhyun menyadari kesalahannya,pikirannya kalut,dan ia tahu bahwa sebentar lagi hal yang sangat ia takutkan akan terjadi.
Kyunghee berdiri,ia membungkuk pada orang-orang sambil mengucapkan maaf.gadis itu lalu menatap pria dihadapannya sendu
“kita berpisah saja,mungkin benar kata Siwon oppa bahwa kau itu autis dan memiliki kepribadian ganda,aku lelah kyu,sampai detik ini aku masih mencintaimu,tapi aku masih punya otak dan harga diri,annyeong” Kyunghee berucap lirih dan singkat,tersenyum sebentar dan pergi.
Ketika Kyunghee pergi,kyuhyun terduduk lemas,ia tak percaya hal ini terjadi lagi
Ia langsung berlari dan mencari gadis yang sangat dicintainya,namun terlambat,matanya menangkap Kyunghee yang sedang menangis dibangku depan sebuah mobil bewarna hitam.dan kyuhyun tahu persis bahwa orang yang sedang mengemudikannya adalah choi siwon,lelaki yang selalu setia menjaga dan mengejar kyunghee,
Kyunghee yang selalu tersakiti oleh dirinya,oleh Cho Kyuhyun.
-Sungmin Story
“chagiiiiii” seorang lelaki berwajah cute dan imut berlari-lari kecil kearah seorang gadis yang sedang berdiri didepan wahana labirin hantu
“ya’ , oppa , jangan berteriak-teriak lihat,banyak orang melihat kearah kita” ucap gadis tersebut risih
“waeyo? Aku hanya ingin semua orang tahu bahwa kau yeojachinggu-ku.” Sungmin menjawab,masih dengan berlari-lari kecil
“yeah,dan orang akan mencibir bahwa aku tampak 10 tahun lebih tua darimu,kau terlalu cute dan girly,tingkahmu yang tiba-tiba Hyper itu malah akan dianggap amat sangat cute oleh yeoja lain…aishhh jinja,mengapa wajahmu cute sekali” gadis itu bergumam tak jelas.
Lee sungmin mencoba mencerna perkataan gadis yang berada agak jauh darinya,
namun gadis tersebut lagi-lagi menangkap sikap sungmin yang ia anggap sangat aneh,jarak mereka tinggal 4 meter,tetapi kemudian lee sungmin malah berjalan memutar,dengan tergesa-gesa,alhasil jarak mereka malah semakin jauh,yeoja itu menatap sungmin lekat-lekat
“aneh,ada apa dengannya? Mengapa wajahnya berubah panik seperti itu,jangan-jangan dia sudah memiliki pacar dan pacarnya ada disekitar sini” gadis itu kembali berguman sembari melihat sekeliling
“ah,ani-ani,bagaimana aku bisa berfikiran sejelek itu,sungmin oppa namja yang setia dan polos,ia tidak akan berbuat sejahat itu” gadis itu terus menerus memaksa hati dan fikirannya untuk tenang
Disisi lain seorang lee sungmin sangat panik,Lee see ya ,yeojachinggunya memang tidak bisa melihatnya,tetapi ia bisa,seorang ‘yeoja’ berparas sangat pucat tadi sedang berdiri didepan see ya,sungmin ketakutan bukan karena wajah ‘yeoja’ tersebut menyeramkan..tapi karena ‘yeoja’ itu berkulit sangat pucat,dan menyeringai kearahnya,ia hendak memeluk sungmin yang katanya sangat mirip dengan namjachinggu ‘yeoja’ itu yang telah meninggalkannya,sehingga ‘yeoja’ itu bunuh diri,dan sungmin tahu betul,bahwa ‘yeoja’ itu bukan menyukainya,tetapi ingin membalas dendam padanya,dan sungmin yakin,bahwa ia akan dianggap gila oleh see ya jika ia berkata jujur tentang hal tersebut.
“ya oppa? Eoddiga?” See Ya terpaksa sedikit berteriak karena sungmin semakin berjalan menjauhinya
“chankkaman Chagii-yaaaa , tunggu disitu sebentar,jangan pergi kemana-mana arasseo!” teriak sungmin keras
“ya-oppa?, aisshhhh,chinja.” See Ya hanya bisa menggerutu pelan,tak mau yeoja-yeoja semakin memandanginya dengan tatapan yang menurutnya,menyebalkan .
Sementara itu lee sungmin sedang pusing memikirkan cara agar bagaimana “yeoja” ini mau pergi darinya,gadis itu memang penghuni tetap daerah tadi,daerah wahana hantu,sungmin tahu,bahwa ia tidak bisa tidak menuruti permintaan See ya-nya untuk masuk ke wahana hantu itu,ia menolak bukan karena ia pengecut,tapi sumpah,jika yang ia lihat hanya hantu-hantu-an tentu saja ia akan dengan amat sangat PD masuk ke wahana tersebut,masalahnya “yeoja” ini selalu mengikutinya jika ia berada didekat wahana tersebut dan mungkin saja “yeoja” ini akan melakukan hal yang cukup berbahaya untuknya dan See Ya,yah siapa yang tahu? Karena sungmin tidak bisa membaca fikiran “yeoja” itu bukan?,dan yang jadi masalah,See Ya pasti akan memutuskannya jika ia menolak lagi untuk masuk ke istana hantu,
teman-teman See ya memang tidak merestui jika See ya berpacaran dengannya , mereka menganggap sungmin itu terlalu girly dan sangat manja untuk gadis setangguh See Ya, bahkan seorang namja yang bernama kim youngwoon sempat meminta berbicara dua mata dengannya,yang menyebabkan mata kiri,dagu dan beberapa bagian tubuhnya lebam,youngwoon bilang sungmin banci dan lemah, tidak pantas dan tidak berguna untuk See Ya , dan sungmin tahu sudah berkali-kali See ya mendapat cemohan dan juga sindiran dari teman-temannya,karena ketika double date sungmin pasti selalu menolak untuk masuk ke wahana yang ada “yeoja-yeoja” itu,namun sial,karena disetiap wahana yang menantang dan diinginkan See Ya, ‘yeoja-yeoja’ itu selalu ada, dan sungmin benar-benar tidak mau ketika ia menaiki roller coaster , seat belt nya tiba-tiba lepas dan ia terjun  bebas dengan See Ya.
See Ya masih terus mendongkol pelan,ia sangat-sangat gelisah,teman-temannya sudah mulai berdatangan , dan sungmin belum ada disini,ia benar-benar merasa bersalah dengan sungmin karena ia tidak memberitahukan ini sebelumnya
Ia kemarin bertengkar hebat dengan sahabat-sahabatnya , karena ia terus membela sungmin bahwa sungmin itu tidak pengecut,sungmin bahkan bisa martial arts. Tetapi ia keceplosan berkata iya ketika temannya mengatakan bahwa jika sungmin tidak mau naik roller coaster atau wahana hantu , berarti sungmin pengecut dan See Ya harus putus dengannya.
See ya tidak ingin sungmin melakukannya dengan terpaksa,ia juga penasaran apakah sungmin itu benar-benar pengecut,dan disinilah ia,menunggu sungmin dengan gundah,keringat dingin mulai keluar dari dahinya,ia masih sangat mencintai Sungmin tapi apa daya? Ia juga tidak sebentar berteman dengan sahabat-sahabatnya itu,dan jujur ia tidak bisa memilih,namun ketika sahabatnya mulai mendesak,Pertahanan See Ya runtuh,ia mengetik SMS ke Sungmin dengan gemetaran
“ Oppa , Mianhae  , Aku masih sangat menyukaimu,kepolosanmu,kecute-an mu , tapi teman-temanku selalu bilang kau Aneh , dan.. ah kau pasti tahu maksudku . jeongmal mianhae aku tidak punya pilihan lagi,,,jalga…”
Dan bendungan dimata See Ya langsung jebol saat dia mengklik tombol send
Dan saat itu juga teman-teman See ya tersenyum senang , mereka merasa sudah memberikan yang terbaik untuk See Ya,untuk Sahabat mereka
See Ya ingin menjambak rambut mereka semua saat ia melihat wajah mereka yang sangat bahagia , tanpa sadar ia berteriak keras
“PUAS KALIAN HAH!!!” See Ya membanting HP samsung Galaxy-nya , ia langsung berlari menjauh dan teman-temannya hanya bisa melongo dan bertatapan seperti orang dungu.
Dilain pihak
Lutut sungmin langsung lemas ketika membaca sms dari See Ya dan dia tahu mengejar See Ya pun pasti tidak akan ketemu, sungmin tidak peduli lagi pada “yeoja” yang mulai memegang pundaknya , ia langsung berdiri dan berlari , mencoba menerobos luka yang telah tertoreh , melawan keadaan dan nasib yang tidak mau bersahabat dengannya.
-Eunhyuk Story
Note : disini kalau eunhyuk ngomong ama yeoja ( ghost) itu berarti tanpa suara ya , jadi Cuma dibatin ato dipikirin aja
Seorang namja sedang mendownload sebuah file secara sembunyi-sembunyi disebuah taman kampus, ia benar-benar takut ketahuan oleh teman-temannya , karena walaupun ia dikenal sebagai namja yang baik hati dan mudah dikerjai , sebenarnya tingkat kedewasaannya melebihi ambang batas normal , ia sangat yadong dan hanya leeteuk yang mengetahui sifat yadong-nya itu , karena mereka sama-sama yadong , namja itu terus menoleh kekanan dan kekiri , memastikan bahwa tidak ada seorang-pun yang melihatnya , ia sedang akan memplay  file tersebut ketika ia merasa mendengar suara seseorang
“ o-oh kamu ketahuan nonton yadong lagi .. “
Refleks namja itu menutup layar laptopnya dan langsung celingukan , tapi nihil , tidak ada siapapun disekitarnya
Ia menghela nafas , kemudian kembali mendownload beberapa file lain , namun lagi-lagi ia merasa mendengar seseorang berbicara ia lalu membatin
“yaaa , jangan mengerjaiku , kau pasti ‘yeoja’ tempo hari yang terus menerus mengikutiku kan ? “
“ hehehe , ketahuan deh “ ucap ‘yeoja’ itu
“pergi sana , jangan menggangguku terus , masih banyak orang lain yang bisa kau jahili ” kata eunhyuk lagi
“yaaa , siapa yang mau menjahilimu , ayo kita berteman ,aku kesepian “ ucap ‘yeoja’ itu lagi
Eunhyuk mengernyit pelan ,menngingat pengalaman-pengalaman ia dengan hantu-hantu sebelumnya, ia masih tidak bisa percaya dengan ‘yeoja’ ini
“yaaa , kau tidak percaya padaku? , “ tanya ‘yeoja’ itu
“baiklah , let’s be friends” ucap eunhyuk sok inggris sambil berusaha meyakinkan dirinya sendiri
“ kau tadi mau ngapain? Lihat yadong ya? Ayo lihat sama-sama” tawar si ‘yeoja’
“A – Anieyo .. Andwaeee” ucap eunhyuk
“yaaa , kau pelit sekali , lagipula aku lihat kau juga tidak tahu , kau kan tidak bisa melihatku , kau hanya bisa mendengarku ..” ucap ‘yeoja’ itu lagi
“ah , anieyo , nanti saja , dirumah “ elak eunhyuk
“waeyo? Disini sangat sepi , tenang saja , tidak akan ada yang melihat , semuanya sibuk dengan urusan mereka sendiri-sendiri ,” rayu ‘yeoja’ itu lagi
“ ah anieyo , “ tolak eunhyuk lagi
“aiisshhh , wae? Kau tinggal memute leppi-mu , aku janji akan mengawasi sekitar , kalau ada yang datang aku akan memberitahumu “ kata ‘yeoja’ itu
“yaksokhae?” tanya eunhyuk
“ne … lagipula kelas masih lama , apa yang mau kau lakukan kalau kau tidak melihat yadong?” bujuk si ‘yeoja’
“ ah anieyoooo” eunhyuk masih ragu
“ aiiissshhh kau lama!!!!!” teriak ‘yeoja’ itu frustasi , telinga eunhyuk langsung berdenging , dan tanpa sengaja ia mengenter file tersebut dan file tersebut terplay dengan sukses.
Dibelakang eunhyuk ,Eunhye  masih menatap laptop eunhyuk tidak percaya , bagaimana mungkin eunhyuk yang ia percayai sebagai namja polos dan baik hati menonton film begituan di lingkungan kampus , Eunhye jadi ilfil sendiri , ia sadar bahwa eunhyuk itu lelaki dewasa , tapi tak bisakah ia melihat itu dirumah ? apa dia tidak punya malu dengan menonton film begituan dikampus?.
Eunhyuk yang mulai menyadari ada seseorang dibelakangnya langsung menoleh kebelakang , mata eunhyuk langsung melebar , ia langsung menutup layar laptopnya dan membawanya , sambil berlari mengejar Eunhye , tapi terlambat eunhye terlanjur masuk kemobil oppa-nya Lee donghae , dan asal kalian tahu donghae itu menderita sister komplex , dia terlampau sayang pada adiknya itu , dan jika eunhye menceritakan kelakuan eunhyuk pada kakaknya maka sia-sialah semua usaha PDKT  eunhyuk  selama ini , bukan salah Eunhye memang jika Eunhye jadi ilfil dengannya , karena Eunhye memiliki trauma , karena pernah hampir dinodai oleh tetangganya sendiri.
Eunhyuk terduduk lesu memikirkan semua hal yang akan menimpanya , eunhye itu gadis yang dingin dan tegas butuh waktu lama untuk dapat meluluhkan hatinya , dan kini semuanya terancam gagal , ini semua karena kelebihan yang ia punya ,
Dia kembali mendengar tawa cekikikan seorang ‘yeoja’
“ DAMN , YOU BAS*TA*D , APA KAU TAHU AKU MENDEKATINYA SELAMA 2TAHUN!!!!!! , LIHAT SAJA! HIDUPMU TIDAK AKAN TENANG “ teriak eunhyuk pada hantu yeoja itu
“pabooo , aku bahkan sudah mati “ ucap hantu ‘yeoja’ itu tanpa rasa bersalah
Tangan eunhyuk mengepal , dia segera pergi meninggalkan ‘yeoja’ itu , sebelum ia menjadi lebih senewen .
“yaaa , kau mau kemana?” tanya hantu yeoja tadi dengan wajah kecewa , kecewa karen eunhyuk menjauhinya.
-Leeteuk Story
Seorang Pemuda sedang sibuk membuka halaman demi halaman sebuah majalah dewasa , awal-awalnya ia hanya biasa saja , tak lama matanya mulai melebar dan tak berkedip , mulutnya tidak bisa tertutup . TES!!! Sebuah air(?) menetes ke majalah itu , dia segera membersihkan liur itu dengan siku kirinya (JOROK!) , dia terus membuka halaman demi halaman tanpa ragu .
Tiba-tiba ia teringat tugas dari dosen-nya yang belum sempat ia sentuh , ah masih ada waktu , fikirnya .
Namun beberapa menit kemudian ia selalu teringat tugas dari dosennya itu , dia mulai gusar , antara mengerjakan tugasnya atau melanjutkan cuci mata-nya .
Leeteuk tahu , ini bukan kata hatinya , pasti ada yang mengingatkan dia tentang tugas ini.
“yaaaaa , kamu pasti ada disini kan? Jangan mempengaruhiku macam-macam . oke?” kata leeteuk sambil melihat sekeliling , tidak ada yang menjawab . oh tidak sebenarnya ada , namun leeteuk tidak bisa mendengarnya , karena kemampuannya hanya untuk merasakan , namun jika ia dibisiki sesuatu terus menerus maka ia tiba-tiba bisa memikirkan hal yang dibisikkan itu .
Leeteuk terus membuka halaman demi halaman majalah cuci mata kesayangannya , namun lagi-lagi setumpuk tugas dari sang dosen mengganggu ritual rutin-nya
“ARASSEO , AKU AKAN MENGERJAKANNYA-!!! PUAS ?” gerutu leeteuk sambil beranjak dari kasurnya kemudian mengambil tugasnya , ia mulai mengerjakan halaman demi halaman , tak terasa 2 jam sudah ia menjelajah , tugasnya sudah selesai , ia hendak melanjutkan membaca majalah porno , tetapi lagi-lagi sesuatu membuatnya mengantuk .. tanpa sadar ia tertidur sambil menggumam
“waeyo? Mengapa kau terus menyuruhku melakukan hal baik? Boleh kan sekali-sekali aku berbuat nakal .. waeyo?”
Sementara itu dipinggir kasurnya , seorang ‘yeoja’ yang sangat manis sedang melihat kearahnya dengan tatapan mata yang sangat teduh
“karena aku mencintaimu , aku jatuh cinta padamu , Saranghae“ .‘yeoja’  itu tersenyum sendu , karena ia tahu malaikat yadong-nya itu tidak bisa mendengar apa yang ia katakan .
‘yeoja’ itu terus mematung , mengagumi wajah leeteuk yang sedang letih , namun tetap menawan.
Tiba-Tiba pintu kamar itu membuka dengan cepat , si ‘yeoja’ sedikit kaget,ia hampir menyingkir , kalau saja ia tidak ingat,bahwa ia sekarang fana dan tidak terlihat.
“teuki-yaaaa Ireona ppalli!!!”
“mmmh .. noona waeyo” jawab leeteuk sambil mengguman tak jelas
“yaaa , ppalli eunhyuk datang , dia mencarimu!”
“a^ahhhh suruh saja dia kesini” jawab leeteuk lagi , sambil menutupi telinganya dengan bantal
“dia tidak mau , dia hanya nitip pesan , katanya kau disuruh datang ketempat biasa .PENTING .. ppalii“ teriakan  kakak perempuan leeteuk tersebut terngiang-ngiang ditelinga leeteuk , namun ia cuek . ia benar-benar mengantuk saat ini
“kau tidak mau bangun? Arasseo , tapi jangan salahkan aku kalau besok majalah yadongmu sudah ada ditempat sampah !!” ucapan noona-nya itu sukses membuat leeteuk bangun ,
“Arayoooo noona , Arayo!!, sebenarnya yang adikmu itu aku atau eunhyuk!!! Aissh chinja.”
Dengan muka kusut leeteuk mengambil jaket dan tas-nya , tanpa sisiran tanpa cuci muka.kemudian ia menyusul eunhyuk yang telah duluan pergi,
Leeteuk tidak tahu bahwa’ yeoja’ disebelahnya kembali geleng-geleng melihat leeteuk yang hanya memakai sendal jepit bulukan hadiah dari eunhyuk , yang Cuma pantes dipake ke-kamar mandi .
( Buat ELF pasti tahu , kalau leeteuk pernah make sendal jepit sekelas swallow di airport , padahal bajunya udah KECE abis) .
Yeoja itu memutuskan bahwa sekali-sekali tidak mengingatkan leeteuk tidak apa-apa , kekeke .
-Yesung Story
Seorang namja sedang menenteng sebuah box sambil berjalan di lorong kampus , ia hanya berjalan biasa ketika tiba-tiba ia merasa sedikit sesak ketika lewat disebelah ruang organisasi , perasaan namja tersebut mulai tidak enak , ia segera berjalan cepat sambil mencoba tenang , tapi gagal jantungnya terus berdegup kencang , ia berlari sembarangan yang menyebabkan ia menabrak beberapa mahasiswa lain ,
“ ya!!! Mahasiswa aneh itu lagi . kenapa ia selalu berlarian seperti itu !!! , sungguh menyusahkan , hampir saja proposalku terinjak olehnya” gerutu seorang namja
“dia memang seperti itu . sangat aneh!!! Dan menyebalkan , kelakuannya sering merugikan orang lain juga , dan tatapannya itu terlalu tajam , mengerikan!!”  ucap gadis disebelah namja tadi
“ah , sudahlah , ayo keruang organisasi , kita harus mempersiapkan bahan untuk rapat” jawab namja tersebut sambil bergegas
Mereka hampir sampai diruang organisasi , ketika tiba-tiba berkas yang dibawa yeoja itu tertiup angin dan jatuh didekat genangan air dipinggir koridor
“ahhh . hampir saja! , ucap gadis itu lega”
Gadis itu sedang berjongkok mengambil kertas itu , ketika tiba-tiba ia mendenger namanya dipanggil dari gedung diatasnya , refleks ia mendongak ke atas , tetapi nihil tidak ada siapapun diatas
BRAK!!!
Namja tadi melongo , tidak percaya dengan apa yang dilihatnya , lehernya seakan tercekat . gadis itu terkapar , kepalanya bersimbah darah
Kurang dari 1 menit , tempat itu langsung ramai , kepala yeoja itu terkena jatuhan pot dari atas , tidak terlalu besar , namun cukup untuk membuat yeoja itu koma.
Dari kejauhan yesung melihat kejadian itu , tangannya bergetar , tubuhnya panas dingin ,tadi , ia memang sudah merasakan aura yang tidak enak diarea itu , tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena jika ia mengingatkan mereka ,mereka tidak akan percaya padanya , dan ia tahu persis bahwa “dia” akan marah kalau sampai yesung mengacaukan kegiatan-nya tersebut
Kegiatan-nya Mencelakai manusia .
Yesung berlari menjauh , ia sudah tidak bernafsu lagi untuk kuliah , dia kecewa pada dirinya sendiri yang tidak berdaya . lemah , dan tersisih.
-Heechul Story
Seorang namja cantik berjalan tak tentu arah , dia tidak peduli , akhirnya ia menemukan cara untuk menghilangkan kekuatannya , menghilangkan kelebihannya , seorang hantu yeoja kemarin mengatakan padanya , bahwa heechul mungkin bisa menghilangkan kekuatannya , kata yeoja itu heechul akan bertemu dengan 5 namja lain yang sama seperti dirinya . pada awalnya heechul hanya menampakkan evil smirk-nya , tidak mau percaya dengan hantu yeoja itu
FLASHBACK
HEECHUL POV
“wae? Mengapa aku harus percaya padamu?,kau tak lebih baik dari iblis yang akan memporak-porandakan hidupku.!”  Kata heechul angkuh
“kau boleh percaya atau tidak kim heechul , aku hanya ingin berterimakasih padamu” ucap yeoja itu yakin
“berterimakasih ? untuk apa?” tanya heechul meremehkan
“karena kau telah mengirim seorang hantu ke neraka,seorang hantu yang telah membunuhku!”
“apa maksudmu?” tanya heechul ,ia mulai goyah , rasa penasarannya mengalahkan segalanya
“hantu namja disebuah gang dekat kedai ramen , kau kemarin memusnahkannya kan? , aku sangat berterimakasih , dia telah membunuhku dan membuat hidupku tidak tenang sehingga aku masih bergentayangan” ucap yeoja tersebut sambil tersenyum
Ah seandainya yeoja ini manusia ,dia begitu tulus dan manis, ah anio , heechul menepis fikirannya sendiri
“kau sudah tenang? Apa kau akan pergi?” tanya heechul
“tentu saja , aku harus pergi memang sudah saatnya” jawab gadis tersebut sambil tersenyum , bahkan lebih lebar dari sebelumnya.
“tadi katamu aku mengirimnya ke-neraka? Apa maksudmu?”tanya heechul
“dia hantu jahat heechul , hatinya sehitam iblis , dia musnah sekarang ataupun besok dia akan tetap masuk  neraka.” Jawab yeoja itu bijak
“dan kau?” tanya heechul
“aku tidak tahu , karena matiku dibunuh , mungkin saja aku akan bereinkarnasi , tapi itu tidak tentu “ jawab yeoja itu
Tiba-tiba yeoja itu menghilang dari pandangan heechul , heechul melihat sekeliling , tetapi tetap saja nihil , ia mengkonsentrasikan kekuatannya tetapi tetap saja , gadis itu telah menghilang.
Tiba-tiba ia mendengar sesuatu berbisik lembut dan menenangkan ditelinganya
“Jalga , gomawo , jika sudah takdirnya suatu hari kita bisa bertemu lagi “
Heechul mengangguk pelan ,entah kenapa ia merasa sangat dekat dengan yeoja itu ,
dalam batinnya ia berucap lirih
Aku tunggu janjimu—
FLASHBACK END
HEECHUL POV END
.
.
Scene One ( Leeteuk & Eunhyuk)
Eunhyuk sedang menyeruput susu strobery-nya , setidaknya itu bisa membuatnya merasa sedikit lebih tenang , beberapa yeoja menatap kearahnya dengan gemas (jangan bayangin eunhyuk pas di bonamana ya , bayangin eunhyuk pas di cooking-cooking atau haengbook aja) , entah mengapa di kedai ini , ia tidak pernah mendengar suara-suara aneh , bisa dibilang kedai ini bersih , mungkin karena ahjussi pemilik kedai ini bisa mengusir “mereka” , eunhyuk selalu suka berada disini , ahjussi sampai hapal dengan eunhyuk , karena eunhyuk juga suka ngutang (?)
Tak lama pandangan yeoja-yeoja langssung beralih ke seorang namja yang baru memasuki kedai itu , tanpa diragukan lagi , namja itu sangat tampan dan manly .
Leeteuk yang sadar bahwa ia sedang menjadi pusat perhatian , ia segera TP-TP dengan tersenyum lebar kearah mereka ,ketika leeteuk agak jauh beberapa gadis langsung berbisik-bisik
Leeteuk POV
“tampan sih , tapi sayang selera fashion-nya rendah , lihat saja ia memakai sendal bulukan , padahal bajunya sangat keren “
“dia tidak cool , wajah-wajah lelaki yang mudah ditaklukan “
Leeteuk yang mendengar ocehan gadis-gadis itu langsung melihat kearah bawah , seketika kepedean yang daritadi ia umbar langsung meleleh , ia langsung berjalan cepat ke-arah eunhyuk dan langsung duduk , berusaha bersikap normal
“waeyo ? “ tanya eunhyuk pelan
“ssst !! jangan tertawa , lihat saja alas kaki yang ku-pakai “ jawab eeteuk
Eunhyuk langsung melongok-kan kepalanya kebawah
“wah , kau sayang sekali ya padaku , sampai-samapi kau memakai sendal yang kuhadiahkan padamu kemana-mana? Gomawo Hyung , “ ucap eunhyuk yang membuat teuki ingin sekali memasukkan eunhyuk ke-karung dan menggelindingkannya disepanjang jalan.
Tiba-tiba segelas jus Stroberry sudah sudah terhidang di atas meja mereka.
“ah , ahjussi , annyeonghaseyo” sapa teuki ramah
“annyeong , temanmu kusut sekali , ada apa? Apa diganggu yeoja-yeoja cantik lagi?” goda ahjussi
“nan mollayo ahjussi , aku bahkan belum sempat bertanya padanya” jawab leeteuk sopan karena mengharap gratisan(?)
Leeteuk POV End
“ahjussi , apa kau tahu cara untuk menghilangkan kelebihan kami? “ tanya eunhyuk langsung . dan membuat ahjussi itu sedikit kaget , dia kemudian menarik kursi disebelah leeteuk , dia menghela nafas panjang
“apa kalian yakin?” tanya ahjussi itu
Eunhyuk dan leeteuk bertatapan dalam , leeteuk masih tidak rela , karena terkadang ia merasa sangat beruntung dengan kelebihannya itu , tapi tidak dengan eunhyuk , ia mengangguk mantab ,
Sementara itu diluar kedai seorang yeoja bernafas lega , karena malaikat yadong-nya tidak sepenuhnya benci , yah mungkin hanya kesal saja sesekali.ia tidak mau masuk kekedai itu , karena ia tidak mau ahjussi itu mengetahui keberadaanya.
Scene Two (Kyuhyun-Sungmin-Heechul)
Sungmin masih terus berlari tak tentu arah , hatinya terkoyak , ia tahu mungkin ini yang terbaik untuk dia dan yeojachinggunya – oh tidak maksudnya mantan yeojachinggunya , tapi tetap saja rasa tidak rela itu terus menggelayuti hatinya , ia sudah seperti orang ling-lung , untungnya hantu yeoja ditaman hiburan tadi tidak mengikutinya , sungmin mulai putus asa , apakah ia akan terus seperti ini setiap berpacaran ? , dia tidak tahu dan ia sangat ingin tahu.
.
Hati kyuhyun sakit melihat Kyunghee bersama siwon tadi , tapi apa daya-nya? Ia tidak bisa memutar waktu dan ia tidak bisa mengubah takdir , ia tidak mau membuat Kyunghee ketakutan dengan ceritanya dan ia tidak mau membuat kyunghee menjadi seperti dirinya , dia pernah bercerita pada noona-nya , Cho Ahra , tentang kelebihan yang ia miliki , dan hasilnya? cho ahra juga memiliki kelebihan seperti yang ia punya , tapi untung saja milik ahra noona tidak terlalu kuat dan tidak bertahan lama , semenjak ahra noona kuliah keluar negeri dan berpisah dari kyuhyun , kelebihan ahra noona itu hilang dengan sendirinya.
Dan kyuhyun tidak mau Kyunghee menjadi seperti-nya , ia tidak mau membuat kyunghee ketakutan dan menjadi orang yang autis dan suka berteriak-teriak marah karena terganggu dengan suara “mereka” .
.
Kalian tentu tahu ada pepatah “Tuhan tahu tapi menunggu” dan itulah yang sedang dilakukan tuhan pada mereka sekarang
BRAK
Kedua namja yang sedang kalut itu bertabrakan ,
“mianhae , aku tadi melamun ..” ucap sungmin pelan , sambil membersihkan pantatnya yang kotor .. upsss maksud author celananya yang kotor
“gwaenchana , aku tadi juga sedang melamunkan mantan yeojachinggu-ku , aku tidak hati-hati , mianhae” kyuhyun berkata tanpa sadar , seolah ada yang menggerakkan bibirnya kyuhyun sendiri kaget karena dia termasuk orang yang tidak mudah bercerita pada orang lain.
“ah , nado “ jawab sungmin pendek
Kedua namja tadi kaget , mereka saling menatap dalam , sampai seorang namja menghampiri mereka dan berkata
“sampai kapan kalian akan diam disini? Bisakah kita berbicara? Sambil menunggu yang lain datang ?”
Mereka menatap namja itu , sedikit terpesona karena namja tersebut cukup cantik
“jangan menatapku seperti itu , aku ini namja , dan aku punya kelebihan seperti yang kalian miliki , jadi bisakah kita membicarakan ini? Aku tahu apa yang kalian mau , dan apa yang aku mau !” heechul berkata dengan tegas , kedua namja tadi mengangguk yakin .
Scene Three (Eunhyuk-Leeteuk-Yesung)
Yesung sedang sibuk mondar-mandir disebuah jalan sepi , dia sedang mencari ttangkoma-nya yang tiba-tiba menghilang , dia sangat heran , bagaimana mungkin ttangkomanya bisa meloncat keluar dari box setinggi 40cm miliknya? , itu belum pernah terjadi sebelumnya.
Yesung berjalan kalut seperti setrikaan , rambutnya mulai acak-acakan , peluh membasahi pipi chubby-nya, ia berjongkok memeriksa semak-semak disebelahnya , dia melihat ttangkomanya disitu masuk kedalam semak-semak , dengan terpaksa yesung mulai mendelosor , tangannya mulai meraba-raba semak tersebut , berusaha mencapai ttangkoma tercintanya
Disaat itulah eunhyuk dan leeteuk sedang perjalanan pulang dari kedai ahjussi tadi, keduanya tidak begitu konsen , mencoba mencari keyakinan , apakah mereka benar-benar akan menghilangkan kelebihan mereka itu ,
“AAARRRGHHHH”
BRAAAAKKKK

Seseorang menjerit , leeteuk melonjak kaget dan eunhyuk tersungkur dengan sukses , ternyata yang berteriak tadi adalah yesung , eunhyuk tidak sengaja menginjak ttangkoma yang sedang lewat didepannya ,
Yesung langsung bangun dari tidurnya (?) , dia segera menggendong ttangkoma dan memeriksa apakah ttangkomanya terluka , dia tidak mempedulikan tatapan beberapa orang yang melihatnya anhe, tapi leeteuk dan eunhyuk peduli mereka langsung menyeret yesung menjauh dari TKP , kaki mereka melangkah ke arah 3 namja lain ,yang sedang terdiam , mencoba untuk tidak menghiraukan makhluk-makhluk lain yang banyak bertebaran disekitar mereka , sungmin yang sedikit merinding malah memejamkan matanya , terlalu banyak pemandangan yang tidak ingin dia lihat , Kyuhyun malah mengeluarkan Ipod nya dan mendengarkan music , heechul cuek , ia sama sekali tidak merasa terganggu , tapi matanya langsung cerah , ketika melihat 3 namja yang sangat kocak sedang berjalan kearahnya , dalam hati ia membatin
Yeoja kemarin , tidak berbohong ..
Keenam namja tadi bertemu , mereka berenam bertatapan aneh , seperti merasakan sesuatu yang sama ….
Yeah finally they have meet .

_To Be Continue
Apa saja cara yang harus mereka tempuh?
Dan apakah mereka akan berhasil ?
Mereka tidak tahu , bahwa banyak rahasia tersembunyi dibalik pencarian mereka , akan banyak masa lalu mereka yang terkuak , akan ada kesedihan dan rasa sakit . siapkah mereka menghadapinya? .
mereka tidak tahu bahwa takdir selalu mengintai mereka….
Tunggu Chap berikutnya ya.
Kang Sangwoo
hallo readers saya datang dengan FF baru , dengan genre yang baru pula … karena biasanya saya special oneshoot dengan 1 cast utama , kekeke . insyaallah kalau respon-nya bagus saya lanjutin . gomawo readers .. HUG

KEKEKEKE , hallo readers gimana Chap 1 ini ? apakah mengecewakan? Mianhae , *BOW , makasih buat yang udah mau BACA , dimohon kritiknya ya untuk kelanjutan FF ini , kasih saran dong buat saya?

50 Comments (+add yours?)

  1. HyunJae_JongWoon
    Feb 13, 2011 @ 09:39:09

    pnasaran ma klanjut’n na…
    crata na seremmm vie kerenn + bguz…:)

    Reply

  2. chris~wonnie~hyunnie
    Feb 13, 2011 @ 09:50:34

    Wuahh~! Seruuuu……..!!!
    Penasarannn tingkat akut~~~!
    Lanjuutannya ditunggu……………………!!!!!!!!!!!!

    Reply

    • elfnote13
      Feb 13, 2011 @ 18:30:16

      untuk lanjutannya saya gak bisa jamin chinggu , kenapa? karena saya takut , belum lama ini ada temen 1 sekolah saya yg meninggal krna kecelakaan da saya liet kejadiannya , jadi saya gak parno makasih ya udah baca dan komen

      Reply

  3. naraya
    Feb 13, 2011 @ 10:04:17

    Lanjuuuut

    Reply

  4. DewiWonKyuHaELF
    Feb 13, 2011 @ 10:37:30

    Sreuuuuu….seruuuu…..
    Lanjut:)

    Reply

  5. anamie
    Feb 13, 2011 @ 11:43:00

    keren

    Reply

  6. Dhikae
    Feb 13, 2011 @ 11:56:51

    lanjut yah
    kayaknya seru kekekek

    Reply

  7. Leedantae
    Feb 13, 2011 @ 13:15:21

    agak takut2 bacanya..
    Gomawo chingu 🙂

    Reply

  8. mei.han.won
    Feb 13, 2011 @ 13:15:32

    weihhhh….
    Seruuuu bgt…
    Lanjutan d tunggu….

    Reply

  9. jiyoungoppi
    Feb 13, 2011 @ 13:51:30

    akhr.a mncul jga klnjtan.a udah lma d tunggu…uh..pnasaran! jngn lm2 ya author lanjtan.a…

    Reply

  10. Amanda Choi Minhae
    Feb 13, 2011 @ 15:03:03

    yang scane yesungppa aku bingung deh…
    tapi seru kok…
    gua ngebacanya kaya menguras andrenalin gitu..
    hhehehe
    lanjott

    Reply

  11. yokyuwon
    Feb 13, 2011 @ 16:33:28

    wow!!! dah chap-1,keren nih,ttg indera keenam…lanjut-lanjut….penasaran bow!

    Reply

  12. dihaan
    Feb 13, 2011 @ 16:37:38

    Omo omo penasaran ! Lanjut yo tor

    Reply

  13. Teuki's wife
    Feb 13, 2011 @ 16:46:14

    Hmm horor,
    sukaaa^^
    ffnya keren Thor, tapi kata2nya sedikit kurang enak dibaca *gimanaaa gitu*
    Omoo~ kelakuan buruk *yadong* EunTeuk juga dikuak(?) -__-”
    ooh~ semuanya bisa liat Ghost toh 😮
    gila~ SERU bgt thoor
    next part jangan kelamaan ya thor 😀 #bacot

    Reply

  14. han gi
    Feb 13, 2011 @ 18:29:13

    Aduh!eunhyuk parah banget deh . Hahaha
    eunhyuk sma leeteuk 11 12 lah . Wkwkwk

    Reply

  15. yeapy yeap
    Feb 13, 2011 @ 19:07:24

    ayo,,,, cepetaaaaaaannnnnnnn chingu,,,,,

    Reply

    • elfnote13
      Feb 14, 2011 @ 21:00:53

      wah ,, mian yaaa , belum bisa cepet , karena saya agak parno temen saya ada yang meninggal karena kecelakaan dan saya liet kejadiannya ..
      tapi makasih yaaa

      Reply

  16. CuteBubble 이하라
    Feb 13, 2011 @ 19:17:45

    Cerita hantu ya nya??
    Errrr, rada2 serem juga mau bacanya..
    Onn suka gaya penulisan anya..
    Agak beda dari sebelumnya..
    Tapi onn ngerasa ceritanya panjang bener..
    Sebenernya mungkin biasa aja..
    Tapi karena disini tulisannya nempel banget, jadi rada pusing bacanya..
    Kalo bisa sih kedepannya dikasih space nulisnya nya

    Reply

    • elfnote13
      Feb 14, 2011 @ 21:05:53

      heeem on , saya juga kecewa waktu liet hasilnyaaaa , padahal kalo diliet dr ms word enggak gitu2 banget , siapp on , selanjutnya akan saya perbaiki
      makasih ya on udah mau mampir n comenttt .. kekeke ditunggu epep on yang belon kelar?*nagih

      Reply

  17. cho's2203
    Feb 13, 2011 @ 19:49:27

    I like this ff! Daebak! Ayo lanjutin! 🙂 Keren fto’a jg! Tp kpendekan crita’a.. k seru!

    Reply

  18. Ghyee
    Feb 13, 2011 @ 23:31:54

    seru-seru-seru…
    ayooo lanjuutttkannnn^^
    jangan tu hantu sama lagi…*ngarang*

    Reply

  19. kyuhthaa
    Feb 14, 2011 @ 02:22:49

    like it!

    Reply

  20. alfi rahmawati
    Feb 14, 2011 @ 15:09:47

    lanjut thor. . .

    Reply

  21. Melisa Citra
    Feb 14, 2011 @ 16:57:10

    aku tunggu chap yg selanjutnya ya..
    g sabar niiii..
    >O<

    Reply

  22. ikantumi
    Feb 17, 2011 @ 19:22:32

    nyesel deh baca ni ff magrib22-_- kkkkkk~ agak merinding,takut tiba22 ada setan cakep jumujin nongol! xD *langsung inget kibum di jumujin WKWKWKKK~~

    Reply

  23. daniye_petalsfishy
    Feb 18, 2011 @ 10:14:50

    lanjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt chingu ^^
    keren ff nya >.<

    author daebak deh!

    Reply

  24. yesungzhiewook
    Mar 07, 2011 @ 19:14:01

    yeppa udah aneh tmbah aneh dech….
    pnasaran…d tunggu lnjutan’y…

    Reply

  25. cho nisung
    May 06, 2011 @ 22:57:23

    annyeong
    crita.a seru…

    Lnjutan.a d tunggu y thor…
    Pnsran sma 6 namja d atas

    Reply

  26. Fina silvianita
    Sep 16, 2012 @ 17:25:23

    Bgus ni ff lanjut ya.

    Reply

  27. Elmi Lenia
    May 18, 2013 @ 12:40:40

    Seru banget, Thor! 🙂
    Chap selanjutnya mana?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: