THROSU PART 73

BAB. 73

*Leeteuk POV*

‘Tok..’

‘Tok.. Tok…’

Hmm…

Apakah ini Mirror Labiryn yg pernah diceritakan Raja dalam legenda kegelapan? Kalau benar, apa yg harus kulakukan supaya bisa keluar dari sini?

Benar-benar labiryn yg menakjubkan…

Tapi apakah mirror ini semuanya akan hancur jika terkena pedangku ini?

‘CRAAASSH… CRAAASSHH…’

‘PRAAAAANNGGG…..!!’

Pecah…!? Wah,, tak kusangka sebegitu mudahnya menghancurkan cermin ini. Aku merasa lega ternyata tidak serumit yg kubayangkan untuk menghancurkan labiryn ini.

Namun ternyata semua ini hanyalah sementara. Karena seekor kucing hitam yg besar sekali memantul di salah satu cermin sedang bersiap-siap ingin bermain denganku. __ __ ___ __ __

Di taman belakang Kerajaan Serigala Putih ~

“Lepaskan…! Lepaskan…!! Yaaahh…” bentak Kelly murka.

Kelly sekarang telah terikat oleh seuntai tali berwarna emas yg biasa digunakan kerajaan untuk menghukum seseorang yg bersalah.

“Hmm.. Kalian sudah boleh pergi…!” perintah Ratu Yejin dgn angkuh kepada kedua prajurit yg telah mengikat Kelly.

“Ratu Yejin.. Apa yang anda lakukan? Apa salahku sebenarnya? Kenapa mengikatku seperti ini…?” tanya Kelly yg tidak percaya dgn sikap ratu yg dihormatinya itu.

“Hihihi……. Naif… Naiflah yang membuatmu berakhir seperti ini, Kelly sshi…! Hakhakhak…” tawanya serak yg membuat Kelly merasa heran. __ __ ___ __ __

*Leeteuk POV*

“Nugeseoyo? Apa yang kau inginkan…?” tanyaku dingin.

Kucing itu kemudian melompat keluar dari dalam cermin dan menjelma menjadi seorang gadis yg tak lain adalah Andhine.

“Aniya… Hanya ingin bermain denganmu…” jawabnya dgn kalem.

“Main…!? Aku tidak ada waktu untuk bermain denganmu… Cepat katakan dimana pintu keluarnya…!!” tegasku sembari menaruh pedangku di atas pundaknya yg transparan.

“Hmm,,, mau keluar dari sini mudah saja.. Asalkan,,,”

“Boega…?”

“Aku ingin kamu memilih.. Gimana, apa kamu mau? Tapi aku rasa, kamu tidak punya pilihan lain lagi jika ingin keluar dari sini… Hehehe…”

Aku mengernyitkan dahiku dalam-dalam. Tidak tahu apa yg diinginkan gadis yg berdiri dihadapanku ini.

“Aku tahu apa yang sedang kamu pikirkan sekarang…! Kalau begitu, lihatlah…” ujarnya lalu mengibaskan tangannya ke arah cermin yg berada di samping kirinya.

Kini di dalam cermin tsb terdapat segumpalan awan hitam yg pekat. Awan hitam itu lalu perlahan-lahan sirna dan menampakkan sebuah tempat yg sudah tidak asing lagi bagiku.

Taman istana belakang…

Apa maksudnya dan apa yang ingin ditaruhkannya dengan memperlihatkan taman istana belakang?

Benar-benar tidak habis pikir apa yg diinginkannya…
__ __ ___ __ __

Taman belakang istana Serigala Putih ~

“Hahahahaha… Naiflah yang membuatmu berada disini, Kelly sshi..!! Sebelum aku mengantarmu ke tempat Angel, apakah ada kata-kata yang ingin kamu katakan?” tanya Ratu Yejin dgn menyeramkan.

Kelly merasa heran dgn sikap Ratu Yejin dihadapannya ini.

“Neoh..! Siapa sebenarnya dirimu…?!!” tanya Kelly dgn tegas.

“Naega…? Hihihi… Beberapa hari tidak bertemu, kamu sudah melupakanku Kelly sshi…??” sahutnya dgn perubahan suara yg tidak asing di telinga Kelly.

“DARK..!!!?? Bagaimana mungkin…???!!” seru Kelly terperanjat.

Ratu Yejin kemudian berubah wujud menjadi Dark dgn wajah yg pucat bagai mayat.

“NEOH…!! AKU BENCI KEPADAMU…!! BENCIIIII….!! JADI,,, LENYAPLAH DARI HADAPANKU SEKARANG JUGAAAAAAA……!!” serunya dgn suara yg menggelegar.

__ __ ___ __ __

*LEETEUK POV*

“Kelly…!????? KELLY AH…!! GWAENCHANAYOOO…??” teriakku panik sambil menggedor cermin dihadapanku ini.

“Tidak ada gunanya kamu berteriak.. Karena dia tidak akan bisa mendengarkanmu… Hahahahaha…” tawanya lucu.

“Apa yang sebenarnya kau inginkan dariku…?!! Dark… Kenapa dia masih hidup? Bukankah dia sudah musnah…??” bentakku dingin.

“Hmm… Itulah kekuatan yang dimiliki oleh kegelapan… Tidakkah kamu mengetahuinya?” ucapnya dgn senyum kebanggaan yg terukir jelas di sudut bibirnya.

Mengerikan…
Ini terlalu mengerikan. Bagaimana bisa sebuah jiwa yg sudah terkena pedangku ini hidup kembali…? Sungguh mustahil…

“Jika ingin kekasihmu selamat, maka kamu harus memilih… Bagaimana?”

“Araseoh… To the point saja..!”

“Hmm.. Mudah saja, pilihannya adalah…”

“Boega…??” tanyaku penasaran sekali.

“Jiwa…” sahutnya tegas.

“Ye..!??”

“Jiwa Kelly… Atau jiwa seluruh manusia di muka bumi ini!? Naega,,, ingin kamu memilih di antara keduanya…”

Aku mengepalkan tanganku yg menggenggam pedang dgn perasaan berkobar stlh mendengar ucapannya.

Ottokhe…??

Apa yg harus kulakukan skr? Aku skr benar-benar berada di jalan buntu. Mana yg harus kupilih?

Menyelamatkan Kelly kah? Tapi jika aku memilih Kelly, bagaimana nasib semua manusia dimuka bumi ini? Apakah tidak ada cara lain supaya keduanya bisa selamat?

Terlalu berat…

Wae? Wae? Kenapa aku harus dilahirkan sebagai pangeran pertama kerajaan Serigala Putih? Kenapa aku harus memikul semua tanggung jawab ini? Wae…?

Dan juga, kenapa takdir begitu kejam kepadaku? Stlh kepergian Angel, apakah skr aku harus kehilangan utk yg kedua kalinya?

“Sebenarnya kamu juga tidak perlu terlalu pusing untuk memilihnya! Karena aku yakin cinta adalah segalanya… So, jika kamu bersedia menyerah untuk tidak melawan kegelapan, maka kamu bisa segera menolong kekasihmu dan hidup bahagia bersamanya…” tuturnya seraya mengitariku.

Aku memejamkan kedua mataku dgn erat dan berusaha utk berkonsentrasi.

Kelly atau semua manusia diluar sana. Manakah yg harus kupilih?

Seseorang…

Cheball…

Beritahu aku jawabannya…!

“Gerhana bulan sudah akan tiba.. Apakah kamu masih belum juga memutuskannya? Asal ingat saja, setelah gerhana bulan penuh, maka Arang akan memimpin dunia ini… DAN KALIAN SEMUA AKAN MUSNAH SATU PER SATU… HAHAHAHAHA…….!” serunya dgn bangga. __ __ ___ __ __

Di istana Serigala Putih ~

“Bagaimana? Apa kalian sudah siap?” tanya Raja Lee kpd Kyuhyun, Edois dan Henry.

“Sudah Raja Lee…” sahut mereka dg serempak.

“Algesumnida…”

Mereka bertiga telah berhasil memecahkan kode rahasia dan bersiap menyusup ke Lembah Miracle utk menolong para pangeran menyelesaikan misinya.

Kepergian Sungmin dan Donghae merupakan pukulan yg sangat berat bagi mereka semua.

Ratu Yejin kemudian datang sambil menguap kecil lalu duduk di samping ratu Gain yg sedang berduka.

“Onnie ah, gwaenchanayo? Kenapa wajahmu begitu sedih? Apakah telah terjadi sesuatu?” tanyanya heran.

“Sungmin sshi.. Donghae sshi… Mereka berdua,,,” ratu Gain lsg terisak kembali.

Ratu Yejin lsg shock ketika mendengar kata-kata Ratu Gain. Dia tidak menyangka putranya, Donghae telah pergi.

Airmatanya lsg menetes dan dia segera memeluk Ratu Gain. Raja Lee yg melihatnya hanya bisa menghela napas berat.

“Yejin ah,, bagaimana dengan Kelly? Kamu apakan dia? Apa benar dia penghuni Lembah Miracle…?” tanya Raja Lee yg merasa penasaran.

“Ye!?? Maksud,, maksud Raja Lee apa…? Nado, mollayo…” sahut Yejin dgn polosnya.

Raja Lee dan semuanya serentak memandangi wajah Yejin dgn tatapan aneh.

“Gwaenchanayo? Kenapa kalian semua menatapku seperti itu? Apa yang telah terjadi? Kelly sshi kenapa?” tanya Yejin bertubi-tubi karena bingung. __ __ ___ __ __

*LEETEUK POV*

“Araseoh,,,” ujarku seraya menatapnya dgn tajam.

“Owh,,, aku benar-benar penasaran dengan keputusanmu…!”

“Keputusanku adalah,,, melenyapkanmu dari dunia ini…!! Hiaaattt….!!” seruku sembari mengibaskan pedangku ke arahnya.

Jika Andhine tidak menyingkir, mungkin dia sudah merasakan panasnya pedangku. Namun dia bukanlah siluman kucing biasa yg bisa dgn mudah dikalahkan.

“Licik!” dengusnya dgn dingin.

“Seharusnya itu kata-kata yang harus kuucapkan…!”

“Kuperingatkan sekali lagi! Segera ambil pilihanmu sekarang juga!”

“Sebelum aku mengatakan pilihanku, ada satu hal yang ingin kutanyakan kepadamu, Andhine sshi…”

“Boega…”

“Apa kamu tahu apa arti cinta…?” tanyaku yg membuatnya terdiam.

“Molla! Nado molla…!” sahutnya dgn ketus.

“Jeongmal? Hmm,, tetapi feelingku mengatakan bukan… Dan aku juga bisa merasakan detakkan jantungmu…”

“DIAM…!! Sebagai penghuni Lembah Miracle tidak ada yang namanya cinta, arajji??!!” serunya dgn sengit.

“Jeongmal? Kenapa barusan aku merasakan airmatamu jatuh membasahi kedua pipimu ketika cintamu bertepuk sebelah tangan?”

Kulihat bibir Andhine gemetaran seraya melangkah mundur ke belakang.

‘BRUUUKK…!’

Tubuhnya lemas begitu saja dilantai dgn tatapan kosong namun sedih.

“Cinta… Kamu mengerti dan pernah merasakannya! Kenapa kamu menyangkalnya?” tanyaku untuk kesekian kalinya.

“Karena aku adalah penghuni Lembah Miracle,,,”

“Apakah dengan menjadi budaknya Arang, kamu bisa mendapatkan cintamu? Mungkinkah? Kasihan… Aku benar-benar kasihan kepadamu…!”

“TUTUP MULUTMU…!! SEGERA BUNUH DIRIKU JIKA KAMU MEMANG MENGINGINKANNYA! JIKA TIDAK, AKU BERANI JAMIN KAMU AKAN MENYESALINYA SEUMUR HIDUP…!”

“Tetapi,,, aku sudah berubah pikiran… Hmm…” ucapku sembari tersenyum.

“WAE…?!!”

“Aku tidak mungkin membunuh seorang siluman yang masih mempunyai detakkan jantung…”

“Boe!???” ujarnya dgn datar.

“Andhine sshi… Bukalah mata hatimu… Jangan selalu hidup dibawah perintah orang lain.. Jadilah dirimu sendiri… Aku yakin suatu hari kamu pasti bisa menemukan orang yang akan mencintaimu… Pikirkanlah…” nasehatku kepadanya.

“Tidak perlu! Siluman sepertiku ini tidak punya pilihan lain… Aku bisa lenyap kapan saja jika yang mulia Arang mengetahui jika aku telah gagal menjalankan misi..”

“Araseoh.. Terserah padamu…” sahutku kemudian melihat keadaan Kelly di dalam cermin.

Ottokhe…? Ottokhajyo? Kelly ah… Apakah kamu bisa mendengarkanku? Cheball…! Segeralah selamatkan dirimu. Aku benar-benar tidak berdaya…

Mianhe, Kelly ah ~

[to be continued ^^]

8 Comments (+add yours?)

  1. May4teukie
    Feb 14, 2011 @ 21:46:39

    Huwa~ umin ma d0nge dah ga da! T_T

    Reply

  2. RiRin
    Feb 14, 2011 @ 22:23:19

    loh,, kok gak ada?? sungmin?? donghae??
    huah~!!!

    unn,, kyaknya cepet bnget tbc.x,, gemes aq..

    Reply

  3. rhiezhona
    Feb 15, 2011 @ 10:29:48

    masa seh donghae ma umin betulan gagal????

    aish…. kasian umin ma donghae…

    cepet betul tbcnya???

    Reply

  4. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF
    Feb 15, 2011 @ 18:21:27

    pendek-pendek-pendek~~~
    TxT mana penasaran bgt baca.a~~~

    oh ya,,mian koment.a lgsg di part ini,,
    dipart sebelum.a gak koment sl.a ru bca skrg
    (deepbow) mianhae…. >/\<

    donghae ma sungmin beneran udah gak ada???
    jebal….

    Reply

  5. Park Eunsoo
    Feb 15, 2011 @ 21:04:39

    PENDEKkk..!!!!! *plak*

    Reply

  6. Neecha
    Feb 21, 2011 @ 03:27:00

    kenapa slalu seperti ini? cpt bgt tbc.a? 😦

    leetuk cptlah tentukan pilihanmu !

    Reply

  7. Minniemint
    Mar 02, 2011 @ 15:21:43

    teuki baik bgt ma tuh siluman…ckck….
    eh,eh,eh,donghae ma sungmin beneran udah wafat tuh????
    aaaaaaahh~~ jangan donk……huhuhuhuhu~~~~

    Reply

  8. hae rin
    Mar 02, 2011 @ 23:32:04

    kok part umin sama fishy ga d lanjutin ?
    masa mati’a gantung bgt ?
    tetep ga percaya kalo mereka mati T.T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: