You are (not) My Fiance-e [After Story]

Author :: Jhyaz

Disclaimer :: Lee Donghae belong to Him self BUT this plot is MINE! Please don’t sue me.

Aku mengetuk-ngetukkan handphoneku. Sudah satu minggu Sam sama sekali tidak bisa di hubungi! Kalau aku ke rumahnya juga pasti Sam tidak ada. Di datangi kesekolahannya –yang langsung seperti fanmeet dadakan- pun dia selalu tidak ada, Sudah langsung pulang! Kata temannya. Aku kirim email tidak pernah di balas. Sebenarnya kemana anak itu?

Jangan-jangan dia selingkuh dengan namja lain?

Andwae! Awas saja kalau dia berani selingkuh dari ku! Aku saja sudah susah payah menghindari segala macam pesona girlband yang ada. Dan itu sangat berat! Kau tau kan kalau girlband sekarang itu sangat cantik-cantik?

“hyung! Kau sedang apa? Sayang handphone mu dianiaya begitu!” ujar Kyuhyun sambil main game dan tanpa menoleh kearahku. Anak itu, kapan bisa lepas dari game itu!

“Sam. Kenapa dia susah di hubungi!”

“kau sudah mencoba ke rumahnya, hyung?” tanya Wookie.

“sudah. kerumahnya, ke sekolahnya. Pokoknya semua tempat yang kemungkinan dia ada disana sudah ku datangi semua. Tapi tetap saja dia seperti hilang di telan bumi!”

“selingkuh kali hyung!”

Pletak! Aku langsung menjitak kepala Kyuhyun. “andwae! Awas saja kalau dia benar-benar selingkuh. Akan ku bunuh namja itu.” Ujarku menggebu-gebu.

“hyung…” Wookie dan semua member melihat ke arahku ngeri.

“mwo?”

“kau mengerikan!” ucap Heechul Hyung.

Bounce to you, bounce to you,
Nae gaseumeun neol hyanghae jabil sudo

Aku menengok ke arah Eunhyuk. Handphonenya berbunyi dan dia langsung menghilang untuk menerima telepon. Akhir-akhir ini dia sering sekali mendapat telepon, tapi anehnya dia tidak pernah bercerita apapun padaku. Setiap aku bertanya, dia hanya menjawab ‘bukan siapa-siapa’

“hyung, belakangan ini Eunhyuk sering mendapatkan telepon dari siapa sie?” tanyaku pada Leeteuk Hyung.

“molla. Aku juga tidak tau.” Leeteuk Hyung mengendikkan bahu.

“atau dia sudah mempunyai yeoja chingu?” ujar Yesung Hyung.

“sebaiknya kita selidiki saja, hyung!” ujar si evil magnae yang langsung di balas anggukan semua member.

Eunhyuk-ah, mianhe, tapi ini jauh lebih menarik dari pada menunggu kabar dari Sam. Ehehehe…

Aish! Anak itu kemana sie?

Aku kembali menekuri handphoneku, menunggu kalau tiba-tiba Sam menghubungi.

***

“annyeong!” Eunhyuk berjalan masuk kedalam dorm. Aku melihat ke arah jam dinding. Sudah pukul sepuluh malam.

“kau dari mana saja, Hyuk?” tanyaku.

“ada deh~” Eunhyuk tersenyum penuh arti.

“kau baru pergi dengan yeoja ya?” tanya Leeteuk Hyung.

“da..dari mana Hyung tau? Kalian mengikutiku yah?” tanya Eunhyuk gugup yang langsung memancing kecurigaan kami.

“jadi benar yah? Siapa Hyuk?” tanya Heechul Hyung.

“eh? Umh, ada deh! Lagian tidak penting juga.” Hyuk ngeles. “umh, tapi gadis itu memang penting sie.” Ralat Eunhyuk yang semakin membuat kami penasaran.

“jadi bagaimana Hyuk? Kau mau mengenalkan pada kami kapan?” tanya Leeteuk Hyung mendesak.

“untuk apa aku mengenalkannya pada kalian? Ah~ sudahlah, aku mau mandi dan tidur. Hari ini aku capek sekali!” ucapnya sambil meregangkan tubuh.

“hyung, menurutmu bagaimana?” aku tanya pada Heechul Hyung dan Leeteuk Hyung.

“besok kita mulai pengintaian!” ucap Heechul Hyung mantap.

1st day

Kami mengikuti mobil Eunhyuk yang mengarah ke toko kue terdekat dan mulai masuk. Eunhyuk terlihat melihat-lihat dan beberapa pengunjung serta pegawai mulai meminta tanda tangannya. Yeah, as usual.

“dia mau membeli apa?” tanya Yesung Hyung.

“Eunhyuk hyung bukan membeli, hyung. Hanya melihat! Tunggu saja, apa dia keluar membawa kardus kue atau tidak.” Ucap Kyuhyun yang langsung di angguki oleh member lain.

Lima menit kemudian Eunhyuk keluar dan seperti dugaan Kyuhyun, Eunhyuk hanya melihat-lihat tanpa membeli apapun. Pelit!

Pengintaian hari pertama selesai.

2nd day.

Kali ini yang membuntuti Eunhyuk hanya aku, Sungmin Hyung, Kyuhyun, Wookie dan Heechul Hyung. Member yang lain sedang mempunyai jadwal masing-masing.

Kali ini Eunhyuk menuju supermarket dan dengan penyamaran lengkap. Kyuhyun dan Sungmin Hyung masuk mengikuti Eunhyuk. Sepuluh menit kemudian, mereka keluar dan berjalan tergesa-gesa menuju mobil.

“bagaimana?” tanya Heechul Hyung.

“semakin aneh hyung! Dia membeli macam-macam bahan makanan. Tapi kita tidak bisa melihat jelas, dia membeli apa. Tadi sewaktu kami mau mendekat, Eunhyuk mulai curiga jadi kita buru-buru langsung berlari menghindarinya.” Ujar Sungmin Hyung.

“Eunhyuk membeli bahan makanan?” tanyaku.

“banyak pula hyung! Seperti jatah satu minggu untuk kita semua.” Ujar Kyuhyun mantap.

“hah? Yang benar? Eunhyuk hyung membeli bahan makanan untuk kita?” tanya Wookie tidak tidak percaya.

“patut di rayakan.” Ucapku tak percaya.

****

Malam harinya, sekitar jam sepuluh malam, Eunhyuk pulang. Tapi anehnya dia tidak membawa barang-barang yang dia beli tadi. Dia pulang dengan tangan kosong! Kontan saja kepulangannya mengundang beribu pertanyaan. Dikemanakan belanjaan sebanyak itu? Apa dia sebegitu pelitnya sampai tidak mau membagi sedikit ke member yang lain?

“dari mana hyuk?” tanya Leeteuk Hyung.

“biasa, bertemu temanku.”

“kau tidak membawa apa-apa?” tanya Heechul Hyung heran.

Eunhyuk mengernyit. “tidak. Memangnya kenapa hyung? Lagipula hyung tidak titip apa-apa padaku kan? Ah~ sudahlah, aku capek! Aku istirahat dulu.” Eunhyuk berjalan pergi.

Pengintaian hari kedua selesai.

3rd day

Eunhyuk berjalan tergesa-gesa. Padahal hari ini kita semua dapat jatah libur dan ini masih pagi! Jam baru menunjukkan pukul delapan. Tapi Eunhyuk sudah rapi begitu! Mencurigakan!

Aku segera membangunkan Kyuhyun, Sungmin Hyung, Heechul Hyung, dan Leeteuk Hyung untuk melakukan pengintaian. Mereka segera bergegas untuk mengikuti Eunhyuk. Dan kali ini targetnya hanya di taman dekat dorm. Ahahaha, sepertinya kita akan segera tahu siapa gadis Eunhyuk itu.

Tapi eh, aku seperti mengenal siluet tubuh itu. Rambut hitam sebahu yang di potong tak beraturan itu hanya satu yeoja gila –dan kucintai- yang punya potongan abstrak seperti itu. Ku ambil teleponku dan segera menelepon nomornya.

Handphone yeoja itu berbunyi, tapi tak lama kemudian mati, sama dengan sambungan teleponku yang terputus. Ku coba untuk kedua kalinya dan dia tetap memutuskannya.

“hyung, kau menelepon siapa sie?” tanya Kyuhyun.

Aku diam dan memandang kearah mereka berdua. Yeoja itu sedikit menengok dan yah! Itu memang dia!

“Sam!” ujar Kyuhyun, Sungmin Hyung, Heechul Hyung dan Leeteuk Hyung berbarengan. “dia yeoja yang Eunhyuk maksud?” tanya Leeteuk Hyung sambil menatapku.

Aku masih memandang mereka berdua, kali ini Sam memberikan sebuah paper bag, entah apa isinya. Dan Eunhyuk langsung memeluknya! Dan Sam membalasnya! Argh!

Aku berbalik dan berjalan kembali kedalam dorm. “Donghae, oddiya!” tanya Leeteuk Hyung yang tidak ku jawab sama sekali. Kepalan tanganku semakin mengeras. Jadi ini yang sebenarnya terjadi?

Selama seminggu Sam sama sekali tidak bisa ku hubungi karena dia sedang sibuk dengan Eunhyuk dan selama ini pula yang selalu menelepon Eunhyuk itu Sam? Jadi semua bahan makanan yang dia belikan itu semua untuk Sam? Untuk mengambil hati Sam! Cih! Caramu menjijikan!

BRAK!

Aku membanting pintu dan langsung masuk ke dalam kamar. Emosiku sudah di puncak! Dia sahabatku sendiri tega-teganya mengkhianatiku. Apa dia tidak tau seberapa besar pengorbanan dan rasa cintaku –author muntah baca kalimat ini- untuk Sam? Dan Eunhyuk ingin mengambilnya dari ku!

Air mataku mengalir perlahan di kedua pipiku. Arghh! Aku benci diriku sendiri! Kenapa aku gampang sekali menangis!

Ya! Lee Donghae! Kau itu namja! Tapi kenapa kau cengeng sekali!

Aku melap kasar kedua pipiku. Jinja! Aku menangis hanya karena ini!

“Donghae-ah! Gwenchana?” tanya Leeteuk Hyung dari balik pintu.

“gwenchana hyung. Aku hanya ingin sendiri!”

“arraso.” Terdengar langkah yang semakin menjauh.

Aku melihat bingkai foto di atas nakas. Fotoku dan Sam sedang merayakan tiga bulan hubungan kami dan muka Sam terlihat terpaksa tersenyum ke arah kamera. Yah~ dia memang benci kamera. Katanya, gara-gara kamera yang berada di bandara waktu itu, membuat hidupnya jadi tidak tenang seperti dulu lagi. Hampir semua yeoja sunbae di sekolahnya memandang dirinya sinis hanya karena mereka iri pada kenyataan bahwa Sam sudah menjadi yeoja chinguku. Yah~ kau memang sudah menjadi yeoja chinguku. Tapi apa yang kau lakukan padaku hah!

“kau tahu aku cinta padamu kan!” aku mulai bicara pada bingkai foto. “tapi apa yang kau lakukan padaku hah! Seenak itu kau membuangku!”

Aku melap air mata yang menetes di kedua pipiku. “ saranghae Sam.” Ucapku lemah. ”But what did you do with my best pal huh! tell me! Jadi ini yang menyebabkanmu tidak pernah menghubungiku, menghindariku? Kau mau mengulang kisah kita yang dulu sewaktu kau menolakku hah! Mau menyakitiku lagi! Itu hobi barumu sekarang?”

“fine!” aku menunjuk-nunjuk gambar tubuh Sam. “aku akan mengabulkannya!” nafasku memburu, menahan emosi ku yang sudah memuncak. Tapi sial! Airmataku sama sekali tidak bisa di ajak kompromi. Mereka keluar tanpa permisi. Yah, aku lemah. Aku hanya seorang namja cengeng yang sedang meruntuki nasib sialnya.

Aku memandang foto itu lagi dan memeluknya. “apa aku bisa meninggalkanmu, Sam? Katakan padaku!” dan kali ini aku sama sekali tidak menahan tangisanku. Aku sama sekali tidak peduli hyung-hyungku mendengarnya. Yang kubutuhkan sekarang hanya sendiri dan meluapkan emosiku.

****

Aku duduk di meja makan dengan mata bengkak sebesar bola golf dan tidak ada satu pun member yang berani menanyaiku tentang mataku ini.

“Donghae-ah. Makan nasi goreng itu. Jangan hanya kau aduk-aduk begitu.” Ujar Leeteuk Hyung lembut. Wookie yang duduk di depanku hanya memandangiku kasihan.

Argh! Ternyata bukan hanya Wookie yang memandangku seperti itu. Tapi semua penghuni dorm ini. Apa sebegitu menyedihkannya tampangku sekarang?

“aku makan.” Aku menyuapkan satu sendok nasi goreng kedalam mulutku. Tapi anehnya, nasi goreng ini terasa hambar. Bukan seperti masakan Wookie yang biasa. Atau itu karena lidahku? Karena kulihat semua makan tenang-tenang saja. Heechul Hyung yang suka protes kalau makanan agak kurang beres saja masih diam. Berarti memang lidahku yang tidak beres.

“annyeong! Ah~ baunya harum!”  ujar Eunhyuk yang langsung mengambil tempat duduk di sampingku.

BRAK!

Aku berdiri tiba-tiba dan mengakibatkan kursi yang ku duduki jatuh. Semua member melihat khawatir ke arahku.

“kau kenapa Donghae-yah?” tanya Eunhyuk tanpa perasaan bersalah. Aku memandang tajam ke arahnya tanpa menjawab pertanyaannya. “kau ini kenapa sie? Bahkan semalam kau sama sekali tidak keluar dari kamar! Kau ada masalah?”

“sudah, Hyuk. Jangan tanya-tanya. Donghae sedang ingin sendiri dulu.” Ujar Sungmin Hyung.

“tapi tidak bisa seperti itu dong hyung. Kita ini kan keluarga. Paling tidak Donghae cerita apa yang terjadi dengannya, siapa tau kita bisa membantu. Dan kenapa dengan matamu? Kau menangis semalaman?” tanya Eunhyuk dan dia mencoba untuk menyentuh mataku tapi langsung ku tepis kasar. “kau kenapa Donghae-yah! Aku ada salah denganmu?”

Aku mencengkeram kerah bajunya. “kau masih tanya kau salah apa hah!!! Apa yang kau lakukan kemarin sudah cukup menjelaskan apa salahmu!!! Jangan pura-pura bodoh Lee Hyukjae!!”

“Donghae-yah!” Leeteuk Hyung melepaskan cengkeramanku dan memegang tanganku.

“apa yang kulakukan?! Aku tidak melakukan apapun! Bahkan seminggu ini kan aku jarang bicara denganmu!” ucap Eunhyuk bingung. Cih!

“lalu apa yang kau lakukan hah!!!”

“aku…” Eunhyuk kebingungan menjawab.

“cih! Kau tidak bisa menjawabnya kan!” ucapku sengit.

“kau kenapa sie Donghae? Kenapa kau jadi curigaan begini padaku?”

“cih! Berhenti bersikap inosen Hyukjae! Kita semua sudah tau apa yang kau lakukan akhir-akhir ini.”

“MWO?” ucapnya kaget. “kalian mengikutiku?”

“ne.” ucap Leeteuk Hyung. “kami melihatmu dan Sam di taman kemarin.”

“hah?” Eunhyuk membelalakan matanya. “ahahahahaa…. Jadi gara-gara ini kau marah-marah denganku? Kalian curiga padaku, kalau-kalau aku selingkuh dengan Sam? Begitu?” ucap Eunhyuk sambil menahan tawanya.

“ya! Apa yang kau ketawakan, Hyuk!” ucap Heechul Hyung.

“aigooo, seharusnya kalian bilang kalau kalian sudah memergokiku dari kemarin. Aku kan jadi tidak usah bersembunyi seperti ini.” Eunhyuk menghapus tetes air mata yang muncul di ujung matanya.

“maksudmu apa hyuk?” tanya Sungmin Hyung.

“changkaman!” Eunhyuk mengambil handphone nya dan menelepon seseorang. “yoboseo, kalian sudah disana?” arghh! Dia telepon Sam! Pasti itu Sam! “tolong bilang pada Sam, jangan pulang dulu! Arra? Ada sesuatu yang gawat karena cemburu! Arachi!”

Eh?

“ayo, kalian ikut aku. Tapi hyung, Donghae jangan semobil denganku yah, aku masih takut dengannya.”

****

Tiga puluh menit kemudian, mobil Eunhyuk berhenti di depan rumah model mediterania yang asri. Cat biru nya membuat mata merasa adem (?)Eunhyuk turun dari mobil dan langsung diikuti oleh ku dan member yang lain.

Eunhyuk mengetuk pintu dan tak lama kemudian pintu terbuka. Lho? Ini kan Hyunmi!

“annyeong Hyunmi! Kalian masih berkumpul?” tanya Eunhyuk.

“geroum. Kami menunggumu! Ah~ membermu ikut juga?” tanya Hyunmi heran.

“ne! Ji Yoon tidak cerita padamu? Tadi aku sudah memberi tahunya.”

“ah~ Ji Yoon kebiasaan suka lupa menyampaikan sesuatu. Dia hanya bilang kau akan kesini. Ayo masuk! Sebelum tetangga tahu kalian sedang ada di sini, bisa-bisa ada fanmeet dadakan!” Hyunmi membuka pintunya lebar-lebar.

“ini rumah Ji Yoon. Dia tinggal sendiri disini sedangkan Orang tuanya tinggal di Cincinnati. Maka dari itu rumah Ji Yoon ini digunakan sebagai basecamp Hyunmi dan Sam.” Ujar Eunhyuk lancar. Aku hanya tercengang mendengarnya. Aku yang pacarnya saja tidak tahu tentang hal ini!

“YA! Nonton film saja kerjaanmu!” Eunhyuk merampas snack dari… Sam!

“ya! Monkey! Kembalikan potato chips ku!” Sam menggapai-gapai bungkus snack itu.

“Sam, ada yang ingin bertemu denganmu.” Eunhyuk menunjukku dan Sam langsung melihatku. “dia cemburu padaku.” Eunhyuk memakan potato chipsnya. “katanya mereka melihat kita di taman tempo hari.”

Sam mengernyit. “oh! Waktu aku memberi buku resep itu?” Eunhyuk mengangguk.

HAH! Semua member terbelalak. Jadi bingkisan itu hanya sebuah buku resep?

“buku resep?” tanyaku.

“ne. memangnya apa lagi yang Sam beri untukku?” tanya Eunhyuk. “dan asal kau tau Sam, Donghae cemburu padaku karena buku resep itu!”

“MWO? Cemburu? Padamu? Huahahaha…” Sam tertawa terpingkal-pingkal yang semakin membuatku merasa konyol. “ya! Nae Fishy! punya pacar satu sepertimu saja sudah membuatku repot. Apalagi kalau aku harus berselingkuh dengan monyet ini!”

Pletak! Eunhyuk menjitaknya pelan. “ya! Begini-begini fansku banyak!” Sam mengelus-elus kepalanya sambil cemberut. “sudah jelas kan semuanya? Aku bukan selingkuh dengannya.”

“tapi kenapa kau susah sekali dihubungi Sam? Bahkan kalau aku kerumahmu, kau selalu saja tidak ada!” tanyaku.

“ini semua gara-gara sahabatmu ini! Dia ingin membuat kue tart untuk ulang tahun ommanya. Katanya biar special. Tapi temanmu ini sangat parah. Sudah lebih 20 kali membuat spongecake,tapi tetap saja gagal! Aku, Hyunmi dan Ji Yoon sampai putus asa di buatnya! Maka dari itu, kalau kau menelepon atau menghubungiku di malam hari tidak pernah ku angkat. Aku capek sekali!” Sam berjalan mendekatiku.

“matamu kenapa?” tanya Sam sambil menyentuh mataku.

“menangis semalam karena cemburu pada Hyukjae.” Aish! Kenapa Heechul Hyung harus mengatakannya!

Mata Sam membulat. Pasti sebentar lagi dia akan tertawa terbaha-bahak. Tapi, tunggu! Dia hanya tersenyum menanggapinya.

“assa!! Eunhyuk, kau harus belajar lagi. Dan kau juga harus membeli bahan-bahan kue lagi.” Ujar Ji Yoon.

“jadi kau beli bahan roti waktu itu?” tanya Kyuhyun.

Eunhyuk mengernyit. “kalian mengikutiku ke supermarket?” Kyuhyun hanya nyengir yang langsung di balas dengan gelengan heran Eunhyuk.”aigoo, kalian sebegitu parahnya curiga padaku? Ckckck…kalian ini!”

“ayo! Kau ini lama sekali!” Hyunmi menyeret Eunhyuk ke dapur. “dan hey! Kalian yang berdiri disitu!” Hyunmi menunjuk member. ”kalian ikut latihan juga. Biarkan pasangan-cemburu-buta itu meluruskan masalahnya!” memberdeul pun mengikuti perintah Hyunmi dan langsung berjalan menuju dapur meninggalkanku dan Sam sendirian di ruang televisi.

“kau menangis semalaman sampai matamu seperti ini?” Sam mengelus mata kananku.

Aku mengangguk. “aku cengeng yah~”

Sam hanya tersenyum. “sangat! Ini kan hal sepele. Lagipula, mana mungkin aku selingkuh dengan sahabatmu sendiri. Jadi yeoja chingumu saja sudah membuat nyawaku terancam!” Sam terkekeh.

Aku tersenyum malu. “you wanna say to me with your tears if you love me that bad?” tanya Sam sambil mengerling padaku.

Aku mengangguk. “don’t  do this to me again, please. Menangis semalam itu membuat ku pusing! Aku bahkan tidak bisa tidur semalam.”

“kau mengantuk? Tidur saja dipangkuanku.” Sam menawarkan. Dan aku langsung merebahkan kepalaku di pangkuannya dan memejamkan mata.

“paling tidak kita impas Fishy.”

“hm?” ucapku setengah sadar. Rasa kantukku mulai menyerangku.

“kita sama-sama pernah menangis untuk sesuatu hal yang sebenarnya tidak perlu kita khawatirkan.”

“hm…”

“kau mengantuk yah? Sudah tidur saja.” Sam membelai-belai kepalaku yang semakin membawaku terbang kea lam mimpi.

“saranghae, Sam.” Ucapku.

“na do saranghae, Fishy.” Sam mengecup keningku. Yah~ itu sudah cukup mengantarku ke mimpi indah.

I love you more than you expect, Sam… because I love you more than you love me… Saranghae!

*****

Ps :: buat Lee Haejin onnie, maaf saiia pinjem suaminya bentar… ehehe…

Dan semua yang udah komen baik di cerita sebelumnya dan OS ini aku sampaikan makassiiiihhhh banget!

25 Comments (+add yours?)

  1. shilla_park
    Feb 27, 2011 @ 12:17:20

    haha..
    impas impas…
    sama2 pernah cemburu..
    gyahhaa

    Reply

  2. Choi_eunra
    Feb 27, 2011 @ 12:27:58

    Daebak..

    Reply

  3. neneng
    Feb 27, 2011 @ 12:36:09

    nanti bikin sekuelnya lagi ya,seperti kyunara gitu…hehehe

    Reply

  4. ryvani
    Feb 27, 2011 @ 12:46:14

    wow… daebak !!! 🙂

    Reply

  5. Indria
    Feb 27, 2011 @ 13:09:42

    Kren. 😀
    Tp kyanya udah pernh dipost y??

    Reply

    • Jhyaz_Noona
      Feb 27, 2011 @ 15:12:00

      eh?
      kalo si sjff aku ngga tau uda di post ato belom…
      tapi kalo di blog pribadi ama di blog sebelah emang udah ku publish…

      Reply

  6. sisiondubu
    Feb 27, 2011 @ 13:43:08

    baguss…
    brb ngubek sjff
    Belum baca yg part2 awalnya ;d

    Reply

  7. sungwookie
    Feb 27, 2011 @ 14:57:28

    Wiihii hae cengengnya,, biasa romantis skrg banjir airmata,, hae sam psti setia sma kmu,, bagus FF nya like it 😀

    Reply

  8. clouds3424
    Feb 27, 2011 @ 15:06:15

    waaaa ada after storynya hahaha:D
    ehm, sam cemburunya kapan, ya? *mian lupa* hehehe..
    sukasukasuka.. daebak:)

    Reply

  9. princeofmokpo
    Feb 27, 2011 @ 15:17:19

    pasangan cengeng ya , hahah
    Sama2 impas pernah cemburu buta

    Reply

  10. erika
    Feb 27, 2011 @ 16:18:22

    Huaaa bang donghae cengeng *digetok
    Keren keren…

    Reply

  11. jihae
    Feb 27, 2011 @ 16:37:31

    cengeng.na ikan….

    Reply

  12. yOOn ~mRs. cHOiLee~
    Feb 27, 2011 @ 17:11:29

    hae seobang cengengnya kumat..
    haha

    impas”!
    😛

    Reply

  13. Trackback: Pro Blogger News
  14. Neni a.k.a Choi Hyun Joon
    Feb 27, 2011 @ 20:48:23

    Woo ada after storynya (>_<)
    Suka sangat onn o(^▽^)o

    Reply

  15. park.yoora
    Feb 27, 2011 @ 20:52:50

    hwaa akhr.na ni ff muncul lg !! :3
    uh , eunhae kalian ga bole brantem !
    hyuk-oppa uda ama aku ! wkwk :!

    Reply

  16. rizkyuhae
    Feb 28, 2011 @ 01:42:15

    bagus thor…
    aku suka bgt!!!
    daebak… hehehe~ XD

    Reply

  17. gynesjelf
    Feb 28, 2011 @ 14:33:12

    woaahhh,,,
    finally ada juga after storynya..
    suka banget ma ni couple,,
    dah demen dari part 1..
    ayooo buat after storynya lagi… *meksa* XDD

    Reply

  18. endah_hyukiELF
    Mar 01, 2011 @ 03:00:23

    eunhae couple gk boleh musuhan…..

    tnang aj hae oppa,
    hyukpoa sm aq kok…….
    ckckckckck

    Reply

  19. mizuki
    Aug 26, 2011 @ 18:30:05

    wuah keren abesssss
    i like it. crita na hidup kaya kenyataan

    Reply

  20. Olivia Benita
    May 06, 2012 @ 02:32:24

    wuah ceritanya overall aku suka! 😀 bagussss

    Reply

  21. IU
    Oct 03, 2012 @ 17:40:01

    aku suka banget ama ceritanya…

    mian ya..,
    aku komennya di akhir……^^V

    Reply

  22. Nana nay
    Nov 14, 2012 @ 13:23:31

    keren keren…. 😀

    Reply

  23. holly praise
    Jun 05, 2013 @ 12:17:41

    bagus ffnya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: