Virtual Exchange

Ini Ceritaku.. mohon dimuatin ya ^^
judulnya : Virtual Exchange.
Author : Sora Kagurazaka (Lee”rha”Donghae)
Cast : Lee Donghae, Kim Heechul, Leeteuk, Cho Kyuhyun, Lee Hyukjae
Chapter 1 :
– Virtual Exchange –

“Tap tap tap” Suara Hentakan kaki melaju di suatu gang yang kecil, tampak seorang Gadis memakai Topi musim dingin dan membawa sebuah tas mini di pinggangnya, dan beberapa menit kemudian saat ia lari, gadis itu berhenti di perempatan gang, agak sepertinya dia sedang Menghindari sesuatu, ya ! dia Berhenti karena menghindari Wartawan Gila !

Gadis itu adalah Qori Oktaprilia, seorang Artis yang memuncakkan Karirnya melewati debut sbg Penyanyi K-pop. Adapun nama Koreanya yaitu Park young mi, Dia terkenal banget dengan sifat nya yang manis,cute,cantik,pande nyanyi,dance sekaligus cool. Para Fans nya sering bilang kalau dia Mechanise Doll, karna dia ga pernah nangis !
“Young Mi ! kamu dimana ??!” Seru Para Wartawan yang mencari kemana-mana, dan saat itulah Ada celah kesempatan Young Mi untuk Lari..
Disitupun dia Berlari-lari kecil di gang dan berhasil memasuki Mobil Sedan itu,dan mengebut di tegah jalan, hampir ia mau berbelok masuk ke agency nya tiba-tiba mobilnya menghantam mobil lain yang baru saja keluar, “BRAKK !”
Young Mi keluar,,  menarik napas dalam-dalam dan berusaha untuk mengucapkan maaf untuk pemilik Mobil itu, Saat pemilik mobil itu Keluar, Ia terperangah melihat seorang Pemuda tampan dengan gaya stay-cool dan seperti seorang Bad-guy Young Mi agak takut dalam hati karna melihat pemuda bergaya badguy itu melihat goresan parah di bagian depan mobilnya, Young Mi tidak melihat pasti wajah pemuda itu, karna saking paniknya, tapi ketika pemuda itu membuka kaca mata hitamnya dan teriak
“Minnie !!!” , Min Young terbelalak Melihatnya “Donghae-ssi !” tak lama setelah itu Donghae tiba-tiba memeluk Min Young “Minnie !!!! gimana dengan Kepulanganmu dari Indonesia dan aku melihat mu di Televisi kalau kau barusan dikejar-kejar wartawan ! aku sempat ingin kesana,, tapi malah tertabrak mobilmu ! Mianhae !” ucap ceplas ceplos Donghae memeluk Young Mi , Young Mi Tersenyum saat itu, tapi hanya sekilas dan melepaskan pelukan donghae, “kau jangan menangisi aku ! kau harusnya menangisi apa yang kau lakukan dengan mobilku !” ucap Young Mi yang seolah olah menjadi Korban,
Donghae Terkejut “Mwo ??? kenapa begini ?? aduh.. ini kan Mobil Leeteuk Hyung, kenapa lecet nya begitu parah ?? dan… AH !!! mobilmu lebih parah dibanding mobil Leeteuk Hyung,, Eottoke ?? aku tak punya banyak uang untuk mengganti semua ini ! kemarin aku juga menghabisi Bodyfoam nya Leeteuk Hyung, pasti dia tambah marah deh sama aku !” Donghae mengucapkan kalimat Kereta Exspress nya sambil menutup matanya dengan tangan, Young Mi memberinya sapu tangan
“sudahlah.. bagian punyaku belakangan saja” donghae yang menyapu air matanya itu tiba tiba mengeluarkan air mata lagi “Kau baik sekali Minnie !!! aku suka sama kamu !!” “ah… pertahankan kata-katamu untuk E.L.F dan bersihkan Muka memalukanmu !” Donghae tersenyum ”ah.. pasti kau Iri kan ??” Young Mi menoleh sinis ke Donghae dan menutup Pintu Mobil dengan keras dan Menancap gas sekeras mungkin.. ”Minnie !!! Mianhae… hahhaa”
#
”Sial cowok itu.. Cengeng tapi Akhir-akhirnya ngeledek !” Ucapku kesal, ya ! aku sangat Iri dengan Donghae yang bisa menangis terus memanfaatin hal itu untuk meminta maaf ! Hyung-hyung dan Dongsaeng-Dongsaengnya(Member SUJU) pun Bego ! masa bisa terluluhkan dengan Strategi Menjijikkan seperti itu ! tapi tunggu dulu, tadi juga aku pun bilang (flashback : “sudahlah.. bagian punyaku belakangan saja”) “CIIIT” mobil Young Mi berhenti “berarti aku juga masuk dalam perangkapnya dong ??? AARRGH !!! Apanya Prince of Tears !! kalo begini pasti DevilTears !” setelah emosinya mulai mereda, ia kembali mengendarai mobilnya untuk kembali ke asrama ”awas saja dia, kalau ketemu bareng Hyung-dongsaengnya bakal aku pergoki dia !”
###~
Suara Bunyi Bell Sepeda anak sekolah dipagi hari sudah sarapan pagi ku setiap hari, sambil mendengar bel sepeda, aku pun meresap sebuah Kopi ekspresso yang berpasangan dengan Waffle, yang biasanya ku temui dipagi hari, tentu saja itu dibuat oleh ku sendiri, di Pagi hari,, akulah yang selalu bangun lebih awal dibanding member-member Woorie,
oh ya sampai lupa, aku adalah Leader Dari Girlband Woorie, disini, orang indonesia asli adalah aku sendiri, karena sikapku yang elegant dan lebih teliti, aku dinobatkan sebagai Machiness Leader, sebenarnya aku ingin seperti Leeteuk, mendapat penghargaan Leader terbaik diseluruh BG-band, yah tak apa,, mungkin ini juga takdir..
”Young Mi,,” Ucap Taeri sambil menggosokkan matanya karena baru bangun tidur ”apa ?” ucap Young Mi sambil tersenyum, Mata Taeri Terbelalak melihat Young Mi Tersenyum, yah walaupun sekilas ”Young Mi ! kau tersenyum ! kau bisa flashback lagi gak ??? aku ingin moto trus mengirimnya ke Entertaiment.. hahahha pasti laku tuh !”
”Seenaknya” ucap YoungMi sambil mementokkan tangannya ke kepala Taeri, Kim Taeri, member Woorie dari Thailand, merupakan satu-satunya sahabat YoungMi yang bisa mengerti sisi-sisi Young Mi yang tak pernah menangis, malah Taeri sering menyebut dirinya dan Youngmi adalah TaeMi, couple Woorie ini sangat terkenal dengan Woorest(panggilan fans Woorie), bahkan sering Menayangkan mereka berdua di TalkShows,VarietyShows,dsb.
Bahkan Netizen Mengkritik ”Pasangan TaeMi adalah Pasangan yang Unik setelah EUNSIHAE , Taeri yang ceria dan Young Mi yang Cool ini adalah kesan pertama kisah persahabatan antara 2 pasangan yang bertolak belakang ini”. ”sudahlah basa basinya,,, kau tak sampai segitunya juga memperkenalkan TaeMi” ucap YoungMi ”ahahha… aku tau.. tapi pembaca harus tau seluk beluk hubungan kita berdua” ”tak ada gunanya” ”umpp,,, sebenarnya aku mau ngasi tau artikel ini” ”apa ?” ucap YoungMi sambil mengambil majlah dari tangan Taeri, ”Bwo !!!!!!!!!!!! Apa-apaan ini ??!!”

(Chapter 2)

”Bwo !!!!!!!!!!! Apa-apaan ini ??!! apa ini sebabnya aku diundang ke Acara Super Junior Shows !” Aku teriak tak kuasa melihat Cover depan Majalah , disitu tertulis “Donghae-Young Mi pacaran ?”
“Apa-apaan ini ? sampai di pasangkan gambar Donghae dan aku berpelukan lagi !” Taeri melihat Young Mi Bolak balik sambil ngomel-ngomel, “ah. Tunggu dulu… ini kan kemarin ?! saat mobilku dan mobil Donghae keserempet !” “ah ? berarti kemarin kau dan donghae bertemu ?” “yah,, kemarin gak sengaja bertemu dia, dia memelukku begitu baru tau aku pulang dari Indonesia” jelas YoungMi
“aku paham mengapa donghae memelukmu, tapi kenapa bisa bertemu ?” aku terdiam dan tak menjawab pertanyaanya, karna jika kujawab “Karna dia ingin menyelamatkanku dari wartawan” pasti dia akan mempercayai rubik gila ini.. aku tau Taeri ini kalau sudah salah paham sedikit dia akan merajalela. ”Young Mi ?” “Aarrghh !! pokoknya aku benci gosip ini ! rasanya pingin pulang lagi ke Indonesia !” “kalau kau pulang ke Indonesia aku juga akan pulang ke Thailand hehhe” “aku sedang tidak bercanda” “aku akan menjelaskannya di Acara nanti”

“Selamat datang di Acara Super Junior Shows !” Ucap sang MC Leeteuk dan Heechul, disana acaranya memasangkan tema Spring Mellody, dan tentunya diacara khusus pembahasan Gosip tentang hubungan ku dengan Donghae, Sumpah ! aku benci sekali hari ini ! tapi aku tak bisa mengelak ,, kenapa Taeri tidak memberi rubik itu lebih awal ?? kalau tau aku gak bakalan mau datang kesini.

“Kenapa kau ? hahhaa pasti tegang gara-gara Berita gosip itu ya ? aku juga terkejut sampai mau muntah.. masak diberitakan pacaran sama cewek yang gak ada ekspresinya , gak pernah nangis, dan jarang tersenyum.. aku sih lebih baik milih Taeri yang murah senyum,ceria cantik lagi” ledek Dongahe di belakang panggung, “yah.. bagus.. bagus… ledek aja terus ! aku bakalan marah 200 hari sama kau karna kau ngeledek dan bertingkah aneh seperti ini”

“aneh ? apa yang aneh ?” “ya ! masak ada cowok yah lumayan sih ganteng, keren tapi dibelakangnya, konyol, bodoh, gak tau situasi, bikin orang kesal, dan satu lagi CENGENG !” Donghae tiba tiba berlutut dan menundukkan kepala “Jadi aku konyol dan bodoh ?” ucap Donghae dengan suara khas orang bersedih dan hampir menangis ,

sebenarnya aku bersikap biasa saja, tapi aku melihat Kru Di belakang panggung yang mengintip jelas dan saat itupun aku berpura pura membungkuk dan membangkitkan badan donghae kembali “Sudahlah.. jangan menangis. Aku tau pasti berat, aku usahakan beritahu tentang hubungan kita berdua didepan Fans !” ucapku memelas, “ini hanya akting kau jangan diambil hati, aku bakal payah kalau disukai pria cengeng sepertimu” bisikku sambil mengelap air mata donghae seperti layaknya sepasang kekasih,
aku terpaksa melakukan ini karena aku tak tau apa yang harus aku lakukan untuk menghindari gosip dari kru,, “hihihi” donghae ketawa kecil dan membuatku tambah kesal “apa ?” “kau lucu Minnie, apa kau mau minta maaf kepadaku ?” “minta maaf ? seenaknya saja” ”kalau kau tak mau meminta maaf padaku aku bakal menangis lagi dan mengadu pada hyung kalau kau tak suka dengan keberadaanku di Super Junior ini, kau bisa dibilang cewek galak di kalangan selebritis loh ! hihi”
”aku tau apa maksudmu,,, sudahlah To The Point saja” ”wah.. Lucky kau bisa mengerti” ”sudahlah katakan saja” ”aku mau kau mengakui bahwa kita berdua Pacaran” ”apa !!!” teriakku sambil memukul bahu Donghae sekuat mungkin…

”Au !” aku menoleh kebelakang dan orang semakin banyak bersembunyi dan menguping permbicaraan kami , terpaksa aku melakukannya ”Ahahah ! tentu saja ! kau tau ?! aku akan melakukan apa saja demi kamu !” Donghae pun Tersenyum,, Assisten Ketua Kru datang ketempat kami dan memberitahukan bahwa giliran kami tampil di panggung .

”selanjutnya, aku akan memperkenalkan Dongsaengku yang Imut ini yang di juluki Prince Of Tears,, hahha..” Ucap Leeteuk ”bukan dongsaenmu saja, tapi dia juga Dongsaengku, yah walaupun aku agak iri sama Fishy kita satu ini, dia mendapat pasangan yang sangat payah untuk didekati,, the Mechanisee Doll, yah gak salah lagi mereka berdua adalah Lee Donghae dan Qori Oktafil..fil..a arghttt”

”kau payah menyebutnya kan Heenim ? ahhaa nah satu lagi The Mechanisee Doll Park Young Mi !” tepuk tangan para penonton memeriahkan panggung dan saat itu aku pun terpaksa lagi melakukan hal gila dibawah kendali Devil Tears ini, aku yakin,, di balik senyuman bahagia Donghae, pasti didalamnya tawa sinis terhadapku,
ternyata aku yang Mechanisee doll ini bisa dikendalikan si Prince of Tears ini. Aku dan donghae pun bergandengan tangan, para ELFISHY dan Worrest teriak kaget dengan kedatangan kami berdua, Sumpah ! aku menyumpahkan pemuda disampingku supaya dia bisa berlutut menangis kesal karna sudah menyesal karna mempermainkanku..
Setelah duduk pun Heechul datang menghampiriku sambil tersenyum ”Minnie,,” sebelum dia melanjutkan perkataannya donghae langsung mengantongkan kepala Heechul dengan Topinya ”yang boleh panggil Minnie hanya aku seorang !” mukaku memerah disaat itu, bukan karena Malu tersipu, tapi karena aku Malu ditertawakan banyak penonton ! sumpah ! aku begitu kesal pada Pria ini !..
Setelah acara selesai, Young Mi sudah berpikir permainan akan selesai, ”sudah selesai bukan ? sebaiknya aku pulang mengurusi adik-adikku di Dorm(asrama) daripada bersamamu bikin aku pusing mengasuhmu” Ucap Young Mi tapi ia tak didengarkan oleh Donghae, malah Donghae berbicara pada seseorang dan membelakanginya, ”Hey dengarkan aku dong !” Saat Young Mi memukul pundak Donghae, Tiba-tiba terlihat siapa yang berbicara pada Donghae ternyata ”ada apa ?” Leeteuk Menyapa.
”ah.. maaf, kukira siapa, ternyata Leeteuk Oppa” ucap Young Mi ”ah tak apa-apa Young mi,, Hae, jadi dia….. AWW !” tiba-tiba Leeteuk merintih kesakitan ”kenapa oppa ?” Leeteuk melirik donghae, bahwa kakinya tadi diinjek oleh Donghae, ”ah.. tidak apa-apa kok, aku sakit perut, aku duluan ya” Leeteuk pergi merintih kesakitan,
YoungMi heran, kenapa sakit perut merintihnya keras banget ? ”Ah ! ngapain kamu Minnie ? ayuk kita main !” ”hee ?? kamu kira aku anak kecil apa ? kamu juga udah gede kan ?? udah 24 tahun ! dan aku juga udah mau masuk umur 23 tahun sekarang ini ! aku bukan anak kecil lagi !” ”ayolah… ayuk..”donghae menarik tangan YoungMi ”hei lepaskan !”
”Sampai !!” ”ha ?? inikan Taman Kota, kamu benar2 MKKB !” ”ha ?? apa itu ?” ”Masa Kecil Kurang Bahagia arti dalam bahasa Indonesia !” ”ahahhaha…. aku masi belum puas diacara tadi. aku ingin bermain sepuasnya denganmu” ”aku tidak mau !” ”ayolah ! nih ada Peti !! kita bikin Time Capsule yuk ! 5 tahun kedepan, baru kita buka peti ini” ”haa ? apa yg mau dimasukkan kedalam peti ? aku tak ada barang yang bisa mengingatkanmu !” ”nih !” Donghae memberi 2lusin surat beserta amplopnya, ”1 lusin untukmu,1 lusin untukku” ”Untuk apa?”
”hahh… ini untuk curhatan kita berdua, jika kau punya masalah, kau tinggal memasukkan saja di peti ini beserta curhatanmu, setelah 5 tahun kedepan nanti baru kita baca bersama-sama” ”ide bagus,,” YoungMi tersenyum, Donghaepun Terpana melihatnya ”Minnie !!! kau tersenyum , senyumanmu manis sekali !” Donghae memeluk YoungMi ”lepaskan ! nanti ada Netizen (masyarakat) lihat dan difotonya bakal berabe kan ?” ”ah..baiklah. nah, segera kau tulis di situ !” Donghae dan YoungMi pun menulis apa yang mereka rasakan pada hari itu.
”Donghae !!! Donghae !!!’’ Eunhyuk datang membawa Berita dari Majalah ”ada apa ??” jawab donghae memelas karna baru bangun tidur,, ”Lihat ini !” ”ada apa sih ??” Donghae mengibaskan Selimutnya di tempat tidur, dan membaca artikel itu ”ah.. sudah masuk !” ”maksudmu ? apa kau tidak terkejut ?” ”Eunhyuk, apa boleh aku dekat dengan adik sepupumu ?” ”Kau naksir sepupuku ya ? makanya kau begitu ? ah.. asalkan kau setia padanya aku jelas terima, karna kau sahabatku” Donghae tersenyum dengan jawabannya Eunhyuk.
##*~
”ADA LAGI !!!!” YoungMi menjerit, Taeri menutup kupingnya ”YoungMi, kalau kau begini terus kupingku bisa pecah !” ”Tapi kenapa Bisa seperti ini ??! semua orang bakalan bilang kalau aku pacaran sama Donghae !” ”ah ? jadi kau tidak pacaran sama dongahe ?” ”jadi kau mengira kalau aku pacaran sama donghae ?” ”ah.. hampir, karna aku melihatmu di acara Talk show kemarin, kalian begitu mesra, kukira kalian memang benar2 pacaran ”bukan ! aku hanya ackting !” ”ha ? kenapa ??” ”um,,, ah aku payah ngejelasinnya udah lah.. aku ada acara, jadi kau urusin Worrie ya !” YoungMi pergi ”hahaha,, pasti dia ngeles”
”Minho !!! maaf aku telat keluar !” ”ah,, gak papa YoungMi, cepat naik” YoungMi naik ke mobil Minho, YoungMi sangat refresh banget kalau jalan dengan Minho, karena Minho adalah sahabatnya yang selalu berbagi dengannya, Cho Minho, salah satu personel SHINee, satu management dengan Worrie dan Super Junior,
ia merupakan teman terdekatnya YoungMi, karena dia bisa berbahasa indonesia, maka dialah orang pertama yang berteman dengan YoungMi di Training. YoungMi memenangkan audisi yang diadakan SMent yang diadakan 7 negara Asia, Indonesia,China,Thailand,Myanmar,Jepang,Taiwan dan Filiphina, YoungMi/Qori memenangkan audisi dengan 10.000 peserta Audisi di Indonesia, dan menjadi bagian dari Worrie, Girlband pertama yang berisikan anggota-anggota Warga Asia apalagi ia juga dipilih menjadi Leader Worrie, ini sangat membuatnya bangga dengan kemampuannya, semua masalahnya selalu diceritakan pada Minho, namun ia tidak tau kalau Minho memendam perasaan padanya, dan mencoba melindunginya meski dari belakang.
”YoungMi, kudengar kau pacaran sama Donghae ya ?” ”ah !!!! Tidak ! aku tidak pernah pacaran sama Donghae ! aku sebenarnya mau ngomong sama kamu ! aku ini pura2 jadi pacarnya donghae” ”kenapa ?” ”aku gak mau diberitakan kalau aku ini Selebritis yang jahat ! nanti aku dibilang mematahkan hati idola kebanggaan mereka dan Indonesia bakalan sedih punya perwakilan selebritis seperti aku , aku gak mau Indonesia malu !”
”ternyata kau sayang pada negaramu sendiri ! aku bangga padamu YoungMi !” ”ahahahhaha,, makasih ya Minho ! jadi sekarang ini aku selalu digosipin bermesraan sama Donghae ! sebenarnya itu hanyalah salah paham ! aku cuman menemaninya di taman bermain, karna melihatku tersenyum dia memelukku karna katanya aku terlalu menggemaskan kalau tersenyum” Minho tersenyum ”kau memang manis kalau tersenyum YoungMi” ucap Minho sambil mencubit pipi YoungMi ”ah.. aku selalu ingin bermimpi kalau ada berita menuliskan YoungMi-donghae Sudah Putus !” ”hahahha… kau lucu !” girang Minho sambil menyetir…
”Jadi kau sudah berusaha Donghae..” Ucap Heechul disebuah Bar bersama Donghae,Leeteuk dan Kyuhyun. ”ha ? tanpa berusaha pun aku bisa melelehkan hati perempuan, tapi kalau dia beda, harus pake tak tik baru bisa mendapatkan hatinya” ucap donghae
”Hae, apa memang benar kau sanggup mendapatkan gadis itu ?”Ucap Leeteuk sambil menegukkan segelas Wisky ”aku sedang berpikir untuk mendapatkan popularitas melewati gadis itu, makanya aku akan benar2 sanggup untuk mencapai puncak”
”Hyung, kalau kau tak mendapatkan gadis itu, kau harus membeliku satu software game yang aku suka !” kyuhyun pun ikut menggabungkan diri dari pembicaraan ”ha ? kau ajak taruhan ? boleh saja, ada yg ingin taruhan lagi padaku ?” ”aku juga ! setelah kau belikan software game kyu, kau harus membawa ku jalan2 ke Prancis,” ”heenim benar ! aku juga ikut !” ucap Leeteuk.”baiklah, taruhan mendapatkan Hati Park YoungMi kita mulai ” Tutup Donghae..

(Chapter 3)

”Hah… mana sih Donghae ? lama banget !” keluh YoungMi nunggu didepan Dorm Bareng Taemi, ”Pasti kalian ke Taman lagi ?” ”ho’oh.. kami selalu kesana kalau berpergian” ”hmm… kayaknya kamu udah mulai nyaman sama Donghae ?” ”ha ? kayaknya.. abis udah 1 bulan aku sama dia terus !” ”ahaha… aku yakin kau pasti suka sama dia ” ”apa ??!”
”Titt tit ! bunyi klakson Mobil Donghae datang, sehingga menahan amarah YoungMi pada Taemi, ”Minnie ! masuk !!!” ”kau lama sekali !” ”ah maaf, aku dipanggil Manajer tadi” ”kau menghapus jadwal ?” Donghae mengangguk ”ah ?? sampai segitu nya kau ingin jalan bareng aku,, kau suka ya padaku ?” ”ya.. aku suka pada Minnie, makanya aku mau jalan bareng Minnie” Muka YoungMi memerah . Imutnya dia ngomong begitu, seperti anak kecil, menggemaskan ! ”Minnie ?” ”ah ? kau mengejutkan ku” ”maaf,, nih aku mau tanya kita ke mana dulu ? makan atau langsung ke taman ?”
”sebaiknya kita makan dulu, soalnya aku tak sempat makan gara2 menunggumu telat datang” ”ahahhaa Mian..Minnie” mereka pun menuju Restoran.
”Permisi Taemi, ada YoungMi ?” ”ah Minho !!! wah kamu ganteng banget !!” ”aha.. makasih.. taemi, aku cari YoungMi, dia ada ?” ”ah.. barusan dia pergi sama Donghae” ”pergi sama Donghae ? kemana ya ?” ”ah.. mereka kan pacaran ,, paling kencan.. mereka sering kencan di Taman..” ”taman ?” ”ya.. taman kota di jalan Myeonji inigayo”
”oh.. terima kasih ya Taemi” ”ya ” Minho masuk kedalam mobil ”taman ? apa mereka benar benar kencan ? tapi YoungMi bilang padaku kalau dia gak suka sama Donghae, tapi kenapa sering Kencan sama Donghae di Taman ?” pikir Minho..
”eh ?? kok begini ?’ ucap Donghae ”ah.. mogok tuh ni mobil ” ”kok bisa mogok ? ah.. di dekat area kereta lagi” ”kita naik kereta aja, kan deket” ”gakmau.. mobil ni nanti kecolongan lagi” ”hah… cepat aku tunggu kau perbaiki mobil” ”mian minnie” YoungMi turun dari mobil dan melihat punggung Dongahe yang Lebar ”dia keren juga kalau dilihat di punggungnya, seperti kelihatan dewasa banget…
AH ! aku kenapa ??? kenapa aku begini ??!” ucap YoungMi didalam hati sambil memukul kepalanya sendiri, Donghae selesai dengan perbaikan Mobilnya, saat ia hendak memanggil YoungMi tiba2 ada kereta yang akan melintas di rel tempat YoungMi berdiri ”Minnie awas !!!!!!!!”
YoungMi terkejut hingga terkjatuh di rel kereta, youngMi melihat ada Kereta api tepat di depannya yang hampir mendekat, ia ingin berlari tapi bajunya terbelit di baut Rel kereta, kereta makin mendekat,, mendekat,, tambah mendekat,,, membuat YoungMi pasrah, tapi ”YoungMi !!!!!!!!!!!!!!!” tiba2 donghae menarik YoungMi sampai Bajunya koyak dibagian paha,
”YoungMi, apa kau tak apa-apa ? Pahamu tergores dan berdarah ! ah.. maaf bajumu juga terkoyak,” Donghae melepaskan Jaketnya dan mengoyak jaketnya sehingga menjadi perban, ia melilitkannya ke kaki youngmi yang berdarah. YoungMi saking histerisnya dan mukanya yang pucat hanya terdiam melihat Donghae, Donghae saat itu terlihat sekali sifat kedewasaannya, YoungMi Menangis pada saat itu juga ”Minnie, ayuk kugendong kau ke Mobil, Malu banyak Orang melihat.. apalagi kita sele.. Minnie ? kau menangis ??? kenapa ?? apa kau takut ??
ah..” Donghae menutup kepala Youngmi dengan pelukannya sambil menggendong, Donghae menutup atap mobilnya dan segera pergi ke rumah sakit untuk mengobati Luka YoungMi.
”YoungMi ! kau tak apa ?” ”ah.. iya aku hanya tergores sedikit tadi, untung Donghae menyelamatkanku…” ucap sepatah kata dari YoungMi , Taeri dan Minho hanya melihatnya masuk kekamar, mereka berdua heran, melihat YoungMi yang tidak ada mengomel, ”YoungMi kenapa ?” ”mungkin YoungMi masih trauma saat kereta tadi, tadi juga banyak wartawan di Rumah sakit, untuk mewawancarai YoungMi tapi karna ada Donghae, jadi Donghae yang menangani itu semua” jwab Minho ”syukurlah.. aku tak tau lagi kalau youngMi tidak bersama Donghae,” ”yah.. mau dapakanlagi.. memang sudh terjadi”

##*~
YoungMi masuk kedalam kamar dengan hati yang penuh tanda tanya, ”kenapa aku ??? semenjak Donghae menyelamatkanku, hatiku gak karuan begini, kenapa dengan aku ?” ucap YoungMi sambil membaringkan diri di Kasur, Ia teringat saat Donghae memanggil Namanya ”YoungMi !!!” tiba tiba ia tersenyum ”ah… mungkin aku sudah mulai suka padanya” Senyum YoungMi.
”ah.. Hyung.. berita tadi sangat mengagumkan !” Ucap kyuhyun sambil memainkan playstation bersama Donghae ”ah ? kalau gak ada aku mungkin dia sudah …” ”ah. Hyung.. jangan terlalu membanggakan diri, masih ingat dengan perundingan kita ?” ”tentu dong ! aku akan memenangkan taruhan ini” ”aku menunggu hasilnya loh Hyung..”

”Minnie !!!” ”ah.. Donghae,, sama siapa kesini ?” ”sendiri, ayuk kita jalan !” ”kakiku masih sakit,, kau gak liat apa ?” ”makanya aku ajak kamu jalan. yuk” ”ah ? yaudah. tunggu aku didepan, aku ganti baju dulu” ”ah ? disini aja deh !” YoungMi langsung memegang Pukulan Baseball ”Roger Minnie ! aku nunggu depan aja !” Donghae kabur dan YoungMi tersenyum .

”ah… pagi-pagi di Dorm cewek seperti pergi ke sarang tawon” ucap Donghae, tiba tiba ia melihat Minho ”ah ? Minho ?” ”hyung ? kamu ngapain kesini ?” ”kamu juga ngapain kesini ? kalau aku mau jemput Minnie jalan” ”kamu jemput YoungMi jalan ? Hyung,, YoungMi lagi Cidera , kenapa kau mengajaknya jalan ? baru kemarin Kejadiannya , bukankah Hyung membiarkannya istirahat dalam beberapa hari ??”
”ah Minho ? kamu datang.. maaf, aku mau jalan sama Donghae” ucap YoungMi yg baru datang ”ah.. YoungMi, seharusnya kau istirahat, jangan keluyuran dulu, kau baru cidera kemarin” ”ah Minho, aku gak papa kok, aku bosan dirumah sambil menonton tv, aku mau refreshing dulu” ”tapi Youn..” ”Minnie, udah jam segini, aku mesan tempat, ntar di ambil orang lagi” ”ah.. baiklah.. maaf ya Minho.. aku pergi dulu” Minho terdiam melihat donghae, donghae pun memandang sinis padanya ”YoungMi, kau pergi pada orang yang salah” ucap Minho melihat YoungMi memasuki mobil donghae dan pergi.

”Minnie, apa hubunganmu dengan Minho ?” ”ah ? aku bersahabat denganya dari masa training dulu” ”ah.. dia kelihatan menyukaimu” ”haa ? ah karna dia baik padaku, jadi dia seperti kakakku sendiri, mungkin dia juga begitum terlalu perhatian pada adiknya” ”oh.. nah kita udah sampai” ”ah ? taman ??? katanya mesan tempat, kok taman ?”

”ya.. aku pesan tempat dimana kita mengubur Time capsule kita, kemarin kan kita gak jadi nulis surat, makanya hari ini kita harus nulis surat 2 kali” ”hee ??? harus begitukah ?” ”ya” mereka pun duduk di dimana mereka mengubur time capsule nya, Donghae seperti biasa, menulis di amplop Biru, dan YoungMi menulis di Amplop Pink, mereka mengubur Curhatan mereka di Time Capsule, dan membacanya 5 tahun kemudian, Donghae melirik YoungMi, Ia melihat YoungMi menulis cerita dengan senyuman, Donghae tersenyum dan menulis lagi, seakan-akan Donghae sudah berharap ia akan menang dalam Taruhannya bersama Leeteuk,Heechul dan Kyuhyun.

”eh.. Kita bakalan gak bisa deh ke Prancis dan Kyu pasti gak bakal bisa beli software gamenya” ”ah ? kenapa Teuki Hyung ?” ”ah… kau ngeyel Teuki, kita kan belum tau Donghae bakalan menang atau tidak” ucap Heechul menyusul, Saat itu juga Eunhyuk lewat dan melihat pembicaraan mereka bertiga, karena penasaran, Eunhyuk memutuskan untuk menguping .

”haah,, aku pengen software game itu hyung, apa kita berbuat curang ?” ”hei ! kyuhyun, kau jangan naif,, lihat aja apa yg ada, kau kan termasuk Member terkaya di Super Junior, yah meski dari segi penghasilan orangtua sih.. kau juga Leeteuk, kau kan leader, kau juga orangnya ngirit banget, pasti banyak dong uang kamu, sampe2 Credit card mu aja masi kinclong gesekan magnet nya, pasti bisa lah dengan tabunganmu untuk pergi Ke pranciss, kalau aku fer-fer aja” ucap Heechul ”hahh.. apa hyung bisa mengambil hati Park YoungMi ya ?” keluh Kyuhyun meletakkan dagunya di meja dapur ,
saat mendengar itu, Eunhyuk kaget ”Mengambil hati ? apa maksudnya itu ? apa YoungMi dijadikan bahan taruhan ? aku gak percaya ini” Ucap Eunhyuk didalam hatinya, sebenarnya kakinya ingin melangkah menuju asrama YoungMi, tapi ia tak mau Hati Sepupunya Sakit hati akibat Sahabatnya sendiri, terpaksa ia Menyimpan nya sebagai rahasia.
”Donghae, aku ingin pulang, aku terlalu capek” ”ah.. baiklah,, umph.. sudah, kita kubur lagi !” donghae menutup peti dan menguburnya, YoungMi lagi lagi melihat punggung Donghae, karena dia suka melihat punggung donghae yang kelihatan dewasa sekali ” ? Minnie,, kau kenapa ? ada yang salah dengan punggungku ?” ”ah.. tidak.. ayo pulang” ”baiklah.. kakimu tak apa ?” ”sedikit kaku” baiklah , naik,, Donghae menjongkok , lagi-lagi YoungMi melihat punggung Donghae , mukanya memerah ”Minne ? ayo naik ” ”ah.. baiklah” YoungMi naik kepundak donghae , jantungnya semakin berdegup kencang, ia yakin kalau ia sudah menyukai Donghae dari dulu, tapi dia saja yang tidak menyadarinya, apalagi pada saat donghae memanggil namanya (youngMi) sudah membuat tanda-tanda bahwa dia suka dengan donghae.. ya sangat suka padanya..
”hah… capek !” ucap Donghae mengeluh, eunhyuk melihat lagi mereka berdua, karena untuk meyakinkan pikirannya, ia menguping lagi ”ada apa Hae ?” heechul menjawab keluhan donghae ”ah… aku capek , sudah 1 bulan perjalananku demi mendapat popularitas” ”hasilnya ?” ”tentu saja aku mendapatkan semua yang aku inginkan..” ”itu sebabnya kau capek karena popularitasmu itu ?” ”ya,, aku capek banget” ”hoo,, sudahlah menyerah saja , kau terlalu hebat untuk mendapatkan cinta YoungMi”
”ha ? siapa bilang ? aku sudah mendapatkan separuh cintanya YoungMi, aku melihatnya sendiri, dia suka melihat punggungku, ahahha dia sudah mulai suka padaku, itu berarti taruhan aku yang menang” Eunhyuk syok,,
karena sakit hati dia langsung menggenggam kerah donghae ”Apa maksudmu donghae ??! kau memanfaati YoungMi demi mendapatkan popularitas ? kau terlalu sombong ! aku kecewa padamu Hae,, aku Kecewa !” Eunhyuk Memukul donghae dengan tumbukannya, Donghae tidak melawan, hanya memegang mulutnya yang berdarah, ”Donghae ! jangan harap kau bisa mendekati YoungMi ! kau akan menyesal ! Lepaskan aku Hyung, aku tak sudi berdiri terlalu lama disini !” eunhyuk pun pergi . ”Kau harus pergi ke rumah YoungMi sebelum Eunhyuk duluan memberitahu bahwa Kau telah mempermainkannya” Donghae Mengangguk dan pergi,
saat itu Eunhyuk memakai hondanya, karena ia tak mau terkena macet, ia bergegas pergi ketika ia melihat donghae menyusulnya, tapi ia terjatuh, donghae sempat berhenti, tapi ia bergegas pergi duluan kerumah YoungMi, Eunhyuk Kesal, dan ia segera bangkit kembali ke motornya, sesampai dirumah YoungMi, Donghae bergegas mencari YoungMi, ”Minnie !” ”ah ? kenapa Donghae ?” ”aku mau …”
Eunhyuk pada saat itu sudh melihat mobil Donghae berparkir didepan rumah YoungMi, ia kesal, tapi ia tak punya pilihan lain, ia harus segera memberitahu bahwa donghae hanya memanfaatkannya saja, saat ia turun dari Motor, ia melihat donghae sedang berbicara sesuatu dengan YoungMi, Eunhyuk tak berpikiran panjang lagi langsung berteriak …
”Minnie !” ”ah ? kenapa Donghae ?” ”aku mau…” ”YOUNGMI !!!! Menjauh dari si Brengsek itu !”Teriak Eunhyuk, Donghae sudah memegang kepalanya ”apa maksudmu oppa ?” tanya YoungMi ”Kubilang menjauh dari laki-laki itu !!! aku tak sudi kau mendekat dengannya !” YoungMi berjalan mendekati Eunhyuk tapi tangannya ditahan dengan Donghae ”Minnie tunggu…” ”Donghae ? apa yang terjadi ? apa maksudnya ini ?” ”Woi Brengsek ! Lepaskan tangannya !” ”Oppa ! sudah cukup ! beritahu apa yang sudah terjadi !” ”kau mau tau ??” ”Minnie,, ini” Ucap Donghae dan Eunhyuk secara serentak. ”Apa apaan ini ? beritahu aku satu-persatu !” ”Lee Donghae, pacar permainanmu hanyalah memanfaatkanmu YoungMi” ucap Minho yang berada disamping Eunhyuk, ”ap..a ?” ”Minnie,, ini..”
”benar YoungMi ! si brengsek ini sudah memanipulasikan mu ! kau tau ? dia hanya memanfaatkanmu demi mendapatkan popularitas ! dan kau juga di jadikannya sebagai barang Taruhan pada Leeteuk,Heechul dan Kyuhyun ! kau tau kan sekarang ?? Kau hanyalah Boneka dimatanya ! sekarang menjauh dari brengsek ini !” ”Minnie ini,,” PLAKK ! YoungMi menampar Donghae, karena terlalu geram, ia masuk kedalam rumah, Eunhyuk menyusulnya kedalam rumah, sedangkan minho sedang berhadapan dengan Dongahe ”Dengan semua ini, Permainan selesai” Ucap Minho dan langsung masuk kedalam rumah…
Donghae saat itu hanya kesal dan pulang ke Dorm, ia terlihat menyedihkan didepan mata hyung-dongsaengnya, saat ia pulang Kyuhyun, menyamperinnya ”kenapa hyung ? sudahlah.. walaupun hyung kalah, gak bakalan ngasi apa-apa kok hehehe” Donghae tidak menjawab, malah donghae terlihat sedang tidak mendengar siapa-siapa, lalu datanglah Leeteuk,
”Dongsaeng,, kau kalah ? wah… hal yg mustahil datang dari sisi adikku ini” donghae pun tak menghiraukan, datanglah heechul sambil memakai baju ghotic ala Mechanise doll (YoungMi)”Hai Donghae ! kau keterlaluan sudah mempermainkanku ! aku benci padamu, tapi aku cinta padamu” ucap Heechul menirukan gaya YoungMi, heechul hanya dilirik saja sama Donghae, setelah itu, dia kembali diam.. ”hyung,,hyung,, dia kenapa ? apa sedih ?” ”aku gak tau,, sudahlah .. tinggalkan saja dia dulu” …
”kenapa ? biarkan saja YoungMi marah padaku,, tapi kenapa hatiku resah begini? apa yang terjadi ?? setelah melihatnya menangis, rasanya aku terlihat seperti orang bodoh.. kenapa perasaanku seperti ini ? sial.. apa aku jatuh cinta padanya ?” batin Dongahe , ia menyadari bahwa ia memang menyadari perasaannya itu, bahwa ia mencintai YoungMi. tapi ia tak mungkin bisa mendapatkan hati YoungMi dengan perasaan hatinya, karena YoungMi terlanjur memberncinya, ia jadi Stress sendiri akibat permainan yang ia buat.

:: Besok Ku sambung lagi.. Gamsahabnida ( _ _ “)

12 Comments (+add yours?)

  1. puput
    Mar 02, 2011 @ 07:45:07

    author tulisanny t’lalu mepet,bsk2 dksh jarak y syg crita bgs kyk gni..
    LANJUT

    Reply

  2. Nui
    Mar 02, 2011 @ 08:34:46

    Pusing bacanta author…=.=”

    Reply

  3. kekyu
    Mar 02, 2011 @ 08:41:21

    thor,lanjut ye

    Reply

  4. alfi rahmawati
    Mar 02, 2011 @ 11:08:36

    wow

    Reply

  5. indah
    Mar 02, 2011 @ 16:47:52

    ceritanya udah bagus thoor…
    cuma abis baca ff ini, aku harus senam mata kayaknya…
    hehehe!!!

    Reply

  6. Amanda DongdongHae
    Mar 02, 2011 @ 17:04:37

    youngmi, ga usah jatuh cinta ama akang ikan,
    @biardiabuatakumaksudnya
    hhehehe
    poor akang donge.
    aku suka karakter donge oppa disini,
    bener2 lari dari karakter sebenarnya.
    @hhehehe

    Reply

  7. DONGHAE D-COUPLELF
    Mar 02, 2011 @ 18:12:02

    Ih seru banget ceritanya… tp bacanya pusing..

    Reply

  8. Nabnab Aghisna
    Mar 03, 2011 @ 21:15:35

    waah..
    sora aku bru pertama nih bca FF mu. 😀
    bagus banget.. aku suka. >w<

    oya sedikit saran sih tulisannya jgan terlalu mepet yaa.

    Reply

  9. elfb2utyshawol
    Mar 04, 2011 @ 16:40:14

    kasian hae oppa,makanya jangan mainin hati cewe..ntar suka beneran..
    youngmi juga kasian..udah jatuh cinta tp malah disakitin,lanjutannya cepetan ya!

    Reply

  10. Lee"Rha"Donghae
    Mar 07, 2011 @ 20:10:05

    maaf kalo mepet ==”

    by : sora_tripleilution@yahoo.co.id

    Reply

  11. Ridho
    Mar 15, 2011 @ 03:58:40

    crita nya kren ,,

    duch,,,Donghae bnar” playboy ya,,

    py mkin kali ini dy jera 🙂 !!,

    Reply

  12. euntaesung
    Mar 19, 2011 @ 18:59:16

    hah…abis ulangan langsung baca ff… 🙂
    walau baru pertama tapi bagus ko’ ff-nya.ditunggu lanjutannya ya eonnie…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: