Unusual Way (Part 2)

Author  : Kafkanisa Octaryoto (Hong Yoo Ra)

“Hipnotis?  Tidak, bukan. Bukan sekedar hal itu hyung. Mana mungkin ia melakukan hipnotis padaku hanya dengan tersenyum? Aku gila hanya karena gadis itu tersenyum,hyung. Wajahnya, aku terlalu terbiasa melihat wajahnya, seperti oksigen untukku”

Author P.O.V

Mobil itu berhenti di sebuah rumah yang cukup besar, lalu seorang gadis yang mengenakan skinny jeans dan sweater longgar berwarna peach itu keluar, dan membungkukkan badan pada sang pengemudi. Gadis itu berbalik dan memegang dadanya. Jantungnya masih berdetak dengan cepat, padahal si pencuri hati itu sudah meluncur pergi entah kemana.

Jung Nara P.O.V

Aku memandang rumah dihadapanku, menghela nafas berat dan bergumam “baiklah, terima nasibmu, Jung Nara”

Perlahan aku masuk ke rumah. Membuka kenop pintu, lalu mengintip keadaan didalamnya.

“Masuklah”

Suara bass itu terdengar dari balik sofa, sedang memegang remote TV dan mengalih-alihkan channelnya sembarang.Kututup pintu lalu berjalan pelan kearah tangga.

“apakah aku tidak pernah mengajarkanmu sopan santun ?!” ia sedikit berteriak, aku kembali turun dan menghadapinya. Ia lalu berdiri dan berjalan kearahku.

“apakah aku juga lupa untuk mengajarimu bertatak rama yang baik? Nara-ya ! KAU TAHU INI JAM BERAPA?”

aku hanya bisa menunduk, meremas tali tas selempangku, keringat dingin mengucur dari pori-pori kulitku. Sudah lama sekali ia tidak marah besar seperti ini. Terakhir kali, ia marah karena nilai ulanganku jelek, dan kau tahu? ia mendekapku di gudang dengan setumpuk buku untuk dipelajari selama sehari semalam. Mengingatnya saja sudah bisa dibayangkan apa yang akan ia lakukan selanjutnya padaku.

“kau sedang berbicara padaku, Jung Nara, tatap mataku!” kali ini lebih pelan, tapi aura membunuh dari kalimat ini tetap saja membuatku lemas seketika. Tak kunjung menatapnya, iapun mengangkat daguku dan..

“PLAKKK !!!”

baiklah, ini sudah seharusnya, Nara-ya. Perih sekali. Bukan hanya pipiku, tapi hatiku. Bagaimana bisa orang yang dilahirkan dari rahim yang sama denganku, melakukan ini?

“sudah selesai, oppa?” aku menjawabnya dengan nada dingin, air mataku terus mengalir, membuat perih pipiku yang baru saja ditampar. Tersenyum miris, aku menatapnya yang sedang mendengus, lalu pergi ke kamarku, dan menangis sejadi-jadinya disana.

***

Cho Kyuhyun P.O.V

Kuraih gelas berisi wine itu, lalu meneguknyas sampai aku melirik meja disampingku, terlihat amplop berwarna coklat yang akan menjadi santapanku untuk 2 bulan kedepan. Kuambil, lalu ku amati setiap kata yang tertulis dilembar kertas pertama.

“Jung Yunho, polisi divisi penyelidikan, Seoul.” kubuka lembar berikutnya, dan ..

“Jung Nara?!”

aku terhenyak, meneguk wine yang tersisa, lalu menelaah setiap informasi didalam kertas itu.

“Bagaimana bisa? tsk.. dunia tidak seluas yang kubayangkan” aku menyunggingkan smirk-ku, lalu segera merogoh HP dari saku jas dan menekan sebuah dial nomor.

“yoboseyo? hmm. aku, Cho Kyuhyun. Tidak, sepertinya, bukan itu rencanaku..”

Author P.O.V

Nara memasuki gerbang sekolah, beberapa murid di sekolah meliriknya. Ya, ia maklumi, karena sekarang ia menggunakan sebuah plester kecil tepat di tulang pipinya, akibat tamparan tadi malam, pipinya terluka karena cincin yang dikenakan oppanya sedikit menggores kulitnya. Belum lagi matanya yang bengkak akibat menangis semalam suntuk.

“Nara-yaa!” nara melirik kearah suara, Soo Jung sudah melompat-lompat dan melambaikan tangannya ke arah Nara.

Soo Jung berlari menghampirinya, lalu panik saat melihat keadaan temannya itu. “Ya ! ini.. kau kenapa?” Soo Jung menunjuk plester di wajah Nara.

“Nara, oppa-mu lagi?” Nara melirik kearah suara bass itu, ia mendapati Kibum sedang mendekat kearahnya dan Soo Jung. Nara menghela nafas, lalu tesenyum kecil. “Sudahlah, kalian seperti tidak tahu oppa-ku saja. Kaja ! aku sudah tidak ikut pelajaran Park Saem kemarin. Aku tak mau dikeluarkan lagi hari ini”

“Tapi Nara-ya, ini parah sekali ! ia melukaimu !” Soo Jung mengerjar Nara yang sudah berjalan didepannya, tetapi Kibum segera menahan lengan Soo Jung. “Nara, bagaimana  bisa ada orang setolol Nara? Oh Tuhan mengapa ia diam saja?!”

“biarkan saja ia kali ini. Jika terjadi lagi, baru kita lakukan sesuatu”. Kibum dan Soo Jung hanya menatap nanar punggung Nara yang sudah menjauh.

***

Bel pulang sekolah berbunyi, Nara berpamitan pada sahabatnya, lalu berlari menuju halte bis untuk segera pulang. Sebisa mungkin setelah kejadian semalam, Ia akan memperbaiki hubungan dengan oppanya lagi. Ia tidak ingin bertengkar dengan cara seperti ini.

Ia terkaget saat melihat sebuah iPod yang sudah tak asing, tiba-tiba ada dihadapannya.“Kau meninggalkan ini di mobilku”

Nara mendongak, dan seketika ia merasa tulangnya lepas dari persendian. Si tampan ini lagi? Kali ini ia memakai jeans dan kemeja kotak-kotak berwarna biru tua yang tangannya dilipat sampai siku, berbeda dengan penampilannya tadi malam. Entah bagaimana bisa itu justru membuat nara bertambah sesak nafas.

“Cho Kyuhyun-sshi, bisakah kau datang memberitahuku dulu? kau tak kasihan padaku?” Nara mengatakan semuanya tanpa melepas pandangannya dari wajah Kyuhyun.

“Baiklah, Nara-sshi. maafkan aku. sebegitu parahkan dampak wajahku pada jantungmu?”

“Parah sekali”

Kyuhyun tertawa ringan, lalu Memberikan iPod berwarna hitam itu pada Nara.

“Cho Kyuhyun-sshi, bagaimana bisa–“

“Oppa. panggil saja seperti itu”

“Ye?”

“Jika kau ingin bertanya bagaimana bisa aku tahu kau bersekolah disini, sebaiknya tak usah. Aku tak ingin kau berpikir tentang hal-hal yang tak masuk akal”

Nara mengerutkan keningnya. Ia tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan Kyuhyun. Saat sadar, ia mendapati Kyuhyun sudah beberapa langkah mendahuluinya.

“Chakkamannyo Kyuhyun-ss– ah, Kyuhyun oppa!”

Kyuhyun tersenyum kecil,ia terpikir kembali bagaimana bisa ia mendapatkan iPod gadis mungil ini sementara sebenarnya gadis ini tidak meninggalkan apapun di mobilnya tadi malam.

Cho Kyuhyun P.O.V

Apakah kau lupa bahwa aku seorang agen? Hanya butuh satu lembar cek, aku bisa mengambil iPodnya tanpa campur tanganku secara langsung. Ini cukup menyenangkan.

“selain tampan, kau juga seorang paranormal ya?” ia tetap menyejajarkan langkahnya dengan langkahku.

“bisa dibilang seperti itu..” aku menjawab sekenanya. berharap ada tanggapan menarik gadis polos ini.

“Kau bohong! mana ada paranormal setampan kau, oppa! Aku sering melihat paranormal itu seorang kakek-kakek atau nenek-nenek, mana ada yang sepertimu !”

Aku tersenyum lagi, gadis ini, mengapa ada gadis yang seperti ini?

“Yah, aku berbohong. Tetapi kau belum melihat hyung-ku. Dia benar-benar seorang paranormal, wajahnya tidak jauh berbeda denganku”

“jinjjayo?” Lucu sekali. matanya terbelalak, excited sekali sepertinya. ia sudah bisa menyejajarkan langkahnya denganku. Aku baru sadar, ada plester di pipinya. Kurasa tadi malam ia baik-baik saja.

“Luka apa itu?”

“Hmm? ah, ini. Luka kecil. hanya ditamp–“

ia segera menutup mulutnya dengan kedua tangan, seperti sudah kelepasan mengatakan sesuatu. Apa katanya tadi?

“Ditampar?”

aku memperlambat langkahku untuk melihat reaksinya.

“ah, lupakan. Kau kan tahu aku pulang larut tadi malam. oppaku marah dan menamparku. ya pantas saja kurasa. tapi jangan kau katakan pada siapapun! oppaku itu baik sebenarnya!”

Tsk, ditampar oppanya? Anak gadis seperti ini? Bodoh sekali orang yang mau melukai wajah gadis secantik ini.

“Kau mau ikut denganku?” aku mengalihkan pembicaraan. Biar kuselidiki lebih lanjut soal luka itu.

“Ye? Eodiga?”

“Ke tempat hyung-ku”

lalu ia menepukkan telapak tangan pada dahinya.

“ah, sayang sekali oppa. tapi oppaku yang lain sudah menunggu dirumah. kau tak mau bukan melihat aku ditampar lagi?”

Separah itukah  Jung Yunho? pantas saja hyung sampai gila mengejarnya sampai sekarang.

“Biar aku yang bicara pada oppamu nanti”

aku menariknya ke mobilku, setelah itu memasangkannya sit belt, lalu melajukan mobil. Seperti biasa, ia hanya memandangiku dari jok penumpang disamping. Sepertinya aku sudah mulai terbiasa diperhatikan seperti ini. Aku berinisiatif memecah keheningan, aku tau sebbenarnya ia lelah memandangiku seperti itu. “Kau, penggemar broadway?”

Jung Nara P.O.V

“Kau penggemar broadway?”

aku tersentak dari lamunanku. Ya, dalam hitungan detik, wajah dan suaranya mampu merusakkan kinerja otakku. Darimana ia tahu?

“kau sedang meramal atau apa?”

“Ck.. tak perlu menjadi paranormal pun aku bisa tahu semua dari iPodmu, nona manis”

apa? dia panggil aku apa? blush! pipiku memerah seketika.

“ah. begitu. kau juga suka oppa?”

Ia tetap berkonsentrasi pada setirnya. menjawab tanpa menatap lawan bicaranya. Jika oppaku mengenalnya, orang ini juga pasti sudah terkena tamparannya.

“Sedikit. kau sudah pernah melihatnya?”

“Pernah, sekali. saat itu usiaku 6 tahun. aku masih ingat, aku menonton Sylvia Act. bahkan aku masih mengingat dialognya sampai sekarang”

“Ada yang sedang ingin kau tonton?”

aku mengangguk antusias. “Aku ingin menonton Nine. Pertunjukannya masih ada di Paris. aku belum pernah kesana lagi”

“kau bisa menonton bersamaku”

“Mwo?”

Apa yang dipikirkan orang ini? Menonton pertunjukkan broadway ke Paris bersamanya? Konyol ! Tentu saja aku ingin.

“kau tak mau?”

“Ah, anio.. hanya saja, ada masalah–“

ia memotong pembicaraanku.

“Oppamu?”

Brengsek ! dia bilang dia bukan peramal !

***

Lee Donghae P.O.V

Aku sedang melamun di meja kerja ketika Kyuhyun datang, dan membawa seorang gadis bersamanya. Ke markas? Apa anak ini sudah gila?

“Hyung, sudah lama menunggu?”

aku mengerenyit heran. tidak biasanya ia basa-basi seperti ini. Pasti karena gadis berseragam ini.

“Tidak terlalu. Ohya, kamu belum memperkenalkannya padaku, Kyuhyun-ah”

Sekilas aku melihat sosok gadis itu. Familiar sekali di mataku. Ramut bergelombang, cukup tinggi untuk ukuran wanita seusianya, wajahnya cantik, matanya besar, coklat, mengingatkanku pada..

“kenalkan hyung, ini pacarku. Jung Nara”

20 Comments (+add yours?)

  1. SungHae
    Mar 11, 2011 @ 12:20:17

    wah keren2, hah pacar kyuu? wah tambah seru aja nih

    Reply

  2. alfi rahmawati
    Mar 11, 2011 @ 12:23:20

    howa. . .apa yang akan terjadi?
    siapa donghae oppa sebenarnya?
    waduh

    Reply

  3. anamie
    Mar 11, 2011 @ 13:22:12

    wah keren keren….

    numpang promosi..
    http://www.anamie.wordpress.com

    Reply

  4. radista1isme
    Mar 11, 2011 @ 13:25:59

    Hah pacar?? Kapan jadiannya??
    Aku aja belom diputusin *abaikan,,

    penasaran deh, sebenernya dong hae itu siapa? Misrerius banget,,,

    Reply

  5. yeappy
    Mar 11, 2011 @ 13:29:19

    ayo lanjut,,,
    penasaran,,
    sebenarnya yg jahat siapa sih???

    Reply

  6. Lereen
    Mar 11, 2011 @ 13:58:58

    Pacar??
    Whoaa… Tambah seru aja.. =D
    Ok deh.. lanjutt~ ^^

    Reply

  7. ttiiwi407
    Mar 11, 2011 @ 15:25:47

    what?ada nama korea saya disini?jung nara my name ah senangnya wkwkwk ^^

    Reply

  8. shinningdiamond
    Mar 11, 2011 @ 17:22:32

    *banting hape*
    maruk bener bocah satu itu,
    belum apa-apa ngomong dia pacarnya

    tcih, ini yang kuiri dari agen,
    berpetualang, dapat barang saja sudah semudah itu =.=

    hiks, papa yun jahat ;A;
    awas tak aduin ke mama jeje lo

    Reply

  9. Indria
    Mar 11, 2011 @ 18:21:22

    Seru-seru! XD
    Bgus. . Blm ada komen kayny nih thor,, he. .
    Mian
    *bow*

    Reply

  10. Indria
    Mar 11, 2011 @ 18:24:47

    Seru-seru! XD
    Wah nam.kor.ku dipake,*abaikn
    Bgus. .
    Msih saat ini, ak hern, knp y kalo film ato nvel yg tkh utma cwo seorg agen rhasia, pasti cakep,
    he. .
    Reaksiny nara gmn y?? Ehm, pensarn. .

    Reply

  11. Leedantae
    Mar 11, 2011 @ 18:34:53

    keren onn 🙂

    Reply

  12. ajeenk
    Mar 11, 2011 @ 19:04:15

    waaa, lanjutin ya chingu ^^

    Reply

  13. elluphyuk
    Mar 11, 2011 @ 20:13:55

    kyu ngaku2….ahahaaaa~~

    Reply

  14. cho's2203
    Mar 11, 2011 @ 20:58:36

    Mwo? Yeojachingu kah? 😮 Aish~ lnjut lnjut lnjut,, pnsaran aq. Hae oppa sapa kah? -_-‘

    Reply

  15. joongieloverss
    Mar 11, 2011 @ 21:54:27

    Yunho ngeri deh, ksian nara.. >.<

    tp sbnernya dsni msalahnya pa sih? aq msh rada binunt.. -_-

    Reply

  16. kikizakkiya
    Mar 12, 2011 @ 14:57:41

    eh sumpah deh ini bikin penasaran ><
    author lanjutannya ASAP ya… . ._.

    Reply

  17. therealkafka
    Mar 12, 2011 @ 19:19:27

    lanjutannya udah aku kirim ko, nunggu admin ngonfirm dan publish aja. hehe gomawo yaa 🙂

    Reply

  18. marshafishy
    Mar 12, 2011 @ 21:45:47

    huaa kok tiba-tiba jd pacarnya kyu? penasaraaan!!
    author, kalo bisa lanjutannya jangan lama-lama yaa
    okee 😀

    Reply

  19. minkijaeteuk
    Mar 13, 2011 @ 06:36:40

    wah kyu belum apa2 udah bilang pacar emang dah evil maknae. . .
    Itu lg yunho oppa kok gt main tampar2 ja mpe lecet, n hae naksir jg lg ma nara. . .
    Lanjut. . .

    Reply

  20. lady rain
    Mar 13, 2011 @ 22:16:41

    Omo..seru~~~
    penasaran sm rencana si kyu..
    sebenarnya donghae sm kyu itu agen apa sih??
    bukan agen miyak tanah kan ya? /plak hahaha~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: