Too Perfect

Author : Lulu Arifina

Note     :

Aku bikin FF ini pas lagi ngedengerin lagu baru Super Junior M ‘Too Perfect’ yang kemaren malem streaming radio di taiwan, aku langsung buat dehh..

Untuk isinya, Mian banget kalo masih jelek.. >/\< Maklum , author masih amatiran..

Buat yang bersedia membaca dan komen FF ini, aku ucapkan banyak terima kasih. Dan untuk silent reader, aku juga mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktunya untuk membaca FF ini… ^^

At last ~ Happy Reading !!!

 

Sekarang aku benar-benar gak ada kerjaan. Kuputuskan untuk memainkan jariku dengan kesal dilayar touch screen iPhone milikku, menggeser-geser jempol kananku tidak sabaran untuk melihat-lihat foto selanjutnya. Lalu, sebuah foto muncul dilayar hapeku itu. Sedikit cemberut aku melihatnya, namun dalam hati ini mencuat kecil perasaan senang itu. Yaah, jadinya aku hanya tersenyum asem manis melihat fotoku bersamanya yang diambil saat liburan summer tahun lalu di Paris.

Bosan, entah kenapa setelah dua tahun menjalin hubungan dengan namja super perfect-ku itu aku merasa bosan. Hubungan kami segitu-segitu ajah. Enggak ada gejolak yang berarti yang bisa membuat adrenalinku naik turun. Kalau dideskripsikan hubungan kami, kami itu enggak pernah ada yang namanya marahan, ngambek, romantic dan hanya sekedar berpelukan pun tidak pernah!! Padahal dalam hidupku aku selalu memimpikan hubungan yang panas dingin, dimana kami dapat menangis, marah dan saling mencintai. Tapi ini? Benar-benar hubungan yang hambar. Tidak ada asam dan garam, membuatkku jenuh dengan situasi ini.

Yang paling mengherankan untukku, dia sama sekali belum pernah menyentuhku! Padahal jika bersama gadis-gadis yang lain, dengan entengnya dia dapat menggandeng tangan mereka. Contohnya Hye Rim dan Hye Ah yang memang dekat dengannya. Huh! Sebenarnya siapa sih yang jadi pacarnya Choi Siwon disini? Aku!

Tiba-tiba layar iPhone-ku menunjukkan sebuah incoming call. Simba.

Aku menganggatnya , “Ne?”

“Kau dimana?”

“Menurutmu?” aku menjawabnya malas-malasan. Percuma kalau kita bertemu, karena dia memang tidak pernah menyentuhku se-inchi-pun.

“Diluar sangat dingin. Kau dimana? Mau kujemput?” dia masih enggak ‘ngeh’ dengan cara bicaraku yang lagi bête.

“Engga usah. Aku udah dibawah” aku memberitahu posisiku yang sedang berada di lobby SM tempat ia sedang latihan sekarang ini.

“Oh, tunggu disana. Aku akan kebawah”

“Gak perlu. Aku yang keatas saja” sahutku lalu segera beranjak menuju ke lantai atas.

Aku menekan tombol lift, ketika seseorang berteriak.

“Waaaaaiiiiitttt!!!” ternyata Eunhyuk. Ia berlari-lari -seperti monyet ditengah hutan #ditabokin jewel- yang terburu-buru sebelum pintu liftnya menutup.

“Eh, Anneyong!” katanya, nafasnya masih tersengal-sengal.

“Anneyong!”  aku membungkuk sedikit. “Kau habis darimana?” tanyaku ketika melihat pakaiannya sedikit basah.

“Oooh, ini buat Heera!” sahutnya riang menunjukkan bungkusan warna pink “Kemaren kita marahan, jadi sebagai permintaan maaf kubelikan ini deh!” Eunhyuk terkekeh.

“Emangnya kamu mau ngasih apa?” aku penasaran sekaligus iri pada hubungan mereka berdua saat Eunhyuk mengatakan “.. Kemaren kita marahan..” Huuuh… kapan aku bisa seperti mereka?

“Eitssss, rahasia!” ujarnya genit. Lalu pintu lift terbuka. Kami keluar bersama menuju tempat latihan Super Junior berlangsung malam ini.

Terdengar suara intro lagu baru mereka ‘Too Perfect’ mengalun dari dalam ruangan didepanku ini. Dipintunya bertuliskan SJ ♥ ELF.

“Anneyong” sapa Eunhyuk ketika masuk. Yang lain tidak menghiraukan suara si Monkey yang sering ditindas ini. Hanya Siwon yang sedikit melirikku lewat pantulan dikaca.

Semua member Super Junior M sedang berlatih dengan lagu baru mereka ‘Too Perfect’. Mereka berlatih sangat giat dan serius. Terkadang suara Siwon terdengar memberi aba-aba step dance pada member lainnya.

Tak lama kemudian Eunhyuk ikutan ngintil latihan nari dibelakang. Tentunya setelah mengganti bajunya yang basah.

Sambil menunggu mereka latihan, aku duduk dikursi kecil yang berada dipojokan latihan ruangan dance ini. Kubuka iPhone-ku kembali, hendak mengirimkan text message pada sahabatku –Heera.

To : Heera

Kamu abis marahan ama Nyuk?

-Send-

Tak lama berselang, dia membalas smsku.

From : Heera

Mwo? Darimana kau tahu??

Aku meluncurkan jariku cepat dilayar touchscreen itu untuk membalasnya.

To : Heera

Adaaaaa deeehhhh … Kekekekeke

Enak yaaah, punya cowok kaya Eunhyuk ><v

-Send-

From : Heera

Ya! Kau dimana sekarang??! Biar aku membunuhmu!!! Hihihi ..

To : Heera

SMent . Cepat! Sebelum kusambar pacarmu!! Wkwkwkw ^^

-Send-

From : Heera

Brrrrrmmmmm

Akhirnya, tipuanku bisa mengeluarkan sahabatku ini dari tempat persembunyiannya.

Bruk. Seseorang telah duduk disampingku. Kulihat Siwon tengah menenggak habis air mineral dalam botol itu ditengah tengah sesi istirahat. Member lainnya menghambur keluar mengambil handul kecil untuk mengusap keringat mereka yang sudah membanjir.

“Kau kenapa?” tanyanya. Masih tidak menyentuhku dan menjaga jarak. “Kudengar nada suaramu berubah saat telfon tadi”

Aku memanyunkan bibirku. “Molla” jawabku.

“Lalu kau kenapa?”

Jujur, saat ini aku sangat mengharapkan dia mengecek keningku dengan tangannya yang kekar itu. Tapi itu sama sekali tidak terjadi. Dia malah melihat wajahku serius. Tanpa menyentuhku.

“Gak apa-apa. Sana latihan lagi! Biar comeback-nya bagus” kataku berbohong.

Dia menurut saja. Tapi aku yakin dia pasti merasakan ada yang aneh denganku.

Karena bosen berada terus-terusan diruangan full music yang hingar bingar, kuputuskan untuk menuju dapur. Tempat yang lebih hangat dan pastinya banyak makanan.

Aku membuat ramen instan sendirian disini. Karena para OB sedang sibuk mengerjakan pekerjaan lain.

From : Heera

Kau dimana? Aku mencarimu

To : Heera

Dapur. Mau ramen?

Dalam hitungan menit Heera sudah ada didepanku. Wajahnya ditekuk.

“Eonni!!!” dia menghambur padaku. Membuat ramen yang ada di tangan kiriku hamper tumpah.

“Aiissshhh , hampir saja!” aku malah mengomel sendiri sambil menyelamatkan ramenku “Kenapa?”

“Tadi aku bertemu Eunhyuk.. Tiba-tiba saja aku kesal lagi dan ingin menangissss… Huweeee” dasar bocah!

“Eonni, apa aku salah jika marah padanya?” tanyanya.

“Emmpphh-” aku masih asik menyeruput ramen “tergantung apa masalahnya”

“Ya! Stop makannya dulu!!” dia menarik ramen yang belum aku habisi.

Aku meliriknya. Menyerah pada saeng ku ini.

“OK .. OK..”

“Kemarin aku lihat ada foto Hyuk dihapenya bersama cewek lain”

“Terus?”

“Ya, aku marah! Lagipula dia tidak mau memberikan identitas cewek itu.. aku tambah kesal jadinya”

“Sudaaaahhh , maafkan saja dia”

“Enggak bisa!! Kalau begitu dimana harga diriku?? Lagian kan Eonni emang gak pernah marahan sama Siwon-oppa kan? Jadi Eonni gak ngerti perasaaku!!” dia ngambek lagi.

Deg! Dipikir-pikir, perkataannya ada benarnya juga. Tuhan, tolong hangatkan hubungan ku dengan Siwon sekaaaalllliiii saja!

Aku menunduk.

“Eonni? Kau marah ya? Mian..”

“Andwae.. Yuk kita keluar!”

Baru saja aku membuka pintu dapur, Eunhyuk sudah menunggu Heera diluar. Kami terkejut, terutama Heera.

“K-Kau, mau apa?” tanya Heera ketus.

“Chagiya..” Eunhyuk mulai melaksanakan aksinya. Eunhyuk berjongkok dihadapanHeera. Dia memegang sebuah bungkusan pink sebesar buah semangka didadanya. Melihat mereka sebenarnya aku iri.

Lalu kuputuskan meninggalkan mereka berdua untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Aku berjalan sendiri. Tadinya sih mau liat Siwon latihan lagi, tapi kata salah satu office boy, mereka sudah selesai latihan dan sekarang mereka ada di lobby karena ada interview singkat mengenai comeback SJ-M dengan album Too Perfect mereka.

Aku melihat Siwon, Kyuhyun, Henry, Zoumi, Ryeowook, Donghae, Sungmin minus Eunhyuk (karena ia sedang ada urusan dengan chagiyanya) melakukan proses interview dengan beberapa media cetak dan elektronik. Aku mengintip lewat belakang saja.

Sebenarnya dalam hatiku, pada saat ini ingin sekali menghambur memeluknya. Merasakan hangat tubuhnya mencium aroma khasnya yang dapat  membuat tulang-tulangku rontok semua dan berkata posesif pada mereka –pers bahwa ‘Choi Siwon milikku!!’

Tapi itu semua hanyalah khayalan gilaku semata. Toh, dia tidak mau aku peluk, dia tidak mau aku sentuh. Dan diapun melakukan hal yang sama padaku selama dua tahun ini.

Kutekankan pada kalian semua, kami belum pernah bersentuhan sebelumnya. Selama dua tahun! Ya, silahkan kalian mengasihani aku yang payah ini.

Kulihat sepertinya interview ini berjalan lancer dan singkat. Aku hendak keluar dari persembunyianku.

“Oh.. Hye Rim!!!” sahut seorang wartawan laki-laki. Melambai-lambaikan tangannya memanggil Hye Rim. Membuat member-member SJ-M yang hendak berdiri menoleh ke belakang mereka.

Orang yang terakhir baru kusebut –Hye Rim  tersenyum. Dia menyalami satu persatu wartawan dan omona!! Siwon!

AAARrrrrggghhhh !! seumur-umur aku belum pernah bersentuhan dengannya. Sebenarnya Siwon menganggapku pacar bukan sih??

“Aissshh, Hye Rim. Kau begitu serasi dengan Siwon!” kata lelaki itu lagi. Ia menyiapkan kamera LSR-nya.

Whaaaattt !! Hello wartawan!! Aku pacarnya Choi Siwon!

“Emmm, bolehkan kami meminta foto?” kata seorang wartawan wanita yang memakai hoodie merah antusias.

“Iya.. iya .. aku ingin kalian berpose seperti iklan SPAO itu. Bolehkan manager?” tanya wartawan yang lain kepada sang manager yang mendampingi SJ-M.

Kulihat Siwon hanya tersenyum. Dasar!

Aku benar-benar panas! Kalau saja aku mempunyai sihir Harry Potter, mungkin sudah kutendang mereka semua menuju planet antah berantah.

“Oh, ne” jawab manager mengiyakan

Andwaeeeeeee !!!!!

Kulihat Siwon dan Hye Rim menyiapkan pose seperti iklan SPAO mereka. Mereka saling menempelkan dahi mereka. Sekarang jarak antara Siwon dan Hye Rim hanya sepuluh senti saja. Seketika itu juga aku pergi melewati mereka dan keluar dari gedung SMent.

Semua orang yang melihatku berjalan begitu cepat melewati mereka, terkejut. Terutama Siwon. Dia memang tahu kalau aku orangnya cepat marah, tapi dapat dengan cepat ceria juga.

Dia mengejarku “Cho Seulbyul!”

Percuma! Semuanya percuma! Usahaku selama dua tahun untuk menahannya sia-sia sudah. Sekarang aku hilang kesabaran untuk menunggunya agar mau menyentuhku sekali saja.

Aku mempercepat langkahku. Hamper berlari malahan. Tak terasa bulir-bulir Kristal kecil dari mataku terjatuh dan langsung membeku oleh dinginnya malam ini.

Aku berlari dalam keadaan setengah membeku. Shit! Aku lupa membawa jaket buluku yang hangat.

Siwon masih meneriakkan namaku dibelakang.

“Cho Seulbyul!” dia memanggil namaku.

Yang kubayangkan saat ini adalah, dia menarik lenganku dari belakang dan memelukku seperti adegan drama korea yang sering aku tonton. Tapi itu mustahil. Dia hanya memanggil namaku saja tanpa ada tindakan yang lebih.

Tuhan, apa salah jika aku meminta pacarku menyentuhku?

“Wae? Pentingkah aku menjawabmu? Sementara kau asyik dengan Hye Rim??” aku berbalik. Suaraku parau karena isak tangis.

“Bukan begitu, dengarkan aku dulu!” katanya. Dia hendak memegang tanganku tapi tidak jadi.

“Memangnya siapa kau? Pacarku, hah? Oh iya, pacar yang tidak pernah menyentuhku!!”

“Cho Seulbyul!”

“Apa?” aku menantangnya.

“Kau harus mendengarkan penjelasanku!!”

“Tidak. We’ve done here!”

Aku berbalik meninggalkannya di jalanan yang hamper sepi ini.

“Cho Seulbyul, alasan aku menjaga jarak denganmu adalah karena kau TERLALU SEMPURNA untukku!!”

Aku sempat menghentikan langkahku.

“Kau terlalu indah untuk ku sentuh. Kau terlalu cantik sehingga tanganku selalu gemetar saat ingin menyentuhmu. Aku takut sekali jika ternyata aku dapat menyakitimu.”

“Aku takut kau terluka ketika hendak menciummu. Aku takut jika aku harus melakukan sesuatu yang berhubungan denganmu. Aku selalu takut akan segala hal yang akan kau pikirkan jika aku melakukan semua itu..” kata-katanya tercekat.

“Its all because you are TOO PERFECT for me. Sehingga aku merasa tidak pantas jika bersamamu! Kau terlalu berharga untuk ku sentuh dengan tanganku yang kotor dan jelek ini” dia mengakhirinya.

Aku terenyuh oleh kata-katanya. Mungkinkah itu? Jadi selama ini dia…

Aku berbalik menghampirinya. Kurasakan air mataku mengalir deras. Semakin lama, aku semakin dekat dengannya. Ketika jarak kami memungkinkan aku berkata padanya.

“Coba katakan sekali lagi..” pintaku pada pria tampan ini.

“Its all because you are TOO PERFECT for me. Sehingga aku merasa tidak pantas jika bersamamu! Kau terlalu berharga untuk ku sentuh dengan tanganku yang kotor dan jelek ini” dia mengulang perkataanya lagi.

Dia memelukku tubuh mungilku perlahan. Menghangatkanku yang sudah menggigil hebat. Aku merasakan sesuatu yang sudah sangat kurindukan selama ini.

Akhirnya, Tuhan mengabulkan doaku.

“Tolong jangan seperti itu padaku..” kataku masih tidak mau melepaskan pelukannya.

“Tidak akan. Selamanya aku akan berusaha untuk menghangatkanmu. Selamanya aku takkan melepasmu lagi, selamanya aku takkan membuatmu bersedih, selamanya aku akan terus membuatmu bahagia disisiku”

“Gomawo” kataku. Wajahku masih bersembunyi didadanya yang sangat kuidam-idamkan itu.

“I promise that. Because You are TOO PERFECT for me..” dia mengakhiri pelukan kami dengan mengecup keningku lembut.

Untuk pertama kalinya dalam seumur hidup, aku dicium!! Untuk pertama kalinya dalam seumur hidup aku merasakan rating diri ku naik.

Untuk pertama kalinya dalam seumur hidup juga, aku merasa bahwa aku benar-benar menjadi pacar seorang Choi Siwon.

Jika kau mengataiku payah , ya aku memang orang yang payah. Tapi, jika kau bertanya apa kelebihanku. Akan kujawab dengan pasti dan lantang.

“Kelebihanku adalah memiliki pacar yang TOO PERFECT! Choi Siwon”

END

30 Comments (+add yours?)

  1. giina
    Mar 12, 2011 @ 12:14:50

    wowwwwwww………….ff nya bagussss
    i like it 🙂

    Reply

  2. Me
    Mar 12, 2011 @ 12:36:31

    aku merinding bacanya. deg2an juga. ya ampuun!!

    kereen kereeeen! 4 jempol buat onnie author!! 😉

    Reply

  3. yohhanna still an ELF
    Mar 12, 2011 @ 12:44:05

    aawww..bagussss..sseerruuuuu…romantis..aku suka

    Reply

  4. cenalii
    Mar 12, 2011 @ 12:52:20

    wahh keren.. nice ff..
    emank dasar anak tuhan.. selalu aja takut nyakitin orng yg dicintainya *lebay*
    sukaaaaaaaaaa bnged^^

    Reply

  5. sleeric
    Mar 12, 2011 @ 13:41:35

    ffnya bgus^^ siwon nya keren imagenya~~ keeeerreeeenn deh thor

    Reply

  6. wonti
    Mar 12, 2011 @ 13:53:26

    wew… q suka….. bgt… berasa beneran… ya ampun so sweet bgt dah… mank wonnie too perfect…!!!

    Reply

  7. HeeHwa
    Mar 12, 2011 @ 14:35:57

    woooo~~pasangan yg sma” ‘too perfect’
    ada typho thu…seharus.na SLR bukan LSR ^^

    Reply

  8. nindy
    Mar 12, 2011 @ 14:47:30

    romantisnyaaaaaaaaa ^0^

    Reply

  9. ch4bi_hyerin
    Mar 12, 2011 @ 16:11:58

    Gyaa ,,,
    oppa ,,, bnr2 romantis iiah ,,,
    eum, py slama 2 thun pcran gag prnah pgngan tangan gtu ???
    huaaaaa ,,,,
    aq mau jdi pcrna wonppa dweh *ngarep*
    heheheheheh ,,,

    Reply

  10. rihyukkie_grace
    Mar 12, 2011 @ 16:33:48

    astaga pak pendeta..
    selalu tak mau menyakiti sesuatu xD
    siwoooon! kau merendah kuda!
    dirimu pan member ter perfect nya suju -_- saya yang bukan biasnya aja mengakui dgn senang hati
    bagussss thorr!! 🙂

    Reply

  11. park hye yoong
    Mar 12, 2011 @ 17:29:07

    omg … ><
    sumpah onnie .. I LIKE IT SO MUCH !!!!
    nyentuh banget ..
    kata-katanya kerasa banget ..
    pkknya ff ini TOO PERFECT !!
    kasih 8 jempol buat onnie .. (4 punyaku, 4 jempol lagi minjem jempol kyuppa .. XD)

    Reply

  12. Jeane Nindya Latifah
    Mar 12, 2011 @ 18:07:03

    waaaaah kereeen!! Romantis banget kkkk~

    Reply

  13. iankksadjahh
    Mar 12, 2011 @ 18:51:24

    bagusss…. Hahahaha… Choi Siwon emank PerFeck…
    Hahahahaha… Saranghaeo oppa…

    Reply

  14. Qha Chibum
    Mar 12, 2011 @ 20:07:59

    Menyentuh ?
    Di sentuh ajja kagak berani ama cwo ..
    Wkwkwkwkwkwk ..
    Kita terbalik .

    Reply

  15. cella_twd
    Mar 12, 2011 @ 20:38:33

    buseet dah…yeojachingnya siwon pasti cantik banget tuh.. ckckck..

    Reply

  16. WonFanboy
    Mar 12, 2011 @ 20:39:02

    FF DAEBAK AUTHOR!!!
    6 Jempol deh buat Author(4 Jempolnya lagi Jempol Siwon sama Donghae Hyung) ^^V

    Reply

  17. shillacsw
    Mar 12, 2011 @ 20:42:15

    he’s too perfect..
    woahhhh…
    siwon oppa saranghae.. *stres*

    Reply

  18. alnadt
    Mar 12, 2011 @ 21:47:03

    gila gombalnya siwon keyen ._. nice ff, btw ^^

    Reply

  19. Dhikae
    Mar 12, 2011 @ 21:53:01

    ceritanya so sweeeeeet
    nice author kekeke

    Reply

  20. Mila
    Mar 13, 2011 @ 02:57:00

    Whoa~ siwon oppa so sweet u.u

    ffnya keren thor! ^^d *ngacungin jempol bareng henry*

    Reply

  21. ParkYR0411
    Mar 13, 2011 @ 07:00:32

    ga nyangka trnyata krna bgi siwon seulbyul trlalu sempurna mka na jd ga brani nyentuh 🙂 unyuu bgt c siwon oppa ..

    Reply

  22. jihye
    Mar 13, 2011 @ 07:18:57

    siwon banget kkk~
    bagus gus gus gus gus *ceritanya itu echo* 🙂

    Reply

  23. vidiaf
    Mar 13, 2011 @ 07:48:26

    waaaa suka banget ceritanyaaaaa XD so sweeeeeeet~~ ganyangka endingnya kayak gini
    ceweknya too perfect? wow, bisa2 aku melting dibilang kayak gitu sama Siwon oppa XDDD

    itu ada yang typo yah? LSR harusnya SLR 🙂

    Reply

  24. sparkclouds
    Mar 13, 2011 @ 09:37:49

    nice ff chingu! daebak 😉

    Reply

  25. Tasya _ nadia
    Mar 13, 2011 @ 11:16:23

    t.o.p.b.g.t…!!!

    Reply

  26. ryeonggu9
    Mar 13, 2011 @ 11:56:33

    waah xD
    bagus bagus ceritanya hahaha

    Reply

  27. chocolate princess
    Mar 13, 2011 @ 14:41:15

    uwow ff nya daebak !!
    so sweet abiss ^^

    Reply

  28. lulu arifina
    Mar 15, 2011 @ 18:25:02

    to all , makasih ats smua respon.a !!!

    for HeeHwa , thank you soo much !!

    at last , makasih banyak bwt yg udh baca n komen …

    Reply

  29. eva sari
    Apr 22, 2011 @ 10:03:31

    good story dan baru kali ini aku membaca cerita yg okey dan aku suka jalan ceritnya coz shi won oppa gak gampangan mau menyentuh pacarnya

    Reply

  30. Arsvio
    Sep 16, 2011 @ 20:50:34

    Singkt,tp mngesankan..
    Good job,author.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: