WYCBMA ?

( Why You Come Bcck Me Again )

Adilkah jika hal yang sudah kau lupakan dengan rapi tiba-tiba muncul lagi ??

Hal itu sudah kau buang jauh-jauh ..

Hal itu sudah kau jadikan presentasi paling rendah dalam hidupmu ..

Hal itu sudah menjelma jadi sosok bayangan di bawah matahari ..

Bagaimana menurutmu jika Hal Itu datang lagi dalam kehidupan normalmu ??

**

Semenjak aku dan Hangkyung Oppa kembali akrab seperti dulu. Ada sesuatu yang akhirnya membuatku ganjal dan sadar. Ingatanku tentangnya hadir lagi. Aku sudah coba menepisnya. Tapi tetap saja bayangnya tak mau hilang. Bagaimana ini ?? Bukankah selama ini aku sudah berusaha melupakannya ?? Dan dalam waktu 2 tahun lebih 3 bulan ini aku sudah berhasil bukan ?? Aku sudah tidak lagi menangis tentangnya. Tidak lagi membaca pesan-pesannya yang sampai sekarang masih tersimpan di ponselku. Tidak lagi terpuruk saat tahu kabar-kabar tentangnya. Dan aku rasa, aku juga sudah tidak mencintainya lagi. Ya .. Aku yakin. Ingatan tentangnya kembali hanya karena aku kembali dekat dengan sahabat karibnya. Yaitu Hangkyung Oppa ..

 

**

“ Nggg .. Bora-ssi .. “ panggil Kyu Hyun ragu. Aku pun membalikkan badan ke belakang.

“ De .. Ada apa ?? “ tanyaku padanya. Sementara itu, ada raut keraguan yang tergaris di wajahnya.

“ Haha .. Tidak. Coba kau lihat. Ini pacar Kim Ki Bum yang baru. Sepintas kalau kulihat wajahnya tidak terlalu cantik. Kau masih jauh di atasnya. “ kata Kyu Hyun yang memberi tahuku kabar buruk di selingi dengan candaan tawa.

“ Mana ?? “ aku langsung mengambil laptopnya dan melihat gadis yang bernama Park So Eul. Aku membuka info facebooknya. Tapi sayang, ia hanya memberi informasi pada teman facebooknya saja. Sementara akun milik Kyu Hyun belum berteman dengannya.

“ Kemarikan laptopnya. Biar aku meng-add­-nya dulu. Setelah itu kita baru tahu siapa gadis ini. “ kata Kyu Hyun seraya mengambil laptopnya.

“ Apa gadis ini orang Amerika juga ?? Tapi dari wajahnya seperti orang Korea. Kalau gadis ini orang Korea, berarti Kibum juga orang yang munafik ?? Dulu dia memutuskanku karena tidak bisa berhubungan jarak jauh denganku. Kyu .. Jika kau sudah tahu gadis ini orang mana. Tolong beritahu aku ya. Jika dia orang Korea berarti aku bisa menambah daftar orang munafik dalam list hidupku. Terima kasih ia Kyu atas infonya .. “ ucapku padanya. Kyu hanya tersenyum seraya mengangguk. Aku tahu. Ia sedang merasa bersalah karena sudah memberi tahuku kabar buruk. Kabar buruk yang akan membuka masa lalu hidupku.

 

**

 

–        Kau sombong sekali sekarang ?? Beberapa waktu lalu aku menghubungimu. Tapi telfon dariku tak ada satu pun yang kau angkat. Dan sekarang aku baru tahu kalau akun facebook milikku sudah kau remove dari list pertemananmu. Jiyaaah .. Benar-benar nasib buruk untukku. Hehehehe ..

Jantungku sentak saja berdegup dengan kuat. Kim Ki Bum mengiriku pesan ?? Ya Tuhan .. Sebenarnya apa yang ada dalam pikirannya ?? Apa dia sama sekali tidak merasa bersalah ?? Pesan itu di kirim tepat pada tanggal 16 Desember 2010 pada pukul 10 Pagi. Berarti sudah seminggu yang lalu. Aku bingung. Apa yang harus aku katakan padanya ??

 

–        Beberapa waktu ini aku sibuk dengan urusan penting. Ada ujian mendadak dan tugas yang menumpuk. Kau juga pasti tahu bagaimana keadaan anak-anak sekolah pada bulan ini. Kalau tentang telfon aku tidak tahu menahu. Setahuku tidak ada nomor luar negri yang menghubungiku. Soal facebook aku juga tidak ada urusan. Mungkin saja terhapus sendiri.

Apa bahasaku terlalu kasar ?? Atau kedengarannya terlalu cuek ?? Entahlah. Aku tidak terlalu memperdulikannya. Yang penting ini sudah jam tidur. Aku harus segera tidur untuk menghadapi hari esok.

 

Mataku terpejam. Tapi, kemudian terbuka lagi.Apa yang sedang kau pikirkan Kim Bo Ra ?? Sudahlah .. Hal ini tidak penting !! Jangan di pikirkan lagi. Aku mencoba menutup mata lagi. Apa yang kau tahu ?? Di dalam pandangan gelapku malah terlihat dengan jelas raut wajah Kim Ki Bum yang sedang tersenyum. Kim Ki Bum yang sedang mengajakku jalan. Kim Ki Bum yang berhasil membuatku menangis sampai 1 jam lamanya. Ya Tuhan .. Semuanya tergambar jelas. Semuanya terlihat seperti potongan-potongan gambar film. Aku kembali membuka mata.

Kim Bo Ra adalah manusia bodoh jika terus mengingat laki-laki yang bernama Kim Ki Bum !!

Ya .. Aku akan mematuhi peraturan yang sudah ku buat 2 tahun yang lalu. Jangan sampai aku menjadi orang bodoh lagi. Kali ini aku kembali menarik selimut dan mencoba untuk menutup mata yang kesekian kalinya.

 

Beberapa saat kurasakan mataku mulai memanas. Di iringi dengan potongan-potongan gambar kenangan manisku dengan Kim Ki Bum. Mataku mulai mengalir dalam keadaan tertutup. Tidak akan kubiarkan air mata ini jatuh lagi. Biarkanlah dia menangis dalam kegelapan. Aku tidak mampu lagi menahan kebohonganku untuk tidak menangisinya. Yang penting .. Jangan sampai air mata ini jatuh. Hanya itu saja yang sedang aku perjuangkan.

 

Saat aku membuka mata, air mata itu jatuh. Sudah rubuhlah benteng pertahananku. Jam menunjukkan pukul 2 pagi. Headset yang terpasang di telingaku masih menawarkan lagu-lagu manisnya. Kali ini lagu milik YUI yang berjudul Goodbye Day menemaniku untuk menangis. Maaf .. Jika aku menangis lagi. Aku tidak bisa menepis apa pun. Dan aku tidak mampu mempertahankan kebohongan untuk malam ini. Jadi .. Biarkanlah aku menangis untuk malam ini ..

 

**

 

Saat kau mengakui tak lagi mencinta laki-laki itu ,

Tahukah kau jika saat itu kau sedang ragu ??

Untuk apa kau menangisi laki-laki yang kau bilang tak penting itu ??

Bukankah dari pernyataan itu kau sudah tahu apa jawaban sebenarnya bukan ??

Jika kau menghakiminya sebagai orang yang munafik ,

Kau juga munafik karena terus tidak mengakui bahwa kau masih mencintainya ..

Satu lagi ..

Jangan pernah mencoba untuk tidak menyakiti hati perempuan jika nyatanya kau mau  berhubungan lebih dengannya ..

Sedikit pun tak ada rasa cinta itu padanya ,

Jadi jangan pernah mencoba untuk mencari celah memberinya harapan kosong ..

**

 

( Agak bingung ya ?? Ini kejadian nyata kok. Mungkin beberapa Author atau Readers di sini uda tahu kisah apa yang terjadi dulu-dulu ama Qhaa .. Intinya, lelaki itu balik lagi tiba-tiba. Gak tau de mau ngasi harapan kosong lagi atau gak. Tetep ajja gak pernah bisa ngerti apa tujuannya .. )

18 Comments (+add yours?)

  1. freychullie.shinraena
    Mar 16, 2011 @ 20:47:24

    ish.. q reader baru. beberapa bulan. jadi g tau… tpiii…
    waktu baca ni ff, aku bisa ngerasain perasaan kim bo ra… tp endingnya???
    apakah akan da kelanjutannya…

    eh ya Qhaa, lam kenal ya frey imnida

    Reply

  2. erika
    Mar 16, 2011 @ 20:59:38

    Ah kangen sama tulisan kak qha..aku dl silent..udah baca sjff dr setaun yg lalu
    Balik balik lagi galau.*dicekek*..
    Ga enak emang..ayo kakak bs.hwaiting..

    Karena hati bisa dibolak balik dengan mudahnya oleh Sang Pemilik hati..yakni Sang Pencipta hati dan perasaan manusia..yakinlah kalo kakak bs melaluinya.oke?

    Reply

  3. Nabnab Aghisna
    Mar 16, 2011 @ 21:26:59

    Halo kak.. kenalkan aku readers baru (ya gk bru2 amat sih). aku dah bca semua ff ka qha di sjff. kereen. 😀

    Reply

  4. park hye yoong
    Mar 16, 2011 @ 21:31:17

    aish, nyesel gak ninggalin jejak tadi… aku 1st loh sbnrnyaa … XD nice FF thor ….

    Reply

  5. ninasomnia
    Mar 16, 2011 @ 23:37:24

    bingung dikit
    tapi ngerti kok akhirnya~
    apalagi note author yang bawah =))
    be strong ya author (?) /dorrr #sksdamatsaya

    Reply

  6. shilla_park
    Mar 17, 2011 @ 00:01:16

    woah kibum jahat…
    sabar ya cha.. *sksd*
    you deserve someone better.. hhaha..

    Reply

  7. cho eunmi
    Mar 17, 2011 @ 00:01:47

    ini masih kelanjutan dari yg kemarin kah ?
    rumit ya , susah kalo gini , tetep berasa putus asanya bora .
    semangat aja , lupakan jalan yang baik , tapi kalo masih ada kenapa gak di perjelas aja ?

    Reply

  8. jinhaeternalove
    Mar 17, 2011 @ 06:45:22

    Cowok dimana-mana emg samaaaaaa…
    Udh qhaaaaa maju terus ke depan, jgn mkirin si kibum lg…
    Kan qha msh ada mochi, hehhehe

    Reply

  9. youngjikwon
    Mar 17, 2011 @ 07:38:40

    ff-nya keren!! nyes nyes gmana gtu(?)
    bwt qha eonn salam kenal yaa, hwaiting eonn!! pasti yg di atas punya rencana buat eonn, yg pasti akhirnya bikin eonn seneng^^ *sksd bgt daah haha*

    Reply

  10. Qhaa Chibum
    Mar 17, 2011 @ 08:59:11

    Yuhuuuuuu ..
    Makasiii yh semuanya .

    Mmmmmuach ..
    Wkwkwkwkwkw

    Reply

  11. KIM_YEYE1721
    Mar 17, 2011 @ 12:37:06

    author,, tau aja..
    aku juga pernah ngalamin kejadian kayak gtu..

    Reply

  12. cho's2203
    Mar 17, 2011 @ 20:49:43

    Aish,, nie ff aq bgt noh… akit ati aq klo inget’a… 😛

    Next ff aq nantikan thor… 🙂

    Reply

  13. ndeehyuk
    Mar 18, 2011 @ 05:34:46

    mang rada ngbingungin.
    Tp aku msi ngerti ko mksudnya apa.
    Hwaiting qhaa…!!
    Hidup itu dijalanin aja…=)

    Reply

  14. May4teukie
    Mar 18, 2011 @ 13:33:24

    Dia balik lg ya qha..
    Atw blan2 lalu?
    Udah qha kalo pen lupain pkrn hal pnting aja.. Bongkar pasang kompie misalnya.
    Inget bulan juli.
    Hwaiting!

    Reply

  15. parkcheonsa
    Mar 18, 2011 @ 16:16:57

    Nice FF,,,,
    q jg prnh ngalamin kyk gtu…..
    next ff ny dtnggu…

    Reply

  16. mcsdfanfiction
    Mar 19, 2011 @ 22:04:02

    Daebak! Author bkinnya pke hati bgt ye. . . .:) but,nice ff.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: