THROSU PART 75

BAB. 75

Sembilan orang terpilih utk menyelamatkan kehidupan di bumi dari tangan kegelapan. Mereka memikul beban dan harus menyelesaikan misi sblm gerhana bulan.

Arang, sang ratu kegelapan membuat sebuah jebakan lewat Mirror Labiryn. Dan Andhine, siluman kucing hitam ditugaskan utk membunuh mereka semua agar tidak menghalangi dirinya memperoleh kekuatan penuh disaat gerhana bulan nantinya.

Rasa iri, tamak, egois dan ketidakpercayaan memenuhi setiap labiryn tsb. Jika sebuah hati bisa menghilangkan hal-hal diatas, maka kemenangan yg akan datang menyapanya. Tetapi jika tidak, maka penyesalanlah yg akan menguasai jiwa tsb.

Hanya jiwa yg kuatlah yg bisa terhindar dari godaan-godaan setan tersebut…

__ __ ___ __ __

Lembah Miracle ~

Dari sembilan orang terpilih kini tinggal tujuh orang saja. Kepergian Sungmin dan Donghae membuat mereka bertujuh sangat terpukul. Kesedihan terlukis dgn jelas di wajah mereka semua.

Hal ini benar-benar memberikan sebuah pelajaran agar bisa mengesampingkan hal-hal yg bersifat pribadi.

Mereka kini sepakat akan berjuang mati-matian membasmi kegelapan dan tidak ingin membiarkan mereka berdua gugur dgn sia-sia begitu saja.

Di depan pintu gerbang yg tingginya mencapai puluhan meter dan dilapisi baja berwarna hitam adalah pintu utk menuju istana Arang. Pintu tsb perlahan-lahan terbuka dan ratusan mawar hitam berduri tajam tampak melesat keluar menyerang mereka.

Yg gerakannya gesit maka bisa menghindari racun dari duri mawar tsb. Asal tahu saja, duri mawar tsb bisa menghancurkan tubuh seseorang dalam hitungan menit.

Dan untung saja, mereka bertujuh berhasil menghindari serangan mendadak tsb dan memusnahkannya dgn kekuatan sihir masing-masing.

Seorang pria tampak berjalan keluar dgn setangkai mawar hitam ditangannya. Pria itu adalah Jaejoong yg bertugas menghalangi mereka skr.

“Hmm,, selamat datang di Lembah Miracle, lembah keabadian..” ucapnya dgn senyum khasnya.

“Yaahh! Tidak usah dibilang, kami juga sudah tahu tempat apa yang kami tijak sekarang ini…!” gerutu Eunhyuk manyun.

“De..! Neoh,, cepat biarkan kami masuk jika tidak ingin mati, arajji…!” seru Shindong dgn geram.

Jaejoong lsg tertawa kecil mendengar ucapan mereka berdua.

“Hmm,, kalian bilang ingin masuk, apa aku akan membiarkan kalian masuk begitu saja…!? Jangan mimpi..!! Lewati aku dulu jika bisa…!” ucap Jaejoong dgn tegas.

“Chamganman…! Neoh,, Jaejoong sshi.. Naega,, ingin kamu bertarung denganku..! Bagaimana?” tanya Leeteuk dgn tatapan tajam ke arahnya.

“Waeyo..?” tanya Jaejoong seraya mondar-mandir.

“Tidak ada alasannya bagiku..! Hanya saja,, jika kamu menang.. Ada sesuatu yang ingin kuberikan kepadamu…” ujar Leeteuk datar.

“Boega..?” tanya Jaejoong yg mulai penasaran.

“Hmm,, nanti kamu juga akan tahu setelah kamu bisa mengalahkanku..! Tetapi… Biarkan rekanku yang lainnya masuk ke dalam..!”

“Hmm,, jika aku bilang tidak bisa…!?”

“Maka,,, aku tidak akan menjamin jika mutiara ini akan hancur di tangan siapa nantinya…!” ucap Leeteuk dgn tangan kiri menggenggam mutiara milik Andhine.

Wajah Jaejoong lsg berubah menjadi dingin dan bengis. Dia meremas mawar hitam di tangan kanannya dgn kuat.

“Araseoh…!” jawabnya yg membuat Leeteuk lsg merasa lega.

Leeteuk segera mengisyaratkan mereka agar segera masuk ke dalam. Sedangkan yg lainnya tampak khawatir meninggalkan Leeteuk melawannya seorang diri.

Tahu apa yg dikhawatirkan mereka, Leeteuk segera menyakinkan mereka bahwa dirinya baik-baik saja. Stlh itu, mereka lsg memutuskan utk masuk saja melihat bulan yg sudah mencapai puncaknya.

“Sekarang hanya tinggal kita berdua saja.. Apa kamu tidak takut…?”

“Tidak ada yang perlu ditakuti…! Asalkan bisa menghentikan kalian apapun akan kulakukan biarpun jiwa dan raga taruhannya…!” sahut Leeteuk tegas dan berwibawa sekali.

“Sebelum kita bertarung, ada beberapa hal yang ingin aku ketahui…” lanjut Leeteuk sambil menatap mutiara Andhine di atas telapak tangannya.

“Boega!?”

“Neoh,, kenapa kamu ingin mengambil mutiara ini dari tanganku…?”

“Tidak ada apa-apa.. Hanya saja, aku ingin mengambil dan menghancurkannya dengan tanganku sendiri…!” jawab Jaejoong tanpa bergeming.

“Benarkah? Hmm,, Jaejoong sshi.. Apa kamu benar-benar tidak mempunyai sedikitpun perasaan kepadanya…?”

“Hubunganku dengan Andhine hanyalah sebatas majikan dan bawahan…! Tidak lebih dari itu…”

“Jeongmalyo? Kurasa tidak sesederhana itu…!”

“Ayo, mulailah..! Jangan bertele-tele…!” kilahnya lalu melempar setangkai mawar hitam ke arah Leeteuk.

Sambil tersenyum Leeteuk menangkap mawar tsb. Sekilas dia menatap Jaejoong yg ingin melempar mawar hitam lagi ke arahnya.

Jika tadi jumlahnya cuma satu tangkai saja, skr sudah ratusan lebih tangkai yg melesat ke arahnya. Tapi Leeteuk tetap tenang karena dia telah membuat sebuah pagar berbentuk lingkaran utk melindungi dirinya.

Ratusan tangkai tsb lsg lenyap ketika jaraknya hanya 3cm dari pagar tsb. Melihat senjatanya lenyap begitu saja, membuat emosi Jaejoong naik.

Jaejoong lalu berkomat-kamit dgn serius sekali dgn tubuh dikelilingi aura kegelapan yg sangat pekat. Sdgkan Leeteuk, menatap mutiara milik Andhine dgn tatapan yg sedih.

“Andhine sshi.. Ini kesempatan terakhirmu… Jika kamu benar-benar mencintainya dengan ketulusan hatimu, maka sekaranglah waktunya bagimu untuk menghentikannya..! Cegahlah dirinya supaya tidak terjerumus lebih jauh lagi! Gunakanlah cintamu untuk mengeluarkannya dari dunia kegelapan… Dan berikan dia cahaya kehangatan menggunakan hatimu, araseoh…?” gumam Leeteuk dgn datar sambil menatap mutiara di telapak kirinya.

Mutiara tsb tiba-tiba bersinar dan melayang di udara. Leeteuk yg melihatnya seketika bernapas lega.

Jaejoong yg tadinya dikerubungi aura kegelapan kini mulai berubah menjadi menyeramkan.

Disudut mulutnya menyembul dua buah taring yg tajam. Sedangkan punggungnya timbul sayap yg besar dgn bulu-bulu berwarna hitam.

Mutiara milik Andhine terus melayang sambil mengeluarkan aura berwarna putih mengkilau. Leeteuk terus mengamatinya dgn perasaan kagum.

Setangkai mawar hitam di tangan Jaejoong kini telah berubah menjadi sebilah pedang yg sangat antik. Jaejoong membuka kedua matanya yg telah berubah menjadi warna merah menyala.

Kedua sayapnya terbuka lebar memperlihatkan tiap helai bulu-bulunya yg indah menawan. Dia menggenggam pedangnya dgn kedua tangannya lalu mengangkatnya ke atas.

Leeteuk tahu apa yg ingin dilakukan oleh Jaejoong, maka dari itu dia segera meminta mutiara tsb untuk segera menghalanginya.

Jaejoong berteriak dgn murka sekali. Dia lsg mengayunkan pedangnya secara vertikal dgn kekuatan penuh.

Sebuah cahaya berwarna hitam yg keluar dr pedang Jaejoong lsg menghantam dinding pagar Leeteuk. Namun cahaya hitam tsb lsg terpental kembali bagaikan bumerang dan mengenai sayap di punggung Jaejoong.

“AAARRGGHHHHHH……….!!” serunya kesakitan ketika sayapnya terpotong oleh senjatanya sendiri.

Jaejoong lsg ambruk ke tanah dgn punggung bersimbah darah. Dia berusaha bangun sambil menopang pedangnya.

Darah segar menghiasi sudut bibirnya yg seksi. Napasnya tersengal-sengal dan dia masih mencoba mengayunkan pedangnya ke arah Leeteuk.

Lagi-lagi serangannya terpental dan mengenai dadanya.

‘BLEEEZZZ….’

Wajah Jaejoong pucat sekali. Tangan kirinya memegang dadanya yg mengeluarkan darah segar dgn pedang di tangan kanannya sebagai penopang tubuh.

“Sudah cukup, Jaejoong sshi…! Sia-sia saja jika kamu ingin menyerangku! Karena kamu tidak mungkin bisa melukaiku…!” seru Leeteuk tegas.

“Wae? WAEEEYOOO…!!” geram Jaejoong yg tidak bisa menerimanya.

“Karena hatimu masih ada kehangatan… Jadi kamu tidak bisa melukaiku…!”

“BOHONG! Kamu kira aku akan percaya dengan kata-katamu? Cieeeh…” sahut Jaejoong sambil meludah.

“Jika hatimu tidak ada kehangatan, dari awal aku sudah tewas di pedangmu! Aku masih baik-baik saja berdiri disini berarti aku tidak berbohong kepadamu…!”

Tubuh Jaejoong ambruk ke tanah. Dia berusaha berdiri namun gagal. Akhirnya dia terlentang di atas tanah dgn darah segar yg masih mengalir keluar dari tubuhnya.

Leeteuk berjalan menghampirinya dan menatap Jaejoong yg tidak berdaya sama sekali.

“Kembalilah.. Kembalilah ke jalan yang benar sebelum terlambat…! Dunia kegelapan bukanlah tempatmu… Ingatlah kata-kataku…!” ujarnya lalu meletakkan mutiara Andhine di tangan Jaejoong.

“Aku telah kalah.. Kenapa kamu masih menyerahkannya kepadaku?” tanya Jaejoong lemah karena bingung.

“Tidak ada yang menang juga tidak ada yang kalah di antara kita. Jagalah dia baik-baik… Karena dia adalah milikmu…” ucap Leeteuk sambil berlalu pergi.

Jaejoong menatap mutiara di tangannya sejenak lalu menggenggamnya dgn erat sekali. Stlh itu dia merenggangkannya dan menatap bulan yg sangat terang.

Di bulan tsb dia melihat wajah Andhine yg sedang tersenyum ke arahnya. Melihat senyum tsb membuat Jaejoong meneteskan airmata utk pertama kalinya.

__ __ ___ __ __

Kibum menjadi komandan dalam membawa mereka berlima masuk ke dalam. Jalan yg dilaluinya berupa lorong yg sangat gelap. Mereka semua mengandalkan senjata masing-masing sebagai penerangan.

Banyak sekali rintangan yg harus dilalui mereka. Mulai dari gerombolan kecoa, tikus, ular berbisa, laba-laba beracun dan lain-lain.

“Omo…! Kali ini rombongan apalagi? Jeongmal…” gerutu Eunhyuk yg mulai merasa jenuh.

“Mudah-mudahan kali ini rombongan yippun yeoja….!” celetuk Shiwon sambil berkaca melihat luka akibat cakaran Andhine.

“Haiissshh..!” geram Eunhyuk sambil menatap tajam ke arah Shiwon.

Kibum dan Yesung tampak berwaspada dgn keadaan disekitarnya. Sedangkan Kangin berjaga-jaga di belakang mereka.

“Balli…! Coba kalian lihat di depan…!” celetuknya tiba-tiba yg membuat mrk penasaran.

[ TBC ~ ^^ ]

14 Comments (+add yours?)

  1. dihan
    Mar 22, 2011 @ 20:04:18

    wahaha udah ada , baca dulu *lempar bku mandarin , bakar buku ekonomi haha eh tapi ini kurang panjang huhuhu

    Reply

  2. freychullie.shinraena
    Mar 22, 2011 @ 20:22:36

    pendek sekali… hikhikhik
    ada apa kah itu???
    hweeeeee penasaran sekali..
    semoga ada keajaiban hae ma umin hidup lagi. amin /plakkk
    eh eh eh,,,,, sejujurnya aku penasaran ma wookie.. di part berpa ya lupa #disate ma authornya#
    itu apakah nanti yang bisa mengalahkan arang itu wookie?? secara khan ya wookie cinta sama awei,, begitu juga awei yg suka ma wookie sebelum dia jadi arang…#reader sok tau ni# eh bener ga sich namanya awei… #brbr baca dari awal lagi… #kabur sebelum beneran di sate ma authornya#

    Reply

  3. Qhaa Chibum
    Mar 22, 2011 @ 20:23:25

    Whoa ..
    berasa Kibum jadi Leader’a ..
    wkwkwkkwk

    apa tu Onn ?
    syapa dan apa yang mereka lihat ?

    Reply

  4. rossilovehenry
    Mar 22, 2011 @ 20:25:00

    waaahh jaejoong ternyata masih punya perasaan yaa… wkwkwk *kalo gak gitu gak bakal jadi orang*

    pendek nih… penasaran sama kelanjutannya tadi… hehehe

    Reply

  5. linjunxia97
    Mar 22, 2011 @ 20:29:38

    Udah serius bca, eh liat klimat ‘darah segar menghiasi sudut bibirnya yang seksi’ lsg ngakak…
    Pi keren kok..
    Thumbs up.. ^^

    Reply

  6. linjunxia97
    Mar 22, 2011 @ 20:31:32

    Udah serius bca, eh liat klimat ‘darah segar menghiasi sudut bibirnya yang seksi’ lsg ngakak…
    Siwon msh sempet2 ny ngaca?! Gk rela kali y mukanya yg mulus d hiasi ckaran andhine
    lanjut ..
    Thumbs up.. ^^

    Reply

  7. syafakyu
    Mar 22, 2011 @ 20:34:53

    waahhh kereenn.. walau blum bca dri awal kekeke #plaakkk lanjuuutttttt !!

    Reply

  8. sungwookie
    Mar 22, 2011 @ 21:37:00

    Wii apa tuh Ɣªήğ ps d’akhir?? Pnsaran,, gara2 bca lompat2 jdi ngrsa gmna g2, mw cri part nya Ɣªήğ sblumnya dlu,, ☆ł♌Ňjů† 🙂

    Reply

  9. wookayevil
    Mar 22, 2011 @ 22:14:10

    sasuju ama komen frey diatas! kurang panjaaang!

    Reply

  10. sujuff & diary
    Mar 22, 2011 @ 22:53:39

    @dihan: Jiaaahh… Masa bukunya dibakar…?? Ntar polusinya brtambah…. Huwueee…

    @freychullie:
    Komen kek sui.Nil yg gw nanti”kan berabad-abad lamanya….
    *terharu*
    Disatein??
    Hati” ntar gw bakso-in….!!
    Wkwkwk…

    @Qha: Gudang harta karun…!! Hohoho… ^^V

    @rossilovehenry :
    Yuupp…!
    Betul-betul…!
    :’D

    @linjunxia97:
    Yach.. Bgtulah keadaan mrk di throsu…
    Gada mrk br2, mngkn garame kali ya…!?
    ^^’

    @syafakyu @sungwookie:
    ?????????????????

    @wookayevil:
    X’DDP

    Reply

  11. Park Eunsoo
    Mar 23, 2011 @ 05:28:42

    Khey onn…..
    Mian br sempet komen…..
    *peace*

    Keren2….
    *kasi jempol*
    Tp pendek…. *plak*
    Oh ya onn, kenapa yg mati harus HaeMin??!!
    *ga trima gt*
    Sempet ngakak pas bc ‘bibirnya yg seksi’
    Wkwkwk….

    Adhu, tbc lg….
    Next part, asap onn….
    *ditabok karna nyuruh2*

    Reply

  12. hae rin
    Mar 23, 2011 @ 23:30:58

    donge sama umin oppa bneran udah gugur ? #masihgaterima T.T
    kok makin ksini jadi makin pendek yaa cerita’a ?
    d tunggu klanjutan’a thor ^^

    Reply

  13. rhiezhona
    Mar 24, 2011 @ 18:41:29

    waaa… tambah seru…

    ketinggalan lagi… aish,,,

    top deh ceritanya,,,

    Reply

  14. Ritha_kyuhyun
    Mar 25, 2011 @ 18:29:24

    Bagus onn , THROSU nya.
    tp yg akhiranx bkin penasaran.
    T_T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: