The One I Love Part II

Special Cast : SM The Ballad

“I Love You Too Haeppa !”, teriak Aulia

Hyun hanya terdiam mendengar kata I love you yang dikatakan oleh Aulia

“Kenapa ! Kenapa ! Apa kurang gw !”, serunya dalam hati

“Waah, Hyungeul semangat banget yah, ayo biar banyak makannya”, kata Aulia yang berdiri disamping meja

“Aku sudah kenyang”, kata Hyun menurunkan sendoknya ke piring

“Loh… Kenapa kamu Hyun ?, bukannya kamu paling bersemangat ?”, Tanya Teuki

“Gak apa-apa kok, Cuma agak sedikit kurang enak badan ajah”, jawab Hyun mengusap-usap dadanya

“Kyuppa sakit ? !, kilat Aulia

“Ia Aul”, jawab Teuki

“Bawa ke dokter aja, ia nggak haeppa ?”, kata Aulia dan Donghae mengangguk

“Hei, kenapa kamu nangis ?”, Tanya Yesung yang ada disamping Hyun

“Nggak, aku nggak apa-apa, jangan bawa aku ke Dokter”, tegas Hyun sambil mengelus-elus dadanya

“Aduh, jam kerjaku sudah selesai nih, udah yah nanti ada pengganti kok”, Aulia terburu-buru untuk keluar dari ruang mahal itu padahal waktu selesai kerjanya masih 30menit lagi, tapi dia nggak akan kuat kalau melihat orang yang ia sukai sakit

“Sungi, memangnya sekarang jam pulang karyawan ?” Tanya Chul

“Masih ada 30 menit lagi, entahlah mungkin ada keperluan didapur”, jawab Yesung

“Alaah, padahal aku suka sama dia, waktu twitteran dengannya walau pakai google translate tapi dia itu baik banget”

Hyun tercengang mendengar perkataan HeeChul membuatnya bertambah sakit, namun Hyun tak bisa berkata apa-apa karena dadanya yang sesak dan sakit

“Excuse me, ada titipan minuman dari Aulia”, pelayan itu memberikan segelas minuman

“Untuk siapa minuman itu, Noona ?”, Tanya HeeChul

“Kurang tahu, tapi dia bilang ada cowok yang sedang sakit, dan saya yang menggantikannya di ruangan ini”

Teuki mengambil minuman itu, dan langsung memberikanya ke Hyun

“Cepat minum Hyun”

Hyun langsung meminumnya, hingga semua melihatnya seperti kehausan di padang pasir

“Benar-benar perfect kamu Aulia”, kata DongHae dengan suara pelan

“Ia, kapan yah kita punya wanita yang serius dan memahami kita”, tanggap HeeChul

“Hebat kamu Hyun, iri aku sama kamu”, kata Yesung disampingnya

“Sudahlah, jangan ngomongin tuh cewek lagi, nggak ada yang lain apa”, jawab Hyun yang mulai membaik

“Hei ! Kamu itu harusnya berterimakasih ! Sudah untung ada yang mau membantu !”, Emosi Donghae terpancing

“Pabo ! Maknae Pabo ! kalau kita jadi kamu, kita bakalan senang ada cewek yang perhatian sama kita !”, omel HeeChul

“Diem Hyung !, Dengar Hyung, Hyung itu nggak tau apa-apa soal Aulia !” pertengkaran mulai memanas

“Eh, asal kamu tau !, mengapa aku setiap hari buka twitter, itu karena dia ! nggak kayak kamu buka twitter hanya untuk upload makanan ajah, yang nggak penting sama sekali !”

“Bagi aku twitter nggak penting ! yang penting bagiku adalah Game !”

“Stoooooooooop…..!”, teriak Teuki

Semuapun terdiam, dan tak mau berlama-lama, merekapun memisahkan HeeChul dengan KyuHyun dan keluar dari Restoran

Saat mobil SuJu sedang terjebak macet, Donghae melihat Aulia sedang berjalan kaki, Donghae bergegas turun dari mobil dan menghampiri Aulia

Dari kejauhan, para member SuJu termasuk Hyun melihat Donghae mengelus-elus rambut Aulia, dan Donghaepun ke mobil kembali tidak jauh karena keadaan padat merayap

“Gimana ? Nanya apa tadi kamu sama Aulia ?”, Tanya HeeChul

“Aku Cuma bertanya kenapa berjalan kaki, terus dia Cuma jawab uangnya habis”

“Terus nanya apalagi ?”, Tanya HeeChul mulai penasaran

“Aku bilang aja, naik mobil sama kami aja yuk, terus dia jawab : nggak usah kebetulan aku mau olahraga”

“terus kenapa kamu mengelus-elus rambutnya ?”, Hyun mulai terpancing

“Itu dia masalahnya Hyun, tanganku tiba-tiba respect waktu dia senyum, serasa disihir”

Hyun hanya cengar-cengir mendengar perkataan Donghae

***

Keesokkan harinya, Hyun pergi ke kampus kembali, wajahnya tiba-tiba cerah melihat Aulia dikampus dan duduk di sampingnya

“Hei Aul, nih ada tips buat kamu, kemarin aku lupa”, Hyun memberinya 10000won

“Makasih Yah, Hyun”, Aulia menerimanya

4 jam didalam kelas, tak ada sapa dari Aulia, Hyunpun tak berani memulai pembicaraan dengannya walau sedang pergantian dosen, sampai waktunya pulang dan berjalan diselasar

“Aul, aku heran sama kamu, mengapa setiap kamu memberiku obat, nggak pernah secara langsung ?”

“Untuk apa ?, bukankah Kyuppa hanya mementingkan Game daripada kesehatan ?”, Tanya balik Aulia

“Eng.Enggak, siapa bilang ?”

“Temanku yang bilang, tapi ya sudahlah, hal ini gak perlu diungkit-ungkit”

“Oh…, hmm terus setelah kuliah kamu mau kemana ?”

“Aku mau ke Kantor Konsulat”

“Untuk apa ? kamukan disini mahasiswi bukan pekerja ?”

“Aku sudah nggak betah, aku kira di Korea enak, tapi ternyata kurang nyaman, terlebih aku sering kekurangan uang”

“Jangan pulang yah, hmm kamu perlu uang berapa ?”, Hyun tiba-tiba serius dan memegang kedua tangan Aulia sangat kencang

“Huahaaa, Kyuppa ketipu… Iyeeeeh 1 – 0”, Aulia tertawa lepas

“Dasar kamu yah, bikin aku panic, tau nggak ?”

“Lagian, kamu itukan pelit sama cewek, aku pancing sedikit aja langsung megang tanganku kenceng banget”, Aulia bergegas lari

“Jangan lari kamu !”

Hyun mengejar Aulia, namun ditengah-tengah Hyun terhenti

“Iyeeeeh… 2 – 0 !” teriak Aulia kegirangan

Saat Aulia melihat Hyun dengan focus, aulia melihat Hyun sedang mengatur pernapasannya yang tersengal-sengal, Aulia pun buru-buru menghampirinya

“Kyuppa Cepat minum” Aulia memberikan minumannya

Tak lama, Hyun baikkan, dan duduk di teras kampus

“Aku heran sama kamu Aul”

“Kenapa denganku ?”

“Sebenarnya, yang sakit itu, aku atau kamu sih ?”

“Kyuppa lah, masa aku”

“Terus, kenapa kamu setiap hari bawa obat ?”

“Jaga-jaga ajah, minuman yang aku kasih ke Oppa kan banyak gunanya, jadi nggak Cuma buat oppa aja”

“memang, sewaktu aku cek lab, minuman itu banyak gunanya, tapi aku bingung apa nama minuman itu ?”

“Namanya Jamu”

“Oh, chaemyu”

“Ih bukan, nih denger yah, Jei Ei Em Yu, J.A.M.U”, kata aulia dengan ejaan Inggris

“ia, ia, Cuma salah ejaan aja sampai segitunya”

“Ok, nggak apa-apalah aku maklumi, oh ya kapan SuperShow di Indonesia ?”

“Aku kurang tahu, tapi bukankah kamu sudah puas lihat superjunior setiap hari ?, terlebih lihat si tampan ini”

“Apa, nggak salah denger ?”, tertawa Aulia

“Kyuppa, Kyuppa.., si Sipit dan kurus aja Kyuppa bilang tampan”

“Ngehibur diri sendiri nggak ada salahnya kan ?”

“Ia,Ia, eh aku menang loh, skor 2-0 traktir aku dong dikantin kampus buat yang terakhir”

“Apa ! Yang terakhir  ?!”, kaget Hyun

“Oh bukan, maksudku terakhir karena udah nggak ada bahan tanding”,  bohong Aulia

“Oh Gitu, ya sudah kita makan dikantin”

Mereka berdua makan dikantin dengan suasana senang, kontras jauh kalau Hyun sedang berkumpul dengan Hyungeulnya dan Hyun merasa ada saingan kalau sedang berada dengan Hyungeul

***

Malampun datang, Super Junior K.R.Y mengisi acara di SOGO Mall, tak jauh dari restoran yesung.

“Aduh, lapar aku Hyun”, kata RyeoWook

“Ah, kenapa nggak mampir ke Restoran Yesung, ia nggak Hyung ?”

“Bilang aja kamu mau ketemu sama Aulia”

“Heheee”, tawa khas hyun

Merekapun akhirnya pergi ke Restoran dan menyetujui usulan Hyun, ketika sampai di Restoran, Hyun memperhatikan sekelilingnya tak ada Aulia di restoran

“Noona, bukankah hari ini Aulia bekerja ?”, Tanya Hyun ke pelayan Restoran

“Aulia sudah mengundurkan diri sejak kemarin, dia bilang di Korea hanya 1 bulan”

Hyun terdiam dan terlihat mengubang airmata ketika mendengar hal itu, dan ternyata perkataan Aulia tadipagi itu benar adanya

“Aku pulang sajalah, Hyung”, kata Hyun dengan suara pelan

“Loh, bukannya tadi kamu bilang mau makan disini ?”, Tanya Ryeowook

“Wooki, dia itu kesini Cuma mau liat Aulia aja, sudahlah kalau kamu mau pulang, kami disini dulu mau makan”

Hyun pun pulang menggunakan taksi, selama perjalanan ia selalu termenung dengan pikiran kosong, hingga teleponnya berdering

“Yeoboseyo .. ?”

“Jangan lupa sering minum jamu, resepnya banyak di internet, aku pulang dulu, daaaah”

Telpon mati, Hyun pun menelpon balik nomor tersebut

“Apa…!” gentak Aulia lewat telpon

“Mengapa kamu nggak bilang tadi pagi, kalau itu benar”

“Bye..Bye…”

Telpon mati kembali, Hyun berusaha menelpon kembali namun nomornya tiba-tiba tidak aktif

“Aaaaaargh….! Gw Benci sama Lu…. Dasar Anak Kecil… Ingusan….!”

***

1 tahun kemudian, Hyun masih memakai ponsel yang ia beli di Aulia, dan sering membuka twitter untuk mengecek Aulia. Hyun sering Reply atau Retweet ke Aulia, tapi tetap tak ada jawaban dari Aulia sendiri

@AuliaIsDeogyu Hei, apa kabar ?

Selalu itu yang dikirim oleh Hyun di Twitternya, sampai suatu saat Hyun sedang mempersiapkan Natal dengan berbelanja di sebuah Mall

“Aulia…, apa kabar ?”, Sapa Hyun sambil membawa Trolley menuju parkiran

“Maaf saya sibuk”, jawab Aulia dengan jalan cepat

“Kamu sudah berbeda, sudah Sarjana dan dewasa, hebat kamu Aul”, katanya dalam hati dengan senyum

Hyun pun pulang dengan senang, karena melihat Aulia kembali ke Korea, walau sedikit kesal dengan acuhan Aulia, namun Hyun memaklumi karena sedang jam kerja

“Sungi-ah, tau nggak… tadi aku ketemu Aulia di Mall”, adu Hyun

“Wah, bagus dong.. terus kamu ngobrol nggak dengannya ?”, Tanya Yesung semakin penasaran

“aku sapa aja, dia langsung bilang, Maaf saya Sibuk”

“Kasian maknae ku diacuhin cewek, cup cup cup”, ledek Yesung

“Pokoknya, besok aku mau cuti main starcraftnya, aku mau ke Mall nunggu jam kerja Aulia selesai”, kata Hyun dengan Khayalannya

Keesokkan harinya setelah jam kerja bersama SuperJunior selesai, Hyun bergegas ke Mall

“Hai Aul, apa kabar”, sapa Hyun

“Bisa nggak sih jangan ganggu saya, dengar yah… saya nggak kenal dengan anda, jadi tolong nggak usah ganggu, Ngerti”

Aulia pergi meninggalkan Hyun tanpa senyum sama sekali, berbeda jauh keadaannya dengan yang dahulu, tapi Hyun tetap menunggu Aulia di depan kantor Mall

“Aulia, apa kamu nggak kenal dengan aku ? ini aku GaemGyu”, kata Hyun menghalang-halangi jalan Aulia

“Maaf saya nggak kenal sama anda, jangan halang-halangi saya”

“Ini ponselmu, apa kamu nggak ingat sama sekali ?”, kata hyun sambil mengingatkan Aulia

“Ini ponsel saya, maaf yah itu hanya ponsel jadul, dan ponsel saya BlackBerry, ngerti”, kata aulia menunjukkan ponsel blackberrynya

“Ok,Ok apa karena sekarang kamu sudah mapan dan melupakan pertemanan kita 1tahun lalu, iya ? !”

“So What, saya ke Korea baru pertama kali, jadi jangan mengaku-ngaku sudah berteman dengan saya !”

Aulia pun masuk ke Mobilnya dan berlalu cepat

“Pabo banget sih gw, itu tuh Kyuppa, kenapa gw bersikap begitu sama dia”, kesalnya sambil memukul-mukul setiran

***

Keesokkan harinya, Mall tersebut mengadakan promo SM The Ballad dan Aulia kebetulan menjabat sebagai Promotion Manager, jadilah harus meeting dengan SM The Ballad

“Annyeong Haseyo, Aulia Imnida”, kata aulia dengan Bow

“Ok, kita mulai meetingnya, 30 menit lagi kalian akan performance, jadi tolong agar sering-sering menyebutkan kelebihan Mall ini, dan jangan lupa untuk memberi kesan terlihat mewah”

“Baik, asal sesuai dengan honor”, kata Leader Jay

“Soal honor itu urusan manager kalian dengan administrasi kantor, tapi tenang saja, akan saya kasih sepadan dengan performance kalian, gimana ?”

Semuapun mengiyakan, namun Aulia sekarang yang lebih asing dengan Hyun, mungkin Aulia merasa Hyun sudah tak akan mengenalinya lagi, hingga selesai performance, Hyun bergegas pergi dari Mall dengan alasan mau mengisi acara di Music Bank

“Jino … Apa kamu tahu Kyuhyun kemana ?”, Tanya Aulia diruang ganti

“Tadi Hyun bilang mau ke MuBank”, jawab Jino

“Loh, bukannya sekarang gak ada MuBank ?”, potong JongHyun

“Iya juga sih, tapi untuk apa Noona bertanya KyuHyun ke kami ?”, Tanya Jino

“Oh, nggak ada apa-apa, Yasudahlah…”, Aulia berlalu dari ruang ganti

***

“Mesti gimana nih, biar Kyuppa nggak percaya sama ucapanku kemarin”, bisiknya sambil menyetir mobil

Tiba di apartemen lantai 12, dan nggak sengaja sebelahan dengan apartemen SuJu, Aulia melihat tumpukan hadiah-hadiah dari para Elf

“Gila, kebanyakan buat KyuHyun, banyak saingannya nih”, kata Aulia sambil menggaruk-garuk kepala

Terdengar suara orang berjalan dari kejauhan, Aulia buru-buru masuk ke apartemennya dan mengintip dari pintu yang terbuka sedikit

“Aigo, capek banget aku Hyung”, kata hyun saat merapikan kiriman ELF

“Sudah rapikan barang milikmu, dan lekas tidur”, perintah Teuki

“Kasian Kyuppa”, kata Aulia dari balik pintu

Member SuJu pun masuk ke Apartemen, namun Aulia tak bergegas dari pintu malah mengetuk pintu apartemen SuJu dan menaruh Jamu dibawah pintu lalu bergegas masuk apartemen

“Nuguseyo ?”, saat Teuki membuka tak ada orang didepan pintu

“Inikan jamu ? Aulianya mana ?”, Teuki sudah mengenalinya

Teuki menutup pintu dan buru-buru memberikan jamunya ke Hyun

“Nih, ada kiriman jamu”

“Loh, inikan jamu Aulia, sekarang dia dimana ?”

“Nggak tahu, baru saja aku menutup pintu, dan langsung ada yang mengetuk pintu, aku buka Cuma ada botol ini”

Hyun hanya tersenyum mendengar itu, pikir Hyun, Aulia masih peduli dengan Hyun

Keesokkan harinya, Badai Salju Ekstrim melanda Seoul, semua warga dihimbau agar tetap dirumah oleh kantor berita Seoul, jadilah lumpuh perekonomian Seoul

“Mau ngerjain apa yah ?”, bingung Aul sambil menatap salju dibalik jendela

“Masak Bandrek ajalah, lumayan buat penghangat”, Aulia bergegas ke dapur

Ketika selesai membuat bandrek, Aulia bergegas ke apartemen sebelah

“Nuguseyo ?”, kata siwon

“Bukalah pintunya dulu”

Siwon pun membuka pintunya

“Eh Aulia, ada apa ?”

“Nih ada minuman jahe, lumayan buat ngehangatin badan, tolong diminum yah”, kata Aul sambil memberinya termos ukuran 2 liter

“terus balikin kemana nih termos ?”

“Ke sebelah, tapi inget jangan bilang-bilang Kyuppa kalau aku ada disebelah dan bilang ini ELF yang mengantarkan”

“Ok,Ok makasih yah”

Aulia bergegas pergi, dan Siwon pun masuk ke Apartemen kembali

“Ada minuman jahe dari ELF, ada yang mau ?”, tawar Siwon

“Kebetulan lagi dingin begini ada yang nganterin minuman”, kata HeeChul

“Kamu nggak mau Hyun ?, Enak Loh”, kata Teuki

“Nggak ah, lebih enak buatan Aulia”

“Setia banget kamu sama Aulia, padahal jelas-jelas dia sudah cuekin kamu, Hyun”, kata Yesung

Hanya 10menit minuman itu habis, siwon pun keluar membawa termos dengan sembunyi-sembunyi dan mengetuk apartemen Aulia

“Gimana Oppa ?”

“Semuanya minum, tapi hanya Hyun yang nggak minum”

“Ngobrol didalam saja, aku takut ketahuan”

Aulia dan Siwon masuk ke apartemen

“Kok nggak minum ?”

“Dia bilang, lebih enak buatan Aulia, tapi aku nggak berani bilang kalau ini buatan kamu”

“Aduh gimana yah ?, masalahnya kemarin aku nggak ngaku kalau aku ini teman lamanya”

“Salah kamu sih, kenapa bersikap seperti itu”

“Gini aja, aku pura-pura pendekatan sama oppa, gimana ? supaya aku gampang masuk apartemen oppa”

“Aduh, tapi nggak akan ada efek beratnya kan ?”

“Udah tenang aja, nanti aku yang ngatur”

Aulia pun beranjak dari apartemennya dan ikut masuk ke Apartemen SuJu

“Aigo… Siwon, kamu sama Aulia ?”, Tanya HeeChul

“Hi, Heeppa”, senyum manis Aulia

“Ialah, lumayan sedang pendekatan”

“Omo…! Kalau Hyun ngedenger bisa celaka nih”

“Nggak apa-apa kok oppa, oh ya aku masakin makan siangnya yah ?”

Siwon dan Aulia masak berdua, hingga terdengar teriakan Hyun yang kalah main

“Heh, bisa nggak sih, nggak usah berisik !”, gentak Aulia

“Aul… kamu ada disini ?”, kaget Hyun

Tak menjawab, Aulia langsung pergi ke dapur kembali

“Nakal kamu yah…”, Siwon bermain kejar-kejaran dengan Aulia

“Eheeem…… Ada yang lagi pacaran rupanya”, tegur hyun sedikit batuk

“Kenapa memangnya Hyun ?, kamu bukan pacar Aulia kan ?”, Tanya Siwon

“Bukan, aku kenal dia juga di SOGO Mall bareng SM The Ballad, namanya Aulia kan ? Menjabat sebagai Promotion Manager dengan kehidupan mapan ?”, celetuk Hyun

“Wah, pintar juga kamu, tapi bukannya dia teman kuliah kamu juga ?”

“Apaan, Cuma mirip aja, orang dia yang bilang sendiri kalau baru pertama ke Korea, jadi bukan Aulia temanku yang baik dan nggak super angkuh kayak begini”

“Cukup !”, potong Aulia

“Kamu kenapa Aulia ?” kaget Siwon

“Aku pulang yah, aku malas disini lama-lama mendengar si kurus ini ngomong, masakannya sudah siap semua kok, Daaah”, Aulia pergi dari apartemen SuJu

“Dia manggil gw si Kurus  ?”, renung Hyun

“Hei Hei, jangan bengong”, kata Hyun mengetes kesadaran Hyun

“Ah, kenapa ? kenapa ?”, kata Hyun Kelimpungan

“Nggak ada apa-apa, cepat sana panggil Hyung buat pada makan, jangan Cuma didalam kamar aja”

Hyun menuruti perintah Siwon dan semua berkumpul untuk makan bersama, namun Hyun terus mengingat-ingat perkataan Aulia memanggilnya si Kurus.

***

Sabtu pagi, natal pun datang. Semua member SuJu pergi ke Gereja untuk misa dan kebaktian

“Hahaa… Tetangga kita gantung jeans didepan pintu, kayak kamu saja Hyun”, kata EunHyuk

“Jail sedikit nggak apa-apakan ?”, kata HeeChul sambil memeriksa kantong jeans tersebut

“Aku ingin semua ini gak berakhir sia-sia, aku percaya akan adanya Santa Claus, jadi aku ingin hadiah istimewa, tak ingin sesuatu yang menyedihkan, hanya ingin pneumuthorax dia sembuh, Tolong sembuhkan si Kurus”

Berkubang airmata Hyun mendengar kata-kata yang dibacakan oleh HeeChul, Hyun langsung masuk ke apartemen tersebut karena tidak terkunci dan melihat Aulia tertidur

“Aulia… cepat bangun, kita ke gereja bareng”, kata Hyun menepuk-nepuk pipi Aulia

“Percuma, dia sedang minum obat tidur dari dokter”, tiba-tiba siwon dibelakangnya

“inikan Natal, mengapa minum obat tidur ?”

“Dia terkena penyakit kronis, ada syaraf yang mengalami gangguan di otaknya, jadi terkadang dia sering lupa dengan kejadian-kejadian masa lalunya, mungkin aja tadi dia sedang ingat masa lalunya dan mengalami pusing berat”

“mengapa Hyung nggak pernah bilang ke Aku kalau Aulia sakit ?”, marahnya sambil menangis

“Dia sendiri yang bilang jangan kasih tau, udahlah kita ke Gereja, dia nggak apa-apa kok ditinggal sendiri, cepat yang lain sudah menunggu”

“Benar, dia nggak apa-apa ?”, kata Hyun bertanya kembali

“Udah nggak apa-apa, percaya deh, nanti kamu berdoa saja”

Hyun dan Siwon meninggalkan Aulia dan pergi ke Gereja

Saat pulang, Hyun bergegas ke apartemen Aulia dengan muka panic

“Tidur kamu lama sekali aul, cepatlah bangun”

3 jam Hyun menunggu Aulia bangun sambil membaca novel akhirnya diapun bangun

“Sudah sehat rupanya, aku buatkan minuman ginseng yah ?”

“Aduuh nggak usah Hyun”, kata Aulia sambil memegang kepalanya

“Kamu masih pusing ?”, Tanya Hyun

“Udah nggak apa-apa kok, kamu pulang saja yah”

“Tapi kamu masih sakit, nggak baik kalau ditinggal sendirian”

“Sumpah, aku nggak apa-apa, sudah kamu pulang saja”, kata Aulia

“Ya sudahlah, tapi kamu jangan aktivitas dulu biar nggak kecapean”

“Bawel kamu, sudah sana, aku nggak perlu bantuan kamu, Ngerti !”, kata Aulia sambil menutup pintu dengan keras

Hyun pun masuk ke Apartemennya dengan muka jutek hingga tak ada yang berani bertanya

Sore itu, ramai orang di Luar dengan parade Santa Claus, Aulia hanya melihat dari balkon apartemen

“Hei, apa kabar”, sapa Hyun

Aulia hanya tersenyum dan kembali beraktifitas dengan laptopnya, dari sebelah apartemen Hyun melihat Aulia sedang WebCam dengan seorang pria dan tertawa ria

“Itukah pacar Aulia ? Jauh lebih sempurna dari aku”, pikir Hyun dalam hatinya

***

5 Comments (+add yours?)

  1. loveonewdubu
    Mar 24, 2011 @ 13:32:50

    Ak blm baca part I nya, d search gabisa ni thor, huhu jd ga mudeng bacanya

    Reply

  2. alfi rahmawati
    Mar 24, 2011 @ 13:53:48

    haduh kyu oppa. . .jangan salah sangka dulu

    Reply

  3. HyunZyRa
    Mar 25, 2011 @ 11:37:56

    Omg

    Reply

  4. thunderkyuhan
    Mar 25, 2011 @ 16:24:53

    ceritanya bagus aq suka…..
    4jempol bt author….

    Reply

  5. aulia_k
    Mar 27, 2011 @ 18:39:50

    Wah kira2 part 3 nya di publish kapan nih thor? Ditunggu lho

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: