THROSU PART 76

BAB. 76

“Coba kalian lihat di depan sana…!” celetuk Kangin tiba-tiba.

“Mwoeya?” sahut Shindong penasaran.

“Sepertinya itu cahaya…” ujarnya sambil menunjuk ke depan.

“De…! Itu memang cahaya dan feelingku mengatakan jika itu adalah pintunya…!” ujar Yesung yg menggunakan kekuatan matanya utk melihat keadaan di depan.

“Kalian semua, apa sudah siap…??” tanya Kibum dgn datar dan tegas.

“DE…..!! KITA HARUS MENGALAHKAN KEGELAPAN…!!” jawab mereka berlima dgn serentak.

“Araseoh…! Kalau begitu, tunggu apalagi…??” timpalnya mantap.

Mereka berenam kemudian berjalan menuju pintu dgn kewaspadaan tingkat tinggi. Sesampainya, Kibum perlahan-lahan mendorong daun pintu tsb.

Bunyi deritan pintu yg terbuat dari besi itu sungguh memekakkan gendang telinga seseorang. Kibum segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam disusul Yesung, Shiwon, Eunhyuk, Shindong dan Kangin.

Yg cukup mengagetkan adalah ternyata ruangan tsb sangat gelap tanpa ada penerangan sama sekali. Cahaya yg mereka lihat di luar tadi adalah cahaya bulan yg terpantul lewat sebuah kaca jumbo di dinding batu.

Mereka semua bingung dgn tempat ini. Kenapa tenang sekali tanpa ada gerakan maupun serangan. Sunyi sekali…

“Hyung…!” panggil Eunhyuk kpd Yesung.

“Chamganman…” sahut Yesung yg sepertinya mengerti dgn keinginan Eunhyuk.

Yesung lalu menggunakan kekuatan matanya utk memeriksa keadaan disekeliling dan alangkah terkejut dirinya ketika melihat rombongan kelelawar hitam bermata merah menyala, terbang serentak dari empat sudut ruangan menyerang mereka.

“HATI-HATI……!!” seru Yesung tiba-tiba yg membuat mereka panik.

Kibum dan Shindong yg peka dgn serangan kelelawar-kelelawar tsb lsg membantainya habis-habisan. Sedangkan Eunhyuk dan Shiwon karena lengah, mereka hampir menjadi santapan kelelawar tsb.

Untung saja Kangin segera menolong mereka namun apesnya dia malah terluka oleh gigitan seekor kelelawar berjambul putih. Dia lsg terkapar di atas lantai dgn wajah yg pucat dan bibir yg membiru.

“KANGIN SSHI…! Gwaenchanayo..??” tanya Eunhyuk dan Shiwon bersamaan.

Kangin yg tidak sadarkan diri tampak mengerang kesakitan. Shiwon yg takut terjadi apa-apa segera memanggil Yesung kemari.

Tanpa bertanya apa-apa, Yesung segera menggunakan cincin dijarinya menyembuhkan luka gigitan kelelawar di tubuh Kangin. Luka luar sudah berhasil disembuhkan secara total namun Kangin masih tidak sadarkan diri.

“Hyung, kenapa dia masih tidak sadarkan diri juga…??” tanya Eunhyuk polos.

“Karena kelelawar ini bukanlah kelelawar biasa! Mereka adalah kelelawar iblis yang suka menggigit dan menghisap kekuatan korbannya…!” jelas Yesung serius.

“Ottoke? Apa yang harus kita lakukan sekarang??” tanya Shiwon panik.

Yesung diam seribu bahasa karena dirinya juga tidak tahu harus berbuat apa. Dia lalu berdiri dan mengamati gerak-gerik setiap kelelawar yg terbang tsb.

Kibum dan Shindong sudah hampir kewalahan menghadapi kelelawar tsb yg jumlahnya makin bertambah dari sebelumnya.

“Kalian berdua, segera bantu Shindong dan Kibum..! Ingat…!! Jangan sampai digigit oleh kelelawar tersebut, arajji..??!” perintah Yesung dgn tegas.

“DE…!!” sahut Shiwon dan Eunhyuk serentak lalu pergi membantu.

Yesung kemudian berjongkok dan membuat pagar utk melindungi tubuh Kangin dari serangan kelelawar tsb. Stlh itu, dia segera bergabung dgn yg lainnya membantai kelelawar tsb.

Mereka berjuang mati-matian tanpa jeda. Disela-sela pembantaiannya, Yesung dan Kibum diam-diam mengamati semua kelelawar tsb.

Salah satu dari sekelompok kelelawar tsb tampak mencurigakan. Kelelawar tsb mempunyai jambul putih dan selalu terbang dari ruangan yg gelap untuk menyerang mereka.

Yg lebih mencurigakan lagi, kelelawar tsb selalu menghindari cahaya terang dari bulan.

“Yesung sshi! Kamu tahukan apa yang ada dipikiranku…??” tanya Kibum lewat telepati.

“De…! Kurasaa dialah induknya! Kita harus segera membunuhnya, jika tidak kita benar-benar akan kehabisan tenaga…!!” sahut Yesung lewat telepati juga.

“Kelelawar tersebut selalu menghindari cahaya bulan.. Kurasa kita bisa memanfaatkannya…!” usul Kibum.

“De..! Kibum sshi… Kelelawar takut dengan api, aku ingin menggunakan api untuk mengecoh perhatiannya..! Disaat itu, kamu gunakan senjatamu dan gunakan cahaya bulan untuk menusuk jantungnya, araseoh?”

“That’s good idea…! Kalau begitu,, tunggu apalagi…??” sahut Kibum yg mulai mengacungkan pedangnya ke atas.

Dia berkomat-kamit membacakan mantra dgn serius dan tidak beberapa lama kemudian, pedangnya diselimuti cahaya bulan.

Sdgkn Yesung, memberi isyarat lewat telepati kepada Shindong, Shiwon dan Eunhyuk utk membuat lingkaran api dan mengepung semua kelelawar iblis tsb.

“KIBUUUM SSHIII…!! BALLIII………!!!” teriak Yesung dgn lantang.

Sambil tersenyum dgn coolnya, Kibum segera melompat ke dalam lingkaran api tsb dan melayang di udara. Stlh mendapatkan targetnya, dia segera menusukkan pedangnya yg telah terisi oleh cahaya bulan tepat ke jantungnya.

‘BLEEEZZ……!’

Kelelawar berjambul putih tsb tampak menggangga dan wajahnya tampak berubah-rubah. Stlh diamati dgn cermat, ternyata kelelawar tsb adalah jelmaan dari nenek Kim Hyeja.

“AAAAARRGGHHH……!! MAAFKAN AKU YANG MULIA RATU ARANG….! AKU PANTAS MATIII…..!! LEMBAH MIRACLE SEKARANG TERGANTUNG KEPADA DIRIMU……!! AHHHHKK…….” serunya lalu perlahan-lahan terbakar tanpa sisa.

Semua kelelawar yg dikepung tadi lsg jatuh ke lantai dan menghilang begitu saja. Kibum lalu perlahan-lahan turun ke bawah dan mereka saling memandang satu sama lain sembari tersenyum penuh kemenangan.

Namun Yesung tidak demikian. Feelingnya mengatakan kekuatan yg lebih hebat dan menyeramkan sedang mengintai mereka semua.

Dan ternyata feelingnya tidak meleset sama sekali karena tidak lama kemudian, sebuah Hexagram besar yg ada di lantai tiba-tiba bercahaya.

Hexagram yg terdiri dari 6 bintang sisi tsb mengurung mereka berlima.

Yesung, Shiwon, Eunhyuk dan Shindong menginjak salah satu dari 6 sisi tsb. Sdgkn Kibum tepat berada ditengah, dihadapan mereka semua.

Mereka berlima sontak terkejut dan ingin keluar dari lingkaran setan tsb. Namun anehnya kaki mereka seakan-akan ikut terhisap oleh lantai yg ditijaknya dan tidak bisa bergerak sama sekali.

Senjata di tangan mereka kini masing-masing lenyap entah kemana yg membuat mereka tampak panik sekali.

“HAHAHAHAHAHA……..!!”

Suara tawa yg serak dari seorang wanita membuat mereka kebingungan. Mereka yakin sekali jika itu adalah suara milik penguasa Lembah Miracle yaitu Arang.

“HEEIII….! CEPAT TUNJUKKAN DIRIMU SEKARANG JUGA…!! JANGAN BERSEMBUNYI TERUS SEPERTI TIKUS, ARASEOH…??!” bentak Eunhyuk dgn hati yg kesal bercampur panik.

‘PLAAAKK! PLAAAKKK…!’

Kedua pipi Eunhyuk kelihatan memar dan sudut bibirnya mengeluarkan darah segar.

Melihat Eunhyuk di tampar seperti itu, membuat hati Yesung dan Shiwon murka sekali. Tetapi mereka memilih diam saja dan tidak ingin berbicara terlalu banyak.

Jauh di depan mereka, api tampak menyala di atas obor yg berada disetiap dinding batu. Stlh semua obor di dalam ruangan menyala
semua, mereka mendengar suara langkah seseorang yg memegang tongkat diujung ruangan sana sedang berjalan kemari.

Jantung mereka mulai berdegup tidak karuan. Semakin dekat suara langkah kaki tsb semakin kencang jantung mereka berdegup.

Dan seorang wanita berkerudung dan berpakaian serba hitam yg memang memegang sebuah tongkat dgn kepala bola kristal berjalan menghampiri mereka.

“WAHAI ORANG-ORANG YANG TERPILIH….. BAGAIMANA RASANYA BERADA DI DALAM HEXAGRAM TERSEBUT….? MENYENANGKAN SEKALI BUKAN…..??!! HAKHAKHAKHAKHAK……..” tawanya sambil mengelilingi mereka satu persatu.

“YAAAHH….!! Apa yang kamu lakukan kepada Ryeowook…? Michyeoso?” tanya Shindong yg masih dendam dgn peristiwa yg menimpa adiknya.

“Ryeowook…?? Nuguseoyo…? A, ah ~ Maksudmu bocah yang naif itu….!? Hahahahaha… Itu salahnya sendiri.. Tidak ada urusannya denganku, arajji…!? Hahahahahaha…..” tuturnya lalu tertawa kecil.

“Apa yang kamu inginkan dari kami…?!” tanya Kibum dgn dingin.

“Pertanyaan yang bagus…!! Hmm,, kalian adalah orang-orang yang terpilih… Aku berencana ingin menggunakan jiwa kalian sebagai tumbal untuk menambah kekuatanku disaat gerhana bulan nanti….” ujar Arang yg membuat mereka menjadi panas dingin.

“NEOH…!! Kamu kira dengan begini dunia akan menjadi milikmu….?? Jangan mimpi…..!!” timpal Yesung dgn dingin.

“Lagian, jika kamu ingin menggunakan kekuatan hexagram, rasanya sangat mustahil, bukankah begitu…!?” ujar Shiwon dgn licik stlh melihat dua sisi bintang yg masih kosong di antara mereka.

“Neoh,,, apa kamu sudah tidak menginginkan wajahmu yg rupawan ini…? Aku tahu apa maksudmu… Maka dari itu,,, lihatlah….!!” serunya lantang lalu mengetukkan ujung tongkatnya ke atas lantai dgn kuat.

Hexagram yg ditijak mereka lsg mengeluarkan cahaya yg sangat terang. Dan tiba-tiba dua sisi bintang yg masih kosong tsb tampak lebih terang sekali dan menyilaukan mata mereka.

Jelang beberapa saat kemudian, cahaya Hexagram mulai agak redup dan mereka mulai membuka matanya masing-masing.

Jantung mereka serasa berhenti berdetak manakala melihat sisi bintang yg kosong tsb telah terisi oleh dua orang yg berpakaian serba hitam.

Dan hal yg lebih mengejutkan lagi, ternyata yg mengisi dua sisi bintang tsb adalah…

“SUNGMIN…!!??? DONGHAE…..!!????” seru mereka berlima serentak.

[ to be continued ~ ^^ ]

20 Comments (+add yours?)

  1. loveonsh
    Mar 24, 2011 @ 14:17:14

    huwahhh,, tambah seruu..
    trus kabar leeteuk sma kangin nya kyk begimana, thor?
    masa ditinggalin? kasian bener =.=

    semoga sungmin sm donghae bs balik lagi jadi baik, amiin wkwk,, lanjut yaa

    Reply

  2. Park Eunsoo
    Mar 24, 2011 @ 14:57:07

    Khey onn….
    Jangan bikin penasaran….
    Tapi jujur, aye sangat penasaran sama endingnya…
    Hehehe…
    Next part please…

    Itu 2 napa ky bangkit dari kubur gt…??
    Trus teuk ke mana…???
    Wook….???

    Reply

  3. sungwookie
    Mar 24, 2011 @ 15:09:23

    Teuknya gmna?? pnsaran sama nasib teuk n kelly dr part sblumnya, ryewook dmna? Lnjut

    Reply

  4. strawberrymilk
    Mar 24, 2011 @ 17:43:05

    aduhhhh… tamabh seru n menegngkannnn..
    author ,, jaeballll jgn lama2yh kelanjutanny…
    aq dh ga sabr nunggu nie…..

    Reply

  5. May4teukie
    Mar 24, 2011 @ 18:30:21

    Teuk gmana?

    Reply

  6. choijinhae
    Mar 24, 2011 @ 18:42:21

    Hwaaaa. . .apa yg t’jdi dgn sunGmin dan d0ngHae, ,?

    Bnar2 menegangkan,

    Reply

  7. rhiezhona
    Mar 24, 2011 @ 18:46:20

    huwaa.. DOnghae??? Sungmin???

    haduh… tambah penasaran,,,,

    kayak orang kebakaran jenggot aku bacanya…

    Teukienya mana???

    terus-terus Wookienya kapan nongolnya thor???

    lanjuttttt

    Reply

  8. linjunxia97
    Mar 24, 2011 @ 19:36:20

    Omo!!
    Kyk nya ntar yg bnuh si Arang , Wookie oppa,..
    Karna, waktu part sblumnya prnh d blg hanya cinta sejati yg bsa mengalahkan nya.. *d tendang krna smbrangan mengasumsi*

    Reply

  9. freychullie.shinraena
    Mar 24, 2011 @ 19:57:26

    heeeeee….. ayayaya… penasaran sekali…
    bagaimana bisa.. sungmin, donghae… aishhhh
    teukie nya gimana???
    knp ya aku kok yakin klo yg bisa ngalahin arang cuman wookie
    #sok jadi detective conan, main tebak aja,, wookie khan dah meninggal??#
    lanjutannnya thorrrrr…

    Reply

  10. Qhaa Chibum
    Mar 24, 2011 @ 20:13:49

    Whoa ..
    jadi gimana Onn ?
    kayaknya Wookie bangkit lagiii gak ?

    Reply

  11. hanchullover
    Mar 25, 2011 @ 09:25:07

    thor, seru banget neh.. ayooo cpetan keluarin (?) next part nyah.. 😀

    pebasaraaannn >___<

    Reply

  12. Ritha_kyuhyun
    Mar 25, 2011 @ 18:42:52

    waduh,,,waduh,,,,waduh gawat nih !!! ( LEBAY YG NULIS haha )
    bgaimana nhee onn Lnjutanx ???
    mkin penasaran ajha nieh.
    🙂

    Reply

  13. sujuff & diary
    Mar 26, 2011 @ 00:40:22

    Jeongmal gomawo yg dach nge-like ~ ^^V

    Kelanjutannya ditunggu aza….

    Teukie_Wookie ntar ada part-nya koq… Jd ditunggu aza… X’P

    Reply

  14. Yerin☆Bumppa
    Mar 30, 2011 @ 20:49:06

    Aigoo…
    Tambah seru ja ni part…
    Wooki … Cpatlah bangkit….# teriak gaje

    Ditunggu lanjutanya ya onni…
    Jangan lama2 …#plak
    Pnasaran nh…
    Gomawo…

    Reply

  15. sujuff & diary
    Mar 31, 2011 @ 03:22:58

    FOR ALL THROSU READERS ^^

    THROSU QUIZ –> http://wp.me/pGH94-fT #throsu77

    Reply

  16. sujuff & diary
    Mar 31, 2011 @ 18:29:53

    *ATTENTION*

    Anyeong haseyo ~

    Bagi yg ikutan “THROSU QUIZ” tolong syarat-syaratnya (rules) dipatuhi ya…… Soalnya kalau salah satu syarat-syarat di atas gak dipenuhi, admin terpaksa akan mendisqualifikasi biarpun jawaban yg diberikan itu benar…!

    So, sekali lagi tolong diperhatikan yach ~ ^^

    Yang belum jawab, buruan yo…!
    Hehe… Sapa tahu kamulah ‘Lucky Readersnya’ … >__^V

    Reply

  17. Cinthya
    Jun 26, 2011 @ 05:22:52

    lanjutanny kok blum ada sich….
    kan gi seru nih…

    Reply

  18. salicelee
    Mar 24, 2012 @ 17:55:10

    ff ini gak akan dilanjutin lg y?

    Reply

  19. cHaelan
    May 15, 2012 @ 22:01:30

    Pengen bc lanjutannya.
    Chingu gmn caranya biar bsa pesan BLUELF??

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: