[Guess The Author] Forever

Kyuhyun menghapus air mata dengan punggung tangannya, sekali lagi mencoba menguatkan dirinya sendiri. Tapi percuma, ia tak bisa. Lelehan airmata kembali menyusuri lekuk wajahnya, membasahi permukaan lembut pipinya. Perasaan ini, ia sakit. Hatinya tertoreh, tersayat, atau mungkin sekarang sudah hancur sama sekali.

Seorang gadis menepuk pundaknya, Kyuhyun menoleh dan mendapati Haejin berdiri di hadapannya. Gadis itu menggenggam sebuah jurnal kecil, berwarna cokelat tanah.

“Ri rin menitipkan ini padaku untuk diberikan padamu,” kata Haejin, ia menghapus air mata di ujung matanya dengan tissue. “Aku minta maaf, seharusnya aku memberikan ini sebelum semuanya seperti ini.”

Kyuhyun menggeleng, menggenggam tangan Haejin. Ia mencoba menghangatkan gadis itu walaupun sebenarnya hatinya juga dingin. Bahkan mungkin lebih dingin dari apapun. “Bukan salahmu, ini jalan dari Yang Di Atas.”

Haejin terisak perlahan, “aku merasa gagal sebagai seorang sahabat.”

“Shh, jangan begitu. Tuhan pasti punya alasan.” Kyuhyun menarik Haejin dalam pelukannya. Itu pelukan yang lumayan erat, tapi Kyuhyun sama sekali tak merasakan apapun. Ia seperti mati rasa, seperti tubuhnya sudah menolak akan rasa apapun.

Haejin menghirup nafas panjang, menghalau air mata yang sekuat tenaga ditahannya. Diangsurkannya jurnal kecoklatan yang sedari tadi digenggamnya dengan erat itu pada Kyuhyun.

“Baca ini, kau akan tahu segalanya.”

Aku dikutuk, aku dikutuk untuk tidak akan pernah bisa lagi berteman atau memiliki orang terkasih.

Jika kau membaca ini, aku yakin aku ada di sisi lain belahan dunia. Mencoba untuk menghapus air matamu, tapi tak bisa. Jadi aku harap kau tak akan menangis, karena aku takkan mampu menahan diriku sendiri untuk berlari dan berlutut…

Aku… Aku merasa sendiri di dunia ini. Aku merasa semua orang meninggalkanku. Aku merasa aku tak pernah dicintai oleh siapapun. Karena semua orang membenciku. Karena semua orang tidak menyukaiku.

Aku berusaha, aku berusaha keras untuk selalu tegar dan menjadi orang yang disukai. Semua berjalan mulus pada awalnya, tapi kini aku tahu, semuanya sia sia. Aku takkan bisa dicintai, aku takkan bisa punya hubungan yang langgeng dengan siapapun.

Sampai aku bertemu denganmu..

Kau, Kyuhyun, Cho Kyuhyun kekasihku yang selalu mencintaiku dan memujaku, menyayangiku tanpa mengharap balasan apapun. Kau seperti cahaya yang menyinari hidupku, membuat segalanya tampak lebih terang dan jelas.

Kau matahariku, kau cahaya hidupku..

Kau memang menyilaukan, kau sempurna kau memiliki segalanya. Di sisi lain, kau juga menghangatkan, mencairkan dinginnya hatiku selama ini.

Aku berterimakasih padamu untuk itu, untuk menghangatkan hatiku.

Tapi aku ingat akan kutukanku, akan diriku yang takkan pernah bisa berhubungan langgeng. Dan…aku tahu kau akan meninggalkanku suatu hari nanti.

Tidak, tidak. Jangan sangkal ini dan berteriak bahwa kau mencintaiku selamanya. Aku tak meragukan rasa cintamu padaku, tapi aku meragukan waktu. Aku tahu seiring berjalannya waktu, perasaan akan berubah, perasaanmu padaku akan berubah.

Dan pada akhirnya, ketakutanku yang paling besar akan terjadi.

Kau akan meninggalkanku sendirian, tertatih di antara rasa sakit.

Sungguh, aku tak pernah mau merasakan hal itu lagi. Bertahun tahun ini aku selalu merasa seperti itu, ditinggalkan.

Aku mencintaimu, Cho Kyuhyun. Cinta ini akan kubawa sampai mati agar kau tahu, aku mencintaimu selamanya…

Ri rin menenggelamkan dirinya sendiri di tenangnya laut Adriatik dalam liburannya di Hvar, Kroasia. Ia butuh menenangkan sekaligus mengasingkan dirinya sendiri, namun ia menemukan cara lain untuk tenang. Selamanya.

Kyuhyun menyesal ia tak bisa menemui kekasihnya untuk terakhir kalinya itu. Andai saja….

Ia menatap pusara baru itu, tanahnya masih basah. Separuh jiwanya kini terkubur dalam perut bumi. Lalu ia beralih pada kotak beludru biru yang digenggamnya, ia membukanya dan tampaklah sebuah cincin berlian yang berkilauan. Ri rin pergi sebelum Kyuhyun sempat menyematkan cincin itu di jari manisnya.

“Aku mencintaimu, Park Ri rin…”

Admin’s Notes: Holla, do you know who wrote this or whose writing-style is this? If you do, send your answer to @SJFF2010 and dont forget to put #2ndAnnivSJFF2010 hashtag. Good luck in guessing guys!!

Karena kesalahan admin, khusus hari ini jawaban diterima sampai tengah malam ^^

33 Comments (+add yours?)

  1. elfb2utyshawol
    Mar 28, 2011 @ 20:06:31

    kasian banget..kyuhyun..sedih..
    siapa ya authornya??
    bingung..
    ffnya keren..sedih..

    Reply

  2. nellminsungie
    Mar 28, 2011 @ 20:07:43

    WHUT!! pendek sangad^-^
    msih belum cukup tanda2 nya :[
    tpi akan ku coba nebak^-^
    ni kok gg judulnya iia?

    Reply

  3. abcdeunhyuk
    Mar 28, 2011 @ 20:08:29

    kyaaaaawww Kyuhyun sama Ri Rin eonni? bukannya Kyu selalu di pairing-in sama Nara yaa? /plak
    btw, ff keren! keren banget! tatanan bahasanya bagus, jadi enak bacanya :p
    dan sepertinya aku tahu siapa author ff ini! hehe.. jawabannya udah aku kirim di twitter ya eonni! 🙂

    uname twitterku: @abcdeunhyuk ^^

    Reply

  4. Isnaa
    Mar 28, 2011 @ 20:16:11

    Aduh komen yg tadi gak masuk lagi… Bikin bete.. Kecewa berat!

    Pokoknya pertama mau minta maaf dulu gara gara udah absen 2 episode. Yg berhasil bikin saya minder buat jawab ini soal. DENGAN BERMODAL KAN NYALI CIUT DAN SECUIL SEMANGAT DARI OPPADEUL SUJU, SAYA AKU MENJAWAB KEMBALI. ^_^
    #plakk geje —

    ih fincletnya angst bgt. Nyaris ngebayangin jurnalnya si Max di sharkboy and lavagirl. Hahahahahaha fincletnya jjang deh! 😉

    Reply

  5. Linjunxia97
    Mar 28, 2011 @ 20:17:27

    @linjunxia1997
    Susah d komen..
    Gk ad judulnya yah…
    Kyu , ayo sama aku z…
    Kyu ma ririn ? Wonnie ma siapa??
    Prasaan tau ini buatan siapa..

    Reply

  6. HanSoonHee
    Mar 28, 2011 @ 20:19:51

    sedihhh…

    Tulisan yang dicetak merah, sama seperti yang aku rasakan dulu.. sebuah keterpurukan yang teramat dalam..

    it’s dark!

    Reply

  7. Ghye_JJ
    Mar 28, 2011 @ 20:20:27

    ga mudeng,,ini sebenernya kenapa??? *lemooottt* XD
    ririn itu ninggalin kyu karena masalah tulisan itu apa gmn?? *otak lg konslet,jd ga konek*..
    ririn di kutuk??? o.O
    terus ririn percaya ama kutukan itu????
    ya,,mungkin blum jodoh… ja emang mesti pisah >.<

    Reply

  8. dea_pinkninja
    Mar 28, 2011 @ 20:23:09

    duh gak jelas pula itu kutukan apa..
    udh jawab, semoga bener.. agak bingung nih… kyknya ada 3 author yg bahasanya begini..

    Reply

  9. nuna
    Mar 28, 2011 @ 20:23:26

    kyu..T_T

    pendek,~nmanya jg ficlet~ tapi menyentuh..

    Reply

  10. fiqihelf
    Mar 28, 2011 @ 20:25:56

    hoho kayanya tau deh siapa authornya .
    tumben kyu dipasangin sama ririn . biasanya kan sama nara eonnie .
    jadi, ririn kena kutukan gitu ? o.0

    Reply

  11. yuni_imnida
    Mar 28, 2011 @ 20:34:20

    *sigh*

    acc twitter : yuni_imnida

    CLUE-nya apa ini?
    ckckck ga punya analisis. . .
    Aku cuma menganalisis Gaya bahasa and catatan tambahan author stelah FF-nya end. Itu jga ga gtu yakin. tp semoga bner jawabanku OMO~

    FF-nya daebak. Malah jadi couple baru. bkn kyunara tp kyujin . . .kekekek

    Reply

  12. yuni_imnida
    Mar 28, 2011 @ 20:36:10

    ralat: kyurin bkn kyujin *jempol ga sinkron. . .

    Reply

  13. luchiyuna
    Mar 28, 2011 @ 20:40:35

    angst pake bgd,,
    ckckck sgtunya ketakutan ririn ampe dia nenggelemin dirinya di laut kroasia pulak.
    kata2 yg di tulis pink ngegambarin btapa frustasinyya si ririn.

    tata bahasanya rapih, dan spertinya sang author sering bgd bkin ff ficlet ato drabble. soalnya dari gaya pnulisannya sprti itu.

    uda saia krim jwbnnya,, acc daku @luchiyuna

    Reply

  14. dinimini
    Mar 28, 2011 @ 20:41:06

    huwaaa kasian amet kyu nya T.T sini bang kyu sama aku aja haha #plaaakk

    Reply

  15. Han Yeosin
    Mar 28, 2011 @ 20:41:19

    loh tumben Kyuhyun sama Ririn???

    kirain bakal sama Nara atau Eunsoo

    Reply

  16. MrsAidenPark
    Mar 28, 2011 @ 20:41:25

    Huaaa… ini tumben kok kyu sama ririn? nara sama siapa? siwon sama siapa? /plak bawel banget.
    sediiihhh…. ;___;
    aku ga punya bayangan ini siapa, abis ada dua kemungkinan. tapi aku udah jawab kok. uname ku @joahae1004_

    Reply

  17. Nuna
    Mar 28, 2011 @ 20:41:44

    ehh,lupa denk..
    acc @myfishy77,,

    btw ririn knp killself seh ??krna tkut d tngglin kyu ??~lpa nnya~

    Reply

  18. rii0211
    Mar 28, 2011 @ 20:57:56

    huaaaaa….
    sya galau ini authorny sapa? (?)
    tpi gaya bhasany familiar dehh –a
    bismillah…semoga bner deh…amien 😀

    Reply

  19. rossilovehenry
    Mar 28, 2011 @ 21:02:51

    ku tau nih author… hahaha brb mention…

    kalo kyu sama ririn eonni, siwon oppa gak cemburu tuh kkk~

    Reply

  20. nia
    Mar 28, 2011 @ 21:04:14

    huaaah….
    tumben bnget ne FFnya pairingnya diganti…
    masih ada yg prcaya gt…ckckck…

    acc @nia2901

    Reply

  21. nhanesELF
    Mar 28, 2011 @ 21:07:26

    Ajegile…
    1 kata tragis..
    Dalem bnget itu kata2 yg brcetak pink
    Uwoo ..
    Ff ini seakan mgecoh dgan cast nya
    Hmm

    Reply

  22. park hye yoon
    Mar 28, 2011 @ 21:11:39

    hahahaha, aku tau siapa authornyaaa .. 😀

    Reply

  23. mrsyesungie
    Mar 28, 2011 @ 21:19:50

    Huaaaa sedih bgt
    kenapa ririn bunuh diri? Dan kenapa kyu gak ma nara, ampe bolaki-balik keatas kebawah nyari nama nara,kirain salah baca ternyata gak hehe

    Reply

  24. Erissomnia
    Mar 28, 2011 @ 21:28:48

    Kyaaaa! Apa ini?! Kyuhyun selingkuh ama Ri rin onnie gitu ya? *plak! *readerlemot*

    kaya tau bikinan sapa ..
    Tp gk pede ahh ..
    Hehe ..
    /duaaak!
    *dilempargalon*

    Reply

  25. cho's2203
    Mar 28, 2011 @ 22:33:01

    Short skali?! :O
    lanjut donk!!! 🙂
    Ksian kyujagi’a 😦

    Molla nie bwtn spa,, tp spt’a… (?) *opo to ndok

    Reply

  26. Alipeh petalsparkyu
    Mar 28, 2011 @ 23:14:15

    Huah, daebak ffnya…

    Udh ku kirim jawabannya…

    Unameku: @aliphcious

    Reply

  27. clouds3424
    Mar 29, 2011 @ 13:30:03

    aku lupa! T.T baru baca… huhu. kaget kyu ama ririn.. dorm bisa kena amuk nara haha. siwon ga uringuringan tuh?

    Reply

  28. Kyu_Jae
    Mar 29, 2011 @ 16:02:52

    Ehh??? tumben ama Ririn.. *ririn disini jadi siapa ya ?? hehe* biasanya ama nara ato sooran.. *sooran mulai terlupakan, hiks*
    Bagus.. sapa tuh yang bikin kutukan aneh2 aja kasian orang.. *hah?*

    Reply

  29. tomomikazuko13
    Mar 29, 2011 @ 16:15:29

    sediiiihhh ceritanyaaaa 😥
    yang bikin tambah sedih aku lupa ada GTA kemaren malem jadi ga ikutan hiks hiks
    kayaknya aku tau ini model tulisannya siapa, lumayan sering baca yg kayak gini hehe

    Reply

  30. IsTi_KiHae
    Mar 29, 2011 @ 18:43:54

    tumben kyu ma ririn…
    ff’y tragis,,
    knp ririn’y bunuh diri? pdhl saling cinta… 😦

    Reply

  31. choiyongjin_chi_elf
    Mar 30, 2011 @ 04:33:23

    KyuRin(?)tumben ganti pairing..hehe

    tragis,,,

    Reply

  32. ndeehyuk
    Mar 31, 2011 @ 16:51:50

    ash….!!!
    pendek sangat…. blom sempet nikmatin ceritanya…=,=a

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: