You Are Mine Part 1

By : Dwina Putri.

GREK! “Annyeonghaseyo sonsaengnim!” seru anak-anak satu kelas serempak.
“Ne, annyeonghaseyo haksaengdel. Silahkan duduk. Pagi ini kalian kedatangan
teman baru dari Indonesia. Ayo masuk.”
Akupun melangkahkan kakiku masuk kedalam kelas. Mereka semua menatapku sambil
berbisik satu sama lain.
“Annyeonghaseyo janeun Dira imnida. Indonesiaeso wassemnida. Bangapseumnida.”
Aku memperkenalkan diriku, namaku Dira. Aku baru saja pindah dari Indonesia ke
Korea karena mendapatkan beasiswa SMA di Korea.
“Ne, Dira, tempat dudukmu di pojok kanan belakang. Silahkan duduk.”Akupun
duduk, ternyata yang duduk disampingku laki-laki, pandangan kami bertemu, ketika
aku ingin tersenyum, tiba-tiba dia memalingkan wajah dengan ketus. Cih,
apa-apaan.
“Dia Cho Kyuhyun.” Kata seorang cewek yang duduk di depanku tiba-tiba.
“Cho Kyuhyun?” Tanyaku.
”Iya, dia anak terpintar juga terdingin di sekolah ini. Tidak ada yang mau
berteman dengannya, paling cuma cewek-cewek centil yang pengen jadi pacarnya.
Memang sih wajahnya sangat tampan. Ah iya, Yoon Ji imnida, bangapseumnida, maaf
tiba-tiba cerita panjang lebar hehe. Tadi aku gak sengaja liat kamu dicuekin
sama Kyuhyun.” Katanya tanpa jeda.
“Ne gwenchanayo. Memang dari dulu dia seperti itu?” tanyaku lagi.
“Iya, dia..” TAK!! “AWW!” tiba-tiba ada kapur putih mendarat di kepala Yoon Ji.
“Hyun Yoon Ji! Jangan mengobrol di dalam kelas!”. “Mianhe Han Sonsaengnim!”
Kata Yoon Ji sambil mengusap-ngusap kepalanya.
Saat guru sedang menerangkan materi pelajaran, sekali-sekali mataku mengarah ke
samping untuk melihat Cho Kyuhyun. Dari pagi sampai sekarang, tidak ada satupun
pelajaran yang dia simak. Kalau tidak tidur ya mendengarkan musik. Pintar
darimana!?

-Istirahat-

“Dira, ke kantin yuk!” Ajak Yoon Ji.
“Nggak, makasih. Aku bawa bekal.” Jawabku sambil mengangkat tempat makanku.
”Oh, yasudah, aku ke kantin ya!” Katanya sambil melangkah keluar.
Haah.. padahal pengan nyobain makanan kantin di korea, mana bekalnya Cuma nasi
goreng lagi.
“Wah!! Ada Cho Kyuhyun!! Kyaaaa!!!” Tiba-tiba ada segerombolan cewek-cewek
masuk ke kelas mengerubungi Kyuhyun sambil berteriak heboh.
“Apaan sih.” Kataku pelan karena terganggu oleh teriakan mereka. Sialnya, salah
satu dari mereka mendengar omonganku.
“Oh, jadi ini anak baru dari luar negeri itu? Biasa aja ya.” Katanya sinis.
Aku gak menghiraukan mereka dan tetap memakan bekalku.
“Cih, masih anak baru sudah berani ya.” Salah satu dari mereka menambahkan.
Daripada menambah masalah aku memutuskan untuk keluar dari kelas. Tapi.. SET!
“Ah!” BRUK!!.
“Aduh.. tersandung kakiku ya? Gwenchanayo? Mianheyo.. khkh..”
Cewek sialan! Saat aku ingin berdiri dan membalas mereka, kaki kiriku sakit
sekali. Saat kulihat ternyata lututku berdarah dan memar  terbentur meja. Tiap
aku mencoba berdiri, tetap saja aku terjatuh.
“Ayo sini.” Seseorang mengulurkan tangannya ke arahku, saat aku mendongakkan
wajah, “Cho..Kyuhyun!?”. Bisa kulihat banyak orang tercengang melihat kami, Cho
Kyuhyun menolongku??.
“Ah.. tidak usah.” Aku menolak tawarannya karena sudah terlihat jelas
cewek-cewek itu sedang melotot ke arahku.
“Kau tidak bisa berdiri.” Katanya lalu menarik tanganku dan merangkul pundakku.

-UKS-

“Yah! Cho Kyuhyun! Lepaskan aku!” BRUK! Dengan kasarnya dia mendudukiku di
kursi.
“Yah! Apa-apaan kau!? Tadi sok-sokan menolongku, sekarang aku malah
diperlakukan dengan kasar seperti ini?”.
“Berisik. Aku hanya memanfaatkan dirimu untuk pergi dari sekumpulan cewek-cewek
tadi.” Jawabnya sambil tiduran di tempat tidur UKS.
“Mwo? Aish.. jinjjayo!” Akupun akhirnya mengobati lukaku sendiri.
“Hei.” Katanya tiba-tiba.
“Apa!?” jawabku kesal.
“Boleh aku minta bantuanmu?” Tanyanya.
“Wae?”
”Bilang ke orang-orang bahwa kau adalah pacarku.”  Katanya.
”MWO!? Atas dasar apa tiba-tiba aku jadi pacarmu?” Gila apa ini orang? Kenal aja
enggak!
“Hanya pura-pura, agar cewek-cewek  tadi tidak mengejarku lagi. Mereka sangat
menyebalkan. Terserah kau mau bilang aku suka padamu atau sebaliknya, intinya
mereka semua tau kalau kita pacaran. Hanya kau satu-satunya yeoja yang tidak
berteriak histeris seperti orang gila saat melihatku.” Katanya lalu menutup
matanya dan tidurlah dia.Setengah jam kemudian dia terbangun karena suara bel
pergantian pelajaran. Dia berdiri dan menghampiriku,
“Kakimu sudah tidak apa-apa?” Tanyanya.
“Sudah, kenapa??” Tiba-tiba dia menarik tanganku lagi, merangkulku lagi dan
membawaku keluar dari UKS. Semua orang menatap kami dengan tatapan tidak
percaya. APA LAGI INI!?
Cho Kyuhyun menggandengku dari UKS ke kelas layaknya orang pacaran. Sepertinya
ini adalah pembukaan dari rencananya itu.
Tidak seperti di UKS, saat sampai di tempat duduk, dia mengelus kepalaku dan..
tersenyum!?. Deg..deg..deg. Esesese Dira.. Apaan nih.
”AAAAAHH!!! CHO KYUHYUUUUN!!!” cewek-cewek yang melihat kejadian tadi langsung
berteriak kesetanan.
“Dira! Bagaimana kau bisa dekat dengan kyuhyun!?” Yoon Ji  bertanya dengan
wajah penasaran.
“Mwo? Eng.. kami..” Aaaahh.. ottokhae?? Bertemu dengannya saja baru hari ini!
“Kami.. kami teman masa kecil! Ya! Kami teman masa kecil! Hahahaha”.
“Mwo?? Jinjjayo? Lalu kenapa tadi pagi kamu bertanya siapa cho kyuhyun padaku?”
dan kebohongan pun terus berjalan.
“Ah.. karena aku sudah lama sekali tidak bertemu dengannya, du.. dulu dia
pernah tinggal 1 tahun di Indonesia, rumahnya disebelah rumahku.Itu sudah lama
sekali.Haha.”.
“Aah.. arasseo.. haha aku kaget sekali cho kyuhyun tiba-tiba bisa langsung
dekat denganmu hahaha.” Fiuh..

Setelah 3 jam neraka, karena cewek-cewek dikelasku terus saja menatapku dengan
tatapan membunuh, akhirnya bel pulang berbunyi juga. Lagi-lagi.. namja satu itu
langsung menggandengku masuk ke mobilnya.
“Aku pulang sendiri saja.” Kataku sambil melepaskan tangannya. “Kenapa? Kamu
dijemput supirmu?”.
“Aniyo, aku pulang naik bis. Apartemenku tidak jauh dari sini.”. “Aku sih tidak
keberatan kalau kamu ingin pulang sendiri.
Tapi lihatlah di gerbang, cewek-cewek  itu semuanya menunggumu, mereka ingin
menghabisimu.” Benar saja, saat aku melihat ke arah gerbang sekolah, banyak
sekali cewek-cewek yang berdiri disana sambil melihat kesini. Bahkan ada yang
membawa tongkat baseball!?
“Bagaimana? Masih mau pulang sendiri?” Tanyanya. “Aa..baiklah..” Jawabku pasrah.
Akhirnya aku masuk ke dalam mobilnya. Jelas sekali dia ini orang kaya, mobilnya
land cruiser. Ketika mobilnya melewati gerbang sekolah cewek – cewek itu
langsung melotot kearahku, bahkan ada yang mengangkat jari tengahnya. Hari
pertama sekolahku hancur berantakan. Lalu bagaimana dengan besok?.

Cho Kyuhyun mengantarku sampai di depan apartemenku. “Gamsahamnida kyuhyun-ssi.”
Kataku sambil turun dari mobil. “Mm.” Jawabnya sangat singkat. Mobilnya pun
melaju pergi. “Aah.. jinjjayo.. aaahh ottokhae??”  Aku langsung  lari masuk ke
apartemenku dan lompat ke kasur dan terlelap.

KRIIIIIIINGGGGG!!!!. “Mmhh..”  Akupun membuka mataku. Mataku langsung terbelalak
begitu mengetahui sekarang jam berapa. “OMO!! Sudah jam 7!!”.
Tanpa basa basi aku langsung berlari ke kamar ,dan hanya cuci muka dan gosok
gigi. Setelah mengambil sehelai roti akupun berangkat. Tetapi ketika aku membuka
pintu, BYUUUURRR!.
“Aa..APA-APAAN NIH!” Teriakku dalam bahasa Indonesia. Ternyata ada seseorang
yang menaruh ember berisi air diatas pintu apartemenku.
“ergh!” akhirnya dengan kecepatan  tinggi aku menggati mulai dari baju, tas dan
sepatuku karena basah semua. Sekarang sudah jam 7 lewat 20. 10 menit lagi bel
masuk, sedangkan dari sini ke sekolah membutuhkan waktu sekitar setengah jam.
“aaaaaahhh.. ottokhae..”.
TING TONG! ”ah.. nuguseyo?” aku langsung membuka pintu dan ternyata.. ”Sedang
apa kau disini!?”. ”Tidak usah banyak bicara! Kita sudah telat!” Katanya tanpa
basa-basi dan langsung menarik tanganku. ”Eh! Lepasin gak! Heh! Cho Kyuhyun!”
Teriakku dalam bahasa Indonesia. ”Hah? Ngomong apa sih? Naik cepat!”. Kami
akhirnya sampai di sekolah paaas sekali saat bel berbunyi. And the drama still
going on..

Sesampainya dikelas aku langsung disambut oleh teman-teman yeojaku, dengan
tatapan membunuh dan seringai seperti serigala, kecuali yoonji tentunya,
ternyata dia sudah punya pacar namanya Lee Donghae. Han Sonsaengnim masuk ke
kelas dan pelajaran berlangsung damai sampai istirahat.

”Dira, ayo ke kantin.” Ajak Yoon Ji, ”Ne.” Ketika aku mau berdiri, tiba-tiba
seperti ada sesuatu yang menahanku, saat kulihat, ternyata ada yang mengoleskan
power glue di bangku-ku.
”Yoon Ji-ah, kamu ke kantin saja, ternyata aku bawa bekal.. hahaha mianheyo.”,
”Mwo? Jinjjayo? Ara..” Saat Yoon Ji sudah hilang di balik pintu aku langsung
mengusap-usap tissue basah pada bangkuku, tidak berguna. Segala cara kulakukan
tidak ada yang berhasil.
”Yah! Mau kau usap sampai matipun itu tidak akan lepas” grrrrr suara ini.
”Terus harus aku apakan?”. ”Sobek.” jawabnya santai ”Mwo!? Kau ini bodoh atau
tolol sih?” . Tiba-tiba dia menarikku dengan keras, BREEEETTT. Dan terbentuklah
lubang besar di rokku, ”Haaaa! Omona! Yah! Ah! Jinjjayo! Otto..”. Set! Cho
kyuhyun memberikan jaketnya padaku. ”Pakai ini.” Mau tidak mau akhirnya aku
memakai jaketnya. Ternyata dia baik juga.

”Dira! Kamu dipanggil Han Sonsaengnim ke parkiran sekolah!” Teriak salah satu
teman sekelasku di pintu. ”Ne!”.
Sesampainya di parkiran sekolah ternyata disana tidak ada siapa-siapa. ”Han
Sonsaengnim! Sonsaengnim!” Tidak ada yang menjawab, ”Cih! Siapa sih tadi yang
bilang!”.

”DIRA!!”. Tiba-tiba ada yang memelukku dengan kencang. PRANG!!. Sebuah vas bunga
besar jatuh tepat di punggung…  ”KYUHYUN-AH! Gwenchanayo!? Yah!” Saat kulepas
pelukannya, badannya langsung jatuh terkapar. ”Andwae!” Akhirnya aku mencoba
mengangkat tubuhnya. Sia-sia. Tubuhnya jauh lebih tinggi daripada tubuhku.
”YoonJi-ah!! Han sonsaengnim! Siapa saja!!” Akhirnya ada satpam menghampiri
kami. ”Waeyo??” tanyanya. ”Tolong gendong dia ke UKS.” jawabku.

-UKS-

”Punggungnya terbentur sangat keras. Saya tidak bisa memastikan punggungnya
baik-baik saja atau tidak,lebih baik dia kamu bawa ke rumah sakit. Lagipula,
bagaimana pot itu bisa jatuh tepat diatasnya?” tanya kim sonsaengnim guru
kesehatan kami.
”Mollayo, tadi aku dipanggil Han Seonsaengnim ke parkiran sekolah. Saat aku
kesana tidak ada siapa-siapa, saat itu juga tiba-tiba dia melindungiku dari pot
itu.”, ”Mwo? Jinjjayo? Bukankah dari istirahat guru-guru sedang rapat? Tadi Ibu
lihat Han sonsaengnim hadir.” jangan-jangan.. Aku langsung lari menuju kelasku
dan bertanya pada anak yang memanggilku tadi. Ternyata dia tidak disuruh oleh
Han Sonsaengnim tapi oleh Jessica Jung. Jessica? Siapa ya?.Akhirnya aku kembali
ke UKS.

“Kemana saja kau?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba, tepat saat aku masuk ke dalam.
“Kyuhyun-ssi kau sudah sadar. gwenchanayo?” Kataku sambil duduk diujung kasur.
“Ne.” jawabnya singkat.
“Ee..Kyuhyun-ssi, apa kamu kenal jessica Jung?” Tanyaku.
“Jessica Jung? Ya aku tahu, dia yang kemarin menyandung kakimu, yang tadi pagi
menaruh ember di pintu apartemenmu,dan yang barusan nyaris membunuhmu.”
Jelasnya.
“MWO!? Dia gila atau gimana sih!?”
“Aniyo.. dia itu terobsesi denganku.” Jawab Kyuhyun.
“Yah! Aku serius! Tidak ada waktu untuk bercanda!” Aish.. ngeselin nih orang!
“Jeongmal! Aku tidak bercanda! Dulu dia sahabatku. Tapi waktu masuk SMA dia
menyatakan perasaannya padaku dan aku menolaknya. Aku benar-benar sudah
menganggapnya sebagai adik. Sejak saat itu, dia tidak pernah membiarkan satupun
cewek yang dekat denganku.” Jelasnya panjang lebar.
“Sudah tau dia seperti itu, kenapa kau malah memintaku berpura-pura jadi
pacarmu!?” Tanyaku kesal.
Raut wajah Kyuhyun tiba-tiba berubah. “Dira-ssi, sebenarnya aku..”
tbc

25 Comments (+add yours?)

  1. cho kaera
    Apr 09, 2011 @ 08:07:16

    kyaa keren ff nya .
    sebenernya kyu kenapa ? suka sama dira ? *sotoy*
    jessica jahat deh menyebalkan , kasian dira tuh
    tapi lucu, pas adegan kyu gak ngeh sama bahasa indonesia, jadi ngebayangin =)
    next partnya jangan lama lama ya , saya tunggu =)

    Reply

  2. rachul
    Apr 09, 2011 @ 08:40:05

    huaaa.. lanjuuuuut!
    penasaran

    Reply

  3. puput
    Apr 09, 2011 @ 11:55:37

    Dira? jd nget dealova..
    LANJUT D jgn lma2 y..

    Reply

  4. alfi rahmawati
    Apr 09, 2011 @ 12:07:12

    sebenarnya apa?
    apa? apa?
    suka sama dira ya?
    woah. . .senangnya. .
    #getwellsoon kyu oppa 🙂
    lanjut chingu

    Reply

  5. jatyelf23
    Apr 09, 2011 @ 12:25:07

    Sukaaaaa 😀
    Lanjutannya jangan lama-lama ya ^^

    Reply

  6. adril
    Apr 09, 2011 @ 13:57:33

    apa ya yang bakal diucapin sama kyu,.. ah, terlalu cepat rasanya kalau kyu langsung suka sama dira kekeke— ^^
    ayo lanjutannya chingu, ditunggu yah ^^

    Reply

  7. JeeNy♥♥
    Apr 09, 2011 @ 14:17:51

    Kyu: “….Sebenarnya aku….cinta ama Jeen!*plak!*bercanda kkkk~ 😛
    lanjut donk author. .
    #getwellsoon Kyu!

    Reply

  8. Sshie
    Apr 09, 2011 @ 14:23:08

    sebenarnya apa…??? apa???
    jadi peasaran…

    Reply

  9. HeeHwa
    Apr 09, 2011 @ 14:35:11

    lanjoootttt….lanjoootttt…cepetannn
    hooo…hyun maw ngomong apa y??
    kyu: “sebenarnya aku….LAPAR” prakkk…duang…derrr…brukkk*dibantai hyun+bias*

    Reply

  10. DwinaPutri
    Apr 09, 2011 @ 21:43:41

    Hahaha gamsahamnida *bow* lanjutannya ditunggu ya~

    Reply

  11. mycutesite
    Apr 09, 2011 @ 23:46:49

    Lanjuut thoor,, kereen ceritanya.. Aku suka yg masa 2 skolah ini..hehe
    kalo bsa yg romantisny dtambahin yah.. #dasaar reader maksa#
    ditungguu scepatny..

    Reply

  12. yong ra
    Apr 10, 2011 @ 11:47:16

    pzt kyu mw blang klu dy suka dira? haha.

    Reply

  13. Dhira
    Apr 10, 2011 @ 19:42:48

    Dira??
    wah….sama kyak nama qw,,,,,xixixixi

    Kyuhyun thu mo ngmong apa yaaaaa???

    jgn lma2 lanjutannya….hehehehe

    Reply

  14. ocha
    Apr 10, 2011 @ 21:28:48

    Kyu sebenernya demen ama Dira?
    Kesian Dira baru masuk udah apes banget…
    Lanjut…

    Reply

  15. Cho Eul Pa
    Apr 11, 2011 @ 03:23:45

    whooo, rame euy..
    nge-cutnya pas, Bikin penasaran.. 🙂
    lanjut ya..
    sangat ditunggu..

    Reply

  16. kkabombom
    Apr 11, 2011 @ 03:31:34

    wah~ kereeen .. lanjut !!

    Reply

  17. JinkiLover
    Apr 11, 2011 @ 11:23:58

    kayaknya seru ini ceritanya. tapi kejem bener jesjung kalo ngerjain. lanjutannya ditunggu yaa ^^

    Reply

  18. donghaeikan
    Apr 11, 2011 @ 13:27:28

    waa seru nih..
    lanjutannya ditunggu ya! 😀

    Reply

  19. Park Soo Ra
    Apr 11, 2011 @ 15:55:59

    kirain Dira itu author~ ternyata bkan. kekeke~
    onnie, jangan kelamaan dong update part selanjutnya! seru nih!! XD
    bagus kok onn! aku sih lgi bikin ff SuJu humor di fanfiction.net *gak ada yg nanya*
    hehe bye!

    Reply

  20. Clouds3424
    Apr 11, 2011 @ 16:38:01

    Sebenarnya apa? Apa? apa? *reader ganyante* keren ffnyaa XD seru + bikin ngakak. Next partnya ditunggu ya^^

    Reply

  21. milla
    Apr 11, 2011 @ 20:42:29

    hayo.. Kyu suka beneran ma Dira yh?
    Jessica jahat banget T.T
    masa eonni ku sejahat itu? hikss..
    Lanjutan nya ya ^_^
    gak sabar nunggu.. 😀

    Reply

  22. prita
    Apr 21, 2011 @ 22:17:41

    lumayan ceritanyaaaa hehe tp aku kyk pernah baca jenis cerita kyk gini di novel ‘fairish’ hehe :B tapi lanjut trs yahhh

    Reply

  23. DwinaPutri
    May 04, 2011 @ 18:02:43

    chingudeul!!! ^^ karena part selanjutnya belom diconfirm2 sama adminnya TT_TT silahkan dibaca di blogku yoonji960530.blogspot.com jika berminat 🙂 gomawo.

    Reply

  24. diraknr
    May 15, 2012 @ 23:08:10

    by the way, namanya dira…….. (( *.* )) *hening*

    Reply

  25. Q.BeeMaya
    May 22, 2012 @ 15:53:25

    i like it d(^_^)

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: