Saranghae Jagiya – Chapter 2

penulis : dazzleofryana aka hwang seul rin

 

SARANGHAE JAGIYA 2

Hwang Mi Rin’s POV

#setting: taman belakang sekolah#

Sumpah,lo? Ini bukan mimpi kan??? Aish..jinja~ Ternyata memang ada seorang pangeran berkuda putih yang tertarik dengan preman-look-a-like kayak aku. Betapa hangatnya pelukannya tadi..oh..~

“BUGH!”

Aku tersentak kaget. OMG ini mimpi! Pangeran tadi sudah menghilang! Tuh, kan tadi pasti mimpi, soalnya sekarang si pangeran berubah jadi si Monyet Hyuk Jae, “Monyeeettt, balikin mimpi gue!!!”

“Mimpi?!” seru si Monyet tepat di depanku dengan nafas memburu. Oh my, si Monyet ngamuk? Emang ada musuh ya? Siapa? Dimana? Reflek aku berdiri dan memasang kuda-kuda. “MANA YANG BERANI MUKUL MONYET?!”

“Mi Rin-ah!” seru si Monyet sambil menarik rokku.

“Yak! Hyuk jae-ah, aku tau kamu suka yadong, tapi jangan praktekkan padaku!” reflek aku langsung memukul pipinya.

“BUGH!”

“Mi Rin-ah… gue cuma mau menyuruh lo duduk…”ujarnya lembut sambil mengerenyit sakit, pukulanku memang tidak sekuat dia, tapi lumayan lebam tampaknya. By the way… OMO! INI PASTI JUGA MIMPI! SI MONYET BERBICARA LEMBUT! Aku menampar pipiku berulang kali, berharap beneran kebangun *padahal masih pengen lanjutin mimpi si pangeran~*.

“Aigoo, Mi Rin-ah, jangan menampar pipimu sendiri, duduk diem gitu bisa ga sih?!”

Aku menurut saja padanya, “Ne.”  Sumpah deh kalo si Monyet mulai bicara lembut gini sebenernya lebih seram ketimbang dia menghajar genk sekolah lain. “Mwo?”

“NAH, gitu kek!” masih bisa teriak rupanya, cih, sok lembut dia~, “HEH! Jangan buang muka kaya gitu! Tatap mata gue dalem-dalem!” Buset, udah kronis banget nih..

“Sekarang cerita ke gue, lo tadi ngapain sama tuh banci?!” kalo diliat-liat si Monyet nih tampangnya juga lumayan, tapi lagi males liatnya.  Omonng-omong, “si Banci”siapa ya?

“Ngg…Banci?”

“Iya! Lee Dong Hae, si Banci itu! Coba deh, perhatiin dari sisi mananya yang nunjukkin kalo dia cowok? Berdiri aja letoy, gimana kalo berkelahi? Cih,”

“Masa sih?”

“Ckck.. jangan bilang kalo lo juga kena jampi-jampiannya dia! Eh, cerita, cepat! Ga pake lama!”

Doh… ni Monyet satu, ganas banget sih. Sialan, aku harus cerita darimana ya?

“Ga ngapa-ngapain juga. Kenapa sih? Sewot aja?”

“YA JELAS GUE SEWOTLAH! LOE KAN…” seru si Monyet tapi terputus di bagian akhir kalimat dan dari mukanya, sih nunjukkin kalo dia bingung mau dilanjut apa.

“Apa? Gue apa?”

“Gak papa. Udah, lanjut aja ceritanya!”

Aku diam sejenak dan menceritakan dari awal pertemuanku dengan Sang Pangeran dan adegan tak terduga tadi. Sejak awal aku cerita, si Monyet cuma memalingkan wajah dengan kedua alis  bertaut. Nih, anak kenapa sih? Katanya minta diceritain.

“Heh! Lo dengerin gue ga sih?”

“Iya, gue dengerin tau! Lo lanjut aja knapa?” ujarnya setengah teriak, OMO wajah aslinya keluar~ Syeraamm…

“Nyet, sebenarnya dari dulu aku udah suka sama Dong hae-ah, tapi aku pendam terus dalam-dalam. Ga mungkin kan, dianya bakalan suka sama cewe tomboy kayak aku? Apalagi aku ketua preman cewek di sekolah,”

Si Monyet Cuma menghela nafas panjang.

“Aku sebenarnya juga kaget kok dia tiba-tiba nembak kayak tadi. Tapi, serius,deh, aku senang banget! Rada kaget juga sih, tapi seneng banget! Apalagi pas White day kaya gini…Aigoo…Ga sia-sia  aku ngasih coklat pas Valentine’s day kemaren,” *iya,iya,

Sekarang si Monyet tiba-tiba menoleh ke arahku dengan mata melotot dan diiringi dengan helaan panjang (lagi).

“Jadi, sebagai sahabat yang baik, kamu bakal ngedukung aku kan? Aku tau sih, rada jumpalng gimana gitu dari predikatku selama ini, tapi AKU AKAN BERUSAHA UNTUK JADI CEWEK YANG SUPER MANIS BUAT LEE DONG HAE!” seruku penuh semangat. Mungkin kalo diumpamakan jadi karakter komik, mataku sekarang penuh dengan bintang-bintang dan super banjak-banjak, dan disekitarku penuh dengan mawar merah *iya, tau ga nyambung, tapi yang ada di pikiranku cuma settingan kaya gitu, kebanyakan nonton anime*

Helaan panjang terdengar kembali dari mulut si Monyet, “Jadi, selama ini kamu menyukai dia?”

Aku yakin engsel di leherku bakal lepas kalo terus-terusan mengangguk seperti ini. Namun si Monyet hanya menatapku nanar, kayak habis ditonjok *emang habis aku tonjok sih* dan berdiri menjauh dari tempat kami duduk tadi. “Yak, Hyuk Jae-ah! Kenapa pergi?!” panggilku sambil setengah berlari.

“GUE BALIK DULUAN!” serunya sambil berlari. Lha, kok pergi sih?Unyuu…~

Hyuk Jae’s POV

“Nyet, sebenarnya dari dulu aku udah suka sama Dong hae-ah, tapi aku pendam terus dalam-dalam.”

Kata-katanya terus terngiang di kepala gue. KENAPA HARUS SAMA SI BANCI SIH? KENAPA PULA COKLATNYA BUAT SI BANCI JUGA?! GUE AJA KAGA DIKASIH! TERUS SELAMA INI DIA CUMA NGANGGEP SAHABAT?!

Berasa banget mata gue panas, gue gak boleh lama-lama di dekat Mi Rin, gimana bisa dianggap cowok kalo air asin ini keluar terus. Malu ah nyebut air mata jatuh…kaya film-film drama aja.  Gue harus pergi! Langsung aja gue menjauh dari tempatnya berdiri dan bergegas menuju tempat sepi dibelakang parkiran sepeda.

#setting: parkiran sepeda

“Ah, itu Mi Rin eonni! Eonni!!!” seru seorang gadis dari kejauhan yang kemudian diiringi dengan seruan lainnya, “Eonni!” “Noona!”

Ah, yayayaya…nyaris lupa..aku kan preman cewek paling TOP di sekolah. Barusan yang manggil itu anak buahku, well aku ga nganggap anak buah sih, mereka aja yang nganggap aku super, padahal si Monyet lebih super dari aku tapi kok.. ah, yasudahlah..

“Yak! Kalian ngapain?”

“Eonni, aku tadi melihatmu dipeluk sama Donghae-sunbaenim!” ujar Park Hae In, salah seorang anak buahku.

“Noona! Ternyata noona beneran perempuan!Akhirnya dririmu punya namjachinguu juga!  Aku terharu!”  timpal Yesung dengan wajah menjijikkan-menurutku.

“Plak!”

“Aigoo..noona, kenapa memukulku??”

“Aishh…jadi selama ini menurutmu aku bukan perempuan??!”

“A…A..juseonghamnida noona.. aku tidak bermaksud..”

“Aigoo..sudah,sudah, bubar!” seruku pada kerumunan anak buahku.

“Eonni,” panggil Hae In, “Lalu apa yang akan eonni lakukan sekarang?”

“Aku…” aku tundukkan wajah dalam-dalam… sumpah, bingung banget ngomong apa…masa preman terkuat di sekolah tiba-tiba tunduk begitu saja dengan pangeran berkuda putih? Tapi iya juga sih, emang tampan apa boleh buat. *lho

“Eonni?” “Noona?”

“Aku akan berusaha semaksimal mungkin! Doakan aku ya! Hwang Mi Rin, Hwaiting!!” ujarku sambil bergeser pergi dari parkiran sepeda.

“Hwaiting Eonni!” “Hwaiting Noona!” ujar anak buahku. Dari wajahnya sih keliatan mereka bingung sama yang barusan aku serukan, tapi tetap meneriakkan semangat padaku, yah…yuk marii..aku capcus dulu yah say..

“Lho, Eonni!! Mau kemana??” seru Hae In sambil berlari dibelakangku. Untungnya lariku cepat *makin ga nyambung*

“Aku pamit duluan!” ujarku.

X’s POV

#setting: parkiran sepeda dilihat dari jendela perpus

“Hmm…kamu begitu menarik, jagiya. Bagaikan Sunshine, sungguh ceria melalui hari-harimu. Entah mengapa dan sejak kapan aku begitu puitis begini, Oh…aku tau, mungkin karena kamu? Yah, bisa jadi…” ujar seseorang dari jendela perpus sambil memandang Hwang Mi Rin yang berlari kabur dari rombongan anak buahnya, sambil tersenyum.

“Yak! Kamu masih di perpus? Ayo pulang!”

“Ah, iya” ujarku sambil merapikan buku-bukuku.

“Kamu pasti habis ngeliatin si Sunshine kan? Hayo ngaku! Jangan lupa kenalin ke aku si Sunshine yang telah merebut hatimu!”

“Ah, hyung…”

Hyuk Jae’s POV

#setting: sore hari, Miracle café aka rumah Hyuk Jae

“Srrrrppp…”

“Yak, Hyuk Jae-ah! Jangan menghabiskan parfait pesenan orang dong!” ujar seseorang di belakang gue, Ah, ternyata eomma, “Ne,”

“Bereskan parfaitnya! Buat lagi! Enak saja makan saat jam kerja begini! Mana punya pembeli pula!” omel Eomma.

“Ne,”aku membawa gelas parfait ke belakang sembari bertanya, “Eomma, kenapa perempuan itu sulit ditebak sih?” tanyaku dari dapur sambil menoleh padanya.

Eomma langsung ke dapur dan menyentuh jidat gue. WHAT? Gue kaga sakit kalii… “EOMMA!”

“MWO?”

“Ga papa, Ga jadi…”

“Tsk… Hyuk Jae-ah, kamu habis berantem sama sekolah mana lagi?”

“Aigoo…Eomma, aku serius!”

“Tsk..tsk..ternyata kamu sudah dewasa ya, MUAHAHAHAHA!” ujar eomma sambil mencolek pipiku dan kembali ke meja kasir sambil tertawa.

“Eomma, aku serius,” ujarku sambil menyiapkan parfait. Tsk…maksud gue serius, eh malah di ketawain sama eomma sendiri…cih

“Yah, namanya juga perempuan, gamsahamnida!” jawab eomma sambil member salam ke pelanggan yang barusan membayar.

“Eomma, itu tidak menjawab pertanyaanku,”  Yap, tinggal menghias parfaitnya!

“Memangnya kenapa?”

“Hmm..Ga kenapa-kenapa,” Sip! Udah jadi parfaitnya.

“Jadi gamau cerita nih sama eomma?”

“Aishh…” GA MUNGKIN KAN GUE CERITA KE EOMMA SOAL MI RIN? YANG BENER AJA! NTAR EOMMA BAKAL BEROSIP BARENG EOMMANYA MI RIN TERUS MEREKA DUET GOSSIP BARENG KE AHJUMMA-AHJUMMA SEKITAR KOMPLEK TERUS TERSEBAR KE ANAKNYA AHJUMMA TERUS TERSEBAR KE SEKOLAH-SEKOLAH MUSUH, TERUS…MATI AJA DEH GUE!

“Yah, wanita memang misterius nak! Makanya jangan main-main sama mereka, kalo kamu serius ya, bilang langsung aja, wanita lebih menyukai namja yang jentelmen ketimbang malu-malu kucing. Ada wanita yang kau sukai, ya?”

“A…A…Aniyo…”

“Jeongmal?”

“Ne!”

“OMO! Uri Hyuk Jae sudah dewasa! MUAHAHAHAHA!”

“Eomma! Shhttt!!!”

“Aisshh…jangan malu-malu! MUAHAHAHHAA!”

Eomma..gue kan malu!

Donghae’s POV

Setting: Miracle Café, jam 19.00

“Ah, Magnae! Disini!”

“Aigoo, Hyung, ngapain bertemu disini? Kenapa gak di rumah seperti biasa saja?”

“Tsk…aku ingin meminta nasihatmu tentang kencan,”

“Kencan?!”

“Ne!”

“Dengan siapa?”

“Ah..Tsk..itu…,”

“Hyung, belum cerita padaku tentang tadi siang!”

“Ah..darimana ya,…begini.. “

***yah si Donghae cerita dulu, author cape ngopasnya lagi hehehe***

“Jinja???” si Magnae keliatan kaget banget hahaha rasanya gimana gitu..

“Emang sih tipenya rada-rada melenceng dari tipeku selama ini, tapi aku menuruti saranmu, magnae! Aku pengen ngebuktiin kata-katamu, awas saja kalo pacaran itu ga seasik yang kau ceritakan!”

“Aigoo..Hyung, berarti tanpa babibu langsung main tembak gitu aja?”

“Ne!”

“Jadi, siapakah yeoja beruntung itu?” tanyanya sambil menyeruput latte pesanannya.

“Ehm…kalo tidak salah..Hwang Mi Rin,” jawabku sambil mengibaskan poni yang masuk ke mata.

BRUSSSHHHH!

Bak nila setitik rusak susu sebelanga, latte yang baru saja nyaris tertelan si Magnae keluar dengan kencang di mukaku yang super tampan ini. ARGGHH! Poniku! Padahal baru saja aku keramas n facial!

“Yak! MAGNAE!”

“A..A..Aigoo, juseonghamnida, hyung!” ujarnya sambil meraih tisu didekatnya dan mengelap wajahku dengan hati-hati.

“Apa sih yang ada di pikiranmu??!”

“Aniyo, hyung, aku cuma kaget mendengar namanya,” ujarnya gagap.

“Memang kenapa dengan Hwang Mi Rin?”

“Ani..Aniyo, “ jawabnya kemudian tertunduk diam.

“Nah, Magnae, aku ga ada referensi kencan, bisa tolong bantu aku buatin ga?”

Dilihat dari wajahnya, tampaknya Cho Kyu Hyun ini benar-benar shock dengan permintaanku barusan. Tapi sejurus kemudian dia mengangguk lemah. “Ne, hyung. Aku usahakan.”

“Gomawo!”  ujarku gembira.

Paginya…

Hwang Mi Rin’s POV

#setting: Locker sepatu sekolah, dengan nama “HWANG MI RIN”

Eh? Ada surat? warna biru safir?Apaan nih? Surat tantangan kok cantik amat? Sambil mengganti sepatunya, surat terbungkus amplop biru safir itu langsung dijejali ke dalam ransel Mi Rin.

“JAGIYAAA!!”  seru seorang namja dari belakangku. Males banget liatnya, Aigoo..orang-orang ini..tsk..pasangan macam apa yang memanggil kekasihnya macam barusan?

Tanpa Mi Rin sadari seorang namja berdiri kaku sambil menggambil sepatu di locker sebelahnya. Namja itu ingin menyapanya dengan semua keberanian yang dimilikinya, namun… “HUP!”

“Yak! Apa-apaan ini? Lepasin! Dasar Maniak!” seruku lantang sambil berusaha melepas pelukan mendadak dari namja ini. Begitu menoleh ke yang punya tangan, OMO! Pangeran…

“Aigoo…Tsk..kamu ternyata gak suka ya, dipeluk dari belakang kayak gini? Padahal Magnae bilang wanita suka banget dipeluk dari belakang,hmm…” ujar Donghae sambil melepaskan tangannya dari tubuh Mi Rin.

Ternyata Donghae-ah..oh bukan..Yeobo..boleh kan manggil gini?boleh kan boleh kan? Yeobo…saranghaeyoo ❤ Yeobo jangan lepasin deh, kalo gitu…

“Aniyo,” suaraku udah manis kan? Ga sesangar kemaren kan? Ah…dugun dugunnya ga berentiii!!! Aku bisa gilaaa!!!

“Jinja?Aww..Jagiya, Saranghaeyoo…” ujar Donghae-ah dan kembali memelukku erat.

“Ah…donghae-ah, jangan disini, gak enak banyak orang,” ujarku pelan.

“Jangan panggil –ah gitu dong! Oppa!” ujarnya sambil berpindah mencubit pipiku. Oh my, pasti mukaku gembel banget. Oppa? Not bad, hehehe…Ah, itu si Monyet! Aku harus menyapanya! Kemaren dia pasti lagi bad mood, moodnya harus baik lagi deh! Lho, si Monyet! Kok pergi? Aku kan belum menyapamu?? Nyet?? Monyet?? Aigoo…

“Oppa?” ujarku

“Ne!” jawabnya sambil tertawa gembira, “Yuk, ke kelas!”

“Ah..Ne!”

Hyuk Jae’s POV

#setting:  Locker sepatu sekolah

Baiklah, gue harus sabar… kalo Mi Rin bahagia, gue harus ikut bahagia! Yepp! Hari ini gue harus nyapa dia, pasti dia sedih banget gue tinggal marah-marah kemarin. Baiklah! Hyuk Jae Hwaiting!!!

Tapi…

Melihat pemandangan di depanku seperti dia tidak sesedih yang gue kira. Dikira sekolah ini miliknya apa? Mesara-mesraan pagi-pagi gini di locker sepatu! Ga ada tempat lain apa?! Cih! Sebenernya pengen banget gue nonjok tu banci, deket-deket gitu ke Mi Rin, tapi dari wajahnya, Mi Rin tampak senang sekali. Hyuk Jae-ah, tinggalkan saja pasangan itu. Dia tidak membutuhkanmu lagi untuk memunculkan tawanya.

Tanpa sadar aku pergi dari ruang locker ke parkiran sepeda dan menendang tiang listrik yang (memang) kebetulan berdiri disitu. CIH! SIALLL!!!

Oke, gue ngaku. Gue cemburu! PUAS?!

FLASHBACK – Malam sebelumnya…

#Setting: kamar bernuansa biru safir

To: Sunshine

I know,but  you may not know

But you’re burning like the sun

I know, but you may not know

That your smile can warm up my heart

That your tears can make me sad too

That your scar can hurt me too

When your day goin difficult it make me confuse too

When you goin sick I’m worrying you

I know, but you may not know

That I’m always near you

My Sunshine, please take a look to me please

I know that you ignore my existence

But I always love you

Sunshine

***Hahaha… kamu pasti bingung dengan surat ini

Juseonghamnida, Sunshine

Donghae’s POV

#setting : dalam kelas

Aish…cewek-cewek itu kenapa sih masih patroli deket aku? Aku kan udah punya pacar? Hmm..Oiya, baru inget kalo punya bacaan menarik dari Kyuhyun. Well, let’s see…

[TITLE] PANDUAN KENCAN ALA MASTER CHO

Referensi kencan yang paling disukai yeoja manapun! Dijamin oleh master Cho!

  1. Kissing di jalan habis hujan
  2. Piknik outdoor. Tergantung yeojanya takut matahari atau tidak.
  3. Gendong dia. Terserah anda, dengan gaya apapun!
  4. Jangan lupa belikan cincin kembar / couple ring!
  5. Nonton di bioskop. Lebih romantis lagi apabila nonton midnight n liat film romantis.
  6. Ajak ke taman bermain! Yeoja sangat suka diajak ke tempat ini, wae? Mollaeyo
  7. Jangan lupa untuk memujinya saat kencan, entah itu baju ato apanya…
  8. Siapkan surprise! Apapun!
  9. Be Gombal! Mereka suka digombalin!

-END-

MWO? Master Cho? Tsk… pacaran aja belum pernah, menamakan dirinya master Cho! Tsk…anak itu… sayang dia tidak ada di kelas, pasti ke perpus lagi deh. By the way gomawo dongsaeng! J

TBC

#Finally part 2! Mian chinguu baru update sekarang, habis ngejar skripsyong n  Alhamdulillah kelar juga si skripsyong ^^ well… dari crita diatas kalian kayanya bisa nebak who is the X? hehehe..makasih n maaf buat yang nungguin, Thx udah mau mampir, lebih baik lagi ql mau komen hahaha thx anyway^^

Hwang seul rin aka dazzleofryana ^^

8 Comments (+add yours?)

  1. nhanesELF
    Apr 20, 2011 @ 19:04:37

    Blom baca part 1 ..
    Hiks..
    Brusaha ngertiin alurnya..

    Waa,observasi gaya pacaran ala kyuhyun old style bget
    Hahahaaa..
    Tp kbnyakan emg gtu sih.
    ^^

    Reply

  2. park_ahrin
    Apr 20, 2011 @ 23:06:53

    Aku tau aku tau !
    X itu kyuhyun yaaa ? hehehe
    *sotoy*
    gokil ff.nya, ngakaka bacanya thor, wkwk
    lanjutanny jgn lama2 yaa XD

    Reply

  3. ocha
    Apr 21, 2011 @ 20:28:49

    Panduan kencan dari Kyu nya lucu banget…
    Terkesan sotoy…
    Hahahahahah…

    Reply

  4. prita
    Apr 21, 2011 @ 21:48:44

    aku gabisa nemuin part 1 nya ._.

    Reply

  5. Lskyu
    Apr 23, 2011 @ 09:19:16

    Hahaha, si Kyu sotoy. Terutama yang panduan kencan nomor satu yang kissing abis ujan sama yang nomor sembilan. Kalau aku jadi cewek yang di kissing udah aku tampar bolak-balik tuh. Hahaha…. *sorry* Dan gak semua cewek suka di gombalin termaksud saya.

    Reply

  6. 3MJRapper
    Apr 26, 2011 @ 10:08:22

    Eccieee eunhyuk cembokurrr !!
    wkwkwk !!koplak neh fanfict ..
    ayooo lanjutt!!

    Reply

  7. Trackback: Saranghae Jagiya – Chapter 2 – Rainbow In Summer Sky

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: