THROSU PART 77

BAB. 77

“Sungmin ah…!? Donghae ah….!? Gwaenchanayo…?? Bukankah kalian berdua telah,,,” tanya Shindong, Shiwon dan Eunhyuk dgn perasaan campur aduk.

Sungmin dan Donghae tidak menggubris perkataan mereka bertiga sama sekali. Sungmin dan Donghae hanya diam membisu dgn sorot mata tanpa cahaya.

“Kegelapan… Jiwa mereka berdua telah dikuasai oleh kegelapan… Percuma saja kalian berbicara kepadanya…!” celetuk Kibum yg membuat Eunhyuk tidak terima.

“DIAM…!! Jangan fitnah mereka berdua, arajji…!!” bentak Eunhyuk emosi sekali dgn mata berkaca-kaca karena sedih.

Kibum hanya tertawa kecil mendengar ucapan Eunhyuk.

“Yang dikatakan Kibum memang benar… Donghae dan Sungmin yang kalian lihat sekarang sudah dikuasai oleh kegelapan…! Mereka sudah menjadi pengikut Lembah Miracle… Kalian sudah salah menilai Kibum…” tutur Yesung tanpa memihak siapapun.

“Andwae…! Ini sulit dipercaya….! Yaaahh, SUNGMIN SSHI, DONGHAE SSHI…!! MICHYEOSO…?!! APA KALIAN SUDAH LUPA DENGAN TUGAS KALIAN DATANG KESINI…?! KALIAN DATANG KESINI UNTUK MEMBASMI KEGELAPAN, BUKAN MENJADI PENGIKUTNYA…!! APAKAH OTAK KALIAN BERMASALAH, HAH…!???” seru Shiwon kesal sekali.

“Sudah cukup…! Percuma saja… Kalian berteriak sampai tenggorokan keringpun mereka tidak akan menggubrismu…!” ucap Shindong yg mulai menerima fakta.

‘Plok… Plok… Plok…’

“Aigooo… Benar-benar pemandangan yang mengharukan…” ujar Arang lalu tertawa penuh kemenangan.

“HENTIKAN SEMUA INI JIKA KAMU TIDAK INGIN MENYESAL, ARANG SSHI..!!” ucap Shindong sembari mengepalkan kedua tangannya erat-erat.

“Ajal sudah di depan mata, tapi kalian masih begitu keras kepala…! Benar-benar salut…” ucap Arang sambil bertepuk ria.

“Yaahh….! Jangan kira dengan begini misimu akan berhasil…! Terlalu cepat untuk merasa bangga…!” ujar Eunhyuk yg msh merasakan sakit di kedua pipinya.

“Kurasa kalian sudah tidak ingin menikmati detik-detik terakhir kalian dengan tenang… Hmm,, kalau begitu aku akan mengabulkan permintaan kalian…” gumam Arang kemudian bangkit dari tempat duduknya dan mengangkat tongkatnya.

Dia tampak serius sekali membacakan mantra sambil menatap bulan penuh. Melihat gelagat Arang, Yesung mulai merasa jika nyawanya dan yg lain sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

“Terlambat… Terlambat sudah…” gumam Yesung yg membuat mereka bingung.

“Mwoeya…?” tanya Kibum mengerutkan dahinya.

“Arang benar-benar akan menjadikan kita sebagai tumbalnya…! Ottokhe…?” ujar Yesung yg mulai merasa pesimis.

“Hyung… Wae? Kenapa kamu tiba-tiba jadi pesimis begini…? Bukankah selama ini kamu paling banyak ide..? Balli,, pikirkan jalan keluarnya…!” bisik Shindong dgn pelan.

Yesung menggelengkan kepalanya tanda bahwa dia tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kibum yg mengerti dgn sikon skr, berusaha menghibur mereka semua.

“Gwaenchana… Positive thinking saja! Sebelum datang kesini kita juga sudah tahu tempat apa yang akan kita datangi dan sudah siap dengan nasib kita akan berakhir seperti apa…! Asalkan masih bisa bernapas, kita harus berjuang mati-matian untuk menyelamatkan dunia ini…!” ujarnya dgn berwibawa.

“De.. Segala sesuatu ada menang dan ada kalahnya…! Tidak apa-apa bagiku untuk mengorbankan nyawa! Yang penting dunia bisa damai sentosa…” tutur Shiwon yg tiba-tiba menjadi bijak.

“Yang aku harapkan,, semoga dia tidak sedih jika tahu aku telah pergi ke dunia yang lain…” sambung Eunhyuk dgn mellow.

“Michyeoso…?? Kita ini masih belum berjuang sampai detik terakhir…! Kenapa kalian semua sudah pesimis seperti itu..??!!! Jeongmal chincaaa…!!” gerutu Shindong yg tidak terima.

“Lagian,, biarpun kita sudah tidak mempunyai senjata di tangan kita, tapi Yesung hyung… Bukankah kamu masih mempunyai senjata…?” timpalnya lagi yg membuat mereka berempat semangat lagi.

“Ye..!?” gumam Yesung bingung.

“Bukankah dijarimu ada cincin pemberian Raja Lee…? Kurasa kamu bisa memanfaatkannya… Dan Kibum sshi, sebelum berangkat kesini bukankah Raja Simon memberikanmu sesuatu…??” ujar Shindong pelan sekali.

Wajah mereka berdua lsg berseri namun tiba-tiba menjadi pesimis kembali.

“Gwaenchanayo?” tanya Eunhyuk heran.

“Biarpun ada senjata hebat pun, aku juga tidak bisa menggunakannya…! Keadaan kita yang seperti patung ini, sama sekali tidak bisa melakukan apapun…” jelas Kibum kecewa.

“Benar… Tapi,,,” ucap Yesung sambil berpikir dgn serius.

“Tapi apa…?” tanya mereka penasaran.

“Kita juga belum mencobanya, bagaimana kita tahu kalau tidak bisa menggunakannya…??” ucap Yesung sambil menatap Kibum dgn dalam.

Kibum sepertinya mengerti maksud kata-kata Yesung barusan. Dia kemudian saling tersenyum dgn Yesung.

“Aratta…” sahut Kibum kemudian mulai memejamkan matanya dan membacakan mantra di dalam hatinya.

Yesung juga ikut membacakan mantra sambil memejamkan matanya. Ekspresi mereka berdua tampak serius sekali.

Arang yg sepertinya sudah selesai melakukan ritualnya, tersenyum dingin ke arah mereka.

“KEGELAPAN OH KEGELAPAN… AKU MENYEMBAHMU… BERIKANLAH KEKUATANMU KEPADAKU SEKARANG JUGA UNTUK MENGUASAI DUNIA INI….! BERIKANLAAAHH…….!!” seru Arang sambil mengetukkan tongkatnya 3x ke lantai dgn kuat.

Angin kencang tiba-tiba menyapa seisi ruangan. Dan yg mengejutkan lagi, bulan… Gerhana bulan sudah terjadi!

“Omo….! Andwae… Andwae!! Yesung hyung, Kibum sshi…! Balli…!! Gerhana bulan… Gerhana bulan….!!” seru Eunhyuk dgn tegang.

Yesung dan Kibum terus memejamkan matanya dan tidak menggubrisnya sama sekali.

“Hey…! Coba kalian lihat…! Sungmin dan Donghae…! Mereka,, apa yang ingin mereka lakukan…??” tanya Shindong heran melihat Sungmin dan Donghae mengangkat tangannya.

‘Konsentrasi penuh! Jangan terpengaruh oleh kegelapan! Arang ingin menggunakan Sungmin dan Donghae mengambil jiwa kalian…!’ ucap seseorang yg membuat mereka tersentak.

“Nugu? Nuguseyo??” gumam Shiwon dan Eunhyuk bersamaan.

“Kalian juga mendengar suara barusan…??” tanya Shindong kaget.

Mereka mengangguk lalu bertanya-tanya di dalam hati suara siapa gerangan.

“Akh! Se, sesak… Napasku sesaaakk…!” ucap Shindong dgn wajah pucat.

“OMO! Apa yang ingin dilakukannya…? O, omo… Akh… Tu, tubuhku… Ke, kenapa,,, sa, sakit sekali…?! Apa yang terjadi…?!!” ucap Eunhyuk terbata-bata meringis kesakitan ketika tangan Sungmin seperti mempunyai blackhole menyedot dirinya dan Shindong.

Begitu juga dgn Shiwon. Dia ikut meringis kesakitan ketika tangan kanan Donghae seperti blackhole menyedotnya.

“Dong, Donghae hyung…! Cheball…! Chebaall… Hen, hentikan…!!” pinta Shiwon dgn memelas.

Donghae tidak menggubrisnya dan terus melakukan pekerjaannya.

“Kamu… Apakah hatimu benar-benar sudah dimakan oleh kegelapan…?? Apakah semuanya tidak berarti lagi bagimu..? Hwangmi… Apa dia juga tidak berarti lagi bagimu?” ucap Shiwon mencoba menyadarkan jiwa Donghae.

“Sungmin ah… Cheball,, sadarlah..! Jangan begini…!! Lekas sadarlah…!! Pikirkan orang-orang yang mencintai dan menyayangimu selama ini…! Apa kamu juga ingin menyakiti mereka semua dengan tindakanmu ini…??” ucap Shindong dgn emosi.

Arang yg duduk menyaksikannya tampak menikmatinya. Dia berharap agar gerhana bulan segera penuh dan dirinya bisa segera meraih kekuatan abadi dari kegelapan.

Stlh beberapa saat berkonsentrasi, Yesung dan Kibum mulai menunjukkan tanda-tanda yg tidak biasanya.

Shindong, Shiwon dan Eunhyuk mulai lemas karena semakin lama daya sedot di tangan Sungmin dan Donghae semakin kuat. Wajah mereka bertiga kini seperti mayat hidup. Sdgkan Sungmin dan Donghae kedua bola matanya berubah-rubah warnanya. Kadang merah kadang normal.

Yesung tiba-tiba membuka kedua bola matanya yg sudah berubah menjadi kuning keemasan. Dia segera mencengkram tangan kiri Donghae yg terus menyedot jiwanya sejak tadi.

“Omo…! Hati Donghae… Hatinya benar-benar sudah diambil kegelapan…” batin Yesung dgn perasaan galau.

Begitu juga dgn Kibum, stlh membuka matanya, dia juga segera mencengkram tangan Sungmin dan merasakan jiwanya.

“Yesung sshi! Hati Sungmin sudah diambil kegelapan, apa rencanamu selanjutnya…?” tanya Kibum lewat telepati.

“Hati Donghae juga begitu! Aku…” ucap Yesung terbata-bata karena ragu.

“BALLI..!! Jangan ragu lagi..! Gerhana bulan sudah terjadi! Jika kita tidak segera menghentikannya, dunia benar-benar tidak akan terselamatkan lagi…!” seru Kibum tegang lewat telepati.

Yesung dan Kibum sedang melepas jiwanya dari raga. Jadi setiap gerak-geriknya tidak dapat dilihat oleh Arang yg sedang duduk di kursi dan terus memperhatikan mereka bertujuh.

Biarpun tidak bisa melihat apa yg sedang dilakukan oleh mereka berdua, tetapi Arang dapat merasakan aneh dgn aura Hexagram yg tidak lengkap di setiap sisinya.

Arang lalu segera mencari penyebabnya dgn menggunakan kekuatannya dan ternyata benda pusaka di tubuh Yesung dan Kibum adalah penyebabnya.

Dgn tersenyum licik, Arang melenyapkan giok naga milik Kibum dan cincin pusaka milik Yesung. Alhasil, nasib Kibum dan Yesung skr kurang lebih sama dgn Shindong, Shiwon dan Eunhyuk.

Mereka berlima kini sudah sekarat. Jiwa dari Shindong, Shiwon, Eunhyuk dan Yesung yg disedot oleh Donghae dan Sungmin itu disalurkan ke dalam tubuh Kibum.

Arang terus tersenyum bangga melihat gerhana bulan yg sudah hampir total dan tubuh Kibum yg sudah hampir penuh oleh jiwa mereka berenam termasuk Donghae dan Sungmin.

Dari luar, seekor serigala putih bermata merah tampak berlari dgn kencang sekali masuk ke dalam aula istana. Dgn satu lompatan, dia berhasil membuat Arang dan tongkatnya tersungkur ke lantai.

Serangan mendadak yg benar-benar tidak terduga sama sekali membuat Arang lsg murka. Apalagi stlh melihat bola kristal di tongkatnya hancur berkeping-keping dan berserakan dimana-mana.

“GGRRRRRRRRR………” serigala tsb mengaum dgn garangnya ke arah Arang.

“KEPARAAATT…!!!” umpat Arang emosi sekali yg menyebabkan dirinya berubah menjadi sungguh menyeramkan…

[to be continued ~ ^^ ]

9 Comments (+add yours?)

  1. novia
    May 10, 2011 @ 12:18:43

    Reply

  2. angel
    May 10, 2011 @ 13:54:14

    ceritanya tambah seru Khey…
    dilanjutin dong.da gak sabar w pingin baca lanjutannya…
    ditunggu lanjutannya…

    Reply

  3. kheynie_hae
    May 10, 2011 @ 15:47:56

    @Novia : Udah di follow,, fulbek yach… ^^

    @Angel : Anyeong, ini Angel yg mana yach…??

    Reply

  4. lovely★Bumppa
    May 10, 2011 @ 20:59:51

    Lg seru2nya ko tbc sih….
    Bumppa mau diapain tuh…?

    Lanjut oennie,,,
    Jangan lama2 ya 😉

    Btw , nasib Wookppa gimana nh?
    Ko ga muncul2 ya…?

    Reply

  5. gaem kyu
    May 10, 2011 @ 21:12:22

    wah, bru liat nih.. ud ktingglan jauuuuhh.. hxhxhx.. 😛

    Reply

  6. sujuff & diary
    May 11, 2011 @ 08:44:35

    @ Lovely:
    Adaaaaaa…!! Ditunggu az….. XD

    @ Gaem Gyu:
    Slowly az chingu ~ ^^

    Reply

  7. May4teukie
    May 11, 2011 @ 16:38:09

    Wah.. Mkn pnjg aja nie epep.
    It pzt teukie

    Reply

  8. freychullie
    May 13, 2011 @ 12:57:52

    ah… ceritanya makin seru… jgn lm2 ya… itu serigala itu jelmaan Heechul kah??? *sotoy*

    Reply

  9. salicelee
    Jul 10, 2012 @ 13:48:12

    keren ❤ meskipun agak lupa dikit2 nih
    ga tau klo trnyata uda di publish smpe end 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: