Snakes On The Plane Part 11

Yun Hee POV

Tidak! Ahjussi pasti bohong! Tidak mungkin Siwon memiliki kekuatan Sagitarius! Tidak boleh ada yang memiliki kekuatan itu kecuali Hitoshi. Tidak boleh!

“ Hawkins…” Aku memanggil spiritku. Aku ingin pergi dari tempat ini.

“ Yes, my lady?”

“ Bawa aku pergi. Ke tempat dimana tak seorang pun bisa menemukanku,” perintahku. Ahjussi jahat…ahjussi pembohong!!! Aku tak terima jika ada orang lain yang memiliki kekuatan Sagitarius. Meskipun itu adalah pilihan ahjussi.

Aku menaiki punggung Hawkins. Ku perintahkan ia untuk segera terbang sebelum ada yang melihatku kabur. Selamat tinggal, Cop Squad. Dan selamat tinggal….Saki.

**********************************

Saki tertegun. Mendadak seperti ada yang memanggilnya. Saki membuka pintu van. Hanya ada Hankyung yang sedang berjaga dengan Seiryuu dan Ryeowook. Mungkin hanya perasaanku saja, pikir Saki.

Seiryuu mengeluarkan peta yang diberikan Jenderal Shin.Ada beberapa tempat yang dilingkari dengan spidol merah. Menurut Jenderal Shin, tempat-tempat yang dilingkari adalah tempat yang dijadikan Snakes Army sebagai tempat persinggahan. Pasti ada bukti-bukti yang mereka tinggalkan di tiap lokasi.

“ Ryuu, Kapten telah kembali,” ujar Hankyung. Siwon, Kyuhyun dan Eunhyuk datang dengan membawa sesuatu yang besar dan hitam. “ Apa yang kalian temukan?” tanya Seiryuu. Eunhyuk membuka bungkusan hitam itu, mengeluarkan satu persatu benda yang mereka ambil. “ Teleskop, kandang ular, dokumen-dokumen, dan……sejumlah senapan,” Ryeowook terkesima dengan kandang ular, mengamatinya seraya memainkannya. “ Aigooo…..bahkan mereka memiliki benda seperti ini di markas mereka,” gumam Ryeowook. “ Lebih tepatnya tenda. Ah, kami juga menemukan sejumlah foto. Diantaranya bertanda merah. Entah apa maksudnya,” Eunhyuk menyerahkan foto-foto itu pada Seiryuu. Sekilas foto-foto itu terlihat biasa, namun beberapa ditandai dengan spidol merah. Mata Seiryuu terpaku pada salah satu foto. Ia merasa tak asing dengan sosok yang ada dalam foto itu. “ Tak mungkin…” bisik Seiryuu. Hankyung ikut melihat foto itu dari belakang, “ Kenapa?”. “ Ini…Hitoshi kan?” tanya Seiryuu. Siwon mengambil foto itu, memperhatikannya dengan seksama. “ Benar juga. Kenapa fotonya ada disini?” Siwon membalik foto itu, berharap menemukan petunjuk. “Ada tulisannya,” Anggota lain mendekat, membaca pelan tulisan itu.

Hiragawa Hitoshi

Die:16 December 2007

Mission accomplished

“ Apa?!” pekik Seiryuu. “ Jadi…Hitoshi termasuk target mereka?” duga Hankyung. Siwon mencari-cari foto lain, berharap dugaannya meleset. “Ada apa, Kapten?” tanya Eunhyuk. “ Kalau ada foto Hitoshi, berarti ada….” Siwon menemukan yang ia cari. Wajahnya memucat saat ia melihat siapa yang ada dalam foto itu. “ Park Yun Hee,”

Park Yun Hee/Ayanami Sayuri

Lost:07 December 2010

**********************************

Hoshi mengetuk pintu Ruang Kesehatan perlahan. Tak ada jawaban. Hoshi mengetuk lagi. Namun tetap tak ada jawaban. Penasaran, Hoshi membuka pintu Ruang Kesehatan. “ Sayuri-neechan, waktunya makan,” kata Hoshi. Ia celingukan melihat kondisi kamar. Gelap dan tak ada tanda-tanda kehidupan. “ Oneechan, lampunya ku nyalakan ya,” ujar Hoshi sambil berjalan menuju saklar. Saat lampu menyala, Hoshi terbelalak melihat kasur kosong. Tas milik Yun Hee juga tak ada. “ Oneechan!” jerit Hoshi. Ia melihat salah satu jendela terbuka. Sehelai bulu coklat tertinggal disana. “ Ini…”

**********************************

Drrrt…Drrrt…. Saki menoleh, mendapati ponsel Seiryuu bergetar. “ Siapa yang menelepon?” Saki mengambil ponsel Seiryuu, melihat layarnya. “ Hoshi? Ada apa?” Saki mengangkat telepon, “ Yoboseo?”

“ Oneechan!!”

“Ada apa, Hoshi?”

“ I…itu…Sayuri-neechan…hilang!”

Saki terbelalak. Rasanya ia baru saja dihantam sesuatu yang berat. “ Kau…tidak bohong kan?” tanya Saki. “ Tidak! Tempat tidurnya kosong, bahkan tas miliknya juga tak ada,” jawab Hoshi dari seberang. Saki mengetuk meja, berpikir keras. “ Tak mungkin….jika ia pergi, pasti ada yang melihatnya. Tak mungkin ia hilang tanpa bekas!” gumam Saki.

“ Oneechan…aku rasa itu mungkin saja,”

“ Apa maksudmu?”

“ Aku menemukannya…sehelai bulu berwarna coklat tertinggal didekat jendela..”

Saki tertegun. Ia lupa Yun Hee masih memiliki kekuatan Zodiac. Besar kemungkinan Yun Hee menggunakan spiritnya. “ Hawkins…” bisik Saki. Ia mengintip keluar van. Seluruh anggota tim sedang melakukan rapat darurat. Untuk sesaat ia ragu, apakah sebaiknya ia melapor pada Siwon atau tidak?

“ Hoshi, kau sudah lapor pada Jenderal Shin?”

“ Belum. Aku benar-benar panik sampai lupa melapor pada Jenderal,”

“ Segera lapor pada Jenderal! Aku akan melapor pada Kapten,”

“ Siap!”

Saki menutup telepon, berlari keluar dari van. Anggota yang lain terkejut melihat kedatangan Saki yang tiba-tiba. “ Apa kau menemukan sesuatu?” tanya Seiryuu. Saki menggeleng. “ Tidak, ada kabar buruk dari Markas,” jawab Saki. “ Kabar buruk?” ulang Siwon. Saki mengangguk. “ Yun Hee hilang. Ia kabur dari Markas,”

**********************************

Jenderal Shin terbelalak, menjatuhkan dokumen yang sedang ia periksa. “ Hilang? Bagaimana mungkin…” Jenderal Shin kehabisan kata-kata. Wajahnya pucat pasi. Sementara Hoshi tampak gelisah, kalut karena ia yang pertama kali mengetahui hilangnya Yun Hee. “ Jenderal…” panggil Hoshi. Jenderal Shin bangkit dari kursinya, raut wajahnya mengeras. “ Cepat panggil Tim Pencari! Cari dia secepat mungkin!!” perintah Jenderal Shin. “ Baik!”

Jenderal Shin terhenyak. Tak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa Yun Hee berani kabur dari Markas. Kenapa, Yun Hee? jeritnya dalam hati. Jenderal Shin mengambil telepon, memencet salah satu nomor. “ Hayate? Kau sedang dimana sekarang?” tanya Jenderal Shin. “ Ruangan Komisaris. Ada apa?” Komisaris Hayate balik bertanya. Jenderal Shin tertunduk, berbicara dengan suara yang berat, “ Cepat ke ruanganku. Adayang ingin ku bicarakan,”

**********************************

“ Hilang? Tak mungkin! Markas kita dalam penjagaan ketat! Bagaimana bisa ia hilang dalam sekejap? Dia bukan penyihir, DongHee!” Komisaris Hayate menggebrak meja dan membentak Jenderal Shin. Pikirannya kacau. Sama seperti Jenderal Shin saat ini. “ Aku juga tak tahu, Hayate! Anak itu….kenapa ia ingin sekali lepas dari kita? Kenapa?” Jenderal Shin terlihat frustasi. Komisaris Hayate mengambil telepon, menekan nomor. “ Hubungi Siwon dan teamnya. Perintahkan mereka untuk mencari Yun Hee!” Ucapan Komisaris Hayate membuat Jenderal Shin tersadar. “ Hayate…” bisik Jenderal Shin. Ditatapnya Komisaris Hayate dengan tatapan tajam. “ Jangan-jangan….Yun Hee sudah tahu?” Komisaris Hayate mengernyitkan dahi, tak paham dengan perkataan Jenderal Shin. “ Tahu apa?” Komisaris Hayate balik bertanya. “ Ya, dia pasti tahu…bahwa kekuatan Sagitarius ada dalam tubuh Choi Siwon,”

To be Continued~

19 Comments (+add yours?)

  1. shilla_park
    May 28, 2011 @ 07:25:55

    waduhhh.. kok yunhee malah kabur…
    siwonn ayo cari…*apadeh*
    moga ja ga mati di tengah jalan tuh yunhee… *plakk*

    Reply

  2. rarablues
    May 29, 2011 @ 01:26:03

    YunHee kenapa kabur? u,u
    Siwon mau nyari Snakes Army ato nyari YunHee tuh? XD

    Reply

    • Ryuu
      May 29, 2011 @ 13:49:50

      Tanyakan saja pada rumput yg bergoyang XDDD

      Tebak aja dia bakal nyari salah satu atau malah dua-duanya kekekekeke~

      Gomawo dah mw baca ^^

      Reply

  3. ocha
    May 29, 2011 @ 21:38:27

    Aaaah…
    Yun Hee nya malah kabur…
    Cepet ketemu dong…
    Lanjut…

    Reply

  4. Trackback: Snakes On The Plane Part 12 | Superjunior Fanfiction 2010
  5. Trackback: Snakes On The Plane [12/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  6. Trackback: Snakes On The Plane [13/?] | Superjunior Fanfiction 2010
  7. Trackback: Snakes On The Plane {14/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  8. Trackback: Snakes On The Plane {17/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  9. Trackback: Snakes On The Plane {18/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  10. shoffie monicca
    Aug 10, 2014 @ 13:43:31

    sru thor…

    Reply

  11. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Don’t Go | Superjunior Fanfiction 2010
  12. Trackback: Snakes On The Plane {19/?} | Superjunior Fanfiction 2010
  13. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Unexpected | Superjunior Fanfiction 2010
  14. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Betrayal | Superjunior Fanfiction 2010
  15. Trackback: Snakes On The Plane {21/25} | Superjunior Fanfiction 2010
  16. Trackback: {Snakes On The Plane’s Side Story} Father’s Feeling | Superjunior Fanfiction 2010
  17. Trackback: Snakes On The Plane {22/25} | Superjunior Fanfiction 2010

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: