Magic Girl – Part 1

Part I

-Siwon’s POV-

Hari ini,aku berniat untuk me-refreshing-kan otakku yang sebulan ini tidak bisa di tidurkan,karena jadwalku sangat padat.Pagi hari sekolah dan membantu Appaku,Sore hari belajar,Malam hari harus menyelesaikan pekerjaanku sebagai pengarang komik untuk perempuan.What’s Hell !!.

“Appa,aku izin ke taman.” Ujarku sambil melambaikan tanganku ke arah appaku dan segera keluar menuju taman yang terletak tidak jauh dari rumahku.

..At Park..

“Aish…,coba kalau begini setiap hari.Berasa di surga.” kataku sambil menutup mataku dan memandang matahari dengan mata tertutup,aku sangat menyukai saat-saat seperti ini.

“KYAA  !!”

“BRUKK”

Suara teriakan wanita dan suara jatuh membuatku mendesah kecil dan menengok ke sumber suara.

Yups,betul.Wanita yang manissedang terjatuh di semak belukar di pinggir taman.Wanita yang memakai Dress bewarna pink dengan rambut coklat berkilau dengan bando putih yang memukau.Wanita itu tampak mengerang kesakitan.

Tiba-tiba,muncul sebersit niat untuk menolongnya,dan aku berjalan menghampirinya.”Kau tidak apa-apa ?” Tanyaku sambil mengulurkan tanganku.Tetapi,dia langsung berdiri sendiri dan berjalan menyusuri taman.’Wanita yang aneh’ batinku.

 

 

Ya !! Kenapa kau tidak menghiraukanku !!” Aku mengejarnya,aku penasaran dengan wanita ini.Wanita itu tetap menghiraukanku,seolah-olah dia tidak melihat atau mendengarkanku.

Ya !! Neo !!” Aku kembali berteriak,sekarang jaraknya dengan jarakku sangat dekat.Tetapi,dia tetap menghiraukanku.’Aish..Wanita apa dia !!’

“Hu…” Tiba-tiba suara tangisan lirih terdengar dari mulut mungilnya.Marah dan kasihan bercampur aduk di hatiku.’Sebenarnya siapa sih wanita aneh ini’

“Kau kenapa ?” Aku menghampirinya yang sedang berjongkok sambil menutup mukanya.

“Huwaaa…!!” Tangisannya semakin kencang.

PRANGG…!!!

Kaca yang berada tidak jauh dari tempat kami (aku dan wanita aneh) tersebut,pecah ketika gadis aneh itu menangis sangat kencang,’jangan-jangan dia keturunan kelelawar..Suaranya kuat sekali.’.

Ya !! Sebenarnya kau ini kenapa ? Ditanya selalu nggak mau jawab !! Tiba-tiba nagis !! Jatuh di saat orang sedang bersantai !!” Cercaku,perasaan ini tidak dapat dihindari lagi.Sekarang,emosiku sudah menumpuk !!.

BRAKK !!

Aku tersungkur di rumput yang basah karena embun pagi belum juga kering.”Aish.” Aku merasa ada sesuatu yang menimpa tubuhku.Aku membuka mataku pelan-pelan dan…Wanita itu berada tepat di atasku !! Dia memelukku ?.Aku langsung bangun dan waspada terhadap gadis aneh itu.

“Tolong aku !! Aku tersesat !!” Suara lirih itu diucapkan oleh gadis aneh itu.Matanya masih berkaca-kaca.

“Huh ? Tersesat ? Coba ceritakan lebih jelas “ Aku mengajaknya duduk ke bangku taman yang tidak jauh dari tempat lokasi kami jatuh.

“Aku melarikan diri dari planetku,Planet Mars.Dan saat aku akan ke Planet Venus,Lalu saat itu aku kehilangan cincinku !! Aku tidak bisa kembali ke rumah !! Huwaaa…” Ujar gadis itu terbata-bata.Matanya yang bulat dan besar meneteskan air mata.Perlahan-lahan,aku mengusap air matanya dengan tanganku.

“Bisakah kau membantuku mencari cincinku ?” Tanyanya dengan nada memelas dan berharap.Aku termenung sebentar.”Jika kau tidak mau tidak apa-apa,aku bisa mencarinya sendirian.” Sambungnya.

Aku menatap matanya dengan tajam,”Aku akan membantumu.Tapi,bagaimana kau tidur ?”.

“Tentu saja tidur di rumahmu.”

“Tapi…”

“Ayolah.”

“Ya,sudah.Tapi,kau harus hati-hati dengan ayahku.”

Lalu,aku menarik tangannya dan berlari menuju rumah.Dia menatapku dengan heran,tapi,aku tetap berlari.

“Kita sudah sampai di rumahku.Maaf kalau rumahku jelek.Aku bukan orang kaya.” Kataku sambil mempersilakanya masuk dan mengajaknya bertemu ayahku untuk meminta izin.

“Oh,ya.Boleh tahu namamu ?” Tanyaku.

“Tentu,Aku Chira Jasmine.Panggil aku Chira saja,itu lebih baik.”

“Baiklah,Chira.”

“Itu Ayahku.Aku akan meminta izin dengannya.” Ujarku sambil berjalan menuju ayahku yang sedang melakukan penelitian terhadap makhluk luar angkasa.Aku takut Ayahku akan menjadikan Chira sebagai kelici percobaannya,tapi,apa boleh buat.Chira memaksaku untuk tidur di rumahku.

“Ayah,Aku pulang.”

“Siapa dia ?”

“Dia Chira Jasmine.”

“Sepertinya itu bukan nama orangKorea.”

“Ya.”

“Dari mana dia ?”

“Dari Planet… Mars.”

“Planet Mars ?” Ayahku membelalak tidak percaya.

“Ya,ayah.”

“Cihuyy…!! Ternyata benar-benar ada kehidupan di luar Bumi !!” Ayahku berteriak bahagia sambil menebarkan bunga ke seluruh ruangan (?).

“Ayah,sekarang bolehkah Chira menginap di rumah kita hanya untuk beberapa hari,mungkin 3 hari.”

“Tentu saja !!.”

“Gomawo.”

Siwon dan Chira memulai hidup mereka bersama-sama.Hidup untuk mencari cincin Chira yang hilang.

-05/03/2011-

Ya Siwon !! Dia cantik sekali.Yeojachingu-mu ?”UjarKangMihwan,teman Siwon ketika,ia bermain ke rumah Siwon dan mendapati Siwon sedang makan siang bersama-sama Chira.

Aniyo…Dia hanya…Eum…Sepupuku dari Amerika,ChiraHans.” Siwon menjawab sekenanya.

MukaChiramemerah.”Siwon itu oppaku,kok.”.

-06/03/2011-

“Chira kau mau ke sana?” Siwon menunjuk ke arah toko aksesoris,setelah,Chira memandang ke arah toko bercat pink.

Ani…Aku hanya berpikir ‘untuk apa wanita pergi kesana ?’.Aku tidak ingin kesana.Ak…”PerkataanChira terputus ketika Siwon menarik tangannya ke arah toko itu.

“Wah!! Ternyata bagus sekali.”DecakChirakagum melihat aksesoris yang dipajang secara indah itu.Mulutnya menganga.

“Kau tidak pernah ke sini ?Apadi Planetmutidak ada seperti ini ?”TanyaSiwonsambil memilihkan gelang untuk Chira.

“Sebenarnya…aku kurang tahu tentang keadaan planetku.Soalnya,aku jarang sekali keluar.Aku dilarang untuk keluar istana.”JawabChirasambil memegang tangan Siwon yang sedang memegang gelang.”Gelang ini sangat indah.”

“Kau mau ?”TawarSiwonkepada Chira sambil memakaikannya ke pergelangan tagan Chira.

“Tentu saja! Jika,kau tidak keberatan…”

-07/03/2011-

“Oppa !! Aku takut !! Antarin aku ke kamar mandi !!” Chira merajuk sambil memegang perutnya yang mulas.

“Tidak mau.”JawabSiwonsingkat sambil menyelimuti tubuhnya dengan selimut yang di tarik paksa oleh Chira.

“Oppa !! Hiks…Sakit !!” Chira menetekan air mata.”Huweeee!!”

‘Pranggg !!’CerminSiwonyang berada di dekat Siwon pecah.Kaca jendela bergetar hebat.

“Hya !!,Chira.Please,jangan menangis oppa akan antarkan Chira ke kamar mandi.”TukasSiwon sambil mendekapkan kepala Chira ke dadanya yang bidang.

“Oppa !!Ayomasuk ke kamar mandi.Temenin Chira di dalam.”KataChiraketika mereka telah sampai di depan kamar mandi.

Mwoya !! Mataku masih suci !! No no no no no !!” Siwon menutup matanya rapat-rapat dan menggeleng gelengkan kepalanya.

“Oppa !! Chira takut…”

“Kalau kamu memaksa,oppa akan tinggalkan kamu sendirian di sini !! Oppa mau kembali tidur !!”MarahSiwon.

“Hikss…” Kaca mulai bergetar,lampu yang di dekatnya telah bergoyang-goyang…

’Prang !!’ Lagi-lagi kacanya pecah.

“Chira,kalau gitu oppa temenin di kamar mandinya.Cepet masuksana” Siwon meyerah sambil mengambil handuk untuk menutupi matanya.

-08/03/2011-

“Chira !! Sekarang,jika kau masih mau mencari cincinmu yang hilang…Kau harus mematuhi tata tertib yang berlaku di bumi.Yang Diantaranya adalah : Wanita dan laki-laki yang belum menikah,tidak boleh berada di kamar mandi bersamaan.Untuk peraturan lainya,kau harus membaca buku ini.” Ujar Siwon sambil mengeluarkan buku yang tebalnya kira-kira 700 halaman.

Waeyo ? Di Planetku itu diperbolehkan.” Sahut Chira tidak terima.

“Tetapi,di sini tidak diperbolehkan !! Remember !!” Tukas Siwon sambil melemparkan buku itu kepada Chira.

“Aishh…”

-09/03/2011-

“Oppa !! Lihat Wanita itu sangat bodoh !! Mengapa dia berpura-pura menjadi laki-laki !! Dan Mengapa tidak ada perempuan selain dia di Sungkwunkwan Uneversity ?” Cerocos Chira ketika menonton drama “Sungkwunkwan Scandal”.

“Kau lihat dan pelajari sendiri.Oppa lagi sibuk.”

-10/03/2011-

“Oppa !! Lihat wanita itu sangat cantik.” Ujar Chira sambil menunjuk ke arah Ulzzang yang hendak mengadakan pemotretan diTaman.

“Jelas saja.MerekakanUlzzang yang berati yang memiliki wajah cantik.Mungkin kau bisa ikut bersama mereka.Kau juga cantik.” Siwon memandang wajah Chira dengan seksama.

Jinja !! Kalau begitu aku Tanya mereka.” Kata Chira sambil melangkahkan kakinya kesana.

“Anyeong hasimnika,kami dari agensi Ulzzang ‘xxxx’.Nona,kau mau bergabung dengan agensi kami.”

“Tentu !!”

-11/03/2011-

“Appa,aku cape’ mengurus Chira !! Dia sangat hyperaktif !! Sampai-sampai aku tidak bisa menyelesaikan satu jilid-pun komik yang sedang aku kerjakan.” Curhat Siwon kepada Appanya yang tengah bersantai di ruang tengah.

“Siapa suruh kau membawa wanita itu kemari.” Ucap Ayahnya dengan ringan.

“Dan,kau tahu lagi,Appa.Jika dia menangis,kaca yang berada didekarya bakal pecah !! Dia adalah keturunan kelelawar.” Sambung Siwon.

“Kekeke~,kau harus sabar Siwon.Cepat temukan cincinnya.Lalu,dia akan kuperiksa dengan alat terbaruku.”

“Appa !! Jangan sampai dia terluka !! Kalau dia sampai terluka,aku akan bunuh diri.”

“Oppa,jika kau tidak mau membantuku.Aku bisa sendiri kok.Gamsahanida oppa.” Ujar Chira setelah mendengar percakapan tadi,dia menahan tangisnya agar tidak merepotkan Siwon.Lalu,dia berlari menyusuri lorong.

Ya Chira !! Tunggu !! Jika kau mau menangis,menangislah di dadaku.Aku akan siap.” Siwon mendekap Chira ke dadanya.

-12/03/2011-

“Chira,aku dikabari dari agensi Ulzzang-mu.Hari ini kau akan pemotretan satu jam lagi.” Siwon menghampiri Chira yang sedang menyesap teh panasnya.

“Hari ini,temanya UFO.Jadi,kau akan beraksi sebagai wanita luar angkasa yang cantik.” Ujar Han Sungwoo,pria yag menawari Chira sebagai Ulzzang dulu.

“Oppa…”

“Ye,ada apa ?”

“Dekatkan telingamu ke mulutku,aku hendak membisikkan sesuatu.”

“Kau lihat di atas Tiang listrik itu ? Sepertinya itu cincinku.”

“Sebentar akan ku ambilkan.”

Siwon mengerahkan seluruh tenaganya untuk memanjat tiang listrik setinggi 3 m.”Argghh,sebentar lagi akan sampai.”.Siwon menggapai cincin yang berada di atas tiang listrik tersebut.”Yeah,dapat !!….Arggghhh !!”

Siwon terhempas ke udara–hendak jatuh.

“Oppa !! Selamatkan Oppaku !!” Batin Chira untuk mengendalikan cincin itu.

‘Clinggg !!’.Tubuh Chira dan Siwon melayang-layang di udara.Siwon memberikan cincin itu kepada Chira.

“Gomawo,oppa.”.Chira mengecup pipi Siwon.

Wawawa…Mengapa dia bisa terbang ? Apakah dia seorang peri ?”.Wartawan berebutan untuk menanyakan soal kejadian tersebut.Fotografer dari berbagai Koran,majalah,televise,dll asyik memotret dan me-video-kan moment tersebut.Mungkin besok akan tayang di Headline News serta berita Infotainment.

“Paman,aku hendak pulang ke planetku.Mungkin Appa dan Ummaku mengkhawatirkanku.” Pamit Chira sambil memeluk Siwon beserta Ayahnya.

Good Bye !!” Teriak Siwon dan Appa,remang-remang Chira menitikkan air matanya sambil tersenyum manis.

-Author’s POV-

Bagaimana dengan kelanjutan kisah ‘Chira Jasmine’.Apakah hanya akan sampai di sini saja pertualangannya ? Tidak !! Ini akan bersambung ke ‘Magic Girl Return’.Comment akan membuat author mem-publish.

xx…ToBeContinued…xx

ingu,Ini pernah di publish di blogku di http://yoonmina.wordpress.com/

5 Comments (+add yours?)

  1. hyuk jae
    Jun 13, 2011 @ 20:50:23

    kerennnnnn..
    lanjut..
    i like it

    Reply

  2. minminhyuk
    Jun 13, 2011 @ 21:34:38

    wkwk.. sdkit pusing tpi seru..
    ksian wonwon, dah hbis brpa kaca tuh yang msti di ganti..

    lnjut thor, jngan lama’..

    Reply

  3. elisafemm
    Jun 14, 2011 @ 10:05:35

    Tentang luar angkasa yaa..
    Jarang2 nih ada FF yg tema nya kayak gini.
    Seru, seru!! Lanjut yaa, aku penasaran sama FFnya. Si Chira kalo udh kembali ke planet Mars, terus Siwon ditinggal dong yah? Padahal dia kan udah mulai suka sama Chira *sok tau*

    Reply

  4. msdonghaelee / salice_lee
    Jun 14, 2011 @ 16:00:04

    wah keren banget !
    bagus banget !!!!
    bene kata elisafemm chingu, jrg ada tema gini !
    lanjutin yaaaa #bungkuk90derajat

    Reply

  5. ocha
    Jun 14, 2011 @ 20:07:45

    Hahahaha, rumah Siwon udah berapa kali ganti kaca tu?
    Lanjut

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: