HERE’S THE WINNER!!!!

19.58

19.59

20.00!!!

Hallooooo~~ Seperti yang udah dijanjiin, hari ini adalah pengumuman pemenang FFWC. Dan setelah para juri bingung bingung pusing nentuin pemenangnya, sekarang kami sudah punya 9 orang yang keluar sebagai pengirim cerita terbaik. Penilaian mencakup penggunaan tanda baca yang benar, plot dan isi cerita, juga penggunaan tata bahasa yang baik.

Dan ini lah pemenangnyaaaaa!!!

Marmita Fiona – Coagulation

Arananda Daska – The Untold Stories

Meilinda Kurniasari – I Dont Want to Regret It

Marcella Wongsodiharjo – Real Man

Mutiara Rahmi Utami – The Tree Friend

Lulu K Mamluah – HeartQuake

Friska Navisa – FATE

Nurul Ayu – Time is End

Haniffa Arista – Affair

Selamat buat para pemenang!! Cerita kalian akan dimasukkan dalam bluelf season dua yang sekarang dalam proses pengumpulan cerita. Berita lebih lanjut mengenai perkembangan pembuatan buku ini akan dilaporkan secara berkala. Jangan khawatir ^^

Untuk peserta yang belum beruntung, jangan khawatir, bukan berarti cerita kamu ngga bagus. Semua cerita yang masuk benar benar bagus sampai kami sendiri bingung memberikan penilaiannnya. Cerita kalian akan dipajang di blog setiap hari senin dan kamis dengan tag FFWC ^__^

Sekali lagi, selamat pada para pemenang. Akan ada staff yang menghubungi kalian untuk mengonfirmasi 🙂 Bagi yang belum dihubungi, kontak ke komen di bawah ini ya ^^

30 Comments (+add yours?)

  1. BaboHyuka
    Aug 03, 2011 @ 20:16:12

    Huaaaaaaa aku gag mnang.. TT

    Hah, gpp deh.. ntr klo ada lgi, ai blhe ikut kn admin..??

    btw, klo FF ai udh d pjng, ksh tau y admin #narsis

    GUMAWOOO ^^/

    Reply

  2. CoFFiee~
    Aug 03, 2011 @ 20:16:32

    Eh…
    Ituuuuuuu……….
    Namaaaaaa aku kahhhh?????

    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA berkah #Mr.Simple #eh ?

    Speechlesss…
    Itu urutannya di susun secara random atau gimana??

    #masihspeechless

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 03, 2011 @ 20:29:49

      selamat ya 🙂
      itu urutannya disusun berdasarkan skoring tertinggi. ff kamu yang mana? /plak/ xp

      Reply

      • IJaggys
        Aug 03, 2011 @ 20:33:06

        ka tata ff ku di diskualifikasi sama ka sha-lang seharusnya aku menaaaaang di posisi lima #supercurhat

        oh that should be me~

        LOL anyway SELAMAT BUAT YANG MENANG 😀

      • tata hyeonie
        Aug 03, 2011 @ 20:35:57

        YAIYALAH~ /treak pake toa mesjid/ XD
        lagian kamu ngapain ngikut? kan ga boleh ikut –” /jitak
        eh emang kamu harusnya posisi 5 ya? ff kamu yg mana sih? hahaha aku ga inget =..= /plak

      • IJaggys
        Aug 03, 2011 @ 20:42:46

        aku ikutanya jauh sebelom keterima di sjff huahaha

        eeem pokonya ff ku yang paling imut lucu dan bersinar /digiles

        huahahahaha don’t mind deh yang penting aku dapet kado (?) xD

      • tata hyeonie
        Aug 03, 2011 @ 20:48:10

        nah yasudah. itu takdirmu nak! wekekek
        mana lucuuuu? polosan juga aku (?)
        eh? mending kamu aku kasih tau ini deh : bikin ff baru yang bagus buat bluelf, oke? ehem kalo bisa pasangan tata-heechul *ting ting* /colek 😉

      • CoFFiee~
        Aug 03, 2011 @ 20:54:39

        Eh, Jinjjayo??
        Makin gak nyangka…

        FF aku yang judulnya ‘Coagulation’

        #loncat-loncat bareng bang yes

      • tata hyeonie
        Aug 03, 2011 @ 21:02:42

        aaaaaaaaaahhh yang itu !!! ada my heechul disitu !! kyaaaaa /dibekep
        aku sebel bacanya, abis ceritanya sedih 😦 tapi justru itu yang bikin kamu menang. haha 🙂

      • IJaggys
        Aug 03, 2011 @ 20:55:10

        polosan aku, aku paling muda disini HUAHAHAHA /forever14yo/

        ogah kuntichul menyeramkan ah ah ah /digiles xD

        syudah daripada kita malah buat room-chat disini 😛

      • tata hyeonie
        Aug 03, 2011 @ 21:06:36

        jleb! /langsung inget umur/
        +__________________________+
        mendingan kita chat beneran aja deh, haha. eh tapi aku gemes ini liat komen-komen di sjff bisa diitung pake jari ><

      • IJaggys
        Aug 03, 2011 @ 21:24:57

        super duper RETWEET komenya jadi dikit banget bahkan ada ff yang gaada komenya #melas

        kemana para missing Readers itu? uoooo~ (sebaiknya kita tutup percakapan ini sebelum ka shalang melihat percakapan rahasia perusahaan kita xP)

        add YM aku kak di soniapermataxi@yahoo.co.id LOL xD

      • tata hyeonie
        Aug 03, 2011 @ 21:40:58

        kalo gitu aku REBLOG sujuff kaya blog hantu deh gada komennya. mentang-mentang aku kunti bukan berarti sujuff hening (?)
        iya, hhihi sebelum sha-lang itu nongol kita udah harus cabut! /ngabur naek gerobak
        oke aku add ya 🙂

  3. wookayevil
    Aug 03, 2011 @ 20:42:15

    onnideul, usul yah, gmana kalo publishnya sesuai skoring juga. jd kta tahu, seberapa bgus karya kta. trus, admin jg kasi kritik dan saran disitu. oh ya, kalo misalnya gak menang, boleh gak di taro di blog pribadi, mencantumkan jg, udh pernah ikut lomba disjff?

    Reply

    • tata hyeonie
      Aug 03, 2011 @ 20:50:47

      hmm usul ditampung, coba nanti kita tanya sama shalof, soalnya yang pegang semua skoringnya dia hehe.
      kalo itu…. boleh ga yaaa??? hahaha. kayanya sih ga boleh, kan mau di publish juga nantinya di sini 🙂

      Reply

    • shalof
      Aug 03, 2011 @ 21:39:34

      Kalo yang ngga menang, slahkan di post di tempat lain. Tapi bagi yang menang, maaf banget tapi harus disembunyiin sampe bluelf jadi LOL

      Kalo usul pertama, boleh juga, cuma kasian yang skoringnya dapet paling bawah. Takutnya ada yang ngedown atau gimana~~ #melowmodeon

      However, thanks for the suggestion ^^

      Reply

  4. wonwonwon
    Aug 03, 2011 @ 20:52:50

    Woaaaa aya onnie 😀 chukhae buat semuanya yg menang 😀

    Reply

  5. cellatwd
    Aug 03, 2011 @ 20:59:21

    uwaa… thank’s a lot for the judges. thank you so much ^^

    Reply

  6. Reminiscent
    Aug 03, 2011 @ 21:10:25

    uwahh… itu teman saia yg namanya marmita fiona *lsg ngaku2* hehe..
    hoii.. maknyak selamat yakkkkkkssss…

    #nyengir gaje, di timpuk the lost symbol
    wekwekwekwek.. XD

    Reply

  7. heeshinju
    Aug 03, 2011 @ 21:37:08

    wow, i won?? thaks to wonwon who told me…

    admin, aku belum dapat kabar berita (?) dari admin nih… bisa kontak saya via email atau twitter @heeShinju
    makasih admin ^^

    Reply

  8. shalof
    Aug 03, 2011 @ 21:42:20

    Maaf yah aku habis pulsa LOL besok aku smsin semua yg menang #kere

    Reply

  9. MiiChan~Chocothic
    Aug 03, 2011 @ 22:23:03

    aaa~!!!
    demi apa itu namaku nangkring di urutan 3?!
    *speechless*
    ah ya~ chukkae buat yg menang ^^d

    Reply

  10. cello13
    Aug 03, 2011 @ 22:36:41

    chukhaeee ^^
    Jarang bikin ff pake cast suju sih, ngeblank muluk, cuma kesimpen d otak ~,~

    Reply

  11. cloud3424
    Aug 04, 2011 @ 17:02:06

    Selamat buat para pemenaaang! ^^ chukhaee (~ˇ▼ˇ)~

    Reply

  12. Bumbum^^
    Aug 05, 2011 @ 19:30:18

    Semalem dikasih tau salah satu admin. Dan itu beneran ada nama saya 🙂 makasih ..

    selamat ya buat yg menang 🙂

    Reply

  13. nony
    Aug 05, 2011 @ 21:35:29

    Aaaaa itu namaku ! Gpp deh di posisi 8 jg haha padahal baru td sore kpikiran “apa kbr FFWC ya?” eh ga tau’y malem” gini dpt kbr baik . gomawo ya min *kecupbasahbolakbalik*

    Reply

  14. Haniffa Arista
    Aug 06, 2011 @ 04:07:49

    Itu itu *nunjukkeatas* ada nama aku ._. Gak nyangka beneran..
    Oh iya, aku udah confirm sms yg dikirim tata-hyeoni 😀

    Reply

  15. choiyongjin
    Aug 08, 2011 @ 00:04:45

    chukkae bwt yg menang^^

    Reply

  16. nav
    Aug 09, 2011 @ 04:09:21

    wohoho, wah menang…
    Admin, kan kita disuruh bikin prakata itu, terus di email’in kemana?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: