Slowly but sure part 1

Annyeong readers, Aulia Imnida. Nama korea saya Park Hye Min, saya ELF dengan bias utamaHeechul. Ini adalah FF kedua saya, tapi ini adalah FF pertama yang saya munculkan di dunia maya #gaktanya #plakk

penulis : Aulia Minarni (@unyilminarni)

Cast : Kim Heechul, Park Hye Min

Other cast : semua yang ada di cerita ini^^

Genre : romantic, friendship

Author POV

Yeoja bergaun putih itu berjalan sembari menebar senyum pada orang-orang yang memenuhi jalan menuju mobilnya. Tangannya tergenggam erat oleh seorang Namja yang juga tak henti menebar senyum dan tawa renyahnya. Tiba- tiba yeoja itu berhenti, membuat namja di sampingnya ikut terhenti dan memandang yeoja tersebut dengan kedua alis terpaut. Yeoja itu tersenyum dan mengerling. Sejurus kemudia ia merasakan ciuman hangat dari namja yang beberapa waktu lalu telah resmi menjadi suaminya itu. Tunggu, Resmi?

Hye Min POV

Omo!! Dia menciumku!! Apa yang harus kulakukan?? Memejamkan mataku? Mendorongnya? Atau… ah, kubalas saja ciumannya. Lagipula aku juga menikmatinya. Hihihi

“CUT! Ya!Heechul-ssi, bagus sekali aktingmu. Dan kau Hye Min-ssi, kau juga terlihat begitu natural. Adegan ini terlihat seperti aslinya. Kalian terlihat seperti pengantin asli. Hahaha”

Aku tersenyum kikuk saat mendengar sutradara mengatakannya. Saat kulirik dengan ekor mataku, kulihatHeechul oppa juga tersenyum malu.

Tunggu, kalian pasti bingung akan apa yang sebenarnya terjadi. Baiklah, akan kuceritakan … aku adalah Park Hye Min, seorang pelajar di salah satu kampus terkenal di Korea Selatan. Dan ‘suamiku’ adalah Kim Heechul. Tanpa ku perkenalkan kalian pasti sudah tahu siapa dia. Namja ttercantik di dalam group boyband terkenal di dunia, Super Junior.

Dan.. ya.. kami sedang ‘menikah’ untuk sebuah reality show terkonyol di dunia. Judulnya? Hmm.. “ We Got Married, Believe it or Not?” aneh bukan? Dan bagaimana aku bisa menjadi pasangan seorang Kim Heechul??

Flashback….

Heechul POV

“ Ya! Hyung , sampai kapan aku harus menemanimu?? Ini sudah 3 jam, dan aku belum menemukan tanda-tanda kehadiran orang yang kau tunggu!” ujar dongsaengku.

“ menunggu? Mungkin kata yang tepat adalah ‘orang yang kucari’.” Ujarku santai…

“ a.. apa maksudmu hyung? Siapa yang kau cari? Hyung! Jangan libatkan aku dalam masalahmu!!”

“ya!! Dengar aku dulu!!” bentakku.

“ ya!! Tak bisakah kalian diam? Kalian mengganggu pengunjung lain, terutama aku! Kalian fikir kalian siapa?! Apa ini kafe nenekmu?? Pikirkanlah pengunjung lain!! Dasar Ahdjussi bodoh!” bentakan yang harus kuakui membuatku terperanjat ternyata berasal dari seorang yeoja yang duduk tepat dibelakangku.

“ah.. mianhamnida Aghassi..jweisonghamnida..” ucapku sembari berdiri dan sedikit membungkuk padanya, kemudia diikuti oleh dongsaeng-ku. Ugh, gawat! Bagaimana jika penyamaran kami terbongkar. Ini semua gara- gara hyuk jae sialan!

Tapi tunggu, kurasa yeoja tadi tak mengenali kami? Yang benar saja! Tak mungkin…

“ya! Lee hyuk jae! Itu semua gara- gara kau berteriak seperti itu! Apa kau tidak malu??” semburku pada eunhyuk, dongsaengku yang saat ini ungin ku patahkan tubuhnya menjadi 100 bagian karena telh membuatku malu. “ mianhae hyung..” sahutnya dengan wajah memelas. Aisshh, dasar monyet sialan!

“ hyukjae-ah, sepertinya yeoja tadi tidak mengenali kita. Buktinya dia tidak heboh seperti kebanyakan yeoja lain.”

“ benar juga hyung… hyung, sebenarnya untuk apa kau mengajakku kemari?”

“ aisshhh.. aku lupa. Jadi begini. Aku mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama sebuah reality show…” terangku setengah berbisik pada dongsaengku ini.

“mwo? Acara apa hyung? Lalu, bagaimana keputusanmu? Kau menerimanya??”

“ acara yang menurutku konyol. Kau tahu? Dari judulnya saja sudah membuatku ingin memuntahkan semua isi perutku!”

“ ya! Hyung, jangan berbelit. Aku semakin pusing dibuatmu!”

“ judulnya, ‘We Got married, Believe it Or Not’ . dan aku juga harus mencari pasanganku sendiri.paling lambat, besok aku harus menyerahkan calon istriku pada produsernya, atau aku akan dipasangkan dengan yeoja genit yang bahkan saat tidurpun memakai make up setebal beton!”

“ MWO???!! Apakah itu acara yang tengah diperankan oleh Victoria-ssi dan Nichkun-ssi?? Kalau begitu, kenapa kau tidak memilih Kitty-mu saja. Dia kan pujaanmu!” ujarnya sambil menunjukkan gummy smile andalannya yang menurutku sangat menjijikkan itu.

“ ani, ini bukan acara itu. Bisa dibilang ini adalah acara saingannya. Dan jika semudah itu aku bisa mengajak kitty-ku,aku tak akan perlu menghabiskan uang di dompetku untuk membayari nafsu makanmu yang urakan itu! Lagipula, pasanganku tak boleh dari kalangan artis.” Ujarku dengan mimik muka sedih.

“ hyung! Bagaimana dengan yeoja tadi? Kurasa dia tidak akan menyusahkanmu!” ujarnya dengan semangat berapi-api.

“ mwo?! Teriakannya tadi saja sudah menyusahkanku! Bagaimana jika aku tinggal serumah dengannya?!” teraikku dengan nada minimal.

“ m..mwo? serumah?? Kau tidak tinggal di dorm ?”

“ tentu saja! Aku akan tinggal dengan yeoja itu dalam jangka aktu yang lama, bahkan bisa lebih dari 1 tahun. Tapi tenang saja, aku akan tetap eksis di Super Junior. Kasarnya aku berbicara, ini hanya kerja sambilanku. Lagipula, mana mungkin aku mengecewakan hyungmu yang cengeng itu, dan tentu saja ELF dan PETALS.” Jelasku panjang lebar.

“ tapi hyung, daripada kau harus serumah dengan yeoja genit, bukankah lebih baik dengan yeoja tadi? Kurasa ia akan mudah kau atur. Tinggal kau iming-imingi dia uang atau bertemu dengan semua artis SM atau idolanya, ku jamin ia akan tertarik!”

Benar juga katanya, kulihat ia juga cukup manis..

“ Hyuk Jae-ah, bagaimana caraku memintanya untuk manjadi partnerku? Kau kan tahu sendiri, aku tak mengenalnya. Bahkan baru kali ini kita bertemu dengannya!” ujarku dengan sedikit memelas.

“ pabo-ya… baiklah. Akan ku bantu. Kajja!” sahutnya sambil menggeretku. Tak membutuhkan waktu lebih dari 2 menit untuk sampai di tempat yeoja itu. Dan sekarang, kami berada di depannya. Ku lihat headphone yang bertengger manis di telinganya. Kulihat mulutnya mengalunkan lagu yang ku kenal. Wedding Dress, milik Big Bang’s Taeyang kurasa dia VIP. Headphonenya adalah produk resmi Big Bang.

“ aghassi…” sapa hyuk jae berusaha mengalihkan perhatiannya pada PSP di tangannya.

Seperti yang kuduga. Tak ada respon sama sekali. Berulangkali dongsaengku memanggilnya, namun tetap tak ada respon. Aku yang geregetan, juga kakiku yang sudah pegal sedari tadi akhirnya mengambil langkah yang sangat nekat. Duduk di depannya. Berhasil. Dia akhirnya mendongakkan kepalanya. Keningnya berkerut, menyatukan kedua alisnya yang indah. Tak lama kemudian matanya membesar dan mulutnya ternganga melihat dua namja tampan yang ada di depannya. Ah, kurasa Ia tahu siapa kami. Memang, popularitas kami tak dapat dipungkiri…

“ mianhamnida, maaf mengganggu anda. Tapi kami sudah memanggil anda lebih dari 10menit yang lalu, dan anda sama sekali tak menyadar kami.” Ucap hyuk jae, hey! Kenapa dari nadanya ia terlihat merajuk pada yeoja ini?!

“ ah, mianhae.. mungkin aku terlalu serius melanjutkan permainanku. Eerrr… ahdjussi, ada yang bisa ku bantu?” Tanya-nya dengan polos seraya menatapku. T..tunggu! ahdjussi??? Ya!! Namja tampan dan semuda aku di bilang ahdjussi? Apa wajahku terlihat keriput??? Apa ia tak melihat kemulusan kulitku ini??? Hampir aku menyemprotnya dengan kata-kata ajaibku , namun dongsaengku yang hafal dengan gelagatku lebih dulu menyelamatkan yeoja tersebut.

“ ah, noona. Err, bolehkah aku memanggilmu begitu?” kulihat yeoja itu mengangguk ragu.

“ begini noona, sebelumnya. Apakah noona tak mengenali kami?” Tanya hyuk jae hati-hati. Kulihat dia mengangguk , lagi-lagi dengan ragu.

“ lalu, kenapa kau memanggilku ahdjussi?? Apa kau tak melihat kemulusan kulitku???” semburku karena tak tahan dengan yeoja itu. Ia terlihat gelagapan. Lalu ia tersenyum, manis sekali. Tunggu, apa yang ku katakan? Senyum yang manis adalah senyum Kitty-ku!

“ mianhae, tentu saja aku mengenal kalian. Kau adalah Lee Hyuk Jae” sahutnya sembari memandang hyuk jae.

“ tapi kami, para ELF memanggilmu Eunhyuk, dan jewels memanggilmu ‘Hyukkie Oppa’. Kau adalah rapper sekaligus dancing machine dari Super Junior. Dan kau…” kali ini ia memandangku.” Annyeong heenim oppa. Kau adalah Kim Heechul. Namja tercantik di korea, member tertua kedua setelah leeteuk oppa, dan mood maker di super junior. Bagaimana mungkin seorang ELF tidak mengenali idola mereka?” katanya sembari tersenyum, salah. Menahan tawa tepatnya.

“ jadi kau mengenali kami? Lalu kenapa memanggilku ahdjussi?? Hah?” sahutku masih dengan nada kesal.

“ ah, oh.. itu.. maaf .. maaf oppa.. aku …” sahutnya bingung.

“ sudahlah. Lupakan saja. Benar kau seorang ELF?” tanyaku ragu.

“ tentu! Tunggu…” ku lihat ia merogoh tasnya. Tak lama ia menunjukkan sesuatu yang membuatku dan hyuk jae ternganga lebar. Benda itu.. 10 benda yang aku sangat mengenalnya. Photo Card. Bonus jika ia membeli album asli kami. Tunggu, tapi kenapa ia memiliki photo card begitu lengkap?? Apa pegawai SM salah dalam melakukan packing album kami??

“ ini buktinya oppa. Aku membeli album kalian, dan aku memiliki ini. Ah,Heechul oppa. Apakah kau terkejut kenapa aku memiliki banyak photocard? Begini, awalnya aku hanya membeli satu album saja. Tapi, ternyata aku tak mendapatkan photocard yang aku incar. Alhasil, aku membeli lagi. hingga 9 album, aku tak kunjung mendapatkan photocard itu. Namun setelah kulihat, rupanya aku telah mendapat photo card semua member super junior. Tentu saja kecuali photo card orang yang ku incar.” Tuturnya panjang lebar. Ku lihat ia mengambil nafas , lalu menghembuskan perlahan.

“ lalu, kenapa kau tak barter saja dengan ELF lain??ku dengar mereka akan barter jika tak mendapatkan apa yang mereka incar…” Tanya hyuk jae dengan penasaran.

“ ya! Aku tak mau melempar-lempar idolaku,oppa! Aku sangat menyayangi dan menghormatinya.. tapi kini aku amat bahagia. Karena aku telah mendapatkan photo card itu dengan uangku sendiri! Ehmmm …. Eunhyuk oppa,Heechul oppa.. kalian tidak penasaran siapa yang kuincar???”

*************

To be Continue…

Siapa ymember yang diincar oleh Hye Min?? apakah ia mau menjadi ‘istri’ heechul?? Temukan jawabannya di Part kedua!!!

Happy reading!! Jangan lupa RCL ya…

Gomawooo~

17 Comments (+add yours?)

  1. chocoball
    Sep 01, 2011 @ 22:26:13

    jarang jarang euy ada petals buat FF ^^
    nice FF err.. eon,.

    lanjutanya jangan lama2 yaa..

    Reply

  2. hilma
    Sep 01, 2011 @ 23:22:20

    huaaa
    Bagus ini
    Jgn2 jarak umur itu cewe jauh y makanya pnggil adjusshi
    Itu heechul udh pulai trpesona
    Kekek

    Reply

  3. hallodunia
    Sep 01, 2011 @ 23:26:11

    wah bagus di tggu part selanjtnya… XD

    Reply

  4. cello13
    Sep 02, 2011 @ 00:00:51

    wuahahah ngecutnya pas bangeett! Mwo? Aje gile tu anak seriusan beli 10 album?
    20.000 won x 10 = 200rb won, ebuset dah tu anak -,-”
    Kasih 1 dong kkk~

    Bang chul ye biasnya? *sotoy #plaaak

    Reply

  5. ^^Orange Pumpkin Girl^^
    Sep 02, 2011 @ 05:46:00

    Lanjuuuut… KYAAAA~ ini seru..!! Pembicaraannya Hyuk sama chul kocak.. 😀 itu yeoja bener2 niat abis dah.. Beli album sebanyak itu, daebak..!!

    Reply

  6. kyui88
    Sep 02, 2011 @ 09:15:40

    daebakk FF.ny oen .
    Jgn lama2 post. lanjutan.ny .
    Chulie oppa karakterny sesuai dgn asliny 🙂

    Reply

  7. ikha any elfishy
    Sep 02, 2011 @ 12:09:09

    pensaran jd.a apa,,buwanyag bgt tu duit tu cewee,,bagi2 dong ma aq,,hehe,,reader baru^^bagapseumnida. 🙂

    Reply

  8. puput
    Sep 02, 2011 @ 18:43:13

    Gosh,,, kim heechul….
    Mudah2an mrka bisa beneran jadi.. Amin…
    *tolongbaimyaallah.. 😀
    Fighting!!

    Reply

  9. ocha
    Sep 02, 2011 @ 20:43:26

    Gimana kelanjutannya ya
    Lanjut ASAP ya thor

    Reply

  10. Mutia Anggraini
    Sep 02, 2011 @ 22:53:56

    jd kangen ma chulie .
    cpet posting lanjutanny yha
    ditunggu^^~

    Reply

  11. Butterichul
    Sep 02, 2011 @ 23:03:15

    @chocoball : gamsahamnida 🙂 aku 94line chingu^^ oke deh, pasti part 2 n selanjutnya bakal cepet ak kirim. Hehe
    @hilma : hehe ntar pasti tau deh alesan knp hyemin panggil chullie ahjussi . .kkk

    @cello13 : kkk tajir bener si hyemin yak . Tp kabarnya ada bener loh chingu , elf yg beli album dg photocard lengkap ^^ iya chingu, ak biasnya heechul ^^

    @orange pumpkin : gamsahamnida eonni^^
    nyil jadi semangat ngelanjutin deh 😀

    @puput : markitung, mari kita tunggu kelanjutannya . .kkk

    @ocha : hihi , sabar chingu ^^

    oya readersnim, itu nama koreaku salah ..hehe nama koreaku itu Song Sang Sun, tapi di part 1 ini castnya cewe emang si hyemin. . Hehe mian ya..

    Reply

  12. nanansisparkyu
    Sep 02, 2011 @ 23:35:13

    huaaa main cast nya kim heechul .
    Lanjut lanjut 😀

    Reply

  13. Butterichul
    Sep 03, 2011 @ 17:40:38

    Gamsahamnida to all readers, lanjutannya nyil usahain cepet deh^^
    tunggu kelanjutan dan kejutan dari SbS 🙂

    Reply

  14. soravrs
    Sep 04, 2011 @ 02:03:08

    huaaaaaaa rame bgt iniparah pertama da baca ff ga ngebosenin, lanjuuuut!! haha

    Reply

    • butterichul
      Sep 05, 2011 @ 18:54:37

      gomawo chingu~
      jadi semangat nulis part2 selanjutnya 😀
      tenang, uda nyil kirim kok yang part 2 🙂
      salam kenaaaal 🙂

      Reply

  15. minkijaeteuk
    Jan 17, 2012 @ 00:26:20

    yg jd cast y bakalan heechul ya wah jarang2 nih heechul….
    bakalan d terim ngak ya tawaran heechul n hyuk???

    Reply

  16. AnchovyKen
    Jan 18, 2012 @ 08:27:46

    eon ff nya bikin ngakak.. unyu deh si monyet takut ama chul >< mana sampek beli 10 album buat dapet photocard nya bias *nganga
    cusss ke part 2 yee ^^b

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: