[FF Of The Week] Actually, I Love You.

 

Tittle : actually, I Love you.
Author : Maii
Genre : Romance
Rating : PG-16
Cast : -Cho KyuHyun
-Kim/Cho HyunMi
-Kim HeeChul
-vIctoria.
-and another cast yang bisa muncul tiba2 hehehehehe *nyengir *

—-happy reading—-

HyunMi’s Pov

Aku memandang majalah yang sedari tadi terdampar di meja . dengan tak bernafsu aku mengambilnya. ‘Cho KyuHyun Super Junior akan menikah??’ cih— setenar inikah calon suamiku ?? yah, pernikahan kami tinggal menghitung hari. Bagaimanapun dirinya bersikeras ingin menyembunyikan ini dari pers. jika bukan karena aku berhutang besar pada kedua orang tuanya aku akan dengan mudah berkata tidak. Yapp, aku memang sudah 13 tahun serumah dengan kyuhyun dan keluarganya, Cho ahjumma , Cho ahjusshi dan Ah-ra eonnie juga sangat baik padaku. Kecuali yah .. dia. Yang mendapat gelar ‘evil’. Dia tak pernah ramah terhadapku. Apalagi setelah ia tahu aku adalah calon istrinya. Ahjumma sangat menyayangiku. Kyuhyun .. Aku juga tak mengerti. Apa dia membenciku ?? molla .. yang jelas dia selalu mengacuhkanku & menghindariku. Itu menyebalkan !!

Annyeong, Kim HyunMi imnida. Umurku 17 tahun (hampir) dan 13 tahun sudah aku menetap bersama keluarga cho. Eomma dan Appa ku meninggal saat umurku 4 tahun , saat badai ditengah laut .. karena menyelamatkan .. Kyuhyun. Aku masih terlalu kecil untuk mengingat kejadian itu tapi mungkin karena kejadian itu juga .. aku takut atau lebih tepatnya trauma ? atau lebih parah .. aku phobia terhadap air dan hujan . Akh ! mengingat itu membuat hatiku miris. Karena itu cho ahjusshi memutuskan untuk menjodohkanku dengan putranya yang super duper dingin. Yup ! walau serumah, kami tak pernah saling sapa. Aku sempat berfikir bahwa kyuhyun-lah penyebab kematian orang tuaku. Yah ! memang benar .. tapi melihat kasih sayang orangtuanya padaku?? Tak terbersit sedikitpun untuk membencinya.

Tak terasa aku sudah menunggu 15 menit di halte bus. Aisshh ottokhe?? Ini sudah sangat sore dan ahjumma pasti mengomel .. yaappp, pendaftan ke kirin university memang sangat ramai . tapi bagaimana lagi ? aku sangat minat masuk ke universitas kesenian ini .. kulihat jam tangan putih yang selalu setia bertengger di lengan kananku, sudah menunjuk angka 5 . lalu kulihat mobil audy hitam berhenti tepat dihadapanku. Aku kenal betul mobil itu,
“K-Kyuhyun??” ujarku berusaha meyakinkan bahwa itu memang benar kyuhyun. Dengan perlahan jendela depan mobil terbuka. Menampakkan wajah putihnya .. wajah dingin yang selama ini hadir dihidupku . seketika bibirku tertarik. Membentuk sebuah senyum simpul nan tulus. Masih dengan ekspressi dingin dia memandang lurus kearahku . seakan berkata ‘masuk!’ . tapi senyumku seketika memudar saat kulihat sesosok yeoja cantik yang duduk manis di sebelahnya .. yeoja yang selama ini di gossip kan sebagai ‘yeojachingu’ resmi-nya KyuHyun Super Junior, Victoria. Dia tersenyum kearahku . tentu saja aku membalas senyumnya. Aku bukan type yeoja sombong. Bahkan cenderung ramah. aku ? aku calon istrinya. Tapi ini aneh . kau tau ?? aku tak merasa cemburu. Hanya saja terasa ada sebilah pisau yang mencincang hati ini. Aku pun masuk, dikursi belakang. Kyuhyun terlihat sangat akrab dengan Victoria. Kenapa denganku tidak ? kurasa memanggil namaku saja dia tak pernah. Tapi sekarang ?? bahkan mereka sedang bersanda gurau dengan bebasnya. Aku lebih memilih memasang headset dan memainkan musik keras-keras dari androidku. Sesampainya dirumah aku turun . dan mobil itu kembali melaju entah hendak kemana. bagus ! mungkin yeoja tadi akan menganggap aku adiknya atau sepupunya atau ? memikirkannya saja membuat dadaku sesak . andwae ! aku tak boleh jatuh cinta pada Kyuhyun. Itu hanya akan menyakitiku !

**********************
Hari ini usiaku tepat menginjak 17 tahun. Hari ini juga aku resmi menjadi istri ‘sah’ dari KyuHyun super junior. Aku sangat gugup karena aku memang sedang berada di altar. Entah apa yang pendeta itu katakan ..
“aku bersedia” setelah pendeta itu berhenti mengoceh aku menggerakkan mulutku sehingga kata-kata itu muncul. KyuHyun kemudian menyematkan cincin dengan permata berwarna biru sapphire itu di jari manisku. Tatapannya dingin. Kurasa dia sama sekali tak menatapku. Sabarlah HyunMi ! bukankah ini hanya keterpaksaan saja ? aku tersadar dan langsung menyematkan cincin ini di jemarinya.
Wajahnya mendekat .. mendekat .. mendekat .. hembusan segar nafasnya menggelitik hidungku .
CHUP— dia mencium bibirku sangat lembut . wajar bukan ? kerena aku memang istrinya. Tapi Ya Tuhan !! aku tak tau bagaimana perasaanku saat ini. Lalu kurasakan sesuatu yang basah jatuh bebas dari kedua pelupuk mataku.
“dont cry!” ucapannya datar namun terasa sangat menusuk ditelingaku. Tangannya kemudian menghapus air mata itu dan memelukku. ‘suamiku’ pintar sekali ber-acting’ itulah seucap kata yang kini berkecamuk diotakku. Semuanya berteriak ricuh. Kini namaku .. Cho Hyunmi.
Upacara pernikahan ini memang hanya dihadiri oleh Member Super Junior, Keluarga dan beberapa rekan bisnis Cho Ahj .. maksudku Cho Appa .. beberapa teman Kyuhyun .. tapi acara berlangsung lumayan meriah. Aku tak melihat Victoria. Bukankah dia teman Kyuhyun juga ?? akhh aku mengerti. Dia pasti menyembunyikan ini darinya ..
_____________
Rombongan mobil yang dihiasi pita dan bunga ini berhenti di sebuah rumah minimalis yang terkesan elegan. Tembok rumah yang di cat putih menambah kesan mewah pada rumah yang kurasa strategis ini. Disini dekat dengan super market, dekat ke kampusku dan .. dekat dengan makam orang tuaku. Tak ada kehangatan yang menyapa hatiku saat memandang rumah ini. Hanya ..
“sayang, kajja kita masuk” ajakan Ah-ra eonni membuatku tersadar dari lamunanku. Akupun hanya tersenyum dan mengikutinya dari belakang.
Kuedarkan pandanganku ke seluruh sudut rumah ini .. indah memang . tapi .. apakah .. aishh! Kubuang fikiran itu jauh-jauh.
“jangan harap.” KyuHyun berbicara dengan nada yang tak kumengerti dan kata yang tak kumengerti, tepat saat semua bubar dari rumah baru kami. Kemudian dia beranjak menuju ke kamar.
Aku hanya terdiam. Meratapi bagaimana nasibku selanjutnya ?? hmm molla ..
Aku bergegas mandi .. heh? Aku mandi dikamar saja. Kulihat KyuHyun sedang bermain PSP diatas kasur. Bibirku tertarik, kembali tersenyum . akh, aku harus menjadi istri yang baik .. fikirku .
“KyuHyun-ssi apa kau lapar ??” tanyaku ramah. Dia menoleh sekilas dan kembali berkutat dengan PSP nya , aku kembali tersenyum .
“aku bisa membuatkanmu ramen jika kau mau ..” ujarku lagi.
“tak usah sok perhatian!!” aigoo suamiku jutek sekalii :p
Akupun bergegas ke kamar mandi, yah tujuan utamaku memang mandi.
_____________
Aku merasa canggung saat keluar dari kamar mandi. Kulihat kyuhyun masih bergelut dengan PSP nya diatas ranjang. Hhh akupun kembali ke kamar mandi. Beberapa detik berlalu. Kudengar pintu kamar ditutup dengan keras. Apa dia keluar ?? suami yang pengertian !
Setelah berpiyama akupun mengambil posisi tidur di atas ranjang . tak butuh waktu lama sampai aku benar-benar terlelap.
====oOo====
Sinar mentari pagi menyapaku dengan lembut. Aku mengerang kecil dan menguap. Kepalaku menoleh ke-kiri dan ke-kanan, berharap ‘suamiku’ tengah terlelap disampingku . kosong, itu yang kulihat. Itu yang kurasakan. Kembali ku edarkan pandanganku pada setiap sudut kamar ini. Aissshh yeoja pabo ! mana mungkin seorang KyuHyun Super Junior mau tidur sekamar denganmu ? Tanpa diperintah kakiku bergerak keluar kamar. Aigoo, kenapa kau tidur di sofa?? Aku mendekati sofa itu , berjongkok. Kutemukan wajah tenang yang tengah terlelap dengan nafas teratur. Senyumanku kini menghiasi wajah ini. “good morning, evilprince..” aku menyapa, namun tak ingin membangunkannya. Sungguh damai memperhatikan wajah suamiku .. walaupun aku tak tau dia mengakuiku atau tidak .. kedua mata teduh itu tiba-tiba terbuka. Aku tak mengubah posisiku, hanya memandang wajah suamiku. Entah apa yang kufikirkan , aku berharap ia mengumbar senyum itu padaku untuk pagi ini . sepertinya harapanku sia-sia. Hanya wajah datar yang kutemukan. Menyadari hal itu aku beranjak ke dapur, menyiapkan sarapan untuknya walaupun hanya segelas susu dan sandwich. Bagaimanapun dia itu suamiku .. aku duduk dimeja makan, mengoleskan selai kacang pada roti yang kini berada diatas tanganku. Kemudian dia duduk disebelahku, tanpa menatapku ia mulai melakukan hal yang sama denganku. Kemudian memasukkan potongan sandwich selai kacang itu perlahan ke dalam mulutnya. Kami sarapan dalam diam, entahlah tapi aku masih bersyukur.. setidaknya ia sudi sarapan bersama istrinya. Batinku tak henti-henti mengoceh tentang namja dihadapanku.
Aku beranjak keluar, sepertinya hatiku beku berada di dalam rumah. Yap, seutas senyum kembali menghiasi wajahku saat kulihat mawar putih bertengger tepat didepan rumah kami. Aku memetik bunga itu.. tiba-tiba tanganku tertusuk duri yang jelas terdapat pada tangkai mawar itu . aisshh dasar HyunMi cerobohh! ‘mengapa mawar yang begitu indah mampu menciptakan sebuah luka yang perih hanya dengan durimu ..’ aku meringgis tertahan, darah segar menetes dari tanganku.
Kulihat mobil berwarna merah mengkilap berhenti didepan rumah kami, aku masih terdiam dengan beberapa tangkai bunga mawar ditanganku saat Victoria turun dari mobilnya. Senyum, ya, dia mengulum senyum ke arahku.
“annyeong, Kyuhyun-nya ada??” tanyanya to the point. Aku tersenyum sekilas.
“ne, dia didalam..” tanpa intruksi lagi yeoja dihadapanku masuk dan entah apa yang mereka lakukan didalam. Membayangkannya membuat hatiku bergejolak.
Tak lama .. sampai akhirnya KyuToria itu beranjak dari hadapanku. Mereka tak pamit karena aku menyembunyikan tubuh mungilku disisi rumah.
++++++++++
Hari demi hari kami lewati. Tak ada apapun yang menarik dirumah ini .. menurutku. Dan suamiku ?? dia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai superstar. Dan malam ini, aku kembali menunggunya, seperti malam-malam kemarin.
Ini sudah jam 8 malam dan Kyuhyun belum pulang. Aissh eodisseo ?? aku menungguinya lagi, apakah aku memang mengkhawatirkannya ? molla .. Hp ku tiba-tiba bergetar dan ternyata pesan dari kyuhyun .
‘jangan menungguku!’
Hanya itu isi pesannya. Aiisshh mana bisa ??
hujan deras turun .. kenapa diasaat seperti ini?? bulu kudukku berdiri semua. Oke, aku ketakutan sekarang.

_____________
Author’s part

Suara hujan kian menambah suasana mencekam malam ini. Ditambah lagi petir yang tak segan menyambar,
JEDEEERRRR !!! berbarengan dengan itu lampu mati. Kegelapan kembali menyapa.
“eoommmmaaaaaaaa!!” HyunMi yang mulai limbung dan terjatuh ke lantai. Hp yang sedari tadi dipegangnya jatuh begitu saja. Tangannya meraba lantai mencoba menemukan handphone. Langasung saja ia menekan tombol call dengan panic dan terburu. Bukan jawaban yang ia dapat, malah telfon itu di-reject. Gusar, yeoja itu membantingkan Hp nya. Rasa takutnya akan air dan hujan menguasai dirinya. Yeoja itu terus memundurkan tubuhnya panik sampai akhirnya dia sampai di tembok. Ia kembali menyeret tubuhnya sampai terjebak di sudut ruangan. Ia menangis sejadi-jadinya, tak tau apa yang harus ia lakukan saat ini .. sampai ia mendengar pintu rumah terbuka.
“KyuHyun!!” teriaknya panic . orang yang berada di pintu masih diam. Sedetik kemudian orang itu menuju ke arah suara tadi.
“kau dimana HyunMi-ya??” tanyanya .
“ak-akku disini Kyu .. jebal ! aku takut.” Ujarnya masih dengan posisi memeluk kedua lututnya. Air mata tak henti keluar dari kedua pelupuk matanya. Orang tadi langsung menemukan HyunMi yang tak terlihat karena gelap . langsung saja ia merengkuh HyunMi kedalam pelukannya. HyunMi yang menyangka itu KyuHyun memeluknya erat dan menangis sejadi-jadinya seperti anak yang merindukan appanya.
DEG !
Tubuh namja itu mengeras saat HyunMi memeluknya.
“kyu aku takut. Jangan tinggalin aku ..” lirihnya . namja dihadapannya memeluknya semakin erat. Menimbulkan rasa hangat di tubuh yeoja yang kini setengah ketakutan.
“tenanglah, aku disini ..” ujar namja itu. Sontak HyunMi mendongak, mendengar suara lembut namja yang dipeluknya .. bukan KyuHyun.
“HeeChul oppa??” tanyanya kemudian. Dia kembali memeluknya dan terisak pelan. Air mata itu belum juga berhenti. Yah, ternyata namja itu Heechul pemirsahhh *plakkk
Mendengar itu heechul tersenyum, kemudian mengelus rambut yeoja yang tengah memeluknya. Heechul menuntunnya menuju sofa .. sedangkan HyunMi diam. Tak mau lepas dari pelukan Heechul . *itu sih maunya author*
Tapi tiba-tiba kaki Heechul tersandung, mereka terjatuh . HyunMi tepat berada dibawah Heechul. Kedua tangan Heechul berada tepat disamping wajah HyunMi guna menopang tubuhnya . untuk beberapa detik mereka terdiam, saling pandang dalam gelapnya ruangan. Entah setan apa yang merasuki Heechul yang tiba-tiba mencium bibir yeoja yang tepat berada dibawahnya. Tapi sedetik kemudian ia sadar siapa yang baru saja dia cium .. Dia bangkit, lalu membantu HyunMi berdiri . dipeluknya lagi tubuh mungil HyunMi yang masih mematung.
“mianhae ..” ujarnya ditelinga HyunMi. HyunMi masih diam. Otaknya masih belum berfungsi dengan baik karena ketakutan setengah mati. Dan kini ia kembali mendapat serangan. Heechul yang menyadari itu langsung menarik HyunMi duduk disofa. HyunMi masih terdiam. Mereka berdua duduk disofa. Heechul merasa bodoh, memaki dirinya dalam hati dan memukul2 kepalanya.
Setelah sekian lama *plak lebeyh* mereka saling diam disofa, Heechul menoleh. Didapatinya HyunMi yang sedang memandangnya dalam kegelapan. Seberkas (?) ide gila muncul di orak Heechul.
“ya! Apa kau tidak takut ..” Heechul sengaja menggantungkan perkataanya. HyunMi mendelik bulu kuduknya kembali berdiri.
“hyak! Jangan bercanda oppa ..!!” ujar HyunMi dengan nada panic.
“aigoo aigoo dibelakangmu ..” Heechul melaksanakan aksinya dan berjalan lancar. HyunMi langsung berteriak histeris dan kembali memeluk Heechul. Heechul tersenyum kemenangan.
Beberapa menit berlalu dengan khidmat *emangnya upacara#plak* tanpa ada suara.
#klek.
Pintu kembali terbuka . Heechul yang baru saja akan terlelap kembali terjaga.
“KyuHyun??” pekiknya kemudian.
“hyung??” KyuHyun kaget, ‘apa aku tak salah dengar??’ batinnya saat ia mendengar suara Heechul memanggilnya.
“ne, ini aku” ujar Heechul tenang.
“apa yang kau ..”
“yak! Diam. Kau bisa membangunkannya.” Heechul memotong perkataan KyuHyun. KyuHyun terdiam. Seperti ada rasa tak nyaman saat menyadari Heechul berada dalam rumahnya yang gelap, berdua dengan istrinya. Hanya berdua.
#cling !
Lampu menyala . Thanks God ! ujar KyuHyun dalam hati. Dan tubuhnya mengeras saat mendapati jasad ‘istrinya’ tertidur sambil memeluk Heechul. Ekspressi Heechul datar sambil bermain twitter via mobile. Jantung kyuhyun terasa berdetak tak karuan. Darahnya mengalir lebih cepat. Aissh ige mwoyaa.
Tiba-tiba HyunMi terbangun dan dengan pelan melepas pelukannya dari Heechul. Kyuhyun menatapnya tajam,seakan tak terima. Mata yeoja itu sembab, pertanda ia telah menangis. Ditambah lagi luka memar ditangannya.
“gomawoyo oppa” heechul mengelus rambut HyunMi pelan .
“sudah malam, HyunMi juga sudah sadarkan diri. Aku pamit dulu.” Ujar heechul tanpa basa basi dan langsung menuju pintu. Kyuhyun dan HyunMi hanya melongo .
“jaga istrimu baik-baik, KyuHyun-ah!” ujar heechul lagi sebelum benar-benar menghilang dari pintu. Hujan sudah reda sejak tadi.
kyuHyun langsung beranjak ke kamar diikuti HyunMi. KyuHyun yang kelelahan langsung menuju ranjang dan menutupi tubuhnya dengan selimut. HyunMi masih berdiri didepan ranjang, menatap nanar sosok ‘suaminya’ yang tertutupi selimut.
“ya ! kau mau berdiri disitu sampai pagi ?” hardik KyuHyun yang entah kenapa tak kunjung terlelap, malah bayangan-bayangan HyunMi sedang memeluk Heechul menari-nari indah diotaknya.
“ani .. eum, aku takut..bolehkah aku tidur bersamamu malam ini?” tanya HyunMi malu-malu.
Kyuhyun lalu menyeringai.. aura evil menyeruak .
“aigoo kau pasti tergoda olehku!” ujar HyunMi sambil tersenyum malu.
“mwo? Andwae !” KyuHyun membelalakkan matanya, tak percaya sang istri yang baru berusia 17 tahun itu berhasil menggodanya. Membuat hanya ada sosok HyunMi dalam kepalanya saat ini.
“laalu kenapa senyam senyum seperti itu??” harga mati untuk seorang Cho KyuHyun!!
“itu .. anu .. eum ..??” Kyuhyun gelagapan.

#psssssss

Lampu kembali mati.
“kyaaaaaaaaaaaaaaaaa” HyunMi reflex meloncat (?) ke arah KyuHyun dan memeluknya erat.
“aigoo aigoo bukannya kau yang ‘tergoda’ olehku ?” hardik KyuHyun saat HyunMi benar-benar tak memberi jarak antara tubuh mereka. HyunMi diam, wajahnya memerah. Tapi rasa takut itu benar-benar memaksanya untuk tidak melepaskan pelukan ini.

#clinggg !

Lampu nyala lagi. HyunMi yang sedari tadi memejamkan matanya tak berpindah posisi. Ia hanya memejamkan matanya, tak terlelap.
“hyak ! sudah menyala ! bagaimana rasanya memeluk suamimu yang tampan ini??” KyuHyun tersenyum geli mendapati wajah istrinya yang merah bak tomat direbus. Seulas senyum terukir dari bibir manis HyunMi sebelum ia menarik tubuhnya dari KyuHyun. Hatinya bak diambil terbang melayang oleh layang layang saat KyuHyun berkata ‘suamimu’.
“bilang saja, kau ketagihan kan dipeluk oleh ‘istrimu’ ??” ujar HyunMi dengan penuh penekanan.
“omo .. omo .. dadamu datar!” hentakan KyuHyun itu membuat HyunMi mati kutu . Ia sangat malu ‘suaminya’ berkata begitu . Kyuhyun turun dari ranjanng mengikuti Hyunmi yang hendak keluar dari dalam kamar. kyuhyun menyeringai penuh kemenangan, membuat HyunMi semakin bergidik ketika tiba-tiba saja Kyuhyun sudah menyudutkannya ke belakang pintu.
“Cho HyunMi..” ujar Kyuhyun pelan. Hembusan nafas kyuhyun menampar wajah Hyunmi yang hanya berjarak beberapa cm darinya. Entah ada angin apa Kyuhyun tiba-tiba sudah menempelkan bibirnya di bibir hyunmi, membuat hyunmi membelalak . tak ada penolakan atau pembalasan disana. Hanya kyuhyun yang menarik pinggang Hyunmi agar ciuman mereka semakin dalam dan intens.
“Actually, I Love you too, dear” ujar lirih Kyuhyun ditengah ciuman mereka.
—END—

Haha, mian yah gaje. Aku ini author pemula. Hehehe
Yang mau sekuel #emang ada ?? *kriikkrik* bisa tanya di @maiiELF. Gomawo 😀

50 Comments (+add yours?)

  1. leetaegee19
    Sep 15, 2011 @ 11:50:47

    maksudnya author????
    jd bingung deh :/

    Reply

  2. hilma
    Sep 15, 2011 @ 11:58:05

    waaa
    Lucu2
    Mau sekuelnya dong
    Wkwkkw

    Reply

  3. nanansisparkyu
    Sep 15, 2011 @ 12:07:13

    maaf ni ya thor kalo kata aku sih alur nya kecepetan , si kyu yg tdi nya dingin bgt gtu eh tau tau mendadak jd baik . Apa gara2 liat heechul am hyunmi ya ?? Haha reader pabo .
    Tp cerita nya bagus ko 🙂

    Reply

  4. Mela Elfminoz
    Sep 15, 2011 @ 13:22:11

    Awalnya sih aku sukaa,, tp bener kata chingu nanansisparkyu #nunjuk comment atas… alur nya kecepatan nih thor, pdhl kan si kyu lg dingin2 nya, trz koq tba2 jd gitu… perhatian bgt. Kalo bsa di jelasin lg thor, biar lbh pjng gt… maaf yaa byk protesnya. tp overall… aku suka koq sm FF nya!!!

    Reply

  5. sowoneul
    Sep 15, 2011 @ 13:33:22

    Haaaaa rame!!!!sekuel sekuel sekuel :))

    Reply

  6. park min rin
    Sep 15, 2011 @ 14:24:58

    Aaaah dasar kyuhyun gengsinya selangit (?) hahaha
    Authorrrrr…. itu suamiku *heenim* ngapain cium” hyunmi?????

    Reply

  7. Jeane Nindya Latifah
    Sep 15, 2011 @ 16:29:06

    thor minta sequel dooong puhlease!! Ini menurutku ngegantung gitu, jadi harus di selesain 😀

    Reply

  8. esterong
    Sep 15, 2011 @ 18:26:24

    authooor, depannya aku suka banget! Sedih, miris, ironi. Nomu johaaa tapi alurnya terlalu cepet thoor. Kyu yg dingiiiiin tiba-tiba jadi agresif gitu. Ayoo thor! kalo bikin sequel dari point of viewnya si kyuhyun yaa ihihi good job! Keep writing 😀

    Reply

  9. Lophaxia
    Sep 15, 2011 @ 19:12:41

    Loh? Ko tiba2 bgtu? Bingung…

    Reply

  10. SongHyunRae
    Sep 15, 2011 @ 21:54:31

    Klo da sequel.a, q mw donk ^^

    Reply

  11. Min_Kyu
    Sep 16, 2011 @ 00:52:55

    citanya agak membingungkan author. koq tiba2-tiba kyuhyun bisa cinta si ma istrinya.? trus victoria posisinya sbgai apa? mian author, msih kurang jlas

    Reply

  12. kim nara
    Sep 16, 2011 @ 15:29:11

    keren kok,tp endingna kerasa kurang srek..hrus bkin sequelna

    Reply

  13. salsa
    Sep 17, 2011 @ 15:49:43

    chingu bikin sequelnya donk ~~~
    daebak !!

    Reply

  14. puput
    Sep 17, 2011 @ 20:43:38

    Boleh lah yaaa 😀
    Victoria numpang lewat doang.. Hehehe

    Reply

  15. ndess_
    Sep 17, 2011 @ 21:59:09

    ending nya cepet banget masa.. hehe 😀
    dibikin sekuel nya boleh juga tuh chingu..

    Reply

  16. Mrs simple
    Sep 17, 2011 @ 22:12:22

    Waaaah. . .
    Akhirny cinta jga si kyu. . .
    Mengejutkn

    Reply

  17. leli
    Sep 17, 2011 @ 22:42:40

    sukaaaaaaaaaaaaaaaaa…………

    Reply

  18. luckyfriday
    Sep 18, 2011 @ 00:17:54

    aku mau sequel!! Huaaaa seruuu akhirnya kyu suka sama hyunmi hihihihi tapi ceritain dong itu heechul apa hubungannya sama hyunmi, kok heechul bisa dateng ke rumahnya hyunmi, victoria gimana nasibnya?, kenapa kyu jadi suka saa hyunmi?

    Maap banyak nanya hehehe, ditunggu yaaa sequelnyaaaa 🙂

    Reply

  19. Finny kim
    Sep 18, 2011 @ 08:39:51

    bener thor,sbenernya alurnya emang kecepatan,
    but,over all keren jalan ceritanya ..
    cma aja lbih bagus lgi kalo bnyak konflik
    keep writing ya author^^..

    Reply

  20. ungaunga
    Sep 18, 2011 @ 19:10:19

    alurny kcepetan nih..bikin nagih sequelny hhe
    dtggu bgt lo sequelny
    seru seru!!

    Reply

  21. rizkhaKYUbabo
    Sep 18, 2011 @ 19:37:06

    kurang panjaaang ?
    masih banyak pertanyaan yg ada dlm tanganku(?).
    wajib sequelnya.

    Reply

  22. kim minkyu
    Sep 18, 2011 @ 20:48:59

    Mnt sequelny dong thor XD
    Gomawo ~

    Reply

  23. Lethi
    Sep 18, 2011 @ 21:14:30

    sequel dong author 😀

    Reply

  24. Go Min~ahKyu7
    Sep 18, 2011 @ 22:22:32

    Bukan.a ini Chapter??[Not easy]
    Ni d’bkin Oneshot ya?
    klo d’jdiin oneshot Crita.a jdi krang krna Mnda”k Kyu ska Hyunmi

    Reply

  25. Sae na
    Sep 19, 2011 @ 21:24:43

    Annyeong
    new reader here

    sbnrny Victoria ma Kyuhyun itu ada apa sih?
    kok kyk dkt bgt ? O.0

    Alurnya kcptn jdi malah kesannya maksa *mian T.T*

    ditunggu sequelnya
    >.<
    gomawo ^^

    Reply

  26. eunri
    Sep 19, 2011 @ 22:56:12

    eeeh, abang hee cium-cium istri orang. hahaha xD nice ff ^^ Tapi konfliknya kurang greget nih~ hehehe ^^” terus masih bingung sama heechul di sini .__.

    Reply

  27. rainikaliv
    Sep 20, 2011 @ 07:07:37

    ceritanya bagus,,
    tapi tapi kecepetan deh alurnyaa..
    bikin yg POVnya kyu yah..
    hehehehehe

    Reply

  28. dheya shaby
    Sep 20, 2011 @ 17:07:37

    mianhe thor… kyak.na alur.na kcepatan… jdi rda bingun gto bca.na… tp, d tggu lho ff slanjut.na…^^

    Reply

  29. risha
    Sep 21, 2011 @ 14:53:34

    uuhhh!!! hampir gak nafas baca nyaaa

    Reply

  30. Jang_Chon
    Sep 21, 2011 @ 19:36:32

    Mau sekuelnya dong thor jebal~~

    Reply

  31. adminfhai
    Sep 21, 2011 @ 21:53:48

    thor, aku bingung sama jalan ceritanya~~
    ngerti sih, tp kecepetan.
    tp yg namanya usahah itu gk ada yg sia-sia kan???
    FIGHTING,THOR!!! #histeris

    Reply

  32. dianAnchovyKie
    Sep 21, 2011 @ 23:59:37

    Ini udah END ????????????????? Cepet banget.- alurnya kecepatan, klimaks-ny aku juga belum dapat………….. Sayang bgt,, crtanya nanggung pdhal bgus bgt!! Aku mau sequel-nyaaa~! ><

    Reply

  33. niawaton
    Sep 22, 2011 @ 18:44:18

    thoor kok cepet banget sih alurnya …. tapi suka deh si kyu ngapain tuh
    paling suka pas bagian ini
    “Actually, I Love you too, dear” ujar lirih Kyuhyun ditengah ciuman mereka.
    hehehe

    Reply

  34. ♥ SULHEE shipper ♥
    Sep 22, 2011 @ 20:54:59

    wahaha chul genit bgt ya XD
    kecepetan ini bikin lanjutannya thor haha

    Reply

  35. devinardelia
    Sep 22, 2011 @ 21:07:49

    i need sequel, i want more! i need sequel i want more! kkkkk. lucu authornya ih :p wkwkw. semuanya udah keren, cuma kurang panjangnya yang jadi masalah. setuju sama beberapa comment, alurnya kecepetan. 😦 jadi berasa buru-buru. sequelnya santai aja ya~ jadi enjoy bacanya. hihi 🙂 jia you, thor! fighting! 😀

    Reply

  36. Putu Dianisa RD (@PutuDianisa)
    Sep 23, 2011 @ 00:35:13

    heechul oppa ngapaen bisa nongol di rumah hyun mi? mana pake cium segala lg TT
    need sekuel, author.. penasaran ama lanjutannya nih 🙂

    Reply

  37. Acha
    Sep 23, 2011 @ 14:31:06

    Author,
    bknin sequel’a dong..
    yg ini tllu pndek,Q gga puas bca’a..
    #readers maksa..
    hehehe

    Reply

  38. Nino_Kyu
    Sep 23, 2011 @ 18:38:07

    itu gmna crtanya kok Kyu jadi suka ma Hyunmi ,,,
    trus kbarnya Vc gmn ,,,
    Heechul juga …
    bkin sekuelnya aj thor ….
    keren ,,,,,

    Reply

  39. zhinzhin
    Sep 23, 2011 @ 20:48:01

    ceritanya cute.. Bkn sekuelnya aja.. Bgusloh!

    Reply

  40. yeorum
    Sep 28, 2011 @ 23:45:30

    Ceritanya menarik. Tp cz konfliknya g begitu jelas, jadi terasa datar. Sbenarnya apa alasan Kyu bersikap dingin terhadap HyunMi?

    Reply

  41. Sadam
    Oct 06, 2011 @ 03:13:35

    hah?? gag ngerti =,=

    musti baca lagi kayaknya biar ngerti kkkkkkk~ ^^

    tapi aku suka pas bagian ada Chul nya,, uhuyy romantic ^^

    Reply

  42. cherryesung13
    Oct 06, 2011 @ 07:29:05

    SEQUEL! GIMANA NASIB VIC? GANTUNG T_T
    aaaa tp keren author! 😀 gyaaaa gyaaaa gyaaaaa, daebak 😀

    Reply

  43. nindy
    Oct 16, 2011 @ 22:01:49

    kok aneh ya rasanya?

    Reply

  44. Esa
    Jul 16, 2013 @ 17:42:35

    trlalu singkat…jd feelnya g krasa

    Reply

  45. Melinda
    Sep 22, 2013 @ 17:16:55

    squel nya pa min?

    Reply

  46. hyukkyu
    Oct 10, 2013 @ 21:07:25

    cuih victoria cewek ganjen,najis tuh orang cewek peciciln dah jelek sok kecakepan,muka kaya nenek2 aja

    Reply

  47. hee chan
    Jan 19, 2014 @ 15:07:20

    it been long time, and i just read it. ceritanya.. gantung

    Reply

  48. EsaKodok
    Jun 26, 2014 @ 16:38:33

    heechul oppa ikut nyempil

    Reply

  49. FriendsLee
    May 09, 2015 @ 16:55:39

    Hohohoho.. 😀 kyupa malu2 tpi maw, thor kekx alurx kecepetan de? 😉

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: