[FF Of The Week] Mr. Pimple

Title : Mr. Pimple
Author : Arindha Nityasari (dik_tiku@yahoo.com atau http://www.diktiku.wordpress.com)

13131313131313131313131313+2

Mr. Pimple-ku tertidur. Sepertinya dia begadang lagi menyelesaikan level game-nya. Kuketahui baru-baru ini, hyung-nya yang baru pulang dari Jepang membawakan sebuah kaset game keluaran terbaru yang membuatnya penasaran setengah mati untuk menyelesaikannya.
Tugasku sudah selesai. Entah malaikat apa yang merasuki setan tampan ini sehingga dia mau menemaniku mengerjakan tugas di perpustakaan kampus. Padahal sehari sebelumnya dia baru saja pulang dari Taiwan dan semalaman lembur berkencan dengan soulmate keduanya setelahku—game tentu saja.
Sebelumnya, tentu aku harus memanfaatkan keadaan ini. Kesempata melihatnya tertidur secara langsung seperti ini tidak datang dua kali, kemudian aku ikut membaringkan kepalaku di atas meja, sehingga wajah kami saling berhadapan. Cahaya matahari musim panas ketika sore hari menerobos jendela, membuat rambutnya terlihat lebih coklat, menampakkan sisi mukanya yang berstruktur bagus.
Ketika tidur dia bagaikan bayi yang masih polos. Saat dia terbangun dan tersenyum dia sangat tampan. Tapi, jika dia mulai bertingkah dan berbicara, rasanya ingin menimpuknya dengan batu atau sekedar menjitak kepalanya. Dia itu menyebalkan sekali, egois, selalu berbuat semaunya, mengambil tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu, dan jahil. Berbanding terbalik dengan wajahnya yang menyuratkan wajah malaikat. Namun, bagaimanapun juga dia adalah namja chingu-ku, aku menerima apa adanya dia, sama dengan yang dia lakukan padaku.
Kuamati si Mr. Pimple, memastikan kalau pimple-pimple jahat itu sudah bersih dari dahinya. Melihat matanya, yang jika terbuka akan terlihat sedikit lebih lebar dari kepunyaanku, jika menatapku akan membuatku salah tingkah. Melihat hidungnya yang mancung. Melihat bibirnya, yang jika terukir senyum di situ akan membuatku semakin bertekuk lutut padanya. Melihat dagunya…
“Ya! Cho Kyuhyun!!!” aku menepuk keras punggungnya dengan buku matematika yang sengaja tidak kumasukkan ke dalam tas karena terlalu berat.
“Oh my God,” rintihnya sambil meraba punggungnya yang kupukul barusan. Gayanya, sok-sokan pakai Bahasa Inggris. “Sakit sekali……, Hyun Na-ssi.” matanya yang tadi sempat mengerjap-ngerjap berusaha untuk terbuka, kembali menutup. Terlihat dia sangat lemas dan kembali membaringkan kepala di atas meja.
Omo… Apa yang kulakukan barusan? Aku membunuhnya? Aku membunuh namja chingu-ku sendiri?
“Chagiya, kau… kau… tidak apa-apa?” aku menepuk-nepuk pundaknya, berusaha membangunkannya. Tetapi, tidak ada respon sama sekali. Apa pukulanku tadi benar-benar terlalu keras? Apa ada syaraf di tulang belakangnya yang rusak gara-gara pukulan tadi?
Kudekatkan telunjuk tangan kananku ke bawah lubang hidungnya. Syukurlah, masih ada udara yang berhembus dari situ. Artinya dia masih hidup dan aku masih sempat meminta maaf padanya karena kesalahanku ini.
“Bagaimana bisa aku tidak apa-apa ketika kekasihku sendiri memukulku dengan diktat matematika tertebal yang pernah ada?” tiba-tiba Kyuhyun terbangun, meraih kedua tanganku dan menggenggamnya erat-erat, menatapku intens tepat di bola mataku, mengatakan rangkaian kalimat itu dengan penuh keseriusan, kemudian mendekatkan wajahnya ke wajahku. Semakin dekat… Semakin dekat…
Dia mengecup pipiku kilat. Aku menundukkan kepalaku, tidak ingin dia melihat wajahku yang memanas dan bersemu merah pastinya. Tetapi aku mengambil keputusan yang salah, menunduk malah memperlihatkan tanganku yang dia genggam erat, membuatku semakin malu.
“Ah… Kyu, kau membuatku malu!” rengekku manja, berusaha melepaskan tanganku dari genggamannya. Kubuang mukaku dari hadapannya, tidak sanggup lagi aku menutupi perasaan maluku ini.
“Aku tahu, kau mudah sekali kubuat malu dan salah tingkah, Chagi,” dia melepaskan tanganku, bersandar pada kursi dengan kedua tangan menyilang di belakang kepala. “Sekarang katakan padaku kenapa tadi kau memukulku. Kau terlalu baik untuk berniat membunuhku, kan?”
Santainya ketika dia bertanya! Tentu saja aku tidak seberani itu membunuh seseorang, apalagi seseorang itu adalah orang yang sangat berarti di hidupku, yang jika tanpa ada dirinya di sampingku entahlah aku bisa hidup atau tidak. Hei, aku kan awalnya sedang marah padanya, kenapa jadi dia yang berkuasa mengendalikanku?
“Sudah berapa hari kau absen makan sayur?” tanyaku dingin.
“Ya! Kenapa kau menanyakan itu?” muka Kyuhyun langsung panik mendengar pertanyaanku.
“Obat jerawat itu tidak pernah kau gunakan lagi?” aku melanjutkan pertanyaanku, mirip polisi yang sedang menginterogasi.
“Arrasseo, arrasseo. Dengarkan penjelasanku. Tidak ada sayur dalam menu makanku selama di Taiwan, mungkin di sana sayur sulit didapat,” bodoh! Dia menganggap nilai geografiku semasa SMA berapa, ha? Jelas-jelas aku tahu kalau Taiwan tidak mungkin kekurangan sayuran! Alasan saja, kalau tidak ada sayur kan bisa minta disediakan sayur. Argh.. Cho Kyuhyun! “Masalah obat itu… Ya, Na-ya, kau tahu kan sepulang dari show aku lelah, jadi aku tidak sempat menggunakan obat itu.”
Mendengar alasan kedua yang terdengar malas-malasan membuatku ingin menjitaknya sekarang juga, “Cho Kyuhyun, aku tidak main-main. Aku benar-benar kecewa padamu.” ucapanku kubuat selembut dan sedingin mungkin, lantas dengan santainya aku melenggang pergi meninggalkan kelas, meninggalkan seorang Kyuhyun yang masih duduk terpaku.
Padahal dalam hati aku menahan dongkol habis-habisan. Hanya ini satu-satunya yang kulakukan untuk membuat Kyu tunduk lagi padaku. Bersikap dingin dan pura-pura cuek akan lebih mematikannya daripada jika aku memarahinya dan membentak-bentaknya. Tuh kan, dia mulai meneriakkan namaku dan terdengar derap langkah mendekat. Kupercepat jalanku, pura-pura cuek sekali lagi.
Dia berlari dan menghalangi jalanku. Nyaris saja aku menubruk dadanya yang bidang, kalau saja aku maju selangkah lagi. Rambutnya terlihat berantakan, tangan ini gatal ingin merapikannya jika tidak ingat sandiwara yang kubuat.
“Hyun Na-ya… Maafkan namja chingu-mu yang bodoh ini. Aku mohon, maafkan aku, aku tidak akan mengulanginya lagi. Jangan diam seperti itu, marahi saja aku, bentaklah!” pintanya. Aigo… Imut sekali sih mahasiswa tingkat akhir yang juga maknae Super Junior ini jika sedang memohon.
“Cih!” kudorong bahunya pelan. Tidak kusangka dia langsung minggir dan membiarkanku melanjutkan langkah.
Dalam hitungan kesembilan, kudengar suara Kyu memanggilku lagi. Hufft… Aku lega, kukira dia benar-benar menyerah menghadapi sikap dinginku, “Pertanyaan terakhirku, kenapa sih kau selalu peduli dengan jerawat-jerawatku?”
Pertanyaan bagus, “Karena kau adalah artis, Mr. Pimple! Jerawat itu bisa merusak imej-mu di hadapan publik kan? Aku tidak mau popularitasmu hancur hanya karena jerawat-jerawat nakal itu.” aku membalik badanku dan melempar senyum termanisku ke arahnya.
“Sudah kuduga,” cibirnya. Hey, apa-apaan ini? Aku sudah melempar senyumku kepadanya, dia menanggapi dengan cibiran? Aku kira ini semua akan berakhir sampai di sini dan dia akan kembali menuruti setiap perkataanku. “Kau memedulikanku hanya karena aku artis? Lantas kenapa jika karierku hancur hanya karena jerawat ini?” dia menunjuk jerawat baru di dagunya.
“Jadi, kau mencintaiku hanya karena aku seorang artis? Kau tidak mau berpacaran denganku lagi jika ada kabar yang menghembuskan kehancuran karierku karena jerawat ini? Ternyata kau sama saja dengan yeoja-yeoja lain yang mencintaiku karena aku salah satu member Super Junior. Kukira kau tulus, Lee Hyun Na!” kulihat dia melangkah ke arahku dengan cepat.
Aku terbelalak melihat wajahnya yang hanya berjarak lima senti dari wajahku. Bisa kurasakan hembus napasnya yang hangat, tatapan matanya menakutkan. Eomma… Tolong, aku dianiaya dengan tatapan membunuh calon menantumu!
“Seandainya kau tahu, jerawat ini bisa ditutupi dengan make-up. Jangan pikir aku akan hengkang dari dunia hiburan hanya karena masalah jerawat! Jadi, jangan khawatirkan jerawatku lagi, Nona Lee!” setelah berkata begitu dia meninggalkanku di koridor yang menyepi, sendirian.
Kenapa, kenapa selalu seperti ini? Kenapa dia selalu bisa memutarbalikkan semuanya! Harusnya aku yang membuatnya takluk, tapi sekarang dia yang membuatku takut kehilangannya.
***
Aku dan Kyu gengsian…
Aku dan Kyu sama-sama keras kepala…
Hyun Na-ya, kau seperti mayat hidup saja!
Lee Hyun Na Agassi, kau tidak niat kuliah, hah?
Anak Eomma kenapa jarang pergi ke gereja?
Sudah cukup! Kalimat-kalimat itu terus mengkontaminasi otakku hingga aku tidak kuasa tidur dengan tenang atau sejenak melamunkan hal membahagiakan. Hye Jin, Eomma, Bong Songsaenim, semuanya menekanku dengan sindiran berat yang menghubung-hubungkanku dengan Cho Kyuhyun. Walaupun benar adanya.
Aku begini karena pertengkaran antara kami, aku begini karena dua bulan terakhir Kyu tidak pernah menghubungiku. Dua bulan, bayangkan, DUA BULAN! Angka fantastis untuk hubungan kami yang selama ini terbilang harmonis. Apa dia benar-benar marah dan tersinggung padaku?
Masa bodoh! Dia marah atau tidak, dia sibuk atau tidak, sekarang ini bukan urusanku!
“Kyu, akhiri saja hubungan kita.” kataku setelah sekian lama kami diam berhadap-hadapan, terbuai dalam pikiran masing-masing. Ya, akhirnya aku bisa bertemu dengan Kyu, mengalahkan rasa gengsiku yang besar dan menghubunginya untuk bertemu di sini, di sebuah kafe kecil di pusat Seoul.
Kepalanya sedikit menunduk ditopang tangannya yang menyender di bahu kursi. Tatapannya lurus ke depan, melihat cangkir berisi coklat panas yang kepulannya makin berkurang. Terlihat sekali kalau dia sedang berpikir keras mencerna perkataan yang berhasil kulontarkan walau sangat berat rasanya untuk mengucapkan.
Selang beberapa saat kemudian, dia kembali mendongak, menatap tepat di manik mataku, “Aku setuju denganmu, aku rasa juga begitu.” jawabnya tegas. Tidak ada penolakan, tidak ada permintaan penjelasan. Dia tampaknya sangat yakin dengan keputusan kembar yang sama-sama kami ambil.
“Baiklah, tapi sebelumnya aku harus mengklarifikasi satu hal. Soal pertanyaanmu kenapa aku sangat mengkhawatirkan jerawatmu, itu bukan semata-mata karena aku takut kau kehilangan popularitasmu dan aku takut kau bukan artis lagi, kemudian aku tidak mencintaimu. Bukan, bukan seperti itu. Tapi, dikarenakan… Cho Ahjumma.” mendengar nama ibunya disebut, Kyu langsung menatapku dengan membelalakkan matanya.
Setahun yang lalu, Kyu memintaku menemaninya pulang ke kampung halamannya di Nowon, yang sebenarnya hanya satu jam perjalanan. Bertemu dengan kedua orang tua dan kakak perempuannya, tidak terlalu buruk. Mereka bisa menerimaku dengan baik, begitu pula sebaliknya, aku sangat menyayangi mereka seolah merekalah keluargaku sebenarnya.
“Kyuhyun adalah anak yang bandel ketika diberi tahu. Sering sekali Ahjumma dan Ahjussi mengingatkannya, menasihatinya, tapi tidak digubris sama sekali. Sangat menyakitkan melihat perkembangannya yang kurang sesuai dengan harapan kami. Tapi ketika dia mulai menceritakan yeoja-nya, yaitu kau, Nona Lee, dia benar-benar mengalami perubahan.
Ahjumma rasa, kaulah orang itu. Satu-satunya orang yang didengar tiap tuturnya oleh Kyuhyun. Jadi, bisakah kau berjanji pada Ahjumma untuk terus memperhatikan Kyuhyun, membenarkannya ketika dia di jalan yang salah. Janji ya?” dan aku menautkan jari kelingkingku dengan jari kelingking Cho Ahjumma yang mulai berkeriput.
Terkadang aku bingung, bagaimana bisa orang yang ditemuinya ketika dewasa lebih didengar nasihatnya daripada nasihat dari orang tuanya yang merawatnya sejak ia bukanlah apa-apa?
“Namun sayang, nampaknya aku akan melanggar janjiku pada Cho Ahjumma. Sampaikan maafku pada eomma-mu, Kyu. Patuhi kata-kata orang-orang yang ada di dekatmu, termasuk hyung-hyungmu di Super Junior. Mereka menasihatimu karena tidak ingin melihatmu terjatuh. Percayalah padaku untuk nasihat terakhirku ini.” aku mengakhiri cerita panjangku soal riwayatku yang terlalu memproteksinya selama ini.
Rasanya sangat lega mengatakan semuanya, yang selama ini hanya kusimpan di dalam hati. Seandainya aku melakukannya sedari dulu, menghapus rasa gengsi yang sudah melekat di jiwaku, apa akhirnya akan seperti ini? Apa benar hubungan ini akan kandas sampai di sini? Entah mengapa, sekarang giliran penyesalan yang menyusup di dalam hati.
Kami kembali terdiam untuk beberapa lama.
“Sudah tidak ada yang perlu dibicarakan lagi kan? Aku harus latihan. Annyeong, Lee Hyun Na-ssi.”
Kyuhyun meninggalkanku sendirian. Tidak ada kesedihan, tidak ada tangisan lagi. Aku sudah mempersiapkan diri menemui hal ini. Cepat atau lambat saat-saat seperti ini kuyakini pasti akan datang. Momen di mana ketika dia membuka pintu keluar, melangkahkan kaki di jalan trotoar, masuk ke dalam mobilnya dan melesat pergi entah ke mana. Saat itu juga aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi kecuali di konser-konser Super Junior yang kuhadiri. Saat itu juga Mr. Pimple-ku bukanlah Mr. Pimple lagi meskipun jerawat masih menghiasi pipinya.
“Annyeong, Cho Kyuhyun-ssi.”

13131313131313131313131313+2

Annyeong, annyeong~ Arin imnida. Saya baru kirim pertama kali FF ini ke sini. Dulu pernah kirim sih, tapi ga ditampilin. Hihiks.. :’D Kalo kali ini ditampilin, bener-bener makasih banyak buat Admin yang terhormat, yang tercinta, yang tersayang yang udah bersedia nerima FF aneh aku dan ngepost di superjuniorff2010.wp.com ^^
Readers wherever you are, after reading this story, please leave some comments yak! It can be critics, suggestions, or even admirations, hee~  If you feel uneasy to give your comment here, you can post your comment via my wordpress, my facebook account, or my e-mail. Thank you so much, kamsahamnida, arigatou, maturnuwun, hatur nuhun, terima kasih. ^^
-Arin-

NB : please don’t copas yak.  And so sorry for many typo(s) I made here. 

144 Comments (+add yours?)

  1. Castella
    Oct 18, 2011 @ 20:16:55

    목포
    hmmmmmmm!!!!?
    sAdd EndiNG^^^^“°°

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:08:52

      Thank you. 🙂 Yah, beginilah, nggak tau ini bisa dikategorikan sad ending atau enggak, melihat respon pembaca yang kecewa sih pada bilang ini sad ending. Haha~ XD Once more, makasih ya udah baca. 🙂

      Reply

  2. kim nara
    Oct 18, 2011 @ 20:22:49

    endingna rada ngegantung chingu,pdhl dr awal crtana udah bgus..

    Reply

  3. leli
    Oct 18, 2011 @ 20:22:52

    lho kok gantung ya? Aku kira ada kelanjutannya

    Reply

  4. muachkyu
    Oct 18, 2011 @ 20:43:25

    menyedihkan…
    mr.simple berubah jadi mr.pimple…

    Reply

  5. Fishy blue
    Oct 18, 2011 @ 20:45:58

    Aigoo berantem karna jerawat
    Haha kocak

    Reply

  6. ksaena
    Oct 18, 2011 @ 20:49:59

    annyeong
    hmm mnrt aku critanya bagus
    bhs yg dipake juga enak dibaca
    tpi endingnya gntung chingu
    kalo emang mau bkn sad ending
    mndng ksh pnjelasan kyuhyun pov gtu
    knp dia tiba2 mtsn stuju buat pts ma Hyuna

    ayo bikin sequelnya 😀
    gomawo ^^

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:13:44

      Lhoh? Justru kalo dikasi Kyuhyun’s POV malah keliatan sad-nya ya, Ching? Ga kepikiran sampe situ~~ T.T *dodol

      Wah, nagih sekuel, gimana ya? Sebenernya idenya udah ada, tp belum aku bikin karena sibuk bikin FF yang continue dulu. Hehe.. Insya Allah ya, suatu saat nanti. 🙂

      Makasih banyak, ksaena, udah mau baca dan ngasih komentar. ^^

      Reply

  7. ekaimkyuka
    Oct 18, 2011 @ 20:55:39

    bagus chingu.. tp endingnya gantung,, aku pkir pas si hyuna ngomong alasannya,, si kyu berubah pikiran… huft 😦 hiks hiks

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:15:29

      Makasih lho udah dibilang bagus. Masalah nggantung, maklum, saya suka bikin yang nggantung-nggantung. #plak

      Aku kira juga Kyu bakal berubah pikiran, ngga tau deh si Kyu tuh! -,- *lhoh?

      Makasih ya, Ekaimkyuka, udah baca. 🙂 *ekaimkyuka = Kim Kyuka bukan sih? #plak*

      Reply

  8. Kim Rae Min
    Oct 18, 2011 @ 21:02:12

    Judulnya lucu :3 hehe
    Sad ending? Tapi rada gantung gitu deh, bikin sequelnya yaa.. 😀

    Reply

  9. rainikaliv
    Oct 18, 2011 @ 21:36:57

    author sequel plisss 🙂
    ceritanya gantung banget,,
    dibilang sad ending nggak juga, dibilang happy ending apalagi..
    plis lanjutannya #pupyeyes

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:17:56

      Ide sekuel udah menari-nari di otak, tapi ndak tau nanti bakal jadi apa nggak. Insya Allah deh yaa~ 😀
      Hah? Nggak sad ending?? Ngaco, ah, ini sad ending kok! :p #maksa

      NB : makasih udah baca dan ngasih suggest. 😀

      Reply

  10. hilma
    Oct 18, 2011 @ 22:15:41

    aaa jd endingnya pisah nih?sayang bgt
    Udh bagus inii

    Reply

  11. Adhyra10
    Oct 18, 2011 @ 22:36:41

    YahhhT_T dikirain happyend tp gpp deh bagus kok:D

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:20:31

      Waaa~~ Makasih ya, Adhyra10, udah bersedia baca FF-ku ini dan bilang bagus. :’) Btw, Anda orang pertama yang bilang ‘gapapa’ waktu tau FF ini sad ending. Kkk~ 😀 *hadiah piring silakan ambil ke rumah saya #apadeh*
      Kamsahamnida.. ^^

      Reply

  12. Rina Orin
    Oct 18, 2011 @ 23:05:49

    Gantung ._.
    Menurut Na masii gantung~

    Reply

  13. Nitha
    Oct 18, 2011 @ 23:25:27

    Mesti ada sekuelnya ini gantung banget,padahal critanya asli keren banget^^

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:22:38

      Yah, kok nggantung, ini sad ending! XD *nah lho*
      Ih~ Makasih ye, Ching, udah dibilang keren ini cerita. Masalah sekuel, ditampung deh usulannya. Thanks a lot for reading . ^^

      Reply

  14. Cho Sungmin
    Oct 19, 2011 @ 02:54:54

    yaaah kenapa putus 😦

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:24:05

      Kyaa~~ Ada Sungmin bermarga Cho! Kenal Lee Sungmin ga? Dia tunanganku. Kkk~ *gaje -,- mianhae*
      Eh iya ya, kok putus? T.T
      Makasih udah baca, Cho Sungmin-ssi. ^^

      Reply

  15. Febryani
    Oct 19, 2011 @ 06:20:26

    Gantung bgt
    Bkin sequel.a donk thor
    Aah masa mreka putus sih 😦

    Reply

  16. Seo In Kyung
    Oct 19, 2011 @ 06:59:57

    WAJIB , KUDU , MESTI , HARUS BIKIN SEKUEL !!!

    Reply

  17. soyu
    Oct 19, 2011 @ 07:54:57

    kok putus
    Dlm posisi kyuhyun gmna prsan.a tuh???
    Adh kok gni ?
    =.=

    Reply

  18. Shin Rae Kyung
    Oct 19, 2011 @ 12:40:58

    segitu aja??? nanggung banget sih tor,..
    pastikan ada sequel ke 2 n sterusnya, di tunggu lho thorrrrrr,,,….

    Reply

  19. Arsvio
    Oct 19, 2011 @ 13:08:31

    Endingny kurng greget..mau sad tp lum dcrtakn sakt htiny hye na..mau nggantung tp trlalu dini..
    Hehe..mian..but overall,it’s nice enough.

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:28:59

      Woho~ Kurang dapet ya, feel-nya. T.T *panik, malu, sedih #plak*
      Maaf ya kalo FF-nya mengecewakan. 😦 Makasih buat saran dan kritiknya, akan dijadikan pembelajaran buat nulis di FF selanjutnya. ^^

      Reply

  20. aplusfrvr
    Oct 19, 2011 @ 13:44:56

    Nggantung thor x_x

    Reply

  21. park_ahrin
    Oct 19, 2011 @ 13:54:55

    Annyeong~ namaku Arin jugaaa! 😀
    salam kenal ya..
    waduuuh? ko sad ending sih..?? bkin sequel.ny doong~ jelasin knapa Kyu ga prnah hubungin Hyu Na lagi, trus bkin happy endin deeeh! *.* #PLAKK

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:31:19

      Yeay~~~ Nama kita samaa!!! 😀 Salam kenal juga ^^
      Hlah? Maunya happy end ya, Rin? Err~ Ide sekuelnya udah di kepala, doakan biar bisa meluncur untuk diketik aja deh. Haha~ 😀
      Makasih udah baca dan ngasih saran, Arin. ^^

      Reply

  22. ika widya
    Oct 19, 2011 @ 14:15:35

    gk ada sequelnyaaa gitu?
    hehehe
    nice ff

    Reply

  23. Alfi elf
    Oct 19, 2011 @ 15:06:32

    Huwaa
    knp endingny gni?
    Kren sih,tp sdih
    bkin sequelny dong

    Reply

  24. nindy
    Oct 19, 2011 @ 15:28:05

    sad ending?
    sequel dong thor,sayang ide ceritanya udah bagus

    Reply

  25. Super Senior
    Oct 19, 2011 @ 16:00:50

    gantung author..
    padahal ceritanya bagus..
    sequel please..*puppy eyes*

    ^__^

    Reply

  26. Rae Hee
    Oct 19, 2011 @ 18:03:43

    Kok gantung ya?
    Dibikin sekuel dooong 😀

    Reply

  27. Ranhyeon Wulan
    Oct 19, 2011 @ 19:28:24

    aku nuntut sequel!!!
    hahaha biar happy ending

    Reply

  28. sowoneul
    Oct 19, 2011 @ 19:33:27

    Hah?ko endingnya sedih sih ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ aku kira bakalan balikan lagi

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:36:17

      Iya nih, aku kira juga bakal balikan lagi. Kyu-nya jahat yak?! :p
      *rajam, Author!* *hey, Author-nya kan aku! ><*
      Makasih udah baca 😀

      Reply

  29. hyosan
    Oct 19, 2011 @ 21:00:08

    Walau singkat tapi aku seneng banget bacanya.ga tau kenapa?bagus banget author x_x aaaaah ayok bikin lagi!

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:37:28

      Waaa~ Hyosan, I love you so much!!!! Makasih ya udah seneng banget baca ini, makasih ya udah bilang ini bagus banget, makasih ya udah nyuruh aku bikin lagi! Huweee~ :’) *terharu tingkat dewa*
      Makasih banyak!! ^^ 😀 🙂

      Reply

  30. Shannen
    Oct 19, 2011 @ 22:39:05

    Ada lanjtan’a kan chingu??
    Penasaran banget nihhh…

    Reply

  31. winnaiden
    Oct 19, 2011 @ 23:50:31

    wawawawa. . . Endingnya~ sangat sangat berkebalikan dari yg dibayangkan. .
    Saia kira bakal happy end,

    Awalnya saia kira salah ketik lho, mr. Simple, ga taunya emang mr. Pimple, kekeke. .

    Ah. . Diksi nya bagus. . ^^

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:39:47

      Hee~ Tidak terduga kan? Yess! XD
      Kkk~ Perkiraan Anda salah, silakan masuk penjara. :p *kayak dimainan monopoli itu lho~ -,-* #gaje

      Wee~ Makasih udah baca dan bilang kalo diksinya bagus, Winnaiden. 🙂

      Reply

  32. shimeunkyung
    Oct 20, 2011 @ 11:59:55

    I don’t like sad ending
    But this story is great

    Reply

  33. ufha
    Oct 20, 2011 @ 12:32:00

    Aduhhh tor seruu tp Gantung bgttt..
    Ayoo lanjut.. Pnasaran nii,, bkin Squel’a deh… Ya ya yaaa .. ^^

    Reply

    • diktiku
      Oct 20, 2011 @ 13:41:41

      Hihi~ Insya Allah deh ya, Ching, untuk sekuelnya. Bocoran dikit, lagi sibuk UTS sama bikin satu FF yang continue, jadi mungkin masih lama. 🙂
      Makasih ya udah baca ^^

      Reply

  34. diktiku
    Oct 20, 2011 @ 13:07:05

    Kyaaaaa~~ FF-ku dimuat!!! XD

    Reply

  35. Kintan Nadya
    Oct 20, 2011 @ 22:13:23

    Sequel! Sequel! Sequel!
    Kyu ngga peka nih (―˛―“)

    Reply

  36. Tarytory
    Oct 21, 2011 @ 15:16:07

    Yahh…sayank bngt sad ending…hohoho
    tp te2p suka’ ama critanya…hwating chingu…di tnggu ia ffmu y’ lainnya…. 😀

    Reply

  37. heevitator
    Oct 21, 2011 @ 19:28:21

    ga nyangka bakalan sad ending yaampun.___. kyuhyun nanggung banget terakhirnya gituuu 😦 keren thorr ^^

    Reply

  38. Arinee
    Oct 22, 2011 @ 15:37:23

    Oh ending nya putus ya?aku kira tlisan d bwahnya itu msh lanjtanya ternyata tlsan tntg author nya xD
    bagus ko..ringan bacaanya

    Reply

  39. Lethi
    Oct 22, 2011 @ 15:57:36

    keren, ditunggu ff lainnya 🙂

    Reply

  40. park yeon rin
    Oct 22, 2011 @ 17:51:40

    Kenapa endingnya putus?kok ngak d buat balikan aj sih?sedih bgt…TT
    Tp ff nya bgs kok….faithing.

    Reply

  41. lee eun rim imnida
    Oct 22, 2011 @ 19:11:34

    rada kecewa sma akhir.a tpi suka sma awal.a
    ^^

    Reply

  42. ChoiCho
    Oct 22, 2011 @ 20:22:54

    bagus,oneshoot alur cepat tidak bnyk2 basa-basi ya ceritanya singkat dan jelas.dan ringan gak terlalu ngunggah emosi.
    keep writing and dreaming^^

    Reply

  43. Mela Elfminoz
    Oct 22, 2011 @ 20:42:24

    Yaaahh Kyu…. di putusin koq ekspresinya datar2 aja sih…??!! Aigoo“`

    Kyu, org perhatian malah di tanggepin lain.. hedeehh“ piye toh???

    Haha,, nice FF!!!

    Reply

    • diktiku
      Oct 28, 2011 @ 20:15:11

      Kyu = manusia berhati dingin. -__- *dibakar Sparkyu*
      Ho’o i, piye to si Kyu ki? -__- Nek aku jadi dia bakal nangis gulung-gulung. #plak
      Thanks udah baca dan komen.

      Reply

  44. Lee Seung Hye
    Oct 22, 2011 @ 21:17:30

    nice ff 😀

    Reply

  45. nindy
    Oct 22, 2011 @ 21:34:42

    ya tuhan,msa brantem n ptus cman gra2 jrawat?
    mau d kmana kan hrga dri ni?
    eh ya btw eon yg bkin death kiss eon bkan?
    lnjtn part 6 nya kok gak da ya?

    Reply

  46. nnatia
    Oct 22, 2011 @ 21:39:38

    itu endingnya gantung bgt… masa putus sih? sayang banget woi… bikin sequel dong… haha

    Reply

  47. kyuevil
    Oct 22, 2011 @ 22:02:55

    Gantung!!!! sequelnya dong yaya ;c

    Reply

  48. FITRI
    Oct 22, 2011 @ 22:59:08

    kirain masih berlanjut tadi.. gantung banget loh sumpah..

    Reply

  49. jey
    Oct 22, 2011 @ 23:48:04

    Kirain kyu bakal minta balikan 😦 lanjut dooooong~ persatukan lagi merekaaaa~

    Reply

  50. adienhp
    Oct 23, 2011 @ 12:47:22

    yaah,dikirain bakal balikan lg.eh tp bnrn ada lanjutannya kn?

    Reply

  51. hyunmi park
    Oct 23, 2011 @ 13:47:33

    kirain akhir nya kyu pengen balikan lagi u.u
    atau Kyu nya merasa bersalah u.u
    pengen ada lanjutannya..

    Reply

  52. ocha
    Oct 23, 2011 @ 17:17:04

    Aaaaa
    Sad ending
    Ga nyangka endingnya bakal begini
    Bikinin sekuelnya dong thor

    Reply

  53. dorayaKimchi
    Oct 24, 2011 @ 04:19:56

    wah di kira bakal happy ending
    harus bikin sekuel nih

    Reply

  54. icha
    Oct 24, 2011 @ 12:23:52

    ngegantung bgt ending na…. lgi seru” na bca eh mlah end…..

    bkin sequel na dong………

    Reply

  55. nadya
    Oct 24, 2011 @ 18:34:25

    sekuel happy ending.

    kalo ga, mimin aku gantung di pohon toge #eh

    atau ga, kyuppa aku culik ke KUA 😛

    Reply

  56. princesskyu
    Oct 24, 2011 @ 20:28:14

    Ngegantung yaa tapi aku suka ceritanyaa
    Sequel donk hehe ._.v

    Reply

  57. kyupopen
    Oct 24, 2011 @ 21:03:33

    ahahahah udahlah nggak usah paksa Kyu makan sayur, sama aja . . saya aja yang suka makan sayur masih tetep ada jerawatnya (??) xD
    #dibunuh Hyuna ckckck

    Reply

  58. guixian
    Oct 25, 2011 @ 16:36:34

    jarang jarang nemu ff yang ceritanya kayak gini, udah rada bosen soalnya sama ff yang happy ending, jempol deh buat authornya ^^

    Reply

  59. hyori
    Oct 25, 2011 @ 23:00:46

    ih authorrr… aku greget baca ff mu.. bikin sequelnya dong…. bagus bgd ini jln ceritanya… bahasanya juga bagus cuma aku nahan emosi nih gara2 FF mu gantung hahaha.. for all good job ^^

    Reply

  60. lee hyunji
    Oct 25, 2011 @ 23:19:15

    Puas banget baca ff nya thor! Selama ini, jerawatnya kyu selalu buat ilfil ==” mana mereka putus cuma karna jerawatnya kyu! -,- *jejelin kyu sayur*
    btw, nice ff thor, tapi bikin sequel ya thor, endingnya masih ngantung soalnya…=D

    Reply

  61. luckyfriday
    Oct 25, 2011 @ 23:41:13

    kyu kenapa gitu di akhirnya? 😥 tapi asik juga baca yg sad ending gini, anti mainstream hehehe

    Reply

    • diktiku
      Oct 28, 2011 @ 20:29:59

      Yeah~ Kyuhyun adalah makhluk dingin tanpa perasaan yang ketika diputuskan pun akan feels good. -__- Tapi suka dong? Kyu-nya kan bisa kamu ambil. XD PS : thanks for reading ^^

      Reply

  62. vie love teukppa
    Oct 26, 2011 @ 17:12:01

    gantung…gantung…*lho? *demo mood on…!
    Hahahaa…mksudnya ceritanya nggntung gto, tp seru…! Enak bacanya, *dikira mkanan… Hahhaa
    #abaikan
    sekuel…sekuel…! *demo mood nya on lagi

    Reply

    • diktiku
      Oct 28, 2011 @ 20:32:13

      Jiah~ Gue didemo!! Hwaaa~ Tolong!!! *lari kebirit-birit*

      Makasih yo udah baca!!!! ^^ *teriak pakeg toa gara-gara larinya udah jauh dari kamu #takutdidemo*
      Sekuel? Err~

      Reply

  63. agiza cinta hae
    Oct 26, 2011 @ 21:31:55

    ceritanya bagus,tp endingnya rumpang gitu.
    kalo bsa bkin sekuelnya donk,coz msh penasaran,pngenny happy ending.
    eh,eh,kok bsa c kyu ‘setega’ itu?kayak g pernah punya rasa k hyun na.
    poor hyun na…

    Reply

    • diktiku
      Oct 28, 2011 @ 20:33:51

      Rumpang? Wah, lama ga denger kata itu. :3
      Hee~ Aneh ya? Bener juga sih ya? Kok Kyu kayak ngga pernah ada rasa ke Hyun Na? 😮 *Lah, piye to author-e? -__-*

      Makasih sudah menyadarkanku. -__- 😀

      Reply

  64. kyukuruhyuk
    Oct 27, 2011 @ 11:52:09

    aaaaaapaaann tuh endingnyaaa >,< kurang klimaks,, tapi awalnya udah bagus!! keep writing!^^

    Reply

  65. Icha Hyora
    Oct 27, 2011 @ 20:31:27

    yaah…
    kok sad ending si.. 😦
    buat lnjutan ny dong.
    rasa nya ad yg kurang aja klo crita nya cma stop smp dsitu..

    Reply

  66. Trackback: Vote [FF OF THE WEEK] now! | Superjunior Fanfiction 2010
  67. park rin ah
    Dec 20, 2011 @ 13:07:33

    endingnya gantung. terus feelnya kurang dapet tapi sebenernya ini udah bagus kok

    Reply

  68. weiaza
    Dec 20, 2011 @ 22:17:40

    arghhhhh,gantung bgt neh…..

    Reply

  69. parkjewoo
    Dec 21, 2011 @ 11:32:41

    Gantung .. ToT
    sequel dong .. 😀

    Reply

  70. ichaichu
    Dec 21, 2011 @ 22:51:39

    Nice Fanfic!!! Aaaaaaaaa~ gantung endingnya chingu 😦 Sekuel dong :p

    Reply

  71. HwangQ
    Dec 23, 2011 @ 12:11:53

    aiiish kok gantung sih padahal aku masih mau Kyuhyun dan Hyu Na baikan dan berakhir bahagia tapi ternyata maunya author lain. 🙂

    Reply

  72. frly
    Dec 23, 2011 @ 13:16:47

    Haha judulnya lucu deh. Aku suka main castnya kyu. Because he”s my bias!
    Endingnya gantung.. Tapi gak papa thor ceritanya bagus kok^^
    buat ff yang lebih bagus lagi ya thor 😀

    Reply

  73. Bayu Sigit
    Dec 24, 2011 @ 11:24:47

    endingnya kok agak aneh ya???

    Reply

  74. choi_hyun.ae
    Dec 24, 2011 @ 22:42:21

    bgus ffny chingu.
    tp sma spt yg lainnya, critanya ngegantung.
    g ada penjelasan apapun dri kyu stelah hyuna ngejelasin knpa dia protektif m kyu?
    parah parah parah.
    kykna yg g cinta itu kyu deh.
    dputusin lgsung iya iya aja.
    nice ff chingu, tp lbh nice lg kalo ada kyu pov ny.

    Reply

  75. Flo
    Dec 25, 2011 @ 23:53:11

    kekanakan deh, gara2 jerawt, berantem
    trus putus ujung2nya, kok gantung…

    Reply

  76. aulia
    Dec 26, 2011 @ 17:31:00

    Gantung banget tp gak tau kenapa menurutku ceritanya kerasa lebih real 🙂
    Bikin sekuel dong author. Penasaran sebenernya perasaan kyu gmn. Fighting 😀

    Reply

  77. goodgirlside
    Mar 08, 2012 @ 05:18:20

    yaaa thorr kenapa sad ending?
    butuh lanjutannyaa thorr..
    btw ffnya kereen

    Reply

  78. nurul
    Jun 12, 2013 @ 16:40:49

    Onnie gantong sekalee..
    Tapii aq sukaa >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

    Reply

  79. andhasmin
    Dec 11, 2014 @ 05:32:29

    ffny bagus, tapi aneh aja mereka berdua putus cuma karena itu keras kepala berharap ada sekuelnya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: