[FF Of The Week] Married With You.. ??

center

Main Cast : Super Junior
Other Cast : Hwang Saera (Readers)
Kategori : Romance, One Shoot
Author : always me “dianAnchovyKie”

Annyeong yeorobbun..!!! *smile brg teuk*
Diharapkan saat baca ff abal ini sambil ngedengerin lagu-lagu romance deh!
Dan tentunya sambil ngebayangin bias kalian juga.. hhehe.
oke lah, lanjuuutttt!!!

***

“Aku mencintaimu..”

“Kau yang gila atau telingaku yang bermasalah..?”

“Tidak. Aku normal, begitu juga dirimu yang sehat.”

“Kalau begitu kuharap kau salah bicara.”

“Kenapa begitu?”

“Kau pikir saja sendiri. Mana ada seseorang yang menyatakan cintanya padahal ia baru saja bertemu kurang dari satu menit!”

“Kau benar. Kau bahkan tak mengenalku atau sekedar tahu namaku.”

Aku tertawa mencemo’oh mendengar pengakuannya.

“Tapi apakah jatuh cinta harus berdasarkan pada nama seseorang?”

“Setidaknya itu lebih masuk akal ketimbang aku dan kau yang sama-sama tidak saling mengenal sama sekali! Atau kuharap kau punya alasan atas pengakuan konyolmu itu!”

“Nona Hwang, mencintai seseorang tak selamanya butuh alasan.”

Aku tertohok. Nona Hwang?? Bagaimana pria aneh ini tahu margaku??

“Tapi aku ingin alasanmu!”

“Baiklah, hmm.. karena aku mencintaimu. Apa itu termasuk alasan?”

“Pria gila! Enyah kau dari hadapanku!”

*****

Hujan deras mulai membasahi permukaan kota Seoul, aku duduk merapat disudut ruangan disalah satu café yang menjadi tempat favorite-ku tiga hari yang lalu. Sejak insiden out-of-mind itu, aku merasa diriku justru tertarik pada pria gila yang menghampiri mejaku dan langsung mengatakan kata-kata yang impossible itu padaku! Tapi kemana dia? Lama tak melihat tampangnya membuatku sedikit.. galau? Yang benar saja!

“Nona.. Hwang Saera?” seseorang menyebut namaku. Aku menatap seorang waitres pria tersenyum padaku. Lalu ia meletakkan segelas hot cappucinno dimejaku.

“Aku belum memesan.. dan, kau tahu namaku?” ucapku tak percaya. Ia kembali tersenyum lalu menyematkan sebuah kartu kecil berwarna merah muda dengan gambar hati dihadapanku dan kemudian ia mohon undur diri. Aku menatap bingung pada kartu itu sebelum akhirnya membuka dan membaca isinya..

Hmm.. menyebalkan!
Hari ini hujan, juga mendung. Cuacanya sangat buruk. Tapi tidak bagimu..
Tanah yang basah, suhu yang dingin juga aroma rumput yang terkena basahan hujan. Kau suka itu semua. Kau suka hujan, setidaknya karena ia berhasil menyembunyikan tangismu saat itu.

Bagaimana harimu?.. tanpaku? Hhahah.. pasti bahagia??
Kau sangat cantik hari ini, tidak. Bukan hari ini saja, tapi setiap kali aku memandangmu kau malah terlihat bertambah cantik! Dress putih dan baju hangat merah itu membuatmu tampak tenang dan nyaman. Oya, sepatumu! Harusnya kau menggunakan boot, karena cuacanya sangat dingin! Entahlah jika kaki kurusmu itu sekuat baja!

Minumlah hot cappucinno-mu, itu dariku! Aku tahu kau suka itu, tenang.. aku tak menambahkan racun didalamnya. Hanya sedikit ramuan cinta agar kau jatuh cinta padaku! Hhehe..

Aku merindukanmu? Akankah kau juga merindukanku? Pria yang menyatakan perasaannya dalam kurun waktu kurang dari semenit bertemu? Anehkah? Tapi mengapa tidak bagiku ya? Maaf aku tak sempat mengganggumu tiga hari ini, aku terlalu sibuk. Ada banyak hal yang harus kuselesaikan sebelum pernikahan kita.

Hei nona Hwang! Berikan aku satu senyuman indahmu! Aku membutuhkannya! Aku sedang kerja rodi sekarang!! Tapi anehkah? Aku bahkan tahu segala hal tentangmu padahal kita tidak berada disatu tempat! Ehehe, tentu saja. Karena kita punya ikatan batin yang lebih tebal dari tembok cina atau bahkan berlin sekalipun!

Aku lelah menulis, sekarang hadap kananlah!

(From: Pria gila) > itu yang kau katakan padaku..

Aku frustasi membaca pesannya! Bagaimana dia tahu segala hal mendalam tentangku! Bahkan, orangtua-ku pun belum tentu tahu tentang ini! Dan apa ini?? Dia menuliskan kata “pernikahan kita” diujung kalimatnya! Gila! Benar,, dia cocok dengan kata itu. Apa lagi ini? Dia memerintahku untuk menghadap kanan? Aneh..

“Married with me.. !!”

Sederetan kata menyebalkan itu terlampir rapi dikaca-kaca gedung perusahaan didepanku. Ok, cukup mengejutkan! Apa itu tertuju padaku? Apa dari pria gila itu?

“Married with you.. ??” gumamku mencemo’oh.
“Yeah.”

Suara itu lagi. Aku kembali menatap asal suara itu. Dan.. TADA!!! Pria gila itu lagi ternyata.

“Kau tahu, aku merasa bahagia sebelum bertemu denganmu lagi!” umpatku kesal.

“Yeah, aku tahu itu. Tapi aku tak yakin bila kau tak memikirkanku sama sekali. “Bagaimana?”

“Apa?!”

“Married with me.. ??”

“Katakan apa alasanmu ingin menikahiku?!”

“Apakah ini juga butuh alasan? Sejujurnya aku tak begitu suka dengan alasan.” Akunya dengan ekspresi datar.

“Bisakah kau bersikap lebih rasional? Segala sesuatu yang terjadi diatas dunia ini punya alasan. Kau dengan mudahnya mengatakan bahwa kau mencintaiku, dan itu tanpa alasan!”

“Aku tidak cukup mengerti, tapi aku yakin bahwa aku mencintaimu..”

“Dan seiring waktu berjalan, kau juga akan dengan mudahnya mengatakan bahwa kau tak mencintaiku lagi.. apa kau punya alasan untuk itu?” emosiku memuncak.

“Aku tahu itu. Tapi kupastikan kau takkan pernah mendengarnya. Mungkin memang terlihat mudah tapi aku tak cukup mudah untuk mengakhiri sesuatu. Rasanya seperti.. aku harus mengakhiri hidupku bila suatu saat nanti berhenti mencintaimu.”

“Pembohong!”

“Sebenarnya, sejak tiga hari yang lalu hingga sekarang tak setitik pun aku pernah berbohong. Hmm, pasti kali ini aku mendapat banyak pahala dari Tuhan!”

“Oh Tuhan! Setidaknya katakan satu alasan yang bisa menuntunku untuk percaya padamu!!” aku mulai stress.

“Nona Hwang, aku mencintaimu karena kau cantik, tubuhmu indah, kau punya mata bulat, bibir yang eng.. seksi, serta rambut hitam panjangmu yang ikal itu. Dan setidaknya kau kaya, karena itu tidak akan mempermalukanku jika bersanding denganmu. Itu alasan, benarkan?”

Aku menelan ludah. Kata-katanya membuatku merinding dan ucapannya itupun berhasil membuatku mengangguk perlahan.

“Tapi bagaimana jika kau jelek, tubuhmu buntal, matamu buta, bibirmu sumbing dan kau botak. Lalu kau miskin dan tampak seperti gembel. Maka aku akan berhenti mencintaimu karena kesempurnaanmu hilang. Alasan juga, kan?”

Kesal. Ingin sekali aku melempar sepatu high heels-ku ke wajah tampannya itu! Tapi.. dia benar.

“Apa maumu, huh?! Kau telah membuang waktuku dengan ucapan konyol-mu itu!”

“Kaulah yang telah membuang waktu, cukup katakan iya atau mengangguk saja dan kita akan segera menikah..”

“Pria gila!”

“Terimakasih.”

“Aku menolakmu! Sudah cukup!”

“Aku akan terus memaksamu.”

“Maka jawaban yang akan kau dapatkan selalu sama. Tidak!”

“Kau masih saja keras kepala rupanya.” Dia menghela nafas.

“Kau juga.”

“Apa alasanmu menolakku?”

“Karena aku tidak mengenalmu dan karena aku tak mencintaimu.”

“Alasan yang logis. Tapi kau bisa mengenalku nanti dan mencintaiku setelah kau mengenalku. Bisakah? Ayolah kita menikah..!! aku sudah tidak tahan untuk mengikatmu dihidupku!!” Terdengar nada frustasi dikalimatnya.

“Pernikahan bukan hal yang main-main, tuan. Dan ucapanmu tadi membuatku takut.” Meskipun sebenarnya aku sedikit terhipnotis..

Dia berlutut dihadapanku dengan mata dinginnya dan ekspresi datarnya. Entahlah.. tapi meskipun begitu aku merasa ada kehangatan didalamnya yang mampu membuat siapa saja bahagia disisinya.

“Ini yang terakhir. Aku tak sanggup lagi memintamu, aku cukup tahu diri untuk meminta makhluk seindahmu pada Tuhan. Menikahlah denganku, jadilah pendamping hidupku serta ibu dari anak-anak kita.”

Berlian. Kotak kecil berwarna hitam itu berisi sebuah cincin yang paling indah yang pernah kulihat seumur hidupku. Pria ini..

*****

Aku memasuki sebuah toko gaun pengantin. Dan baru beberapa langkah, dua orang karyawati menghampiriku dengan ramah.

“Silahkan kemari, nona.” Ucap salah satunya sambil menyuruhku mengikutinya.

Ada berbagai macam gaun pengantin dengan berbagai macam bahan dan model-model yang rupawan luar biasa. Cukup membuat hatiku bergejolak melihat keindahan-keindahannya. Tapi bukan merekalah yang akan kukenakan. Sudah ada satu yang terbaik yang kupilih dengan tanganku sendiri.

“Nona Hwang, ini dia.” Seru seorang karyawati sambil membawa sebuah gaun pengantin padaku. Aku menatap takjub pada gaun itu. Bagaimana tidak. Itu hasil buah pikir-ku sendiri, dan lagi hasilnya pun sangat sangat memuaskan.

*****

Aku berharap, ketika tirai terbuka dan aku melihat ada dia disana. Calon pengantin pria-ku. Yang seminggu lalu terus saja memaksaku untuk menerimanya.. Dan dia berhasil.. aku mencintainya tanpa alasan..

“Cantiknya.. beruntung sekali calon pengantin pria anda mendapatkan anda, nona.” Seru para karyawati toko menatapku takjub dengan gaun pengantin yang kukenakan ini.

Kalian pasti akan mengatakan hal yang sama padaku bila sudah melihat betapa tampannya pria gila-ku itu..

Aku mengambil benda tipis berwarna merah muda itu dari dalam tas-ku. Segera saja kuketik beberapa karakter huruf disana.

Kau rugi..
Tak melihat betapa cantiknya calon pengantinmu ini.
Sesibuk itukah kau sampai tidak bisa ikut fitting??

Tak butuh waktu lama, ponselku bergetar dan itu menandakan ada pesan masuk dari.. Pria gila.

Hhaha, kau benar..
Aku sangat rugi karena harus bergulat dengan tumpukan kertas bukannya melihat kecantikanmu sekarang!
Aku sangat sibuk, kumohon maafkan aku.
Bagaimana gaunmu? Pasti sangat cantik,, ya.. walaupun tak secantik orang yang memakainya..

Bagaimana kau tahu bahwa gaun itu cantik?
Bahkan kau tak melihatnya! Bisa saja gaun ini sangat mengecewakanmu!

Aku yakin, kau memilih gaun yang terbaik.
Dan itu tidak akan pernah mengecewakan siapapun.

Aku meletakkan ponselku dengan kesal. Lucu sekali begitu mendengar ucapannya! Bagaimana bisa dia memiliki teori yang bahkan belum terbukti begitu! Bisa saja gaun-ku ini tidak sesuai seleranya!! Tapi.. kenapa juga aku harus bersusah payah memikirkannya yang bahkan tak peduli denganku!

“Nona Hwang. Seseorang mengirimi anda bucket bunga Anggrek.” Ujar seorang karyawati sambil membawa sebuah bucket bunga Anggrek ditangannya.

Aku meraihnya dan menghirup aroma segar bunga Anggrek itu. Hmm.. wangi sekali. Kutatap secarik kartu berwarna merah muda dengan gambar hati didepannya. Seperti pernah melihat model ini..??

Aku memilih calon pengantinku sebagaimana ia memilih gaun pengantinnya.
Dan karena ia tahu, bahwa itu adalah gaun terbaik yang hanya akan dipakainya sekali seumur hidupnya.
Maka, begitulah caraku memilihnya.
Karena dia yang terbaik yang hanya akan ada sekali seumur hidupku.

Kutunggu kau berjalan dialtar padaku dengan gaun terbaikmu dan dengan segala kecantikanmu..
Aku mencintaimu..

(From: Pria gila) > setelah menikah kupastikan kau memanggilku dengan sebutan sayang..!

*****

Aku menatap cermin besar itu. Benar.. aku terlihat cantik dengan gaun ini..Kuharap segala yang ia katakan itu bukanlah omong kosong. Kuharap dia tak main-main dengan keputusan dadakannya. Kuharap ia benar-benar mencintaiku kurang dari semenit bertemu.. ya.. kuharap.

“Apa yang menjadi pikiranmu sekarang lupakanlah sebentar. Kau merusak paras cantikmu dengan wajah cemas itu.”

Pria paruh baya itu menyentuh pundak kananku dan tersenyum damai padaku melalui cermin besar didepanku.

“Ayah. Kuharap ini keputusanku yang terbaik.”
“Tenanglah, kau mencintainya anakku.. Tersenyumlah. Dia ingin melihatmu dengan gaun terbaik itu dan dengan segala kecantikanmu..”

Ayah membantuku berdiri dari kursiku. Ia melampirkan lengan kanannya untuk kupegang. Kami mulai berjalan beriringan, menuju tempat dimana pria itu tengah menungguku berdiri disisinya.

“Pengantin wanita datang!” suara itu menggema diseluruh sudut ruangan gereja tua ini.

Aku melangkah satu demi satu, melewati orang-orang yang menatapku takjub. Jauh didepanku, seorang pria bertubuh tegap dengan tuksedo putihnya berdiri memandangiku. Dia memang tak tersenyum, tapi mata dinginnya yang tersenyum..

Tibalah saat itu. Dimana pria paruh baya itu memindahkan tanganku dari lengannya kepada tangan kanan pria bertuksedo putih itu.

“Dia malaikat kecilku, dan kini kuserahkan padamu.. jangan buat dia kecewa.” Meski berbisik, namun dapat kudengar jelas suara parau ayah pada pria itu. Pria itu menatap ayahku lalu mengangguk mantap seolah dunia kini berada ditangannya.

“Hwang Saera, bersediakah kau menerima Cho Kyuhyun sebagai suamimu dalam suka dan duka, mendampinginya dalam keadaan sakit maupun sehat dan mencintainya sampai kematian memisahkan kalian berdua?” Tanya Sang pastur padaku.
“Ya, aku bersedia.” jawabku. Kutatap ia disampingku dan dibalasnya dengan tatapannya yang teduh.
“Cho Kyuhyun, bersediakah kau menerima Hwang Saera sebagai isterimu dalam suka dan duka, mendampinginya dalam keadaan sakit maupun sehat dan mencintainya sampai kematian memisahkan kalian berdua?”

Tidak langsung menjawab. Ia seperti menerawang memikirkan kata apa yang harus dijawabnya.. Apa begitu sulit?? Setelah segala yang dia lakukan padaku???

“Aku.. Ya. Aku sangat-sangat bersedia dan akan bersumpah mencintainya selamanya!”

Dia tersenyum puas setelah meneriakan kalimat itu. Hampir saja aku melemparnya dengan high heels-ku setelah kukira dia akan membatalkan pernikahan sekali seumur hidupku ini! Kamipun berhadapan, dia tersenyum dan mengatakan sebuah kalimat yang membuatku harus memutar ingatanku kembali.

“Sesungguhnya alasanku mencintaimu adalah sejak pertama kali aku melihatmu menangis, Hwang Saera..”

(Cho Kyuhyun’s Flashback) > 18 tahun yang lalu…

Terdengar suara isakan dibalik semak-semak dibelakangku, dengan ragu aku berbalik dan melihat dibalik semak-semak tinggi itu bermaksud untuk melihat objek tersebut. Kuharap bukanlah makhluk halus karena ini masih siang dan ini ditaman gereja.

Memang bukan makhluk halus, tapi dia makhluk terindah yang pernah kulihat. Ayolah.. anak lima tahun sepertiku tahu apa tentang indah!

“Kau kenapa?” tanyaku menghampiri gadis kecil yang tengah terisak. Dia sangat manis.

“Aku terpisah dari orangtua-ku saat jalan-jalan tadii..” isaknya tak jelas.

Tubuhnya bergetar, membuat rambut ikalnya bergerak-gerak tak beraturan. Aku mengulurkan tanganku padanya, ia mendongak dan menatapku dengan mata bulatnya yang indah.

“Hari akan hujan, sebaiknya kita cari tempat berteduh.” Baru saja kukatakan, hujan deras sudah mengguyur permukaan Seoul. Aku panik, tapi.. dia malah tersenyum.

Akhirnya kami berteduh didepan gereja tua, gadis kecil itu duduk didekat pintu gereja sambil membenamkan kepalanya diantara kedua lututnya yang ditekuk. Aku mendekatinya lalu menyematkan jacket biru yang kukenakan padanya.

“Kalau mau menangis kepadaku saja..” ucapku.

“Aku tidak menangis..” ucapnya terbata khas anak berumur tiga tahun.

“Kau menangis. Kau suka hujan?” tanyaku. Dan ia kembali menunjukkan wajah polosnya.

“Hmm, wanginya..!!” serunya.

“Apanya?”

“Rumput-rumput itu terlihat segar dan wangi begitu terkena hujan.”

“Benarkah? Kau suka makanan sapi itu?” tanyaku heran. Ia mengerucutkan bibir kecilnya.

“Aku suka rumput yang terkena hujan, juga tanah basah dan suhu yang dingin! Aku suka hujan..” kata-katanya terputus.

“Karena bisa menyembunyikan tangismu, kan?” sambungku. Lalu mengacak rambut ikalnya gemas.

“Gereja-nya indah ya.. aku ingin saat besar nanti menikah disini dengan seorang pangeran yang sangaaat mencintaiku!” serunya dengan mata berkaca-kaca.

“Dasar anak kecil! Mana ada seorang pangeran dikehidupan nyata!”

“Tentu saja ada!”

“Mana ada, bodoh!”

“Hiks, jahat!” ia kembali terisak. Tapi tak menutupinya seperti tadi. Ia menangis didepanku dengan wajah bak malaikat kecil.

“Baiklah..! pangeran itu ada!” ujarku akhirnya.

“Tentu saja ada! Ayah bilang semua pria didunia ini adalah pangeran!”

“Keras kepala!” umpatku.

“Kau juga!” jawabnya sambil membuang muka dariku.

“Kalau pangeran ada, berarti tentu saja ada putri didunia ini..??”

“Benar! Semua wanita didunia ini adalah seorang putri!!” serunya senang.

“Pasti itu ibumu yang mengatakan.”

Dia terkekeh geli namun detik kemudian ia terdiam dan kembali menangis. Ada apa dengan anak ini?

“Hiks, ayah dimana?? Kenapa tak menjemputku..” suaranya bergetar dan tangan-tangan mungilnya mengusap airmata dipelupuk matanya.

“Saera!! Hwang Saera!!!” teriak suara didepan kami. Aku beralih menatap gadis kecil didepanku, dia tersenyum dan berlari kearah pria tua itu.

(Flashback END)

Pria itu memasangkan cincin berlian dijari manisku sambil terus mengoceh, sedangkan ia tak tahu ekspresi bodohku begitu mendengar ceritanya barusan.

“..sejak saat itu, aku berjanji didepan gereja ini. Aku akan membawanya kembali kemari bukan sebagai gadis kecil tiga tahun yang tersesat, tapi sebagai pendamping hidupku yang akan mencintainya seumur hidupnya.”

“K-kau.. bocah itu?!!” ucapku tak percaya. Dia menyeringai puas lalu detik kemudian memandangku tajam.

“Bocah kau bilang?! Aku suamimu sekarang!”

Aku geleng-geleng frustasi menatapnya. Dunia ini begitu sempit ternyata!

“Kau menangis, membuatku ingin meminjamkan bahuku padamu. Membuatku selalu ingin menemanimu takut-takut kau menangis sendirian lagi. Dan kini semuanya terwujud, jangan menangis lagi saat hujan deras, tapi menangislah dipelukanku. Cho Saera.. kau milikku sekarang.”

Aku memasangi cincin dijari manisnya dengan berusaha untuk tenang, takut-takut cincin itu akan terlepas dan jatuh entah kemana saking paniknya. Pria gila ini!! Sekarang aku benar-benar ingin melemparnya dengan high heels-ku!

“Mencintaimu selama 18 tahun itu tidak sulit, hanya saja sedikit menyebalkan karena kau selalu mengganggu pikiranku padahal kau entah dimana..” seringainya kembali muncul.

“Dan lagi..! mencari jejakmu cukup sulit mengingat kau gadis yang cukup menyebalkan dan keras kepala.”

Aku sudah tidak tahan!

“CHO KYUHYUN..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

***BUG! PLAK! DUNG! DUNG! TAK!***

^^The End^^

Bagaimana ff abal ini?? Wkwk..
Entah knp gw pngen bgt bkin yg rada misterius-misterius gini, hhehe..
Tapi yaahhh.. hasilnya malah abal-abalan keg begini! ._.
Pengen tau, wagtu baca ni ff readers ngebayangin si cowo itu siapa siih???
Gw bkin si Kyu bkan karna dy bias gw, tpi karna gada cast yg mampir ke otak gw wgtu itu!
*ditabok Kyu*
Hhehe,, oklah! Jgn lupa RCL yee..
Yg RCL gw doa’in dapat pahala yg buanyak!! Yg SILENT READER gw doa’in sial seminggu!!
*Amin brg Unyuk* hhahah!!!

FB : Diian Yyan Anggraini
Twitter : @dyanyyan

227 Comments (+add yours?)

  1. haenem
    Nov 02, 2011 @ 12:20:11

    tenyata pangerannya kyu
    klu gw ngebayanginna eunhyuk,,,,
    hyukkie ay kita nikah hahahhaha
    endingnya lucu,masa di gereja msh sempet mukul kyu,,kan ksian kekekkek
    daebak chingu…..

    Reply

  2. salsa
    Nov 02, 2011 @ 13:19:54

    keren chingu!
    sering-sering bikin yg kaya gini yaa..

    ternyata Kyu cowonya….

    Reply

  3. nori
    Nov 02, 2011 @ 13:30:42

    hahahaha
    ternyata kyuhyun uda pernah ketemu saera pas waktu kecil dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama..
    gila cinta 18th..

    Reply

  4. shiromintamakan
    Nov 02, 2011 @ 14:08:24

    q kira tu donghae…
    eh ternyata kyuhyun…
    kyu romantis banget pdhl biasanya jail…
    hehe
    nice 😀

    Reply

  5. Febryani
    Nov 02, 2011 @ 14:44:17

    Ah trnyata kyu sama kaya yg gw byangin.
    Thor bkin after story.a dnk khdupan mrka nikah.

    Reply

  6. Kim Hyora
    Nov 02, 2011 @ 15:18:09

    tinggalkan jejak dulu ^^
    annyeong, chingu, salam kenal 😀

    Reply

  7. Chulingel
    Nov 02, 2011 @ 15:21:21

    wah????????
    Kyuhyun di apain tu sama saera???
    hahahahahaha

    Reply

  8. anindya
    Nov 02, 2011 @ 15:26:26

    hahahaha keren keren 😀 kenapa di bayangan saya adanya kyuhae ya ;p dobel2 kan jadinya. bayangin tulisan ‘married with me’ di kaca gedung itu loh yg oke banget. hahaha evil magnae

    Reply

  9. mochichi
    Nov 02, 2011 @ 15:53:31

    Ketebak sih kalo sifatnya pasti Kyu.cuma dikit2 ciri2nya mirip Chulie.
    Endingnya pendek,kurang greget.kekeke

    Reply

  10. varen
    Nov 02, 2011 @ 16:39:57

    Huehehe..ngebayangin siwon chingu 😀 ternyata kyu toh.haha..bagus kok ff nya thor (y)

    Reply

  11. HaeWonKyu91
    Nov 02, 2011 @ 16:46:35

    Good ff.. Critanya bagus, tp endingnya terlalu cpet thooorr..

    Udah senyamsenyum gaje,, eh ada tulisan yang amat sangat mengganggu..

    *THE END*>> 6 huruf ini emang keramat buat para readers.. :p

    awalnya aku nebak pria gila itu kyu ato hae, trnya salah satu tebakanku bener..

    Gila tuh kyu, ngajak kawin anak orang maen paksa za..

    Tp pas dia nunjukin tulisan ‘Married with me??’ bukan style’y kyu bgt,, itu lebih ke hae yg romantiizzz….

    Keep writing ya thoor.. 🙂

    Reply

  12. leli
    Nov 02, 2011 @ 16:59:08

    agak sedikit bingung awalnya tapi setelah dibaca sampe tamat seru juga banget malah…

    Reply

  13. hyunka
    Nov 02, 2011 @ 17:10:00

    AMPUNN deh keren bgt ceritanya!! Bacany aja pngen nangis, terharu kalo bisa bikin sequelny dong 😀 keren keren keren. .

    Reply

  14. KissMeTripleSonElf
    Nov 02, 2011 @ 17:32:29

    aku kira itu eunhyuk, kalo gak chullie.. gak mikir kyu sama sekali!! wkwkwk..

    Reply

  15. dianAnchovyKie
    Nov 02, 2011 @ 17:41:29

    Ampun dah ya.- ni ff udh brbulan2 yg lalu sya krim tpi bru nongol skarang.- gpp lah,!! First, tengKyu very Gamsa bwt readers yg ca’em2 inii (nunjuk ke atas) ^0^ iyaa next ny udh ak buat kog, tapiiiiiiiiii.- laptop lg rusak jadi yaa~~ -.- sekali lagi thx yg udh jd read baik (^,^)

    Reply

  16. orionnie
    Nov 02, 2011 @ 18:08:07

    gyaaaa so sweeeeettt!!! suka banget sama ceritanya thor! XD
    ditunggu part selanjutnyaaaa

    Reply

  17. tivaclouds
    Nov 02, 2011 @ 18:15:49

    Pendek bgt ya…kayak drabble.

    Bikin sequel nya dong..penasaran sm kehidupan mereka slnjutnya…

    Reply

  18. eun-ji
    Nov 02, 2011 @ 18:17:10

    hahaha authornya gila nii ada gt “tengkyu very gamsa” mintak dilempar uang ni si author!! hahaha ^-^V
    daebak deh eonn..! semoga leptopnya udh bener! gk rusak lg kyak authornya yg agak “nganu” hehehehe peace author o:) #angelsmilenya gongchan…

    Reply

  19. StevanyMelodys
    Nov 02, 2011 @ 18:19:18

    SUMPAH !
    ini ff aku suka banget. aku jadi ketawa-ketawa sendiri xD
    Kyakk !! daebak !!

    Reply

  20. rainkyu aisy
    Nov 02, 2011 @ 18:22:44

    Hohoho sdah aq duga pria gila it adlh kyu… Ceritax bgus dan menarik,,, salam aq reader bru

    Reply

  21. Ms.awkward
    Nov 02, 2011 @ 18:26:42

    Waa. . .romantis. .tis. .tis. .
    Andai ada jg namja yg mncntaiku slma 14thn. . .
    #ngarep

    Reply

  22. raeKyu
    Nov 02, 2011 @ 18:27:33

    haha singkat tapi memuaskan onnie ..
    hallah saya kira ni cast nya eteuk oppa..
    kyknya biasmu kan ..kecewa
    coba klo bneran eteuk oppa kan ..
    tapi daebaklah ..:)

    Reply

  23. han sohyun^^
    Nov 02, 2011 @ 18:59:55

    kirainn siwonn…XD
    ternyata Kyu….tpy gpp…Kyu suami ketigakuu kooqqq….:D

    dalam bayanganku adalahhh Sohyun==> me and prine Siwonn…

    Reply

  24. Fenny
    Nov 02, 2011 @ 19:10:07

    Hahaha.. Bagus banget ff nya. Aku ngebayangin donghae. Haha. Ntah knp sosok perayu nya pas. Bikin lagi dong yg kayak gini. Deskripsi nya jelas. Sukaaa deh.

    Reply

  25. fennykyu
    Nov 02, 2011 @ 19:18:28

    Bagus banget ff nya thor. Singkat tp bermakna. Please~ bikin sequelnya. 🙂 Kehidupan mereka sesudah menikah. Awalnya aku kira kyu. Tapi melihat tindakan pria gila yang romantis langsung beralih ke hae. Hahaha.. Ternyata bias ku kyu. Bisa aja dy bikin saera setuju nikah.

    Reply

  26. koiiil
    Nov 02, 2011 @ 19:18:29

    OMG bacanya ampe deg-degan dech…
    Bagus banget ceritanya ^^ yup misterius gimana gitu awalnya tapi endingnya sangat memuaskan!!!
    Kata2nya juga bener2 menarik
    Banyak jempol dech buat authornya ^^
    Yampun cho kyuhyun mencintai ampe segitunya…ciee ciee
    Bikin sekuelnya dong ^^ hehe fighting!!

    Reply

  27. elva
    Nov 02, 2011 @ 19:33:49

    Haha.. Daebak..
    Kenapa dari awal udah ngira ini kyuhyun ya?
    Padahal yg msti ada diotakku tu donghae *mian jagi, melupakanmu*..
    Hahaha..

    Reply

  28. Kim lily
    Nov 02, 2011 @ 19:35:30

    hahahah nice ff cingu..xata2nya asik di baca..udah nebak xalo cow it xyuhyun coz dari xata2 wajah datar yg xebayang langsung si evil

    Reply

  29. dianAnchovyKie
    Nov 02, 2011 @ 19:45:44

    sdikit perbaikan,, bias serta suami abadi sya adalah leeteuk^^
    dan pacar sejati sya adalah eunhyuk 😀
    #dihajar masa
    tapi brhubung mnurut ak kyu itu emg pas bgt jdi prince2 di ff gtu jadi kbanyakan ff sya main cast ny ya si evil itu^^
    hhehe,,

    Reply

  30. Sunghyo
    Nov 02, 2011 @ 20:06:17

    Agak fail ya udah bayanginnya Donghae eh….malah jadinya Kyuhyun ._. Tapi ceritanya bagus kok ;D

    Reply

  31. Nabila Cho 규현 TripplesElf
    Nov 02, 2011 @ 20:22:36

    Aigo~
    padahal dalam banyanganku itu SIWON… gak taunya si epil …

    Reply

  32. KimRaYa
    Nov 02, 2011 @ 20:43:50

    wah kalo dari nyebelinnya sih emang kyu banget.tapi aku ngebayangin donghae…soalnya dimataku donghae yang paling keren dan so sweet…wkwkwk
    *dipeluk donghae * hihihi

    Reply

  33. dianAnchovyKie
    Nov 02, 2011 @ 20:59:55

    Wuuaaah.- ikutan kesal ah~! pengennya leeteuk knp aku malah nulis kyuhyun?? (==”) #dilirik teuki**

    Reply

  34. Dinda Betari (@dinda_danndi)
    Nov 02, 2011 @ 21:09:40

    Waah.. daebak thor.. bikin sequel nya dong.. 😉

    Reply

  35. dwindalee15
    Nov 02, 2011 @ 21:16:34

    hmm . pertama dikira cowoknya itu donghae , ternyata si kyu.
    abis romantis pisan , cocok banget sama watak aslinya donghae jadi pertama kali nebak pasti nih cowo donghae . heheh
    tapi diakhir jadi ga romantis ah .*peace author*

    Reply

  36. dianAnchovyKie
    Nov 02, 2011 @ 21:46:09

    skali lagi… “tengKyu very gamsa” dan slam kenal buat readers baru^^ oalaaah EUN-JI..,! Akhirnya lu nongol juga,!! XD buat readers yg kecewa minta ganti ruginya sm suami abadi dn pacar sejati sya aj ya^^ ==> nunjuk Leeteuk Eunhyuk :p

    Reply

  37. ghina
    Nov 02, 2011 @ 21:48:39

    Aku kok ya ngebayanginya hae?padahal harusnya kan si wowon yg biasku T.T *kebanyak baca ff cast donghae* ceritanya so sweet,kyaaa kyuhyun I wanna marry you! *digebuk siwon*

    Reply

  38. rainikaliv
    Nov 02, 2011 @ 22:05:14

    yakk kirain itu siwon..
    tapi salah dah tebakannya, ternyata oh ternyata ayang kyu :p
    masih ngerasa ada yg kurang deh sama endingnya, mungkin terlalu cepat..
    yah kyu setia banget yah, cintanya dari jaman bocah. hahhaha

    Reply

  39. hanbyul-ah
    Nov 02, 2011 @ 22:17:37

    ceritanya bagus thor, tapi aku sedikit bingung abis ga ada pov nya.. Tapi daebak chingu!!!!

    Reply

  40. park min rin
    Nov 02, 2011 @ 22:18:37

    Padahal dari awal udah ngebayangin heechul papih nimnim tersayang soalnya kelakuannya heechul banget eh ternyata si kuyun, dua”nya sebangsa (?) evil sih jadi mirip ._.v
    Kalo dipaksa nikah sama heechul sih ga akan nolak saia kekeke~

    Reply

  41. yly0828
    Nov 02, 2011 @ 22:53:32

    yg jelass ga ngebayangin siwon oppa…hha

    nice ff

    Reply

  42. mmimmie^^won
    Nov 02, 2011 @ 22:58:28

    So sweet bgt dh kyu, ,

    Tapi kyu ganjen nii,,
    Masa msh 5 taon dah tw cewe

    Reply

  43. Queen-Bee
    Nov 02, 2011 @ 23:08:52

    hahahaa…saia kira siwon…..

    Reply

  44. Tya
    Nov 02, 2011 @ 23:40:04

    Ya chingu,, aq kira ‘pria gila’ itu si Yesung….
    Taw’y malah si magnae evil…
    Hahahaha…
    Tapi, cocok kok…
    Ddaebak!!!!

    Reply

  45. Arsvio
    Nov 03, 2011 @ 01:10:31

    Itu knpa ad sound effectny?

    Reply

  46. Mey
    Nov 03, 2011 @ 01:39:17

    so sweet ><
    saera beruntung sekali…

    Reply

  47. lizty_ana
    Nov 03, 2011 @ 04:08:09

    Wew!! keren haha….tabokin aj tuh kyux…

    Reply

  48. nanansisparkyu
    Nov 03, 2011 @ 05:49:27

    dari awal emg udh ngebayangin kyu , eh ternyata cast cwo nya emg kyu 😀
    kereen , kyu nya setia bgt cinta 18th gtu ..

    Reply

  49. .cassielf.
    Nov 03, 2011 @ 06:43:35

    kenapa saya ngerasa yang jadi cast cocoknya itu lee hyukjae ya?
    haha tapi bagus ceritanya ^o^

    Reply

  50. shimeunkyung
    Nov 03, 2011 @ 09:14:17

    kirain itu Siwon. Soalnya ada perusahaan waktu dia ngelamar saera
    ternyata oh ternyata,, SUAMIKU CHO KYUHYUN *PLAK

    Reply

  51. Shin Rae Kyung
    Nov 03, 2011 @ 10:43:35

    Yaaaaakkkkk,…
    knapa ga’ Yesung Oppa aja sih???
    tapi ga’ papalah,..
    si Kyu dibilang Pria Gila..
    emang kenyataannya “DIA GILA”,…
    wakakakakakaakakakkakakaka…
    ketawa sambil gulingan di kasurrrrr,….

    Reply

  52. Lee In Hwa
    Nov 03, 2011 @ 10:44:38

    cho Kyuhyun => Pria gila. Cocok banget deh!!! #ditampol sparkyu#

    Reply

  53. acun
    Nov 03, 2011 @ 12:03:45

    haha… sangat amat menarik.
    pas awal baca tokoh cowok yg muncul di otakku itu siwon, eh.. ternyata kyuhyun.

    Reply

  54. azure15
    Nov 03, 2011 @ 16:24:13

    kirain beneran ngelamar pas waktu ketemu bar satu menit..gila aja… ternyata udah nunggu 18 tahun ya…

    Reply

  55. iin
    Nov 03, 2011 @ 19:24:38

    bagus,,,
    ELF jangan lupa dukung suju ya di Mnet Asian music award..oce..
    biar A’A suju menang he…

    Reply

  56. ~Choi.hyun_ae~
    Nov 03, 2011 @ 23:55:28

    gak kpikiran loh chingu kalo castny it kyuhyun.
    krna dsni castny romantis bget*pengeeeeen*.
    kta2ny, perlakuanny, lamaran, surpriseny bner2 so sweet chingu.
    neomu neomu joa.
    brarti dsni yeojany bru 21 tahun y?? Msh muda bget mreka nikah.
    n dr umur 3 taon udah suka, itupun smpai skrang? Micheosseo!!!
    pengen lgi hahaha
    tau g sih chingu, bias aku it kyu.
    tp wktu bca byanginny siwon kalo g donghae, yg bner2 co2k kalo romantis2an gtu.
    daebakkkkk dh chingu.

    Reply

  57. indah
    Nov 04, 2011 @ 00:14:06

    Kyu menikahlah denganku #plak

    Reply

  58. Just_ndah
    Nov 04, 2011 @ 06:10:45

    Entah dri p’tama udh byangin th cast cwo.a kyu..

    Crita.a seru d.bikin pnasarn ma alasn kyu .. Tpi sayang pas saera nerima kyu g d.ksh tw..
    Ma pas ending, agy manis”.a malah d.pukul.. Huahahahaha

    skian komen ak
    d.tnggu krya brikut.a chingu..

    Reply

  59. zzkyu
    Nov 04, 2011 @ 08:45:08

    keren!..misterynya dapet.

    Reply

  60. vally lasena
    Nov 04, 2011 @ 11:03:01

    Mwo???

    Parah…

    Tapi… Daebak thor…

    Kereeenn… ^^

    Reply

  61. Donghaemybias
    Nov 04, 2011 @ 12:38:04

    Ceritanya bagus tapi flashback sama ending yah kurang tepat
    harusnya pas sesudah nikah di ceritakan knp kyu sampe jatuh cinta sama cwek i2

    Reply

  62. dianAnchovyKie
    Nov 04, 2011 @ 12:47:05

    Kkekeke~! Begitulah Cho Kyuhyun Super Junior dimata aku, pria misterius yang punya sejuta alasan mencintai dan dicintai, wkwkw XD doa’in lap aku baik ya, jdi sequel ny bisa ak post scpatnya^^ before thx y :*

    Reply

  63. mona901025
    Nov 04, 2011 @ 14:52:17

    kerennn..
    jahil-jahil romantis gitu.. qiqiqiqi..

    Reply

  64. Ghye_
    Nov 04, 2011 @ 16:34:31

    aku mikirnya hyuk tau… owalah ternyata kyu ya,,
    abis di tampang hyuk jg cocok, ga tau malu sih #plak ;A;
    suka katanya simple tapi ngena…
    lbh banyak dialog dari pada narasi, aku suka yg begitu.. feelnya lbh dapet.. ^^

    Reply

  65. nis_nis
    Nov 04, 2011 @ 23:05:43

    udah ngira klo kyu, soalnya orang iseng selain KYU emang ada??
    good job thor brancuuuuuuut

    Reply

  66. neulrinssi
    Nov 05, 2011 @ 20:18:00

    ceritanya imaginatif sekali…. Bagus banget pembawaannya!! Gomapdta!

    Reply

  67. rizkha_vilnae
    Nov 05, 2011 @ 20:35:54

    aigooo ..
    ternyata yg jadi si kyuhyunku(?)
    q kirain si lee teuk ..
    akhir-akhirnya mau juga diajak nikah ..

    Reply

  68. Noniiii
    Nov 05, 2011 @ 20:43:17

    Di kirain Siwon atau Donghae… Gag nyangka kalo pangerannya itu pangeran evil… Haahahhaha… Seru baca nya… Emosi sama greget nya dapet… Daebak authornya…

    Reply

  69. april
    Nov 05, 2011 @ 20:58:06

    Saya kira cowoknya Donghae ._. *serius*

    Reply

  70. mei.han.won
    Nov 05, 2011 @ 21:00:52

    Aaaahhhh….swetttt bgt..semoga ada beneran yaa cwok kek gitu

    Reply

  71. mei.han.won
    Nov 05, 2011 @ 21:03:02

    aaaa….swetttt bgttt….neomu.noemu,neomu jowaaa….
    semoga ada yaa cwok kek gitu…^^

    Reply

  72. mini
    Nov 05, 2011 @ 21:22:59

    so sweattttttttttt..
    asli,, belajar dari mana kyu mendadak romantis gitu…
    huhuhu

    Reply

  73. Kyu_ry
    Nov 05, 2011 @ 22:15:09

    Hahahaha,,,
    ternyata pangerannya abg kyu…nomu johae..
    Sempat”nya digereja trjadi perang…
    Dsar psangan aneh…
    But,,nomu nomu joha..^^

    Reply

  74. Naomia0906
    Nov 05, 2011 @ 22:39:58

    kereenn ff-nya XD beneran hehe 🙂
    Dibuat penasaran dulu siapa ”pria gila” itu dan ternyata kyuhyun!! Ahahha 😀
    Envy sama hwang saera diperhatiin mulu sama kyu ._.
    Hehe 100 jempol buat author hahha 🙂

    Reply

  75. adienhp
    Nov 05, 2011 @ 22:45:12

    kyaa tnyt kyu,buatin sequelnya dong 😀

    Reply

  76. olien
    Nov 06, 2011 @ 00:15:09

    imajinasi saya hancur berantakan begitu nama tokoh nya keluar, padahal dari awal ngebayangin Umin, kenapa yang keluar malah si setan???? hancur bayangan indah saya #bahasa saya apadah ya???

    Reply

  77. nunnarhea
    Nov 06, 2011 @ 00:37:13

    timpuk kyu =.=
    aish, kirain yg ‘dingin2’ itu yesungieku hehe #plak

    Reply

  78. cloudehoney
    Nov 06, 2011 @ 01:07:36

    pdahal dri awal aq udah byangin Yeppa..
    Trnyata diakhir crita ada nma Kyuhyun.. .__.
    sdah diatas lngit eeh..jtuh ke bumi kras bnget !! #plakk

    Reply

  79. Mokpo's Fish
    Nov 06, 2011 @ 05:31:47

    waa romantisnya ak suka, d awal tdi ngbyangin donghae, tp mkin k sni malah ikut jdi kyu, haha
    keren chingu!

    Reply

  80. cello13
    Nov 06, 2011 @ 05:35:59

    ga tau knpa tadi ngebayangin si hyuk, pdahal bias gue teuki 😐
    Apa gara2 ada kata “pria gila”nya ya lgsg kbyang hyuk? Nyahahahah
    *dimutilasi jewels*
    Eh tpi trnyata kyu -,-”
    Yaaah, yg ptg ceritanya keren deh, pake bgt hahaha

    Reply

  81. kim nara
    Nov 06, 2011 @ 08:37:51

    wkwkwkwk,lucu kocak bgt..
    Kyu daebak,huhuhuhu
    Mau jd saera

    Reply

  82. Miyuu77
    Nov 06, 2011 @ 09:07:59

    Sumpah aku kira eunhyuk. . Gatau kenapa, cocoknya eunhyuk. . Haha

    Reply

  83. Wanda
    Nov 06, 2011 @ 09:12:40

    Hahaha endingnya lucu, minta sequelnya dong author!
    Aku memang ngebayangin Kyu karena cocok sama karakter diFF ini eh ternyata Kyu betul!
    Like this FF
    Good FF author

    Reply

  84. KyuHaeHyukMin*No
    Nov 06, 2011 @ 11:12:22

    Dwoenk …
    Kyu bisa serius jga trnyata …
    FF of the Week nya rta” cast nya Kyu yach …
    Eksis bang …
    Suka bnget sma kata” Kyu pas milih clon pngantinnya …
    Sweet kau bang ….

    Reply

  85. dianAnchovyKie
    Nov 06, 2011 @ 11:52:48

    Gua saranin lg nih ya,, sbg author yg buaeg ;> (cuih~!) kalo baca ni ff gk usah byngin sypa2 deh,! Byangin aj readers sbg Hwang Saera, soal cast cwo ny gk prlu dipikirin,, XD #plak

    Reply

  86. ocha
    Nov 06, 2011 @ 11:53:18

    Dari awal udah ngebayangin Kyu sih
    Pas diceritain tatapan dingin langsung kebayang Kyu soalnya, kekekeke
    Nice ff btw (y)

    Reply

  87. itsKyu
    Nov 06, 2011 @ 12:13:02

    dari pertama udah ngebayangin kyu,ternyata kyu beneran
    author keren ini masih deg degan gimana gitu 🙂
    daebakkk author

    Reply

    • winky2wink
      Nov 06, 2011 @ 12:20:58

      wahh..
      Aku kirain tadi heechul,secara , ‘pria gila’ itu kan sifatnya hee #dimutilasi
      Author keren..

      Reply

  88. ilakurn
    Nov 06, 2011 @ 12:23:43

    tumben kyu bisa romantis,
    biasanya nge-evil mulu xp
    keren chingu,
    bikin sequelnya dong :0
    penasaran sama cerita sesudah mereka nikah,

    salam kenal 🙂

    Reply

  89. cemoymoy
    Nov 06, 2011 @ 13:44:17

    dr awal nebak castnya klo ga kyu ya siwon
    makin baca kbawah yakin ni kyu..
    n benarrr..abs krasa ad evilny,sp lg klo bkn magnae tu,kekkk
    ko saera nyerah n mau nrima kyu?? pnasaran
    bkn sequel dnk..tu kyu diapain ddpn altar?

    Reply

  90. ayu
    Nov 06, 2011 @ 13:50:58

    awalnya sempet bingung, ini sapa cowonya..
    dari awal ga disebutin namanya, jd ngebayangin bias lain..

    emang gila ya..baru ketemu 1 menit juga belum langsung nyatain, seminggu kemudian ngelamar..cara ngelamarnya romantis banget..
    eh, dasar emang jodoh, 18 thn akhirnya jd istri juga.. :))
    romantis banget..

    Reply

  91. Arinee
    Nov 06, 2011 @ 14:31:25

    Hm..bagus
    tpi author nya jahat bngt nyumpahn sider sial seminggu –”
    kejeeemm

    Reply

  92. super senior
    Nov 06, 2011 @ 14:42:48

    what a sweet story..
    Mna castnya kyu lagi jdi makin suka
    D.A.E.B.A.K

    Reply

  93. Shin yeonri
    Nov 06, 2011 @ 16:49:22

    Reader baru….,,eeemmmm q tdi bayangin haeppa yg jdi castnya eh ternyata mlh sipangeran iblis,, cz sft na tu jauh sgt dr namja bernma cho kyuhyun…,, tp ffnya bagus kog cma kurang pnjg aja…,, adakah sekuelnya??

    Reply

  94. onehyuk
    Nov 06, 2011 @ 17:58:19

    haha…asli ceritanya bagus,jadi senyum2 sendiri bacanya, 😉

    Reply

  95. nindy
    Nov 06, 2011 @ 19:17:38

    akh!!
    q ska ff nya,gak abal2 kok.
    tp,awalnya q jga ngrasa aneh,msa bru ktmu lngsng pngn nkah,klo q yg da d posisi saera q pasti bngung sngat.
    tp,q jga mau pnya suami kyk gt.
    mncintai kta sngt dlam.
    n 1 hal lg,q mau lnjtn nya!

    Reply

  96. ndess_
    Nov 06, 2011 @ 21:36:24

    keren keren keren banget FF nya 😀
    hahahha kyu 18 tahun cinta nggak bosen yah hehe…

    Reply

  97. jey
    Nov 06, 2011 @ 22:59:34

    Wuaaaaaaah! Udah so sweet so sweet eh ada kekerasan akhirnya -_- hahahahaha sequel thooooor~ padahal di awal aku bayangin cowonya donghae lho thor eh tp ternyata si kyuhyun –‘ kkekekekeke so sweet abis tuh kata kata si kyu semuaaaaa suka!

    Reply

  98. nhanesELF
    Nov 07, 2011 @ 00:23:45

    Konyol banget..kirain cow nya donghae trnyata kyuhyun.
    Bagus deh..
    Beneran diluar bayangan yg jd cast cowok nya..

    Reply

  99. rafiah mahmudah
    Nov 07, 2011 @ 09:49:38

    daebak..jd ngiri neh chingu, ff aku blm jadi2.

    Reply

  100. RitsuKim
    Nov 07, 2011 @ 10:02:11

    sudah kukira dari awal kalo cowonya itu si kyuhyun..
    eeh.. ternyata bener.. XD #puasbanget
    abis maksa2nya itu mengingatkan aku sama evilnya kyuhyun sih..

    seru chingu ceritanya..
    tapi endingny berasa kurang pas chingu, 🙂

    Reply

  101. saranghaeSUJU
    Nov 07, 2011 @ 11:29:06

    aiiihhh
    pdhal dah ngebayangin cwox tdi itu heechul atau siwon :DDD
    hahahah seruuuu bgt baca’nya xDD

    Reply

  102. Lee Hae-Jin
    Nov 07, 2011 @ 13:25:23

    daebak (y )

    Reply

  103. Christinelf
    Nov 07, 2011 @ 14:56:09

    Keren banget ! :DD
    *4 jempol

    Reply

  104. kyunie
    Nov 07, 2011 @ 16:46:53

    pertama mikir cowo itu yesung oppa ,eh trnyata kyupa .. hehe .. sering sering bkin yg kaya gini yaa thor ..

    Reply

  105. Occie_EVilHyuk
    Nov 07, 2011 @ 17:44:39

    dpkiranku cuma 2 kmungknan cpa namja i2, ,
    Cho Kyuhyun tau Lee Donghae, ,
    Krena karakter mereka kn sperti i2, ,
    #sok tau bgt,hehehe~

    Tpi keren chingu crta’a, ,
    Like this lah ! !

    Reply

  106. yiwon
    Nov 07, 2011 @ 20:21:17

    yang aku bayangin siwon , laah yang keluar malah kyuhyun . hahaha .
    tapii , okey juga ceritanyaaa . Like it 🙂

    Reply

  107. msfinfin
    Nov 07, 2011 @ 20:50:08

    nice ff
    tp masa gue lebih ngebayangin eunhyuk

    Reply

  108. mrs.rin
    Nov 07, 2011 @ 20:57:25

    ternyata kyuhyun , aki ngebayanginny donghae ..
    Kyuhyunnya sosweet sekaleee u,u
    Hahahah daebak thor ceritanya ga ketebak ..

    Reply

  109. mrs.rin
    Nov 07, 2011 @ 20:58:34

    aki=aku

    Reply

  110. kyupopen
    Nov 07, 2011 @ 21:22:18

    ini cerita nya yang mengharukan ato saya yang cengeng?? -,-
    #ngusapairmata

    daebak . . ceritanya keren ^o^ sampe ntah kenapa tiba2 air mata keluar gitu aja -,-

    Reply

  111. cherryesung13
    Nov 07, 2011 @ 22:21:12

    Hahaha keren ^^ bayangin si evil eh beneran si evil yg keluar , padahal aku kira itu hae loh ._.

    Reply

  112. pil_ae
    Nov 07, 2011 @ 23:32:26

    Daebak chingu,,,
    Sering-sering ya,, bikin FF pangeran + putri kyk gini hehe ,,,^^

    Reply

  113. meyta
    Nov 08, 2011 @ 01:34:07

    huaaaaaa , kereeeen min .
    Pas awal sempet mikir pria itu adalah dong hae oppa, eteuk oppa dan ternyata benar kalo itu si evil kyu . Hahahaha
    two thumbs up 😉

    Reply

  114. Mina
    Nov 08, 2011 @ 04:40:07

    Dari awal aku jg mikirin Kyu. Hoaaaa so sweet bget. Mauuuuu*PLAK*

    FF’y kereeeennn bget chingu*SKSD*.
    Keep writing yah^^

    Reply

  115. spinach
    Nov 08, 2011 @ 05:39:57

    Keren ! Di tunggu karya selanjutnya thor

    Reply

  116. rizkakudoelf
    Nov 08, 2011 @ 05:55:55

    huaaa bgus! Kyu yg jd cwo nya.. Mkn suka! *gag jd pegang bku perancis malah bc ff* thanx 4 share..

    Reply

  117. Cho Sungmin
    Nov 08, 2011 @ 05:56:58

    kirain td siwon cowo’a eh ternyata kyu toh haha . keren chingu 😀

    Reply

  118. au
    Nov 08, 2011 @ 06:43:32

    kok yg td lg fitting bju gaun tba2 lgsg nikah? d situ agak bingung bacanya ^^ for all, bagus ceritanya.

    Reply

  119. Dwi
    Nov 08, 2011 @ 12:47:17

    Hahaha,,, bener2 bkn pnasaran chingu…
    Aq kirain td leetuk oppa…
    Eh taunya si kyu oppa…
    Ohhhh,,,,,,,
    bgs bgt ffny,,, ga abal2 an chingu…
    Hwaiting!!!

    Reply

  120. ISTRI DONGHAE
    Nov 08, 2011 @ 14:07:31

    Ahahaha gue udah kebayang, pasti kyuhyun. pria bermata dingin yang mempunyai tatapan datar tapi ada kehangatan di dalamnya. siapa lagi coba -_-
    nice, misterius bgt wgwgwg.

    Reply

  121. dianAnchovyKie
    Nov 08, 2011 @ 14:32:54

    Good Readers ^^ semakin bnyk readers yg comment alias -NO SIDER- maka author bkal mkin smngt buat bikin ff lagi^^ wkwk,, tengKyu very Gamsa semuaaa ^0^ #sujudSembah

    Reply

  122. ainay's
    Nov 08, 2011 @ 17:50:49

    .uwoooo
    .kren thor,
    .awl.x q byangin dy emg kyu, c0z dy suami prtma q#plak,
    .eh, mlah yg mncul si epil bnran,
    .kren bget dah pkok.x,
    .4 thumbs 4 author,

    Reply

  123. Taewook
    Nov 08, 2011 @ 19:14:41

    Wah, emang dari awal udah ngebayangin kyuhyun oppa sih…
    Aslinya mau ngebayangin Ryeowook oppa… Tapi sifatnya berbeda ._. Nggak bisaaa
    Hahaha bagus ff-nyaa 😀 bahasanya juga jarang 🙂 😉

    Reply

  124. yein.ceca
    Nov 08, 2011 @ 19:29:53

    wah… Bener kyu!! Q sih sdh mkr lok cwoknya kyu cosnya kan g ada cwok se gila kyu, hehehe*di gebukin sparkyu* ceritanya asik….

    Reply

  125. NchiitElfishy
    Nov 09, 2011 @ 00:19:59

    awal a bayangin donghae…
    eh rusak gr2 kyuhyun….
    😦
    gpp dh yg ptg nui FF bs bkin htiq deg2kan..
    daebakk

    Reply

  126. tree
    Nov 09, 2011 @ 01:20:17

    Nice story.aku nbyangin leetuk,krh kyknya cocok.
    Keep fighting utk bwt ff lg

    Reply

  127. adhyra10
    Nov 09, 2011 @ 08:53:47

    Hyakakaka kyu kyu :”
    Ternyata benar cho kyuhyun!! Aku udah menerawang siapa pria gila itu… Tapi setelah berfikir siapa lg yang gila kalau bukan kyu *diserbu sparkyu*^^v dan…kyu jd romantis tingkat dewa! Wooaah!!
    Daebak thooor! 😀

    Reply

  128. jmr16
    Nov 09, 2011 @ 19:13:50

    feeling sih udah nyangka kyu dari awal, ternyata bener. Ah daebak thor!

    Reply

  129. minminri
    Nov 09, 2011 @ 19:33:15

    ahhh chingu, orang yang pertama di bayangin sii eunhyuk. so ceritanya bagus, banget.

    Reply

  130. shinphie
    Nov 09, 2011 @ 20:47:36

    Pikiran prtama adl unyuk! tp wktu bca smpe ‘mata dingin’ lgsung pindah ke kyu!! and trnyata…. emank si evil!! kkkk~
    So sweet bgt daah~ 😀 Thumbs up for author! d(^,^)b

    Reply

  131. leadubu
    Nov 10, 2011 @ 12:11:23

    nice ff, 😀

    Reply

  132. park_ahrin
    Nov 10, 2011 @ 16:06:44

    Kereeeen! ><
    aigoo~ sneng deh pas baca adegan Saera d.kafe, whoaaa klo aja emg bner ada cowo kya Kyu (d.ff ini) dlm dunia nyata 😀

    Reply

  133. Hwang's
    Nov 10, 2011 @ 19:26:42

    wuuuaaahhhhhh bagus ff’nya eonn,!!! Daebakk^^ sequel’ny aku tunggu y eon,!! Walaupun ak udh tahu gmn isinya, kkekeke~ dyan fighting !!

    Reply

  134. hanraemin
    Nov 10, 2011 @ 20:03:53

    err.. saya gak tahu harus ngomong apa

    tap..tapi.. daebak banget XD
    aw aw aw kyu bisa seromantis itu? o.O *ditampol kyu*

    Reply

  135. Mrs. Joker
    Nov 10, 2011 @ 20:45:20

    bener, kan, itu Kyu 🙂
    Hmm… Pengen tau afterstorynya eonn 🙂

    Reply

  136. devinardelia
    Nov 10, 2011 @ 22:11:54

    tadinya aku pikir itu siwon soalnya gambar siwon ditengah dan gede! Lol! Bagus ceritanya! Demen genre kek gini! U.U after story dong. Pengen tau kehidupan rumah tangga si pria gila deh :p keren kok! Fighting bikin ff yang lainnya ya!

    Reply

  137. april
    Nov 11, 2011 @ 00:17:49

    aq suka,suka,suka!!!
    co cute!!! >_<

    Reply

  138. nadya
    Nov 11, 2011 @ 06:43:22

    untung dah ngbayangin kyuppa dari tadi 😀

    ceritanya lucu ^^

    »thor, gw dah komen yak *takut kena sial*«

    Reply

  139. deewookyu
    Nov 11, 2011 @ 11:23:21

    dasar Gila…KYU !!

    Reply

  140. Mrs. KyuHae
    Nov 11, 2011 @ 17:21:45

    ya ampun KYU!! >o<
    gila bikin gemes banget kyuhyunnya!!!

    Reply

  141. KyuSinHae
    Nov 11, 2011 @ 18:51:35

    Huweee,,,, Kyu Roman sekali,,,,,!!! envy,,,!!!
    q kira cast cowo’a Teuk oppa, ternyata Kyu toh,,,,
    ff’a keren, tata bahasa’a juga bagus,,,, suka,, suka,,, >_<

    Reply

  142. Wi.IkKyuINi
    Nov 11, 2011 @ 22:37:54

    wahhh ja6o authorx nie.. Sampi d’saat trakhr idetitas san6 pan6eran bru terun6kp.. Pan6eran Kyu.. Kekeke i like it..
    Daebak..

    Reply

  143. saranghaeunhyuk
    Nov 11, 2011 @ 23:15:37

    yaampuuuunnn. Ternyata kyuhyun. Pdhl ak ngebayanginny eumhyuk, eeh, pas baca nama kyu wajah manis eunhyuk langsung berubah jadi wajah evil kyu –‘
    pengen deh ini jadi nyta, tp princenya eunhyuk ><
    endingnya gokil, haha XD

    Reply

  144. puputshp
    Nov 11, 2011 @ 23:30:47

    Sumaph gua pikir unyuk oppa…
    Gayanya bukan kyu banget.. Tapi oke kok..

    I think how kyu wait and keep search the girl who cry at chruch 18 years ago ?? I hope that’s not jus a ff…

    Reply

  145. dianAnchovyKie
    Nov 13, 2011 @ 13:45:53

    thanks for all comment, next time i will comeback.. So keep waiting me guys^^ my inspired by Super Junior and my spirit by My Readers 😀

    Reply

  146. viechubby love hyukie
    Nov 17, 2011 @ 01:12:01

    Komen dlu ach, tkut ntar kna sial 1 minggu heheehe…
    Seru author… Tdinya dikirain teh unyuk oppa, ternyata eh ternyata kyu oppa(>_<)
    Ciieee… Kyu wikwiw ach..! Akhirnya bisa nikah jg ma cinta 18th nya…! *apasih?

    Reply

  147. KYUpuk
    Nov 19, 2011 @ 00:08:50

    hai yak! sorry gw baru sempat bacanya T.T

    asli keren!!! 😀
    kyu^^
    aigh! emang deh ya lu tu bakat banget jd penulis ‘3’

    Reply

  148. suka fanfiction
    Dec 19, 2011 @ 11:42:21

    klipnya seru!!!asik ada ff nya. tks ya yg bikin

    Reply

  149. Elfboice
    Dec 19, 2011 @ 17:42:11

    Huaaa asli ni ff kereend banget nget nget 😀
    Awalnya rada geje, gga nyambung gitu .. Tp makin baca makin bagus , ap lagi pas tau kalo tenyata cowonya si kyuhun ,.. Hahaha , suka banget dah pokoknya \m/

    Reply

  150. megan chynthia dewi
    Dec 19, 2011 @ 19:53:02

    Bagus ffnya…
    Penuh misteri…sesuai harapan…
    Tanpa disangka, jadi kalo baca setengah gak ngerti…
    Buat pembaca gak bisa berhenti baca…hehe
    Good Job author…gak abal-abal ko
    Sedikit polesan pasti jadi karya bagusssss!!!

    Reply

  151. myevilkyu
    Dec 19, 2011 @ 20:26:29

    wahhh tepat banget ma bias aku author >.<
    yg terakhir itu si cewek nya lagi nglahirin ya?

    Reply

  152. wandasafite
    Dec 20, 2011 @ 08:21:41

    It so romanticccc!!! I love it,,,,gw ngebayangi ria gila td sungmin…..

    Reply

  153. mayoong
    Dec 20, 2011 @ 12:13:34

    awalnya ngebayangin siwon..
    “mencintai seseorang itu seharusnya memang tanpa alasan. disaat kita sudah memiliki tambatan hati,kita tidak perlu menggunakan alasan apapun.”

    sukaaa bangetttt samam FFnya

    Reply

  154. park rin ah
    Dec 20, 2011 @ 12:48:05

    DAEBAK…. tapi entaj aku ada bgian yg gk nyambung xD tapi sku sukaaa. andai castnya kibum #maunya

    Reply

  155. DistyKyu
    Dec 20, 2011 @ 21:48:35

    suka.. pa lg pnjabaran perasaan kyuhyunnya… v kurang panjaaang! *pletak*
    gak nyangka tenyta dah kenal wktu kecil.. pantes z.. 🙂

    Reply

  156. weiaza
    Dec 20, 2011 @ 21:58:26

    hoRay,,,,sm bgt ma yg gw bygain,,
    my prince Cho Kyuhyun,sarangEEEEE

    Reply

  157. chocokyu
    Dec 21, 2011 @ 01:34:24

    annyeong, sunghyo imnida, reader baru.^^
    ff nya daebaak!
    aku udah nge rasa dari awal pasti tokoh utamanya CHO KYUHYUN.
    ternyata kyu (kadang kadang) bisa romantis ya!
    *di tabok SparKyu*

    Reply

  158. ichaichu
    Dec 21, 2011 @ 22:25:55

    Very very nice fanfic eonni :’D Bikin aku hampir nangis. Romantis sekali. Huhu -,-
    Ditunggu karya yg lainnya 😉

    Reply

  159. keyminki
    Dec 22, 2011 @ 20:00:07

    Ktemunya krg dri semenit, tapi taunya udh dri 18 thn yg lalu..

    Daebak thor! Terus berkarya ya ;)!

    Reply

  160. frly
    Dec 23, 2011 @ 12:38:26

    Bagus thor ceritanya^^
    Kukira cowoknya itu siwon 😀
    Buat lanjutannya dong setelah mereka menikah

    Reply

  161. yeonhyuk
    Dec 23, 2011 @ 13:08:24

    yang ada di bayangan ak malah si eunhyuk..keke
    tpi endingny gak romantis bnget >.<
    daebak, tetap berkarya yaa 🙂

    Reply

  162. Mina
    Dec 23, 2011 @ 19:22:43

    Ngebayanginnya sih emang Kyu. Aigooo~ kyuuuuu.
    Keerrreeeennnn

    Reply

  163. 강유나
    Dec 24, 2011 @ 06:22:40

    Neomu jeoha >.<
    Yg aku bayangin, Hwang Saera itu aku tp, namjanya Hyuk Jae. Ahahahahaha XD *mauan

    Reply

  164. barbekyu
    Dec 24, 2011 @ 18:40:38

    kyaaaaaa oppa so sweeeeeee banget
    ga nyangka evilkyu punya jiwa romantis juga

    Reply

  165. Flo
    Dec 25, 2011 @ 00:15:49

    dibayangan ku sih teuki oppa…
    tapi, kyu cocok jg sih..
    ceritanya daebak thor… i like it…

    Reply

  166. syafira cahayani @syafira0620F
    Dec 25, 2011 @ 15:53:35

    bagus aku sukaaa nih …
    Jd senyum2 sndri baca ffnya

    Reply

  167. Yoeni
    Dec 28, 2011 @ 08:06:53

    FF nya bguz chingu,,gk nyangka trnyata c cwo tu KyuPpa..hehe

    Reply

  168. dianAnchovyKie
    Dec 28, 2011 @ 19:36:54

    makasiih semuanya 😀
    buat readers baru salam kenal ya 😀
    oya, aku udah kirim sequel-nya kok..
    tinggal tunggu kapan admin sjff nya nge-post 🙂
    btw, makasih buat admin yg udah nge-post smw ff-ku dan makasih buat readers yg udh mninggalkan komentar2nya yg membangun 😀
    buat readers jgn lupa habis baca ff-ku trus di vote ya ;D
    MAKASIIIHHH !!

    Reply

  169. tria
    Dec 30, 2011 @ 16:06:38

    dari awal baca, dapet feelnya langsung kyu atau siwon.. gak tau kenapa rasanya mereka pantes aja berperan ky gitu.. haha^^

    Reply

  170. Kim Ni Sha
    Jan 02, 2012 @ 08:40:05

    Di apain tuh Kyu?

    Reply

  171. Ryumi
    Jan 02, 2012 @ 12:09:37

    Cerita.y unik.. [ like this ] ^^’
    Omo jdi pengen liad kyuppa pake tuksedo. ^^’

    Reply

  172. ellynd kyuevil
    Jan 28, 2012 @ 19:32:56

    Klo aku ngbayangin dan brharap itu kyuhyun trnyta emang bias aku….

    Reply

  173. Mrs. Joker
    Jan 28, 2012 @ 21:52:30

    Aku pribadi ngebayanginnya BEAST Junhyung ekekek
    Tapi waktu pertama baca awalnya, aku malah mikirnya pengantinnya itu Teukie ._.

    Reply

  174. nadeeia
    Jan 29, 2012 @ 16:55:04

    Wuaahhh,,, ffnya kereeennn,,,
    Bingung baaget waktu baca pertama,, tapi akhirnya senyum2 geje sendiri baca ff ini,,, kerennn,,,

    Reply

  175. Dede Conan
    Jan 31, 2012 @ 01:08:48

    lucu ni… ngakak tp romantis bgt

    Reply

  176. Hazeri
    May 10, 2012 @ 06:26:53

    Kalo aku ngebayangin sungmin. Gatau deh kenapa haha. Ceritanya romantis ya hehe

    Reply

  177. mara
    May 23, 2012 @ 20:06:54

    prtama bca , yg kbayang di otakku hnya Heechul…eh trnyata malah kyu….FFnya so sweet…bkin snyum2 sndiri…. hehehhehe

    Reply

  178. momonda
    May 24, 2012 @ 07:36:19

    Lg ngubek2 gugel, tiba2 nemu ff ini, gilaakk sukaaa bgt, daebak eonnie!!! Dari alur cerita, cast yg dibikin misterius, bahasa2 yg dipake bener2 bagus, aduh ngebayang kyuhyun ngucapin kata2 seromantis itu bikin aku senyum2 sendiri.. Keren!!

    Reply

  179. millllyy
    May 27, 2012 @ 01:11:56

    saya suuuuukkkaaaaaaaaaaa

    Reply

  180. af_sparkyu
    Jul 01, 2012 @ 01:51:48

    baru liat ff ini nggak sgja ktmu,,,huahhh tdinya aku kira ‘pria gila ‘ itu donghae gtw nya kyuhyun. ff nya bagus banget thor aku suka banget 😀

    Reply

  181. chacha_pumpkin
    Aug 22, 2012 @ 18:24:08

    kereeeennnnnnn 😀 kirain hae, dy kan romantis eh ternyata evilkyu…

    Reply

  182. Yoon hye mi
    Sep 16, 2012 @ 23:11:50

    Kerennn…sering2. ya buat FF begini….gomawo

    Reply

  183. srizakyu
    Oct 03, 2012 @ 10:40:43

    Kwkwkkwkwkwww… Aq kira donghae. ƍäª nyangka sama sekali klo castnya kyuhyun. Ternyata bisa romantis juga Ÿªa㪠dia!
    Author…bikin sequel after marriednya dong…Ÿªaãª..Ÿªaãª..Ÿªaãª..^^

    Reply

  184. IU
    Oct 03, 2012 @ 18:28:20

    kekekekeke.
    ceritanya lucu..,
    cast cowoknya ga ketebak.,
    seruuuu..
    author…………
    bikinin sequel dong…….

    Reply

  185. ajengcarmelita
    Oct 28, 2012 @ 23:22:04

    Lucu deh ya, mencintai tanpa alasan

    Reply

  186. rhisukha27
    Nov 23, 2012 @ 17:35:15

    Awalnya aku kiraiin itu donghae,eh ternyata kyuhyun!

    Gak nyangka:D

    Reply

  187. septi dhyana
    Dec 30, 2012 @ 09:01:51

    haha ff nya kocak min!! tapi bagus lah 😀

    Reply

  188. ully
    Jan 08, 2013 @ 20:25:04

    whoaa….yg trbyang muka eunyhuk..tengil2 ngeselin unyu gimana gituhh….wkwkwk….critanya kerenn..

    Reply

  189. Ah kyung
    Mar 08, 2013 @ 21:07:16

    Kren ^^
    tp kok aq ngebayangin Siwon oppa sich?? XD

    Reply

  190. riskafauziah
    Mar 11, 2013 @ 20:24:45

    sooo sweat banget/.. ./
    ^^

    Reply

  191. friscila
    Apr 23, 2013 @ 20:35:24

    daebbak thor:)

    Reply

  192. cho kyu's
    Apr 23, 2013 @ 21:18:11

    yaaaak kyu xDD

    Reply

  193. ghina
    May 07, 2013 @ 21:53:00

    ehem ehem tes tes… AUTHOR BERHASIL. ini baguuuuuuuuuus~ sungguh! ffnya benar-benar misterius dan aku gak nyangka kalo itu kyuhyun. astaga, kemana sifat evil dia. ceritanya singkat tapi berkesan. ah <3<3<3<3<

    Reply

  194. deitra
    Jul 30, 2013 @ 21:56:10

    Keren thor lucu juga

    Reply

  195. riri
    Aug 26, 2013 @ 21:07:13

    sru banget aiihh tiba tiba di lamar sama orang baru kenal ternyata dia pangeran masa kecilnya huuaaa daebak thor

    Reply

  196. renikyu
    Aug 29, 2013 @ 18:41:30

    Aaaaa~ romantis sumpah 😀

    Reply

  197. Kim Hyun Ji
    Sep 03, 2013 @ 12:40:00

    aaaaaaaaaaaaa daebak,,, berhubung gak mau kena siallll
    comment dulu
    ini ff kece abiiiiisss

    Reply

  198. Amanda Aura
    Sep 03, 2013 @ 14:14:53

    top ff nya thor! ^^

    Reply

  199. *Elizabeth
    Sep 10, 2013 @ 21:52:01

    Kren eon

    Reply

  200. lulu
    Oct 16, 2013 @ 22:05:21

    GYAAAAAAAA

    gak nyangka ini ff 2 tahun lalu, dan sya bru bca sekarang !!

    OH my Author INI FF KAMU KERREEEEN BINGIT >_<

    Reply

  201. anuung
    Oct 20, 2013 @ 06:11:58

    haiii aku reader baru disinii 🙂
    ff nya comedy romance nya kereeeen arrgh uri kyu jg romantis parah walaupun agak ekstrim jg sih nembak dan ngelamarnya ahaha xD

    Reply

  202. anifansrn
    Oct 31, 2013 @ 22:26:28

    sequel?

    Reply

  203. unt_rie
    Nov 04, 2013 @ 21:22:29

    baru baca sekarang 😦
    dan itu bagus banget thor 🙂 aku bayanginnya bias sendiri …
    Daebak …

    Reply

  204. Esa Kodok
    Dec 15, 2013 @ 04:13:34

    suka kjutan d blknggnya. si pelaku vr kliatan

    Reply

  205. Choi HeeWon
    Dec 16, 2013 @ 18:02:48

    jeongmal jeongmal daebak daebak
    Sarang eonni-ya kkkk~
    i need sequel now 😛 must

    Reply

  206. Rasya
    Dec 27, 2013 @ 18:07:21

    Pertama2 nya udh menduga2 pasti cast nya kyuhyun.eh,tau nya bener,wkwk.tapi aku suka cerita nyaa,keren!^^

    Reply

  207. bela
    Jan 03, 2014 @ 22:29:10

    Wah itu endingnya si kyuhyun dipukul sama saera waktu masih di gereja kah?

    Reply

  208. vabyva
    Jan 14, 2014 @ 23:22:27

    wkwkwk…..
    Ending’a lucu main pukul2n ne 😀 , cerita’a menarik & bagus bgt, aku suka :). Ada kelanjutan’a ga thor ? klw di buat kelanjutan’a pasti seru bgt tuh 🙂
    daebak daebak….

    Reply

  209. hee chan
    Jan 20, 2014 @ 22:33:03

    hmm lumayan..

    Reply

  210. cho rinrin
    Mar 26, 2014 @ 10:26:28

    lucu thor…neomu neomu choa 😀

    Reply

  211. cho rinrin
    Mar 26, 2014 @ 10:27:08

    lucu thor…neomu neomu choa 😀
    aku udah nebak kl maincast namjanya kyuhyun oppa..dan trnyta benar :))

    Reply

  212. cicil
    May 08, 2014 @ 07:47:29

    makasi thor udeh buat castnya kyu
    aku bahagiaaaaa *0*
    aminin aku kek begitu yah thor aminin /\’3′ /tjipok author mesra(?)

    Reply

  213. yybbii
    May 15, 2014 @ 06:16:13

    suka sama kata katanya 😀
    alurnya kurang panjaaannng ><

    Reply

  214. yybbii
    May 15, 2014 @ 06:19:04

    suka sama kata katanya
    alurnya kurang panjaaannng ><

    Reply

  215. iea
    Jun 03, 2014 @ 22:46:21

    hehehe..rada aneh..tp menarik bwt dbaca..

    Reply

  216. andinakyu
    Jun 04, 2014 @ 11:51:33

    wkwkwkwk gokil abiisss!!!!!
    dr awal q udh ngebayangin kl castnya kyu, tp baru nyadar di tengah2 kok ni cowok nggak ada namanya yaakk? eh, baru deh ke jawab pas di weddingnya…
    lucu nih, berharap ada sekuelnya seehhh *puppy eyes* :3

    Reply

  217. dongrim
    Sep 30, 2014 @ 11:36:29

    mau juga dong dipaksa nikah ma kyu

    Reply

  218. nadya
    Oct 09, 2014 @ 16:23:44

    oh..ternyata kyuhyun udah pernah berjanji di depan gereja untuk membawa gadis yg menangis itu kembali ke gerja itu sebagai istrinya , kyu emang gentleman

    Reply

  219. han_han3
    Oct 21, 2014 @ 11:24:39

    hoakakakkakakaaakkkkk…aku kira yesung pada awalnya tp ternyata dugaan menjurus ke arah kyuhyun.kkkk…lumayan penghilang pusing nih…

    Reply

  220. dearest dian
    Nov 20, 2014 @ 02:14:41

    Ini ff-ku 3 tahun yang lalu, gak nyangka masih ada aja yang baca setelah tiga tahun ini ^_^
    Terimakasih buat semua readers yang udah baca dan vote likenya, aku udah baca satu persatu komentar kalian. Oya, ini udah ada lanjutannya kok, dan udah di publish 3 tahun yang lalu juga. Kalo masih penasaran dan gak ketemu sm lanjutannya, kalian bisa berkunjung ke fb aku: Dian A. Zardi 😀
    Kalian juga bisa baca ff-ku yang lainnya. Terimakasih ^_^

    Reply

  221. i'm2IP
    Aug 05, 2015 @ 16:55:48

    Aku juga baca ff author setelah 4 tahun kemudian! Ckckcck gak nyangka ya :D.. ffnya bagus thor unik lagi bikin gak bosen bacanya.. hanya.. hanya.. hanya pas baca cast tulisannya super junior n walpapernya member2 suju ku kira ini kisah cinta semua anggota suju. Ehh pas part cho kyuhyun habis ku kira ada part berikutnya tapi.. tapi.. tapi.. gak ada 😥 aku sedih thor hiks.. hiks.. padahal aku dah ngebayangin bakal seperti apa cerita member yg lainnya.. tapi tetep aja nih ff bagus.. aku suka 1000 jempol buat author *minjem jempol elf* hehehe :p

    Reply

  222. cho rihyun
    Oct 15, 2015 @ 05:36:22

    Hahahaha seruuu,.
    Keren thor,.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: