Now I’am your brother, right?

Cast: yui, kang-in, eunhyuk, donghae, leeteuk, sungmin, all superjunior, author (tapi Cuma nebeng doing…)

Author: park ra rin
Genre: family, friendship, romance (atau terserah bagi yang baca)
Warning: saya setuju seribu persen kalau ff ini tidak ada yang asli/nyata kecuali hanya nama personil super juniornya saja, dan mian kalau ada typo atau pemilihan kata atau kata yang tidak dapat dimengerti karena saya mengaku saya adalah penulis ff yang sangat amatiran, jadi kalau ada apa-apa coment aja dibawah, gratis kok nggak dipungut biaya dan coment itu pasti akan saya terima apa adanya.   
 
Kang-in pov
Hari sudah semakin larut, saatnya aku mengistirahatkan badanku yang sangat lelah ini setelah kegiatan diberbagai tempat seharian tadi, kakiku sangat berat sekarang tapi aku berusaha berjalan kepintu dorm, biasanya aku selalu melakukan hal ini setiap hari sebelum tidur karena biasanya aku melihat para elf (fans super junior) yang biasanya menunggu didepan pintu drom agar salah satu dari kami untuk keluar dan memberi mereka tanda tangan kami baru mereka bisa pulang, kalau kami biarkan bisa-bisa mereka menginap seharian penuh didepan pintu drom, aku sangat kasihan pada mereka kalau mereka diluar sana kedinginan, kelaparan dan kehausan lebih baik aku harus cepat-sepat melakukan tugas itu dengan cepat setelah itu aku akan menjatuhkan diriku ketempat tidur yang empuk dan hangat, aku pun membuka pintu drom dengan pelan dan syukurlah tidak ada siapa-siapa disana, kalau begini aku bisa langsung tidur tampa meluangkan waktu bagi para elf, aku pun menutup pintu drom dengan berlahan agar tidak menggangu tetangga sebelah, tiba-tiba aku mendengar suara seseorang yang jatuh didepan pintu drom aku pun langsung membuka pintu drom dengan cepat, ternyata disana ada seorang gadis yang terjatuh didepan pintu drom, mungkin itu hanya kecelakaan dan mungkin dia tidak apa-apa, aku langsung membantunya berdiri dari jatuhnya, aduh… gawat ternyata dugaanku salah kondisi gadis itu sangat buruk dahinya berdarah dan dia mimisan, aku bingung harus aku apakan gadis ini bawa dia kedrom, meninggalkannya sendirian disini, membawanya kerumah sakit, memanggilkan dia taksi, menelponkan orang tuanya, ahh… aku bingung
“mm… dimana alamat rumahmu, mana aku telponkan kamu taksi” kataku sambil mengambil handphone dari saku celanaku
“hah.. dimana aku, siapa kamu, kenapa aku bisa disini dan siapa aku” kata gadis itu dengan wajah kebingungan
aduh kenapa hari ini aku sedang tidak beruntung lebih baik aku member tanda tangan para elf dari pada bertemu gadis ini, namanya sendiri tidak tau, jangan-jangan dia lupa ingatan gara-gara jatuh tadi sampai kepalanya berdarah, ah… ini semua salahku
“kang-in kenapa lama sekali diluar, apa banyak elf diluar” suara leeteuk hyung terdengar dari dalam drom dan aku mendengar suara langkah kakinya menuju kearahku
aku pun langsug menyembunyikan gadis itu dibelakangku
“ti-tidak ada apa-apa kok hyung disini, aku hanya menghirup udara segar sekarang” jawabku dengan sedikit terbanta-banta
lalu leeteuk datang dan wajahnya langsung terkejut melihatku dengan gadis babo itu, lalu leeteuk hyung langsung menarik tangan gadis babo itu dan memasukkannya kedalam drom dan meintrograsinya
“hai gadis, apa kami pacarnya kang-in atau kamu elf” Tanya leeteuk pada gadis babo itu sambil menghapus darah sigadis babo itu dengan sapu tangannya, gadis itu hanya kebingungan
“permisi. Boleh saya tau siapa orang yang bernama kang-in itu” kata gadis babo itu, wajah leeteuk langsung kaget mendengar perkataan sibabo itu
“itu hyung sebenarnya gadis itu sedang lupa ingatan” kataku pelan sambil menundukkan kepalaku
leeteuk hyung semakin kaget saja melihat kami berdua, lalu leeteuk hyung menarik tangan gadis itu keruang tengah dan memanggil semua member untuk berkumpul
“siapa ini hyung, kenapa bawa anak perempuan kedalam drom” kata sungmin sambil menunjuk sibabo itu
“asik… ada anak perempuan didalam drom, siapa namamu cantik, aku eunhyuk anak yang paling berbakat disini, kalu kamu mau aku ajarin nge-dance bilang saja kepadaku” kata eunhyuk sambil menjabat tangan sibabo itu, leeteuk langsung menjitak kepala eunhyuk
“hyuk, anak itu sedang amnesia makanya ia nggak tau namanya sendiri” kata leeteuk kepada eunhyuk, sedangkan wajah eunhyuk terlihat sudah tidak ada harapan lagi  
“hyung gimana kalau kita kasih nama sementara aja si gadis itu, terus kita suruh dia menginap disini sampai ingatannya sembuh” kata donghae sambil menatap leeteuk dengan wajah yang berbinar-binar
“oh ya… betul juga idemu saeng, kalau begitu aku saja yang memberi nama, namanya park jing-soo” kata leeteuk sambil tersenyum bangga
“hyung itu tidak adil, masa namanya disamain sama namamu sih lebih baik kita melakukan undian gimana” kata ryewook sambil memutar botol diatas meja dan menunggu botol itu berhenti berputar, ternyata ujung tutup botol itu berenti didepan siwon
“jadi kamu mau kasih nama siapa won” kata leeteuk kepada siwon, siwon pun langsung berjalan kearah kyuhyun yang sekarang dia sedang sibuk memaikan starcraf dilaptopnya
“ya… ya… aslinya aku nggak tertarik dalam hal ini, sudah kasih nama yui saja nggak usah ribet-ribet” kata siwon yang langsung berjalan ketempat tidur dan mengunci pintu kamar tidurnya
“hari kan sudah malam, jadi biarkan saja dia tidur disofa besok saja lagi kita bahas lagi sibabo ini” kataku pelan, aslinya aku sudah capek saat ini aku mau seperti siwon saja langsung mengunci diri ditempat tidur tapi nanti aku nggak enak sama leeteuk hyung, jadi terpaksa aku mengikuti rapat gara-gara anak babo itu ah… mengapa hari ini aku sedang sial
***
Leeteuk pov
Aslinya aku sangat senang karena kedatanggan yui didrom ini, sekali-sekali aku mau coba mempunyai dongsaeng perempuan, biasanya aku selalu merawat dongsaeng laki-laki ya… kamu taukan gimana sifatnya dongsaeng laki-laki itu bagaimana, tapi katanya dongsaeng perempuan itu berbeda seratus delapan puluh derajat dari dongsaeng perempuan ah… senangnya
“gimana hyung ” kata kang-in sambil menyenggolku, aku kaget kenapa dari tadi aku melamun ya… dasar babo
“apa kang-in” tanyaku pada kang-in
“hyung hari kan sudah malam, jadi biarkan saja dia tidur disofa besok saja lagi kita bahas lagi sibabo ini” kata kang-in sambil menguap karena ia sudah mengantuk, tunggu dulu kamu memanggil yui itu babo dasar kang-in, aku langsung menjitak kepala kang-in
“apa-apaan sih hyung” kata kang-in sambil mengusap kepalanya yang sakit
“kang-in, kamu nggak kasihan membiarkan yui tidur disofa, nanti kalau digigit nyamuk gimana” kataku sambil memegang pundak yui, yui hanya mengganguk pelan
“yui, gimana kalau kamu tidur dikamarku” kataku padaku sambil memegang tangan yui, yui pun hanya mengangguk pelan, tiba-tiba eunhyuk langsung mengangkat tangannya
“hyung, itu tidak adil, seharusnya kita melakukan undian biar adil hyung” teriak eunhyuk sambil mengambil botol milik ryeowook diatas meja dan semua member menganguk tanda sejutu
“ya… ya… baiklah” kataku sambil melepas tangan yui, eunhyuk pun langsung memutar botol diatas meja dan tutup botol itu berhenti didepan kibum
“ah… aku nggak mau, aku mau tidur sendirian saja lebih luas” kata kibum yang langsung pergi kekamarnya dan mengunci kamarnya
“baiklah yui kamu mau tidur sama siapa” tanyaku pada yui, ayolah yui pilih aku… pilih aku… teriakku dalam hati
“aku mau tidur sama dia oppa” kata yui sambil menunjuk donghae sedangkan donghae tersenyum senang, apa-apaan ini padahal aku sudah berharap, ya… nasi sudah berubah menjadi bubur apa boleh buat lagi itu sudah keputusan yui sendiri terima saja leeteuk kamu kan seorang leader dan seorang leader harus mengalah bawahannya dong kataku dalam hati, tiba-tiba eunhyuk langsung memegang tangan yui
“yui sama aku saja, kamu nggak tau ya… donghae itu orangnya” kata eunhyuk, tapi sebelum ia menyelesaikan kata-katanya donghae langsung menjewer telinga eunhyuk
“hyuk denger ya… aku ini orang yang baik-baik, iya kan yui” teriak donghae ditelinga eunhyuk dan ia langsung tersenyum kearah yui lalu tak lama kemudian mereka berdua bertengkar sendiri sedangkan yui sedang kebingungan melihat mereka berdua, akirnya aku memutar kembali botolnya dan botol itu mengarah kepada sungmin, syukurlah botol itu tidak mengarah kepada eunhyuk tapi kenapa botol itu tidak mengarah padaku, hah sepertinya sang leader harus bersabar lagi sekarang
***
Yui pov
Rasanya kepalaku sedang pusing sekarang dan sekarang bebanku bertambah lagi karena aku tidak mengingat apa-apa sekarang, tapi aku merasa senang berada disini bersama sebelas oppa diruangan ini
(author: loh kenapa cuma sebelas orang yui)
(yui: ya… ampun author, babo banget sih kamu, tadi kan si siwon oppa dan kibum oppa udah masuk kedalam kamar)
(author: he.. he.. he.. maaf yui aku lupa, ya sudah kita lanjutin saja lagi ffnya)
karena disini aku bisa merasakan aura kehangatan kecuali orang yang duduk disebelahku matsudku bukan orang yang mewawancaraiku dibelakang pintu tadi tapi orang yang ada disebelahku yang sekarang dia sedang memperhatikan kura-kuranya ia memiliki aura yang dingin dan membuatku merinding, sudah kamu jangan memikirkan orang yang disebelahmu lebih baik sekarang kamu memikirkan hal lain saja dulu kataku dalam hati, lalu tiba-tiba ada seseorang yang langsung menjabat tanganku
“halo saeng namaku sungmin, nanti kamu tidur dikamarku saja ya… nanti aku pimjamkan kamu piama pinkku dan boneka kelinci pinkku” kata pria imut itu kepadaku
“ne oppa, aku juga suka warna pink kok oppa” jawabku sambil tersenyum
“benarkah, oh… terima kasih tuhan sekarang aku mempunyai orang yang mengerti aku didrom ini” kata sungmin oppa kepadaku dengan wajah berbinar-binar dan ia pun menarik tanganku kekamarnya sedang oppa-oppaku yang lainnya sudah meninggalkan ruangan tengah
“tunggu dulu” kata eunhyuk oppa, dan sungmin oppa langsung berhenti berjalan dan melihat kearah eunhyuk oppa
“ada apa hyuk, hari kan sudah malam, kasihan kalau yui tidur larut malam” kata sungmin oppa kepada eunhyuk, lalu eunhyuk oppa mengeluarkan boneka beruang pink kecil dari sakunya bersama korek api
“tolonglah sungmin birkan yui tidur dikamarku semalam saja, kalau tidak akan aku bakar boneka bear edisi spesialmu ini” kata eunhyuk pada sungmin sungmin pun langsung menarik boneka bearnya tapi eunhyuk masih masih memegang boneka itu dengan kuat jadi mereka saling tarik menarik boneka bear itu
“tolong hyuk, itu boneka bear edisi specialku tolong lepaskan” kata sungmin pada eunhyuk yang masih menarik bonekanya
“tapi hyung, aku mau tidur sama yui  boleh ya… hyung” kata eunhyuk yang juga masih menarik bonekanya, aku merasa kasihan pada sungmin oppa jadi aku menarik tangan eunhyuk
“baiklah oppa, aku mau tidur dikamarmu tapi tolong lepaskan boneka sungmin oppa” kataku manja dan eunhyuk langsung melepaskan boneka bearnya sungmin oppa jadi sungmin oppa langsung terjatuh sadangkan eunhyuk oppa menarik tanganku kekamarnya
“eunhyuk, nanti aku bilangkan pada leeteuk hyung loh” kata sungmin oppa yang berlari kekamar leeteuk oppa sambil memeluk boneka bearnya, aduh… rasanya hatiku berubah menjadi tidak enak sekarang tapi aku apa penyebabnya
“saeng, nanti kita makan pisang bersama ya… aku sudah menyimpan banyak pisang dilemariku” kata eunhyuk padaku sambil memegangi tanganku, kebetulan perutku sangat lapar sekarang, tapi masa dia menyembunyikan pisang dilemari kamarnya bukannya dilemari es atau diatas meja, ya… sudah jangan dipikirkan yang penting aku bisa makan
“ne, oppa” jawabku sambil mengangukan kepala, rasanya hatiku tetap tidak enak sekarang ada apa ya…
“saeng, apa yang kamu pikirkan, kamu akan baik-baik saja kok disini” kata eunhyuk kepadaku sambil tersenyum aku pun hanya tersenyum tipis sambil mengangukan kepalaku pelan
“saeng sudah sampai dikamarku bagus kan” eunhyuk oppa mengangetkanku, aku pun masuk kekamarnya, apa-apaan ini kamar ini seperti kamar anak berumur empat tahun sampai-samapi aku hanya bisa berkomentar satu kata, norak!!!
***
Sungmin pov
Sekarang aku berusaha berlari sekencang-kencangnya kekamar leeteuk hyung
“hyung, buka pintunya hyung, gawat hyung, gawat” teriakku didepan pintu kamar leeteuk hyung sambil mengetuk pintu kamar leeteuk hyung dengan sangat keras
“hah… ada apa saeng, malam-malam begini ada yang gawat” kata leeteuk hyung sambil membuka pintu dan menggaruk rambutnya
“itu hyung, si yui” kataku dengan melompat-lompat kecil
“bukannya yui sekarang tidur dikamarmu” kata leeteuk hyung sambil menguap
“iya hyung tadinya ia tidur dikamarku, tapi sekarang ia tidur dikamar eunhyuk” teriakku sambil memeluk boneka bearku lebih erat
“apa, bagaimana bisa, ya… sudah ikut aku” kata leeteuk oppa sambil menarik tanganku kedalam kamar leeteuk hyung, apa yang dia lakukan, lalu leeteuk hyung mengambil laptopnya dan menyalakan laptopnya, sesungguhnya aku kawatir dengan yui apalagi dia bersama eunhyuk…
~bersambung~

mian, kalau ff-nya jelek ngomong aja sejujurnya kalau bagus tolong coment juga soalnya aku bukan paranormal yang bisa baca pikiran kalian masing-masing, walau pun ini ff keduaku bagiku sama ancurnya kayak ff pertamaku, sebenarnya aku malu ngepost ff yang tidak layak dibaca ini…. –V kalau ada apa-apa coment ya!!! nanti nggak aku lanjutin loh.

7 Comments (+add yours?)

  1. Riririsungminnie
    Nov 08, 2011 @ 12:42:30

    Sumpah,
    keren neh ff..
    Lanjutkan.. 🙂

    Reply

  2. dianAnchovyKie
    Nov 08, 2011 @ 16:06:17

    Banyak typo thor, trus tulisanny dempet bgt, hrus pakai -enter- deh.. Weleehh aku pkir oneshoot trnyata chapter-. Knp si leeteuk(suami abadi) dan eunhyuk(pacar sejati) ngebet bgt sih mau Yui tdur sama mreka??-. Aku kan jd kesal bacanyaaa >,< ,, but over all udh bagus kog^ author fighting!

    Reply

  3. dianAnchovyKie
    Nov 08, 2011 @ 16:08:49

    Banyak typo thor, trus tulisanny dempet bgt, hrus pakai -enter- deh, alurnya jg kcepatan, jdi ckup bkin bingung^.. Weleehh aku pkir oneshoot trnyata chapter-. Knp si leeteuk(suami abadi) dan eunhyuk(pacar sejati) ngebet bgt sih mau Yui tdur sama mreka??-. Aku kan jd kesal bacanyaaa >,< ,, but over all udh bagus kog^ author fighting!

    Reply

  4. SoniaCutezz
    Nov 08, 2011 @ 22:17:16

    lanjut 🙂
    penasaran bgt nich..
    NEXT!! 🙂

    Reply

  5. KYUnita
    Nov 09, 2011 @ 19:27:45

    bagus thor. Cuma tanda bacanya agak lebih diperhatikan ya *gaya bahasanya* jadi agak keder bacanya.
    Lanjut!

    Reply

  6. ghina
    Nov 09, 2011 @ 22:07:47

    Ah kenapa gak tidur sama siwon?apa krn si yul bukan mukhrimnya?siwon kan terlalu religius #abaikan
    Ffnya lucu,bikin senyum senyum sendiri,lanjut ya thor!

    Reply

  7. -KF-
    Nov 21, 2011 @ 16:56:01

    lanjutt donkk
    bikin penasarannn

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: