[FF Of The Week] OUR WEDDING

Author : kyuta

***

Aku menatap diriku sendiri di cermin besar di depanku. Gaun pengantin yang simple tapi elegan. Pilihan eomma tampak pas di tubuhku. Dengan make up yang simple pula aku jauh terlihat lebih manusiawi dan feminine daripada biasanya. Aku tersenyum sendiri, ternyata aku cantik juga kalau mau dandan.

Ruangan sudah sepi. Sebentar lagi aku harus ke altar, menikah. Yeah dengan si gendut itu. Aku berdecak kesal mengingat wajah si gendut yang akan jadi suamiku nanti. Tapi sebenarnya dia imut juga. Lagipula itu pilihan eomma, aku rasa aku tak perlu mengkhawatirkannya. Selama ini pilihan eomma tak pernah mengecewakanku. Semoga kali ini juga. Dan oh iya, sebenarnya pernikahanku ini agak ajaib juga. Ceritanya begini…usiaku sudah menginjak 25 tahun. Aku sih santai santai saja, lagipula aku masih asyik mengejar karierku sebagai seorang designer. Tapi eomma, appa, dan bahkan adikku yang sangat berbakat untuk menjadi orang paling menyebalkan sedunia itupun ikut-ikutan memaksaku menikah. Apalagi setelah tau kalau aku dicampakkan seorang park tae jun—namjachinguku—menikah dengan gadis lain, membuat keluargaku cukup geram. Baiklah aku juga sakit hati dengan hal itu. Ya sudahlah akhirnya aku malah menantang eommaku untuk mencarikan aku seorang namja saja saat beliau terus-terusan mengompori aku untuk segera menikah. Katanya untuk membuktikan pada tae jun bahwa aku bisa hidup tanpa dia. Ya tuhan…padahal aku sudah bersumpah tidak akan mengingat ingat namja itu lagi. Kupikir eomma hanya bercanda saat menyanggupi mencarikanku suami. Karna sebenarnya beliau tidak menyukai segala bentuk jenis perjodohan. Cukup demokratis.

Tak kusangka ternyata eomma sangat antusias mencarikanku suami. Bahkan tidak kurang dari seminggu eomma sudah dengan wajah sangat cerah mengatakan kalau dia sudah mendapatkan calon suamiku. Ya tuhan…sebenarnya calon suami macam apa yang didapat eomma dengan begitu mudahnya. Apa eomma mencari di kolong jembatan? Atau menemukannya di jalanan. Nah..jadi giliranku yang tergagap dengan tantangan yang kubuat sendiri. Dan akhirnya aku mau menikahinya.

Baiklah cho ahra! Menikah saja! apa susahnya menikah, nantinya toh kau pasti juga akan jatuh cinta dengan suamimu. Hanya menunggu waktu saja. batinku sendiri sambil menatap kaca. Aku memutar badanku, mantap keluar dari ruang ganti.

“aku kasian sekali dengan pengantin wanitanya, siapa namanya? Cho ahra?” kata seorang gadis diluar kamar, membuatku berhenti melakukan kegiatanku yang hendak membuka pintu. Apa namaku yang baru disebut? Kuputuskan untuk menguping.

“ne, namanya cho ahra, memangnya kenapa?”

“kau tau? Kenapa dari tadi oppa tak ada?”

”wae?”

“oppa sedang mempersiapkan segalanya untuk membantu si pengantin pria kabur nanti saat di altar!”

“MWO???”

“kau tau, namjachinguku itu teman pengantin pria, oppa bilang mereka dijodohkan. Pengantin pria itu berontak. Makanya sekarang dia mau kabur. Eh tapi kau jangan mengatakan pada siapapun! Oppa bilang ini rahasia, tidak boleh dikatakan pada siapapun!”

“ya! Bukankah kau baru saja mengatakannya padaku?”

“aigoo…..itu karna kau sahabatku. aku benar-benar kasian pada yeoja itu. Dosa apa dia sampai akan ditinggalkan calon suaminya di altar nanti…”

“ck…teman oppamu itu keterlaluan, tapi benar juga. Untuk apa kita menikah dengan orang yang tidak kita cintai. Kalau aku jadi dia, aku juga pasti akan kabur!”

“benar juga….”

“eh, lalu untuk apa kita masih disini? Bukankah lebih baik kita pulang? Toh acaranya juga tidak akan berjalan kalau pengantin prianya kabur”

“ck..aku hanya ingin melihat kacaunya acara nanti, hehehe”

“dasar kau!”

Aku dengar langkah kedua gadis itu menjauh. Tubuhku mematung. Apa tadi mereka bilang? Pria yang akan kunikahi nanti akan kabur? Cih…yang benar saja! emosiku rasanya sudah meningkat melewati batas kepalaku. Oh jadi si gendut yang tadi kubilang imut itu mau berontak? Begitu caranya? Mempermalukan keluargaku? Mau sok drama? Dan eh, di drama-drama biasanya kan pengantin perempuan yang kabur. Ini kenapa malah pengantin prianya yang mau kabur?

rr…..baik kalau dia mau pernikahannya seperti di drama!

Aku membuka knop pintu. Kulihat sekeliling, tidak ada orang. Bagus. Semua pasti sibuk menunggu pengantin wanita muncul. Aku. Dan itu tidak akan pernah terjadi. Hahaha

***

Aku duduk disebuah bangku taman, melepas lelah dan dahagaku dengan sebotol softdrink. Tak kupedulikan pandangan orang orang terhadapku. Yah…aku memang masih memakai gaun pengantin saat kabur tadi. Oh iya, perlukah kuceritakan adegan kaburku tadi? Kurasa tak perlu, karna aku melakukannya dengan sangat mudah, hanya sedikit menghindari beberapa orang yang berlalu lalang lalu…BLAM!! Aku bisa keluar gedung itu dengan mudah.

Aku meneguk minumanku sekali lagi. Lalu entah kenapa tapi aku rasa senyuman evilku keluar. Bagaimana keadaan sekarang ini di gedung pernikahan itu. Apa kacau? Lalu bagaimana dengan si gendut calon suamiku itu? Apa dia kesal? Oh, pasti dia sedang sakit jiwa! Kuputarbalik keinginannya sekarang. Bukankah tadinya dia ingin mempermalukanku dengan meninggalkanku di altar nantinya. Dan sekarang dia pasti hampir bunuh diri saat tau aku tak muncul. HAHAHA entah karna kebanyakan nonton drama atau aku ketularan dengan ke evil an adikku, cho kyuhyun. Atau sebenarnya aku yang telah memberikan gen evil pada darah adikku itu? Entahlah, yang pasti aku sangat puas berbuat seperti ini.

“agashi…bolehkah aku…aku meminta minumanmu? Aku…hh..hh…haus sekali…” kata seorang namja tiba tiba dihadapanku dengan nafas tersengal sengal. Sepertinya dia habis lari lari. Ada butir butir keringat di dahinya. Dia mengelapnya dan masih memandangku. Aku melirik satu botol softdrink yang kubiarkan tergeletak disampingku. Masih utuh. Aku lalu mengulurkan softdrink itu padanya.

“gumawo…” ujarnya lalu duduk disampingku dan meneguknya

“mian, kau tidak bawa dompet, jadi aku tak bisa beli minuman!” lanjutnya setelah mengatur nafasnya. Dia mengendurkan sedikit tali dasinya.

“gwencana” jawabku singkat.

“kau…memakai gaun pengantin? Apa kau baru kabur dari pernikahanmu?” tanyanya kemudian. Aku melirik pakaianku.

“ne, bagaimana? Keren kan? Apa seperti di drama?” candaku

“ya…itu keren! Ngomong- ngomong…namaku eunhyuk!” katanya mengulurkan tangan. Kau bersiap menyambutnya ketika tiba tiba matanya beralih arah ke belakangku. Matanya melotot besar.

“shit…”umpatnya

“maaf nona, aku harus pergi lagi sepertinya! Terimakasih minumannya!” katanya kemudian lari sekencang-kencangnya. Aku hanya melongo, kulihat ke belakang. Ada dua pria berjas hitam juga berllari. Mengejarnya. Apa dia seorang buronan?

Ah sebodo amat! Aku mengendikkan bahuku. Lalu aku kembali berpikir tentang rencana yang akan kulakukan nantinya. Mungkin aku aan kembali kerumah nanti malam saja. atau mungkin aku menginap di hotel saja beberapa hari ini. Ayah pasti sangat murka dengan tindakanku hari ini.

“ahra ssi..sudhakah kau selesai bermain? Silahkan anda mengikuti kami!” ujar seseorang dari belakang. Aku menoleh, aku mengenal suara itu. Bodyguard appa. Sial, aku tertangkap. Kenapa aku tidak berpikir kalau appa pasti tidak akan membiarkanku kabur begitu saja.

***

Kali ini aku berdiri lagi didepan meja rias. Didepanku sudah ada tukang make up yang membereskan dandananku yang berantakan. Ya…inilah aku, calon pengantin yang ingin kabur! Tapi akhirnya ditangkap kembali oleh bodyguard appanya  dan dibawa kembali ke tempat pernikahan. Ditambah dengan omelan dari appa dan eomma. Ternyata mereka menunda acara untuk menemukanku dulu.

“noona…kau sepertinya masih belum mengenal siapa appa!” kata kyuhyun dengan nada sinis mengejekku

“diam kau!” sergahku

“noona..kuakui kau keren sekali tadi bisa kabur! Tapi kenapa kau bisa tertangkap oleh bodyguard? Aigoo…kurasa kau tidak bisa memainkan peranmu dengan baik! Bukankah kau sedang bermain drama tentang pernikahan, hm?” katanya lagi. Aku benar benar berniat menyumpal mulutnya. Aku bersiap melepas sepatuku untuk benar-benar kusumpalkan ke mulutnya. Tapi dia dengan sigap segera berlari keluar dari kamar ganti.

***

Bagus! Sekarang aku berjalan dialtar dengan menggamit lengan appa. Aku tahu semua perhatian tengah tertuju padaku. Tapi aku sama sekali tidak berniat tersenyum. Ku tatap bengis setiap mata yang memandangku kagum. Lalu mataku terpaku pada salah seorang tamu undangan. Si gendut itu, eh calon suamiku itu, kenapa berdiri dengan para tamu itu? Aku masih melongo, lalu siapa yang akan menikah denganku? Kau melihat kedepan altar. Seorang namja berdiri sambil menunduk membelakangiku. Jadi bukan…aku menoleh lagi ke si gendut itu. Bukan si gendut itu, eh?

Lalu siapa? Bukankah yang waktu itu direstoran si gendut itu yang memakai kaos pink seperti permintaanku saat kami melakukan kopi darat.

Langkahku semakin dekat dengan pengantin pria. Aku masih bertanya Tanya lalu siapa laki-laki didepanku ini?

Laki laki itu menoleh, aku menatapnya tajam.

Daan….

“NEO!!!!” teriak kami bersamaan. Dia…dia…kah pengantin prianya? Dia..dia…

“eunhyuk ssi? “ lontarku begitu saja

“k…kau cho ahra?” katanya tak kalah syok denganku

“lee hyukjae?” aku memastikan pula. Eomma pernah memberitahuku tentang  namanya. Tapi tidka ada yang memberitahuku kalau dia juga dipanggil eunhyuk.

Kami masih saling berpandangan. Apa tadi sebenarnya dia kabur juga?

Dan….akhirnya….kami menikah, entah terpaksa atau tidak. Yang pasti kami mengucapkan janji itu. Tentu saja kami berdua tidak bisa kabur lagi karna diluar ternyata sudah dipasang bodyguard 2 kali lipat untuk mengantisipasi kejadian seperti tadi.

***

Flashback

Eunhyuk POV

“MWO????TIDAK MAU BERTEMU??? Aish…eomma! Bagaimana bisa kau mau menikahkanku dengan gadis misterius seperti itu?” kataku kesal.  Dasar gadis aneh. dia sendiri yang mau dijodohkan denganku, kenapa dia malah tak mau bertemu denganku. Keluargaku juga aneh. bisa-bisanya mereka menjodohkanku dengan gadis aneh itu, siapa namanya? Cho ahra? Aish…terserahlah. Aku juga terpaksa menerima perjodohan ini, karna aku akan segera mewarisi perusahaan appaku, dan beliau mengajukan syarat agar aku berumahtangga dulu. Apa apaan itu?

“sudahlah hyukjae, kau percaya saja pada eomma mu ini. Ahra itu gadis yang cantik dan pintar. Kau pasti tidak akan menyesal menikah dengannya!” kata eomma

“eomma! Darimana kau bisa bilang kalau dia itu cantik. Apa kau pernah bertemu dengannya?” cercaku lagi.

“tentu saja! kau lihat saja fotonya! Cantik kan??” benar eomma memang telah memberiku fotonya kemarin.

“aigoo….eomma itu foto wisudanya saat masih SD! Tidakkah ada foto yang lebih up tu date lagi?” kataku akhirnya. Yang benar saja. aku saja kaget saat melihat foto yang diberikan padaku. Aku kira aku akan benar-benar menikahi seorang anak kecil. Apa nanti kata teman-temanku, pedofili? Oh, mungkin aku harus berkaitan dengan hukum jika aku benar benar akan menikahi gadis dibawah umur.

“ya! Bukankah sudah kubilang, gadis itu phobia pada kamera!”

Ck, benar kan. Dia gadis aneh. mana ada phobia pada kamera? Aku tahu phobia jaman sekarang memang aneh aneh. tapi phobia pada kamera? Pasti wajahnya jelek, dan tidak pede di foto, makanya dia phobia pada kamera! Tapi setidaknya ada foto saat wisuda kuliahnya kan? Apa gadis itu akan memasang foto SDnya di ijazahnya. Aish..gadis ini membuatku gila.

“pokoknya, aku mau bertemu dengannya. Kalau dia tetap tidak mau! Carikan saja aku gadis lain!” ancamku pada eomma

“aigoo…bagaimana ini, gadis itu juga mengancam tidak mau dijodohkan denganmu kalau kau tetap ngotot mau bertemu dengannya. Padahal keluarga kita sudah sangat dekat dengan keluarganya. ..aku juga ingin berbesanan dengan keluarga cho” ujar eommaku sedih.

Apa??dia juga mengancam seperti itu? Benar benar gadis aneh.

“ck..kenapa kalian berdua kompak sekali, membuat para orangtua pusing!” lanjutnya lagi. Oh, aku tidak mau tau. Aku tidak mau menikah dengan gadis yang bahkan aku tidak tau rupanya. Jangan jangan dia buruk rupa. Ho ho ho eunhyuk yang tampan ini bersanding dengan si buruk rupa? Apa kata dunia?

“itu terserah kalian…” kataku lagi

“ck..araso araso! Akan eomma usahakan!” kata eomma lagi.

Aku tersenyum sinis. Bagus! Setidaknya aku harus tau siapa orangnya kan? Lagipula, sesibuk apa dia sampai tak mau bertemu denganku.

3 hari kemudian….

Dia mau bertemu denganku. Entah bagaimana cara eommanya membujuknya. Yang penting pertahanannya sudah goyah sekarang. Hahah kau benar benar hebat eunhyuk!

Aku mengernyitkan kening lagi. Gadis itu masih misterius, dia mengajakku bertemu di sebuah café sore ini, dia akan memakai baju berwarna biru dan aku disuruhnya memakai baju pink! Oh no! menggelikan sekali. Bukankah lebih mudah meminta nomor ponselku saja. ya tuhaan dia bahkan menolak untuk melihat fotoku. Katanya foto itu menipu. Ya benar foto memang bisa menipu, setidaknya aku lebih tampan daripada yang difotoku. Hahaha.

Tapi ini sebuah keuntungan juga untukku, setidaknya dia belum tahu wajahku kan?

aku segera menghubungi satu nomor di ponselku.

“shindong hyung! bolehkah aku meminta bantuanmu? Oh ne, tentu saja! voucher makan gratis di restoranku selama seminggu! Eo, gumawo hyung!!” aku tersenyum puas. Benar! aku menyuruh shindong hyung menyamar menjadi aku dan menemui gadis itu. Dan aku akan  menguntitnya dari belakang, kemudian melihat gadis itu. Kalau cantik aku akan mengaku, kalau jelek! Akan aku tinggalkan. Hahaha

***

Ahra POV

Aku melihat jam ditanganku. Aku datang tepat waktu kan? Aku melihat sekeliling restoran. Belum ada yang namja yang memakai baju warna pink.

Aish…sebenarnya aku paling benci acara pertemuan seperti ini.  Sebenarnya aku sudah cukup pasrah dengan pilihan eomma. Aku adalah tipikal gadis yang lebih baik disodori daripada harus memilih sendiri karna aku pasti akan bingung dan akhirnya…yah seperti yang terjadi pada tae jun. aish..aku emosi jiwa sendiri mengingat tae jun.

Kembali lagi ke calon suamiku itu, siapa namanya? Lee hyukjae? Kenapa namanya seperti nama pelawak! Sudahlah aku tidak peduli. Dan heh, aku cukup kesal dengan namja ini. Kenapa dia ngotot sekali ingin bertemu denganku. Aku jadi kesal. Sekalian aku kerjai saja dia. Memakai baju pink! Hahaha! Agar aku mudah menemukannya. aku tak mau fotonya, yeah…foto itu menipu! Makanya aku tak suka difoto!. Sudah kubilang, aku akan menerima apapun pilihan eomma! Tapi kalau maunya dia kami bertemu, baiklah. Jangan menyesal saja kalau ternyata dia jelek. Karna dengan sangat senang sekali aku akan menarik niatku kembali untuk menerima apapun pilihan eomma. Aku pasti akan menolaknya mateng-mateng.

Sudah lebih lima menit. Pesanan makananku sudah datang. Tadi siang aku memang belum sempat makan siang, jadi sekalian saja. aku mengedarkan pandanganku. Seorang namja baru saja masuk. Kemeja pink! Mataku langsung menatap tajam. Ku amati namja itu. Benar, dia duduk ditempat duduk yang aku tentukan juga. Nomor 13. Aku masih mengamatinya diam-diam sambil tenang menyantap makananku dengan santai. Tubuhnya tinggi dan sedikit gemuk. Tidak terlalu buruk. Tapi tidak tampan juga. Hanya imut. Benar, namja itu imut. Aku masih memperhatikannya. Matanya mengedar, mungkin mencariku, mencari yeoja memakai baju biru. Matanya tertuju pada seorang gadis yang duduk di meja nomor 17. Aku mengikuti ekor matanya. Gadis itu memang memakai gaun biru dan mungkin satu satunya gadis diruangan ini yang memakai baju berwarna biru. Sayangnya gadis itu sedang bermesraan dengan seorang pria bahkan dengan anak kecil. Mungkin itu keluarga kecil. Kau mengulum senyumku. Carilah sampai matamu sakit hyukjae ssi, karna aku tidak akan pernah muncul. Hahaha salah siapa kau begitu ngotot ingin bertemu denganku. Aku menyelesaikan makanku. Setelah selesai aku beranjak setelah sebelumnya merapikan gaun berwarna hijau mudaku. Ya…aku tidak memakai gaun biru seperti perjanjian. Hahaha! Aku keluar dengan santai melewati mejanya. Dia tidak akan mengenaliku. Sampai bertemu di altar hyukjae ssi.

Aku menelepon eommaku “ eomma! Bisakah kau bilang pada hyukjae ssi bahwa sore ini aku ada urusan, jadi tidak bisa bertemu dengannya!bilang saja padanya, kita bertemu saja di altar minggu depan!” kataku langsung memutuskan sambungan telepon, sebelum mendengar omelan panjang dari eomma.

***

FIN

NB: mungkin akan ada after story, tapi tergantung peminatnya, hehehe. Ff ini sendiri terinspirasi pas semalem lagi jalan2 sama temen2 n liat acara nikahan, jadi kepikiran buat cerita ini. Mian kalau ada persamaan. It just my imajination

Btw, admin mau numpang eksis blog ya, heheheà catatanhatimeta.blogspot.com

91 Comments (+add yours?)

  1. mei.han.won
    Dec 20, 2011 @ 06:26:36

    okeh…harus,wajib,kudu ada afterstory’x…hehehee…

    Akhirnya kawin juga kan…

    Reply

  2. Jun
    Dec 20, 2011 @ 06:28:06

    Ayo bikn AS keterlaluan deh klo g bikn lnjutany. Jgn lma2 mumpung liburan..

    Reply

  3. Sjsp
    Dec 20, 2011 @ 06:42:42

    Bagus,, thor
    aku tunggu after storynya..

    Reply

  4. queri
    Dec 20, 2011 @ 06:49:58

    after storynya ditunggu dah pokoknya…

    Reply

  5. xna_cloudsjewelspumpkins
    Dec 20, 2011 @ 07:33:03

    Afstor dnk thor…
    ngggantuung bgd…

    Reply

  6. estia
    Dec 20, 2011 @ 08:14:44

    ayow bwt after story nya thor ^^

    Reply

  7. fujikkie
    Dec 20, 2011 @ 08:51:48

    ayo dibikin after story nya ^^

    Reply

  8. Dica yeppeo
    Dec 20, 2011 @ 09:04:58

    After story,please..

    Reply

  9. Spicalaxy
    Dec 20, 2011 @ 09:45:00

    Afstooor!! Lucu ih ahra’y. Mau kabur malah gagal XDXDXD

    Reply

  10. eun ah
    Dec 20, 2011 @ 09:52:19

    daebak 😀 mau after story nya 😀 😀

    Reply

  11. dewiocha
    Dec 20, 2011 @ 10:07:34

    after storyny d tungguuuuuu…
    ^^

    Reply

  12. Lee Yongri
    Dec 20, 2011 @ 10:14:51

    ♍ªΰ Θ☺ήx sekuel nya….

    Reply

  13. ucisyukrillah
    Dec 20, 2011 @ 11:05:12

    di tunggu kelanjutannya……………….. penasaran…………..

    Reply

  14. natasha
    Dec 20, 2011 @ 11:21:49

    ff keren thor,seru
    after storynya ditunggu ya 😀

    Reply

  15. Nabilacho41
    Dec 20, 2011 @ 11:49:26

    Buat after storynya dong!;)

    Reply

  16. jani prawiro oetomo (@janioetomo)
    Dec 20, 2011 @ 12:27:55

    mau after storynya XD

    Reply

  17. Kim lily
    Dec 20, 2011 @ 12:31:16

    Aq mau after storynya cingu..pnasaran xhdupan rmh tngga mrxa

    Reply

  18. shim eunkyung
    Dec 20, 2011 @ 12:49:28

    Minta AS nya yaa thor
    Ceritanya keren

    Reply

  19. nori
    Dec 20, 2011 @ 13:05:04

    after story harus ada..*maksa bgt*
    penasaran sih gmn perasaan mereka..
    ternyata mereka sama2 kabur dan sma2 ketangkep..

    Reply

  20. Hizuri kyubum
    Dec 20, 2011 @ 14:31:06

    Entah kenapa saya ngerasa ceritanya sangat lucu XD
    kasihan mereka berdua, mau kabur tp ketangkep. Kirain td mempelai cowoknya shindong, eh ternyata eunhyuk.
    ffnya keren thor.. ^^
    mau after story-nya

    Reply

  21. Nurranti Azzahra Iskandar Putri
    Dec 20, 2011 @ 14:31:31

    AFTER STORY AFTER STORY!! Author~~~ lanjutanny cpet d post ya ya?suka bgt ama critanya..kan jarang2 yg ky gni wkwk

    Reply

  22. yeoja
    Dec 20, 2011 @ 14:47:42

    whoooah seru XD
    after storynya WAJIB!

    Reply

  23. dianAnchovyKie
    Dec 20, 2011 @ 14:53:50

    author, mau nanya dong… FF ni sbelumny udh prnah di publish kah?? soalny ak prnah baca ff yg miriiip bgt critanya kyk bgini^^ tp aku lupa, hehe.. Btw, ak suka soalnya kocak bgt^^ tp bnyk typo tuh thor,, bkin bingung bacanya~, afterstory nya di tunggu ya thor^^ keep writing fighting!!^

    Reply

  24. indah
    Dec 20, 2011 @ 15:04:48

    Bgus nihh kalo di lanjutin lagihh soalnya ceritanya menarik.. Bagus kok ceritanay 🙂 lanjutin lagi ya ceritannya, kirain oneshoot tau2nya ngegantung cerintannya lanjutin yaaa ceritany.. Gomawo 🙂

    Reply

  25. shuchipatt
    Dec 20, 2011 @ 15:15:55

    Wah boleh2 klo mau adaa after storynya..
    Biar tau pas setelah menikah mereka gimana!!
    Ditunggu author..
    Seru, lucu. Jg critany

    Reply

  26. Kira
    Dec 20, 2011 @ 15:34:41

    keren 😀
    mau after story.nya donk ~

    Reply

  27. mizucha
    Dec 20, 2011 @ 16:39:45

    mau after story na… lucu nie couple ky na hehheheehehe

    Reply

  28. tika ramadani (@Ros3_bl4ck)
    Dec 20, 2011 @ 17:18:15

    bagus thor …..
    keren epep nya …

    Reply

  29. Lethi
    Dec 20, 2011 @ 17:28:33

    After storynya dong author 😀

    Reply

  30. park min rin
    Dec 20, 2011 @ 18:50:20

    Authooooor after story pokoknya minta after story!!! *demo bawa banner eunhae(?) #lho

    Reply

  31. KimHan
    Dec 20, 2011 @ 19:45:23

    afterstorynya hrs ada thor
    penasaran gmn kehidupan pernikahan mereka hahahah

    Reply

  32. leli
    Dec 20, 2011 @ 20:11:25

    eh kenapa gantung gini?
    after storynya donk

    Reply

  33. smile
    Dec 20, 2011 @ 20:12:25

    iya setuju kalo ga ada afstor keterlaluan authornya,lanjut dong thor bener nih mumpung masa liburan hehehe

    Reply

  34. Naomia0906
    Dec 20, 2011 @ 21:06:00

    ahaahha kocak ini ff.. Ternyata si eunhyuk wkwkw cocok dah dua”nya sama sama jail 😀 nice ff thor 🙂

    Sebelumnya aku mau perkenalin diri ^^ Hehe :p Annyeong Naomia imnida, 16yo, ELF & Bana
    Follow twitter aku all @tiffanyssi hahaha :p #pedegila

    Kunjungin blog aku ya
    http://sjb1a4.wordpress.com/
    buat pecinta B1A4 dan SJ ayo! Dateng ke blog
    aku ^^
    Aku share macem-macem!
    Dari ff, lyrics, news, foto, dll~
    Untuk sementara ini authornya emang lagi pada hiatus .. Jadi lebih sering ke news ..
    Tapi kita lagi adain event ff freelance ^^
    Kunjungin aja blog kami buat info ya
    Jangan sungkan-sungkan buat komen, ok! ;D
    Soal ff kalian bisa baca ff kami yang sudah
    terbit ^^
    Tapi ingat! Komen jangan lupa! Hehe
    Setiap bulan kami adain event” berbeda
    Dan bulan ini kami lagi adain ”FF FREELANCE SPECIAL”
    Jadi kalian ga akan kecewa 🙂
    Gomawo perhatiannya ^^
    Maaf ya kalo cerewet hehe
    Annyeong :*

    Reply

  35. DistyKyu
    Dec 20, 2011 @ 22:05:39

    kyaaa,, tbc za.. huukzz..
    lutcu, sama” kabur, trus ktangkep.. klo jodoh siy gak bisa lari keman”.. whe..
    dtunggu afstornya y..
    fighting!!!

    Reply

  36. _kimrei
    Dec 21, 2011 @ 04:59:28

    Ayo after story nya thor, aku minat banget bacanya 🙂

    Reply

  37. Evil Kyuchan
    Dec 21, 2011 @ 10:12:35

    after story nya dong thor
    d’tungguu. . . . .

    Reply

  38. vidiaf
    Dec 21, 2011 @ 11:41:34

    hoho jarang-jarang aku baca ff yang pairingnya kayak gini 😀
    ceritanya kocak, tapi alurnya kecepetan u___u
    hyuk sama ahra sama aja wkwkwk
    oh iya, ada typo nih… untungnya cuman ketuker posisi huruf doang ehe 😀 (aku jadi kau)
    after storynya ayooooo XD

    Reply

  39. mrs.cho
    Dec 21, 2011 @ 12:18:28

    okk ceritanya menarik
    like thiss….
    hyukjae dan cho ahra #cast yg sangat jaraang XD
    aku tunggu afstornya 😀

    fighting ^^

    Reply

  40. kyurinhae
    Dec 21, 2011 @ 15:19:00

    after storynya dong eonnie!!! >.<
    penasaran mereka abis nikah gmn? ekekeke~~~ xD

    Reply

  41. amal
    Dec 21, 2011 @ 19:59:35

    after story is a must. wkwkwkwk…

    Reply

  42. weikyu
    Dec 22, 2011 @ 00:27:36

    setuju thor…kudu,wajib,harus, bikin afStorny!!!!

    Reply

  43. Mischa Jung
    Dec 23, 2011 @ 11:23:08

    Woi harus ada after story nih..
    Ayo donk..pngn liat kelanjutannya kaya gmna..

    Reply

  44. zkyu
    Dec 23, 2011 @ 12:41:34

    lucu lucuuu
    after story nya dong, harusss ada pokoknyaaa *maksa*

    Reply

  45. rinchunn
    Dec 23, 2011 @ 18:51:56

    Waa bagus!! Sama2 gokil ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
    Itu knp Kyuhyub sama aja jahatnya kayak kakaknyaa,, tp Ahra sayangnya pesek gak semancung Kyuhyun.. (˘⌣˘)ε˘`) Kyuhyun duyuu 😉

    Reply

  46. lovely kyu
    Dec 24, 2011 @ 00:22:24

    wajib tuh lanjutannya,,
    mau dihantui para readers yg penasaran sm lanjutannya??
    gak kan,, hahahah *evil smirk*

    Reply

  47. evilkyu dinda
    Dec 25, 2011 @ 02:17:38

    Flash back yang Eunhyuk oppa liat Arha eonnienya kok ga ada?
    Hahahaha pernikahan yg lucu yaaa 😀
    harusss ada after story nihhh thooorrr. W-a-j-i-b
    wkwkwkwk maksa. Hihi damaii yaaa thor kekekekkk

    Reply

  48. trililiii
    Dec 26, 2011 @ 13:10:19

    whoaaa ini mah kudu wajib harus ada after story nya.. Nanggung bgt soalnya xD

    ceritanya lucuuu.. Kalo udah nikah pasti unyu banget mereka… :3

    Reply

  49. NchiitElfishy
    Dec 26, 2011 @ 13:31:39

    Ayo AS nya thor..
    jgn lama2
    🙂

    Reply

  50. ocha
    Dec 26, 2011 @ 15:29:17

    Wajib banget ada after story nya!!!
    Keren abis
    Ga keduga gitu
    Jangan lama-lama ya

    Reply

  51. yehyukmi
    Dec 26, 2011 @ 15:45:54

    ngakak bacanya
    After story donk *colek2 author

    Reply

  52. shaaaaw
    Dec 26, 2011 @ 19:11:41

    Krik-_- pendek amatnya.. Afterstorynya pleasee

    Reply

  53. Elfboice
    Dec 26, 2011 @ 20:14:56

    Lah ? Kaget tiba2 bca tulisan ‘FIN’ -__-
    Lanjut doong …

    Reply

  54. nungkz
    Dec 26, 2011 @ 21:45:19

    geli bgt wktu bygin ekspresiny ahra unnie n hyukie oppa pas ktmu d altar..
    Lnjt afstor dong thor

    Reply

  55. sparkyu_mutmut
    Dec 26, 2011 @ 22:00:34

    daebakk thor b^^d
    author after story.a dong..

    Reply

  56. leadubu
    Dec 27, 2011 @ 08:01:29

    Kocaaak. 😀
    Akhirnya nikah juga ya, huahahaha

    Reply

  57. itsKyu
    Dec 27, 2011 @ 09:36:49

    daebak thorr!! tapi kurang panjang-_- afstor ya thorr 🙂

    Reply

  58. syafira cahayani @syafira0620F
    Dec 27, 2011 @ 09:50:16

    aku tgu ya, kelanjutaannyaa, *lebih cepat lebih baik* cuz pnasaran

    Reply

  59. han eun ji
    Dec 27, 2011 @ 14:13:03

    Woaaaaa,baguuus thoooooor.!! 😉 yaya buat after story nya ya <(^_^)9 tp dibuat agak panjang dikiiiit.. Bagus bagus bagus… ;):)

    Reply

  60. frly
    Dec 28, 2011 @ 01:57:16

    Ceritanya unik banget aku penasaran sama kelanjutannya
    Ayo thor buat after storynya! buat kehidupan mereka setelah menikah xD

    Reply

  61. haelfishy15
    Dec 28, 2011 @ 10:07:23

    Ayo chingu bikin after story nya!
    Hehe ini ff OC pertama yg saya sukai loh!
    Lanjutin ya hwaiting!

    Reply

  62. Han hyo ki
    Dec 28, 2011 @ 10:50:39

    Haha ceritanya lucu, pengantinnya sama-sama kabur tapi ketangkep lagi. After storynya wajib ya thor, bikin tambah lucu lagi hehe 😀

    Reply

  63. shalsasya
    Dec 28, 2011 @ 20:47:31

    Daebak 😀

    Ditunggu AS nya, ya! ^^

    Reply

  64. bubblegum
    Dec 28, 2011 @ 23:41:42

    keren author 😀 lanjut lanjut lanjut.

    Reply

  65. choi.hyun_ae
    Dec 29, 2011 @ 00:51:11

    hahaha
    lucu ahra m unyuk, mank udah jodoh nih.
    terlalu byk kesamaan, udh gtu 22ny iseng lagi.
    cpek2 kbur, eh trkhr 22ny ketangkap jga.
    trnyta kurang profesional wkwk
    nice ff chingu, jaln critany bgus, kta2ny jga rapi.
    dtunggu after storyny.

    Reply

  66. Ikakyu
    Dec 29, 2011 @ 13:50:49

    Hey hey. Ff kmu bgus, critany simple n asyk. A biasny lw sk lngsng tlusuri blog prbdi, jd td sdh bc aftor dr ff ini. Bgus bnget tp mian gx bs kmen krn oel lwt hape, hapeq susah bka n kmen d blogspot. Pdhl q msh mau bc ff kmu yg laen,. 😦 kykny gx kalah bgus. Trus brkarya n lnjutin our weddingny, HWAITING!

    Reply

  67. myntshaJ
    Dec 29, 2011 @ 20:51:23

    Aku jarang baca ff. Wkwk. Well, kereeeen. AS nyaaaaaaaaaaa ditunggu chingu 😉 lucu nih XD

    Reply

  68. siwonie_na
    Dec 29, 2011 @ 22:20:39

    udah lama gak mampir ke sini…
    btw, after story nya ditunggu lho chingu…

    Reply

  69. nunanunsky
    Dec 30, 2011 @ 01:27:28

    aku kayaknya udah pernah baca ini FF deh tapi lupa dimana -.-v after story ya thor

    Reply

  70. tivaclouds
    Dec 30, 2011 @ 10:30:05

    After story! HARUSs!!!

    AHH..ini daebak!serius…
    Suka sama gaya bahasa dan ide cerita.
    Di afer story nya nanti brharap interaksi kedua pengantin bodoh itu lebih bnyak,kekeke

    Reply

  71. EUNHYUK
    Dec 30, 2011 @ 15:35:21

    AFTER STORY ASAPPPPP!!!!

    Reply

  72. Minteukyuhyukheeluv
    Dec 30, 2011 @ 16:16:26

    Lucu, ,lucu, ,aq mw da after story dunk chingu, ,penasaran ma gman khdupan pernikahan*jailah bhs gw*mrk hehehehe
    d tnggu y chingu, ,

    Reply

  73. diktiku
    Dec 30, 2011 @ 16:18:40

    Mwahahaha~ Tidak disangka, tak dinyana. Cie, jadinya sama Eunhyuk nih ye? Penasaran sama kisah selanjutnya. So, menurutku : AFTER STORY harus, wajib, kudu, must!!! XD

    Reply

  74. kyuta
    Dec 30, 2011 @ 19:18:20

    EH?! jadi FF of the week yah?! gak nyangkaaa *garuk2 kepala,
    buat yg udah koment, jeongmal gumawo *bungkuk2 badan.
    untuk after storynya udah dibuat sampai part V (tapi belum di publish, heee), blm tau mo sampe part berapa, tergantung mood n reader.
    terus buat yg nanya apakah FF ini pernah publish? ini FF saya publish di blog pribadi saya catatanhatimeta.blogspot.com
    tapi kalo ada yang pernah baca FF kayak gini, saya gaktau, karna FF ini murni muncul dari otak gaje saya. sekian, trimakasih, kalo ada yang mo tanya2 silahkan follow saya di @meta_mine (promosi,hehe)

    Reply

  75. YuRin Kim
    Dec 31, 2011 @ 19:29:03

    bener2 keren…
    after storynya dibwtin yaa..
    hehe

    Reply

  76. kyurin
    Jan 07, 2012 @ 09:44:59

    afstornya dong 😀

    Reply

  77. aiszah dayzherkyu
    Jan 11, 2012 @ 18:07:48

    kira qu yg d jdohin sma ahra onnie tu shindong oppa ,,eh t’nyata eunhyuk oppa ….hehehe
    sequel’a donk ,,please ….

    Reply

  78. minkijaeteuk
    Jan 24, 2012 @ 23:34:07

    q liat afstor y,,, n lqngsung tancap nyari ff ini,,, ternyata emang harus ada afstor y…..
    lucu ahra n hyuk y sama2 kabur n ketemu ahra y nolong tau y yg di tolong calon suami y…..

    Reply

  79. VayTeuKey
    Jan 25, 2012 @ 08:10:53

    penipuan. parah bgt deh. kaget kan pas ketemu d altar trnyta udah ketmu dluan d taman. makanya jgan suka nipu trus keras kepala. d tng9u after story x ampe beres bru bc deh.

    Reply

  80. rhanduz
    Feb 26, 2012 @ 20:41:04

    after story pleaseeee…

    Reply

  81. goodgirlside
    Mar 04, 2012 @ 19:27:12

    yaaaa thoorrr kurang panjang /plakk
    rameee thoor, jangan lama lama yaaa thor after storynyaaa

    Reply

  82. choi
    Jul 12, 2012 @ 15:29:42

    pernikahan yg aneh..

    Reply

  83. pipit
    Jul 07, 2013 @ 21:15:14

    thor after story nya kudu banget

    Reply

  84. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 21:58:21

    After story dong!!
    Ternyata kedua pengantinny kabur..hahaha
    Ketemuan lago di taman…
    Hahahahaha
    Lucu bih crita
    Daebak
    Like it

    Reply

  85. Eveline Kim
    Sep 07, 2013 @ 08:46:09

    Daebakk..

    Reply

  86. Esa Kodok
    Dec 15, 2013 @ 04:09:15

    knp ijazah sd jg ikut2an muncul? kekeke…..lucu

    Reply

  87. nayy
    Dec 15, 2013 @ 10:45:37

    Perlu asnya dongg

    Reply

  88. choi ji-hyun
    Dec 21, 2013 @ 06:58:43

    Hahahh daebaaakk chingu :))

    Reply

  89. Jubaedah siwonest
    Jan 09, 2014 @ 06:08:32

    Wah wah wah..
    Baru kali ini baca ff yg cast utama nya cho ahra -kakak nya kyuhyun-

    Reply

  90. deaLeehae
    Jan 09, 2014 @ 19:48:55

    lucu lucuu thor `^`

    Reply

  91. Lia9287
    Dec 13, 2014 @ 08:43:47

    Lucu !!!!
    Keren >_<

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: