[FF Of The Week] OUR WEDDING AFTER STORY PART I

author : kyuta
note : admin, bole numpang curcol yaaaa…..??/boleh ko, silakan!/PLAK!
well, sebelumnya saya sudah bilang kalau mungkin saya akan membuat sekuel untuk our wedding. awalnya agak males bikinnya, tapi setelah saya baca ulang FF saya sendiri ini, eh kok saya juga suka sama EunRa couple ini yah?hehe (capede!), berhubung saya juga gatau mo bikin ampe part berapa, jadi untuk sementara saya tidak bisa memastikan apakah akan ada next part atau tidak(ralat! next partnya udah ada ding!heeee). tergantung mood saya juga reader. yah percuma dong saya bikin kalau sayanya gak puas atau readernya ga ada!
sesudahnya, izinkan saya numpang eksis twitter saya @META_MINE, silahkan follow  n mungkin sambil bahas FF lain, hehe…(sok laku!), so cekidot FF gaje saya, mianhae kalau tak sesuai harapan….*cling! ngilang!
nb: bagi yang belum baca/ lupa sama ceritanya our wedding silahkan baca dulu, ini ceritanya masih nyambung!
***
Ahra POV
Kami baru saja sampai di rumahku setelah acara selesai tadi. Kami. yeah, kami! aku dan lee hyukjae alias eunhyuk itu, yang sudah resmi menjadi suamiku beberapa jam yang lalu. Jangan Tanya bagaimana menyebalkannya acara resepsi tadi. Aku bahkan tak sempat makan hidangan yang disajikan. aish, padahal salah satu hal yang bisa memperbaiki moodku adalah makan. yeah, aku cinta makan.
Aku masuk duluan kekamarku, eunhyuk mengikutiku dari belakang kemudian menutup pintunya. Tak kupedulikan dia yang masih berkeliling mengitari kamarku. Mengamati setiap jengkal isi kamarku, tak sopan. Tapi aku biarkan, aku lelah sekali. Setelah pelarianku yang gagal total, ditambah dengan aku harus berdiri selama beberapa jam di acara pernikahan tadi. Dan oh, apa aku sudah membuat perhitungan dengan suamiku itu? Belum. Mungkin besok! Saat energiku sudah kembali!
Benar. aku harus membuat perhitungan dengannya.
Pertama, dia menyuruh temannya untuk menyamar jadi dia di awal jumpa kami.
kedua, dia ingin mempermalukanku dengan rencana ingin lari dari altar.
ketiga, dia benar benar lari dari pernikahan tadi.
keempat, dia mengaku bernama eunhyuk didepanku, dan bukannya lee hyukjae.
Dan yang kelima, KENAPA DIA JUGA TERTANGKAP OLEH BODYGUARD?!, sehingga kami harus menikah. Kalau aku wajar, karna aku wanita. Dan aku tak bisa berkutik apalagi lari saat tertangkap tadi. Tapi dia kan pria?! kakinya lebih panjang untuk berlari kan?
“YA!!ireona!!” aku merasa ada yang menggoyang-goyangkan tubuhku. Ada bau sabun menyeruak dan tetesan air yang mendarat di lenganku. Aku mengerjap ngerjapkan mataku. Oh, apa aku ketiduran?
Sekarang kubuka mataku sempurna, Meski tubuhku masih tergeletak di kasur.
“gantilah bajumu dulu, mandi, baru tidur, eo?” lanjutnya. Aku bangkit tapi masih terduduk ditepian ranjang. Mengumpulkan segenap nyawaku yang masih tercecer. Kulihat dia sudah memakai kaus dan celana pendek, rambutnya masih basah. Kelihatan sekali dia baru mandi.
“aigoo…apa kau secapek itu nyonya lee? Padahal malam ini kita harus melakukan hal yang penting. Bagaimana kita melakukannya kalau kau kecapean seperti ini, hm….??” Katanya lagi sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku. Tanpa basa basi lagi aku langsung berdiri dan menendang tulang keringnya.
“dasar yadong!”umpatku
 “YA!!!APA YANG KAU LAKUKAN??APPO!!” teriaknya sambil meringis kesakitan. Aku tak peduli dan langsung memasuki kamar mandi. Kudengar dia masih marah marah. Apa tadi dia bilang? Melakukan apa? Hubungan suami istri? Cih…setelah apa yang dilakukannya tadi siang?! aku harus berpikir 1236 kali lipat untuk menganggapnya sebagai suamiku.
Aku sedikit was was saat keluar dari kamar mandi. Ada sedikit kekhawatiran kalau dia tiba-tiba menyerangku malam ini, bagaimanapun, dia sudah berhak apapun atas diriku. Meskipun aku sudah berencana akan membantainya kalau dia sampai berani menyentuhku malam ini. sebenarnya ini bukan rencana awalku, bagaimanapun aku telah berencana untuk menjadi istri yang baik untuk suamiku kelak, siapapun orangnya. sayangnya, aku berubah pikiran setelah kejadian tadi siang. orang ini terlalu menyebalkan untuk menjadi suamiku.
Ku buka pintu kamar mandi perlahan lalu berjalan sok cool. Kulirik. Ternyata dia sudah tewas. Syukurlah, mungkin dia juga kecapean karna adegan lari larian kami tadi siang.
Aku menaiki ranjang pelan-pelan. Agar tak mengganggunya dan juga tak membangunkannya. Ku amati sebentar wajah suamiku itu. Tampan juga! Kalau saja dia tidak ingat kejadian tadi siang dan kemarin kemarin, dimana dia menjadi orang yang sangat menyebalkan. Mungkin aku akan sedikit memperlakukannya semanusiawi mungkin.
***
Eunhyuk POV
aku masih memandangi wajah gadis yang kini telah menjadi istriku sejak aku bangun tidur tadi. Masih di posisiku semula. Menghadap ke arahnya dan memandangi wajahnya. Imut sekali gadis ini. Benar-benar di luar dugaanku, aish…kenapa aku kemarin berpikir untuk meninggalkannya di altar. Jujur saja kemarin saat aku bertemu dengannya ditaman –ng…dalam rangka pelarianku—aku sempat berdoa seandainya saja dia yang menjadi pengantinku. Dan tuhan mengabulkannya. Hh…. Senang sekali.
Matanya sedikit bergerak gerak, sepertinya sebentar lagi dia akan bangun. Aku masih mengamatinya, tiba tiba ada pikiran jahil melintas. Aku tersenyum evil kemudian memonyongkan bibirku, hendak menciumnya. Mataku terpejam.
“KAU MAU APA HAH?!” teriaknya bengis sambil menoyor kepalaku. Ya tuhaan…bangun tidur saja dia masih se enerjik itu?
“morning kiss” kataku datar lalu bersiap menciumnya lagi. Tapi sebuah bantal ternyata sudah mendarat di kepalaku.
“in your dream! Kunyuk!!!!” katanya lagi. Aku terkekeh. Kami berdua masih dalam posisi tidur, dia memandangku bengis. Dia terlihat manis kalau sedang marah seperti itu.
“aigoo…yeobo…kenapa sikapmu itu berlebihan sekali. Morning kiss kan wajar dilakukan suami istri, hm…..?” godaku lagi
Dia melirikku tajam “ eunhyuk ssi….hilangkan semua pikiran kotormu itu kalau kau tak mau otakmu melayang sia- sia bersama nyawamu!” katanya tajam. Aku terkekeh geli.
“eo…aku takut sekali…tapi aku lebih takut kehilanganmu….”godaku lagi, ah kenapa aku bersemangat sekali menggodanya pagi ini, mungkin setiap harinya nantinya. gadis ini lucu, aku suka, mungkin aku mulai menyukainya. Aku berniat memeluknya, tapi dengan sigap dia memelintir tanganku.
“YA!!!APPO!!!” kataku meringis kesakitan. Ya tuhaan..dia ini gadis transgender ya?idih cantik cantik tenaga preman.
“berani lagi kau merayuku, kupastikan bukan hanya tanganmu yang patah!” katanya lagi.
“YA!! Ini kekerasan dalam rumah tangga namanya!” kataku sambil mengelus elus tanganku setelah dilepaskan gadis transgender itu.
Dia hanya melirikku, kemudian menarik kembali selimutnya. membenamkan kepalanya di dalam selimut.
“YA!!kenapa kau tidur lagi?” kataku kesal sambil menarik narik selimutnya. Tapi dia menggenggamnya terlalu kuat.
“aish..aku masih mengantuk eunhyuk ssi….lelah…kau pikir gara-gara siapa aku kemarin harus lari lari?” katanya dalam selimut. Aku melepaskan tanganku dari selimutnya. Terdiam. Apa maksudnya? Aku jadi teringat pada pertanyaan yang sebenarnya dari kemarin ingin kutanyakan, saat tau dia yang menjadi istriku.
“kenapa kau mau menikah denganku, ahra?” tanyaku serius
**
Ahra POV
“kenapa kau mau menikah denganku, ahra?” aku tertegun mendengar pertanyaannya, dari nada suaranya lebih serius dari jenis suara yang ia keluarkan beberapa waktu tadi.
Aku diam.
“kau…bahkan belum mengenalku, kan? Apa ada alasan?” tanyanya lagi
Ah, apa aku harus menjawab pertanyaannya.
“ahra-ya…ireona! Aku tau kau tidak tidur, jawablah pertanyaanku…..setidaknya kita harus bicara tentang pernikahan ajaib ini…” celotehnya lagi.
Aku menyibak selimutku kasar. Sedikit meliriknya kesal. Cerewet sekali si kunyuk ini.
“karna eommaku terlalu cerewet, selalu menyuruhku menikah!” jawabku akhirnya
“benarkah?”
“eo, kau sendiri?” aku rasa dia benar, kami memang harus saling bicara tentang pernikahan aneh ini.
“appa akan mewariskan perusahaannya dengan syarat aku harus menikah!”katanya datar
“cish….jadi kau memanfaatkanku, begitu?”
“kita saling memanfaatkan! Bukankah kau juga begitu?”
“itu berbeda konteks. Disini kau lebih diuntungkan, kau mendapatkan perusahaan, juga istri yang cantik sepertiku!”
“aigoo…percaya diri sekali kau lee ahra! Kau yang seharusnya beruntung mendapatkan namja tampan dan kaya sepertiku…”katanya lagi. Tunggu apa tadi dia bilang? Lee ahra?
“cih…tampan? adikku yang setan saja jauh lebih tampan darimu!” ledekku, memang benar kan? Meskipun setan, ku akui kyuhyun lebih tampan dari pria disampingku ini. Tapi sebenarnya eunhyuk juga tampan sih, setidaknya lebih tampan dari tae jun. dia memandangku kesal.
“hei….kemarin, kenapa kau lari?” tanyaku tiba tiba. Dia sedikit tergagap
“kau juga lari!” sangkalnya
“kau pikir karna siapa aku lari?” aku memandangnya tajam.
“kenapa?” tanyanya dengan wajah polos, kalau tak mau kubilang dengan wajah bodoh.
“cih…bukankah kau duluan yang berencana meninggalkanku di altar?” cercaku. Dia semakin tergagap
“kau? Bagaimana kau tau?”
“cih…benarkan? Wae? Kalau kau tidak mau menikah denganku, kenapa tidak bilang dari awal? Mau mempermalukanku di altar? Ck…kau jahat sekali eunhyuk ssi….”
Dia semakin salah tingkah. Aku jadi penasaran apa jawaban yang dia persiapkan.
“eo, mianhe, jeongmal mianhae….sebenarnya aku tak bermaksud begitu” katanya sambil memandangku dengan mata sayu.
“lalu?”
“aku kesal karna kau mengerjaiku seminggu sebelum kita menikah. Kau bilang kau mau menemuiku di café waktu itu, tapi ternyata kau tak datang” jelasnya lagi. jadi karna itu?
“kau juga mengerjaiku! Kau menyuruh si gendut itu untuk menyamar jadi kau kan?” sangkalku lagi, setidaknya aku tak mau disalahkan juga dalam hal ini.
“kau tau? A…apa…kau?”
“…ne aku memang datang, tapi tidak memakai baju biru!”
“YA!!!KAU MENGERJAIKU??” teriaknya sedikit marah
“kau juga mempermainkanku” jawabku enteng.
“aish…” dia terlihat frustasi dengan tingkahku. Tapi ngomong-ngomong dari awal kenapa kami kompak saling mengerjai begini?
Kami saling diam untuk beberapa saat, sampai akhirnya dia sedikit terkekeh
“wae? Ada yang lucu?” tanyaku penasaran
“yeobo…” ish…aku benci dia memanggilku seperti itu
“..kau sadar apa yang baru kita lakukan?”lanjutnya lagi
“mwo?” tanyaku bingung
“sharing bed! Kita benar-benar seperti suami istri” katanya sambil nyengir. Betul juga. Sharing bed memang biasa dilakukan suami istri menjelang atau setelah bangun tidur kan?
Aku memukulkan bantal ke wajahnya, dia segera menyingkirkan bantal itu.
“ayo kita lakukan seperti ini setiap hari, ayo kita belajar saling mencintai” katanya menatap lurus ke arah mataku. Aku tertegun.
***
Author POV
Setelah menikah ahra dan eunhyuk berniat untuk tinggal pisah rumah dari kedua orangtua mereka. Awalnya mereka sempat berdebat tentang tempat tinggal mereka. Ahra ngotot agar mereka tinggal di apartementnya, sementara eunhyuk bersikukuh agar mereka tinggal di apartement eunhyuk. Tidak ada yang mau mengalah, sampai akhirnya kedua orangtua mereka memutuskan supaya mereka menempati  apartement yang sudah dipersiapkan oleh orangtua mereka. Ternyata orangtua mereka telah menyiapkan apartement itu sejak mereka bersedia menikah.
Kedua keluarga cukup miris melihat kehidupan keduanya yang bahkan tidak berubah meski telah satu minggu menikah, mereka tetap sibuk dengan pekerjaan masing-masing bahkan seringkali terang-terangan menunjukkan ketidakdekatan mereka. Bahkan mereka tidak mau bersusah payah berpura-pura romantic atau sedikit manis didepan kedua keluarga mereka.
Hari ini mereka tiba di apartement yang telah disiapkan. Apartementnya cukup luas sebenarnya, lengkap dengan perabotannya. Tapi ada yang salah, kenapa kamarnya hanya satu? * well itu biara mudah untuk melanjutkan cerita dari author, hahaha.
“ck…harusnya kita tinggal di apartementku saja, setidaknya disana ada 2 kamar” gerutu ahra, sekarang mereka sedang duduk di depan TV
“aku rasa mereka sengaja!” jawab eunhyuk tanpa menoleh
“maksudmu?”
Kali ini eunhyuk menatap ahra
“kau benar benar tidak menyadarinya? Mereka, bahkan semua orang bisa melihat dengan jelas kalau kita menikah karna terpaksa!”
Ahra mengendikkan bahunya “ memang kenyataannya seperti itu!”
“ck…setidaknya kita bisa pura pura sedikit romantis kan didepan mereka!”
“SHIREO!!aku tak suka berakting! Kalau aku suka, pasti aku sudah jadi artis terkenal!”
“ahra-ya…”
“apa?” jawab ahra sedikit ketus, tak melihat ke arah eunhyuk. Eunhyuk memegang pundah ahra mencoba membuat ahra memandangnya.
“aku ingin bicara serius…”
“mwo?”
“kita sudah menikah, aku ….sudah mengatakan sebelumnya kan?”
“mwo?”
“ marilah kita belajar saling mencintai….”
Ahra tertegun. Kalimat itu lagi. Haruskah?
“…aku serius ahra…aku tau kita sama sama terpaksa dengan pernikahan ini. Tapi sungguh…aku juga ingin mencintai dan dicintai pasanganku. Aku ingin pernikahan kita ini juga penuh cinta, bukan hanya karna kita saling memanfaatkan. Oke, mungkin kau menganggapku sedikit aneh…tapi eung…bisakah kita mencobanya” kata eunhyuk serius. Ahra masih diam, merancang jawaban untuk eunhyuk.
“mungkin…kita bisa memulainya dengan….” Wajah eunyhuk mulai mendekati wajah ahra. mau menciumnya lagi. Dengan sigap ahra segera menoyor kepalanya.
“yadong….” Gumam ahra, eunhyuk hanya berdecak kesal. pandangan ahra kembali lurus ke depan, ia menarik nafas panjangnya sebelumnya mengeluarkan semua yang ada dipikirannya kepada pria yang telah sah menjadi suaminya itu.
“sejujurnya aku juga mulai memikirkannya, eunyhuk ssi. Aku memikirkan hal yang sama denganmu. Meskipun aku tidak mencintaimu, kurasa kita tidak mungkin bercerai dalam waktu dekat ini kan?”
“aku malah tidak ada rencana untuk bercerai denganmu…”jawab eunhyuk santai
“YA! Seriuslah sedikit!” bentak ahra
“…..baiklah..kita belajar saling mencintai. Ng…apa bahasa yang cocok ya? Kita mulai saling mengenal dulu. Jikalau kita cocok kita lanjut, kalau tidak mungkin kita bisa bercerai….” lanjut ahra lagi
“ya! Kenapa kau terus mengungkit kata cerai?”
“eunhyuk ssi….kita kan tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Saat ini kita memang baik baik saja, karna kita tidak mempunyai orang yang kita cintai. Tapi suatu saat nanti, bagaimana kalau kau atau aku mencintai orang lain?”
“YA! Kau berniat selingkuh?”
“aish…dengarkan dulu…..”
“oke…”
“3 bulan. Bagaimana? Kalau kita bisa saling nyaman satu sama lain. Maka kita lanjut. Kalau tidak….”
“kalau tidak?”
“kita cerai!”
“baik! Sebelum 3 bulan, kujamin kau sudah jatuh cinta padaku!”
“cih…percaya diri sekali kau tuan lee”
“tentu saja. karna mungkin tak butuh waktu sehari untukku jatuh cinta padamu nyonya lee” eunhyuk mendekatkan kembali wajahnya. Hendak mencium ahra. Ahra kembali menjauhkan kepala eunhyuk dengan telunjuknya
“sampai waktu itu, tidak ada kontak fisik apalagi hubungan suami istri….” Lanjut ahra
“aish…YA! Bukankah itu yang membedakan antara pacaran dan suami istri, huh?”
“eunyhuk ssi….aku tahu otak yadongmu itu. Kau pikir aku akan menyerahkan kegadisanku begitu saja pada laki-laki yang tidak aku cintai bahkan berpotensi meninggalkanku, hm?”
“YA! Tapi kita suami istri, Kita bebas melakukannya!” kata eunhyuk
“….baiklah, aku akan mencobanya! Tapi kalau ciuman boleh kan?”lanjut eunhyuk lagi
PLETAK!!
Jitakan mendarat dikepala eunhyuk ditambah pelototan dari ahra.
“baiklah! Kupastikan kau akan menjadi milikku selamanya nyonya lee, jangan harap kau bisa lepas dariku, HAHAHAHA”
Pletak!!
Lagi
“kau terlalu banyak menonton drama eunhyuk ssi…” kata ahra lalu meninggalkannya.
***
@night
Ahra bersiap tidur di ranjang. Eunhyuk baru saja masuk dan langsung mengambil posisi tidur di samping ahra.
“YA!apa yang kau lakukan?” Tanya ahra bingung, dia sampai terduduk dan menatap eunhyuk yang sudah membaringkan tubuhnya.
“tentu saja tidur!” jawab eunhyuk santai sambil menaikkan selimut sampai dagunya. Ahra masih memandangnya heran
“aigoo…yeobo…ini bukan pertama kalinya kita tidur seranjang kan? Bukankah di rumah orangtuamu kita juga tidur seranjang?” lanjut eunhyuk lagi.
“tapi..ini berbeda eunhyuk ssi…kita…hanya….berdua disini…”kata ahra kikuk
Eunhyuk menatap wajah istrinya yang terlihat kikuk,
“waeyo? Kau takut terjadi apa-apa?ck…apa memang seharusnya terjadi apa apa?” goda eunhyuk dengan wajah semesum mungkin.
“YA!!kau ingat perjanjiannya kan?” bentak ahra
“arraso! Aku hanya bercanda!”kata eunhyuk lalu menarik lengan ahra agar dia juga membaringkan tubuhnya.
“kalau kau berani menyentuhku. Kupastikan kau tinggal nama!” ancam ahra
“arraso!arraso! kau tak perlu mengulangnya, aku tidak akan melakukannya tanpa ijinmu. Dan satu lagi…”
“mwo…”
“jangan berusaha menggodaku kalau kau tak mau aku kehilangan kendali…”
“MWO??KAU PIKIR AKU WANITA PENGGODA APA??” sungut ahra lagi.
***
Ahra POV
Pagi ini sudah terjadi keributan lagi di apartement kami. oh, haruskan mulai sekarang aku terbiasa menyebut kata ‘ kami’ ? ya..aku dan eunhyuk.
Aku dengan senang hati menimpuk kepalanya ketika dengan polosnya eunhyuk meminta ‘morning kiss’saat dia bangun tidur. Huh, otaknya tertukar dengan batu ya? Apa dia tidak dengar pembicaraanku semalam. Tidak ada kontak fisik!. Aku bergegas ke dapur menyiapkan sarapan. Hanya roti panggang, selai, dan segelas susu. Karna kami memang belum belanja banyak.  Entah kenapa, tapi kurasa bibirku sekarang tengah sedikit tersenyum, mengingat kejadian kejadian aneh antara aku dan eunhyuk. Hei…kami ini masih bisa disebut pengantin baru kan? Sebenarnya dia baik sih, hanya saja…kenapa dia seperti selalu berusaha untuk kontak fisik denganku atau sekedar menggodaku. Aku tidak suka, tapi…sebenarnya, eh dia lucu juga kok.
Aish….aku memukul pelan kepalaku sendiri.
“kenapa, kau memukul kepalamu?” tanyanya tau tau sudah duduk manis di meja makan, yang letaknya tak jauh dari dapur tempatku berdiri sekarang. Omona! Apa dia memperhatikanku sejak tadi? Mau ditaruh dimana mukaku?
“ tidak apa apa!” jawabku datar.
“jangan kau pukul lagi kepala itu”
“wae? Ini kan kepalaku sendiri, terserah aku memperlakukannya!”
“aish…tapi kepala itu yang akan bersandar di bahuku dan di dadaku”
Apa?
“cish..pede sekali..” kataku lalu membawa roti panggang bersama susu itu ke meja.
“hanya ini?” tanyanya sambil mengerutkan dahinya
“ne, kita kan belum belanja!” jawabku santai lalu meneguk segelas susu.
“baiklah, apapun makanannya, yang penting aku makan denganmu, yeobo…” katanya sambil tersenyum manis.
Aigoo…manusia ini benar benar penggombal sejati
“keurae…lain kali akan kubawakan kau tahi ayam untuk kau makan bersamaku!” jawabku asal
“jinjja? Pasti enak sekali! Apalagi kalau kau yang makan itu duluan…”katanya sambil terkekeh.
Aku memelototinya.
Dan begitulah pagi pertama kami di apartemen baru. Setelah itu kami berangkat kerja bersama. kebetulan tempat kerja kami searah, eunhyuk ngotot ingin mengantarku. Katanya juga dalam rangka program ‘belajar saling mencintai’ cih…apa apaan? Bilang saja dia mau irit uang bensin.
Kami berjalan di lorong apartemen kami, ketika tiba tiba seorang ahjumma keluar membawa satu kantong plastic besar.
“aigoo….kau tetangga baru…” katanya menyambutku dan eunhyuk. Aku tersenyum. Benar, apartementnya tepat di sebelahku.
“ne, anyeong haseyo, ahra imnida” kataku membungkukkan badanku
“nan, lee hyukjae imnida” kata eunhyuk membungkuk pula
“aigoo…manis sekali kalian, eo, aku tinggal disini. Panggil saja aku bibi jo!” katanya kemudian, ramah sekali bibi ini. Aku pasti senang punya tetangga sebaik dia.
“ne, ahjumma, mohon bantuannya” kataku lagi. eunhyuk sedikit melirikku. Mungkin dia heran melihatku sesopan ini, karna dihadapannya aku hanya bisa memasang wajah ketus dan serampangan.
“kalian mau berangkat kerja?” tanyanya lagi
“ne,” kali ini eunhyuk yang menjawab
Jo ahjumma memperhatikan kami sedikit, “ aigoo…apa kalian pengantin baru?” tanyanya lagi. entah ada angin apa tiba tiba saja aku merasa pipiku panas. Aku sempat kaget juga saat tiba tiba eunhyuk melingkarkan tangannya di pinggangku.
“ah, ne ahjumma! Apa begitu kelihatan?” katanya sambil malu malu. Kalau bukan didepan ahjumma baik ini, mungkin sudah kupelintir tangannya yang mulai pintar mencari kesempatan itu. sebenarnya aku bukan tipe orang yang suka pura pura, tapi entah kenapa kali ini aku tak ingin bibi jo melihat perbuatanku sebenarnya pada eunhyuk
“tentu saja…aigoo..romantis sekali, ya sudah kalian pergi saja. hati hati ya…” katanya lagi.
Aku dan eunhyuk membungkuk lalu meninggalkannya. Aku segera menepis tangan eunhyuk dari pinggangku setelah kami berjalan agak jauh.
“aigoo…apa kita memang terlalu terlihat seperti baru menikah?” katanya lagi saat kami sudah berada didalam lift. Aku hanya meliriknya, tak berniat menjawabnya.
Tapi aneh juga. Padahal aku dan eunhyuk tidak senorak pasangan pengantin baru lainnya. Tapi kenapa jo ahjumma bisa tau. Ah sudahlah mungkin karna masalah pengalaman saja. ngomong-ngomong, sepertinya akan menyenangkan punya tetangga baik seperti bibi jo.
***

92 Comments (+add yours?)

  1. NchiitElfishy
    Jan 23, 2012 @ 06:28:09

    sukaaaaaa bgd thor…
    aduh nanggung bgd, mo next eaa thor….
    ska deh klo ff cast a si kunyuk..
    next thor…
    good job !

    Reply

  2. cloudyeppa
    Jan 23, 2012 @ 06:35:24

    ngakak banget bacanya thor! apalagi pas yang sarapan! jinnja daebak..!jangan lama lama loh next partnya..!

    Reply

  3. cloudyeppa
    Jan 23, 2012 @ 06:37:25

    ngakak banget bacanya, apalagi yang pas lagi sarapan kekeke. jinnja daebak..! ditunggu next partnya

    Reply

  4. Nurranti Azzahra Iskandar Putri
    Jan 23, 2012 @ 06:59:13

    HOHO!! Asek~ lanjutanny udh ada ^_^ daebak bgt dah~ suka suka :3 hadeh si kunyuk otak yadong bgt dah >..< #pletak

    lanjutanny jgn lama2 y thor~ jebal..

    Reply

  5. sclouds9
    Jan 23, 2012 @ 07:03:41

    Haha,lucu..lucu,makin penasaran ma eunra nih..

    Reply

  6. Kim Ni Sha
    Jan 23, 2012 @ 07:16:13

    Di tunggu kelanjutannya

    Reply

  7. Jung Eun Ra
    Jan 23, 2012 @ 07:28:17

    Lanjut2, ayo lanjut! #plakk, syp elo?

    Reply

  8. choiReri
    Jan 23, 2012 @ 07:35:08

    Haaaa
    Si kuyuk emang yadong

    Next part pleasee

    Reply

  9. ucisyukrillah
    Jan 23, 2012 @ 07:45:09

    Wah…….akhirnya publs juga….lama bgt nunggunya……next q tunggu…….lucu……makin penasaran^_^

    Reply

  10. mataharii
    Jan 23, 2012 @ 07:59:08

    hahaha..si unyuk otaknya yadong 😀 dtggu lanjutannya ya chingu,pnsaran jdnya 😀

    Reply

  11. Yosep
    Jan 23, 2012 @ 08:28:16

    Kya~ cepetan di lanjut ya thor, jadi penasaran bgt 😀

    Reply

  12. fujikkie
    Jan 23, 2012 @ 08:30:28

    seru neh ceritanya..
    lanjut ya thor 🙂

    Reply

  13. superddulz7
    Jan 23, 2012 @ 08:33:15

    pengin tau kehidupan slama 3 blun mereka. haha
    kayaknya bibi jo mata” yg disuruh ngawasin mereka. hehe

    Reply

  14. AdelinKyu
    Jan 23, 2012 @ 08:42:16

    Di tunggu lanjutannya thor

    Reply

  15. LuveeKyu13
    Jan 23, 2012 @ 08:42:56

    wuaaaaaa… unyuk dapat isri ahra…. aq mau dunk jadi adik par nya,,hehehhehe

    Reply

  16. mayangshita_elf
    Jan 23, 2012 @ 08:48:19

    Wuahhhh…
    Lanjuuutttt thorrrrrr

    Reply

  17. Flo
    Jan 23, 2012 @ 09:01:36

    aura yadong unyuk menyebar #plak
    ah, suka ga sabar bt next part…
    jangan lama2 yah thor….

    Reply

  18. eunhae shipper
    Jan 23, 2012 @ 09:08:31

    perfect couple.
    Cho Ahra & Lee Hyukjae
    ceritain lg dong si kyu nya rada2 nyempil gitu deh biar tambah seru. hahahaha
    next part ditunggu yah thor 🙂

    Reply

  19. fanyyseung
    Jan 23, 2012 @ 10:03:53

    yachh…nanggung amat…tapi keren thor….

    ditunggu next part nya yach…
    jangan lama2…

    Reply

  20. nungkz
    Jan 23, 2012 @ 10:09:39

    hahaha.eunhyuk keliatan geblekny ya..tp segeblek2ny eunhyuk,ttp bkin qt sayang kok,hahaha*ketularangombalnyaeunhyuk

    Reply

  21. natasha
    Jan 23, 2012 @ 10:48:14

    wow daebak chingu 🙂
    suka banget sama ini couple,ceritanya lucu hahaha ditunggu next part secepetnya 😀

    Reply

  22. xna_cloudsjewelspumpkins
    Jan 23, 2012 @ 10:50:56

    Aigoo..aigoo..akhr na kluar jg..
    Tw g thor q smpt ngra nmja na itu kyu..kkk
    Lupa thor..mk na jgn lma” thor..
    Semangad!!

    Reply

  23. vaniadindautami
    Jan 23, 2012 @ 10:53:17

    ceritanya gantung nih, lanjut ya author. penasaran jadinya 🙂

    Reply

  24. myntshaJ
    Jan 23, 2012 @ 11:11:25

    Jatuh cinta deh sama ff ini >< ah nanggung nih… Wkwk. Part lanjutannya ditunggu yah thor XD

    Reply

  25. jani prawiro oetomo (@janioetomo)
    Jan 23, 2012 @ 11:14:23

    suka ^___^

    Reply

  26. winnaiden
    Jan 23, 2012 @ 11:51:00

    eh? Ada lanjutannya ga nih??
    Eunhyuk ini yadong tingkat akut sih ya? Kekeke

    Reply

  27. ganbatte!
    Jan 23, 2012 @ 13:10:39

    aihhh maak kocak bgt. keren thorrr.

    Reply

  28. shim eunkyung
    Jan 23, 2012 @ 13:14:00

    Tahi ayam?hehe
    Ngakak baca yang bagian ini
    Lanjut thor

    Reply

  29. indah
    Jan 23, 2012 @ 13:31:20

    Next partnya jangan lama lama doonggg nice bikin ketawa ffnya 🙂

    Reply

  30. salsa a.k.a jisungELF
    Jan 23, 2012 @ 13:49:53

    authoor kenapa harus di cut di bagian itu?? Penasaraan >.<

    hyuk mulai kepincut ma ahra nih hahaha tinggal nunggu ahranya aja~ ehmm g sabar nunggu keturunan pertama keluarga Lee *dilempar sandal ahra* hahaha xD

    Next part author 😀

    Reply

  31. chaagaemgyu
    Jan 23, 2012 @ 14:29:27

    udah nih? Kok rada gantung yah grrr~
    Lanjutinn yaah thor.. Jangan lama2..kkk~
    Fighting !! =D

    Reply

  32. Mayleen
    Jan 23, 2012 @ 14:29:56

    gokil,,,gokil,,,wkwkwkk
    smangat thor,,,

    Reply

  33. Mokpo's Fish
    Jan 23, 2012 @ 14:34:23

    hahahaha eunhyuk romantis kadar tnggi.. haha lnjut ya chingu..

    Reply

  34. yechulkyu
    Jan 23, 2012 @ 14:49:29

    suka..suka..suka 😀
    ayo lnjuuutt thor..

    Reply

  35. nori
    Jan 23, 2012 @ 15:23:57

    eunhuk seneng bgt godain ahra. .
    setiap hari pasti rame apartemen itu gara2 pertengkaran mereka. .
    next paet ditunggu y. .

    Reply

  36. Mrs. Joker
    Jan 23, 2012 @ 15:26:45

    Next part cepetan dong thor!!

    Reply

  37. jajangmyeonworld
    Jan 23, 2012 @ 16:03:06

    suka suka suka! Neomu joha
    hyuk dsni yadong skale. Bnyk mauny plus ngegombalny itu YAa ampun XD
    ahra kejam euy, tp suka ama sifatny huehehe*ngakak-ngakak*
    stju ap kta ahra ‘lbh tmpan kyu dripda hyuk’ huehehe*dirajam*
    next next next di tunggu! XD

    Reply

  38. aya
    Jan 23, 2012 @ 16:09:15

    like this yo bgt thor!!
    lanjutannya ya thor jangan lama2 ^^

    Reply

  39. han dong sun
    Jan 23, 2012 @ 18:17:11

    keren thor..
    baca yg our wedding aja ngakak, ketawa geje..
    yg ini juga jd senyum” geje..
    sejak kpan si kunyuk bs se-romantis donghae Q?? *hha 😀
    tp biar kata”.ny romantis, ttp aja ada yadong.ny, jd snyum” sndri..
    next part secepatnya!! (maksa.com)

    Reply

  40. mei.han.won
    Jan 23, 2012 @ 18:52:19

    sukaa…lanjutin yaaa^^

    Reply

  41. teukigayo wife
    Jan 23, 2012 @ 19:37:09

    harus llanjuut,,,
    n harus cepet..
    hehehe

    Reply

  42. Kim lily
    Jan 23, 2012 @ 21:21:04

    Ahahahah..axhirnya ad sequelnya juga..baguz cingu,xata2ny sdrhana tp mudah d fhami.bner2 nicq pasangan baru..ahra xjem bnget y?eunhyux ayo berusaha takhluxin ahra..oh y?d tunggu si evil adixnya ahra dpat peran d ff ini cingu

    Reply

  43. Park ShimRi
    Jan 23, 2012 @ 21:52:25

    lanjutnya jangan lama lama thor!! gila gw baca ini kadang ngakak kadang mikir tingkat keyadongan suami gw ini *poke unyuk

    tapi sebenernya gw suka kalo unyuk maksa maksa begitu :3

    Reply

  44. shaaaaw
    Jan 23, 2012 @ 22:14:27

    Lanjut thor.. Hehehe

    Reply

  45. chocopink
    Jan 23, 2012 @ 23:01:41

    aaah~ ngakak sumpah ^^ lucu banget, thor
    ditunggu kelanjutannya.
    setuju banget ada Kyu yang tiba-tiba nongol hha

    Reply

  46. maviraaa
    Jan 24, 2012 @ 05:31:44

    Next part nya! Next part nya! Next part nya! Ayo author ayo author ayo author! *plak
    Sukaaa deh sama couple baru ini, kalo ada eunhyuk nya pasti yadong gini *plak
    SukaaAaaAaaaaaa pokoknya deh!!

    Reply

  47. dewiocha
    Jan 24, 2012 @ 08:33:46

    hahahahahaha…
    si ikan kembung nularin gombalgembelny k monyet yadong..
    kkkkkk

    Reply

  48. janioetomo
    Jan 24, 2012 @ 09:23:11

    suka ^^d
    3 bulan kelamaan buat hyukjae -.-” mesti puasa tuh orang XD

    Reply

  49. zeekyu
    Jan 24, 2012 @ 10:47:24

    Ih cuka..cuka..cuka…
    Cerita nya uny2 bangt, sama kayak abang kunyuk… Eh maksudnya abang eunhyuk yang unyu….
    Di tunghu lanjutannya ya authir…^^

    Reply

  50. diktiku
    Jan 24, 2012 @ 14:35:06

    yes yes, ada lanjutannya. Ayo buruan update!!! 😀 #dilempar

    Reply

  51. snoweRhii
    Jan 24, 2012 @ 15:20:36

    pasangan suami-istri yg ga ada romantis”nya sama sekali -_-
    Eunhyuk cintanya bertepuk sebelah tangan. Kasihan, ckck.. Apa nanti ahra bisa jatuh cinta sama eunhyuk? Lanjutannya ditunggu, thor ^^

    Reply

  52. ocha
    Jan 24, 2012 @ 16:48:34

    Suka banget ama ni couple
    Jangan lama-lama lanjutannya ya thor

    Reply

  53. tivaclouds
    Jan 24, 2012 @ 17:55:27

    Astaga~
    Yadongnya kunyuk mulai kelihatan. Main nyosor aja dia, kekeke
    Ahra sadis banget yak, kekeke
    Kasian hyuk nya.

    Ayo lanjuttt

    Reply

  54. AmhiZerando
    Jan 24, 2012 @ 18:22:31

    authorrrrrrrrrrrrrrr nextnya jgan lpa..aishh gantung bget thor….
    tapi daebak!!!keren bangett aku suka

    Reply

  55. rheKyu
    Jan 24, 2012 @ 21:42:17

    lanjut ya ? lanjut ya ? lanjut ya ?^^
    nggantung thor….

    Reply

  56. minkijaeteuk
    Jan 24, 2012 @ 23:55:30

    kehidupan baru mereka baru di mulai deh,,, bakal seru.nih dlm proses saling cinta pa.lg hyuk y demen bgt ngegodain ahra…..
    Lanjut….

    Reply

  57. iinaaNaa
    Jan 27, 2012 @ 12:28:19

    lanjutkan part selanjutnya.
    q sukaa…

    Reply

  58. weikyu
    Jan 27, 2012 @ 22:17:07

    tancap thor,lanjut..

    Reply

  59. Dienda Sarihati Sutejo
    Jan 29, 2012 @ 02:57:29

    😀
    aissssh
    selalu suka sama FF yg berbau wedding ato married
    ini salah satunya

    lanjutin ya author (:

    Reply

  60. Pitolzy
    Jan 29, 2012 @ 18:27:47

    Huahhh..
    Cepetan lanjutannya..

    Reply

  61. DistyKyu
    Jan 29, 2012 @ 18:58:55

    sukaaa.. hyukppa lutcu, bacanya ketawa” aku.. 😀
    hyuk, kesian jg agak teraniaya y.. v bguslah ahra tegas bgt..whehe..
    kurang panjang niy, author..*plak*
    dtunggu next part! 🙂

    Reply

  62. Ozi Koto Elf
    Jan 29, 2012 @ 21:02:44

    suka banged ma ceritanya author..
    lanjut ya cinghu.. jebal..
    penasaran tingkat dewa ma hubungan mereka

    Reply

  63. minrakyu
    Jan 29, 2012 @ 21:30:23

    aigooo…3 bulan.. tahan tuh enyuk?? hahaha…

    next part ditunggu ya..

    Reply

  64. Nita.
    Jan 29, 2012 @ 22:01:30

    Mana Lanjutan.a…

    Reply

  65. Allriseje
    Jan 29, 2012 @ 22:13:36

    kyaaaaa suka bgt ff ini… jngan lama2 yaaa lanjutnya….
    aishhh… pasangab pengantin baru yg lucu..
    anyway, ini lanjutan cerita ya? aku kayak pernah baca cerita sblm ini… 😀

    Reply

  66. jinhye
    Jan 29, 2012 @ 22:16:33

    kocak kocak kocak hhe,, suka sama celetukannya hyuk sama ahra hhe
    endingnya nanggung yah,, kurang greget pas tbc nya,,
    hhe di tunggu pasrt selanjutnya yah

    Reply

  67. Na
    Jan 29, 2012 @ 22:17:57

    lanjuuuuuttttt…!!!!!! seruuuuu >_<
    meskipun aku belum baca yg Our Wedding.a~ kkkk,,,xD

    Reply

  68. pods!
    Jan 29, 2012 @ 22:33:36

    part selanjutnya authorrrrrrrrrrr …. (m–)m m(–m)

    Reply

  69. ~Choi.hyun_ae~
    Jan 30, 2012 @ 01:11:10

    ternyta bneran dlanjutin chingu. Bagus2.
    ahra m unyuk lucu bget tingkahny, aku suka bgian ini “yeobo…” ish…aku benci dia
    memanggilku seperti itu
    “..kau sadar apa yang baru kita lakukan?”lanjutnya lagi
    “mwo?” tanyaku bingung
    “sharing bed! Kita benar-benar
    seperti suami istri” katanya
    sambil nyengir.”
    Ah sweet bget mreka, sblum kenal aja udah kompak saling ngerjain. Memang jodoh haha
    tp aku g suka sma perjanjian yg dbuat ahra, kalo g co2k knapa smpai kepikiran buat cerai sih??
    kyk eunhyuk donk, kliatan bget kalo mulai blajar mencintai.
    Salut dh m unyuk, wlwpun yadong tp meotjige.
    nice chingu, lnjt.

    Reply

  70. deandiinia
    Jan 30, 2012 @ 06:55:50

    senyum2 ndiri bacanya, tingkah Unyuk, weww yadong bgt..gag sabar nunggu 3bln tr Ahra jd cinta apa gag?

    Next part, ditunggu chingu!
    Daebakkk…

    Reply

  71. deqiella
    Jan 30, 2012 @ 08:25:31

    ak sbenarnya gga begitu suka ff yang castnya si unyuk .. tp ngga dengan ff ini .. hehe, si unyuknya lucu banget .. gombalannya dan otak yadongnya bikin ak ngakak >.< hahaha ..
    ditunggu next chaptnya yaaa ^^

    Reply

  72. rizkha_vilnae elfinspirit
    Jan 30, 2012 @ 10:09:12

    ada lanjutannya 🙂
    yg genre2 seperti inilah favoritku ..wkwkwk
    eunhyuk gak habis akal buat skinship ama ahra ..
    ditunggu lanjutannyaa ..
    kereen ffnya

    Reply

  73. Lethi
    Jan 30, 2012 @ 11:38:17

    Lanjut author 😀

    Reply

  74. Friska d'gaga
    Jan 30, 2012 @ 14:09:36

    Aigo,
    suami ku nikah dengan ahra oennie, aku hrus apa? T.T
    ANYTHING FOR HYUKPPA lah, yg pnting dya sneng.

    Ffnya kren, dtggu lnjtannya ^^

    Reply

  75. vanny
    Jan 31, 2012 @ 13:05:26

    who is bibi Jo???
    apa itu mata2 yg dikirim orang tuanya ahra en hyuk?? hehehe

    Reply

  76. arieska cloudelf fever
    Jan 31, 2012 @ 15:07:25

    aduh unyuk nafsu amet hahha……. next chingu

    Reply

  77. eva
    Jan 31, 2012 @ 20:55:25

    lanjut lanjut! haha si kunyuk gokil 😀

    Reply

  78. mochichi
    Feb 01, 2012 @ 20:04:40

    Kyu numpang nama doang ah dsni,”̮ ħέ•..ټ..•ħέ “̮
    Critanya seru chingu.
    Dtgg lanjutannya 😉

    Reply

  79. hansohee
    Feb 02, 2012 @ 12:22:52

    aku suka banget sama cerita kayak gini 🙂 seneng baca cerita yang wedding wedding gini 😀
    kapan niiih yeojanya bisa cinta sama hyuk?
    Ditunggu next partnya

    Reply

  80. falahoo
    Feb 02, 2012 @ 13:57:43

    aaaaa ngakak bacanya, lucu banget tuh si kunyuk XD
    lanjutkan tho! jgn lama2 ya, penasaran nih wohoooo

    Reply

  81. Nindia indriani
    Feb 02, 2012 @ 16:01:47

    ditunggu Next partnya.

    Reply

  82. tania amanda
    Feb 02, 2012 @ 16:11:44

    keren bngt, bibi jo itu ibunya jo twins ya? sok taunya muncul deh #Plak

    Reply

  83. winda illiana
    Feb 02, 2012 @ 20:50:00

    wahhh,,sumpeh bikin penasran ni ff,,
    ayo next partnya dipercepat,,
    gw tunggu

    Reply

  84. TriZheey2992
    Feb 02, 2012 @ 21:54:30

    ffx seru…
    Mkn pnsarn…
    Lnjt thor, tp jgn lama2 ya thor next part…

    Reply

  85. parkhyera
    Feb 03, 2012 @ 21:47:39

    hahaha lucu bgt..
    kakak iparku sadis kyk suamiku g2..
    lanjut ya thor?

    Reply

  86. beibiiilee
    Mar 23, 2012 @ 14:54:43

    Buahahahaha, sumpah ya, sejak kapan lee hyuk jae jadi seorang penggombal? Eaaa, lanjut thor!!

    Reply

  87. choi
    Jul 12, 2012 @ 15:40:34

    sumpah.. enhyuk oppa yah… nakal..

    Reply

  88. Nayyong
    Dec 18, 2012 @ 19:23:10

    annyeonghaseo salam kenal aku reader baru…

    Reply

  89. Evaoftika Cimbolon
    Mar 31, 2013 @ 12:21:43

    Hahaha…
    Lucu amett sih,
    eunhyuk oppa pintar merayu juga ea…
    Mau donk sekali2 dirayu eunhyuk oppa… :p

    Reply

  90. Yannti princess aiden lee
    Jul 14, 2013 @ 17:08:06

    Ecieeee cerita baru hyuki ma ahra eonni ngebayanhin nya lucu n menarik hahaha
    Aq suka 🙂

    Reply

  91. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 23:31:20

    Hahaha
    Eunhyuk oppa yadong nya meningkat 200% nih!!
    Hehe

    Reply

  92. Jubaedah siwonest
    Jan 09, 2014 @ 06:28:42

    Mungkin bibi jo. Jadi mata2 eunhyuk dan ahra.. Haha #plaaaak
    kok ahra ganas banget yah? Sm kaya adenya .. XD

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: