[FF Of The Week] Vanilla Twilight

Title       :  Vanilla Twilight

Author  : Sora Jang

Genre   : Romance, Comedy

Cast       : Cho Kyuhyun – Jang Sora

Length  : One Shot

”Coba perhatikan baik-baik So-ra ya, lupakan fakta tentang siapa dirimu sebenarnya, kesampingkan ego ke-biased-an mu. Arasseo?” Eunhyuk menyentuh wajah So-ra dengan kedua tangannya, membuat jarak wajah mereka berdua hanya berjarak beberapa centi meter saja. So-ra hanya bisa menatap Eunhyuk dengan tatapan kosong, tak tahu harus berbuat apa dengan jarak mereka yang sedekat itu. Sementara itu member yang lain pun berkumpul mengelilingi So-ra yang duduk di sebuah sofa berwarna pastel di ruang tamu dorm sebelas. Wajah mereka semua tampak tegang, tegang dengan apa yang akan So-ra ucapkan. Ini perang yang amat sangat berharga, aku tidak boleh kalah, terutama dari si Monyet itu. Semua member berguman dalam hari mereka, sepakat tak ingin kalah dari Eunhyuk.

“Hyuk-jae, lebih baik kau segera lepaskan kedua tanganmu itu dari wajah So-ra, lihat ke arah sana, Kyuhyun menatap PSP dengan tatapan setan miliknya. Sepertinya sebentar lagi dia akan membuatmu menyesal telah lahir ke dunia ini dan mengenal dia.” Donghae berbisik pelan di telinga Eunhyuk, detik berikutnya Eunhyuk dengan cepat melepaskan kedua tangannya dari wajah So-ra setelah dilihatnya Kyuhyun yang sedang duduk tenang di pojok ruangan menatap PSP hitam itu dengan tatapan penuh rasa kesal seolah ingin memakan PSP tersebut. Melihat tingkah Eunhyuk yang tiba-tiba berubah, member yang lain ikut menatap Kyuhyun, lalu dengan cepat mereka bergeser pelan, membuat jarak aman dengan So-ra, tak ingin menjadi mangsa Sang Evil Maknae.

“So-ra ya, perhatikan video kami ini. Perhatikan baik-baik, lalu katakan pada kami siapa menurutmu yang terlihat paling tampan? Yang mendekati tipe pria idamanmu.” Ryeowook menunjuk laptop milik Sungmin di hadapan So-ra, dia tersenyum lembut pada istri maknae Super Junior tersebut.  So-ra menatap wajah setiap member dengan tatapan heran, termasuk wajah suaminya yang sejak tadi tampak sibuk dengan PSP dalam genggamannya, tampak tak tertarik dengan keanehan hyung-deulnya.

Oppa-deul wae irae? Kenapa aku harus memperhatikan MV kalian? Aku sudah melihatnya sejak MV itu liris. Apa yang sebenarnya kalian inginkan dariku? Aku harus pulang ke rumah dan menyelesaikan tugas paper Sociolinguistic-ku. Tolong biarkan aku pergi, euh?” So-ra kembali menatap wajah setiap member dengan wajah lelah miliknya. Setengah jam yang lalu dia baru saja kembali dari Wonju setelah menyelesaikan kuliahnya. Seharusnya dia pulang ke rumah tempat tinggalnya bersama Kyuhyun, tapi tiba-tiba Leeteuk menelepon dan memintanya untuk datang ke dorm mereka. Akhirnya, dengan terpaksa So-ra membatalkan niatnya untuk pulang ke rumah. Jun-soo oppa tidak pernah memintaku datang ke dorm jika bukan untuk sesuatu yang penting. Bagaimana pun juga aku harus ke sana. So-ra berbicara pada dirinya sendiri saat itu, saat sebelum akhirnya dia memutuskan untuk datang ke dorm mereka.

“So-ra ya, kau hanya perlu mengatakan pada kami siapa yang menurutmu terlihat paling tampan di MV A-Cha ini. Aish kau ini lambat sekali memahami sesuatu, kau benar-benar seekor so-ra[1].” Eunhyuk menggelengkan kepalanya beberapa kali, tampak putus asa dengan sikap So-ra yang tidak juga paham dengan apa yang mereka katakan.

“YAK MATILAH KAU!” Kyuhyun berteriak keras di pojok ruangan, matanya kembali berkilat marah. Suaranya yang keras membuat ketujuh member lainnya terlonjak kaget. Donghae dengan cepat menjitak kepala Eunhyuk, semua member berpose dengan gaya yang sama, menaruh telunjuk mereka di depan bibir, meminta Eunhyuk untuk tidak mengeluarkan kata-kata yang akan membuat Kyuhyun marah.

“Yak Eunhyuk ah, jaga ucapanmu itu, kita akan mati jika Si Evil Maknae itu sudah mengamuk.” Shindong menatap Eunhyuk dengan tatapan galak, membuat Eunhyuk menunduk dalam.

“Ya Tuhan oppa-deul, kalian benar-benar seperti anak-anak. Untuk apa aku harus melakukannya? Apa ini peting untuk kalian?” So-ra menghembuskan nafas lelah, pelan dia merebahkan badannya di atas sofa tersebut.

“Tentu saja ini penting.” Semua member menjawab bersamaan, membuat So-ra terlonjak bangun dan dengan terpaksa menutup rapa telinganya danegan kedua tangannya.

Shikkeuro!” So-ra berteriak keras.

“Kalau begitu ayo cepat katakan siapa yang paling tampan.” Yesung berkata dengan cepat.

Keurae. Apa kalian akan membiarkanku pergi jika aku melakukan apa yang kalian inginkan oppa-deul?”  So-ra menatap wajah para member dengan tatapan penuh harap.

Keureomyeon.” Suara itu terdengar dengan cepat. Semua member mengangguk dengan pasti. Kini wajah mereka berlihat cerah, meskipun raut tegang tampak kembali hadir di wajah tampan mereka.

“Ingat baik-baik So-ra ya, ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan karisma, suara, atau seberapa baiknya dia menari. Ini semua hanya berhubungan dengan wajah. Kau paham?” Ryeowook kembali menjelaskan.

Arasseo. Tapi apa aku juga boleh mengomentari Siwon oppa dan Heechul ahjusshi? Atau aku harus mengeleminasi mereka dari awal?” So-ra bertanya dengan raut wajah bingung.

“Tidak, mereka berdua juga masuk dalam hitungan.” Sungmin menjawab dengan cepat, member lain mengangguk.

Cih dasar bodoh. Bagaimana mungkin hyung-deul bisa bersikap seperti itu? Kekanak-kanakan sekali mereka. Memangnya itu penting? Lalu kenapa mereka meminta Soie untuk memberikan pendapat konyol seperti itu? Tentu saja Soie akan memilihku, aku ini suaminya bukan? Kyuhyun berguman dalam hati sambil menatap hyung-deul nya tersebut dengan tatapan meremehkan. Seringai iblis miliknya tersungging dengan jelas di wajah tampannya.

Keurae arasseo, biarkan aku melihat MV itu oppa-deul.” So-ra mengangguk paham.

Joha, perhatikan baik-baik So-ra ya.” Ryeowook kembali mengucapkan kata-kata yang sama. Ya Tuhan Ryeowook oppa, tak perlu mengucapkan kata-kata yang sama padaku. Aku paham sekali. Amat sangat paham. So-ra berguman dalam hati mendengar Ryeowook yang selalu mengatakan kalimat yang sama sejak tadi.

***

Eottae? Apa kau sudah mendapat jawabannya? Ayo cepat katakan pada kami So-ra ya!” Eunhyuk bertanya dengan cepat begitu MV A-Cha itu selesai mereka putar.

Omo Eunhyuk oppa wae irae? Neo jinjja isanghae oneul.” So-ra menatap Eunhyuk dengan tatapan bingung, bingung dengan sikap Eunhyuk yang terlalu bersemangat hari itu.

“Sudahlah So-ra ya, jangan perdulikan dia. Lebih baik sekarang kau katakan saja pada kami siapa yang menurutmu paling tampan di MV A-Cha.” Leeteuk mmenyentuh dagu So-ra, menghadapkan wajah gadis itu ke arahnya.

“AYO SERANG, PATAHKAN TANGANNYA!” Kyuhyun kembali berteriak keras, Donghae dengan cepat menarik lengan Leeteuk dari dagu So-ra, tak ingin hyung kesayangannya itu kehilangan sebelah tangannya.

“Teukie hyung neo paboya? Bukankah kita sudah sepakat untuk tidak membuat Setan itu marah? Apa yang akan orang-orang katakan jika leader Super Junior kehilangan sebelah tangannya? Kita baru saja comeback, jangan kacaukan semuanya. Arasseo?” Shindong membulatkan matanya, raut wajah jengah terlihat jelas di kedua matanya. Seharusnya semua orang terdiam saat itu, tapi karena Shindong mengucapkannya dengan tanpa suara, semua member tidak mengerti apa yang Shindong ucapkan. Maka untuk mempermudah semuanya, mereka kemudian memutuskan untuk berpura-pura mengerti dan mengangguk-angguk pelan.

“Aish hentikan semuanya. Kalian ingin mendengar pendapatku bukan oppa-deul? “ So-ra bersuara dengan nada tinggi, jengah dengan sikap konyol ketujuh pria yang disayanganya itu. Begitu mendengar ucapan So-ra, semua member mengangguk bersemangat. “ Keurae, jal deureo. Sebenarnya secara keseluruhan aku suka MV kalian oppa-deul, tapi aku sedikit kecewa saat pertama kali melihatnya. Kenapa konsepnya sama dengan Mr. Simple dan Perfection? Kostum yang kalian pakai juga lebih mirip dengan kostum yang digunakan di MV Perfection. Aku…” So-ra baru saja akan melanjutkan ucapannya, tapi kemudian ucapannya tersebut terpotong oleh kata-kata Eunhyuk.

“Yak So-ra ya, bukankah tadi seseorang telah mengatakan padamu kalau kau hanya perlu mengatakan siapa yang paling tampan, bukan untuk mengomentari konsep MV dan kostum yang kami pakai.” Eunhyuk mengacak-acak rambutnya.

“Monyet Jelek, bisa tidak kau diam? Suaramu itu membuat konsentrasiku kacau. Saat ini aku sedang menyelesaikan level penting permainan Starcraft-ku. Kalau sampai aku gagal, aku akan pastikan kau membayar semuanya. Arasseo!” Kyuhyun berdiri dan berjalan dengan cepat menghampiri Eunhyuk yang dengan cepat bersembunyi di belakang tubuh besar Shindong.

Yak geumanhae! Sebaikanya kita selesaikan semuanya, aku ingin cepat-cepat pulang ke rumah. Aku pusing melihat ulah kalian oppa-deul.”  So-ra menghela nafas berat. Semua member kembali mengalihkan perhatian mereka pada So-ra, kali ini Kyuhyun pun ikut duduk bersama member lain, mengelilingi So-ra.

“Akan kubuat semuanya jelas seperti yang kalian minta.” So-ra mulai berbicara, dia menatap wajah semua member satu per satu. “ Ja, yang paling tampan di MV A-Cha menurutku adalah Leeteuk oppa.” So-ra menjawab dengan pelan dan tenang. Sementara itu semua member tampak terkejut mendengar ucapan So-ra, termasuk Leeteuk. Mereka semua melayangkan tatapan penuh tanda tanya ke arah Leeteuk. Kyuhyun jelas orang yang paling terpukul dengan jawaban istrinya tersebut. Sejak awal dia sudah merasa berada di atas angin, mengira istrinya itu akan mengatakan bahwa dirinya lah yang paling tampan di MV A-Cha, tapi ternyata Kyuhyun melupakan sesuatu, So-ra bukanlah tipe gadis yang akan dengan mudahnya mengatakan apa yang dirasakannya, terutama jika itu ada hubungannya dengan Kyuhyun.

“ So-ra ya, aku bisa paham kalau kau mengatakan Siwon atau Heechul hyung yang paling tampan. Siwon sudah jelas alasannya, Heechul hyung juga, kau menyukainya melebihi rasa sukamu terhadap Kyuhyun, suamimu sendiri. Tapi sekarang, apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa kau tiba-tiba mengatakan kalau Teukie hyung yang paling tampan?” Yesung menatap So-ra dengan tatapan tak percaya, dia menggelengkan kepalanya pelan tanpa memperdulikan raut kesal yang terpancar di kedua mata Kyuhyun. Dasar Si Kepala Besar, berani-beraninya dia berkata seperti itu.

“Yesung hyung benar, kenapa kau bisa memilih ahjusshi tua itu?” Eunhyuk menatap So-ra kesal, jari telunjuknya ia arahkan pada Leeteuk yang berdiri tepat di depannya.

Yak wae irae? Memangnya kenapa jika So-ra memilihku? Dia sudah bersikap normal dengan memilihku seperti itu.” Leeteuk membela diri.

“Hyu-ra benar tentangmu So-ra. Kau selalu saja mengagumi member lain melebihi suamimu sendiri. Kau mengatakan pada Hyu-ra bahwa kau sangat terpesona dengan Yesung hyung dan aku saat MV Mr. Simple diliris. Aish kasihan sekali suamimu.” Donghae tiba-tiba membuat dorm sebelas ramai dengan suara teriakan tak percaya dari semua member.

Mwo? Jinjjayo? Aigoo kau memang adik ipar kesayanganku So-ra. Tentu saja aku yang paling tampan di Mr. Simple.” Yesung memeluk So-ra dengan erat, membuat gadis itu meronta-ronta, berusaha melepaskan diri dari pelukan Yesung. Dasar Kepala Besar, berani-berani kau memeluk istriku! Kau juga Ikan Playboy, kenapa kau mengatakan hal yang tak pantas kau ucapkan? Kau hanya membuat aku semakin terlihat buruk di hadapan member yang lainnya.

“Yesung hyung lepaskan dia, kau bisa membuatnya mati kehabisan nafas.” Ryeowook menjauhkan Yesung dari So-ra.

Keurae, kami terima jawabanmu So-ra ya. Tapi, jelaskan kenapa Leeteuk hyung lebih tampan dari kami?” Sungmin bertanya dengan lembut. Semua member kembali menatap So-ra, kali ini Leeteuk terlihat begitu gugup, tapi senyum yang terus berkembang di wajahnya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa dia sangat senang dengan jawaban So-ra.

“Kalian memintaku untuk tidak memperdulikan soal kharisma, suara, dan seberapa hebatnya kalian menari bukan? Hanya sebatas wajah saja?” So-ra berhenti sejenak untuk melihat raut wajah setuju dari semua member. Setelah dilihatnya semua member mengangguk pelan, So-ra lalu melanjutkan, “jika seperti itu, maka jawabanku adalah Leeteuk oppa. Dia terlihat amat sangat tampan di MV tersebut. Terutama saat menit 01.22 sampai menit 01.24. Aku sangat suka melihatnya dibagian itu.” So-ra menjawab dengan tanpa dosa. “Aku sudah selesai, sekarang biarkan aku pergi oppa-deul.” So-ra berdiri dari sofa yang didudukinya, dia meraih tas punggung hitam miliknya dan dengan cepat memakainya. Dia berjalan dengan cepat ke arah pintu dorm, meninggalkan member yang terlihat masih tidak bisa menerima jawaban So-ra.

Begitu sampai di depan pintu, So-ra kembali menatap mereka, “oppa-deul, kalian tidak perlu merasa sedih dengan apa yang aku katakan. Ketampanan seseorang itu relatif, kalian tidak akan mendapat jawaban yang sama denganku jika kalian bertanya kepada orang lain. Aku hanya mengatakan apa yang aku rasakan. Tidak penting siapa yang paling tampan atau siapa lang paling jelek bukan? Yang terpenting kalian sudah bekerja keras untuk membuat ELFs di seluruh duania tersenyum bahagia melihat kalian. ELFs bukan mencintai kalian karena kalian tampan saja, bukan karena suara kalian saja, bukan karena tarian kalian saja. ELFs mencintai kalian karena kalian adalah SUPER JUNIOR, orang yang selalu membuat ELFs tertawa, tersenyum, menangis, terpesona, dan bahagia dengan semua yang kalian miliki, dengan semua kelebihan dan kekurangan kalian. Kalian harus ingat, tidak peduli seberapa buruk wajah kalian saat tua nanti, ELFs akan selalu mencintai kalian, karena ELFs adalah EverLasting Friends, orang yang selalu menjadi oksigen untuk Super Junior.” So-ra mengatur emosinya, berusaha membuat suaranya tetap terdnegar normal, berusaha mencegah air matanya agar tidak menetes. Semua member terdiam.

“Ah aku terlalu banyak bicara hari ini. Aku pergi.” So-ra bergegas keluar dari dorm tersebut, meninggalkan kedelapan member Super Junior yang tampak terdiam, berusaha mencerna setiap ucapan So-ra. Detik berikutnya mereka tersenyum pelan, menyadari kebodohan dan sikap kekanakan mereka.

***

“Euh? Apa yang sedang kau lakukan di sini Kyuhyun ah?” So-ra menatap Kyuhyun dengan tatapan kaget, ia yakin pria yang saat ini sedang berdiri di hadapannya adalah sosok Kyuhyun suaminya, meskipun Kyuhyun menutupi wajahnya dengan topi hitam dan masker putih. Dengan cepat So-ra menarik Kyuhyun untuk duduk di sampingnya.

“Kenapa kau mengikutiku? Kau tahu ini bus umum, bagaimana jika ada orang yang mengenalimu? Kau akan mendapat masalah besar. Aish.” So-ra memelankan suaranya, dia memalingkan wajahnya dari Kyuhyun, menenggelamkan wajahnya di kedua belah tangannya. Dalam hati dia merasa beruntung karena hanya ada mereka berdua di dalam bus tersebut sore itu. Tapi tentu saja ini tidak akan bertahan lama, sebentar lagi bus ini akan sampai di halte berikutnya dan penumpang lainnya akan naik ke dalam bus ini satu persatu. Bagaimana jika diantara mereka adalah ELF atau SparKyu? Mereka akan dengan mudah mengenalinya.

“Soie ya, neo gwaenchanha?” Kyuhyun menyentuh pundak So-ra dengan kaku. Detik berikutnya So-ra merasa ada sengantan listrik mengalir di sekujur tubuhnya.

Gwaenchanha.” So-ra masih menyembunyikan wajahnya, takut Kyuhyun kini melihat raut wajah meronanya.

“Apa kau ingin muntah? Yak, bukankah kau selalu berpergian dengan menggunakan bus? Bagaimana bisa kau masih saja ingin muntah? Jangan katakan padaku kalau kau selalu muntah setiap kali kau naik bus? Aigoo kau benar-benar membuatku malu.” Kyuhyun memijat pelan tengkuk So-ra, pijatan itu mungkin bisa saja membuat So-ra merasakan kembali sengatan listrik aneh itu lagi jika saja kata-kata Kyuhyun sedikit lebih manis dan tidak terdengar menyebalkan seperti itu.

“Yak memangnya siapa yang ingin muntah Pria Titisan Iblis? Aku hanya sedang menunduk saja. Ara?”  So-ra berteriak keras, membuat sopir bus terpaksa mengawasi mereka dari kaca depan bus.

“Yak kau selalu saja seperti itu, meledak-ledak setiap kali aku berusaha untuk bersikap manis padamu. Dasar Gadis Tempramen.” Kyuhyun menatap So-ra tak percaya.

“Bersikap manis? Kau sebut hal menyebalkan seperti itu ‘Bersikap manis’? Omo, starcraft benar-benar telah membuat otakmu rusak Pria Titisan Iblis.” So-ra menggelengkan kepalanya.

“Yak kenapa kau membawa-bawa starcraft ke dalam pembicaraan kita?” Kyuhyun berteriak keras. Membuat So-ra dengan cepat membekap mulutnya. “Kecilkan suaramu. Sebenar lagi kita akan berhenti di halte, jangan membuat orang-orang tahu dengan suaramu itu.” So-ra menatap lurus bagian depan bus, cemas dengan penumpang yang akan naik ke dalam bus mereka. Saat mereka akhirnya tiba di halte, tidak ada seorang penumpang pun yang naik, So-ra menghembuskan nafas lega, dia menatap Kyuhyun sambil tersenyum. Dengan cepat dia mejauhkan tangannya dari mulut Kyuhyun saat disadarinya bahwa tangannya itu masih membekap mulut Kyuhyun. Sejenak mereka berdua terdiam.

“Aku sangat terkejut ketika mendengar jawabanmu tadi Soie ya. Aku pikir kau akan mengatakan Heechul hyung lah yang paling tampan, kau selalu mengatakan kalau dia sangat tampan dan berpikir bahwa dial ah member satu-satunya yang mengalahkan pesona Siwon hyung. Aku bahkan berpikir konyol dengan mengatakan bahwa kau akan mengatakan aku lah yang paling tampan, berpikir setidaknya kau ingin berpura-pura membuat hubungan kita terlihat sedikit lebih manis di hadapan hyung-deul. Akan sangat lucu bukan kalau kau lebih mengagumi member lain daripada suamimu sendiri?” Kyuhyun tersenyum sekilas, seolah menertawakan dirinya sendiri. So-ra terdiam di sampingnya, gadis itu memalingkan wajahnya ke arah jendela bus, menatap kota suasana Seoul senja hari.

“Tapi aku lupa satu hal Soie ya, lupa bahwa kau bukan tipe gadis yang akan mengatakan hal seperti itu. Cih aku benar-benar konyol.” Kyuhyun kembali melanjutkan kata-katanya. Dia menghembuskan nafasnya yang terasa berat. “Aku akan turun di halte berikutnya, aku harus kembali ke dorm. Leeteuk hyung pasti akan memarahiku jika dia tahu akau menghilang tiba-tiba seperti ini.” Kyuhyun berdiri dari tempat duduknya, dia melangkahkan kakinya, tapi kemudian tangan So-ra yang dengan tiba-tiba menyentuh tangan kanannya membuat langkah itu terhenti. Kyuhyun terdiam, sebuah sengatan aneh menjalari seluruh tubuhnya.

“Apakah seseorang pernah memberitahumu cara bagaimana untuk bisa mengatakan apa yang kau rasakan pada orang yang kau sukai? Cara untuk membuat orang yang kau sukai tahu bahwa kau ingin mengatakan banyak hal padanya? Cara untuk membuat orang yang kau sukai tahu seberapa sulitnya kau berusaha untuk membuatnya tahu? Apa seseorang pernah memberitahumu Kyuhyun ah?” So-ra mengucapkannya dengan pelan, suaranya terdengar bergetar.

“Kau tahu, aku ingin sekali mengatakan banyak hal padamu. Aku ingin mengatakan bahwa sejak detik ke dua puluh empat kau sudah membuatku susah bernafas dengan tatapanmu yang tidak pernah aku lihat sebelumnya di MV Super Junior yang lain. Hal yang sama terjadi saat kau memainkan jari telunjukmu di menit 01.45 atau saat kau memakai jaketmu di menit 02.02. Dan, saat kau bernyanyi dengan suara tinggimu di menit 03.08 aku ingin sekali mengatakan padamu bahwa aku mencintamu Kyuhyun ah. Amat sangat mencintaimu.” So-ra berhenti sejenak, dia menarik nafas pelan. “Tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku selalu tidak tahu bagaimana mengatakan yang sebenarnya padamu? Apa karena kau benci sesuatu yang terdengar romantis dan aku takut bahwa kau akan menertawakanku? Atau mungkin karena aku…” Suara So-ra tenggelam, terpotong oleh bibir Kyuhyun yang dengan lembut menyentuh bibir So-ra. Gadis itu terdiam kaku, matanya terbuka lebar, terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Kyuhyun.

“Berhentilah bersikap seolah-olah kau tidak perduli padaku. berhentilah bersikap seolah-olah kau tidak mencintaiku dan bisa hidup tanpaku. Mulai saat ini aku perintahkan kau untuk mengatakan setiap hal yang ingin kau katakan padaku. Kau dengar itu? Aku memerintahkanmu untuk mengatakan semua yang kau rasakan.” Kyuhyun menatap So-ra dengan tatapan tajam, dia memberi tekanan yang jelas pada kata ‘memerintah’ yang baru saja diucapkannya. So-ra menatap pria yang selalu membuatnya sulit bernafas itu dengan tatapan tak percaya. Bukankah beberapa detik yang lalu dia baru saja menciumku? Lalu kenapa dia kembali berubah menjadi Pria Titisan Iblis seperti ini?

“Yak memangnya kau pikir kau itu siapa Pria Titisan Iblis sampai aku harus melakukan apa yang kau perintahkan padaku? Cih aku sudah berbuat bodoh dengan mengatakan apa yang seharusnya tidak aku katakana. Aku benar-benar sudah terlalu banyak bicara hari…” Ucapan So-ra kembali terpotong oleh ciuman Kyuhyun. So-ra kembali terpaku, bingung dengan apa yang harus ia lakukan.

Lalu detik berikutnya tidak ada yang bisa ia lakukan selain dengan ragu memejamkan kedua matanya, membiarkan Kyuhyun mencium dan  menyentuh tangannya dengan erat.

 

 

03 Oktober 2011

69 Comments (+add yours?)

  1. LJK~
    Feb 01, 2012 @ 12:40:39

    hihihi
    Sweet
    susah emng klo brhubungan sma org yg susah ungkapin apa yg dy rasa
    Hhehe
    Kyuhyun manis amat walaupun kata2nya kasar

    Reply

  2. kyungrainbee
    Feb 01, 2012 @ 13:09:01

    Udah baik si Sora ngungkapin kekagumannya sama si setan eh tetep aja evil tetep evil..
    Tapi itu kenapa kisseu kisseu di bus omona !! Muahahaha XD

    nice story XD
    Keep writing !

    Reply

  3. bum
    Feb 01, 2012 @ 13:44:03

    bagussss

    Reply

  4. AdelinKyu
    Feb 01, 2012 @ 15:08:20

    aisshh dasar EvilKyu udah kalah masih saja ngotot

    Reply

  5. ChaeyeonCho
    Feb 01, 2012 @ 15:17:38

    Hana,Joha
    dul,Joha,
    Set,Ddaebak!

    Reply

  6. araaruarimocca
    Feb 01, 2012 @ 15:25:30

    Daebak! Haha LOL agak konyol ato emang sangat g penting para oppadeul nanya “Siapa yang paling tampan?”
    suka sm ff nya,perumpamaannya ngena banget 🙂 emang susah bilang jujur di atas segala arogan gengsi
    Lanjut thoor! *apanya? 😀

    Reply

    • jangsora
      Feb 13, 2012 @ 09:13:01

      Kekeke gomawo…
      Emang ya, gak penting banget SJ tuh bikin voting sapa yang paling ganteng…
      Ngakak pas liat mereka cerita soal kayak gini di Strong Heart…

      BTW makasih udah baca+komen ya…

      Reply

  7. Flo
    Feb 01, 2012 @ 15:29:00

    ah… ada kyura couple lagi…
    kyu2, mw hibur sora, tetep aja jatuhnya evil juga XP
    ah suka ffnya, ditunggu next kyura couple ffnya yah….

    Reply

  8. jajangmyeonworld
    Feb 01, 2012 @ 16:16:05

    aigoo, setuju ama sora
    yg cakep d mv a-cha it teuki. Tapi oppadeul yg laen jga cakep ko. Huehehe
    suka ama pnjelasan sora tentang ‘ELF’ ngena sya
    n, kissue d bus. Ckckck
    supirny kaga konsen nytir it*plak*
    nice ff nice ff

    Reply

    • jangsora
      Feb 13, 2012 @ 09:16:45

      Iya, aku juga pas perhatiin Teuk-ppa emang ganteng di A-CHA…

      Perumpamaannya ngena? wah syukurlah, aku awalnya takut ntu terkesan lebay…

      Gomawo dear…

      Reply

  9. Nurranti azzahra iskandar putri
    Feb 01, 2012 @ 17:24:25

    KYA!!! SO SWEET!!! aigoo~~ sora ckck aku sesuju bgt ama sora, d detin 00.24 kyu GANTENG BGT!

    Ff ny daebak bgt^_^nomu joha!

    Reply

  10. beky
    Feb 01, 2012 @ 17:31:36

    Kenapa sora bisa hapal banget detik2nya :O

    Reply

  11. KeNamGiL
    Feb 01, 2012 @ 17:33:58

    Playback ACHA! >,<

    Menit ke 01.22-01.24 : 2seconds in heaven! 😀

    I'm totally agree with U!
    Senangnya ada yg merasakan hal yg sama denganku 😀

    Aku mau nonton mv acha lg, annyeong Soie ya dear….. 😉

    Reply

  12. MissChocolate
    Feb 01, 2012 @ 18:27:16

    nice ff thor! 😀

    Reply

  13. leli
    Feb 01, 2012 @ 19:52:05

    eiy,ada pa sopir tuh..malu dongggg

    Reply

  14. kyu is mine
    Feb 01, 2012 @ 20:57:29

    gak ngerti hubungan judul sm ceritanya??

    So far ceritanya so sweeeeeeeetttttttttt..

    Bakal terbang si Kyu di ceritain begituan,,
    hahaha

    Reply

  15. ezzahchoi kimpochyu
    Feb 01, 2012 @ 22:06:07

    heheeehhe koq bisa y tiba2 opppadeul konyol semua,,hehehee

    Reply

  16. chotaehee88
    Feb 02, 2012 @ 01:58:52

    Supeeer sweet evil magnae in love ♥

    Reply

  17. minkijaeteuk
    Feb 02, 2012 @ 03:26:09

    ah suka nih kyuhyun main cium2 jana d dlm bis lg,,,,, so sweet….
    tp kapan kyuhyun buka masker y?? LOL

    Reply

  18. han dong sun
    Feb 02, 2012 @ 08:43:13

    sweeeeeeeeeeeeeeeeet…. ^^
    ku kira ngpain member suju tnya” spa yg plg gnteng di a-cha
    trnyta mksud.ny gitu…
    hahaha 😀

    Reply

  19. falahoo
    Feb 02, 2012 @ 14:01:03

    wahh ada evil couple, seru eonn!!
    btw kyu emang paling tampan wohooooo

    Reply

  20. nori
    Feb 02, 2012 @ 14:41:09

    sebenarnya org yg paling tampan menurut sora tetep kyuhyun. .

    Reply

  21. dindadey
    Feb 02, 2012 @ 15:27:17

    so sweet bgt pasangan ini :-*

    Reply

  22. Cheonsa is Shawol
    Feb 02, 2012 @ 21:31:05

    AWAWAWAW! *gasante*
    suka banget sama author yang satu ini..
    Mian kalo aku stalking hehehe

    Reply

  23. shanty fyn
    Feb 02, 2012 @ 23:25:55

    kalo baca ini jadi inget yg mr.simple yg aku buat…
    ahahahaha
    emang manusia kadang suka narsis.
    tp kalo kataku sih yg cakep heechul haraboji loh
    bang yeye lg kurang, rambutnya gak cucok. umin masih kalah ganteng ama heechul.
    hehehehe

    eomma~
    titip salam buat Hanchul haraboji yah…
    jadi sesuatu sayah

    Reply

  24. sclouds9
    Feb 03, 2012 @ 06:11:38

    so sweet..
    Daebak lah ceritanya..
    Aq suka couple ini..

    Reply

  25. adhyra10
    Feb 04, 2012 @ 09:53:10

    Omomo ngakak >< evill sekali kyu :'
    Betul bgt tuh… Walaupun saya ELF awam, tp saya setuju elf nyuport mereka untuk sekarang besok dan seterusnya! 😀
    Neomu joaaa! Daebak thor 😀

    Reply

  26. Zanetta park
    Feb 04, 2012 @ 12:52:02

    Oneshoot kah … ??
    Lanjutt dong …

    Reply

  27. cloudyeppa
    Feb 05, 2012 @ 06:57:34

    kocak banget oppadeulnya, masa nanya sama sora siapa yg paling tampan sih.. kikikik

    Reply

  28. arieska cloudelf fever
    Feb 05, 2012 @ 08:54:28

    omo kisseu kkkk

    Reply

  29. alfi elf
    Feb 05, 2012 @ 09:36:04

    aku terharu sama omongnnya sora tentang super junior dan ELFs
    ah, emang kayak gitu rasanya.
    kita pengen ngomong banyak ke orang yang kita suka tapi susah buat ngomong.
    untung sora uda ngomong ke kyuhyun.
    ah, kyu manis banget… ciuman di bus umum..
    hahaha
    suka suka suka

    Reply

  30. amal
    Feb 05, 2012 @ 11:12:43

    uwaaa… emang buat sebagian orang menunjukkan perasaannya itu susah… huhuhu… #curcol. hahaha…

    Reply

  31. han gi
    Feb 05, 2012 @ 11:21:26

    suka suka suka (y)

    Reply

  32. mrs. Cho Kyullen
    Feb 05, 2012 @ 11:39:38

    keep writing ^^

    Reply

  33. Aida
    Feb 05, 2012 @ 13:16:02

    aQ setuju ma so-ra klo teukie oppa yg pling cakep di mv a-cha,, 🙂
    ckckckckck,, dsar evil kyu,,

    Reply

  34. Mokpo's Fish
    Feb 05, 2012 @ 13:33:13

    itu sopir bus-nya mupeng gak ya? hahaha
    emg ELF adalah oksigen bgi suju, bgtu jga sbliknya,
    nice ff.. kpan2 mampir k blog kmi ya chingu..
    http://www.sapphireglory.wordpress.com

    Reply

  35. Lethi
    Feb 05, 2012 @ 17:49:53

    ah itu si evil mendadak romantis gitu ahahahaha

    Reply

  36. yeorum
    Feb 05, 2012 @ 18:09:41

    Walau singkat tapi ceritanya bagus. Kata2nya mengalir. Pilihan katanya juga baik. Aq menikmati saat membaca tulisanmu.

    Tetap berkarya chingu ^_^

    Reply

  37. ocha
    Feb 05, 2012 @ 22:26:04

    So sweet
    Untung itu bis lagi sepi, coba kalo ada penumpangnya, gawat itu ppoppo ppoppo an
    Nice ff btw(y)

    Reply

  38. brina_Elf
    Feb 06, 2012 @ 00:00:12

    sweet story….

    Reply

  39. Tian1324
    Feb 06, 2012 @ 14:41:13

    Like it like it ^^ nggk bisa ngmong apa”,,,kereeeenn dah pokokny ^^

    Reply

  40. Ich_cloudubu
    Feb 06, 2012 @ 16:44:18

    Waaaa.. romantisnya minta ampun…

    Reply

  41. LC_21
    Feb 06, 2012 @ 22:33:25

    Nice ff thor ^^ bagus bagus ;D

    Reply

  42. devi saranghae heeteuk
    Feb 06, 2012 @ 22:54:28

    so sweet bnget thor jdi pngen deh #plakk :p.
    hehehee.

    Reply

  43. eternalangelvoice
    Feb 08, 2012 @ 01:10:50

    narsisnya lagi pada kumat…. xixixixixi
    daebak~~~~~!!!! <3<3

    Reply

  44. Liaa
    Feb 08, 2012 @ 18:37:28

    Baru baca hri ini . >,<

    iya aku setuju sm sora aku jg suka bgt sm kyuhyun oppa di detik saat dia memainkan telunjuknya.

    Aku jg merasakan hal yg sm saat detik 01.22-01.24 🙂

    Reply

  45. Liaa
    Feb 08, 2012 @ 19:06:50

    Baru baca hri ini . >,,<

    Reply

  46. Ilsaelf
    Feb 08, 2012 @ 20:22:07

    Aigoo… Jahat tapi manis banget XD bisa aja deh kyuhyun pake cara unik buat bikin cewe ngefly…
    Tapi kenapa gantung ya? Kenapa oneshoot? KENAPAAA???!!!! *lemparbatukeauthor *kabur *ngumpetdiketekkyu

    Reply

  47. NchiitElfishy
    Feb 08, 2012 @ 22:42:53

    Hahaha..
    bagus.. pasangan ini lucu deh..
    Ani oppadeul yg paling lucu, masalahin siapa yg paling tampan doang smp kyk gt..
    Duh ini author aku tunggu bgt Evil’s Tears-nya.. udah ada blm thor?? q nunggu banget itu kelanjutannya.. penasaran, itu abang aiden jadi sama samantha ato nggak *lho kok jd ngomong ngelantur gini*
    😥
    Hwaiting thor, q tgu FF-mu selalu..

    Reply

  48. Sora Jang
    Feb 08, 2012 @ 23:20:33

    Huaaah aku jg sbnernya sdih Evil’s Tears blm dpublish,aq dah krim tgl 7 Jan lho pdhl,kekeke mgkin msie d waiting list…

    Mdh2n bntr lg dpublish *amiiiin*

    Tngguin ajah ya say…
    Btw,mksie udh read n comment…

    Reply

  49. Mrs. Cho
    Feb 09, 2012 @ 15:37:20

    Kurang penting sih tapi pointnya dapet

    Reply

  50. lily park
    Feb 10, 2012 @ 21:25:02

    “Apakah seseorang pernah memberitahumu cara bagaimana untuk bisa mengatakan apa yang kau rasakan pada orang yang kau sukai? Cara untuk membuat orang yang kau sukai tahu bahwa kau ingin mengatakan banyak hal padanya? Cara untuk membuat orang yang kau sukai tahu seberapa sulitnya kau berusaha untuk membuatnya tahu? Apa seseorang pernah memberitahumu?”
    so sweet, kata katanya menghanyutkan (?)
    suka penempatan kata katanya, keep writing! ^^

    Reply

  51. goodgirlsside
    Feb 12, 2012 @ 05:38:48

    kata katanya menyentuh thor, terus si kyuhyun juga kayanya so sweet banget disini. ternyata si evil bisa romantis jugaa.

    Reply

  52. isty
    Feb 12, 2012 @ 10:22:44

    kissu kissu di bus bukannya malah nambah curiga penumpang laen?/eh ga ada penumpang ya??hehehe, pak supir deh……ceritanya asyik banget, keep hwaiting…….

    Reply

  53. miyuk
    Feb 29, 2012 @ 22:36:31

    Bahasa, alur, pov, ide cerita udh ‎​“☺K (•̃͡-̮•̃͡), keren deh .-.

    Tapi konfliknya krg jd agk merasa bosan .-.V #mianhee..

    Tapi overall kerennn.. Saran coba buat ff cinta yg lain konfliknya lebih lg , sma kata”nya ga usah diulang ulang klu artinya sama cukup ditekankan di satu kalimat aja, kkk~ kamsaa ^^

    Reply

  54. titin?
    Mar 28, 2012 @ 17:58:04

    ihihihiy… eonni-nya curcol nih di sini.. 😀

    ff-nya : bagus, bagus, bagus..!

    “AYO SERANG, PATAHKAN TANGANNYA!” #ngakak
    kyuhyun bandel ih, berani gitu sama orang tua.. *pis yah, teuk ahjusshi* 😀

    Reply

  55. ghina
    May 16, 2013 @ 21:06:11

    lucu dan romantis. nice ^^

    Reply

  56. princess ledy87
    Aug 29, 2013 @ 10:42:54

    Daebak!!! Kasian si upil eh salah maksudnya si evil

    Reply

  57. skyd91
    Sep 05, 2013 @ 17:50:54

    Aaa… johayo… (y)

    Reply

  58. yua
    Dec 07, 2013 @ 21:42:32

    tumben kyu agak romantis gt 😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: