[FF Of The Week] Kyu~Jiny story [ Jino Blues ]

Kyu~Jiny story

[ Jino Blues ]

 

Ps: ini series ya chingudeul.. kalo belum baca awalnya bisa dicari di sjff dengan keyword [The Beginning] trus [The wedding] nah ini lanjutannya.. enjoy 🙂

 

Jiny PoV

Hari ini seperti biasa, aku bangun dan menemukan sesosok pria gila yang tertidur dengan pose absurdnya didepan TV. Siapa lagi kalau bukan kyuhyun! stick playstation nya berserakan, kabel-kabelnya melintang sembarang arah. Dan yang paling menyebalkan nomor.1 adalah mukanya! Mau 50 ribu juta kali kubangunkan, mukanya tetep tidur dalam damai. Aku masuk kekamarnya dan memeriksa buku agenda coklat diatas ranjangnya. Mmm, hari ini dia ada jadwal untuk SPAO, jam 10.. dan ini jaaaam.. sembilan. Oh SEMBILAN!!!

Aku terpaksa menggunakan sedikit kekerasan, kalau tak begini ya mana bangun ini orang. “YA! IREONA PALLI!!!!” aku mencabut bulu kakinya dan sukses *yes*. Kyuhyun bangun dan langsung melemparkan death glarenya.

“kau tidak bisa membangunkan orang dengan cara yang lebih wajar?” ucapnya sambil bangun dan berjalan menuju ruang makan. “kau tidak bisa dibangunkan dengan cara yang lebih wajar?”. Bisa kuliat dia melotot saat aku membalikkan pertanyaannya.

“kau ada jadwal pemotretan untuk SPAO jam 10 ini.” Dengan baik hatinya aku memberikan handuknya sambil mengingatkan jadwalnya. “sudah tau..” celetuknya. Kau tau betapa menyebalkan nada suaranya? Dan yang lebih menyebalkan kenapa aku bisa terperangkap dalam pernikahan seperti ini. Ya tuhaaan.

Aku duduk diruang TV sambil memakan sereal sarapanku. Kudengar pintu kamarnya terbuka dan aku agak sedikit bingung. Orang ini mukanya aneh. “kenapa memandangku? Aku tampan?” tanyanya lalu duduk disebelahku dan seenaknya memakan sereal yang tadi kumakan. “YA! Itu milikku!”

“berarti milikku juga. Kau kan istriku..” dengan wajahnya yang menyebalkan itu dia malah menggodaku dengan memasukan sesendok penuh sereal itu kemulutnya, persis kayak di iklan-iklan.

“itu.. itu sudah kuludahin.” Kulihat ekspresi mukanya tetap datar.. malah cenderung memperlihatkan evil smirknya. “kalau begitu, liurmu sangat manis rasanya”. Aku hampir mati gatal-gatal mendengar bualannya. Terlebih saat mengucapkan itu dia mendekatkan wajahnya kewajahku dengan matanya yang terus menatap bibirku! EOMMAAAA!

“kau pakai eyeliner ya?” ujarku mengalihkan perhatian. Dan si gila ini dengan mudahnya teralihkan perhatiannya -_-.

“iya.. tampan kan? Kau saja sampai tidak berkedip saat melihatku tadi, apalagi orang diluar sana.. hmm.. RockKYu lagi hot sih sekarang..” .aku malas menggubris kenarsisannya pagi ini. Saat dia mau keluar, seseorang memencet bel. Aku masih malas beranjak dari dudukku, biar kyuhyun saja yang buka pintunya. Semenit kemudian kudengar pintu tertutup dan suara kyuhyun yang teriak-teriak.

“yak! Hei kau ini jangan lari-lari!!”

“noonaaaaaaaa…” kudengar suara anak kecil memanggil-manggil namaku. Aku mencari sumber suara dan menemukan Lee Jino, anak dari Lee Jong woo, sepupuku. Bocah 4 tahun itu berlari dan langsung duduk memelukku. “noona bogoshipoyo~”. Aigoo kyoptaaa. Aku memang tak mengijinkannya untuk memanggilku ajhumma. Dan aku masih belum tau kenapa bocah ini ada disini.

“Jong woo hyung bilang minah noona sedang sakit flu, jadi dia menitipkannya pada kita supaya dia tak ikut tertular.. ah sudahlah kau jaga dia aku mau berangkat”. Aku dan jino bahkan tak memperdulikannya. Hahaha. Aku tau dia tidak terlalu suka pada anak kecil. Matilah kau cho kyuhyun.

“noona, eommaku sedang sakit. Hidungnya terus-terusan berair, jadi appa bilang aku boleh menginap disini!” ucap anak ini antusias. Aku sih senang, tapi kyuhyun? hahaha paling dia pulang ke dorm.

“eh kau tidak sekolah?”.

“ani.. aku sedang libur noona. “

“ah masa? Sebentar noona telpon appa mu dulu ya.” Aku menelpon Jung woo oppa, dan benar saja. oppa akan berangkat ke Milan besok untuk urusan pekerjaannya, sedangkan istrinya Minah eonnie sedang flu. Dan Jino kecil ternyata tidak libur, hanya orang tuanya saja yang meliburkannya sendiri. Akhirnya oppa bersedia mengantar baju seragamnya kerumah nanti sore.

Aku memasak yaaah sedikit makanan untuk makan malam. Kyuhyun bilang masakanku sangat lezat, tapi aku sudah bilang kalau dia cuma punya 3 kali kesempatan dalam sebulan untuk bisa merasakan masakanku. Aku malas masak. Aku liat keruang tamu, jino sedang duduk diam disofa. Tentu saja itu mukzizat. Bocah itu gak mau tidur siang, gak mau duduk diam dan yang paling parah gak mau berhenti ngomong! Tapi sekarang dia duduk manis, syukurlah jadi aku bisa cepat masak karna sebentar lagi kyuhyun pulang.

Aku sudah selesai menata makananku dimeja. Ada ddubokki, sup ayam pedas, kimchi kesukaan jino, juga semur daging kesukaan kyuhyun. Eh tapi kenapa ini terlalu hening ya? Aku jadi curiga sama bocah itu. Jangan-jangan dia lagi ngerakit bom! Aku berjalan nyaris berjingkat-jingkat. Kulihat dia sedang memegang sesuatu dan itu adalah PSP kyuhyun, PSP KYUHYUN!! ANDWAEEEE!!!

“aku pulang”

Mati aku yang punya kenapa malah datang….!

“jino~ah sedang ap—YAK!! IGE MWOYA?!!!!”. Oke setelah itu aku memasukan jino dan mengamankannya dikamarku. Mengamannkannya dari amukan kyuhyun tentunya. Dan aku terpaksa berada dikamar kyuhyun.

“ish kau ini daritadi ngapain sih sampai gak tau si jino itu ngecongkelin semua tombol PSP ku!”

“aku tadi lagi masak! Kenapa juga kau taruh PSP mu sembarangan begitu?!”

“biasanya juga kutaruh disitu! Eh, kau masak?” si gila dengan cepatnya merubah ekspresi mukanya. Wajahnya persis om-om girang sekarang.

“iya aku masak, kau mandi dulu baru boleh makan.” Aku mendorong tubuhnya menjauh dariku. Tapi dia malah mendekat lagi, brengsek!

“mandikan aku..”

“YAK! Sakit!!!!!” jeritnya sambil loncat-loncat dengan satu kakinya yang tidak kuinjak.

Kami bertiga duduk terkapar didepan tv. Kyuhyun sudah lupa masalah PSP nya. Jino juga sudah lupa kalau tadi dia hampir dibunuh kyuhyun *author juga lupa ngerjain skripsi/cekek*.

“kenyaaaaang~”

“noona makanannya enak sekali :3” oh anak ini pintar sekali melakukan aegyo. Aku refleks memeluk Jino yang duduk diantara aku dan kyuhyun. kyuhyun menatap jino dengan pandangan anehnya.

“kau kenapa? Iri?”

“cih, aku hanya heran. Anak ini pintar sekali mengambil perhatian.. hei  Jino~ya, kau malam ini tidur dengan noona saja, arraseo?” jino menunjukan ekspresi polosnya yang cute sekali.

“kukira hyung dan noona tidur bersama.. kok tidurnya sendiri-sendiri? Padahal appa dan eomma tidurnya berdua.” Aku menatap kyuhyun. kami was-was.

“nanti aku ceritakan sama eomma ah kalau disini cara tidurnya berbeda dengan appa dan eomma dirumah.”

“ANDWAE..” aku dan kyuhyun sama-sama menjerit. Kalian taukan aku dan kyuhyun menikah karna kesalah pahaman dan akhirnya kami memutuskan untuk tidur dikamar terpisah. Dan kalau jino menceritakan pada appa nya yang notabene adalah  sepupuku, bisa-bisa keluargaku tau tentang keadaan pernikahan kami yang sebenarnya!

“noona mu dan hyung tidurnya sama-sama. Tapi kamar hyung kasurnya kecil. Pasti tidak muat kalau kita tidur bertiga” kyuhyun menggandeng tangan jino dan mengajaknya kekamarnya untuk memperlihatkan kasurnya yang memang kecil. Tapi jino malah  menarik tangannya dan mengajak kekamarku.

“tapi disini kasurnya besar hyung, kita bisa tidur disini bertiga..” Katanya polos sambil menunjuk ranjangku.

-oOo-

Jam sudah menunjukan pukul 10. Jino masih asik bermain dengan hachi, hamsterku. Kami cuma berdua. Kyuhyun ada jadwal sukira malam ini. Dan sepertinya dia pulang ke dorm. Entah sudah berapa lama aku memaksa jino untuk tidur, tapi dia gak mau.

“aku mau tunggu kyuhyun hyung pulang”.

Aku menelpon kyuhyun. oke aku mulai stress sekarang. Rasanya sudah tidak sanggup mengasuh jino lagi.

“yoboseo” sapa suara beratnya, dia pasti lelah.

“kyu, bisakah kau pulang kerumah?”

“kangen ya?” ucapnya sedikit berbisik supaya tak ada yang mendengar.

“kau mau mati? Jino gak mau tidur, dia bilang dia mau nunggu kamu pulang”

“jinja? Ah oke sebentar lagi aku pulang. kau mau kubawakan cemilan?”

“belikan aku tentakel gurita bakar”

“kau serius?”

“iyaa”

“dasar perempuan rakus!” YAK! Dia main tutup telpon seenaknya jidatnya!

Aku berhasil menyeret jino kekamarku. Dia disebelahku sekarang. Dan dia harus tetap disitu sebagai pemisah antara aku dan si gila itu. Ini aneh, tapi rasanya senang sekali. Rasanya seperti sedang akan melakukan pajama party. Kudengar kyuhyun sudah datang dan sepertinya dia masuk kekamarnya. Kuliat jino sudah sangat mengantuk matanya. Aku terus mengusap-usap rambutnya supaya dia cepat tidur dan aku tak perlu berbagi ranjang dengan kyuhyun.

“noona hyung manaaa?” rengeknya. Oh jangan nangis lagi. Sehari ini sudah 4 kali dia nangis!

“kyuhyun hyung masih cuci kaki.. jino~ya cepat tidur.. ini sudah malam sekali. Besok noona akan mengantarmu sekolah..” jino mengangguk dan kurasakan seseorang sedang berdiri dipintu. Kyuhyun memakai pakai kolor pendek warna kuning dan kaus hitam super ketat tanpa lengan.

“kau menjijikkan! Kau bisa mati sesak napas kalau kausmu se ketat itu kyuhyunshii.”

“eh masa kau tidak tergoda?” aku hampir melemparnya dengan lampu tidur disebelahku. Dua detik kemudian si gila itu sudah tidur disebelah jino.

“wow hyung, kau kereeeen”

“jangan sampai keponakanku ini terjangkit virus gilamu cho kyuhyunshii.” setelah beberapa menit kami bertiga beradu mulut berebut guling akhirnya kyuhyun yang menang. Wajahnya itu kalau tersenyum mengejek bikin aku kesal setengah mati!! Jino mulai memejamkan matanya. Tapi dia mendekat dan memelukku. Lalu membenamkan kepalanya di dadaku. Ahaha memang begitu kebiasaannya kalau tidur. Dan kau tau, kyuhyun melotot sampai bola matanya mau keluar!

“yak!! Apa yang jino laku—“

“sssst” aku memberinya isyarat untuk diam. Aku berbisik kalau ini memang kebiasaan jino. Kyuhyun mendengus kesal dan tidur memunggungiku. Hahaha.

“aku saja belum pernah merasakannya..” omelnya pelan. Dia pikir aku gak dengar!!!! Dengan kekuatan kakiku aku sukses menendang pantatnya sampai dia terjatuh dari ranjang.

-oOo-

“aku tidak mauuuuuuuu! TIDAK MAU!!!”. Ahh jinja, aku harus memaksa bocah ini meminum susunya. Dia lari kesana kemari bahkan memecahkan vas bunga pemberian Ahra eonnie. Aku-bisa-gila!

“KYUUUUUUU HELP MEEEEEEH!” teriakku. Kyuhyun setengah berlari kearahku. “kenapa?” tanyanya.

“aku mau mati mengurus jino! Tadi pagi-pagi dia hampir tenggelam di bak mandi! Tadi dia memecahkan vas bunga, aku takut dia kena beling.. dia terus berlari memutar seperti itu.. eotthokae?!!” aku sudah hampir menangis. Tapi coba tebak apa yang dilakukan kyuhyun sekarang. Dia malah asik ngaca dipantulan meja makan.

“jini~ah.. fondationku sudah rata kan?”

Entah kenapa aku merasa sangat.. ah rasanya ingin menangis! Kenapa menjaga anak seperti ini saja aku gak bisa! Aku bahkan nyaris terisak kalau ingat tadi pagi jino hampir tenggelam di bak mandi. Padahal aku hanya meninggalkannya beberapa detik untuk mengambil handuk. Sekarang dia gak mau sarapan! Kalau dia sakit disekolah bagaimana?!! Aku tidak becus menjaga anak.. aku tidak pantas menjadi ibu!!

“kau kenapa? Kenapa menangis?” bisa kurasakan sentuhan lembut yang menggenggam tanganku. Walaupun dia menyebalkan, tapi hanya dia tempatku bersandar saat ini, dan memang kuakui genggamannya membuatku jauh lebih tenang. Kuceritakan apa yang kurasakan dan dia mengerutkan keningnya sambil menopang dagunya. Bisa berfikir ternyata dia.

“baby blues.” Aku menatapnya tidak mengerti. Baby blues?

“iya kau terkena sindrom baby blues.. biasanya ini menyerang ibu-ibu yang baru melahirkan. Mereka merasa bersalah pada bayi mereka, merasa tidak mampu menjaga bayi mereka, merasa tidak pantas menjadi seorang ibu.. itu kan yang kau rasakan?”. Aku merenungkan kata-katanya. Benar juga. Aku menatap kyuhyun lekat.

“lalu bagaimana menghilangkan perasaan ini?”. Kyuhyun kembali menopang dagunya.

“kita kembalikan saja dia pada orang tuanya!”

“tidak bisa, oppa sedang diluar negri.. eummm bagaimana kalau kita titipkan pada ahra eonnie?”

Akhirnya kami sepakat mengantar jino kerumah kyuhyun.

Ibu mertuaku dan kakak iparku ini senang sekali menyambut kedatangan kami. Terlebih setelah kami bilang akan menitipkan jino.

“menitipkan disini? Apa dia nakal disana?” tanya ahra eonnie. Kyuhyun langsung menjawab dengan wajahnya yang ya-ampun-banget-ekspresinya.

“aniyo.. Jiny sempat mengalami baby blues.. dia jadi takut tidak bisa mengasuh Jino..” kulihat eommonim dan eonnie mengangguk-angguk.

“lalu bagaimana?sudah disembuhkan? Tidak baik loh mengidap baby blues lama-lama..” timpal eommonim.

“maka dari itu kami akan berusaha menghilangkan baby bluesnya jiny.. kami akan mencoba untuk mengasuh bayi kami sendiri”, aku ikut mengangguk-anggukan kepala, APA? BAYI SENDIRI??HEEEE?! MWOYA?

“jadi aku dan jini memutuskan untuk mencoba membuat anak kami sendiri, doakan kami eomma, noona.” Kyuhyun tersenyum getir dan menjadi pucat saat menoleh kearahku. Apa-apaan dia berkata seperti itu didepan eomma dan eonnie nya. Aku hanya memberikan death glare terbaiku.

“KAU-AKAN-MATI” aku menuliskan itu dilayar ponselnya. Aku merasa sangat lega saat meninggalkan pintu rumah kyuhyun. rasanya Jino Blues ku sembuh seketika. Aku melambai pada jino lalu kuliat eomma memanggilku.

“ne.. ada apa eomma?”

“ini..” aku menerima satu box besar minuman tradisional. “biar cepat.. semoga berhasil ya..” aku masih menatap eomma dan kotak itu dengan tatapan tidak mengerti. Eomma tersenyum sambil membisikan sesuatu ditelingaku.

“berikan eomma cucu laki-laki yang tampan seperti suamimu ya”

GLEKKK

-oOo- END –oOo-

Annyeong!! Im back.. ini cerita pas kemaren aku dapet titipan bocah 4 taun yang hiperaktifnya gak kira-kira!! Aku sampe nangis karna anak yang kujagain jatoh! Kata mamaku aku udah kayak ibu-ibu yang lagi baby blues. Jadinya dapat ide nulis KyuJiny moment. Sorry coy kalo gaje.. comment .. i need comment 😀

76 Comments (+add yours?)

  1. Mayleen
    Feb 09, 2012 @ 11:10:36

    *lirik kiri lirik kanan*
    horeeee,,, first comment,,,kkkk
    daebak thor,,, sequel??? #ngarep *___*

    Reply

  2. eunhaeshipper
    Feb 09, 2012 @ 11:12:58

    Sequel lg dong thor.
    Kependekan hahaha

    Reply

  3. elfebryani
    Feb 09, 2012 @ 11:13:19

    kyaaaa sukaaaaaa,
    lanjuuttttt donk sequelnya 🙂

    Reply

  4. ucisyukrillah
    Feb 09, 2012 @ 11:51:49

    aku suka…….^_^

    Reply

  5. aegyoppa
    Feb 09, 2012 @ 11:53:15

    woahhh..
    kren tour..
    lanjut lagi dong..
    #ketagihan :p

    Reply

  6. Yosep
    Feb 09, 2012 @ 12:17:52

    ff.nya lucu ^,^

    Reply

  7. ezzahchoi kimpochyu
    Feb 09, 2012 @ 13:12:58

    hehehheee,,,,,, lucu sekali,,,,lanjut thor,, semoga saja mereka punya anag sendiri,,, #plak

    Reply

  8. shimeunkyung
    Feb 09, 2012 @ 14:16:54

    Hehe
    Lucu bgt
    Mereka blm pernah itu yaa?

    Reply

  9. fly andin
    Feb 09, 2012 @ 14:17:29

    chingu yang the beginning sama the wedding kok gak ketemu? di postnya kapan? susah banget nyarinya. tolong di bantu ya?

    Reply

  10. Liaa
    Feb 09, 2012 @ 15:41:38

    Daebak thor . 🙂

    aku baru baca the beginning sm the wedding hri ini. Kok end sih thor, gk ada sequel nya yaa ?

    Salam kenal thor 🙂

    Reply

  11. jajangmyeonworld
    Feb 09, 2012 @ 15:46:27

    mwahaha, lucu dhe
    lanjutlah squel.ny xD

    Reply

  12. Flo
    Feb 09, 2012 @ 16:01:27

    ya ampun ini lucu banget…
    sequel dong thor, suka banget ma ceritanya…

    Reply

  13. ChaeyeonCho
    Feb 09, 2012 @ 16:30:03

    lanjut thooooor!!!

    Reply

  14. yesimutiara
    Feb 09, 2012 @ 16:38:34

    Baguss. Ternyata kyuppa pinter nge goda, jadi mau digoda #ehhh XP
    Sequelnya segera ya thorr!

    Reply

  15. nori
    Feb 09, 2012 @ 16:50:24

    kyu mau ngerawat anaknya sendiri. .
    berarti kyu pengen punya anak dong?
    haha

    Reply

  16. Zanetta park
    Feb 09, 2012 @ 16:51:33

    Sequel dong …
    Pengalaman pribadi neeh ,,

    Reply

  17. leli
    Feb 09, 2012 @ 18:10:36

    hha
    jangankan yg 4 thn dsuruh jagain yg umurnya agak gede aja aku gak bisa. Bukan ga bisa sih tpi,aku orgnya bosenan hhe
    jadi ga betah berlama2 sama anak kecil..bukan,aku bukan ga suka anak kecil cuma ga bisa ngajak mainnya apalagi kalo udah nangis..langsung bingung tujuh keliling

    Reply

  18. taritory
    Feb 09, 2012 @ 18:27:59

    hahahaahaha….
    lucu thorr…udh sibuk gitu ngurusinn jino…sempet2nya kyu nanya’ foundationnya udh rta ato blum…ckckckckckckckc ad2 ajaaaa….. 😀

    lanjuttttt thorrr…
    di tunggu ia next storynya….^^

    Reply

  19. .rin.
    Feb 09, 2012 @ 18:41:32

    kyaaa lucu bgt ffnya! sekuel dong thooor 😉

    Reply

  20. @runissa
    Feb 09, 2012 @ 18:46:50

    Thor aku [ñg̲̅g̲̅α̲̅k̲̅] ketemu ff the begin
    ning sm the wedding nya itu post kapan yah? For this story lucu B̶̲̥̅ȃήğε̲̣̣̣̥T̶̲̥̅̊ dan aku suka dan aku juga pernah ngalaminnya .. Lanjut 😀

    Reply

  21. inassesei
    Feb 09, 2012 @ 18:50:34

    mau dong series lain nya.

    Reply

  22. IreneYeoLoLLipop
    Feb 09, 2012 @ 18:58:01

    Baca juduL’a, kirain cho jino SM the baLLad, gak tau nya Lee jino…

    Reply

  23. mizucha
    Feb 09, 2012 @ 20:42:59

    LOL
    g bisa nahan ketawa bacanya hehehehe
    daebakkk

    Reply

  24. bum
    Feb 09, 2012 @ 20:54:21

    ya ampun serem banget sih kehidupannya…aish kyu genit banget..kekeke

    Reply

  25. tara
    Feb 09, 2012 @ 21:01:59

    Seru bgt lanjut yaa smp ad baby kyu

    Reply

  26. megan chynthia dewi
    Feb 09, 2012 @ 21:32:19

    Gaul ceritanya yaaa…hahahah:D
    Good job authorrrr 😉

    Reply

  27. dea_pinkninja
    Feb 09, 2012 @ 22:42:12

    terima kasih buat yg udh baca..
    yg masih bingung bisa cari cerita kyujiny story dengan keyword @dea_pinkninja
    sangat brterima kasih atas komen nyaaa.. jgn khawatir kyu jiny story udh pada di submit ke sjff kok.. tingga tunggu jdwal publish

    Reply

  28. Niken Utami
    Feb 09, 2012 @ 22:53:26

    kereeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnn..
    gak ada kata lian selain kata itu.. hehehe

    adakah kelanjutannya admin?? aku harap ada?? iya? jebaaaalll?? jebaall admin?? hehehe

    gomawoyo.. ^^

    Reply

  29. minkijaeteuk
    Feb 10, 2012 @ 03:35:33

    q tau bgt tuh ngerasain jagain anak kecil,,,,tiap hari q jagain keponakan q dr lahir sampe sekarang 2 taun,,,, krn kakak q ngak bis lepas dr ibu jd dateng tiap hari k rmh walaupun ibu kerja,,,,, malahan anak jd lulut bgt sm q…….
    so sweet nih pasangan… n kapan giliran mereja dapet anak…..

    Reply

  30. maviraaa
    Feb 10, 2012 @ 04:39:05

    Aaaaaaaa gilaaaa kyu narsis bangeet disini… Hmmm rockyu keren juga looooh… Sekuelnya doong thooor! Ayoooo author fighting!!!

    Reply

  31. apus
    Feb 10, 2012 @ 05:10:27

    lanjut thor

    Reply

  32. superddulz7
    Feb 10, 2012 @ 05:30:29

    ow……
    jadi dapat inspirasi dari pengalaman sendri ya !!hehe
    semoga ja mereka dapat baby boy. wkwkwk

    Reply

  33. Dian_Rusti
    Feb 10, 2012 @ 07:17:29

    Tak kira gak dilanjutin, keren thor. . .

    Reply

  34. amal
    Feb 10, 2012 @ 09:34:32

    hahaha… seru thor. lanjut

    Reply

  35. Nindia indriani
    Feb 10, 2012 @ 11:36:36

    Lucu thor.

    Reply

  36. only4kyuhaeyennn
    Feb 10, 2012 @ 15:47:35

    Kyuuuu, lu cuek banget sehhh !!! hahaha
    so cute chingu, i love this fanfict. keep writing, ok ?!

    Reply

  37. Mrs. Joker
    Feb 10, 2012 @ 20:41:24

    nice 🙂

    Reply

  38. lily park
    Feb 10, 2012 @ 21:11:57

    lucu, seger, beda, hehe
    feel antara kyuhyun sama jiny nya masih ada, meskipun tetep nggak ngelupain Jino yang jadi tema,
    kok konfliknya kurang kena ya thor *plakkkkkk plakkkk tepar
    tapi daebak kok thor! gak sabar nunggu lanjutnya, hehe mianhae

    Reply

  39. kim nara
    Feb 10, 2012 @ 21:44:29

    kuraaang pnjg..tp tetep bgus kok..

    Reply

  40. ^sparkyuELFjawels^
    Feb 11, 2012 @ 10:10:10

    hwahahaha..
    kyuhyun pabo..knp ga bisa romantis dkit ke istri
    >.<
    sumpaah ak jdi gila gra'' bca ini FF
    ktwa'' ga jelas
    author daebak !
    hwaiting utk FF slanjutnya !
    😀

    Reply

  41. tary_kyu
    Feb 11, 2012 @ 16:32:03

    hhhahahah lucu,,, bikin sequel nya dong admin…

    Reply

  42. sparkyu_mutmut
    Feb 13, 2012 @ 21:17:01

    bwahahaha cerita.a lucu bnget thor XD XD
    sequel dong thor,, jebal #puppy eyes

    Reply

  43. hwangrie
    Feb 14, 2012 @ 02:15:27

    XD … 하하하!!! Oh, this is fun 🙂 ffnya ringan, lucu and sangat menghibur. Ide ceritanya original. Like this! #jempol

    Reply

  44. sclouds9
    Feb 14, 2012 @ 05:45:52

    hahaha..gw ktawa sndiri kyk orang gila.sumpah ni ff lucu bgt..

    Reply

  45. arieska cloudelf fever
    Feb 14, 2012 @ 07:25:09

    kyaaaaaaaaa…………………. kyuhyun demen amet mau bikin anak #plakkkk# kkkkkkkkkkk

    Reply

  46. Korea FANFIC
    Feb 14, 2012 @ 08:11:06

    kereeenn!!!! daebak > allofkoreanfanfic.wordpress.com gomawo ^^

    Reply

  47. ufha
    Feb 14, 2012 @ 14:28:48

    huwaaaaa…. Kocakk.. 😀
    Squel dong thor.. Pleaseee

    Reply

  48. Aya
    Feb 14, 2012 @ 17:33:50

    Like this thor!! Aaaa aku saranin ya thor bikin kelanjutannya ceritanya kyu sm jiny punya anak kkk rame deh kayanya, tp janagan lupa nulis skripsi ya thor (?)

    Reply

  49. ryeomee
    Feb 14, 2012 @ 20:19:28

    will read thissss

    Reply

  50. chotaehee88
    Feb 14, 2012 @ 23:11:33

    Aaaaaaah KyuJini moment daebaaaaak supeeerb ♥

    Reply

  51. ceny
    Feb 15, 2012 @ 20:36:52

    daebak author.. ♥♥
    gk sbar tg lanjutannya.. XD

    Reply

  52. reteukie
    Feb 15, 2012 @ 22:15:45

    Waaaahhh maaf baru baca dan koment hehe.. Aku telat banget yaa..
    Ceritanya bener bagus banget,aku udah suka dari ff yang pertama yang judulnya “The Beginning” trus “The Wedding” dan ff yang sekarang..
    Ditunggu ff selanjutnya 🙂

    Reply

  53. dea_pinkninja
    Feb 16, 2012 @ 04:55:47

    Reply

  54. Na
    Feb 16, 2012 @ 12:59:50

    uwaaaaaaaaa… lucu. suka suka suka 🙂
    Babby Blues? hm… jadi ini syndrome ya? baru tau! hehe 😀

    biarpun belum baca dari part awalnya, tp baru baca yg ini… Na suka ceritanya^^

    ohya, ada link2 untuk series2 sebelumnya ga?? biar gampang aja gitu nyarinya:) Na pengen baca part2 sebelumnya 😉

    Reply

  55. Yesung biased (@safiraFNS)
    Feb 16, 2012 @ 17:13:41

    haha suka-suka cerita nya lucu, gak ngebosenin 😀

    Reply

  56. syanikan86
    Feb 16, 2012 @ 20:04:43

    lanjutin thor^^ asik tuhh~~ secepatnya yo, ane tunggu~^^ wokokwow

    Reply

  57. NchiitElfishy
    Feb 16, 2012 @ 20:08:48

    Huaaaaa…
    suka…suka…
    Thor musibah membawa hikmah thor…
    gr2 ngasuh balita 4 thn i2 author jd bs bkin FF ini,hehehe..
    sequel thor… XD
    i2 kyu junior jd ada g??? >.<

    Reply

  58. Galuh vanessa
    Feb 17, 2012 @ 17:44:47

    Ceritax Ngegantung .!

    Reply

  59. Galuh vanessa
    Feb 17, 2012 @ 17:47:16

    Lucu’tapi Ceritax Ngegantung .!
    Lanjutanx dong .

    Reply

  60. agathayaakim
    Feb 17, 2012 @ 19:33:13

    hoh
    iya bikin anak sendiri aja pasti lebih oke
    tapi gag jamin lebih gag bandel dari jino, secara bapaknya kyu /plak #diketekin kyu
    baby blues emang gag enak, dan sembuhnya juga susah
    hix

    Reply

  61. Rantikyumin
    Feb 18, 2012 @ 14:43:49

    Kyaha!!!! gokil ni thor!!wkwk jino ckck ntu bocah lucu sekaligus ngeselin juga ~~ gile aje psp kyu rusak kyakya daebak! bc lanjutanny ah

    Reply

  62. Chulikeok
    Feb 20, 2012 @ 14:24:26

    Ah~ thor.. ini kependekan… 😦
    tapi masih lucu kok.. si kyuhyun pikirannya ketularan eunhyuk tuh 😀

    Reply

  63. Nindy
    Feb 20, 2012 @ 17:13:18

    kren unn…
    gk da yg perlu d coment lg dah,udh the best dh….

    Reply

  64. taeminuna
    Feb 23, 2012 @ 11:13:30

    jino blues ini slh satu part plg favorit.. idenya bagus bgt.
    w jg udh baca yg hospitalized,moga cepat di publish part selanjutnya.
    Author fighting!!

    Reply

  65. beibiiilee
    Mar 23, 2012 @ 14:37:31

    ahahaha demi apapun!! LUCU BANGET FF-NYA SAMPE NGEKEK!!

    Reply

  66. shashiva04
    Jul 27, 2012 @ 06:49:29

    i like it….

    Reply

  67. hijena
    Jun 18, 2013 @ 14:46:08

    aku masih nungguin lanjutan ini loh thooorrrrr sampe skrg :’3

    Reply

  68. Poppo BakPao..
    Oct 20, 2013 @ 12:34:11

    hihihihi….
    “Kau Menjijikan, Kau Bisa mati sesak Napa Kalau kausmu seketat ittu Kyuhyuniee”….
    Xixixi…

    Reply

  69. Esa Kodok
    Dec 13, 2013 @ 22:16:54

    jd keinget ma sepupuku y evilnya luar binasa. jaga 1 anak kaya jaga ank sTK…

    Reply

  70. iea
    Jun 04, 2014 @ 00:21:56

    hehehe..lucu bgt..itu mh bukan baby blues tp g sabar ngurus anak kecil..tp bagus koq ff ny..

    Reply

  71. Apta erina valentini
    Feb 04, 2015 @ 20:59:50

    Huaww…daebakk thor. Critanya lucu binggo jadi kbayang bgaimana khidupan mreka apa lg karakter kyuhyun di sini kocak bnget jadi brasa lg nnton drama comedy:-). Seratus jmpol buat author (y)

    Reply

  72. My labila
    Mar 14, 2017 @ 11:24:51

    seru seru, untung baby blues jiny udah sembuh.

    Reply

  73. sity kyeopta
    Mar 17, 2017 @ 11:16:15

    Kyayajjahaaa…
    anjai dahhh…
    Dgn ucpan eomma ny kyu mengatakan kpda jiny semoga berhasil dan mendpatkan cucu pria tampan sperti kyu….
    hahahahhahaaa

    Reply

  74. vika
    May 02, 2017 @ 12:03:18

    wah udah saatnya mereka punya anak. mereka adalah pasang yang lucu tapi juga terkesan romantis

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: