[FF Of The Week] Kyu~Jiny story [ Hospitalized effects ]

 

Kyu~Jiny story

[ Hospitalized effects ]

 

“Jadi kau selingkuh? Beraninya kau Jiny!! Aku mati-matian cari duit buat kamu tapi kamu begini!”

“a..aku? aku selingkuh??! Sama siapa?!!”

“malah nanya! Jelas-jelas aku liat kamu mesra-mesraan sama Lee kwangsoo! Masih mau mengelak dasar istri kurang ajar!”

“mwo? Kwangsoo?! Ya! Kwangsoo siapa?!!”

“pake nanya lagi! Kwangsoo yang di running man!!”

“ha?! Ya cho kyuhyun jaga mulutmu kapan aku begitu!”

“diam!! Jelaskan itu didepan jaksa nanti, nih kamu aku siram air panas!!”

“ANDWAEEE!!”

Hhhhhhh … hhhhhh… aku membuka mataku. Mimpi toh ternyata, pantas ceritanya aneh.. tapi kenapa rasa panasnya benar-benar nyata? Aku memandang langit-langit kamarku. Rasa sakit tiba-tiba muncul dijidatku yang konvensional ini. Kenapa pusing sekali.. aku merabanya dengan punggung tanganku sambil tanganku yang lain merogoh laci disamping ranjangku mencoba menemukan termometer. 36ºcelcius. Oh tuhan aku demam T^T.

“Kyuhyuuuuuun…”

“Kyuhyuuuuuun………..” sial aku baru ingat kalau dia dari dua hari yang lalu berangkat ke Thailand untuk shooting CF. kenapa disaat penting dia malah gak ada sih. Payah. Aku benar-benar sendirian. Kuliat isi kulkas cuma ada telur dan susu. Untung ada jjajangmyeon instan-nya kyuhyun. kuputuskan untung menonton tv diruang tengah sambil memakan jjangmyeon yang rasanya jadi pahit dilidahku.

1 jam..

2 jam…

4 jam…

Akhirnya aku bosan setengah mati. Kepalaku rasanya pusing sekali. Untuk berdiri saja puyengnya setengah mati. Aku merasa sesuatu yang asing mengalir dihidungku. Sebenarnya dari seminggu yang lalu aku sudah demam begini.. sehari demam, dua hari kemudian sembuh.. besoknya demam lagi dan seterusnya.

Author POV

Pintu lift dilantai 10 terbuka dan seorang namja dengan setelan trainingnya yang berwarna putih jalan tergesa-gesa. Dia memencet bel beberapa kali. Jiny tau itu leeteuk oppa, tapi rasanya dia gak sanggup bangun, makanya dia ngirim sms keorang yang lagi mencetin bel apartemennya.

“yak jiny~ah!” pekiknya saat membaca sms jiny yang berisi password appartementnya . jelas dia tambah khawatir, separah itukah sampai tidak bisa membuka pintu.

PIIIP!

Pintu terbuka dan teukie langsung menyeruak masuk. Kakinya terhenti saat melihat adik iparnya ini terbaring disofa dengan darah yang terus mengalir dihidungnya.

“Jiny~ah ireona!! Hey ireonaa!! Sial dia pingsan!”

Setelah menelpon siwon akhirnya mereka membawa jiny yang sudah pingsan kerumah sakit.

“noona, tolong urus administrasinya, kami ganti baju dulu..” pintanya pada coordi noonanya yang memang sengaja dibawa. Mereka tidak mungkin pergi keruang administrasi rumah sakit dengan keadaan bahwa mereka seorang member Super Junior. coodri noona segera mengurus semuanya juga mengurus kamar inap untuk jiny, sementara mereka bersiap dengan penyamaran mereka. Untungnya jiny ditempatkan di kamar VVIP yang mana akses kesana sangat terbatas sehingga privasi terjaga. Kurang dari setengah jam hampir seluruh member sudah berada dikamar jiny.

“Yak kau ini bisa-bisanya kena demam berdarah?!” pekik eunhyuk sambil meletakkan parcel buah-buahan diatas meja. Jiny hanya tersenyum kecut. Dia beruntung walau pernikahannya itu fake, tapi perhatian seluruh member adalah murni perhatian.

“kau harus makan ini, supaya trombositmu naik.. “ kata heechul sambil memberikan potongan buah jambu biji yang dikupasnya sendiri.

“tapi itu bau oppa… shireo!” jeny menutup hidungnya. Gadis ini memang anti dengan buah-buahan berbau aneh. Sementara member-member lainnya sibuk membujuk jiny agar memakan jambu itu, teukie keluar dari kamar dan menekan beberapa nomor dari iphone nya.

-oOo-

Next day at Incheon hospital, 10.00 am

Pria jangkung berkulit pucat dengan topi dan masker diwajahnya berjalan tergesa menuju kamar 106. Kemarin saat ditelpon leadernya dia kaget setengah mati, takut sekali terjadi apa-apa pada Fake Wife nya. Saat dia membuka pintu, tidak ada siapa-siapa disana, hanya gadis menyebalkan yang dikenalnya sebagai istrinya terbaring lemah dengan cairan infus berwarna merah. Rasa sedih juga timbul dihatinya mengingat gadis ini sekarang sendirian karna member lain pasti sibuk dengan schedule mereka. Dia mendekati ranjang putih itu dan meletakkan koper kecilnya dikursi. Dia memandang lekat, separah itukah? Bahkan dia belum sempat membalas rasa terima kasihnya pada gadis yang telah menyelamatkan karirnya di super junior. kata-kata teuki terus terngiang dikepalanya.

“Kyuhyun~ah, jiny masuk rumah sakit. Aku menemukannya tidak sadar diri diapartemen kalian dengan pendarahan hebat dihidungnya.”

“Jinja?! Mungkin hanya mimisan hyung..”

“Yak! Kau ini benar-benar.. eumm dia tidak sadar.. kau cepat pulang! keadaannya parah sekali sampai dia tidak sadar! Aku sekarang sedang menemaninya dirumah sakit. Pulanglah cepat..

 

“hyung dirumah sakit? Apa dia sudah bangun? Aku yakin pasti dia sudah bangun dan sudah kembali jadi gadis yang menyebalkan..”

“yak!! Ng~. dia.. dia belum sadar, mungkin dia koma! Kau cepat pulang, palli palli palli!!”

 

Kyuhyun memandang lekat wajah gadis yang terbaring dengan wajah pucat didepannya.

“jadi.. kau koma..? ” kyuhyun duduk dan menggenggam tangan jiny. Wajahnya tertunduk, matanya mengamati saluran infus didepannya. Berkali-kali dia berharap bahwa gadis didepannya ini hanya mengerjainya dengan berpura-pura sakit, tapi jarum infus juga selang infus yang dialiri cairan darah itu terlalu nyata untuk sekedar perbuatan iseng. Kyuhyun mengamati wajah istri palsunya itu. Sejak kapan dia jadi begitu cantik? Tanpa make up seperti ini mengapa kyuhyun seolah ketagihan untuk terus memandanginya?

“aku.. aku mohon cepatlah sadar.. “

“a..aku rindu sekali denganmu jin…”

“hoooooaaaam~” kyuhyun tersentak saat tiba-tiba gadis ini menggeliat lalu mengerjapkan matanya. Mata jiny membulat saat melihat sosok yang sedang duduk dengan kaku disampingnya.

“kau kenapa? Lehermu tegang..” tanyanya yang heran melihat ekspresi aneh dimuka kyu. Kyuhyun masih kaget. Dengan takut-takut ditatapnya mata gadis yang masih melihatnya penuh selidik.

“kau tidak koma?”

“mwo?! Kurang ajar!!! Aku sakit kau dimana? Begitu pulang malah mengatai orang seenaknya!” jiny memukuli kyuhyun dengan gulingnya. Kyuhyun hanya diam dan menangkis seadanya. Dalam hatinya dia bersyukur gadis ini ternyata tidak kenapa-kenapa. Tanpa sadar kyuhyun tersenyum dan tertawa kecil. Jiny menghentikan serangannya dan memandang kyuhyun curiga. Kyuhyun seolah tau arti tatapan jiny kemudian menatap gadis itu dalam-dalam dan mencondongkan tubuhnya. Jiny menahan napasnya melihat suaminya hanya 5cm didepan wajahnya.

“kau menungguku ? Kau kesal karna bukan aku yang menggendongmu kesini? Kau pasti rindu berat ya kan?”

 

-oOo-

Kyuhyun sedang diperjalanan menuju apartement. Dipangkuannya ada seorang anak laki-laki sedang tiduran sambil memainkan PSP miliknya. Kyuhyun mengacak-acak rambutnya. Sudah tadi diusir sama istrinya sendiri cuma gara-gara ngegombal sedikit, sekarang kakak iparnya malah nitipin bocah ini kedia.

“ya jino~ah.. eomma mu tau gak kalo jiny noona  dirawat dirumah sakit?”. Bocah itu hanya mengangguk seadanya. Persis kayak kyuhyun kalo lagi asik main game.

“trus kenapa eomma mu malah menitipkanmu pada ku?!” tanyanya frustasi. Jino menekan tombol “pause” lalu duduk dan menatap mata ajusshinya itu.

“supaya hyung tidak kesepian. Aku dikirim eomma untuk menemani hyung~” ujarnya mengangkat kedua jempol tangannya (y)  lalu kembali baring dipaha kyuhyun.

“eomma mu pasti mau liat aku masuk rumah sakit~” desahnya.

“mungkin..” sahut jino yang tidak sadar betapa terancam jiwanya saat ini karna seorang cho kyuhyun memandangnya dengan tatapan iblisnya.

 

Next day at apartement

Kyuhyun duduk jongkok dibawah meja. Tangan kanannya menggenggam PSPnya, tangan kirinya memegang naskah drama musikalnya. Lalu untuk apa dia duduk dibawah meja? Karna hanya tempat ini yang layak diduduki. Bahkan dia sangsi bisa melihat lantai apartementnya. Semuanya dipenuhi barang-barang. Matanya mencari sosok kecil itu.

“ah.. kau membuat tenda didepan tv rupanya..” bisiknya.

Jino sedang asik didalam tendanya didepan ruang tv. Tenda itu adalah tendanya dulu saat masih belum mendapat tempat tidur di dorm lama super junior. kyuhyun melihat siluet jino yang terlihat bermain dengan lampu hias  didalam tenda. Oh tapi tunggu! Siluet itu kini memperlihatkan sosok kecil itu sedang memegang benda pipih yang berbentuk setengah lingkaran. Kyuhyun mengerutkan keningnya, mempertajam penglihatannya. Berkali-kali dilihatnya siluet jino yang melemparkan benda-benda berbentuk setengah lingkaran itu. Tak tahan juga akhirnya rasa penasaran kyuhyun  memaksanya bergerak..

“Hyung!!!!” pekik jino kaget melihat sosok tinggi yang muncul dipintu tendanya.

“YAK!!!!!” kyuhyun mengambil nafas dalam-dalam dan menjernihkan otaknya. Masa dia harus mengubur bocah ini karna sudah mematahkan setengah koleksi kaset gamenya?? Evil smirk nya keluar.

“turunkan aku!!! Eomaaa!!!” jerit jino. Kyuhyun tak peduli dan terus menggendong jino sampai kekamar mandinya. Menutup pintunya dan menguncinya. Bocah licik seperti dia tak mungkin mati hanya gara-gara dikurung dikamar mandi kan?

“ajusshi!! Buka pintunya palliwa~~~ “ rengeknya dari kamar mandi. Kyuhyun terlihat santai membaca naskahnya sambil berbaring diranjangnya yang nyaman.

Kyuhyun yang malang. Dia tidak sadar kalo perbuatannya bakal merugikan dirinya sendiri. Jino mulai dilanda kebosanan. Dia memutar keran air. Air mulai mengisi bathtub. Dengan bentuan tong sampah yang dibaliknya, akhirnya jino berhasil meraih perlengkapan toilet kyuhyun. matanya membulat terkesima dengan deretan botol-botol didepan kaca itu.

“wah, hyung seperti  perempuan.. banyak sekali benda-benda dikamar mandinya.. hihi..” tangannya mengambil botol-botol itu lalu mencium aromanya.

“ini pasti sabun..” Benar, itu sabun. Sabun berharga mahal keluaran Bvlgari. Tangan mungil jino mulai membuka tutupnya dan mengeluarkan isinya dibathub. Jino tertawa senang melihat banyak busa. Matanya melirik lagi ke arah sikat gigi kyuhyun, dari yang biasa sampai electric tootbrush semuanya diamsukan kelubang kloset. Sampai pada akhirnya benda berkilau berwarna hitam menarik perhatiannya. Parfume kesukaan kyuhyun.

Kyuhyun berhenti membaca, telinganya menangkap suara bocah itu.

“kok dia malah ketawa? Apa dia gila?”

Kyuhyun membuka pintu kamar mandi itu dan rasanya sulit sekali menutup mulutnya yang sudah menganga parah. Kyuhyun menggendong jino keluar dari apartemen nya dan bergegas menekan tombol 11 pada lift. Dia memutuskan untuk menitipkan keponakan nya itu didorm 11. Semua member sedang berkumpul rupanya, bahkan penghuni dorm lantai 12 juga ada disana.

“hyung, aku mengungsi kesini, apa tidak apa-apa?” tanyanya.

“igo.. nugu?” tanya sungmin yang langsung antusias melihat anak kecil.

“jino, keponakan Jiny yang artinya dia keponakan ku juga..” desahnya sambil membaringkan badannya disofa. Member lain kesulitan menjinakan jino. Jino tidak mau mendengarkan semua omongan member suju, bahkan omongan leeteuk sekalipun.

“ya ya ya jino~ah..hajima ya!” leeteuk kerepotan karna jino terus-terusan menarik celana trainingnya. Kyuhyun sudah asik dengan psp nya, daritadi dia bahkan belum menyapa benda kesayangannya itu. Disaat member lain kerepotan dengan kelakuan jino, muncul heechul yang baru selesai mandi. Dia diam melihat keadaan didepannya. Begitu juga dengan jino. Matanya berbinar saat melihat heechul.

“siapa namamu?” heechul menekuk tubuhnya hingga tingginya sejajar dengan jino.

“ Jino imnida~ bangapsumnida hyung” jawabnya riang. Member lainnya termasuk kyuhyun tercengan dengan perubahan sifat jino. Anak ini kenapa menurut dan baik sekali sama heechul?

“ya jino~ah tidak boleh mengganggu hyungdeul seperti itu lagi, itu tidak baik..” kata heechul sambil memegang kedua pundak jino. Jino mengangguk patuh.

“tapi hyung harus bermain denganku ya..”

“ne.. asal kau tidak membuat kyuhyun hyung dan yang lainnya marah lagi, arra?”

“ne, yagsokhae hyung..”

-oOo-

Next day

Jino dijemput appanya pagi-pagi sekali. Kyuhyun tentu saja masih tertidur dikamarnya tempo dulu bersama sungmin. Dorm kembali damai. Siang itu kyuhyun baru pulang dari latihan di SM building. Rencananya dia mau kerumah sakit, tapi saat sudah diparkiran ternyata banyak sekali orang disana dan dia tidak mau ketahuan sedang menjenguk fake wifenya, jadi dia pulang dulu untuk makan dan ganti baju. Di dorm hanya ada sungmin, eunhyuk dan siwon yang sepertinya numpang istirahat. Kyuhyun menjadi lebih pemalas dan uring-uringan sejak jiny dirumah sakit. Dari siang tadi dia hanya tidur bermalas-malasan. Tidak biasanya dia meletakkan psp nya begitu saja disampingnya.

“boleh kupinjam?” tanya sungmin basa-basi karna dia tau biasanya kyuhyun langsung melotot saat ada yang ingin meminjam pacar kesayangannya itu. Tapi kali ini dia hanya mengangguk.

“jinja? Kau meminjamkan ini?” tanya sungmin lagi sambil mengangkat benta putih itu.

“hmm.. ne.. pakai saja, aku sedang malas. Hyung…”

“ne?”

“apa aku kangen jiny ya?” tanyanya sambil mengecilkan volume suaranya.

“he? Mwo?”

“ah ani.. ani.. aku kerumah sakit dulu”.

-oOo-

“naneun, ahhh.. jinja! Maldo andwae!”  rutuknya sendiri disepanjang perjalanan kerumah sakit. Tangannya menekan iphone putihnya.

 

“yoboseo..”

“ne kyuhyunie.. ada apa?”


“kau sibuk qiannie?”

“ani.. waeyo? Oh ya apa jiny sudah sembuh? Aku belum sempat menjenguknya.. mungkin besok aku kesana..”

“dia belum benar-benar sembuh.. “

“oh.. lalu ada apa kau menelponku?”

“aku hanya menceritakannya padamu jadi jangan beritahu yang lain, arra?”

“hahahha, kau ini seperti anak kecil.. ne~ aku akan jaga rahasia, jadi ada apa?”

“aku kesepian diapartemen.. rasanya sepi sekali kalau jiny tidak dirumah..”

“gurae.. jadi kau merasa begitu?”

“ne.. rasanya aku jadi tidak betah dirumah.. aku sudah terbiasa dengan jiny didekatku..ah ani! Kau jangan menuduhku ya,, aku tidak sedang merindukannya~”

“aku tidak menuduhmu..hahhaha”

“ya jangan tertawa!”

“hahaha kau merindukannya..”

“ne?”

“kau merindukannya.. buang gengsimu tuan cho.. lebih baik kau temui dia dirumah sakit. Dia pasti sendirian..”

“sudah kubilang aku tidak merindukannya,, kau tidak punya telinga victoria??”

“hahahah ne kau tidak merindukannya.. palli.. temani dia disana..”

“ok, aku kesana dulu.. nanti kuhubungi lagi”

-oOo-

Kyuhyun memasang masker diwajahnya dan bergegas menuju ruangan tempat jiny dirawat. Dia menarik nafas sebelum membuka pintu. Tapi langkahnya terhenti saat melihat seorang pria tinggi berwajah barat yang sedang menyuapi jiny. Jiny terlihat sangat senang dan tertawa lepas. Kyuhyun belum pernah melihatnya sebahagia itu. Dia memutuskan untuk keluar dan duduk dikursi dekat pintu. Entah kenapa dia merasa ada yang aneh didalam tubuhnya. Sesuatu yang panas dan membuat ulu hatinya sakit. Rasanya ia mau menarik orang itu dan menghajarnya.

“kenapa aku begini? Kenapa ada sesuatu yang sesak disini” batinnya sambil memegang dadanya.

“apa aku marah pada pria yang dekat dengan istriku? Ani.. kita bahkan tidak saling mencintai, atau mungkin belum…” sebuah sentuhan dipundaknya membuatnya sedikit terkejut.

“ya kau kenapa duduk disini? “

“jiny? Ah ani.. aku baru datang tapi aku kelelahan dan ingin duduk disini sebentar..” kilahnya.

“oh.. boleh aku duduk disini?” tanya jiny menunjuk bangku kosong disebelah kyuhyun. kyuhyun membantu jiny duduk lalu meregangkan tubuhnya yang tiba-tiba menjadi gugup.

“jeogi.. nugu?” tanya kyuhyun pelan.

“he? Ah igo? Itu pamanku.. adik dari eomma.. dia paman ku yang paling the best! Hehe.. waeyo?” tanya jiny

Kyuhyun baru ingat kalo eomma jiny berwajah barat. Dia jadi malu sendiri dan tidak sadar tersenyum senang.

“kau gila?”

“ah.. apa kau sudah makan?”tanya kyuhyun yang sekarang makin tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa dia sangat senang karna pria tadi ternyata paman jiny, bukan seperti apa yang dibayangkan sebelumnya.

“ya! Michyeosseo! Kau kenapa senyum senyum begitu?!!!”

“ani.. kau yang gila jiny~ah.. lalu kapan kau diperbolehkan pulang?”

“eum mungkin besok sore! Besok pagi aku harus menunggu hasil darahku dulu.. kau pasti membuat rumah berantakan selama aku tidak ada..”

“ya! Jino yang menghambur rumah.. bukan aku..”

Mereka  berbincang cukup lama.. jiny terlihat senang karna akhirnya ada pria bodoh yang sanggup menghiburnya, dan kyuhyun merasa senang karna akhirnya dia bisa dekat lagi dengan istrinya. Kyuhyun memandang jam nya, sudah jam setengah 9. Dia merapikan bajunya dan mengantar jiny kekamar. Jose, paman jiny sudah teridur disofa, sepertinya dia kelelahan. Kyuhyun membantu jiny berbaring dan menyelimutinya.

“aku pulang dulu, kau cepat sembuh.. cepat pulang.. “

-oOo-

Malam ini dia memutuskan untuk pulang kelantai 10 meskipun keadaan didalamnya sudah kacau balau. Kyuhyun memungut sampah yang berceceran, dia menyapu seisi ruangan, bahkan mengepelnya. Semuanya selesai jam 3 pagi. Walaupun mengantuk tapi ada 1 pekerjaan lagi yang menunggu. Kyuhyun beranjak kekamar mandi yang sudah hancur 100% . dia membersihkannya tanpa satu patah kata, hingga akhirnya semua bersih dan dia kelelahan lalu tertidur di bathtub. Jam menunjukan pukul 7, kyuhyun terbangun karna nada pesan dihadphonenya. Leeteuk hyung menyuruhnya ke lantai 12 untuk sarapan bersama. Badannya terasa remuk dan rasanya dia lemas sekali. Heechul hyung membukakan pintu dan kaget karna muka kyu sangat pucat. Member lainnya sepakat untuk mengantar kyu ke lantai 10 dan membantu kyuhyun beres-beres karna sore nanti jiny pulang. sungmin dan ryeowook memasak, leeteuk dan yesung menyapu dan mengatur posisi sofa, eunhyuk dan donghae membersihkan noda-noda didinding sedangkan shindong dan siwon pergi membeli barang-barang yang kemarin dihancurkan jino.  Kyuhyun hanya terbaring lemah dikamarnya. Nafsu makannya benar-benar hilang. Yang dia butuhkan hanya perempuan itu. Member lainnya pamit pulang karna semua nya sudah bersih dan rapi. Kyuhyun mengucapkan terima kasih dan langsung tertidur saat semua member kembali ke dorm mereka. Heechul menjemput jiny dirumah sakit. Jiny kaget mendengar berita kalau kyu sakit gara-gara tertidur di kamar mandi . heechul juga menceritakan bahwa kyuhyun kewalahan menjaga jino. Jiny merasa bersalah. Begitu sampai dilantai 10 jiny langsung kekamar kyuhyun. namja tampan ini sedang tertidur. Jiny kembali kekamar dengan nampan berisi bubur juga teh herbal yang dibuatnya sendiri.

“kyuhyunshii, ireona..”

Kyuhyun membuka matanya dan memegang perutnya..”

“aku lapar..” jiny menyuapinya dengan telaten. Dan bubur itu manjur karna tak lama kyuhyun sembuh.

Next day

“jiny~ah… buatkan aku jajjangmyeon palli!” jiny kesal karna bocah itu menyuruh-nyuruhnya terus dari tadi.

“ya kau kira aku ini pembantumu?!”

“lakukan saja semua perintahku! Kau ini tidak tau apa? Aku ingin balas dendam karna kau dan keponakanmu itu yang membuatku sakit!

“ya!”

“jangan membantah, ambilkan aku air putih”. Jiny datang dengan segelas air. Kyuhyun meliriknya lalu fokus bermain playstation lagi.

“ani.. air putih dingin..” selorohnya. Jiny memandangnya kesal lalu berlalu dan kembali dengan segelas air dingin.

“ah.. aku lupa.. aku bisa radang tenggokan kalau minum air es.. yang hangat saja,. air putih hangat palliwa..”

“ya!” jiny kesal dan menumpahkan air es itu dikepala kyuhyun.

“ya jiny~ah neo babo!!!”

-oOo-

Seperti biasa, cerita gaje.. hehe.. comment ya gak maksa kok.. buat yg mau komen terima kasih banyak.. buat yg silent reader juga terima kasih mau membaca ^^. Find me @dea_pinkninja dan karna cerita ini cerita lepas tp dlm bentuk series, jd jgn khawatir.. lanjutannya selalu ada selama saya masih bisa berimajinasi  kkkk~ *ditabok Kyu*

61 Comments (+add yours?)

  1. m43yuli
    Feb 13, 2012 @ 17:16:44

    wah…jino pasti mengagumi kcantikan heechul ttu..
    haha…
    keren…keren…

    sequel.a lagi dong XD

    Reply

  2. chai
    Feb 13, 2012 @ 17:18:38

    lucuu!!
    aku senang kyuhyun dan jiny menderita…
    hahaha… ^^

    Reply

  3. LJK~
    Feb 13, 2012 @ 17:34:26

    hahaha
    Kyu kangen gk mw ngaku
    Jiny coool
    Haha

    Reply

  4. devy
    Feb 13, 2012 @ 18:09:04

    Hahahaha ywpuuun jino…
    😀
    Di tunggu crita Kyu~Jiny Lainnya..
    🙂

    Reply

  5. nori
    Feb 13, 2012 @ 18:13:56

    kyu merasa kehilangan pas g ada jiny disampingnya. .
    kyu rindu jiny. .
    jino mewarisi sifat kyu yg jahil bgt. .
    br kali ini liat kyu kalah sama anak kecil. .
    nice ff. .

    Reply

  6. arra
    Feb 13, 2012 @ 18:40:03

    Jino jd ky kyu junior sifat n tingkah’a sama persis,,
    Nice story thor,next part’a cptn y #maksa^^

    Reply

  7. @larasyunitaa
    Feb 13, 2012 @ 18:40:17

    Demi apapun thor!gua suka ff iniii..lanjut thor jangan lama lama yakk.buat mereka saling mencintai lebih lagi yak :3

    Reply

  8. eunhaeshipper
    Feb 13, 2012 @ 19:40:06

    Lucu >///< msh malu2 jd ceritanya seru 😀

    Reply

  9. dinny501kyu
    Feb 13, 2012 @ 19:48:12

    kyuhyun geblek nih -,- tadi minta dingin abis itu minta yang hangat wkwkwk punya suami kayak dia udah aku kubur hidup-hidup deh hahahahahaha
    nice ff thor^^ keep writing~

    Reply

  10. alfi cho
    Feb 13, 2012 @ 20:27:36

    bwahahaha
    endingnya seru tuh..
    tapi kasian juga pas jiny sakit.
    mereka tu saling suka tapi belom nyadar..
    ckck
    nice ff 🙂

    Reply

  11. kim okta clouds_sparkyu_ELF
    Feb 13, 2012 @ 20:29:21

    ampun dah si jino, evil nya sama kaya kyu.. ckck, nxt part palli ya thor. i like this ff

    Reply

  12. amal
    Feb 13, 2012 @ 20:58:40

    jino bisa nurut sama heechul??? wkwkwk…

    Reply

  13. eunhae
    Feb 13, 2012 @ 21:13:02

    kapan sih pasangan ini gak kayak tom&jerry?
    tapi seru-seru
    cepet lanjut thor

    Reply

  14. jajangmyeonworld
    Feb 13, 2012 @ 21:24:20

    mwahahaha, jino kpincut ama heechul.eh*LOL*
    suka dhe couple ini
    lucu xD

    Reply

  15. wid_yae
    Feb 13, 2012 @ 21:29:20

    Knapa jino takluk gt sma heechul??
    Kyu merana saya tersenyum (loh?)
    Ff’a daebak thor. Aq suka (y)

    Reply

  16. bum
    Feb 13, 2012 @ 23:19:37

    lah lah dingin diguyur air es gt

    Reply

  17. chotaehee88
    Feb 13, 2012 @ 23:54:57

    Aaaah suka ceritaaanyaaa tp susah nyarinyaa.. Mau usuuul dong linknyaa ditaro di next chapter hihihihihi

    Reply

  18. minkijaeteuk
    Feb 14, 2012 @ 00:37:45

    kyu giliran jiny y sakit uring2an tp giliran sehat org dikerjain mulu….
    Lanjut…..

    Reply

  19. Flo
    Feb 14, 2012 @ 01:15:50

    lucu banget ffnya…
    sih jino, nakal parah deh…
    bikin kyu – jiny story yg lain lagi yah, thor…
    aku suka bacanya…

    Reply

  20. Mela ELFminoz
    Feb 14, 2012 @ 04:55:45

    Waah… *speechless
    Mo lagi Mo lagi… 🙂

    Reply

  21. dindadey
    Feb 14, 2012 @ 07:04:55

    bwahaha ngerasain kewalahan ngerawat anak kecil

    Reply

  22. myeolchi
    Feb 14, 2012 @ 15:53:27

    Ff nya seru thor keren (y) kayak yang series sebelum-sebelumnya juga ditunggu series selanjutnya ^^

    Reply

  23. ocha
    Feb 14, 2012 @ 17:51:05

    Wah~ Jino kepelet Ichul tu(?)
    Cerita berikutnya dong >.<

    Reply

  24. mrs.kyoura
    Feb 14, 2012 @ 18:10:05

    kok bisa ya jino nurut sama heechul?
    Pake mantra kali ya?
    Di tunggu lanjutannya ya..

    Reply

  25. ryeomee
    Feb 14, 2012 @ 20:21:18

    tinggalin jejak dulu mumpung online…. will read…

    Reply

  26. isty
    Feb 14, 2012 @ 21:28:19

    your story is simple but sweet, dear. Keep on writing, we will wait your next daebak imagination, hehehehe. Love kyu….love jino…..love jiny….love you….

    Reply

  27. the
    Feb 14, 2012 @ 21:57:42

    jeng jeng jeng..
    hallo author, sayah reader baru *salim*

    setelah sekian lama gak baca ff bahasa indonesia gara2 gak ada yg sreg. akhirrrnyaaaa… ketemu ff yg pas selera (?)
    good job thor, sukak deh..
    ditunggu yak yg berikutnya, btw ijin baca yg sebelum² ini ya. okeh? .___.v

    Reply

  28. AillaGyu
    Feb 14, 2012 @ 22:47:37

    sbtlnya crtanya bgus tp krna sdh terbiasa
    bca ff yg memakai bhsa yg baku jd rasanya
    agak gimana gtu…agak aneh….klw blh msukan nih…
    mgkn lbh enak pke bhs bku jd feelnya lbh dpt
    sorry jgn mrh pndpt pribadi…..^_^….

    Reply

    • dea_pinkninja
      Feb 17, 2012 @ 08:50:04

      ne 🙂
      terima kasih msukannya. sebenarnya ff ini prtama dibuat dgn bhasa baku.. bisa diliat di seri Kyu ~ Jiny yg lain.. tp mslah susah untuk ngajak reader untuk comfort bacanya..
      jd.diputuskan untuk tdk mnggunakan pure bhasa baku,tapi jg tdk mnggunakan bahasa gaul.(?).. saya mnggunalan bahasa biasa,yg tidak trlalu formal tp tidak berarti informal..
      by the way saya mnta maaf klo ada reader yg kurang nyaman dgn bahasa penulisan saya… next time akan saya perbaiki… tera kasih masukkannya 🙂

      Reply

  29. Na
    Feb 16, 2012 @ 13:41:17

    ending.a agak nanggung tuh ._.

    tp tetep, Na suka ceritanya^^

    Reply

  30. Han hyo ki
    Feb 16, 2012 @ 21:55:12

    Haha selalu jadi orang gila kalo baca kyujiny story, ketawa ketawa sendiri terus sih

    Reply

  31. noe_puchiiko
    Feb 18, 2012 @ 13:31:35

    Annyeong…^^

    FF-nya seru deh. Jino-nya nakal ya tapi kok sama Heechul dia jadi anak baik. Waw…
    Hmm…Kyu ini g” mau ngaku kalo dia rindu sama Jiny. Hah…dasar Kyu!

    Oia, aku reader baru.^^

    Reply

  32. Rantikyumin
    Feb 18, 2012 @ 15:10:31

    Mwoya?!! kyu ketiduran di wc!!!woakakak!!!!! #ktawa muncrat#
    aiih thor thor..#geleng2 ada aja yg bkin ngakak…bagus thor!

    Reply

  33. ganbatte!
    Feb 18, 2012 @ 15:24:20

    ahhh so sweet (berantem ko so sweet ya??). unyu ceritanya. hehe

    Reply

  34. leli
    Feb 18, 2012 @ 17:45:47

    ngakuin kangen aja susah dasar kyu..
    itu knp jino langsung nurut sama heechul?

    Reply

  35. Nindia indriani
    Feb 18, 2012 @ 18:51:25

    Kasian kyuhyun oppa suruh jaga jino

    Reply

  36. inassesei
    Feb 18, 2012 @ 18:54:27

    daebak thor. Like jiny~kyu couple

    Reply

  37. elitasyaravina
    Feb 18, 2012 @ 22:15:26

    kyu sama jinny tinggal bilang saling suka aja repuoott
    ddaebak thorr ayo lanjutin lagi ya…
    *ngedemo author
    “dasar! Buang gengsimu Mr Cho!” *ditabok SparKyu

    Reply

  38. chan
    Feb 18, 2012 @ 22:35:50

    ahahahah selalu suka couple ini hihihi
    Sblmnya mian chingu, cuma mw koreksi dikit *reader bawel* #plak
    Klo 36 drajat itu blm demam chingu, suhu normal manusia kan 36,5-37,5 derajat, trus DB itu biasanya nyerang daerah tropis, jd klo di korea yaaa.. Ada kmungkinan jg sih tpi kecil hehe
    Maap ya bawel, cuma sharing ilmu aja kok, maap ><
    FFmu slalu keren kok, fighting for next ff ^^

    Reply

  39. ella
    Feb 19, 2012 @ 15:38:42

    Ga sbar menunggu lanjutannya

    Reply

  40. shalsasya
    Feb 20, 2012 @ 20:34:49

    Rameee hahahahaha tapi itu kenapa diposter nya make foto vic?

    Reply

  41. haneunri
    Feb 21, 2012 @ 12:03:16

    ini udah tamat? mian thor, ceritanya gantung –”

    Reply

  42. milkyminnie
    Feb 22, 2012 @ 14:19:09

    huwaaaa~ suka suka.. ceritanya simple tapi manis.. wkwkwkwk.. jino vs kyuhyun = evil vs evil XD
    intinya, saya suka ini ff 🙂

    Reply

  43. choihinsae
    Feb 22, 2012 @ 19:38:40

    ªϑa̲̅ ªϑa̲̅ aja nih couple Ỳª♌g satu ini

    Reply

  44. taeminuna
    Feb 22, 2012 @ 20:24:48

    keren.. ceritanya menghibur banget apalagi bagian jino menjajah kyu sm oppadeul yg lain.. bahagiaaaaaaaaaaaaaaa

    Reply

  45. ~Choi.hyun_ae~
    Feb 22, 2012 @ 22:14:13

    sdkit perbaikan chingu, 36 derajat itu masih normal loh. jd kalo jiny parah kyk gtu, patut dipertanyakan ._.v.
    N typonya jga msh ada.
    Dsni jino ngegemesin bget ya, repot dh tuh sedorm gara2 1 anak kecil.
    Tp kok jino patuh bget m heechul??*dipertanyakan*.
    Apa krna heechul pling yeppeo?? Hahaha
    kyu sepertinya udah tumbuh rasa2 manis, asem, asin m jiny ya. Ayo ngaku*noel2 kyu* haha

    Reply

  46. mochichi
    Feb 23, 2012 @ 05:46:24

    Yahahaha,Jino si setan kecil takluk ama raja iblis alias Heechul #plak
    Critanya oke tp kependekan chingu!
    Hehehee

    Reply

  47. aylov
    Feb 24, 2012 @ 12:06:34

    aku suka banget ceritanya ^^
    kyuhyun slalu menjadi cast utama buat FF,, dia keren..

    Reply

  48. lily park
    Feb 24, 2012 @ 13:13:06

    suka kyuhyun disinii! ^^
    emang kyuhyun cuma buat Jiny, hehe
    keep writing, ditunggu “imajinasi” lainnya ^^

    Reply

  49. deewookyu
    Feb 25, 2012 @ 11:22:24

    hehehhe……Jino aja kepincut dengan kecantikan Heechul…!!!!

    KYU.Pabo…………..
    tp………..
    ku suka……..

    Reply

  50. kimyoonhae
    Feb 25, 2012 @ 18:26:01

    keren.. lucu ff nya. Kyu… astaga.. dingin panas dingin panas mwoya?!
    hehe.. keren thor ffnya, aku suka ^^

    Reply

  51. beibiiilee
    Mar 23, 2012 @ 15:09:09

    kalo gue punya ponakan kek jino udah gue gantung deh di pohon belakang. kkk~ menganggu kemesraan orang aja (loh?)
    lanjut thor!!!

    Reply

  52. shashiva04
    Jul 27, 2012 @ 08:45:51

    kapan mereka mulai mengakui perasaan masing2?????

    Reply

  53. 30sweet-Clouds
    Aug 03, 2013 @ 08:49:22

    Keren keren 🙂 penasaran end nyah..

    Reply

  54. Esa Kodok
    Oct 08, 2013 @ 17:59:48

    saeng….36 drajat itu normal…di korea g ada DB deh…soalna DB itu untuk daerah tropis saeng…tp q suka jinonya…pinter

    Reply

  55. Poppo BakPao..
    Oct 20, 2013 @ 12:58:46

    wahhh ,…
    Udagh Mulai muncul tuhh bunga” cinta’ny…. 🙂
    Penyakitt Jiny Bner” aduhai,… Demam Berdarahh Broooo… 😛

    Reply

  56. jung je hee
    Nov 05, 2013 @ 09:25:19

    pasangan lucu bin heboh xD

    Reply

  57. My labila
    Mar 14, 2017 @ 11:42:35

    jiny udah semnuh dr sakit, eh sekarang giliran kyuhyun yg sakit wkwk..

    Reply

  58. My labila
    Mar 14, 2017 @ 11:43:04

    jiny udah sembuh dr sakit, eh sekarang giliran kyuhyun yg sakit wkwk..

    Reply

  59. sity kyeopta
    Mar 17, 2017 @ 11:41:50

    Kyayahhaha…
    jino ngliat hechul terpanah dy dgn pesona kecantikan… lngsung dah dy patuh dgn printah hechual….
    kasihan mreka berdua sakit …
    yg satu demam berdarah sdngkan kyu sakit krna kewalahan dn kecapean ngursin jino dan bersihin rumah…
    kyu merasa kehilangan jiny saat jiny tdak brada di sampingnya… knpa kyu gg ngku aj sihh kl dy mulai ada rasa suka terhdap jiny…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: