Kangin Birthday

Penulis : Nadia Andreta

 

Kangin Birthday
Hari ini tepat pada tanggal 17 Januari adalah hari ulang tahun Kangin Oppa. Jika biasanya pagi-pagi begini keadaan di dorm Super Junior sepi karena penghuninya masih lelap tertidur, namun hari ini berbeda. Kami para member Super Junior dan assistant-assistant kami ingin memberikan kejutan untuk Kang-in oppa yang sedang berulang tahun. Kami semua berkumpul di ruang keluarga. Kebetulan sekali Kang-in yang sedang terlelap tidur tidak terganggu oleh persiapan kami pagi ini, jadi kami bisa merencanakan ini dengan tenang.
Kami berencana untuk mengerjai Kangin oppa hari ini. Ryewook oppa dan Kyuhyun oppa yang selalu mempunyai ide-ide usil mencetukan ide cemerlang, “Bagaimana kalau kita mengajak Kangin pergi ke restaurant favorite Kangin. Kita suruh ia memesan makanan sesukanya, begitu pula kita. Nanti saat kita semua sudah selesai makan kita langsung meninggalkan restaurant & meminta Kangin untuk membayarnya”. Semua yang mendengar pembicaraan Ryewook oppa dan Kyuhyun oppa segera berpikir, berpikir apakah ini ide bagus. Setelah mereka semua berpikir akhirnya semua menyetujuinya.
Cletek!!! Pintu kamar Kangin yang terbuka mengagetkan semuanya. Semuanya langsung menatap Kangin dengan tampang yang sangat aneh. “kalian semua sudah bangun dari tadi rupanya? Mengapa kau tidak membangunkan aku?” tanya Kangin sambil menarik assistantnya Lee Hyuna. Siwon oppa yang selalu bijak dalam berbicara langsung menjawab pertanyaan Kangin “kami tidak mau membangunkanmu karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Kau berhak untuk bermalas-malasan”
Pada siang harinya, seperti yang sudah direncanakan sebelumnya kami mengajak Kangin ke restaurant favoritenya. Kami langsung bersiap-siap dan segera berangkat. Kangin cukup bersemangat dan ia terlihat sangat senang.
Sesampainya di Restaurant kami memesan makanan yang kami inginkan. Setelah makanan yang dipesan datang kami segera memakannya, dan inilah saatnya. “kang .. karena hari ini kau yang berulang tahun jadi kau yang harus membayarnya” tukas Leeteuk sang leader. Belum sempat Kangin oppa menjawab kamu semua sudah pergi terlebih dahulu. Akhirnya sengan berat hati, mau tidak mau Kangin oppa harus membayarnya.
Kami semua langsung kembali pulang di dorm Super Junior. Kami terlebih dahulu yang sampai sebelum Kangin Oppa sampai. Kami langsung saja menyusun rencana yang kedua. “kira-kira apa lagi ya yang harus kita kerjakan?” tanya Donghae. Semuanya langsung berpikir, namun kalau tadi yang mendapatkan ide cemerlang adalah Ryewook oppa dan Kyuhyun oppa kalau sekarang yang mendapatkan ide adalah Eunhyuk oppa. “bagaimana kalau kita musuhi Kangin sampai nanti malam? Lalu saat ia sudah mulai menyadari akan hal ini barulah kita langsung mengeluarkan kue tart yang akan dibuat Ryewook dan kita segera mengeluarkan hadiah dari kita masing-masing” . semuanya setuju atas ide Eunhyuk oppa. Ryewook oppa langsung membuat kue tart sedangkan yang lain langsung membeli hadiah di toko yang berbeda-beda.
Sampai akhirnya semua sudah berkumpul kembali di dorm Suju. Waktu sudah menunjukkan pukul 23.30. sebenarnya kami sudah berkumpul dari sebelum pukul 19.00 dan kue tartnya sudah jadi sejak pukul 20.00. semuanya sudah mulai gelisah dan bertanya-tanya karena Kangin oppa belum kembali. “Kangin kemana ya? Kok belum pulang?” tanya Leeteuk “ini kan memang sudah kebiasaanya” jawab Heechul dengan santainya.
Leeteuk oppa langsung mengambil kunci mobilnya dan segera menuju ke basement. Ia masuk ke mobil dan segera melajukan mobilnya dengan cepat. Ternyata Leeteuk menjemput Kangin di sebuah cafe, Kangin tidak dapat pulang karena ia kehabisan uang.
“Apakah kalian ingat rencana kita sebelumnya, kita akan memusuhi Kangin untuk sementara bukan sampai ia merasa ada sesuatu yang aneh?” tanya Shindong oppa “oh ya aku lupa” jawab siwon. Suasana menjadi hening sejenak lalu langsung berubah menjadi tertawa-tertawaan.
Tidak lama kemudian Kangin dan Leeteuk datang. Ryewook oppa langsung mengambil kue buatannya dan yang lain mengambil hadiah yang tadi sudah dibeli. Mereka menempatkan diri masing-masing. Saat Leeteuk dan Kangin masuk kedalam dorm langsung saja mereka berteriak “SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA KANGIN”. Kangin yang sebelumnya mukanya lesu berubah menjadi sangan gembira dan terkejut, ia langsung memeluk member suju dan assistant-assistant mereka sambil berkata “kamsa hambida”. Setelah itu Kangin oppa make a wish dan meniup lilin yang ada di kue tartnya, lalu ia menerima semua hadiah yang diberikan kepadanya.
Hari itu terlewati dengan sangat menyenangkan walaupun rencananya sedikit tidak berjalan mulus karena Kangin oppa pulang terlambat.

2 Comments (+add yours?)

  1. deewookyu
    Feb 24, 2012 @ 09:17:02

    biasa aja………
    kurang greget …!!!!!

    Reply

  2. aileslee
    Mar 08, 2012 @ 19:38:42

    Apakabarnya kangin ya… Ceritanya jd buat kangen kangin haha

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: