[FF Of The Week] Kyu~Jiny Story [Jinja…]

Kyu~Jiny story

[ Jinja… ]

 

Author PoV

“kyaaaaaaaaaaaaa!!!” suara teriakan jiny menggema didalam apartemen lantai 10 ini. Kyuhyun yang sedang asik bercengkrama (?) dengan macBook barunya buru-buru kekamar jiny. Dengan ragu diketuknya pintu itu.

“jiny~ah gwenchanayo?” tanyanya sedikit panik mengingat suara teriakan tadi cukup membuat jantungnya hampir meloncat keluar.

“kyuhyun~ah masuklaaaaah kyaaaaaaaaaaaaa~~~!!” jeritnya lagi. Tanpa panjang lebar kyuhyun segera memutar kenop pintu dan menyeruak masuk dengan wajah panik nan bodohnya. Matanya mencari-cari sesuatu tapi tak mendapatkan apapun selain seorang gadis dengan piyamanya yang asik memandangi laptop pink nya.

“mwoya?” tanyanya tak sabar. Gadis itu buru-buru membalikkan posisi laptopnya supaya suaminya ini bisa melihat isi dilayar benda itu. Kyuhyun memiringkan kepalanya, agak susah juga mengerti karna yang dia baca sepertinya adalah sebuah email dengan bahasa inggris.

“heu…aku lupa kau tidak bisa bahasa inggris” kata gadis itu sambil mengibas-ngibaskan tangannya. Kyuhyun menemukan fakta bahwa dia tidak bisa berlama-lama didepan gadis ini karna mungkin dia bisa membunuhnya. Baru dia melangkahkan kakinya, gadis itu berkata dengan lantang,

“ya, besok eomma dan appa mau ke seoul dan berkunjung kesini.” Kyuhyun menghentikan langkahnya dan menatap gadis didepannya dengan wajah panik dan bola mata yang membesar.

“a..abonim? ommonim?? Onje? Besok??” racaunya panik. Gadis itu mengangguk-angguk dengan mata terpejam dan senyum kemenangan. Mati kau cho kyuhyun!

“Jiny~ah.. eottokhe??” gadis itu kini menggeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum.

“eottokhe mwoya? Hadapilah mertuamu Cho kyuhyun..”

-oOo-

Incheon International Airport

Kyuhyun membenarkan masker diwajahnya sambil bolak-balik menengok pada gadis disebelahnya yang asik dengan ipod dan headsetnya. Hari ini mereka akan menjemput orang tua Jiny, sang aktor terkenal  Cha seung won dan seorang wanita paruh baya berwajah “barat”, Katherine atau Cha In Jung dalam nama koreanya. Sebenarnya Jiny tidak menyuruh kyuhyun ikut mengingat bahwa suaminya ini adalah seorang anggota Super Junior, tapi pagi-pagi sekali ayah kyuhyun sudah menelpon dan mewanti-wanti anaknya agar pergi menjemput besan nya itu. Kyuhyun mengetuk-ngetukkan sepatunya sambil bersenandung pelan. Rasanya sangat gugup mengingat ini kali kedua dia bertemu mertuanya semenjak pesta pernikahan mereka.

“ck.. jangan bernyanyi. Kalau ada fans yang mengenali suaramu bagaimana kyuhyunshii?” bisik Jiny pelan. Kyuhyun menghela nafas berkali-kali.

“Jiny~ah, eomma mu suka apa?” tanyanya. Jiny menatapnya sebentar lalu kembali mengeluarkan ponselnya.

“nae eomma suka sushi sashimi, dia juga suka warna coklat, dan dia sangat suka mengoleksi hanbok. Wae? Kau mau cari muka didepan eomma?”

“emm.. apa eommamu galak?”

“ani.. dia orang yang hangat dan ramah, kadang juga jahil. Wae? Kau takut?”

“emm..kudengar ommonim ngefans sama siwon hyung, benarkah? Dia tidak suka padaku?”

“ne. eomma suka siwon karna dia sudah nonton Athena, dan dia tidak benci padamu. Dia suka siwon oppa karna mungkin kau kalah tampan dari oppa. Wae? Kau merasa tersaingi dengan siwon oppa?”

“ehm apa..”

“ya!! Berhenti menanya-nanyaiku!”

“wae?? Aku hanya ingin tau bagaimana ommonim.. kalau abonim aku sudah cukup mengenalnya.. aku hanya ingin tau saja..” belanya. Jiny menatapnya dengan wajah mengejeknya.

“haaaa kojimal.. keliatan jelas dimukamu kalau kau ingin cari muka didepan eomma walaupun kau takut dan merasa tersaingi dengan siwon oppa.. aigoo~ siwon oppa memang lebih tampan darimu”. Cibirnya. Kyuhyun melemparkan deathglarenya. Beruntung beberapa detik kemudian sebuah tangan menepuk pundaknya pelan.

“aigoo~ kau menjemput kami? Apa tidak apa-apa?” sapa suara berat. Saat itulah kyuhyun merasakan seluruh darah terpompa kejantungnya. Dengan cepat dia segera berdiri dari bangkunya dan membungkuk dalam untuk memberikan salam hormat pada mertuanya itu.

“annyeonghaseyo abonim, ommonim.” Ucapnya. Kedua orang tua Jiny tersenyum senang ternyata menantu mereka sangat sopan dan mau repot menjemput mereka ditengah jadwalnya yang padat.

“kau laki-laki yang sopan. Ah..lega rasanya menikahkan putriku dengan mu.” Kata Jiny eomma dengan bahasa koreanya yang fasih.

“Mianhamida harus menjemput dengan pakaian seperti ini, juga masker ini.” Ucap kyuhyun sambil memegang masker diwajahnya. Jiny appa mengangguk-angguk lalu mengajak untuk segera pergi dari sana sebelum mereka menjadi pusat perhatian.

Mobil mereka segera masuk kepelataran parkir sebuah restoran jepang. Kyuhyun segera menelpon temannya yang tadi disuruhnya mereservasi sebuah meja. Restoran ini sangat terkenal dengan kuliner ala jepangnya yang lezat. Ditambah dengan konsep private buffet, dimana mereka ditempatkan pada suatu ruangan mirip ruang karaoke sehingga mereka bisa makan dengan lebih nyaman. Makanya banyak para artis yang datang kemari. Pelayan mengantar mereka menuju ruangan mereka. Didalamnya sudah ada berbagai hidangan tersaji. Jiny eomma terlihat sangat senang.

“kau yang menyiapkan ini semua, aigoo~”

“ne~ abonim, ommonim silakan menikmati.” Jawab kyuhyun dengan senyum andalannya. Jiny menatapnya sebentar lalu menggumam pelan. “dasar tukang cari muka.”

-oOo-

“ne? eomma tidak mau menginap dihotel? Waeyo?” protes jiny siang itu. Ditengah perjalanan mereka menuju hotel tiba-tiba dengan entengnya jiny eomma bilang kalau dia tidak mau menginap dihotel, dia ingin menginap diapartement jiny. Mau tidak mau kedua pasangan ini meng iyakan walaupun mereka sudah panik setengah mati. Bagaimana kalau orang tua jiny tau kalau mereka tidak tidur sekamar? bisa-bisa semuanya terbongkar. Maka kyuhyun segera mengirim sms ke leadernya, berharap itu mampu memberinya waktu untuk mempersiapkan semuanya. Mobil hitam kyuhyun sudah terparkir sempurna di basement. Di lobby sudah menunggu leeteuk juga siwon.

“annyeonghaseo  abonim, ommonim” sapa leeteuk ramah. Siwon memeluk jiny appa karna sejak syuting athena selesai mereka jarang bertemu. Leeteuk mengajak jiny appa dan eomma untuk berkunjung kelantai 12 karna disana seluruh member sudah menyiapkan pesta sambutan. Saat orang tuanya kelantai 12, jiny dan kyuhyun bergegas keapartemen mereka.

“ah, ambil beberapa bajumu dan letakkan disini kyu..” perintah jiny. Kyu segera mengambil 1 tumpukan bajunya lalu meletakkannya dilemari jiny. Kemudian dia mengambil beberapa peralatan kosmetiknya dan menaruhnya disebelah deretan kosmetik jiny. Jiny jalan terseok karna membawa sebuah bingkai yang cukup besar.

“igo.. letakkan diatas ranjang.. palli” ucapnya sambil menyerahkan foto pernikahan mereka kepada kyuhyun. lalu ia meletakkan handuk kyuhyun di gantungan dekat kamar mandi. Keduanya nampak puas dengan hasil kerja mereka. Mereka harus bisa meyakinkan orang tua jiny bahwa kehidupan pernikahan mereka hanyalah kehidupan suami isteri pada umumnya. Tak lama kemudian orang tua jiny datang. Kyuhyun membukakan pintu lalu membantu memindahkan koper mertuanya kekamar tamu.

Malam itu kyuhyun berangkat menuju kbs untuk menjadi pengganti leeteuk di sukira. Sambil menunggu jadwal dimulai, dia mencoba memainkan psp nya, tanpa mengetahui bahwa istrinya sedang keringat dingin menghadapi eommanya.

“jiny~ah, boleh eomma masuk?” sapa suara dari balik pintu kamar kyuJiny. Jiny berdiri dan membukakan pintu buat eommanya. Eommanya masuk dan memandang sekitar. Oke bisa dibilang ini pemeriksaan mendadak.

“wajahmu sedikit aneh difoto..” seloroh eommanya sambil duduk didepan meja rias. Jiny meneguk liur dan melihat foto perkawinannya, memang wajahnya dan kyuhyun aneh disitu.

“jinjayo? Ah mungkin karna kelelahan eomma.. perjalanan ke gereja kan 3 jam waktu itu.” Eommanya mengangguk pelan dan mengamati deretan kosmetik diatas meja itu.

“letak kosmetik ini terlalu aneh jini~ah..” jiny mencoba bersikap biasa.

 

Jiny PoV

Ya tuhan, mata eomma sangat jeli! Kulihat eomma mulai beranjak dan berkonsentrasi pada barang-barang kosmetik dimeja. Untung saja kosmetik kyuhyun sudah kupindah disini. Setidaknya ini cukup memperlihatkan bahwa aku dan suamiku berbagi meja rias bersama.

“letak kosmetik ini terlalu aneh jiny~ah” ah eommaaa… jeongmalyo… eomma mengangkat beberapa kosmetik dan memeriksa  meja rias kami. Aku juga lupa apa jangan-jangan eommaku dulu detektif makanya eomma sangat jeli mencari kejanggalan, entahlah.

Eomma seperti bergumam sesuatu. Beginilah eomma ku kalau sedang kumat sifat jahil dan kurang kerjaannya. Sekarang dia melangkah kekamar mandi. Jantungku berdegup 2 kali lipat. Eomma memegang 2 handuk yang tergantung rapi. Sudah pasti itu handukku dan kyuhyun dan bingo! eomma memeriksa peralatan mandi kami dan tebak, aku lupa meletakkan sikat gigi kyuhyun disana! Dan juga hanya sikat gigi pink ku yg ada disitu. Ayolah ini terlalu aneh saat hanya ada 1 sikat gigi disebuah kamar mandi suami isteri! Eomma keluar dan memandangku dengan tatapan yang sungguh membuatku ingin mati. Oh suamiku dimana kau sekarang???

“Aku pulang..”

Oh thanks God!! Kyu pulang dan aku bisa sedikit bernafas legas karna eomma berjalan keluar dan duduk diruang tamu. Aku masih diam dikamarku, entahlah kakiku masih terlalu takut untuk melangkah keluar jadi aku hanya mengamati mereka dari dalam kamar. Kyuhyun menyapa eomma dan berjalan kekamarnya. Tunggu! Dia lupa bahwa malam ini “kamar Kami” adalah dikamarku, kenapa dia malah kekamarnya?! Sudah berulang kali aku menyuruhnya makan sayur agar tidak jadi orang pelupa!!

Ashhh Jinja….!

Eomma mengerutkan alisnya namun sama sekali tak menegur kyuhyun yang masuk kekamar aslinya. Aku yang berada disebrang kamarnya berusaha berkomunikasi dengannya, tapi sibodoh itu dengan entengnya menutup pintu kamarnya. Tamatlah aku.

 

Author PoV

Kyuhyun keluar dari kamarnya dengan setelan santai, kaus dan celana trainingnya. Jiny sudah duduk bersama eomanya. Malam ini suasana begitu canggung. Untunglah appa jiny tidak dirumah.

“Kyuhyun~ah, duduklah disini.. eomma membuatkan teh untukmu” sapa jiny eomma dengan senyum khasnya. Kyuhyun menurut dan ikut duduk. Jiny yang melihat kyuhyun membawa ponsel segera mengetik sms ke suami yang sedang duduk dihadapannya ini.

 

“Jangan kau minum! Aku melihat eomma memasukkan sesuatu kedalamnya. Ini serius! Jangan minum demi keamanan kita..”

 

Kyuhyun mengerutkan dahinya saat membaca sms dari gadis yang wajahnya sudah pucat dihadapannya itu. Dia berfikir mana mungkin mertuanya ini ingin membunuhnya. Dan lagi pula kenapa juga mertuanya harus melakukan hal tersebut? Pikiran-pikiran itu terus keluar sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengangkat cangkir itu dan bersiap meminumnya. Dua wanita dihadapannya ini memasang wajah yang berbeda. Istrinya melotot sambil menggelengkan kepalanya dan mertuanya menatapnya mantap dengan senyum yang sulit diartikan.

“jadi kenapa sepulang kerja tadi kau masuk kekamar itu dan ganti baju disitu? Mengapa tak ganti baju dikamar kalian?”

GLEK!

Kyuhyun tersedak dan batuk-batuk seperti orang kesetanan. Dia baru ingat rencana mereka dan akhirnya mengutuki dirinya sendiri. Sudah pasti mertuanya ini menaruh curiga pada keadaan rumah tangga mereka yang sebenarnya.

“a.. ah igo.. jiny meletakkan baju yang baru disetrika dikamar itu omonim… jadi aku kesana dan mengambil baju ini.,.”

“ne.. itu baju kesukaan kyuhyun eomma..” keduanya saling membela satu sama lain. Jiny eomma mengangguk lalu menyuruh keduanya meminum teh mereka yang diketahui jiny telah dicampur sesuatu oleh eommanya. Keduanya menatap takut-takut dan mulai mengangkat cangkir mereka. Kyuhyun bereaksi cepat dan menekan speed dial diponselnya yang langsung terhubung dengan telpon apartemennya.

KRIIIIING

Suara telpon yang berada disamping pintu dapur berdering. Dan mereka berdua pura-pura sedang meminum teh sehingga jiny eomma yang bangkit dan bergegas menuju telpon. Dengan cepat keduanya membuang setengah teh dicangkir mereka kedalam vas bunga diatas meja. Saat eomma kembali keduanya memasang tampang innocent mereka seolah-olah tak ada yang terjadi sebelumnya. Haruskah mereka dapat penghargaan karna bakat akting mereka? -_-. Jiny eomma melirik sekilas pada cangkir pasangan suami istri ini lalu tersenyum misterius saat mendapati ke dua cangkir itu telah berkurang setengah isinya.

“ahh~ jeongmal.. eomma sangat lelah.. eomma akan pergi tidur..” selorohnya sambil pura-pura menguap.

“ne omonim silakan beristirahat dan, apakan abonim tidak tidur sini?” tanya kyuhyun

“ani.. dia mungkin tidur dihotel.. kalian juga tidurlah, kau pasti sangat lelah kyuhyun~ah”. Jawab eomma sambil berjalan menujur kamar tamu. Jiny dan kyuhyun diam-diam berjabat tangan dengan wajah sumringah. Setidaknya mereka berhasil melesat dari rencana jiny eomma.

“ah, jiny~ah.. gantilah baju tidurmu.. baju itu terlalu tebal.. malam ini akan sangat panas.. eomma sudah meletakkannya diranjangmu. Anggap saja itu oleh-oleh dari eomma, jaljayo~” ucap jiny eomma sebelum akhirnya benar-benar menutup pintu kamarnya.

“apa dia bilang? Panas? Termometer bahkan menunjukan angka 5ºcelcius, bagaimana bisa malam ini menjadi malam yang panas???” bisik jiny. Mereka berdua pun masuk ke “kamar mereka”.

Jiny hampir mengeluarkan matanya saat melihat baju tidur yang dimaksud eommanya tadi. Sebuah lingerie berwarna biru muda dengan tali spagethi dan bahan yang ultra tipis dan yang pasti busana ini akan melekat erat pada tubuhnya jika dipakai. Kyuhyun juga sama shocknya saat mengamati baju itu. Dia adalah pria normal yang dibekali akal dan pikiran yang memang kadang melebihi pikiran seorang wanita.

“huh? Michiesseo.. jeongmal.. “ racau jiny yang stress melihat baju itu. kyuhyun mengambilnya dan membentangkannya lalu mengamati tubuh jiny yang kini sedang duduk membersihkan make up nya didepan meja rias.

“ukurannya pas dengan tubuhmu, kenapa tidak dicoba dulu?” usulnya dengan senyum bocahnya. Dan dia akhirnya merutuki mulutnya sendiri sambil mengusap kepalanya yang dilempar jiny dengan botol face toner nya.

“kyu, menurutmu apa yang eomma masukkan diminuman kita tadi?” tanyanya yang kini sudah duduk bersandar diranjangnya, tidak dengan kyuhyun tentunya. Kyuhyun sedang membaca disofa besar didepan ranjang jiny, lengkap dengan bantal guling juga selimutnya.

“molla… tidak mungkin racun kan.. ah sepertinya omonim sudah curiga pada kita jiny~ah” jawabnya dengan raut wajah khawatir.

“ne, eomma curiga pada kita dan puncaknya ia memasukkan sesuatu diminuman kita.. pasti ia ingin membuktikan kecurigaannya. Kita tak boleh menyerah kyu~”

Kyuhyun menggeliat, sepertinya ada yang tidak beres dengan tubuh juga otaknya. Sejak ia melihat lingerie tadi entah kenapa ada perasaan aneh yang muncul. Ia mengipas-ngipaskan buku yang sedang dibacanya.

“kau tidak kepanasan?” tanyanya.

“kau gila? Aku sudah mati kedinginan dan.. kau kepanasan??” tanyanya saat melihat kyuhyun mulai getol mengipas tubuhnya.

“ah sudah, kau tidurlah..” jiny merasa takut. Takut-takut kalau apa yang dipikirannya benar.

“kyu, apa menurutmu eomma memasukan obat, errr- obat pe.. obat perangsang keminuman kita?” tanyanya takut-takut. Kyuhyun memandangnya sekilas lalu memalingkan wajahnya. Jiny bisa melihat jelas peluh yang mulai keluar disekitar pelipis kyuhyun. oke ini cukup mengerikan.

“sepertinya begitu. Tubuhku terasa panas dan aneh. Omonim benar-benar curiga pada kita jini~ah..” kyuhyun dan jiny mendengar langkah kaki yang menuju kamar mereka. Telinga mereka cukup jeli untuk mendengar suara itu samar-samar. Jiny menatap kyu dengan tatapan bingung dan paniknya.

“sepertinya eommamu ingin memastikan apa obatnya bekerja apa tidak” bisik kyu yang kini mengawasi pintu kamar mereka.

“eottokhae?” bisik jiny panik. Kalau sampai keadaan pernikahan mereka yang sebetulnya terbongkar bisa jadi runyam semuanya. Kyuhyun bisa dipecat dari SM dan jiny akan dinikahkan dengan anak teman eommanya. Kyuhyun tampak berfikir sebentar.

“kau tidak ingin terbongkar kan?” bisiknya pada jiny yang sudah ikut mengamati pintu kamar mereka. Jiny mengangguk semangat.

“kalau begitu mari bermain drama. Ikuti saja alur ceritanya, arraseo?” jiny mengangguk walau masih tidak paham dengan rencana suaminya ini. Keduanya bisa melihat ada bayangan melalui celah dibawah pintu kamar mereka, pertanda ada seseorang yang berdiri disana. Dan itu adalah jiny eomma yang sedang menguping.

“ah… terus jiny~ah..” kyuhyun berbicara sedikit nyaring dan tidak berbisik-bisik. Jiny menatapnya bingung dan kyuhyun memberinya arahan dengan bahasa isyaratnya karna saat ini tidak mungkin lagi untuk berbisik-bisik seperti tadi karna mungkin saja eommanya sedang menempelkan telinganya pada pintu kamar mereka. Kyuhyun geregetan melihat jiny yang dari tadi belum menangkap maksudnya.

“ah.. apa kau lelah jiny~ah? Kau ingin aku yang diatas?” ucapnya memulai sandiwaranya lagi. Jiny tak kuasa menahan keterkejutannya hingga dia nyaris menjerit. Untung ia buru-buru menutup mulutnya. Akhirnya ia mengerti alur permainan kyuhyun yang bodoh dan cabul ini. Jiny memilin-milin bajunya. Ia bingung harus bagaimana. Ia tau bahwa ia setidaknya harus pura-pura mendesah, tapi ia tak tau bagaimana cara mendesah yang baik dan benar (?). kyuhyun memutar bola matanya dan menatapnya dengan pandangan Ayolah-Masa-Kau-Tidak-Bisa-mendesah?  Jiny mencoba mengeluarkan desahan pertamanya(?) dengan takut-takut. Dan yang terdengar malah suara yang mirip orang yang setengah berteriak karna terinjak paku. Kyuhyun menatapnya tak percaya. Istrinya ini benar-benar bodoh atau apa. Untuk menghindari kecurigaan kyuhyun langsung kembali memainkan perannya.

“oh, apa masih sakit? Aku akan lebih pelan-pelan.. ini sangat sempit jiny~ah” ucapnya dengan nada yang dibuat setengah tertahan *author pingsan bayanginnya*. Jiny menatap kyuhyun dangan matanya yang membulat dan kyuhyun sudah berdiri dihadapannya lalu menyubit pipinya.

“ahh” refleknya. Kyuhyun memberikan isyarat bahwa desahan seperti itulah yang dimaksud. Mereka berdua akhirnya tertawa evil dan meneruskan akting mereka.

“terus kyuhyun~ah.. “

“jinjaaa? kau masih kuat??”

“entahlah kenapa malam ini aku merasa sangat bersemangat melakukannya…. ahhh..palli kyu..”

Kini mereka mulai mahir memerankan peranannya. Kyuhyun kembali membaca buku disofa sambil sesekali memainkan perannya dan jiny asik memakai krim malamnya sambil mendesah ria. Kyuhyun melirik kepintu dan melihat bayangan itu perlahan pergi dan samar-samar ia mendengar suara pintu yang terbuka lalu tertutup lagi. Mertuanya sudah kembali kekamarnya dan itu berarti selesai juga sandiwara mereka yang cukup membuat kyuhyun tersiksa. Jiny yang belum tau kepergian eommanya terus mendesah tak karuan. Dan itu membuat kyuhyun berkeringat dingin. Rasanya malam ini begitu panas. Ia tak tahan dan emmbuka kausnya.

“mianhae, aku merasa sangat kepanasan dan bisakah kau diam karna eommamu sudah tidak menguping lagi.” Ucapnya sambil mengipas tubuhnya.

Jiny terkesiap melihat kyu tanpa atasan. Bagaimana bisa pria tolol ini membuka bajunya dihadapannya?

“kyu, kau tidak meminumnya kan?” tanyanya pelan.

“entahlah.. saat omonim menanyakan kenapa aku masuk kekamarku tadi, aku sempat terkejut dan menelan teh itu satu tegukan penuh, kau juga melihatku tersedak kan tadi?”

Keduanya lalu hening dan larut dalam pikiran masing-masing. Kyuhyun melemparkan selimut pada jiny.

“pakailah itu atau setidaknya tutupi tubuhmu.” Ucapnya tanpa melihat kearah jiny. Jiny buru-buru menutup tubuhnya dan berbalik memunggungi kyu. Kyuhyun  meneruskan membaca buku tapi otaknya benar-benar tak bisa memikirkan hal lain selain tubuh fake wifenya ini juga desahan-desahan palsu yang baru tadi mereka lakukan terus terngiang dikepalanya dan itu sangat membuatnya sakit kepala dan tersiksa. Sepanjang malam mereka berdua sama-sama tak tidur. Jiny takut kalau-kalau kyuhyun tak tahan dengan efek obat eommanya dan kyuhyun takut tidak bisa mengendalikan pikirannya. Keduanya tetap terjaga hingga subuh. Kyuhyun meringkuk kedinginan karna ia tidur disofa tanpa selimut. Jiny memandangnya kasian.

“ya, ireona.. tidurlah diranjang.. aku rasa obat itu sudah habis efeknya..” tanpa menunggu, kyuhyun yang sudah sangat kedinginan segera naik keranjang dan menutup seluruh tubuhnya dengan selimut tebal itu.

“Ah.. jinja…” keluhnya. Keduanya tidur berdampingan. Rasanya malam tadi adalah malam terburuk dan terberat yang pernah mereka alami. Dan saat matahari muncul mereka tertidur dengan pulasnya.

 

10.00 am

Jiny menggeliat dan mengerjapkan matanya hingga kesadarannya kembali 100%. Dia menoleh kesamping dan mengamati kyuhyun yang sedang tertidur pulas.

 

Jiny PoV

Aku mengerjapkan mataku. Rasanya badanku lelah sekali akibat jam 5 subuh baru bisa tidur. Aku menoleh kesamping dan mendapati kyuhyun yang tertidur pulas disampingku. Aku mengamati matanya, hidungnya, juga bibirnya. Dia sangat tampan. Wajar banyak sekali yeoja diluar sana yang mengidolakannya. Kira-kira apa yang terjadi ya kalau mereka tau kyuhyun sudah menikah? Ah.. aku benar-benar ingin meminta maaf pada semua fans super junior terlebih fans dari pria bodoh ini. Mereka sangat mencintainya tapi aku yang menikah dengannya malah tak mencintainya sama sekali. Padahal banyak sekali yang ingin menjadi yeojachingunya. Tapi mereka harus berterima kasih, karna berkat pernikahan ini kyuhyun tidak jadi dikeluarkan dari super junior ( baca The Beginning ). Lihatlah saat ia tidur, wajahnya sangat lucu hehehe. Ah aku hampir lupa. Aku memeriksa buku agenda coklatnya dan mengecek jadwalnya lalu aku menelpon manager kim untuk memastikan jadwal bocah ini. Dia harus melakukan prerecording inkigayo jam 12 nanti jadi aku memutuskan untuk membangunkannya walau yah, aku tidak tega membangunkan anak ini.

“Kyuhyun~ah.. ireona.. kau ada jadwal”. Kulihat ia mulai menggeliat lalu duduk dan mengangguk-angukan kepalanya.

“kepalaku sangat sakit jini~ah, bisa buatkan aku secangkir kopi?” tentu saja akan kubuatkan. Wajahnya sangat kelelahan. Aku keluar dari kamar dan berjalan pelan menuju dapur. Tapi aneh, aku tak menemukan eommaku. Aku dan kyuhyun mencari eomma keseluruh penjuru ruangan.

“jini~ah.. cepat kemari!” teriak kyuhyun dari arah dapur. Aku bergegas menghampirinya yang sedang berdiri didepan kulkas. Ada sepotong kertas yang ditempelkan pada pintu kulkas. Pesan dari Eomma!

 

Dear my baby Jiny.. now you’re not our baby anymore..

Kau telah tumbuh menjadi wanita dewasa dan eomma bersyukur..

Eomma dan appa tenang karna kau mendapat suami yang tepat..

Eomma minta maaf karna sempat mencurigaimu dan kyuhyun hanya melakukan

Pernikahan ini karna tujuan tertentu kalian..

Sekarang eomma lega bahwa kau dan kyuhyun ternyata memiliki pernikahan yang bahagia..

Hiduplah bahagia dan cintai suamimu~

Eomma dan appa kembali kesingapore pagi ini..

Kami menyayangimu Cho Ji Eun..

Ps: mendengar kalian semalam, eomma jadi optimis akan mempunyai cucu dalam waktu singkat. Bukalah kotak obat, eomma meninggalkannya untuk kalian.. cucu cucu cucu cucu kami ingin cucu

 

aku masih tidak percaya dengan apa yang kubaca. Kyuhyun menghela nafas panjang sekali. Akhirnya beban kami selesai juga. Kyuhyun membaca surat itu berulang kali dan ia mengucap syukur berulang kali juga.

“ah Jinja~~” ucapnya dengan senyuman. Setidaknya segala cobaan yang menimpa kami akhirnya selesai juga. Dan rahasia pernikahan kami tidak terbongkar ^,^v

Kyuhyun sudah rapi dan akan berangkat. Ia kedapur dan kulihat ia mengambil obat pembawa petaka itu dari dalam kotak obat. Ia mengamatinya lalu memasukan dalam kantung celananya.

“ya! Mau kau bawa kemana obat itu hah? “

“akan kuberikan pada eunhyuk hyung, wae? Kau ingin aku menyimpannya? Kau ingin kita menggunakannya?”

“pergi kau sebelum aku membanting istrimu!” ucapku sambil mengangkat PSP nya yang tergeletak diatas meja.

“banting saja! aku akan memakan obat ini dan menyerangmu, bagaimana?” sial! Bocah ini benar-benar sial! Aku memilih untuk kembali kekamar. Harusnya dia sudah berangkat kan sekarang?

“jini~ah sepertinya aku tidak jadi memberikannya pada eunhyuk hyung! Aku akan menyimpannya agar kau tak berani macam-macam padaku, arasseo??” teriaknya. Apa-apaan bocah gila itu!

“hei kau dengar tidak??? Oh iya! Aku ingin makan sup kimchi dan bulgogi buatanmu, kalau kau tak memasakannya untukku, akan kuminum obat ini! Aku pergi dulu jini~ah.. jangan lupa pesanku~~~”

Hah! JInja!!!!

-oOo-  END –oOo-a

Annyeong yeorobun~ mian ya kalo lagi-lagi ceritanya gaje kkk~ by the way cuma cerita ini yang tiba-tiba terlintas diotak dan akhirnya dituangin ke KyuJin series. Sekali lagi ini cerita lepas, yang berarti antara cerita sebelumnya dan cerita yang baru belum tentu nyambung,, yang jelas ini buah pikiran terbaik yang saya punya *MikirSampeOtakGosong* comment yah kalo suka… kalo gak suka ya saya akan sadar diri dan berhenti membuat cerita gaje ini.. terima kasih buat yang sudah sudi baca dan komen *DeepBow* find me @dea_pinkninja

104 Comments (+add yours?)

  1. ucisyukrillah
    Feb 28, 2012 @ 06:33:14

    Wah..ngakak……pasangan yg aneh….next cerita q tnggu…….^_^

    Reply

  2. inassesei
    Feb 28, 2012 @ 06:33:49

    haha kocak. Pas bagian mereka ml itu bener atau boong? Ya ampuunn kyu udah yadong sekarang ><

    Reply

  3. cemoymoy
    Feb 28, 2012 @ 06:41:14

    huahaha..ngakak liat akting mreka bdua
    kyu ahli jg akting begituan, ud srg nonton ma hyuk y..wkwkkk
    napa ga djadiin beneran aj c..nanggung /plak
    omma nya kurang lama nginepnya ^^

    Reply

  4. tara
    Feb 28, 2012 @ 06:42:27

    Suka ffnya
    Bikkin sequel kyu-jiny lg yaaaa

    Reply

  5. sclouds9
    Feb 28, 2012 @ 07:24:02

    jiakakaka…lucu bgt,suka sm kyu nya,tetep evil..

    Reply

  6. kyuta
    Feb 28, 2012 @ 07:46:17

    bagus ….kesian kyunya, hehehe
    eh tapi ada lanjutannya kan ya?

    Reply

  7. LJK~
    Feb 28, 2012 @ 08:17:35

    hahha
    Itu untung kyu gk ngapa2in jiny
    Ekeke

    Reply

  8. inggarkichulsung
    Feb 28, 2012 @ 08:32:34

    keren ceritanya.. lucu banget kerjasama kyu n jinny.. mudah2an di cerita2 berikutnya jinny n kyu bs romantis beneran bukan hanya di depan orang tua nya mereka.. ngegemesin kyu oppa n jinny karakternya

    Reply

  9. mala
    Feb 28, 2012 @ 08:37:40

    wkwkwkwkwkwkwk

    sumpah ngakak bngt bca ff ini

    lanjut trus ya thor sma kyujiny story,klo bisa bkin mrka jtuh cinta bnran n bisa pnya anak gtu 😀

    Reply

  10. 불행 (@mala_sweet)
    Feb 28, 2012 @ 08:39:15

    wkwkwkwkwkwkwk

    sumpah ngakak bngt bca ff ini

    lanjut trus ya thor sma kyujiny story,klo bisa bkin mrka jtuh cinta bnran n bisa pnya anak gtu 😀

    Reply

  11. aegyoppa
    Feb 28, 2012 @ 09:10:55

    hahahha..
    ngebayangin’a kocak abis..
    eomma’a jiny keren.. jail’a itu lho..
    hahahha… 😀

    Reply

  12. nori
    Feb 28, 2012 @ 09:13:08

    kyu pinter bgt akting begituan. .
    kyk uda profesional. .
    haha
    wah obat itu bs jadi senjata kyu biar jiny g bs ngelawan kyu. .
    dasar evil. .
    bagus ceritanya..
    lucu. .

    Reply

  13. amal
    Feb 28, 2012 @ 09:13:35

    hahaha… lucu thor. bisa aja si author ini ceritanya. wkwkwk…

    Reply

  14. tiara bedingfield
    Feb 28, 2012 @ 10:28:04

    author~ahh aku mau baca yg The Beginning ko gg ketemu T_T aku suka kyu jinni series Daebakkkkkkkkkkkkkkkkk ^^

    Reply

  15. fanyyesung
    Feb 28, 2012 @ 11:49:28

    wah. . .bner2 ngakak bca ni ff. . . tpi thor kpn merekanya mlai jatuh cinta bneran??? g sabar nungguin cerita kyu jiny lgi. .

    Reply

  16. irmakyu
    Feb 28, 2012 @ 11:54:35

    d tnggu lanjutanya,pasangan SA to the RAP

    Reply

  17. indah
    Feb 28, 2012 @ 12:22:07

    Hahhahaha.. Pasti kalo baca kyu-jiny couple bikin ngakak.. Wkwk bagus banget thor sumpah dr awal bikin ff couple ini bagus bagus ceritanya.. 🙂

    Reply

  18. kyu
    Feb 28, 2012 @ 12:28:50

    hahahaha! Ngakak sndri wktu pelajaran*murid tdak baik xp*
    keren thor, selalu dah ff.mu membuat nyengir dag dig dug g karuan,
    kpn ini ky-jiny sling suka, n cpt2 punya anak gt? Hahaha xp

    Reply

  19. Mrs.Cho03
    Feb 28, 2012 @ 12:55:37

    Author, ini ff keren dah pokoknya KyuJiny daebak!! 😀
    boleh req ga thor? Ada versi NC ga thor? Ayolah bikinin 😛
    Hehehe *di gampar author sayang :p*
    #plak!

    Gamsahamnida, kekeke^^

    Reply

  20. dinny501kyu
    Feb 28, 2012 @ 13:05:32

    ngebayangin itu orang dua mendesah pura2 lucu juga wkwkwkwk

    Reply

  21. viechubby love hyukie
    Feb 28, 2012 @ 13:13:20

    Saya komen, karna saya suka (?)… Ditunggu cerita gaje lainnya…! Hehehehe…..

    Reply

  22. luveekyu13
    Feb 28, 2012 @ 13:21:20

    kyuhyun nakal,,,haha

    Reply

  23. uru
    Feb 28, 2012 @ 13:37:50

    Bikin sekuelnya lg ya thor 😀
    i like it

    Reply

  24. vaniadindautami
    Feb 28, 2012 @ 13:42:53

    haha asli ngakak bacanya hahahaha~

    Reply

  25. yen
    Feb 28, 2012 @ 14:27:18

    Ayo minum obatnya!!! Wkwk

    Reply

  26. taeminuna
    Feb 28, 2012 @ 14:45:50

    senyum2 geje didepan komputer,untungnya ga ada orang *takut dikira stress*
    wish series berikutnya cpt keluar, fighting!!

    Reply

  27. kimyoonhae
    Feb 28, 2012 @ 14:54:49

    keren thor, lucu
    beneran ngakak pas liat mereka acting haha
    itu eommanya jiny malah percaya lagi? kasian eommaa~

    Reply

  28. KeNamGiL
    Feb 28, 2012 @ 15:02:58

    Harusnya lebih sering ada inspeksi mendadak kaya’ gitu!

    desahan maut kyu…. >,<

    Reply

  29. ezzahchoi kimpochyu
    Feb 28, 2012 @ 15:13:46

    heheheheheh,,,kekekek,,, aq baru 18 tahun apa bisa bca ff ini, ???, kkeekeek #baru dibaca plakh

    Reply

  30. melaELFishy
    Feb 28, 2012 @ 16:04:39

    Lucu banget nih orang bedua… ga ada matinya deh!! sama2 jahil….

    Reply

  31. Ami Lovelysujunelf
    Feb 28, 2012 @ 16:28:51

    wkwkwkwkwkw
    gk habis pikir sm omma nya jiny,,,
    jailnya melebihi kyu….

    Reply

  32. maviraaa
    Feb 28, 2012 @ 16:31:07

    Aaaaah author kenapa pendek dan malah bikin makin penasaran sama couple iniiiiiii Щ(ºДºЩ) gamau tau pokoknya one shot one shot yang lain ditunguu!!
    Kkkk ngakak baca suratnya eoma jiny, tapi agak kesentuh sama yang pembukaanya *plak
    Ff lainya ditunggu thor, firghting!!!!

    Reply

  33. Nurul Annisa (@nisaaaa_ELF)
    Feb 28, 2012 @ 16:34:13

    aktingnya memang tidak bisa di ragukan lagi
    saya hampir pingsan membayangkannya………………

    Reply

  34. criztin
    Feb 28, 2012 @ 16:58:36

    kya,,trnyt ommax jiny EviL jg 😀
    kpn yak ad adgan rmnts dr kyujin(ngrep)

    Reply

  35. Hae Minchan
    Feb 28, 2012 @ 17:01:50

    lucu lucu lucu XDDD
    kayak ff yang sebelum-sebelumnya.. lucu XDD

    Reply

  36. na
    Feb 28, 2012 @ 17:22:50

    ya ampunnnn aku a yg baca ketawa sendiri, hahaha aku suka bgt crita a.. yampun nambah 1 lg couple pe’a nan sweet yg aku candui.. hueee
    dilanjut ya dilanjut…

    Reply

  37. 2rynfanfiction
    Feb 28, 2012 @ 17:24:05

    haduh sumpah deh ngakak bgt bacanya. Buruaaaan yaa, Ga sabaar hahaha 😀

    Reply

  38. kyula88
    Feb 28, 2012 @ 17:32:05

    hahhaha kocak bgt pas mereka lagi sandiwara yg ‘gituan’
    Untung kyu kuat iman, jd bisa nahan deh :p
    aku pikir ntr kyu bklan nyerang jiny. kekeke 😀

    Reply

  39. AnggyAniza
    Feb 28, 2012 @ 17:42:46

    kalau manager kyuhyun baca ni cerita,,, pasti asyiiikk kalau dibuat jd beneran….sy adalah org pertama yg bakal ngeburu episodex…Kyu jiny Story Lanjuuuuuttt…

    Reply

  40. PowerRanger Hijau (@POWERSUNGMIN)
    Feb 28, 2012 @ 18:01:48

    daebak thor! aku suka aku suka ><

    Reply

  41. tary_kyu
    Feb 28, 2012 @ 18:35:19

    lanjut author… wkwkkwkwk lucu banget…

    Reply

  42. dindadey
    Feb 28, 2012 @ 18:39:17

    hahah rencana ibunya gagal. tp lucu liat mereka yg saling tahan diri spya itu gak sampe terjadi haha
    ayo… kyu-jiny story again… XD

    Reply

  43. kim nara
    Feb 28, 2012 @ 18:53:13

    hahahahaha,ada ada ajjah..kpn mereka saling jth cinta neh?

    Reply

  44. meilasari
    Feb 28, 2012 @ 19:00:49

    Wach lucu bngt crtnya ada2 ja nich orang tua jini . . . . .
    tp slh kyuhyun oppa sm jini jg knapa tdurnya gx sekamar.
    :-l

    Reply

  45. elitasyaravina
    Feb 28, 2012 @ 19:07:28

    Hahahahahahhahah
    baguuuss banget thor!! aku selalu kyu jinny storyy
    ayooo buat lagi ayo ayo ayo!! *NGEDEMO AUTHOR
    ddaebak thoor!
    coba kalo itu benrean terjadi kyu gak sengaja hahahaha
    *mendadak pikiran yadong ._.
    like like like

    Reply

  46. minkijaeteuk
    Feb 28, 2012 @ 19:21:57

    pasangan ini kapan pada jujur klo mereka saling cinta….
    tumben bgt si kyuhyun bisa nahan padahal udah minum.obat y walaupun cuma sedikit,,,, rasa y jd kyu yg dikerjain……

    Reply

  47. dea_pinkninja
    Feb 28, 2012 @ 19:25:07

    annyeonghaseyo *Bow*
    gak nyangka Kyu Jiny masih ada yg suka ^^lanjutannya lagi in proses.. author mau melancong kenegri gingseng.. jadi agak sibuk..
    tapi saya menjanjikan scene yang lebih ngena di story selanjutnya.. the love will began..
    by the way.. jeongmal kamsahamnida readers sdh mau baca dan komen^^
    Kyu<3Jiny 화이팅~

    Reply

  48. Ceny
    Feb 28, 2012 @ 19:25:12

    Akhirnya, crta yg d tg” ad jga..
    Daebak thor.. Lucu bgt crtanya…
    Ngakak bcanya.. Wkwkkw..
    D tg y yg slanjutnya..

    Reply

  49. jajangmyeonworld
    Feb 28, 2012 @ 19:43:03

    aigooo, couple ini selalu bikin ngakak XD. bikin dag dig dug gimana gituh. hm…kapan kyu~jiny saling suka? ngebuka perasaan masing-masing, n punya anak gitu? huehehehe, keren Thor

    Reply

  50. devy
    Feb 28, 2012 @ 19:55:12

    Annyeong~
    Haiiss jinjja?? Ini ga gaje chingu.. Ini bagus critanya.. Kocak bgt da’ah eommanya jiny.. Bener2 detektif & niat bgt pengen punya cucu ampe punya obat bgtuan.. Hahahaha
    Wooaah kyuuuu.. Tahan diri & jgn menyerang jiny.. Nyahahaha
    Haiiiss jinjja?? Series ini tuh okeh bgt.. Masa mau dihentikan.. No.. No.. No.. LANJUT Chinguuu..
    Keep fighting (‘▿^)ง !!
    Di tunggu kyu~jiny story lainnya…

    Reply

  51. Na
    Feb 28, 2012 @ 20:38:44

    LUCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU……
    kekekekekekkkk~~~

    meskipun kyuhyun harus tersisa gegara kelete tu teh Ajaib! 😀

    Fighting ah… jangan brenti nulis ya eon^^ ceritanya seruuuu..
    Na suka kok 🙂

    Reply

  52. eunhaeshipper
    Feb 28, 2012 @ 23:08:31

    Kocak hahahhaha kyu yadong beneran kali tp pura-pura enggak =))

    Reply

  53. deechan
    Feb 29, 2012 @ 00:01:30

    selalu suka kyu-jiny stories,
    kekeke

    d tggu story selanjut’a

    Reply

  54. chaananayoung
    Feb 29, 2012 @ 11:20:01

    toooor,daebaakkkkkkk…….!!!!!!
    sampe ngakak bacanyaaa…..
    LANJUUUUUUUUUUUUUTTTTTTTTTTTTT……..
    kekekekekeekekke
    (@_@)

    Reply

  55. arra
    Feb 29, 2012 @ 11:57:49

    Best couple i’ve read,next story chingu,,
    E ya,Jino kmn g ikt nemuin halmoni ma haraboji’a kah?!

    Reply

  56. shinwon22
    Feb 29, 2012 @ 12:56:35

    Wkwkwk..ngakak abis…dtnggu crt slnjtnya…jgn kelamaan y thor*maksa*

    Reply

  57. riyounghan
    Feb 29, 2012 @ 15:02:07

    Kyyyaaa!!!
    bagus thor.. daebak bener..
    aduh.. ibunya itu.. nyebelin

    Reply

  58. ocha
    Feb 29, 2012 @ 18:10:07

    Ngakak, hahahahaha
    Emaknya Jiny jail amat

    Reply

  59. Rantikyumin
    Feb 29, 2012 @ 21:40:54

    Hahahahahaha! ah author gw jd pengen yadong ni ah #minta dibunuh# wkwk~ yah smoga ya thor si kyu-jiny kelepasan makan obat itu kkkk thor~ ntar kalo ada lanjutan kyu-jiny story aku pgn yg ada lanjutanny dr story ini jebal >.< #kena pengaruh obat nih# daebak ni!!

    Reply

  60. Dienda Sarihati Sutejo
    Feb 29, 2012 @ 21:45:15

    aiiiih~
    suka sama pasangan ini ><
    keep writing author!! aku menunggumuuuuu 😀

    Reply

  61. realniida
    Feb 29, 2012 @ 21:47:11

    lanjuuuuuuut ><~

    Reply

  62. Rieska
    Mar 01, 2012 @ 04:06:08

    wah, pasangan yang freak.
    hahhahaha.
    FF-nya bagus thor, lanjut. 😉

    Reply

  63. Nindy
    Mar 01, 2012 @ 20:10:20

    hahahaha……
    sumpah lcu!!!!
    ngakak q nya….

    Reply

  64. chen clouds
    Mar 02, 2012 @ 13:46:21

    wah…
    crtanya seru tuh..
    kpn kira” mreka slg mencintai y?
    ayo dunklz lanjut….

    Reply

  65. vee
    Mar 02, 2012 @ 21:39:19

    Hyaaaaa….authornya yahdong!!!! hahahahahahaha
    aio kabur saja, talut menular, wkakakaka
    *justkid thor…^^

    Reply

  66. Power Ranger Green♥ (@POWERSUNGMIN)
    Mar 03, 2012 @ 13:04:38

    kak dea kalo bikin ff pasti masuk FF of the week daebak!!!!

    Reply

  67. Mrs. Joker
    Mar 03, 2012 @ 18:33:01

    Bikin NC-nya dong thor #eh

    Reply

  68. gladis
    Mar 03, 2012 @ 20:12:42

    Hahaha kocak banget sampe di kira gila ketawa sendiri sama orang rmh 🙂
    Good job..nice ff

    Reply

  69. kang rae ahh
    Mar 03, 2012 @ 20:34:42

    hhaha gokil dh nie ff ,
    sekuel.ny dong

    Reply

  70. Star night
    Mar 03, 2012 @ 23:16:45

    Ha ha ha….
    Beneran pasangan aneh yang bikin gemes.
    Tapi aku suka.
    Lagian bahasanya juga sederhana, jadi enak di pahami….

    Reply

  71. hyohyo
    Mar 04, 2012 @ 12:58:24

    Wkwkwk ngakak banget apalagi pas bagian kyu mendesah-desah gaje.lanjuttt thooooor

    Reply

  72. LC_21
    Mar 04, 2012 @ 14:56:48

    KYAAAAAA
    koplak dahsyat min 😀

    Reply

  73. YeFany
    Mar 04, 2012 @ 15:49:39

    hhahahaha..membayangkan mereka, nyengir kelinci aku wkwkwk XD , lanjut ya thor ^^

    Reply

  74. Zulfitri
    Mar 04, 2012 @ 18:17:10

    Sumpah gokil abis,,, 🙂
    Ceritannya Keren and seru abis..
    Lanjut lagi thor….

    Reply

  75. goodgirlside
    Mar 04, 2012 @ 18:54:07

    aaaa thoorr, aku malah baca part ini dulu, jadi belum terlalu ngerti ceritanyaa….
    btw, authorr ffnya keren, lucu, cumaaaan aku pengen banyak adegan romantisnya *readerbykmaunya*
    ehehehehehe… aku mau baca yang pertamanya dulu ya thor….

    Reply

  76. rose
    Mar 05, 2012 @ 07:02:29

    dasar evil,gunain obat itu buat ngancem istrinya,,,BTW kpan mrk saling mncntai dan bkin baby#plak:)
    ditunggu next part nya

    Reply

  77. choihinsae
    Mar 05, 2012 @ 20:34:00

    ‎​. нααα..​нααα..нαα
    ^ ^ ‎ н̲̣̣̣α̣̣̣̣α̣̣̣..н̲̣̣̣α̣̣̣̣α̣̣̣..н̲̣̣̣α̣̣̣̣α̣̣̣. Lucu ƁªЙǤĕĕĕ†.. Ceritanya …

    Reply

  78. lily park
    Mar 05, 2012 @ 21:20:13

    ngakak! two thumbs up! serasa mbaca komik, alurnya mulus, dan nyambung sama cerita sebelum sebelumnya, fighting! keep imagining kyu and jiny story! ^^

    Reply

  79. KangSoeun
    Mar 06, 2012 @ 18:54:11

    haha ngakak abis. aku baca ini di sekolah, sampe temen2 bingung aku ketawa ketawa sendiri. daebak thor ^^

    Reply

  80. Asri
    Mar 07, 2012 @ 14:33:05

    daebakk .
    kyu nya lucu, other cast.a jg .
    next chapter di tunggu ya dan lbh so sweet ya, hehehehe *puppy eyes* 🙂

    Reply

  81. YuliaCloudELF
    Mar 07, 2012 @ 22:08:44

    ceritanya lucu….. kyu emang evil sjati… wkwkwk

    Reply

  82. kim eun kyo162
    Mar 07, 2012 @ 23:24:51

    Lucu sandiwara ny…
    Bca ny smbil ngingat2 crita sblum ny….
    Lanjuuut chingu…

    Reply

  83. niken
    Mar 09, 2012 @ 07:25:47

    serru serru, kapan lanjutannya terbit..?

    Reply

  84. haracheonsa
    Mar 09, 2012 @ 12:48:19

    Nice ff^^
    Aq suka cerita’a, romantis nd ngegemesin pasangan ini 🙂
    Suka deh!

    Reply

  85. KyuWonHaeMin
    Mar 11, 2012 @ 16:23:46

    kyu~jiny tetep jadi my favourit couple
    lanjut lanjut lanjut !
    daebak thor !

    Reply

  86. shara
    Mar 15, 2012 @ 09:06:41

    ^^ keren keren.
    cepetan bikin kyu jiny story lagi yaaa. enggak sabar nih baca selanjutnya

    Reply

  87. beibiiilee
    Mar 23, 2012 @ 15:28:36

    kocak parah, hahaha~ itu pasangan bele banget ya? pura2 ‘mendesah’ atau apalah itu,, eaaaa~ author’y daebbak~

    Reply

  88. Hilda Savira
    Mar 29, 2012 @ 10:58:52

    daebak authorr !! lucu ceritanya 😀 .. ada lanjutanya lagi kan thor? ditunggu ya ^^

    Reply

  89. mailani
    Mar 29, 2012 @ 12:41:04

    keren heheh

    Reply

  90. AnggyAniza
    Mar 29, 2012 @ 19:52:28

    thor, please bikin mrk jd beneran…sdh cocok tuuuuuhhhh..ditgguuuu

    Reply

  91. cuelisheLF
    Apr 29, 2012 @ 12:02:06

    wuahhhhkkk….q mlh ngbyangin muka mreka pas lgi maen pura-pura….emm,ketawa ngakak bacanya…

    Reply

  92. miss purple
    May 16, 2012 @ 12:07:38

    knpa cuma akting???kn lebih enak klo beneran…hehehe

    Reply

  93. amii
    May 22, 2012 @ 20:56:55

    huahhhaha ffnya seru bgt
    kyuhyun ko mainnya anceman sih.udh gitu pke obat err..
    hahaha bkin ngakak

    Reply

  94. shashiva04
    Jul 27, 2012 @ 08:06:15

    akting kyu – jiny dikamar hehehe lucu….

    Reply

  95. 30sweet-Clouds
    Aug 03, 2013 @ 08:22:43

    Ada lanjutannya gak thor?

    Reply

  96. Dinnur
    Aug 22, 2013 @ 22:02:34

    Kyu sm jiny pinter bgt deh aktingnya sampe eommanya jiny percaya

    Reply

  97. kyukyu
    Aug 23, 2013 @ 18:19:43

    wahahaha … ga bisa brenti ketawa pas baca adegan 2 manusia koplak. ngbayangin klaluan suami istri konyol. xD

    Reply

  98. Poppo BakPao..
    Oct 20, 2013 @ 13:21:58

    Yehh yehh yehh…
    Memang’lahh pasangan’ Suami istri ini… 😛
    Bisa”ny Obatt perangsang jadii alatt utk ngancem jiny,..Bener” EvilKyu..

    Reply

  99. Esa Kodok
    Dec 13, 2013 @ 21:56:37

    kekeke…ommonin keren….ff nya koplak…ada aja…

    Reply

  100. kiki chan
    Apr 01, 2014 @ 06:17:21

    sumpaaah.. ngakak banget inihh.. kocak bgt lah. haha.
    btw kpn nih kyujini jd pasangan sesungguhnya? kasian tuh eommanya udah pgn cucu. hihi

    Reply

  101. sity kyeopta
    Mar 17, 2017 @ 17:27:57

    Wkkwkwwkkk…
    ngkak gw ngliat pasangan aneh….
    Acting ny keren dahhh hahahahaa

    Reply

  102. sity kyeopta
    Mar 24, 2017 @ 12:24:21

    Author ff “The Beginning” itu di library week atau yg mana iia …
    soal ny pnsran sma kejadian sblum kyu dan jiny menikah.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: