While you’re are sleeping, Iam failing in love ­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­[Prolog]

Judul : While you’re sleeping, I am failing in love
pengarang : Lilya Hamzah
genre : romance
tokoh fanfic : Yesung, all member of super junior
While you’re are sleeping, Iam failing in love
­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­Prolog
Kim Jong Woon POV
Namaku Kim Jong Woon, atau lebih dikenal dengan nama panggilan Yesung. Selain memiliki wajah lumayan sedap dipandang plus suara yang merdu, aku merupakan anggota dari Super Junior; salah satu boyband terkenal di Korea Selatan.
Meskipun memiliki segudang nilai plus, terus dipuja-puja banyak orang, terutama oleh kaum hawa bukan jaminan kisah cintaku akan berjalan mulus. Buktinya, Kim Yunha satu-satunya yeouja yang aku harapkan memujaku malah menolakku mentah-mentah, itupun setelah menggantung perasaanku selama bertahun-tahun. Oh..Kim Jong Woon tragis sekali kisah cintamu hiks…hiks…hiks
“Yakk…Pabo menjauhlah dariku…”-Heechul-
“Patah hati hyung??? Kasian banget, Pantas hyung terlihat menyedihkan” –Donghae-
“Santai saja, kan hyung sudah sering ditolak sama nuna Yunha, masa segitu aja drop” -Shindong-
“Suasana hatimu jelek sekali, serasa berada di pemakaman saja”-Leeteuk-
“Hyung, kau sama sekali tidak menyenangkan”-Eun hyuk-
“Memangnya sudah berapa kali hyung ditolak nuna Yunha???” –Sungmin-
“Ddangkoma saja stress gara-gara melihat muka suram hyung” – Ryeowook-
“Eittss sana hyung. Dekat hyung bikin aku kalah main game terus” –Kyu hyun-
“Hyung tolong bawa hawa dinginmu menjauh, aku jadi takut” Siwon-
Ampun dah memangnya suasana hatiku seburuk itu sampai-sampai beberapa hari ini tidak ada yang berani mendekatiku. Tapi ada emangnya orang yang bisa tersenyum lebar setelah mengalami nasib percintaan menyedihkan sepertiku???. Yak…kalian semua…Paboo….
Siwon lagi, bisa-bisanya menyamakan aku dengan hantu, memangnya aku hantu yang selalu membuat suhu ruangan turun drastis hanya dengan merasakan kehadiranku saja, batinku mendongkol.
Gara-gara dianggap kurang menyenangkan beberapa hari terakhir, anak-anak Super Junior akhirnya sepakat untuk memberikanku cuti, bahkan Soo man Ahjussi juga menyetujuinya dengan alasan penampilan suramku mempengaruhi mood anggota Super Junior yang lainnya. Sialan kalian….
Alhasil, hari ini aku dan Ddangkoma; kura-kura kesayanganku, dikirim ke salah satu Villa milik Siwon yang berada di daerah terpencil, benar-benar terpencil sampai-sampai tidak memiliki tetangga. Gila…Apa itu anak kelewat banyak duit sampai bingung bagaimana menghabiskannya, makanya membangun Villa di tempat terpencil. Ckkk…ckkk…ckkk…
~~~~~~
Tidak ada yang lebih membosankan dibandingkan terdampar di tempat terpencil sendirian, dan hanya ditemani seekor kura-kura. Mana kura-kuranya itu hanya bisa diam mematung di balik kandang seperti batu yang teronggok begitu saja. Ah..bosan banget.
Nonton acara yang membosankan sudah, curhat tanpa mendapat tanggapan dengan Ddangkoma juga sudah, terus aku harus melakukan apalagi tanyaku tidak kepada siapapun.
Apa sebaiknya aku tidur saja, toh jarang-jarang bisa tidur lebih awal seperti ini
Karena memang tidak menemukan aktivitas yang menyenangkan, aku putuskan tidur adalah pilihan terbaik. Baru saja aku melangkahkan kaki menuju kamar tidur, tiba-tiba telepon genggamku berbunyi.
Drrtt…
“Yeoboseyo, hyung masih hidup???” itu suara Kyu hyun, magnaenya Super Junior.
Apa maksudnya tuh??? Ini anak pingin ditampar ya “Ne, ada apa telepon malam-malam??” tanyaku ketus.
“Hanya ingin memastikan keadaan hyung. Takutnya gara-gara patah hati hyung jadi nekat melakukan hal-hal buruk” jawabnya dengan nada polos, sepolos anak kecil tak berdosa namun tetap saja membuat orang naik pitam. Perhatian atau nyindir sih.
Benar-benar minta dihajar ya anak ini, “Yakk..kalau kau menelepon malam-malam hanya untuk membuatku kesal lebih baik aku tu…”
“Changkaman hyung, Eng…hyung mian”
Maaf??? Kenapa Kyu meminta maaf???
“Eng…sebenarnya secara tidak sengaja Wookie hyung membuat minuman kita tertukar. Makanya aku nelpon untuk tanya apa hyung sudah minum minumanku???”
“Minuman??? Minuman yang mana???”
“Aishh hyung ini masa lupa, kan Wookie hyung membuatkan bekal perjalanan untuk hyung termasuk sebotol es teh. Karena warna botolnya sama, Wookie hyung salah masukin, malah masukin botol punyaku” jelas Kyu hyun panjang lebar.
 “Oh..botol minuman itu. Belum, aku bahkan belum menyentuhnya, minumanmu masih berada di tempat aku menaruhnya tadi siang”
“Yahhh sayang sekali….”
“Sayang sekali??? Apa maksudnya???” tanyaku curiga. Kok perasaan jadi gak enak begini???
“Sebenarnya itu ramuan herbal untuk menambah gairah, aku sengaja memesan itu khusus untuk temanku yang baru menikah, tapi kalau hyung berminat meminumnya silakan saja” ucap Kyu hyun dengan entengnya.
 Aku menggeretakkan gigi saking kesalnya “Yakk… peranakan setan, bisa-bisanya kau bicara seperti itu. $@!*&%^#@%….”

 

~~~~~~
Vanya POV
Kalau ada orang yang patut disalahkan atas terdamparnya aku di negeri antah berantah, tanpa membawa telepon genggam, dompet atau sekadar cemilan, maka aku akan menjawab, pamanku…
Sudah berjam-jam aku terdampar di tempat antah berantah ini, barangkali tempat ini tidak terjangkau GPS saking terpencilnya pikirku. Habis, sedari tadi aku hanya melihat jalan tak beraspal dengan pemandangan itu-itu juga, jangankan pemukiman bahkan bangunan pun tidak tampak. Tidak disangka di negara semaju Korea pun masih ditemukan tempat terpencil semacam ini.
Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, saat ini aku sudah tersesat, kelelahan, kelaparan plus dehidrasi, masih juga turun hujan. Akhirnya aku pun hanya bisa menangis tidak jelas. Nasib…nasib…
“Eh apa itu” tiba-tiba saja aku melihat seberkas cahaya di kejauhan. Aku memicingkan mata berusaha memastikan penglihatanku, siapa tahu itu halusinasi. Mungkin saja, toh aku sudah terlalu lelah sekarang.
“Oh my God, itu benar-benar rumah” teriakku gembira.
Seandainya rumah itu tidak berpenghuni, yah setidaknya aku punya tempat berteduh dan istirahat malam ini. Mungkin besok aku bisa melanjutkan perjalanan kembali. Mana sepertinya sekarang sudah malam banget, aku memang butuh istirahat.
Dengan sisa tenaga yang aku punya, aku memaksakan diri mencapai rumah itu. Setibanya disana hatiku sedikit lega karena rumah  itu; lebih tepatnya Villa, kelihatannya berpenghuni, karena beberapa ruangan di villa itu lampunya menyala.
~~~~~~
Kim Jong Woon POV
Aisshhh, apa aku tidak bisa istirahat tanpa gangguan gerutuku kesal. Baru saja Kyu hyun menggangguku dengan telepon malam malam, sekarang bel villa yang berbunyi. Memangnya siapa yang kurang kerjaan bertamu malam-malam begini. Jangan-jangan Kyu hyun kutu kupret itu yang muncul di depan pintu. Benar-benar itu anak, hidup untuk mengganggu orang lain saja. Kalau tidak sibuk dengan PSPnya, maka sibuk menjahili orang.
Aku benar-benar terkejut saat menemukan seorang yeouja berdiri di depan pintu villa, dengan kedua tangan disilangkan ke dada, dan bibir bergetar kedinginan. Kasian sekali rupanya…
Dibalik penampilannya yang berantakan, kelihatannya ia adalah orang asing; orang Asia juga namun bukan orang Korea. Mungkin turis yang tersesat tebakku. Aduh mana bahasa Inggrisku payah lagi.
“A….”
 Belum sempat yeouja itu mengatakan sesuatu, tiba-tiba saja ia jatuh terkulai ke arahku, yang dengan gesit kutangkap. Yeouja ini sepertinya kehujanan karena tubuhnya sebasah anak kecil yang mengompol berkali-kali. Mana ia memakai sweater tebal yang menyerap air.
Saat aku raba keningnya, benar saja dugaanku, yeouja ini demam. Badannya panas sekali.
Aduh apa yang harus aku lakukan???
Bawa masuk paboo…
Terus…
Baringkan dikasur, ganti bajunya, terus lakukan sesuatu terhadap demamnya
Oh..ne, mwo ganti baju???? Tapi dia itu yeouja
Yang bilang namja juga siapa, dasar bodoh
Tapii..
Aisshh apa kau mau berdebat denganku semalaman atau mau menolong yeouja ini??
Ya..tapi
Ya sudahlah, kalau kau ingin lihat keadaan yeouja ini semakin parah, mati malahan sebaiknya kau abaikan saja saranku. Toh aku hanya hati nuranimu. Tidak penting….
Kalah suara dengan hati nuraniku, aku pun menggendong yeouja itu dan membawanya ke kamar terdekat.
Dengan setengah hati dan mata terpejam, aku pun melucuti bajunya. Sebelum pikiranku menjurus ke hal mesum gara-gara memegang tubuhnya, aku buru-buru membungkusnya dengan selimut. Tidak bisa dipungkiri, aku ini namja normal, dan mendapati seorang yeouja cantik yang nyaris telanjang di dalam pelukanmu, sudah pasti gairahku pun terpicu.
Terus saja bernyanyi Yesung… jangan pedulikan yeouja itu
Yakk. Pabo, bagaimana mungkin ia mengabaikan seorang yeouja yang telanjang dihadapannya
Abaikan saja, terus nyanyi saja
“Nyanyi apa lagi???”
“Apa saja, nyanyikan saja semua lagu Super junior, kalau perlu menyanyi keras-keras
Masih dengan hati nurani dan akal sehatku yang terus berperang di dalam benakku, aku tetap menyanyi, lagu apapun tidak masalah selama bisa mengalihkan perhatianku. Demi Tuhan Yeouja ini sungguh menggoda akal sehatku….
~~~~~~
Vanya POV
Ketika seberkas cahaya masuk menembus jendela kamar dengan sinar yang menyilaukan mata, mau tidak mau itu membangunkanku. Dengan malas aku membuka kedua kelopak mataku, dan makin membuka lebar saat aku menangkap adanya sebuah lengan melingkar di pinggangku, dan aku yakin itu bukanlah tanganku.
“Mwo apa ini????”
Dan satu kejadian memancing kejadian lainnya, sekali lagi, aku menyadari sesuatu yang ganjil, ada seekor kura-kura terbaring nyaman diantara lekukan badanku. Kura-kura???
“Mwo, kenapa ada kura-kura disini?
Dan lagi…
Ya Tuhan…Aku tidak sedang tidur di kamarku, dan ada seseorang yang memelukku dari arah belakang, aku bisa merasakan nafasnya yang berhembus teratur di balik punggungku.
Sontak kilas kejadian semalam berputar-putar di benakku mulai dari keadaanku yang tersesat, menemukan villa ini, dan yang terakhir ada seorang namja membukakan pintu untukku, seorang namja, mungkinkah….
Dengan perlahan aku membalikkan badanku, untuk mendapati diriku terkesiap terkejut akibat melihat seorang namja tertidur pulas di belakang punggungku. Ternyata memang namja yang membukakan pintu semalam itu yang terbaring memelukku.
Sebagai seorang yeouja dari keluarga baik-baik dalam situasi seperti ini, menemukan seorang namja asing tertidur dalam satu ranjang, seharusnya aku menjerit atau minimal pingsan.
Sayangnya aku payah bila berhubungan dengan pingsan, butuh pemicu yang lebih kuat untuk membuatku jatuh ping…
Oh no… semalam aku kan pingsan….
“Oh, ya ampun” ucapku seraya buru-buru membekap mulutku, takutnya namja yang berbaring disampingku itu akan terbangun. Aku pun berusaha membuat diriku tak bergerak agar tidak membangunkan namja itu. Namun sebagai gantinya jantungku malah berdetak lebih kencang, ini benar-benar pengalaman baru bagiku.
Mengingat aku tidak memiliki pengalaman dengan situasi semacam ini, aku tidak tahu mana yang lebih menakutkan bahwa semalam aku tertidur; dalam keadaan berpelukan, dengan seorang namja asing atau saat menyadari bahwa pakaian yang aku pakai semalam tidak sama dengan yang aku pakai sekarang. Aku menghela nafas panjang, sangat panjang.
Apa yang sebenarnya terjadi semalam?????

10 Comments (+add yours?)

  1. bellaaym
    Mar 12, 2012 @ 12:03:40

    ditunggu lanjutannya 😀

    Reply

  2. Park Hye Sung
    Mar 12, 2012 @ 16:08:02

    secepatnya ya thor kelanjutannya!!

    daebak soalnya! penasaran akan kelanjutannya!!!

    good luck ya thor!!!!

    sebisa mungkin diselesaikan pas tanggal ultahku yaitu 19 apr. kalw gx bikinin ak FF oneshoot yg castnya yesung. ak fans beratnya.

    jd tolong buatin ff yesung sebagai kado ultah ku ya!! ak jg fans berat nih author loh.

    Reply

  3. fanyyesung
    Mar 12, 2012 @ 16:18:39

    wbh ada lgi yg castnya yesung. . .
    seruu. . . d tgu next part. .

    Reply

  4. Hyu Rin
    Mar 12, 2012 @ 17:00:50

    Keren….
    walaupun g terlalu tau soal yesung. tapi ceritanya kayaknya bakal keren…
    ayo cepet diupdate

    Reply

  5. weikyu
    Mar 13, 2012 @ 02:43:36

    lanjutkan!!

    Reply

  6. Cho Shin Hyeon
    Mar 13, 2012 @ 16:44:15

    Wah nemu FF yesung lagi 😀
    Lanjutan nya cepet dooonngg :p

    Reply

  7. memei
    Apr 16, 2012 @ 22:41:37

    Ini udh ada lanjutannya belom? Penasaran, Yesungiee~~~ >___<

    Reply

  8. symL
    May 06, 2012 @ 01:18:14

    tinggalkan jejak dulu~

    Reply

  9. Syα♏iℓα HA (@symla60)
    May 06, 2012 @ 19:49:41

    aish endingnya bikin penasaran -_- lanjut thor!

    Reply

  10. Kjjw
    Jun 06, 2012 @ 10:47:53

    ini gak dilanjutin ya thor? penasaran nih-___-

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: