.: Marry U Part 7 (End) :.

Main Cast: Cho Kyuhyun, Super Junior
Other Cast: Shin Min Young
Lenght: Chapter, End
Kategorize: Sad Romance, PG-17
Author: _dianAnchovyKie_
***
Min Young POV

          Aku menatap Kyuhyun didepanku, dia tak begitu berminat untuk makan, padahal pasta buatanya sangat enak. Aku menatapnya yang malah memainkan garpu yang dipegangnya.
 
            “Kyuhyun~ssi.. jadi berapa lama kita akan menikah?” ceplosku tak sengaja. Dia tampak kaget dengan pertanyaan yang kulontarkan. Dia menatapku tajam.
            “Kenapa kau bertanya seperti itu?” tanyanya balik. Benar, kenapa aku menanyainya ya?
            “Ah, ani..” ujarku lalu melanjutkan makanku.
            “Kau benar-benar ingin bercerai denganku?” tanyanya tiba-tiba yang membuatku tersedak. Dia menyodorkan air padaku, aku segera menghabiskan air itu cepat-cepat dan menatapnya heran.
           
           “ Sekarang apa yang harus aku katakan padanya? Aku benar-benar tidak bisa menjawab pertanyaannya..” batinku.
            “Umm.. maksudku.. kita..”
            “Kau benar-benar menginginkannya?” tanyanya menekan sambil menatapku lekat.
            “Proses cerai itu pasti sangat rumit, bukan?” tanyaku lagi. Dia menghela nafas berat.
            “Shin Min Young..”
            “Aku pikir setahun.. sudah cukup..” ujarku sambil memandang gelas kosong didepanku. Kyuhyun langsung melempar garpu yang dipegangnya kelantai dan meninggalkan ku sendiri menuju kamar.
            “Aku hanya takut.. aku takut aku tidak bisa melepasmu nantinya, Cho Kyuhyun..” gumamku sambil menatap punggungnya yang menjauh.
*****
            Aku membuka pintu kamar perlahan, aku tak melihat Kyuhyun didalam. Terdengar suara gemerisik air dari dalam kamar mandi, mungkin dia sedang mandi sekarang. Aku menghela nafas lega. Aku melihat pakaian Kyuhyun yang berantakan diatas tempat tidur, daripada dibiarkan lebih baik aku membereskannya. Aku merasakan ada sepasang tangan yang memelukku dari belakang, tubuhnya dingin dan bergetar. Dia lalu membenamkan wajahnya dileherku.
            “Kyu, apa yang kau lakukan?” tanyaku mencoba melepaskan diriku darinya.
            “Tidak bisakah kita tetap seperti ini sebentar saja..” jawabnya dengan suara teramat kecil. Aku mencoba melepaskan pelukannya, namun dia malah mempererat pelukannya padaku.
            “Lepaskan aku..” ujarku lagi. Dia tetap mengacuhkanku.
            “Kau..”
            Baru saja aku akan berontak, tiba-tiba saja dia sudah mengunci bibirku dengan bibirnya. Mencengkram lengan dan pinggangku dengan sangat kuat, membuatku tak bisa menghindarinya lagi. Aku mencoba mendorong-dorong tubuhnya dan melepaskan diriku darinya, namun ternyata kekuatanku tak sebanding dengannya. Dia malah makin memperdalam ciumannya padaku, tangannya dengan liar masuk dan bermain dibalik bajuku sedangkan tangan yang satunya meraih baju luarku dan membuka kancingnya satu persatu.
Kyuhyun POV

            Aku mendorong tubuhnya perlahan ketempat tidur tanpa sekalipun melepaskan ciumanku padanya. Aku merasakan jari-jari tangannya yang menyelusup diantara helaian rambutku dan menarik-narik rambutku pelan. Kini dia telah membalas ciumanku dan ikut terhanyut dalam permainanku.
            Untuk hal ini aku sudah tidak bisa mentolelir-nya lagi. Tanpa aku sadari kini bibirku sudah menjamah tiap lekuk wajahnya, ciumanku kini turun pada leher indahnya. Mengecup dan menghisapnya hingga meninggalkan bekas kissmark. Tersibak aroma tubuhnya yang memanjakan hidungku, membuat jantungku makin berdegup kencang. Kuhirup dalam-dalam aroma tubuhnya yang membuat dadaku sesak itu. Bibirku kembali naik menuju bibirnya dan kembali melumat bibirnya dengan lembut dan dalam.
            Tanganku semakin ganas bermain ditubuhnya, begitu juga dengan tangannya yang perlahan masuk kedalam kemejaku, menyentuh dada bidangku dengan lembut membuatku sedikit mendesah akibatnya.
Min Young POV

          Aku segera terbangun begitu matahari menembus mataku yang terpejam, kurasakan seluruh tubuhku yang pegal dan sangat lelah. Aku mencoba bergerak, namun tubuhku tertahan oleh.. Kyuhyun?! Ahh.. hampir saja aku berteriak begitu mengingat bahwa semalam aku dan Kyuhyun..!
            Tidak! Dimana pakaianku? Bahkan tak sehelai benangpun melekat pada tubuhku. Aku mencoba melepaskan diri dari Kyuhyun. Oh tidak! Bahkan tangannya melekat erat ditubuhku, apa sekarang dia telah melihat semuanya?!!! Aku melepaskan rangkulan tangannya dari pinggang terbukaku, semoga saja dia tidak terbangun! Sungguh aku benar-benar tidak siap menghadapinya nanti!
            Begitu aku berhasil melepaskan diri dari Kyuhyun, aku hendak beranjak namun aku baru sadar bahwa sekarang aku tanpa pakaian. Aku menarik perlahan selimut yang membungkusku dan Kyuhyun, namun tidak jadi begitu aku sadar bahwa Kyuhyun juga tanpa pakaian sekarang. Tidak mungkinkan kalau aku membiarkannya tergeletak mengenaskan ditempat tidur tanpa sehelai benangpun yang melekat pada tubuhnya?!!! Yang ada nanti dia malah marah besar padaku!
            Aku mencoba meraih pakaianku yang berserakan dilantai dari tempat tidurku. Semoga Kyuhyun belum bangun dan melihat keadaanku sekarang. Ahh.. dapat! Tapi kenapa malah pakaian dalam yang aku raih!!!
            Aku mematut diriku dicermin kamar mandi, bibirku benar-benar bengkak sekarang. Seberapa parah aku dan Kyuhyun melakukannya? Tunggu..! aku dan Kyuhyun melakukannya! Bukankah seharusnya ini tidak terjadi?! Bagaimana bisa kita melakukannya!!!
*****
            Aku keluar dari kamar mandi setelah dua jam mengunci diri. Apa Kyuhyun sudah bangun? Ataukah dia masih tidur? Entahlah.. tapi aku harus keluar sekarang juga, tidak mungkinkan aku mengunci diriku terus disini. Yang ada aku mati pengap! Aku mengintip dari kamar mandi, tidak ada Kyuhyun ditempat tidur. Mungkin dia sudah bangun.
            Aku mencari-cari sosoknya namun aku tak menemukannya, hingga aku keluar kamar dan melihat dia yang tengah duduk diayunan kayu taman belakang. Aku tak berani mendekatinya dan lebih memilih untuk masak didapur saja. Masak? Memangnya aku bisa masak?
            “Kyuhyun~ssi.. kau mau kemana?” tanyaku ragu yang melihatnya berjalan keluar.
            “Jangan tunggu aku.” Jawabnya dingin tanpa melihatku dan langsung melesat keluar.
            “Kenapa dia seperti itu? apa aku melakukan kesalahan?” gumamku lemah.
Kyuhyun POV

            Aku melajukan mobilku menuju rumah orangtuaku, aku menyesal telah mengambil keputusan untuk tinggal berdua dengannya kalau begini akhirnya.
            “Kau? Kenapa disini?” Tanya Ahra noona yang baru turun dari kamarnya.
            “Hei! Kapan kau datang?!” tanyanya lagi. Aku mengacuhkannya dan lebih memilih untuk berbaring di sofa.
            “YA! Bangsat! Aku dari tadi bertanya padamu kenapa kau malah diam!!!” murka Ahra noona sambil memukuliku dengan bantal sofa.
            “YA! Noona! Sakiitt!” ringisku sambil mencoba menghindari pukulannya.
            “Kau kenapa? Apa ada masalah dengan istrimu?” tanyanya lagi.
            “Kenapa kau bisa tahu?” ujarku bingung.
            “Aigoo, aigoo! Kyunnie~ah.. kenapa dengan bibirmu? Ugh, sangat bengkak rupanya!” ujarnya sambil memegangi daguku kasar.
            “Kau ini apa-apaan sih!” ujarku sambil menepis tangannya. Dia malah menyenggol-nyenggol lenganku sambil tersenyum menjijikan.
            “Kau sudah melakukannya ya?” godanya padaku. Aku terkejut setengah mati karena ucapannya.
            “A-apa ma-maksudmu?? Melakukan apa?” jawabku gelagapan.
            “Ternyata itu alasanmu untuk tinggal berdua dengannya ya? Bagaimana?” tanyanya lagi yang membuatku merinding.
            “Noona! Aku tidak mengerti maksudmu!” kilahku cepat.
            “Si bangsat kecilku! Kau sudah besar rupanya ya..! aku tinggal menunggu hasilnya saja dong!” ujarnya sambil mengedipkan sebelah matanya padaku.
            “Oh tuhan!! Aku..”
            “YA! Sudah ketahuan kau masih tidak mau mengakuinya, huh?!! Aku hajar juga kau!! Kenapa kau jadi tidak bertanggung jawab begini?!” erangnya sambil menjitak keras kepalaku.
            “Arra! Arra! Aku melakukannya!!” aku-ku cepat.
            “Katakan yang jelas kau melakukan apa!!” ujar Ahra noona sambil menjambak rambutku ganas.
            “NE! Aku melakukannya! Aku melakukannya dengan Min Young!!”
            “Melakukan apa?” Tanya suara lain yang mengagetkan aku dan Ahra noona.
            “Haneul?” pekik Ahra noona terkejut.
            “Eonni, oppa! Aku kembali!!” ujarnya sambil berlari mendekati kami.
            “YA! Kenapa kau bisa disini?! Memangnya ini rumahmu, huh?! Pulanglah kerumahmu!” usir Ahra noona yang memang tidak menyukai Haneul.
            “Eonni! Kenapa kau begitu galak padaku! Aku kan merindukanmu.” Ujar Haneul aegyo.
            “Pergi dari rumahku!!” usir Ahra noona sambil menarik lengan Haneul.
            “Oppa, tolong aku. Eonni jahat padaku.” Rengeknya sambil meraih tubuhku.
            “Kau! Kenapa bisa kemari?!” tanyaku dingin sambil menatapnya tajam.
            “Tentu saja untuk mendapatkanmu kembali, Cho Kyuhyun.”
*****
Min Young POV

          Tiga bulan berlalu, hubunganku dengan Kyuhyun tak pernah baik. Dia tak lagi memandangku, bahkan untuk pulang kerumah saja dia jarang dan dia hanya bilang bahwa dia sibuk bekerja dikantor. Apa sesibuk itu sampai dia tidak ingin tahu bahwa istrinya tengah mengandung anaknya sekarang?! Padahal sejak lama aku ingin mengatakan padanya, tapi bahkan sudah dua bulan dia tidak kembali kerumah. Dia justru menginap dirumah orangtuanya dengan alasan… bekerja?!
            Aku menarik ponselku keluar dari tasku, mencari nama yang sudah memenuhi otakku tiga bulan ini. Aku menekan warna hijau pada layar ponselku untuk menghubunginya.
            “Yeoboseyo?” sapaku saat telpon disebrang terangkat.
            “Hmm.. waeyo?” tanyanya disebrang membuatku sangat sedih. Apa dia tak pernah memikirkanku?!
            “Kyuhyun~ah.. kau sedang apa?” tanyaku mencoba sebiasa mungkin.
            “Aku.. aku sedang bekerja. Aku sangat sibuk, Min Young. Hubungi aku nanti saja, ne?” Ujarnya buru-buru lalu memutuskan sambungan telponnya. Aku menatap layar ponselku berat.
            “Aku merindukanmu.. Cho Kyuhyun… aku dan anak kita…” lirihku.
Kyuhyun POV
            Buru-buru aku mematikan sambungan ponselku begitu aku melihat kehadiran mobil seorang wanita yang kukenal.
            “Sial! Kenapa dia selalu datang?!” rutukku lalu bergegas masuk kerumahku.
            “Kyuhyun oppa!!” teriaknya lalu menarik lenganku.
            “Kenapa kau selalu kemari?! Tidak bosan selalu dimarahi noona-ku?!” sungutku kesal.
            “Oppa, kau jangan ikutan marah-marah padaku seperti Ahra eonni! Aku kan hanya ingin berada disampingmu..” rengeknya sambil berusaha memelukku.
            “Kyunnie!!!” teriak Ahra noona dan melihatku diluar.
            “Kenapa wanita ini bisa disini?!” Tanya Ahra noona sambil menatap Haneul ganas.
            “Annyeong eonni, berhentilah kasar padaku. Bukankah sebentar lagi aku akan menjadi adik iparmu..” jawabnya sambil tersenyum.
            “MWO?!!” teriakku serentak dengan Ahra noona.
            “Neo micheoso?!! mana mungkin aku menikah denganmu!!” bentakku sambil menepis tangannya kasar.
            “BENAR!! Lagi pula aku sudah punya adik ipar!! Atau yang lebih tepatnya ISTRI Kyuhyun!!” sambung Ahra noona. Haneul tampak sangat terkejut mendengarnya. Memang dia belum mengetahui bahwa aku sudah menikah sejak tiga bulan yang lalu.
            “Bohong! Mana mungkin Kyuhyun oppa sudah menikah!! Bukankah oppa kekasihku!!” jawabnya tak terima.
            “Haneul!! Aku tidak pernah mencintaimu! Dan aku juga tidak pernah menganggap kau itu kekasihku sejak dulu!!” bentakku padanya.
            “Oppa bohong! Oppa hanya cinta padaku! Pasti kalian hanya ingin mengerjaiku kan?!!”
            “Kau wanita gila! cepat pergi dari rumahku sekarang juga! Kyuhyun, kau usir wanita ini menjauh dari rumah kita!!!” teriak Ahra noona sambil mendorong pintu hingga tertutup dengan kencang.
            “Oppa..” rengeknya.
            “Kau selalu saja mencari masalah!!! Tidak bisakah kau berhenti menambah pikiranku!!! Sebaiknya kau segera pergi dari sini sebelum aku menggeretmu paksa!” bentakku padanya.
            “Aku tidak mau!” ucapnya mantap. Aku sungguh geram melihat wanita ini! bahkan keras kepalanya melebihi Min Young sekalipun.
            “Baiklah kalau kau tidak mau dengan cara baik-baik, aku akan kasar padamu!” ancamku lalu menggeretnya paksa menuju mobilnya. Dia berontak dan langsung menarik leherku padanya hingga bibir kami bertemu.
BRUUKKK!
            Aku mendengar suara benda jatuh, memang tidak begitu keras tapi langsung menyadarkanku dari ketidak wajaran ini! Aku langsung melepaskan bibirku dari Haneul dan menatapnya tajam dan dalam, ingin sekali aku membunuhnya saat ini. Tapi tertahan begitu aku melihat seorang yeoja yang tengah berdiri diujung mataku.
            “Min Young?” ujarku terkejut.
            “Oppa, bagaimana ciumanku?” ujar wanita didepanku sambil merangkul lenganku. Aku sudah tak memperhatikannya lagi, mataku kini hanya terfokus pada wanita diluar pagar rumahku itu. Dia menatapku nanar dan sesaat kemudian dia berlari menjauh meinggalkan tasnya yang terjatuh tadi.
            Sekuat tenaga aku langsung mendorong tubuh Haneul agar jauh dariku dan segera berlari mengejar Min Young yang salah paham. Aku meneriaki namanya berkali-kali berharap dia berhenti dan berbalik padaku. Tapi bahkan dia tak menjawab apalagi berhenti untuk berbalik padaku.
Min Young POV

            Aku tak sanggup lagi menahan rasa rinduku hingga akhirnya aku memutuskan untuk pergi kerumah mertuaku untuk menemui Kyuhyun. Baru saja aku tiba didepan pagar rumahnya, aku justru malah melihat pemandangan yang paling tidak bisa kupercaya. Gadis itu tiba-tiba menarik leher Kyuhyun dan langsung menyambut Kyuhyun dengan bibirnya. Kini suamiku berciuman dengan wanita lain…
            Hampir saja aku terjatuh lemas melihat kejadian itu, tapi justru tanganku yang malah tak mampu menahan berat tas yang sedang kupegang hingga jatuh keaspal. Kyuhyun melepaskan ciumannya dengan wanita itu lalu menatap wanita itu lekat hingga akhirnya matanya yang tajam beralih menatapku diujung jalan.
            “Min Young?” ucapnya tak percaya. Mungkin dia terkejut karena aku mengetahuinya berselingkuh dengan wanita lain.
            “Oppa, bagaimana ciumanku?” ujar wanita didepannya sambil merangkul mesra lengan kiri Kyuhyun. Seketika itu juga kakiku mengharuskanku untuk berlari sejauh dan sekencang mungkin untuk menghindar dari mereka.
            Berkali-kali Kyuhyun meneriaki namaku agar aku berbalik padanya, tapi aku berusaha mengabaikannya dan masih berlari sambil memegangi perutku yang mulai sakit. Hujan deras mulai turun membasahi pelantaran kota Seoul beriringan dengan airmataku yang mulai tumpah ruah. Aku berlari hingga menyebrangi jalanan didepanku dengan sukses menuju trotoar diujungnya. Baru saja aku akan menyebrang lagi, tapi suara Kyuhyun menghentikanku…
            “Youngie~ah.. tolong.. berhentilah berlari dariku.. kau hanya salah paham,,,” ujarnya memastikanku diujung jalan itu. Aku menatapnya sedih dan sakit.
            “Kau bohong, Kyuhyun! Kau tak pernah jujur padaku!! Bahkan kau bersama wanita lain saat aku sudah hampir gila memikirkanmu!” teriakku ditengah hujan yang memburu deras.
            “Youngie! Dengarkan aku dulu, jebal… berhentilah berlari.. tunggu aku disana..”
Kyuhyun POV
          “Youngie! Dengarkan aku dulu, jebal… berhentilah berlari.. tunggu aku disana..” mohonku padanya. Dengan sangat gusar aku ingin menerobos mobil-mobil yang sedang berlalu lalang didepanku namun gagal. Kulihat Youngie mengabaikanku dan ingin berlari menyebrang jalan.
            “Tidak , Youngie! Aku mohon jangan!!”
            Baru beberapa langkah dia berlari, sebuah mobil sedan hitam menghantam tubuhnya dari arah kiri dan membuat tubuh mungilnya terhempas keatas mobil sedan itu lalu jatuh terbanting keaspal dengan kasar melewati mobil itu. Rasanya jantungku berhenti berdetak melihat kejadian itu, dengan penuh emosi aku berlari menyebrangi jalan menerobos mobil-mobil yang banting stir karena menghindariku.
            “Tidak Youngie! Aku mohon!! Jangan, jangan begini, Yeongie!!!” teriakku kalut saat melihatnya yang terkulai lemah diaspal dengan lumuran darah yang mulai memudar akibat derasnya hujan.
            “Aku mohon buka matamu!!!” teriakku lalu memeluknya erat. Kulihat darah segar yang mengucur keluar dari selangkangannya.
            “Tidak Youngie!! Aku mohon jangan begini!! Siapa saja! Aku mohon tolong aku!!” teriakku dengan airmata yang telah tumpah ruah, berharap ada seseorang yang akan menolong kami.
Min Young POV

            Aku merasakan tubuhku yang sakit-sakit. Perlahan kucoba membuka mataku yang berat. Aku memegangi kepalaku yang teramat sakit sambil mengedarkan pandanganku keseluruh sudut ruangan yang serba putih itu.. rumah sakit? Pantas saja bau obat-obatan menyengat hidungku..
            “Yeongie~ah.. kau sudah sadar? Yang mana yang sakit? Katakan pada ayah, sayang..” ujar ayahku sambil menangis dan menggenggam erat tanganku.
            “Youngie~ah, katakan pada ibu kau baik-baik saja, sayang…” tangis ibuku. Aku menatap mereka lemah lalu perlahan aku memegangi perutku. Aku merasakan sesuatu telah hilang dari diriku..
            “Ayah, ibu.. dimana anakku??” tanyaku lemah. Mereka hanya menatapku miris lalu kembali menangis.
            “Dimana anakku!!!” bentakku yang membuat mereka tersentak dan memelukku.
            “Tenanglah Youngie.. semua akan baik-baik saja..” ujar ibuku sambil menangis.
              “Aku ingin anakku ibu!!! Aku ingin dia!!!” tangisku mulai pecah, aku meronta-ronta mencoba melepaskan diri.
            “Youngie!! Anakmu sudah..”
            “Maaf, maafkan aku..” ujar seorang pria yang tiba-tiba menerobos masuk. Aku menatapnya lekat dan tajam untuk beberapa lama sebelum akhirnya aku berkata..
            “Siapa kau?” tanyaku padanya. Dia tampak sangat terkejut begitu juga dengan kedua orangtuaku. Aku melihatnya yang berdiri kaku, kemejanya berlumuran dengan darah dan lagi wajahnya tampak kusut dan sangat frustasi.
            “Ayah.. anakku ayah..” tanyaku lagi lalu menarik lengan baju ayahku. Namun ayahku justru tak membalasku, dia juga ikut berdiri mematung bersama ibuku. Tiba-tiba ibuku menangis dan berlari keluar.
Kyuhyun POV

          “…kecelakaan yang dialaminya cukup parah hingga membuatnya harus kehilangan anaknya, jika tidak mungkin dia beserta anaknya tidak akan selamat… jadi.. sebaiknya anda harus memilih atau keduanya tidak akan selamat…”

            Kalimat itu yang kudengar dari dokter, jadi tiga bulan ini.. Youngie telah hamil?! Youngie mengandung anakku?!! Bagaimana bisa aku tak menyadarinya?! Betapa brengseknya aku! Bahkan aku tak mengetahuinya sedang mengandung darah dagingku! Sekarang aku justru telah membunuh anakku sendiri dan juga hampir membunuh orang yang amat sangat kucintai itu!!! sungguh aku sangat muak dengan diriku sendiri! Bahkan kata yang paling rendah sekalipun tak pantas untuk disebutkan padaku!!! Aku gagal, aku gagal menjaga orang yang kucintai.. aku malah membunuh satu nyawa tak berdosa sekaligus!
            Aku menerobos masuk begitu mendengar suara Min Young yang meronta-ronta mencari anaknya, anak kita. Aku sungguh sakit mendengar tangisnya. Aku bahkan tak sanggup untuk memohon maaf lagi padanya, aku sungguh tak pantas. Tapi kakiku bergerak masuk dan melihatnya yang tengah berusaha mengamuk.
            “Maaf, maafkan aku..” kesalku sambil menatapnya bersalah. Dia tampak kebingungan dengan kehadiranku yang tiba-tiba hingga dia berkata..
            “Siapa kau?” tanyanya bingung. Aku tersentak tak percaya mendengarnya, sebenci itukah dia padaku hingga tak mau mengenalku lagi?? Apa aku sudah tak pantas berada disisinya lagi.
            “Ayah.. anakku, ayah..” ujarnya lagi sambil menarik lengan baju ayahnya yang sedang mematung sama sepertiku. Dia benar-benar tak main-main dengan ucapannya. Tiba-tiba ibunya menangis dan berlari keluar diikuti oleh ayahnya. Kini hanya ada aku dan dia disini. Aku menatapnya nanar.
            “Kumohon.. jangan begini Youngie~ah.. jangan tinggalkan aku..” batinku menangis. Dia menatapku bingung dan mulai menangis.
            “Anakku.. dia sudah tak ada..” gumamnya sambil menghapus airmatanya yang tak tertahan. Aku mencoba mendekatinya perlahan, selangkah demi selangkah.
            “Aku benci orang itu.. dia membunuh anakku.. aku benci dia!!” ujarnya lirih dan tertahan. Aku langsung menghentikan langkahku begitu dia mengucapkan kata itu.
            “Kau benar-benar tidak mengingatku lagi?” tanyaku perlahan sambil menahan airmataku keluar. Dia menatapku dengan pandangan yang sangat sulit kutebak.
            “Aku sungguh membencinya..” gumamnya menggigil lalu menangis lagi.
*****
            “…kabar buruk lainnya, dia mengalami amnesia nonpermanent. Dimana ia akan kehilangan sebagian besar memori dalam otaknya dan dia hanya akan dapat mengingat sesuatu yang hanya membuatnya bahagia saat itu…”

            Tidak akan pernah ada lagi Cho Kyuhyun dalam memorinya! Tidak akan ada lagi seorang Cho Kyuhyun yang brengsek dalam hidupnya! Dia telah benar-benar melupakan segala yang pernah menyakitinya.. termasuk pria bernama Cho Kyuhyun…
            Saatnya bagiku untuk benar-benar melepaskannya, tidak ada kata setahun.. tiga bulan sudah cukup mengakhiri segalanya. Shin Min Young… aku akan pergi dari hidupmu. Aku akan membawa segala luka yang pernah kuberikan padamu. Aku takkan membiarkanmu terluka lagi karenaku, cukup.. sudah cukup aku menghancurkan hidupmu dan membunuh anak kita. Beruntung kau tidak mengingat siapa aku.. pria paling kejam didunia ini.
***
TAMAT !
Hhahahahahhaa!!
akhirnya kelar juga nih ff dua tahun!! hohoho~ :"> pipi memerah
baca tuh diatas! TAMAT! =)) berguling di lantai
hihihihi,,
aku tahu banyak yg kecewa ;;) mengerlingkan mata
tapi aku doyan bikin yg sad ending dikarenakan semua ff-ku happy end! :D tersenyum lebar
Special and Big Thanks to my best EverLastingFriend
—> LOVINA KARTIKA FITRI <—
You’re my inspired :-* cium
Okay!!
untuk semua readers,
sesuai janji saya, FF ini bakal ada sequel-nya.
yaitu —> “Youngie, I’m Marry U Again!!” =D&gt; tepuk tangan
dan ditambah pula dengan cast-cast Super Junior lainnya!! &gt;:D< peluk erat
selamat menanti post-an nya
itu pun bagi yang masih mau baca
Facebook: Diian Yyan Anggraini
Twitter: @anggdiian
BIG THANKS TO ALL!

50 Comments (+add yours?)

  1. kyunazelfhyun
    Mar 19, 2012 @ 07:29:16

    Reblogged this on Zone of Nazila and commented:
    T^T nangis aq bacanya………. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    afstor ya.. sequel lah…
    jebar ya thor??
    *rayu authornya…. *puppy eyes *___*

    Reply

  2. dinny501kyu
    Mar 19, 2012 @ 07:31:48

    aelah thor masa sad ending? Hadoooooooooh sequelnya udah di kirim di suju ff kan? Kkkkk
    semoga cepet di post, penasaran booo!!
    Kkkkkk

    Reply

  3. Krist Anpridanati (@cexCris)
    Mar 19, 2012 @ 07:52:05

    Yah kok endingnya gini sih.. 😥

    Reply

  4. ucisyukrillah
    Mar 19, 2012 @ 08:05:37

    Q nangis bcanya…..q tnggu squelnya……

    Reply

  5. choiReri
    Mar 19, 2012 @ 08:24:24

    Astagaaa thor
    Tega bgt
    Masa sad ending
    Tambah nangis
    (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)

    Pokoknya sequelnya jgn lama2 + harus happy ending
    (‾ʃƪ‾)

    Reply

  6. Kim lily
    Mar 19, 2012 @ 09:51:10

    GALAU.,huwaaa.mw happy ending

    Reply

  7. dianAnchovyKie
    Mar 19, 2012 @ 11:14:52

    Tenaang~ udah aku kirim kok!! Muehehe~ mian readers krna author emg rada kejam!! XD #evilLaugh. Ntar di sequel nya hrus bnyk comment ya! Klo dkit gk author publish!! #ngancam ceritanya xDDD oke~ sekian cuap2nya :> sampe brtemu di sequel dan FF2 aku lainnyaaa 😀 #bow

    Reply

  8. chai
    Mar 19, 2012 @ 11:18:05

    ih.. thor masa sad ending si?
    gak rela!! sequel dong thor..

    Reply

  9. myeolchi
    Mar 19, 2012 @ 11:58:22

    Ngaaaaah kyunya kasihan T_T sequelnya thorrr seru ceritanya

    Reply

  10. jungsora
    Mar 19, 2012 @ 12:20:38

    yah sad ending nih ? haduh gak pas kalo kyuhyun sad ending begini, tapi keren thor endingnya gak ketebak pake amnesia segala gitu, afstor yaaaaaaaaaaaa

    Reply

  11. Sandini Chi Mochi
    Mar 19, 2012 @ 12:58:25

    Kok endingnya sedih bgt ya???
    ampe nangis bacanya.
    bikinin after story nya dong thor, ya? ya? biar seru…. #kekeke

    Reply

  12. FAUSTINAAA
    Mar 19, 2012 @ 13:36:30

    authoorrr!!!
    knp jdi sad ending gini?? terus ceritanya ngegantung pula.. sequelnya gk mau tau harus ada thor!!
    tpi keren sumpah deh ini thor..

    Reply

  13. agathayaakim
    Mar 19, 2012 @ 13:50:02

    sad ending?? ahhh jeongmal~~
    joha~~~
    cerai ya akhirnya~~~
    mau bikin sekuel? aing~ ditunggu karya selnjutnya~ anyeong~

    Reply

  14. kim sang yoo
    Mar 19, 2012 @ 14:24:15

    aq kra bkln happy ending,, ternyta….
    aaa aq nangis..
    sequelnya cptan y heeheee

    Reply

  15. lionnymutia
    Mar 19, 2012 @ 14:32:58

    Ya ampun anakku thor anakku mati… Huaa… *nangis di RSJ #eh
    Tapi bener loh thor aku nangis… 😥
    Sedih banget nih chapter terakhirnya… Hua… Mau nunggu sequel-nya di post.. 😀

    Reply

  16. kyula88
    Mar 19, 2012 @ 14:33:15

    yaah kok jd sad ending T___T
    buat sekuel donk chingu! jebal..

    Reply

  17. alfi cho
    Mar 19, 2012 @ 14:41:56

    ajaib! masakannya kyu enak.
    wah.. kyu ngelakuin itu!

    si haneul ga tau malu banget sih..
    yaaahhhh kok sad ending??
    untung ada sekuelnya.
    aku tunggu chingu!!

    Reply

  18. criztin
    Mar 19, 2012 @ 15:47:30

    jujuR smpet nyesek dada pas bcx.,,tp yg plg nysek n kcwa,,knp trakhrx jd sad end n agk nggntung??pdhl w dh smngat n sll stia nngguin kLnjtnx,,

    Reply

  19. jajangmyeonworld
    Mar 19, 2012 @ 15:58:11

    huoh! Sad ending, aaaa! Ak ngeri ama ahra, gila, dia kasar sekaleee
    then, d tggu sequelnya thor x)

    Reply

  20. Annisa pratiwi
    Mar 19, 2012 @ 16:15:16

    yahhhhhhhhhhhhhh lagi enak-enak baca eh malah tamat!!!!!!!!! author sequelnya dong,, ngena banget nih ff

    Reply

  21. kimokta06
    Mar 19, 2012 @ 16:24:40

    baru baca ff ini, ngebut part 1-7 hehe, keren bgt ff nya, tapi…..
    Kenapa SAD ENDING???? teganya T_T.. sequel nya happy ending ya? #maksa

    Reply

  22. Mayleen
    Mar 19, 2012 @ 17:13:30

    kyaaaaa….
    mskipun sad ending tapi keren kok chingu,,,sequelnya ditunggu y chingu,,, (^___^)v

    Reply

  23. raraa
    Mar 19, 2012 @ 17:46:39

    aaaaaa saya gag sabar pengen baca season 2nya , tp agak panjangnya ceritanya biar makin tegang hahaha

    Reply

  24. iinaaNaa
    Mar 19, 2012 @ 17:52:39

    yaah koq sad ending siih.
    hiks hiks..
    kasian kyu…
    😦

    Reply

  25. eunhaeshipper
    Mar 19, 2012 @ 22:02:37

    Watde??

    Reply

  26. mutkyu
    Mar 19, 2012 @ 22:57:09

    kyaa author >< titik. *maksa* #ditabok author
    ditunggu sequel.a ya thor 🙂

    Reply

  27. mutkyu
    Mar 19, 2012 @ 22:59:29

    hadehh –”
    giliran komen bs masuk malah kepotong komen-ku ><
    aish!!!

    Reply

  28. fildzah
    Mar 19, 2012 @ 23:45:01

    kaget karna berakhir sad ending, tapi gk masalah krna bkal ada sequelnya…
    di tunggu next sequelya author 🙂

    Reply

  29. weikyu
    Mar 20, 2012 @ 00:06:03

    waduh,nyesek bgt thor,neh part plg dpt feelny…daebak,g nyangka crtany jd gni..
    jebal,seq cptn ya thor,bt admin jg cptn dipublish yah…awsloh klo engga#maksa pokona mah!!!

    Reply

  30. deewookyu
    Mar 20, 2012 @ 07:58:51

    sesekali sad ending juga bagus, chingu !!!

    tapi,,,…../

    bagus juga kl ada squelnya …………….!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  31. titisratna
    Mar 20, 2012 @ 08:15:03

    aku kecewa thor. pdhal tdx uda seneng, eh keguguran + amnesia, uda gt lngsung tmat lg, huaaaaa
    bkin sekuelnya donk, yang happy ending, jebal…

    Reply

  32. riska
    Mar 20, 2012 @ 08:48:20

    yaaa,…sad ending…
    gra kyuhyunnya sich…..
    iihhh, bikin kesel….
    sru sich critanya…
    author yang cepetan ya squelnya….

    Reply

  33. desi
    Mar 20, 2012 @ 12:43:08

    sedih ya FF nya!

    Reply

  34. ocha
    Mar 20, 2012 @ 17:14:31

    Sedih banget endingnya T_T
    Btw penasaran sama sekuelnya ni, mudah-mudahan cepet di publish

    Reply

  35. Rieska
    Mar 20, 2012 @ 19:11:22

    nih ending nya apaan>- L.O.L

    #marah2 karena sad ending,

    ssumpah nangisss, beri jempoll bt author.

    lebih, bagus kalau ada keterangan gimana nasibnya min young, ama kyu nantinya.

    Reply

  36. mailani
    Mar 21, 2012 @ 19:14:23

    kapan sequel nya di post jgn lama-lama ya

    Reply

  37. Tari_Kyu
    Mar 26, 2012 @ 10:02:46

    kok ending nya gak enak sih…..

    Reply

  38. MirantiPAR
    Mar 26, 2012 @ 23:23:43

    author bagus ko^^
    tapi kenapa jadi gantung ya ceritanya?

    Reply

  39. Putry Biruw
    Mar 31, 2012 @ 00:57:04

    aaaaaaaahhh,,,,, aku keewa sama endingnya… padahal aku udah nunggu ni FF 6 bulanan. Ternyata sad ending,,, aku sungguh kecewa. Kasian Kyu oppa kehilangan anak dan istrinya…..*poor kyuppa*
    Tpi jgn tersinggung sama ungkapan kekecewaannku ya,,,, itu bkan krn FF mu kurg bagus,,,hanya karna aku selalu gk suka sad ending….

    Reply

  40. Tiara bedingfield
    Apr 20, 2012 @ 10:37:49

    aaaa apa2in ini thor ??? ko sad ending waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, min young !!!!!! TT_TT

    Reply

  41. chemistryrain
    May 06, 2012 @ 14:11:33

    Yach sad ending????

    Reply

  42. choi
    Jul 11, 2012 @ 19:42:03

    kok sad ending sih… nangis kejer….

    Reply

  43. shaeunhae
    Nov 08, 2012 @ 21:49:49

    akkkkkkhhhh kenapa sad ending,,,,

    Reply

  44. Nayyong
    Jan 08, 2013 @ 05:57:13

    bikin lagi dong author sequelnya….
    buat mereka bertemu lagi… hehe

    Reply

  45. iza
    Mar 19, 2013 @ 22:27:46

    huahhhhh kenapa sad ending…….???

    Reply

  46. 1211dooty
    Dec 23, 2013 @ 17:30:13

    okeh ini PG… PG… yeah.. PG… ><

    Reply

  47. iea
    Jun 02, 2014 @ 23:36:38

    astaga..speechless gara2 endingny..

    Reply

  48. nadya
    Oct 12, 2014 @ 08:03:28

    huwaaaaaaaa T_T thor beneran nangis dapet banget feelnya , kenapa minyoung melupakan kyu , dia juga kehilangan anaknya hikshikshiks
    thor sequel please tpi jangan sad ending !!

    Reply

  49. Femkim
    Oct 23, 2015 @ 20:40:01

    Eon harus ada squelnya soalnya crtnya gantung bgt

    Reply

  50. sity kyeopta
    Apr 11, 2017 @ 06:36:13

    Ahhhh
    jg ikut sedih melihat khdupan mreka…
    knpa coba kyu tdak mencoba bertemu kembali dgn min young mlah menghindar …
    seharus ny di mencoba untuk mengatakan kl dy suka sma istrinya sndri bukan mlah stlah melakukan itu dy menghindar… kan kasihan min young…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: